Meja Kerja di Balkoni Rumah

on 19 Julai 2013

Kalian yang punya balkon di rumah dengan pemandangan yang sangat indah dan menginspirasi pasti menjadi tempat favourite untuk istirahat atau mengerjakan tugas kampus dan kantor.
balkonzept03
Tapi, ruang balkon yang kecil pasti tidak cukup luas untuk diletak sebuah meja kerja. Oleh kerana itu, Michael Hilgers merancang sebuah meja kerja yang praktis dan pasti sesuai dengan setiap balkon rumah.
balkonzept06
balkonzept08
Ada tempat untuk menaruh bunga juga, supaya menambah semangat dan inspirasi Anda dalam bekerja.
balkonzept11

Gaya Rihanna di Iklan Parfum Terbarunya, Rouge



Di musim gugur yang akan datang, Rihanna akan melancarkan parfum terbarunya yang dinamakan Rouge. Walaupun tidak akan dijual dalam waktu dekat, ia telah mempromosikannya terlebih dahulu dengan word-of-mouth lewat iklan yang seksi, dimana ia hanya mengenakan celana berpotongan high-waist tanpa atasan.

Diva berusia 25 tahun tersebut terlihat berpose menyilangkan tangan di depan dadanya dan memperlihatkan tatonya di tulang rusuk sebelah kanan depan. Seakan ingin menunjukkan apa makan dari kata 'Rouge' sendiri, penyanyi asal Barbados ini bersandar di pintu sambil mengangkat kaki jenjangnya yang dipercantik dengan sepatu high heels bertali.

Di sampingnya, terlihat sebuah botol parfum raksasa berbentuk persegi panjang yang bertuliskan Rogue by Rihanna. Dikutip dari dailymail, wangi parfum ini sarat akan aroma Oriental yang sensual sekaligus menggoda dan bisa dibeli bulan September mendatang di pusat perbelanjaan Macy's hingga Dillard's.

Media sosial pun ia kerahkan untuk mendongkrak pamor dari parfum terbarunya. Dalam akun instagramnya, ia mengupload foto iklan tersebut dengan menambahkan kalimat: '#ROGUE #byRihanna campaign image!!! For the ladies! Men's coming soon...' Harga parfum dijual seharga USD 69 untuk ukuran 4.2 oz.

Terlepas dari pencitraan seksi di iklan parfumnya, RiRi dilempari makanan saat konsert di Inggris minggu ini kerana datang terlambat. Satu jam terlambat tampil dari waktu yang ditentukan, panggung M.E.N Arena di Manchester, Selasa (16/07/2013) dipenuhi keripik yang dilempari audiens.

Foto: Cantiknya Victoria Beckham di Pemotretan Vogue China

Saat menemani suaminya berkunjung ke China beberapa waktu lalu, Victoria tidak melewatkan kesempatan untuk difoto oleh media setempat. Salah satunya yang memanfaatkan momen langka tersebut adalah majalah Vogue China yang memotretnya untuk fashion spread dan juga sampul. Seperti apakah visualisasinya?

Jadi Tunangan Adam Levine, Model Ini Pamer Foto Seksi


Behati Prinsloo begitu bahagia ketika Adam Levine menyematkan cincin tunangan ke jarinya. Menunjukkan rasa bahagianya, model asal Namibia tersebut pamer foto seksi di akun Instagramnya, Isnin (15/07/2013) lalu seperti yang dikutip dari nydailynews.

Dalam foto Instagram tersebut, ia mengupload dua foto yang digabungkan menjadi satu. Foto pertama ia dalam pakaian dalam sambil menutupi area dada dan kemaluan dengan sarung tangan dan bando Mickey Mouse besar. Foto di sampingnya terlihat ia sedang duduk di atas meja rias dan asyik bermain dengan iPhone.

Gadis 24 tahun tersebut beruntung menjadi tunangan dari vokalis utama Maroon 5, Adam Levine setelah sebelumnya dikabarkan sang vokalis memutuskan hubungan dan beralih ke pelukan wanita lain, yakni seorang model bernama Nina Agdal. Namun menurut perwakilan dari Adam Levine, pertunangan tersebut memang benar terjadi akhir minggu lalu di Los Angeles. "Adam Levine dan kekasihnya Behati Prinsloo antusias untuk mengumumkan kalau mereka telah bertunangan dan akan menikah," ujar representatif Adam Levine kepada majalah People.

Lalu apa yang terjadi dengan hubungan Adam Levine dan Nina Agdal yang masih segar? Menurut situs lifeandstylemag, Adam dan Nina terlihat liburan bersama di Mexico awal Jun lalu. Namun sejak itu, tidak ada kabar lebih lanjut tentang hubungan mereka berdua ataupun segelintir info mengenai Behati, mantan kekasihnya.

Beberapa sumber mengatakan bahwa juri acara talenta, The Voice tersebut tergerak hatinya saat melihat sahabatnya, musisi Blake Shelton yang kini bahagia dengan istrinya setelah diwawancara di acara Oprah. Adam pun memutuskan untuk memilih kembali ke Behati dan menjadikannya tunangan. Ia yang tak percaya akan pernikahan akhirnya mengikat diri untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Mempelai Wanita Ini Asyik Berfoto Pakai Gaun Pengantin Terbakar


Gaun pengantin merupakan salah satu benda yang disimpan dengan baik setelah pernikahan usai karena dianggap sebagai kenangan. Namun untuk wanita asal Israel ini berbeda. Dia justru sengaja berfoto dalam keadaan memakai gaun pengantin yang terbakar demi mendapatkan gambar berkesan untuk pernikahannya.

Wanita itu bernama Natasha Samuel. Dia dinikahi kekasihnya Daniel Yakcobi pada Mei 2013 lalu. Pada awal Julai lalu, dua bulan setelah pernikahannya, Natasha melakukan foto pernikahan yang tak akan dilupakannya.

Natasha meminta bantuan sebuah studio foto asal Tel Aviv, White Studio Photography, untuk membuat foto pernikahan berkesan. Dalam foto pernikahan tersebut, wanita berambut pirang itu meminta seorang temannya untuk menyiram gaunnya dengan bahan bakar dan kemudian disulut api.

Sang juru foto kemudian memotret momen ketika Natasha tersenyum sementara gaunnya terbakar api. Foto itulah yang ingin didapatkan Natasha untuk mengenang hari bahagianya bersama Daniel.

Hanya dalam hitungan detik setelah gaunnya terbakar api Natasha berpose sambil memamerkan senyumnnya. Setelah itu dia buru-buru berlari ke pantai untuk memadamkan api. Pantai sengaja dipilih sebagai lokasi pemotretan agar memudahkannya ketika ingin memadamkan api.

Dalam video pembuatan foto yang dinamai Trash The Dress ini, api bukan hanya berkobar di gaun pengantin Natasha. Api tambahan juga dibuat di sekitar Natasha dan pantai yang berpasir agar foto lebih dramatis.

Untuk membuat foto pernikahan seperti Natasha ini, sang fotografer harus benar-benar mahir mendapatkan momen terbaik yang hanya berlangsung beberapa detik. Dan sepertinya momen terbaik itu berhasil didapat. Hasil akhir foto pernikahan, Natasha tampak tersenyum manis, sementara gaun pengantinnya terbakar api.

Sebelum membakar gaunnya, Nina juga sudah lebih dulu merusak busana tersebut. Dia tampak mencipratkan cat dan pasir ke gaun berwarna putih tersebut.

Vanessa Hudgens Ingin Jadi Pelacur Sejak Usia 12 Tahun

Vanessa Hudgens (Foto: wenn)
Vanessa Hudgens (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Vanessa Hudgens bicara soal peran di film terbarunya, The Frozen Ground. Di filem ini, Vanessa berperanan sebagai seorang pelacur.

Melakoni peranan sebagai pelacur bukan hal sulit bagi aktris 24 tahun ini. Pasalnya, Vanessa mengaku sudah tertarik memerankan karakter sebagai pelacur sejak usianya 12 tahun. Vanessa memang memulain karier aktingnya sejak kecil.

“Aku ingin selalu memerankan karakter yang sangat berat. Aku ingat ketika aku 12 tahun aku seperti, ‘aku ingin berperanan sebagai pelacur dan pecandu narkoba’,” ujar Vanessa seperti dikutip The Sun, Jumaat (19/7/2013).

Karena berperan sebagai pelacur, Vanessa harus melakukan adegan menari striptis. Bintang film High School Musical ini mengaku deg-degan ketika adegan itu diambil. The Frozen Ground akan tayang di Inggris pada 19 Juli, sedangkan di Amerika pada 23 Agustus.

“Hatiku berdebar-debar ketika kami memfilmkan itu. Untuk adegan yang satu ini, posisiku lebih rendah dari para kru film laki-laki. Mereka yang berada lebih tinggi duduk di bangku mereka, sehingga membuatku sangat canggung dan intim,” akunya.

Kerana Bau Badan, Keluarga Perancis Diusir dari Museum

Sebuah keluarga Perancis diperintahkan untuk meninggalkan salah satu museum paling populer di Paris kerana bau badan mereka mengganggu pengunjung lain.

Keluarga itu, terdiri dari pasangan suami-isteri dan seorang anak kecil, sedang dalam perjalanan gratis ke Musee d'Orsay bersama sebuah badan amal yang menyokong keluarga-keluarga yang kesulitan secara ekonomi.

Saat kelompok itu memasuki ruangan berisi lukisan karya Van Gogh, para penjaga keamanan mengatakan bahwa mereka harus meninggalkan gedung karena orang-orang "mengeluhkan bau badan mereka".

Seorang pekerja badan amal Act for Dignity (ATD) mengatakan, "Saya berdebat dengan petugas keamanan. Saya mengatakan kepadanya bahwa keluarga itu berpakain pantas dan layak. Tak seorang pun mengeluhkan tentang kami jadi saya menolak gagasan bahwa itu karena bau mereka. Kami pindah ke ruangan lain, tapi kami ditemui lagi oleh empat penjaga museum yang memerintahkan kami keluar dari gedung itu."

Claire Hedon, wakil presiden ATD, mengatakan bahwa dia telah menulis surat kepada Aurelie Filippetti, menteri kebudayaan Perancis, untuk menyampaikan keluhan tentang insiden itu.

Direktur museum itu mengatakan kepada media Perancis bahwa dia "sedih" dengan perlakuan terhadap keluarga tersebut.

Wanita Ini Melahirkan Semua Bayinya di Tarikh Cantik Secara Natural

Banyak orang yang mengincar tanggal cantik, namun sepertinya, wanita dari Amerika ini menjadi salah satu yang beruntung keraa memiliki 3 anak dengan tarikh lahir yang cantik secara bergiliran.
Barbara Soper, tidak pernah merencanakan bahwa dirinya akan memiliki anak di tanggal cantik. Namun pada tanggal 8 Ogos 2008 (08/08/08) ia dikaruniai seorang bayi cantik bernama Chloe. Punya satu bayi yang lahir di tanggal cantik saja adalah sebuah momen langka. Hal ini kerana kes alamiah seperti ini hanya terjadi pada 50 banding satu setiap tahunnya.
(c) mirror.co.uk(c) mirror.co.uk
Namun ternyata di tahun 2009, Barbara kembali memiliki anak yang lahir prematur di tanggal yang cantik tahun itu, yakni 9 September 2009 (09/09/09). Bayi ini diberi nama Cameron. Lagi-lagi kelahiran bayi yang tepat lahir di tanggal cantik ini tidak direncanakan meski seharusnya Cameron lahir tanggal 20 September.
Bayi terakhir yang menyusul kelahiran di tanggal cantik seperti saudaranya yang lain adalah Cearra. Anak bungsu ini lahir pada tanggal 10 Oktober 2010 (10/10/10). Namun yang membedakan kelahiran Cearra dari saudara-saudarinya yang lain adalah ia prematur lebih lama, yakni nyaris sebulan sebelumnya karena sang ibu mengalami penggumpalan darah di kaki dan dokter memutuskan untuk mengeluarkan sang bayi lebih cepat.
Dengan kelahiran putri bungsunya ini, melengkapi sejarah kelahiran bayi-bayi Barbara Sopper yang lahir di tanggal-tanggal cantik, yaitu 08/08/08, 09/09/09 dan 10/10/10. Barbara dan Chad Soper mengaku bahwa mereka benar-benar tak merencanakan agar anak-anaknya lahir di tanggal cantik. Barbara juga mengaku bahwa dirinya tak ada niatan untuk memiliki anak di bulan November tahun 2011 atau seterusnya.
(c) mirror.co.uk(c) mirror.co.uk
"Ini sudah cukup banyak, kami tak ada rencana memiliki anak lagi," kata Barbara.
Well, kelahiran semacam ini memang nampak unik dan aneh, namun ada di dunia. Mungkin Barbara Soper adalah salah satu wanita beruntung yang bisa melahirkan di tanggal cantik. Namun semua itu tetap tidak mudah karena kedua bayi terakhirnya lahir dengan kondisi prematur. meski begitu, ketiga bayi Barbara tumbuh menjadi anak-anak yang sehat dan lincah.

Kisah Wanita Yang Lahirkan Bayinya Dalam Keadaan Koma

Kasih ibu sepanjang jalan, tak terhenti walau maut mengancam. Kata mutiara ini memang benar adanya, karena ada banyak ibu yang rela mempertaruhkan nyawanya demi buah hati tercinta. Salah satu bukti cinta yang teramat besar adalah seorang wanita yang mengalami insiden kecelakaan parah dan melahirkan dalam kondisi koma. Namun dia tahu bahwa dirinya harus sadar untuk buah hatinya, dan wanita ini bangun dari masa kritis dan koma.
Wei Liu (30) mengalami kecelakaan saat naik taksi bersama kekasihnya Geng Yu (24). Wanita yang tengah hamil 8 bulan ini mengalami luka serius hingga koma. Pasangan yang tinggal di Manchester itu tidak menyangka bahwa akan mengalami tragedi kecelakaan yang membuat Liu mendapat cedera parah bahkan dokterpun sampai pesimis dengan kondisi Liu.
Kondisi Liu setelah koma | (c) www.manchestereveningnews.co.ukKeadaan Liu setelah koma | (c) www.manchestereveningnews.co.uk
Sesampainya di rumah sakit, doktor memutuskan untuk melakukan operasi caesar kepada Liu. Dalam keadaan koma, tidak sadarkan diri dan terluka parah, Liu melahirkan buah hatinya. Liu tidak tahu bahwa dirinya sudah melahirkan sampai ketika 3 hari setelah koma, Liu sadarkan diri.
Liu menangis terharu karena dirinya sudah ketakutan bahwa bayinya akan meninggal setelah tabrakan itu terjadi. Geng Yu membawa buah hati mereka dan membiarkan Liu mendekapnya. Liu menciumi bayinya, mendekapnya erat. "Ini adalah keajaiban. Aku percaya bahwa Tuhan penuh dengan keajaiban" ujar Liu sembari tersenyum. Walau keadaannya masih banyak luka dan harus menggunakan kursi roda namun Liu bersyukur bahwa dirinya boleh selamat dan begitu pula bayinya.
Liu merawat sendiri bayinya walau masih belum pulih total | (c) www.manchestereveningnews.co.ukLiu merawat sendiri bayinya walau masih belum pulih total | (c) www.manchestereveningnews.co.uk
40 hari setelah dirawat di rumah sakit, Liu dan bayinya diperbolehkan pulang. Begitu besar kuasa Tuhan, Lucas, nama bayi Liu tidak terluka sedikitpun dan lahir dalam keadaan sangat sehat. "Aku sangat khawatir tentang bayiku dan ternyata Lucas lahir dengan selamat. Aku tahu bahwa saat aku koma aku harus bangun, dan itu karena Lucas" ujar Liu lagi. Liu bersikeras merawat Lucas sendirian walau kondisi tubuhnya masih sakit dan tidak bisa melakukan banyak aktivitas.
Liu telah mengalami koma dan sudah sangat dekat dengan pintu kematian. Namun ikatan batin yang kuat antara Liu dan bayinya membuat Liu berusaha bangun dan mendekap bayinya. Walau tidak boleh merawat Lucas seperti ibu yang lainnya, tapi Liu telah membuktikan bahwa dirinya boleh melakukan yang terbaik untuk bayinya. 

Cara baru tak nak anak berpisah ditengah jalan

Trio Kadarshian Membuat Jenama Fashion Baru Bernama Lipsy London

Tidak puas dengan membuat Reality Show, koleksi pakaian di Dorothy Perkins dan menjual peralatan make up, Trio Kadashian lalu membuat merk fashion mereka sendiri.

Kim, Kourtney dan Khloe meluncurkan merk fashion mereka dengan nama Lipsy London.

Mereka bertiga bekerja sama dengan pemasok ritel Jupi Corp untuk menyuplai apa saja yang dibutuhkan oleh Trio Kadarshian.

Setelah proyek Dorothy Perkins mereka sukses, hal ini merupakan kali kedua mereka merambah ke dunia bisnis kembali.

Jangkauan mereka untuk Lipsy bagaimanapun akan memiliki harga lebih tinggi untuk mencerminkan bahwa dengan barang-barang ritel dari £ 30 sampai £ 150.



       



Style dari baju-baju mereka akan mengambil style dari masing-masing seperti Kim dengan gaya glamournya dan sebagainya.

The Kardashian Kollection untuk Lipsy akan dijual di ritel Lipsy dan outlet waralaba, Lipsy.co.uk, serta online di Next.co.uk dan semua situs web internasional Berikutnya, yang memiliki merek Lipsy, dan melalui rekening grosir eksklusif Lipsy termasuk Very.co.uk dan House of Fraser dari Oktober.

Trio ini mengikuti jejak penyanyi Pixie Lott, yang berkolaborasi dengan label kembali pada tahun 2010.

Lap kaki dengan Quran

Muscat: Seorang wanita Eropah ditahan di Sohar semalam kerana menghina kitab suci al-Quran.
Sumber Polis Oman berkata, tertuduh mengoyakkan kitab suci itu. ‘Dia kemudian menggosok kakinya dengan lembaran al-Quran yang dikoyaknya itu,” kata sumber berkenaan, Perbuatan biadap wanita yang namanya tidak disiarkan itu disaksikan oleh seorang penduduk berhampiran Masjid Al Hamadah di Sohar, kira-kira 231 kilometer ke utara Muscat.

“Penduduk itu memaklumkan kepada polis sebelum kami menghantar anggota ke tempat kejadian dan menahan tertuduh,” kata jurucakap polis Oman.
Wanita itu ditahan untuk disoal siasat. Ini adalah kali pertama seorang warga asing bertindak kurang ajar seperti itu dan lebih buruk lagi, dia melakukannya ketika Ramadan.

Polis tidak mendedahkan identiti mahupun kerakyatan wanita berkenaan. - Agensi
sumber : mymetro

Lakukan seks dengan kucing

Oklahoma City: Disebabkan berasa terancam, seorang wanita mengugut untuk menikam jirannya kerana menyangka lelaki warga emas itu membocorkan rahsianya mengadakan hubungan seks dengan kucing.
Menurut media, Kristina Michelle Brown, 23, dituduh menyerang Elmer Morrison, 72, menggunakan sebilah pisau.

Ketika disoal siasat polis, Kristina berkata, dia berang apabila rahsianya mengadakan hubungan seks dengan kucing diketahui ramai. Morrison pula mendakwa, Kristina berdiri di tepi pagar yang memisahkan rumah mereka sambil menjerit meminta dia keluar. Kata Morrison, Kristina ketika itu memegang sebilah pisau dan bertanya: “Adakah anda mahu mati?” Kristina dari Oklahoma City berkata, dia sangat berang apabila Morrison membongkar rahsianya kepada orang lain di kawasan mereka menetap.
Namun Morrison yang merupakan pesara jurujual menafikan perkara itu.

“Saya tidak tahu menahu apa-apa mengenai aktiviti Kristina dengan kucingnya,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Anak dipatuk ular, ibu yang mati

Riyadh: Seorang kanak-kanak Saudi dipatuk ular ketika bermain di luar rumahnya. Dia bagaimanapun terselamat, tetapi ibunya meninggal dunia.
Si ibu yang terkejut selepas mengetahui anaknya dipatuk, menjerit dan mendukung anaknya ke dalam kereta sebelum memandu kenderaan itu ke hospital tanpa mempedulikan undang-undang Saudi yang melarang wanita memandu kereta.

“Doktor berjaya menyelamatkan kanak-kanak itu, tetapi emaknya mati diserang sakit jantung,” lapor akhbar berbahasa Arab, Al Jazeira.
Menurut laporan, kejadian berlaku di Taif. Ia tidak menyebut usia kanak-kanak itu. - Agensi
sumber : mymetro

Aksi karaoke paling bahaya

London: Pelawak yang juga pelakon lagak ngeri Steve-O mencipta nama melalui kecederaan dan kesakitan dialami akibat aksi berani yang dilakukan di depan kamera.
Tetapi, kini dia pula mengenakan orang lain. 
Steve kini menjadi pengacara bagi rancangan baru, Killer Karaoke yang menyaksikan enam peserta menjadi mangsa bulinya.

Peserta akan dipaksa menyanyi sementara diserang anjing yang mengawal atau berjalan melalui pokok kaktus.
Foto
SEORANG peserta membuat persembahan dalam tangki berisi ular.

Gambar ini menunjukkan seorang wanita menangis selepas dimasukkan dalam tangki berisi ular untuk persembahannya. Seorang lagi dikenakan renjatan elektrik.

Tiga peserta akan mengambil bahagian dalam persembahan peringkat akhir untuk memenangi hadiah wang tunai £7,000 (RM34,000). - Agensi
sumber : mymetro

Datin sepak kemaluan penyamun

Petaling Jaya: Dua penyamun bersenjatakan pistol yang menceroboh masuk sebuah rumah mewah di Bandar Sri Damansara, di sini, hanya sempat melarikan rantai emas dan komputer riba selepas mangsanya yang juga seorang wanita bertindak menendang kemaluan seorang daripadanya dalam kejadian Isnin lalu.
Menurut sumber, mangsa yang juga pengarah sebuah syarikat bergelar Datin dan berusia 45 tahun dikatakan berada dalam biliknya dan bersiap untuk ke tempat kerja apabila seorang lelaki tiba-tiba muncul di depan pintu biliknya, kira-kira jam 7.30 pagi.

“Kedua-dua lelaki itu datang ke rumah mangsa dengan menaiki Perodua Viva sebelum memaklumkan kepada ibu mangsa bahawa kedatangan mereka untuk berjumpa dengan suami anaknya kerana ada hal penting,” katanya.
Katanya, ibu mangsa yang tidak mengesyaki apa-apa masuk ke dalam rumah untuk memanggil mangsa yang berada di tingkat atas bagi memaklumkan kedatangan dua lelaki terbabit.

“Ibu mangsa didapati tidak menutup pintu pagar menyebabkan dua lelaki terbabit mengikutnya masuk ke dalam rumah dan terus naik ke tingkat atas.

“Seorang daripada lelaki terbabit kemudian mengeluarkan sepucuk pistol dan mengarahkan ibu mangsa memanggil mangsa yang berada dalam bilik,” katanya.
Sumber berkata, mangsa yang mendengar ibunya memanggil segera membuka pintu dan terkejut apabila mendapati seorang lelaki berada di depannya.

“Lelaki terbabit cuba menolak mangsa, namun mangsa sempat menendang kemaluan lelaki itu dan segera menutup pintu biliknya sambil menjerit mahu menghubungi polis.
“Tindakan itu menyebabkan lelaki terbabit panik dan segera beredar dari rumah berkenaan, tetapi mereka sempat meragut rantai emas di leher ibu mangsa serta melarikan sebuah komputer riba bernilai lebih RM6,000,” katanya.

Katanya, mangsa kemudian membuat laporan di Balai Polis Sri Damansara.
sumber : mymtro

Ghairah bertukar panik

Petaling Jaya: Ghairah pengunjung di sebuah kelab malam di kawasan Dataran Mentari di sini, menyaksikan tarian penari seksi sambil dibelai pelayan pelanggan (GRO) bertukar panik apabila premis itu diserbu polis kelmarin.
Dalam serbuan jam 10 malam itu yang dijalankan sepasukan dua pegawai dan lapan anggota dari Bahagian Siasatan Jenayah Maksiat, Perjudian dan Kongsi Gelap (D7) Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Petaling Jaya, seramai 21 wanita asing berusia 20-an hingga 30-an yang bekerja sebagai GRO di kelab malam berkenaan ditahan.

Ketua Operasi, Inspektor Kwek Kian Yap berkata, ketika premis itu diserbu, pengunjung kelab berkenaan yang dianggarkan 30 orang sedang asyik berhibur termasuk meminum minuman keras sambil menyaksikan tarian penari tempatan yang berpakaian seksi.
“Semua wanita warga asing yang ditahan itu termasuk 11 warga Thailand, empat warga Taiwan dan dua warga Filipina manakala empat pondan warga Filipina turut ditahan mengikut Seksyen 55 (b) dan Seksyen 39 (b) Akta Imigresen kerana menyalahgunakan pas pelancong.

“Soal siasat awal mendapati GRO berkenaan akan mendapat tips berdasarkan sebanyak mana minuman keras dibeli pelanggannya. Selain itu, kita tidak menolak kemungkinan ada GRO yang ditempah pelanggan untuk melakukan ‘kerja tambahan’ di luar kelab malam itu.

“Penari tempatan dan pengunjung kelab pula hanya diambil keterangan bagi membantu siasatan sebelum dibebaskan. Siasatan juga mendapati lesen premis berkenaan sudah tamat tempoh,” katanya selepas serbuan itu berakhir.
Beliau berkata, pemilik premis juga akan disiasat mengikut Seksyen 6 (1) Elemen Hiburan.
sumber : mymetro

Cikgu ditembak tengah jalan

Kulim: “Saya terkejut dengar bunyi letupan macam mercun,” kata Muhamad Sufian Hassan, 21, saksi kejadian seorang guru sebuah sekolah menengah maut akibat terkena sekurang-kurangnya enam das tembakan dilepaskan dua lelaki ketika berhenti berdekatan lampu isyarat di simpang empat Jalan Keladi, di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 12.25 tengah hari, mangsa K Shanmugam, 45, guru sekolah menengah di Berapit, Bukit Mertajam, Pulau Pinang yang memandu kenderaan pelbagai guna (MPV) Toyota Wish secara sendirian dalam perjalanan ke sekolahnya sebelum berhenti berdekatan lampu isyarat di jalan berkenaan. 
Difahamkan, dua lelaki bermotosikal lengkap memakai topi keledar berhenti di sebelah kenderaan mangsa sebelum mengeluarkan sepucuk pistol dan menembak mangsa menembusi cermin kereta hingga terkena beberapa bahagian badan mangsa.

Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Kedah Asisten Komisioner Mohd Nashir Ya berkata, mangsa yang baru keluar dari rumahnya di Taman Bidara, berhenti di simpang empat Jalan Keladi sebelum ditembak dua lelaki.
Foto
MANGSA tersembam di tempat duduk penumpang hadapan.

Katanya, polis percaya kejadian itu membabitkan dua lelaki menaiki motosikal Yamaha LC hitam yang melepaskan beberapa das tembakan selepas berhenti di sebelah kereta mangsa ketika lampu isyarat merah.
sumber : mymetro

Pencen Polis Bunuh Isteri Gara-gara Kalah Main Nintendo

nintendo
Keith Wiens (kiri)dituntut atas pembunuhan tingkat 2 atas kematian  isterinya, Kalmring (kanan).
Keith Wiens, seorang pensiunan polisi di Royal Canadian Mounted Police, menghadapi tuntutan pembunuhan tingkat 2 karena menembak istrinya, Lynn Kalmring sampai mati. Dia mengatakan dalam pengadilan bahwa tindakannya itu untuk mempertahankan diri.
Berdasarkan laporan polis yang diperoleh, Wiens mengaku bahawa dia dan isterinya suka melakukan taruhan atas permainan sex di nintendo. Dan malam itu, Wiens mengaku kalah taruhan dan pergi ke kamar untuk mencari mainan sex-nya dan meletakkan mainan itu di sebelah bantalnya. Kerana terlalu penat, dia memegang mainan itu di bantalnya, tapi ternyata hal itu membuat Kalmring marah kerana hal itu membuat dia merasa tidak menarik sehingga suaminya memilih mainan sex dibanding dirinya, katanya.
Wiens juga berkata dia terbangun kerana istrinya memukul dia, dan meyuruhnya berkemas dan meninggalkan rumah. Dia kemudian mengambil pistol yang diletakkan di laci kamar tidurnya karena dia takut pada istrinya.
Dalam kesaksian di pengadilan, Wiens mengatakan ”Dia bukan Lynn, dia gila dan telah menyerang saya saat tidur, dan saya khawatir apa yang akan terjadi nanti.”
Berdasarkan kesaksian adik korban,  Kalmring meneleponnya sebelum penembakan itu, dan dia melemparkan cincin pertunangan dan sejumlah uang yang membuat Wiens marah.Wiens menyatakan Kalmring kembali dan mengambil sebuah pisau, jadi dia menembaknya kurang dari jarak 2 kaki, dan mengenai bagian kiri matanya.
Dalam pengadilan, polis memberikan kesaksian bahwa mereka menemukan pisau dapur di tangan kanan Kalmring saat mereka masuk dalam rumah setelah Wiens menelepon 911 dan melaporkan bahawa dia telah menembak istrinya. Polisi juga menyatakan bahwa tidak ditemukan luka dan hanya ada sedikit bukti yang menunjukkan adanya perkelahian.

Wanita Yang Jadi Menteri Kulit Hitam Pertama Itali Ini Dihina Mirip Orangutan

Wakil Presiden Senat Majelis Tinggi Italiasekaligus pemimpin anti-imigran Parti Liga Utara, Roberto Calderoli menerima kritikan keras dan didesak mengundurkan diri setelah mengatakan dan menjuluki Menteri Imigrasi Italia yang merupakan wanita sekaligus warga kulit hitam pertama yang menjadi menteri di Itali Cecile Kyenge dengan sebutan orangutan.

Calderoli melontarkan pernyataan kontroversi tersebut itu dalam rapat umum Parti Liga Utara. "Ketika saya melihat gambar Kyenge dia memiliki kemiripan dengan orangutan," ujarnya pada Isnin 15 Julai 2013.


Tetapi Calderoli membela diri dengan mengatakan bahwa hal tersebut ia sampaikan dalam ranah politik, di mana dimaksudkan untuk mengkritik peraturan Kyenge. "Saya tidak bermaksud menyinggungnya dan jika Menteri Kyenge tersinggung saya minta maaf, tapi komen saya dibuat dalam ranah politik yang lebih luas yang mengkritik menteri dan kebijakannya," katanya.

Kerana mendapat kecaman luas oleh media internasional, akhirnya Calderoli bersedia meminta maaf secara pribadi kepada Kyenge. "Dia telah melakukan terbaik menjadi menteri, tapi mungkin ia harus melakukannya di negara sendiri," katanya.

Kyenge, merupakan seorang doktor kelahiran Kongo dimana ia telah tinggal di Itali sejak tahun 1983. Wanita yang diangkat menjadi menteri pada bulan April, menolak mengomeni ucapan Calderoli.

Sedangkan Perdana Menteri Itali, Enrico Letta amat berang dengan celaan Roberto. Ia mengatakan hinaan tersebut tidak dapat diterima dan melampaui segala batas akal sihat. Sejumlah menteri di kabinet Enrico Letta juga menuntut Calderoli mundur dari senat.
(Crl/Dailymail, BBC)

Diet Selebriti Yang Super Duper Aneh

Adriana Lima
Adriana Lima
Menjadi malaikat dalam peragaanVictoria’s Secret tampaknya merupakan pekerjaan yang berat. Adriana Lima mengungkapkan bahwa 9 hari sebelum pertunjukan fashion tahunan, dia hanya mengkonsumsi air dan 12 jam sebelum pertunjukan dia harus berhenti minum air untuk menyeimbangkan kadar air di tubuhnya.
Madonna
Madonna
Kadang Madonna menyebut cara dietnya dengan Diet Udara. Diet ini dilakukan dengan tetap membawa makanan, tapi tidak memakannya. Kami pikir kamu lupa cara menikmati makan Madonna!!
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston kadang melewatkan sarapan dan hanya meminum segelas air perasan jeruk. Dia mengungkapkan bahwa hal itu merupakan jalan terbaik untuk mencegah kegemukan.
Beyonce
Beyonce
Beyonce diminta untuk menurunkan berat badannya saat dia membintangi film Dream Girls, jadi dia pergi ke”Master Cleanse Diet” selama 14 hari. “Aku hanya hidup dengan air, bubuk cabe dan sirup maple selama 14 hari. Aku bertambah kurus dan kurus. Orang bertanya padaku, apakah kamu baik-baik saja? Dan aku menjawab: Aku tidak merasa sehat, “ Katanya.
Snooki
Snooki
Saat Snooki tidak suka akan penampilannya di kaca, dia mulai mengikuti diet yang dianjurkan Dr. Siegal. Diet itu terdiri dari makan 1 jenis makanan setiap hari dan 6 kue kering untuk menahan lapar. Wew… itu terdengar tidak sehat untuk kami..
Reese  Witherspoon
Reese Witherspoon
Reese  Witherspoon saat ini menjadi penggemar makanan bayi. Dietnya terdiri dari makanan bayi.Tapi sorenya dia memakan makanan yang tepat.
Megan Fox
Megan Fox
Megan fox mengatakan, bahwa satu-satunya jalan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya adalah dengan meminum cuka apel dalam ukuran jumbo dan air sebelum makan.
Nicole Kidman
Nicole Kidman
Nicole Kidman hanya memakan sebiji telur di pagi hari dan 2 biji untuk makan malamnya, jika dia memang lapar. Pasti itu sangat membosankan.
Katie Holmes
Katie Holmes
Katie Holmes memutuskan untuk mengurangi berat badannya dengan memakan sup wortel untuk sarapan pagi dan beberapa iris brokoli untuk makan siang dan makan malamnya.

[Foto dan Video] Beyonce Menegur Fansnya yang Sibuk Merakam Dirinya Saat Konsert

Beyonce mengecam salah satu fansnya yang merakam dirinya saat sedang konser di atas panggung.

Sambil menyanyikan lagu Irreplaceable di Pusat Gwinnett di Atlanta, Georgia, akhir pekan lalu, penyanyi 31 tahun ini mendorong penonton untuk bernyanyi 'to the left, to the left' dari microfonnya.

Namun ia lalu terkesan dengan satu fans nya yang sibuk merakam nyanyiannya dengan serius. 

Dia mengatakan kepadanya: 'Lihat, kau bahkan tidak boleh menyanyi kerana terlalu sibuk merakam. Aku disini sayang, kau harus melihat momen ini dengan baik. Jadi, matikan saja rakamanmu itu."

Setelah itu, lelaki yang ditegur tadi memasukkan smartphone nya dan ikut bernyanyi bersama fans-fans yang lain.




(dailymail)

Dunia Makin Aneh: Lelaki China Bunuh Diri di Kebun Binatang

CHINA, FOKUSJabar.com: Ada-ada saja! Lelaki ini diselamatkan polis di sebuah kebun binatang di kota Shaoguan, China, setelah berusaha bunuh diri dengan cara aneh setelah sebelumnya berperilaku lebih aneh.

Li, lelaki 27 tahun asal Propinsi Yunan, China dilaporkan menyerang dan menggigit burung unta hingga tewas di depan pengunjung kebun binatang dengan disaksikan anak-anak dan orang tua. Kemudian ketika polis datang ke lokasi, lelaki tersebut tiba-tiba melukai dirinya sendiri dengan memotong pergelangan tangannya.



Wakil ketua polis setempat, Xu Jianwen, mengatakan kepada thenangfang.com, bahwa ketika ia tiba di tempat kejadian, Li nampak sangat bersemangat dan memperagakan aksi menembak pistol menggunakan jari kepada polis.

Saat ia mulai kehilangan tenaga setelah gagal dengan aksi bunuh dirinya, Li berbaring di atas mayat unta yang telah dibunuhnya. Ada sedikit aksi perlawanan sebelum polisi menyeretnya pergi.

Sementara sebuah catatan bunuh diri ditemukan dari lelaki tersebut. Catatan itu berisi tentang dirinya yang mendesak orangtuanya memiliki kehidupan yang lebih baik.

Li bekerja sebagai petugas keamanan dan rakan kerjanya menggambarkan dirinya sebagai orang yang tertutup. Dia juga digambarkan sebagai orang yang sedikit rumit.

Gila ! Cara Buka botol Terekstrim di Dunia

Ada – ada saja kelakuan orang zaman sekarang. Owen B alias Patriot, dari rumah produksi  XtremeWineProduction berupaya membuka botol Wine.  Cara yang dia lakukan adalah menggunakan gergaji, roket, pukulan dan lain sebagainya. Jangan cuba ini di rumah ya!!

(Sumber:wordpress.com)
Owen B alias Patriot(Sumber:wordpress.com)

Sumber: youtube.com,uniknya.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved