Di Dubai TURUN BERAT BADAN boleh DAPAT Emas

on 21 Julai 2013

Sebagai negara kaya, obesitas mengancam penduduk Dubai.Bertepatan dengan bulan Ramadan, pemerintah pun mengadakan undian berjudul "Berat Anda di dalam Emas". 
Kampanye ini menjanjikan satu gram emas untuk setiap kilo penurunan berat. Pemerintah menyediakan emas bagi penurunan berat minimal dua kilo hingga 16 Agustus.
Tiga orang yang menurunkan berat badan terbanyak akan menerima koin emas seharga 20 ribu dirham melalui undian. Orang yang berhasil menurunkan berat badan lainnya akan berbagi koin emas senilai 200 ribu dirham. 

Bagi penduduk yang ingin ikut undian ini harus menggunakan skala yang dipasang di taman umum. Mereka akan menerima bimbingan dari ahli gizi dan harus berjanji untuk tidak menggunakan metode tidak sihat dalam menurunkan berat badan.

Iming-iming emas selama bulan Ramadan memang tepat mengingat  orang akan menahan diri dari makan dan minum antara fajar hingga matahari terbenam. Sehingga berat badan cepat turun, asal menjalankan pola puasa yang sehat. 

Menurut Al-Arabiya, langkah ini merupakan upaya pemerintah Dubai mengurangi obesitas diantara penduduk.

Resepi Cantik Behati Prinsloo, Tunangan Baru Adam Levine


- Menghadapi musim panas yang kini tengah dijalani penduduk di bumi bagian utara, model Victoria's Secret Behati Prinsloo punya resepinya agar tetap segar dan cantik. Inilah tips dari tunangan baru vokalis Maroon 5, Adam Levine itu.

Dalam wawancara dengan Refinery29, Behati mengungkapkan salah satu triknya untuk menghadapi hawa panas adalah spray air mawar. Dia juga tak pernah lupa memakai moisturizer sebelum keluar rumah.

"Aku suka coconut butter untuk moisturizer. Tapi saat panas seperti ini, semua krim akan lumer darimu. Itulah kenapa aku suka spray air mawar," ujar model 24 tahun itu.

Behati mengaku selalu membawa sebotol spray air mawar kemanapun dia pergi saat musim panas. Dia menyebutkan sebuah brand spray tubuh favoritnya, namun menurutnya botol spray tersebut cukup berat.

Selain spray, trik Behati lainnya di tengah panasnya udara adalah dry shampoo. Model asal Namibia itu memakai shampo yang tidak perlu dibilas tersebut untuk mempertahankan keindahan rambutnya saat keringat banyak keluar karena cuaca panas.

"Rambutku sedikit diwarnai dan selalu disisir serta dikeringkan (blow dry), jadi sangat menyenangkan jika terbebas sebentar dari itu," katanya lagi.

Pada musim panas ini, Behati pun tidak pernah lupa untuk memakai sunblock. Untuk wajahnya, dia memakai sunblok dengan SPF 50+. Sedangkan untuk tubuhnya, sunblock yang dipakainya memiliki SPF lebih kecil 30 atau 20.

Gara-Gara Makan Krim Oreo, Wanita Ini Diceraikan Suami

  • detail berita





Sumber 

Menghilang 50 Tahun Lebih, Seorang Ibu Akhirnya Ditemukan Hidup

Salah satu kasus orang hilang terlama di dunia telah terselesaikan. Seorang ibu yang menghilang dari rumahnya lebih dari 50 tahun lalu, akhirnya ditemukan hidup.

Lucy Johnson menghilang dari rumah yang ditinggali bersama suaminya, Marvin Johnson di Kanada pada September 1961 silam. Para penyidik awalnya sempat menduga keterlibatan suaminya dalam kasus hilangnya Lucy di Surrey, British Columbia, Kanada tersebut. Pencarian terhadap Lucy pun tak pernah membuahkan hasil. 

Polis bahkan telah menggali halaman rumah Lucy untuk menemukan jasad wanita itu. Namun wanita tersebut benar-benar menghilang bak ditelan bumi.



Namun awal bulan ini, surat kabar Kanada, Surry Leader memuat kisah tentang kasus hilangnya Lucy sebagai bagian dari serangkaian kisah mengenai orang-orang hilang. Berita ini memancing minat putri Lucy, Linda Evans. Linda masih berumur 7 atau 8 tahu ketika ibunya itu menghilang.

Linda pun memasang iklan di sejumlah surat kabar di sekitar Yukon, Kanada, yang dekat dengan tempat kelahiran ibunya di Alaska, Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Daily Telegraph, Sabtu (20/7/2013), seorang wanita kemudian merespons iklan tersebut. Kepada polis dia mengatakan, dirinya yakin wanita yang dicari-cari Linda adalah ibunya sendiri. Dan ternyata memang benar.

Lucy kini telah berumur 77 tahun dan tinggal di Yukon. Dia telah memiliki empat anak lainnya yang terdiri dari tiga putra dan seorang putri.

"Saya sekarang masih terkejut," kata Linda kepada koran Surry Leader. "Polisi menelepon saya dan mengatakan 'Kami menemukan ibu Anda," tuturnya.

Belum diketahui alasan menghilangnya Lucy. "Saya punya banyak pertanyaan. Dan semuanya adalah 'Mengapa?" kata Evans yang akan segera pergi untuk menemui ibunya.


sumber: detikcom

Farmasi ini memang unik

India memang dikenal memiliki banyak keunikan yang bahkan kita akan mengerutkan kening. Seperti misalnya saat jalan-jalan di New Delhi tak sengaja menemukan sesuatu yang gila.

Disana terdapat sebuah farmasi.  Nama farmasinya tidak tahu kerana ditulis dalam huruf Hindi. Namun apabila menyaksikan dari dekat, kita yang sering mendapat pelayanan dan suasana nyaman dan tertib di farmasi akan, sekali lagi terbelalak melihat pemandangan ini.

 
Sang apoteker Berantakan sekali, mana mungkin menemukan obat yang tepat kalau begini? 
 
Para pesakit sedang mendapat penjelasan ubat yang diresepkan. Gila ini apoteker Kita akan berfikir sungguh sulit menemukan obat yang dipesan oleh  dokter. Namun sang jurujualr santai saja. Ia dapat menemukan ubat yang disuruh beli oleh doktor walau sedikit lama. Namun waktu yang diperlukan masih dapat dibilang cepat. Luar biasa!







Ini betul-betul sadis








 

Miley Cyrus Bangga Disebut Lesbi

Miley Cyrus (foto: ist)
Miley Cyrus (foto: ist)
LOS ANGELES – Miley Cyrus akhirnya menjawab semua kritikan tentang rambut pendeknya. Bekas tunangan Liam Hemsworth itu juga mengaku senang disebut lesbian.

Seperti diketahui, awalnya Miley memiliki rambut yang panjang dan indah. Namun, dia memangkas habis rambutnya. Usai keputusannya ini, Miley mendapat banyak kritikan. Tidak sedikit juga yang menyebutnya penyuka sesama jenis (lesbi).

"Semua orang menyebut saya lesbian, tapi saya menyukainya. Menjadi seorang lesbian bukanlah hal yang buruk. Jadi jika kalian menganggap saya lesbian, saya tidak tersinggung. Kalian juga boleh memanggil saya lebih buruk dari itu. Saya sudah pernah dianggap sebagai yang terburuk. Lesbian itu seperti pujian yang mereka berikan kepada saya," ujar Miley, dilansir Musicnews, Minggu (21/7/2013).

"Orang-orang berpikir bahwa berambut pendek pasti tomboi, padahal saya justru sebaliknya. Karena setelah saya potong rambut, saya langsung foto untuk cover majalah Maxim, dan saya mendapat peringkat nombor satu untuk daftar artis terpanas mereka. Ini memang bukan tentang yang terseksi, ini adalah pilihan penggemar saya. Saya sangat menyukainya. Saya belum pernah melihat, ada seorang gadis dengan rambut pendek yang menjadi cover majalah Maxim," sambungnya.

Miley juga mengungkapkan, tidak ada seorang pun yang mampu mengubah hidupnya setelah memotong rambut. Menurutnya, ini bukan soal penampilan, melainkan kenyamanan dan rasa percaya diri.

"Tidak ada sebuah perencanaan gunting rambut untuk mengubah hidup saya. Ini bukan tentang ada rambut atau tidak. Tapi ini tentang kepercayaan diri. Saya juga merasa, karena selama ini orang-orang selalu mengategorikan seseorang dalam sebuah kotak. Terutama nama setelah saya menggunting rambut saya," katanya.

Bikin Wanita Terpesona, Pujilah Keindahan Rambutnya

detail berita
Rambut indah (Foto: Google)
TIDAK ada yang lebih baik daripada menerima pujian dan hampir setengah warga Inggris percaya bahwa komen positif tentang penampilan mereka akan meningkatkan suasana hati mereka.

Menurut studi terbaru, pujian yang memuncaki daftar teratas adalah diberitahu bahwa Anda terlihat lebih muda dengan 43,3%. Diikuti oleh komen yang diberitahu rambut Anda terlihat bagus, dipuji oleh rakan-rakan, kehilangan berat badan, dan bahkan mendapatkan siulan nakal dari orang asing.

Diberitahu bahwa anak-anak Anda berperilaku baik, pasangan memuji Anda cantik/tampan, dipuji atas usaha Anda, dikata menyerupai selebriti, dan diberi pujian atas keindahan taman di rumah Anda juga termasuk daftar pujian teratas yang bisa membuat kepercayaan diri meningkat.

Kota di Inggris dengan penduduk yang paling mungkin memberi banyak pujian adalah Liverpool. Sedangkan kota yang paling pelit memberi pujian kepada orang lain, keluarga, teman, atau tetangga adalahh Cardiff.

Seorang juru bicara untuk Transform Cosmetic Surgery yang meluncurkan National Feel Good Campaignsetiap Jumat mengatakan, "Penelitian ini mengungkapkan betapa pentingnya memuji satu sama lain dan menyebar pikiran dan perasaan positif, seperti dilansir Dailymail.

"Kita harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk memuji orang dan rakan yang kita cintai tentang cantiknya mereka atau bahkan memuji karena pekerjaan besar yang mereka lakukan atau hanya sekadar tersenyum pada orang asing.

Paku, logam dalam kepala

Cianjur: Penemuan pelbagai objek berbahaya, termasuk paku dan logam dalam kepala seorang wanita masih membingungkan doktor di Cianjur.
Media semalam melaporkan, Indri Yani, 22, kini dirawat di Hospital Cianjur selepas beberapa objek asing ditemui dalam telinganya. Timbalan Pengarah Hospital Cianjur, Toton Suryotono berkata doktor belum dapat memastikan apa lagi yang ada dalam tubuh Indri.

“Pemeriksaan lanjut masih diperlukan,” katanya. Setakat ini, kata Toton, banyak objek logam ditemui dalam badan Indri, terutama pada bahagian telinga suri rumah itu.
Sebelum ini, katanya, objek asing itu keluar sendiri dari mulut dan telinga Indri. Menurut sumber, penemuan aneh itu disedari dua bulan lalu apabila Indri terjatuh di bilik mandi dan telinganya berdarah. Darah terus keluar sehingga hampir dua bulan tetapi Indri tidak mengalami sebarang rasa sakit, kecuali apabila darah itu berhenti. Bingung dengan keadaan itu Indri mengorek sendiri telinganya dan berasa ada sesuatu di situ.

Dengan bantuan rakannya, mereka mendapati telinga Indri mengandungi paku.
sumber : mymetro

Kepala keluar cermin depan

Beijing: Seorang wanita China terselamat dalam satu kemalangan ngeri yang menyaksikan kepalanya terhempas pada cermin depan kenderaan yang dinaiki dan tersepit di dalam lubang.
Wanita yang namanya tidak didedahkan itu adalah penumpang kenderaan terbabit apabila ia merempuh belakang sebuah trak di wilayah Guanxi, selatan China.

Rempuhan itu menyebabkan wanita yang tidak memakai tali pinggang keledar ketika kejadian, tercampak ke depan dan kepalanya terhantuk pada cermin. Hantukan yang kuat itu menyebabkan cermin itu pecah dan kepalanya tersepit dalam lubang terbabit.
Anggota penyelamat terpaksa mengeluarkan pemandu kereta itu yang pengsan terlebih dulu sebelum dapat menyelamatkan wanita berkenaan.

Mereka mengambil masa yang agak lama untuk memembesarkan lubang di sekitar tengkuk mangsa sebelum dia boleh dikeluarkan dengan selamat.

Dengan berlumur darah serta kelihatan pening, wanita itu diusung oleh pasukan perubatan untuk dihantar ke hospital berhampiran.
Foto
ANGGOTA penyelamat mengeluarkan pemandu kenderaan yang pengsan sebelum menyelamatkan wanita berkenaan.
Kecederaan yang dialami wanita itu dan juga teman lelakinya yang memandu kenderaan itu dikatakan tidak mengancam nyawa mereka. - Agensi
sumber ; mymetro

Ajal celah tingkap

Ipoh: Seorang lelaki berusia 27 tahun yang hanya memakai seluar dalam, ditemui mati tersepit di tingkap dapur sebuah rumah selepas dipercayai gagal memecah masuk kediaman jirannya di Taman Saz, Silibin, malam kelmarin.
Dalam kejadian jam 11 malam, suspek ditemui tersepit di tingkap belakang rumah jirannya.

Pemilik rumah itu yang hanya mahu dikenali sebagai Chen, 56, berkata, dia yang baru pulang membantu isterinya berniaga di Pasir Putih terkejut mendapati seorang lelaki tersepit di tingkap belakang dapurnya.
“Sebaik tiba di rumah, saya terdengar jeritan minta tolong dan segera menuju ke arah bunyi itu bagi mengenal pasti apa terjadi.

“Sebaik tiba, saya terkejut mendapati seorang lelaki tersepit di tingkap berhampiran dapur dan segera menghubungi polis,” katanya.

Menurut Chen, beberapa minit kemudian, polis tiba dan berjaya mengeluarkan lelaki itu, namun mangsa didapati meninggal dunia dipercayai berpunca daripada sesak nafas akibat tersepit.
Foto
TINGKAP bahagian dapur tempat mangsa ditemui meninggal dunia akibat sesak nafas.
“Walaupun tiada barang hilang, saya dan isteri membuat laporan polis bagi memastikan keselamatan kami,” katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Ipoh Asisten Komisioner Sum Chang Keong ketika mengesahkan kejadian berkata, pihaknya menerima laporan jam 12.30 tengah malam.
Menurut Sum, anggota polis tiba di tempat kejadian kira-kira lima minit selepas dihubungi pemilik rumah itu dan mendapati lelaki terbabit tersepit di tingkap belakang berhampiran sinki.

“Mangsa ketika itu hanya memakai seluar dalam manakala pakaian dan kasutnya diletakkan di tepi sinki rumah terbabit, dipercayai bagi memudahkannya memasuki rumah.

“Anggota polis terpaksa memotong besi tingkap terbabit bagi mengeluarkan mangsa,” katanya ketika ditemui di Hospital Raja Permaisuri Bainun (HRPB), pagi semalam.

Sum berkata, mayat mangsa dibawa ke HRPB untuk bedah siasat.

“Hasil bedah siasat oleh unit forensik HRPB mendapati mangsa maut akibat kesukaran bernafas, malah tiada tanda-tanda menunjukkan mangsa dipukul dengan objek keras,” katanya.
sumber : mymetro

Keluarga paksa pulang

Kuala Lumpur: Dulu wanita ini dan pasangannya dibiar merempat bawah jejambat di tepi Sungai Klang, di sini, namun selepas kelahiran bayi sulung, Isnin lalu, ‘skrip’ kehidupan mereka tiba-tiba berubah.
Maya, 23, suaminya, Zaki, 29, serta bayi lelaki mereka dipaksa mengikut keluarga pulang ke kampung wanita berkenaan di Arau, Perlis, walaupun sebelum ini dia mendakwa langsung tidak dihiraukan keluarga.
Insiden perebutan bayi itu berlaku kira-kira sejam di pekarangan Wad Bersalin Hospital Kuala Lumpur kelmarin, antara Maya dan tiga abang serta bapa saudaranya yang datang dari Perlis untuk mengambil mereka bertiga sebaik pasangan gelandangan itu dibenarkan keluar pada hari sama.

Wartawan Metro Ahad yang berada di situ atas pelawaan Zaki mendapati, suasana tegang antara Maya dan keluarganya turut menarik campur tangan rakan gelandangan mereka yang hadir untuk melawat, seterusnya mencuri tumpuan kakitangan HKL serta pesakit lain.
Foto
MAYA (berkerusi roda) keluar dari Wad Bersalin, HKL sebelum dibawa tinggal bersama keluarga angkat.

Ini kerana, Maya tetap dengan keputusan tidak mahu mengikut keluarganya pulang ke kampung, sebaliknya ingin tinggal bersama Zaki dan bayi lelakinya di ibu kota.
sumber : mymetro

'Ayam online' tumpas

Johor Bahru: Tanpa menghiraukan kemuliaan Ramadan, satu sindiket yang menawarkan khidmat ‘ayam online’ iaitu mengiklankan perkhidmatan pelacur wanita Thailand melalui tempahan dalam talian, meneruskan aktiviti mereka dengan mempelawa lelaki hidung belang mendapatkan khidmat seks.
Sindiket itu yang aktif sejak beberapa bulan lalu bagaimanapun tumpas selepas pusat operasi mereka di sebuah hotel di Jalan Wong Ah Fook, di sini, diserbu Bahagian Penguatkuasaan Jabatan Imigresen Johor, jam 12 tengah malam semalam.

Sembilan wanita warga Thailand berusia 21 hingga 31 tahun turut ditahan bagi membantu siasatan.
Ketua operasi, Timbalan Penolong Pengarah Imigresen Khairulanuar Abu Bakar berkata, sindiket itu menggunakan laman web dibuat khas sebagai medium untuk menawarkan khidmat seks dengan memuat naik gambar gadis berpakaian separuh bogel bagi memudahkan pelanggan membuat pilihan.

“Pelanggan bernafsu besar juga boleh membuat tempahan untuk mendapatkan khidmat dua atau tiga wanita warga asing, termasuk pasangan kembar yang turut terbabit dengan aktiviti itu.

“Pelanggan boleh membuat tempahan dengan menghubungi atau mengirim SMS kepada bapa ayam menggunakan nombor telefon tertera di laman web terbabit.
“Tindakan ini dianggap berani kerana sesiapa saja boleh mengakses laman web terbabit, pelanggan yang berminat dikenakan caj perkhidmatan antara RM168 hingga RM400 bagi setiap perkhidmatan bergantung kepada jumlah gadis yang ditempah serta paras rupa,” katanya.

Khairulanuar berkata, dalam pemeriksaan dijalankan, pihaknya juga menemui peralatan menghisap dadah jenis syabu di dalam simpanan seorang pelacur yang ditahan.
Menurut beliau, pihaknya akan menjalankan siasatan lanjut termasuk kemungkinan bahan terlarang itu diguna oleh wanita terbabit ketika melayan pelanggan.

“Bilik di hotel terbabit ditempah khas sebagai sarang pelacuran dan lokasi menempatkan pelacur sepanjang mereka berada di negara ini bagi mengelak aktiviti itu dihidu pihak berkuasa.

“Ia berdasarkan penemuan sejumlah besar makanan ringan, termasuk roti, mi segera, air mineral dan kopi segera yang menjadi makanan utama pelacur terbabit sepanjang mereka berada di dalam bilik.

“Pelacur terbabit tidak dibenarkan keluar dari bilik, sebaliknya makan, tidur, berehat dan melayan pelanggan yang datang mendapatkan khidmat seks di dalam bilik sama,” katanya.

Menurut beliau, sindiket terbabit biasanya akan berpindah selepas merasakan lokasi terbabit mula panas.

“Semua pelacur terbabit memasuki negara ini menggunakan pas lawatan sosial, kami juga mengesan dalang sindiket dan bapa ayam yang menguruskan pelacur,” katanya.
sumber : mymetro

Gaun Belon yang Unik dan Cantik

Siapa sangka, belon yang biasa kita temukan di pesta ulang tahun dan acara orientasi sekolah ini bisa disulap menjadi Gaun yang unik oleh Rie Hosokai. Ballon Artist asal Jepang ini berkolaborasi dengan Art Directror/Designer berbakat Takashi Kawada dalam karyanya.
balon
Gaunnya terlihat begitu cantik dan unik banget.
Bahkan, belon yang berukuran kecil pun boleh menjadi gaun yang unik. Apalagi ditambah dengan modelnya yang cantik.
balon2
Cara memakainya bagaimana?? Kalau pecah gimana?? Tenang… cara memakai gaun belon ini boleh dikatakan cukup mudah. Buktinya boleh kalian lihat di gambar berikutnya.
balon6
balon3
Balon berukuran kecil disusun sehingga membentuk motif bunga. Model yang memakainya juga terlihat sangat seksi.
balon4
balon5

Ibu Ini Tak Tahu Sedang Hamil, Nyaris Melahirkan di Kamar Mandi

Courtesy ShutterStock.com
 Seorang ibu dari tiga orang anak mendapat kejutan sekali lagi di dalam hidupnya. Tanpa disadari tiba-tiba ia hamil.
Dilansir oleh Shine, Destini Free, wanita berusia 23 tahun ini memang memiliki tubuh yang gemuk setelah melahirkan beberapa waktu lalu. Ia belum sempat menurunkan berat badannya dan tak pernah mengalami tanda-tanda kehamilan seperti morning sick, bayi yang menendang, dan lain sebagainya.
Ia bekerja di sebuah toko di Texas, dan suatu pagi merasa tubuhnya sedang tidak sehat. Alhasil, di hari Jumat pagi ia berendam air hangat di dalam bathtub sebelum berangkat bekerja. Mengira dirinya sedang sakit perut karena virus, dan berharap air hangat akan membuat tubuhnya nyaman. Namun, kemudian saat tiba waktu ia akan mengeringkan bathtub, air ketubannya tiba-tiba pecah.
Destini yang sudah pernah melahirkanpun terkejut. Tak menyangka bahwa dirinya hamil. Dan tak tahu bahwa selama ini ia sedang hamil. Ia yang cukup berpengalaman melahirkan, akhirnya meraih kunci mobil dan menyetir sendirian ke rumah sakit terdekat.
Di rumah sakit, ia menemui saudara perempuannya yang bekerja di sana. Dan menceritakan kondisi unik yang dialaminya. Ibu dari Adrienne , Cameron dan Cayden ini pun kemudian hendak dirujuk ke rumah sakit bersalin, karena rumah sakit tersebut tidak memiliki fasilitas melahirkan.
Namun si kecil yang akhirnya diberi nama Christian ini enggan menunggu lama. Dalam jangka waktu 38 menit, iapun lahir dengan pertolongan seadanya. Tak seorangpun percaya akan hal ini, tetapi nyatanya benar-benar terjadi.
Destini menceritakan bahwa sebenarnya ia telah mengalami tubal ligation, sebuah perlakuan mengikat tuba falopi untuk mencegah kehamilan secara alami. Menurut dokter yang menangani kelahiran sebelumnya, tubal ligation hanya memberikan 1% resiko kegagalan saja.
Ternyata hal itulah yang menyebabkan Destini selama ini tak menyadari bahwa ia hamil. Ia mengira telah melakukan tubal ligation dan aman-aman saja berhubungan seksual. Namun, kehadiran Christian mengajarinya untuk lebih berhati-hati berhubungan intim dan mengontrol kehamilan.

Divonis Sakit Jantung Parah, Bayi 6 Bulan Sembuh Sendiri

(c) dailymail.co.uk
Oscar Tasker, adalah bayi berusia 6 bulan yang mengalami kelainan arteri. Namun saat hendak mendapatkan penanganan serius, dokter dikejutkan dengan kemampuannya yang bisa menyembuhkan diri sendiri.
Bayi lucu dan menggemaskan ini pada awalnya bahkan tak boleh digendong dan dipeluk oleh ibunya. Pasalnya sedikit sentuhan saja bisa menyebabkan Oscar mengalami serangan jantung. Oscar lahir tanggal 28 Januari lalu dengan keadaan yang mengkhuatirkan kerana arterinya tidak normal sebagaimana mestinya.
Akibatnya, tubuh Oscar mengalami kekurangan oksigen dan harus dirawat sangat intensif dalam 24 jam pengawasan dokter. Meski dengan perawatan tersebut ada kemungkinan bahwa dia akan sembuh, namun dokter mengejutkan Lois dan Jason Tasker kerana mengatakan bahwa jantung sebelah kiri Oscar sudah mati akibat serangan jantung yang dialaminya beberapa waktu lalu.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Oscar akan dioperasi dan dokter meminta keluarga untuk bersiap-siap dengan kemungkinan yang paling buruk. Sang dokter bahkan menyarankan untuk melepas mesin bantu yang membuat Oscar bertahan hidup selama ini.
Kedua orang tua Oscar menolak dan memindahkan Oscar ke perawatan medis lainnya di Freeman Hospital. Di sana, ia disokong dengan mesin bernama Berlin Heart, yang mampu membuatnya bertahan hidup meski sebelah jantungnya sudah dikatakan mati.
Namun, sebuah keajaiban terjadi. Entah karena Oscar memang sedang dalam masa pertumbuhan atau memang ia memiliki kemampuan untuk pulih sendiri, Oscar hampir sembuh total dalam 100 hari. Mesin pacu jantung ini membantunya menenangkan detak jantung dan ia bisa sembuh kembali.
Berkat kesembuhannya yang cukup ajaib ini, Oscar dicoret dari nama waiting list untuk transplantasi jantung. Hal ini tentu saja sangat membahagiakan kedua orang tuanya. Mengingat keduanya tak bisa menyentuh sang bayi sebelumnya.
Kini, mereka bahkan bisa menimangnya, memandikan, memberinya pakaian dan sebagainya. Sang dokter bahkan mengatakan, mungkin bayi itu telah melihat senyum seseorang dari atas sana sehingga ia bisa cepat pulih. Kini bayi itu masih dalam pemulihan, semoga saja ia boleh membesarkan dengan sehat dan ceria kembali.

Wanita ini maHu belanja atau berenang?

Dewasa ini banyak perempuan yang suka tampil modis dan sexy. Kita boleh melihat betapa penampilan mereka kadang sudah terlalu berani kala kita melihat mereka setiap kali mengunjungi pusat perbelanjaan.

Ada banyak contoh penampilan mereka yang terlalu vulgar. dan inilah salah satu contohnya:

Kita jadi berfikir, wanita ini mahu belanja ataukah berenang?

11 Tubuh Selebriti Pasca Melahirkan

ubuh setelah melahirkan kerap menjadi masalah bagi para ibu. Dengan kemauan keras dan diet yang benar, tubuh ideal bisa didapatkan kembali, seperti yang dilakukan para seleb berikut ini.


1. Jenna Dewan-Tatum
Jenna Dewan-Tatum
Jenna Dewan-Tatum memamerkan tubuhnya yang breatnya sudah turun sejak melahirkan dua bulan lalu. Pada 31 Mei istri Channing Tatum ini menyatakan dirinya cukup nyaman dengan tubuhnya saat hamil.

2. Malin Akerman 
Malin Akerman
Tiga bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Malin Akerman sudah siap untuk kembali memakai bikini.

3. Kristen Bell 
Kristen Bell
Aktris "Veronica Mars" melahirkan pada Maret, dan tiga bulan kemudian Kristen membagikan rahasianya menurunkan berat badan "Saya paksakan diri untuk olah raga," ujar artis 33 tahun itu kepada USA Today. "Saya mulai berolahraga saat dokter sudah memperbolehkan, saya tidak pernah melakukan hal yang merusak kesehatan, dan selalu berusaha memakan makanan bersih."

4. Holly Madison 
Holly Madison
Berat badan Holly Madison naik 18 kg saat mengandung Rainbow Aurora, kemudian mantan pacar Hugh Hefner ini berhasil membakar 13 kg dari kelebihan berat badan itu dalam waktu enam minggu. Mantan model Playboy itu mengaku memakan 1100 kalori per hari, dan mengenakan korset sepanjang hari, dan rajin olah raga untuk menurunkan berat badan.

5. Kristin Cavallari 
Kristin Cavallari
Sebelas bulan setelah melahirkan, tubuh mantan pemain "Laguna Beach" ini kembali lagi ke kondisinya sebelum mengandung. Artis 26 tahun ini membeberkan tipnya menurunkan berat badan. "Saya hanya berusaha merawat tubuh ini setelah melahirkan. Saya jarang minum minuman beralkohol, yang ternyata hal itu sangat membantu."


6. Snooki
Snooki
Setahun telah berlalu sejak Snooki melahirkan Lorenzo, dan sejak itu bintang "Jersey Shore" ini telah menurunkan 22 kg berat badannya. Dia mengatakan di Instagram: "Untuk semua wanita hamil, sangatlah mungkin untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhmu yang dulu, atau bahkan jauh lebih bagus pascamelahirkan. Yang dibutuhkan hanyalah motivasi untuk olah raga dan selalu makan makanan sehat. Semuanya mungkin!" Rahasia suksesnya? Artis 25 tahun ini olah raga didampingi pelatih lima hari dalam seminggu, makan lebih banyak protein, dan tidak minum alkohol. 


7. Amber Rose 
Amber Rose
Tiga bulan setelah melahirkan, Amber Rose berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh semula, dia mengatakan pada E! Online berat tubuhnya mencapai 91 kg saat usia kehamilannya memasuki bulan terakhir. "Saya menyewa jasa pelatih pribadi," ujar artis 29 tahun ini, dia mengaku berlatih 1,5 jam tiap hari. "Sangat sulit untuk menurunkan berat badan pascamelahirkan. Sembilan bulan perutmu melar, sangat susah untuk kembali ke bentuk semula/ Sejauh ini saya sudah menurunkan 13 kg."

8. Molly Sims 
Molly Sims
Molly Sims melahirkan putra pertamanya, Brooks Alan, pada Juni 2012 dan berjuang mengenmbalikan bentuk tubuhnya seperti semula. "Saya tidak sadar berat badan saya naik 32 kg selama kehamilan," katanya ke "Entertainment Tonight" pada April. "Saya sempat depresi dan tidak mau keluar rumah." Molly mengaku bulan laluberusaha sekuat tenaga menurunkan berat badan, kini bobot tubuhnya kembali ke 59 kg. "Serat adalah kuncinya," kata Molly.

9. Camila Alves 
Camila Alves
Istri Matthew McConaughey ini melahirkan anak ketiga pada December. Rahasianya? Semua karena diet. "Cukup makan makanan yang tepat dan minum cukup air sangat berguna bagi tubuh," cerita Camila (30) kepada Us tentang tubuh aduhainya yang kembali dalam 8 minggu setela melahirkan.

10. Tori Spelling 
Tori Spelling
Setelah melahirkan bayi keempat pada Agustus 2012, Tori Spelling cukup berpengalaman untuk urusan penurunan berat badan. Dia hanya naik 13 kg saat hamil Flinn, dan dia berhasil menurunkan 20 kg delapan bulan pascamelahirkan. Tidak terlalu buruk, jika mengingat bahwa Tory harus bed rest selama empat bulan karena mengalami infeksi plasenta. "Saya hanya menginginkan bentuk tubuh seperti semula," katanya ke Us Weekly.

11. Shakira 
Shakira
Shakira melahirkan Milan pada Januari dan penyanyi berusia 36 tahun ini bahkan terlihat lebih menarik saat "The Voice" bulan lalu. Pelatih Shakira, Anna Kaiser mengatakan ke E! Online bahwa penyanyi itu berlatih empat sampai lima kali seminggu dan menari adalah salah satunya. "BUkan saja menyenangkan, menari juga sangat efektif untuk pembakaran lemak."

Netizen Tuding Artis Ini Sengaja Umbar Payudara di Red Carpet



Puchon International Fantastic Film Festival (Pifan) kembali diadakan tahun ini dan dibuka pada 18 Julai. Para aktris dan aktor datang di red carpet dengan penampilan yang memukau. Namun yang paling menarik perhatian adalah aktris Yeo Min Jung. 

Min Jung mengenakan gaun seksi model satu strap (tali) dan belahan kaki sangat tinggi saat tiba di red carpet. Namun ketika sibuk melambaikan tangan ke arah wartawan tiba-tiba sisi gaun tanpa talinya jatuh. Alhasil payudara Min Jung terekspos meski untungnya sudah mengenakan penutup warna kulit. 

Namun bukannya merasa simpati, para netizen langsung mengkritik Min Jung habis-habisan. Mereka menuding aktris tersebut sengaja melakukannya agar jadi pembicaraan dan mendongkrak popularitasnya. Pasalnya, reaksi Min Jung saat bajunya terbuka dianggap tidak wajar. 

Dalam video rakaman acara yang beredar menunjukkan Min Jung seperti memegang tali transparan yang digunakan menahan gaun tanpa lengan itu agar tak melorot sesaat sebelum jatuh. Tak ayal para netter menuding Min Jung memang sengaja melepas tali itu agar payudaranya terekspos. Reaksinya yang hanya tertawa sambil mengembalikan gaun ke posisi semula semakin membuat netizen yakin hal itu sengaja dilakukan. 

"Maaf saja, dia itu terlalu putus asa mencari perhatian media," tulis seorang netter. "Dia bisa pilih baju dengan benar nggak sih? Belahan dadanya terlalu rendah dan celana dalamnya mengintip seperti itu," kritik netter lainnya. "Jelas terlihat dia merasa malu pun tidak, jadi sudah pasti itu sengaja." 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved