Aneh Lelaki Ini Terangsang Setiap Melihat Belon

on 22 Julai 2013

Terangsang dengan balon

Lelaki yang normal biasa akan terangsang ketika ia melihat wanita cantik yang seksi, namun tidak dengan lelaki ini, Julius 65 tahun ini memiliki kelainan ia tidak akaan merangsang ketika melihat wanita melainkan akan ternangsang jika melihat belon. 

Julisu sudah mulai mengalami kelainan ini sejak 52 tahun lalau mulai sejak itulah ia menganggap belon sebagi objek seksual yang boleh membuat dirinya terangsang. “Setiap kali melihat balon, jantungku langsung berdetak kencang dan aku jadi terangsang. Ketika aku memeluk dan menciumnya, rasanya seperti di syurga,” ungkap Julius, seperti dilansir oleh Daily Mail .

 Saat ini dirumahnya ada 50000 belon, Seperti lelaki  normal lainya ia juga punya hubungan khusus dengan salah satu balon balon koleksinya. Secara intelektual Julius menyadari bahwa belon adalah benda mati. Meski begitu dia berharap rasa cintanya bisa membuat balon-balon itu seolah hidup

Inilah Dia Si Cantik Putri Bill Gates (

Banyak yang sudah paham kalau Bill Gates itu adalah pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya di dunia.

Bill menikah dengan Melinda. Pasangan suami istri ini saat ini banyak melakukan kegiatan amal, khususnya setelah Bill "beristirahat" dari Microsoft.

Pasangan Bill dan Melinda Gates



Nah, banyak yang bertanya Bill Gates anaknya cantik ke tidak ? Tidak banyak yang tahu tentang anak Bill-Melinda, sebab mereka memang menjauhkan anaknya dari sorotan media dan mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana gantinya hidup hedonis seperti Paris Hilton (pewaris jaringan Hotel Hilton).

Dan inilah putri Bill Gates yang bernama Jennifer Katharine Gates (kelahiran 1996)









Cantik ya. Umurnya baru 16 tahun, tetapi penampilannya terlihat cerdas dan auh lebih matang dari umurnya. Patut dicontoh gaya penampilannya yang sederhana namun elegan dan stylish.

Apa yang terjulur keluar daripada kain kakak ni?

Cara baru lelaki beri amaran jangan goda isteri


daripada bertumbuk baik dibuat begini...

Budak cedera parah diserang monyet

Bhopal: Seekor monyet menyerang seorang budak yang mengunjungi sebuah zoo di Ratlam, Madhya Pradesh, semalam.
Mangsa dikenali sebagai Raghav dilaporkan cedera parah. Gambar diambil pengunjung menunjukkan Raghav terjatuh akibat serangan monyet berkenaan, manakala tangan dan kaki mangsa berdarah.

Haiwan itu juga kelihatan tetap menyerang Raghav walaupun ketika itu ia ditarik bapa mangsa. Seorang petugas zoo kemudian memukul monyet berkenaan dengan kayu beberapa kali. - AP
sumber ; mymetro

Wanita mati jatuh dari roller coaster

Arlington (Texas): Seorang wanita yang menaiki roller coaster di Taman Hiburan Six Flags di Texas Utara terbunuh semalam selepas dipercayai terjatuh dari alat itu.
Kemalangan berlaku petang kelmarin di Arlington.

Jurucakap taman hiburan itu, Sharon Parker mengesahkan seorang wanita terbunuh ketika menaiki roller coaster Texas Giant yang dianggap binaan besi seumpamanya yang tertinggi di dunia. Bagaimanapun, Sharon tidak menjelaskan bagaimana wanita terbabit terbunuh.
Saksi Carmen Brown berkata, wanita itu terjatuh dari roller coaster berkenaan. Kata Carmen dia sedang berbaris menunggu giliran menaiki permainan itu apabila kejadian berlaku.

“Mula-mula roller coaster itu naik dan apabila turun, palang keselamatan terbuka dan wanita terbabit terjatuh,” katanya. Six Flags menyatakan kesedihan atas kematian itu dan berkata, sebahagian daripada taman hiburan itu ditutup sementara.

Tidak dapat dipastikan berapa lama penutupan itu berjalan. Texas Giant dibina setinggi bangunan 14 tingkat dan mempunyai rel menurun 79 darjah selain laluan berpusing 95 darjah.
Foto
TEXAS Giant, roller coaster paling tinggi di dunia.
Ia boleh membawa sehingga 24 penumpang.

Texas Giant dibuka pada 1990 sebagai binaan yang dibina dengan kayu tetapi melalui ubah suai bernilai AS10 juta (RM30 juta) pada 2011, pengendalinya menggunakan besi hibrid. - AFP
sumber : mymetro

Angkara lori wanita nyaris diparan

Kuala Lumpur: Seorang peniaga wanita terselamat daripada ditetak dengan parang apabila terjatuh dalam longkang sebelum diselamatkan suaminya selepas bertengkar dengan seorang pemilik bengkel di Jalan Kampung Pasir di sini.
Dalam kejadian jam 5.30 petang Rabu lalu itu, mangsa berusia 40 tahun dikatakan menegur lelaki pemilik bengkel kereta supaya mengalihkan lori yang menghalang tapak niaga mangsa di Bazar Ramadan Jalan Kampung Pasir.

Mangsa terselamat apabila suaminya dapat menenangkan lelaki terbabit dan merampas parang itu sebelum menyerahkan suspek kepada polis yang tiba tidak lama kemudian. Wanita itu kemudian membuat laporan di Balai Polis Pantai.
Ketua Polis Daerah Brickfields Asisten Komisioner Muhamad Azlee Abdullah mengesahkan menerima laporan berhubung kejadian.
sumber : mymetro

Gila,Bermain Musik Di Atas Tali 300 M Di Atas Tanah

Seorang petualang ekstrim yang suka bermain musik, Mich Kemeter dan kawan-kawannya melakukan aksi nekad dengan bermain musik di ketinggian 300 meter dengan hanya bergantungan dengan seutas tali.

Mereka melakukan aksi nekat ini di jurang di Sungai Verdon, Perancis. Idea nekad ini timbul ketika Mich ingin bermain musik sambil berpetualangan.

Niccolo Zarattini meniti tali di ketinggian 300 meter sebelum sampai di hammock tempat teman-temannya berkumpul

3 orang petualang ekstrim: Niccolo Zarattini (kanan), Mich Kemeter (kiri) dan Karine mencoba bermain musik di tempat ekstrim 

Mich Kemeter bergelantungan seperti kelelawar, dan teman-temannya menunggu di hammock

Aksi nekat Armin Holzer bermain didgeridoo sambil menjaga keseimbangan di atas tali

Mich Kemeter meniti tali disaksikan teman-temannya. Benar-benar gila!

Tindakan mereka ini amat nekat dan berani kerana hanya menggunakan pengaman seutas tali saja.
(Daily Mail, Daily Record)

Tren Baru, Remaja London Pamer Mobil Mewah Untuk Prom night

Prom night adalah salah satu budaya anak sekolahan di luar negeri . Pada event pelepasan yang seru ala remaja yang akan beranjak kuliah ini, umumnya mereka akan berdandan seistimewa mungkin.
Namun, ada yang berbeza dari pelepasan para siswa di wilayah pemukiman miskin Inggris. Puluhan remaja merayakan event prom dengan menyewa mobil-mobil mewah yang sebenarnya belum legal untuk mereka kendarai.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Beberapa mobil mewah yang disewa antara lain jenis Lamborghini, Ferrari, Range Rover dan sebagainya. Fenomena ini terjadi di pemukiman daerah Tower Hamlets, Lonton Timur. Tujuannya adalah untuk 'pamer' di hari pelepasan sekolah mereka.
Bahkan, harga beli satu mobil sebenarnya bisa digunakan untuk menginvestasikan beberapa rumah di pemukiman itu. Entah apa yang membuat remaja-remaja ini ingin menghabiskan banyak wang untuk menyewa sebuah mobil di satu hari prom night tersebut.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Untuk menyewa mobil ini sendiri, para siswa harus mengeluarkan wang sejumlah £100 .Sedangkan ada sekawanan remaja yang menyewa Audi untuk 4 hari yang artinya ia harus mengeluarkan wang banyak hanya untuk menyewa mobil dengan tujuan 'pamer' ini.
Tower Hamlets adalah sebuah pemukiman yang majoriti penduduknya adalah orang Bangladesh. Event ini sudah berlangsung selama 14-15 tahun terakhir, namun khabarnya tahun ini adalah event prom yang paling luar biasa ramai oleh mobil-mobil mewah.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Beberapa siswa ada yang meminta orang tuanya untuk booking mobil mewah seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan mereka. Namun karena pengeluaran untuk sewa mobil jauh melebihi kemampuan finansial, beberapa di antara mereka mencari pinjaman mobil gratis.
Mungkin maksud para remaja ini adalah ingin merayakan momen spesial dengan totalitas. Namun sepertinya totalitas ini cukup overbudget untuk remaja seusia mereka.

Talia, Gadis Cantik Pejuang Kanser Kini Telah Pergi

Talia Joy Castellano, gadis mungil cantik berusia 13 tahun dan tinggal di Orlando, Florida Amerika Serikat ini divonis mengidap kanker neuroblastoma & leukemia sejak usianya baru menginjak 7 tahun. 6 tahun Talia menghabiskan hidupnya dengan berperang melawan kanser yang terus membuatnya melemah, tapi Talia tidak menyerah. Talia tetap menjadi gadis kecil seperti yang lainnya, bermain, bertumbuh dewasa dan menyukai make up.
Di sela perawatannya di rumah sakit, Talia membuat video makeup tutorial dan diunggah di Youtube. Talia sangat menyukai makeup. Walau Talia tidak lagi memiliki rambut karena dicukur habis ketika kemoterapi, Talia tetap percaya diri. Talia berkata bahwa 'makeup is my wig', Talia tidak malu dengan penampilannya dan tutorialnya digemari jutaan orang dari seluruh dunia.
Setiap merasa kesakitan setelah kemoterapi dan merasa hidupnya semakin pendek, Talia tidak pernah mengeluh. Talia memiliki bucket list atau keinginan yang ingin dilakukan sebelum dirinya meninggal. Keluarga Talia berusaha memenuhi bucket listTalia dan kisah hidup Talia menjadi inspirasi bagi banyak orang. Beberapa bucket list Talia di antaranya adalah berlibur ke pantai dan menjadi covergirl.

Beberapa waktu lalu Talia diundang pada acara Ellen deGeneres show dan membuat banyak penonton menitikkan air mata. Bagaimana seorang gadis cilik dengan penyakit mematikan tetap boleh tersenyum ceria dan optimis dengan hidupnya. Talia berkata bahwa hidupnya bahagia dan kanser tidak membuatnya merasa bahwa semuanya tidak ada artinya.
Keadaan Talia semakin memburuk setelah kemoterapi, ubat dan berbagai pengubatan lainnya tidak lagi mampu menghentikan sel-sel kanker menggegoroti kesehatan Talia. Talia Joy Castellano meninggal dunia hari selasa (16/7) di rumah sakit Arnold Palmer, Orlando, Florida Amerika Syarikat. Kepergiannya mengejutkan banyak orang dan jutaan orang yang mengetahui kisahnya terharu.
Keluarga Talia melepasnya dengan lapang dada walau rasa kehilangan sangat mendalam. Talia sudah berjuang dan mengisi hidupnya dengan banyak kegiatan bermanfaat, semangatnya menjadi motivasi bagi banyak orang. Talia menjadi contoh bagi kita yang sehat, bahwa hidup adalah hadiah terindah dari Tuhan.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved