Pasangan Bollywood Paling Awet

on 18 Julai 2013

Menikah ialah mengikat janji suci antara dua insan yang saling mencintai. Dalam pernikahan, pasangan dimabuk asmara diharuskan berbagi suka, duka, dan saling menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain agar hubungan yang dibina berjalan awet.


Sumber

Bag Wanita Ini Khusus Simpan Senjata Tersembunyi

detail berita
Tas menyimpan senjata (Foto: Dailymail)
SEORANG pereka asal Dallas, Amerika Syarikat bernama Kate Woolstenhulme menciptakan koleksi tas bagi wanita yang ingin membawa pistol di dalamnya.

Bag tangan dengan jenama Designer Concealed Carry ini memiliki ritsleting dual-locking dengan holster(sarung khusus senjata) yang memungkinkan sang pemakai dengan cepat dapat meraih senjatanya jika mereka sedang terancam. Holster ini juga mencegah senjata jatuh dari bag.

Ternyata, penjualan bag ini tidak mengecewakan dengan kenaikan sampai 30% pada tahun ini, seperti dilansir Dailymail.

Pada pemilu Amerika Syarikat tahun 2008, Woolstenhulme menyadari adanya gerakan untuk memiliki senjata api. Prihatin dengan keselamatan dirinya, sang suami membelikannya senjata Smith & Wesson 9 milimeter sebagai hadiah Natal.

Tapi setelah mendaftarkan untuk mendapatkan izin membawa senjata, Woolstenhulme menyadari bahwa bag tangan biasa tidak boleh menahan atau mengunci senjata api miliknya.

"Pada saat itu,bag yang ada di luar sana dibuat oleh pembuat holster yang benar-benar mementingkan fungsi, bukan gaya. Saya melihat dan melihat lagi –aku bahkan membeli dua atau tiga bag fashion dan mencoba untuk memodifikasi mereka, tetapi tidak berhasil," kata Woolstenhulme.

"Jadi saya memutuskan untuk mencuba dan membuat sesuatu yang modis untuk wanita yang tidak ingin meninggalkan kepribadian mereka. Aku pergi ke produsen tas dan menghasilkan empat style bag baru," tambahnya.

Pelanggan tas rancangan Woolstenhulme ini adalah aparat penegak hukum atau wanita yang tidak merasa nyaman membawa senjata api. Kate Woolstenhulme membanderol rancangannya ini mulai dari USD269  untuk bag yang terbuat dari bahan kanvas hingga USD4,200  dari kulit buaya.
(tty)

Inilah Finalis Miss World 2013 Asal China

detail berita
Wei Wei Yu dan Wenxia Yu (Foto: Miss World)
 Miss World 2013 yang diadakan di Indonesia akan diikuti oleh ratusan kontestan dari berbagai negara. Salah satunya adalah China.

Jika tahun lalu, negeri Tirai Bambu itu diwakili oleh Wen Xia Yu. Tahun ini, Wei Wei Yu akan menjadi wakil resmi China di Miss World 2013.

Seperti dilansir situs rasmi Miss World, Wei Wei Yu sendiri sebenarnya sudah pernah mengikuti pertandingan ini sebelumnya. Pada 2011 dan 2009, dia bahkan pernah menjadi Runner Up II.

Seakan tak patah semangat, untuk ketiga kalinya Wei Yu kembali mengikuti acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, kali ini wanita cantik tersebut berhasil  mengalahkan para kontestan lain dan secara automatiks menggantikan Wen Xia Yu sebagai Miss China 2012.


Lantas, akankah Wei Wei Yu mengikuti jejak Wen Xia Yu meraih mahkota Miss World 2013?

Bergini rupa rumah pencinta ikan agaknya?





notyourtypicalfence1

notyourtypicalfence2

notyourtypicalfence3

notyourtypicalfence4

Ingin sukses, orang Jepun rela ubah garis tangan

Di Jepun, banyak orang mulai mengikuti trend mengubah garis tangan dengan melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan untuk mengubah atau memperpanjang hidup, cinta, jalus sukses, dan nasib baik lainnya.

Palmistri atau seni meramal garis tangan, adalah ilmu yang cukup populer di masyarakat dan biasa dilakukan untuk meramalkan masa depan seseorang. Dan ilmu ini sangat populer di Jepun, jadi jangan hairan kalau banyak orang Jepun percaya terhadap ramalan semacam ini.
Photo: Shonan Beauty Clinic
Seorang reporter dari The Daily Beast mewawancar Takaaki Matsuoka, seorang ahli bedah plastik di Klinik Kecantikan Shonan, yang sejauh ini telah melakukan 20 prosedur operasi untuk mengubah garis tangan manusia. Matsuoka awalnya tidak begitu mengerti tentang seni ramal garis tangan. Sampai dua tahun yang lalu, ketika seorang kliennya memintanya untuk mengubah beberapa baris telapak tangannya.

Matsuoka awalnya mengaku tidak yakin boleh melakukan prosedur tersebut pada pesakitnnya. Namun, dia menemukan bahwa prosedur itu mulai telah dipraktekkan di Korea. Ia pun kemudian belajar metode tersebut dan setelah pasiennya menegaskan apa yang ingin diubahnya, dia melakukan operasi itu untuk pertama kalinya dengan biaya sebesar 100.000 yen.
Photo: Shonan Beauty Clinic
Matsuoka mengatakan bahwa operasi untuk mengubah garis telapak ternyata cukup sederhana. Hanya perlu waktu 10 sampai 15 minit dan luka akan sembuh dalam hitungan bulan. Namun, hasil jahitan harus tetap ditutup sampai itu benar-benar sembuh. Uniknya, sebagian besar pesakit yang memutuskan untuk mengubah garis tangan mereka adalah laki-laki dan perempuan di usia tiga puluhan, yang diyakini memiliki kepercayaan kuat pada seni ramal kuno tersebut.

Tetapi, apakah dengan mengubah garis tangan, kita benar-benar dapat mengubah nasib? Matsuoka juga tidak terlalu yakin tentang hal itu, tetapi dia yakin bahwa itu mungkin memiliki efek plasebo pada pesakitnya. Jika seseorang percaya nasib mereka akan membaik, itu akan mendorong mereka untuk mewujudkannya.

Keajaiban Pelukan, Bayi Selamatkan Saudara Kembarnya

(c) nairaland.com. the telegram.com
Bayi kembar, selalu memberikan kita banyak fenomena yang mengagumkan. Salah satunya adalah keberadaan mereka yang saling melengkapi satu sama lain. Namun kali ini, sebuah kisah nyata yang bukan hanya karena mereka kembar, namun juga pelukan dan ikatan yang menyatukan emosi dan menyelamatkan satu sama lain.
Seorang wanita bernama Heidi Jackson, dikaruniai dua orang putri kembar yang diberi nama Brielle dan Kyrie Jackson. Keduanya lahir dalam keadaan prematur. Selama bulan pertama kelahirannya, Brielle dan Kyrie diletakkan di inkubator yang berbeda. Namun, hanya Kyrie yang mampu survive dari keadaannya.
Brielle mengalami sebuah keadaan yang lebih parah, beratnya saja tidak sampai satu kilogram. Ia juga memiliki masalah dengan irama jantung yang sangat lemah. Berbagai tindakan medis dilakukan, namun Brielle tetap yang paling lemah, tubuhnya kebiruan akibat terlalu banyak menangis.
Seorang perawat yang membantu penanganan Brielle pernah mendengar bahwa ada sebuah teknik langka yang dilakukan di Amerika yaitu 'double bedding'. Dengan menggunakan teknik ini, perawat yang bernama Gayle Kasparian itu meletakkan Kyrie di sisi Brielle dalam satu inkubator. Sesungguhnya ia benar-benar gambling melakukan hal tersebut. Namun keajaiban terjadi..
Perawat itu kemudian menutup pintu inkubator. Seketika Brielle meringkuk di dekat Kyrie yang tak ditemuinya sejak mereka lahir dan dipisahkan dalam dua inkubator yang berbeda. Ada kemajuan yang sangat cepat ketika Brielle menyentuh Kyrie.
(c) nairaland(c) nairaland
Dalam beberapa menit Brielle lebih tenang, oksigen dalam darahnya membaik. Kyrie juga meletakkan tangannya di sisi Brielle, seolah merangkul saudara kembarnya itu. Hal ini ternyata memberikan keajaiban, tubuh Brielle membaik dan pulih dari waktu ke waktu.
Kisah nyata ini terjadi pada tahun 1995 di bulan Oktober. Kini keduanya sudah tumbuh dewasa dan sehat. Namun foto saat mereka masih bayi dan mengagumkan dunia itu tetap menjadi salah satu kisah yang sering dibicarakan. Orang-orang menyebut fenomena ini sebagai 'pelukan penyelamatan', karena pelukan dan sentuhan Kyrie memberikan efek yang luar biasa.
Tak perlu jadi kembar untuk bisa merasakan keajaiban pelukan. Suatu ketika orang yang Anda sayangi mengalami hari yang buruk dan mengerikan, peluklah ia kerana itu memberinya kehangatan dan harapan.

Miss Japan 2013 ini dianggap hodoh oleh orang Korea,anda bagaimana?


Artis Cantik Emma Roberts Ditangkap Kerana Pukuli Kekasih

Aktris cantik, Emma Roberts, ditangkap kerana memukuli kekasihnya, Evan Peters.Demikian disampaikan pihak polis di Kanada dan dikutip Upi.com.
Roberts, yang merupakan anak aktor Eric Roberts dan anak saudara aktris Julia Roberts, dibawa ke sel awal 7 Julai di Montreal setelah seseorang menelefon polis yang mengatakan seseorang sedang bertengkar di kamar.
Upi.com
Menurut laporan polis, setelah adanya laporan itu, timnya segera ke kamar dan menemukan Peters mengalami luka di hidung dan luka bekas gigitan. Perempuan berusia 22 tahun itu kemudian dilepas setelah sang kekasih yang berumur 26 tahun itu tidak ingin mengajukan tuntutan. Keduanya dilaporkan kembali berbaikan dan bersama-sama membintangi serial “American Horror Story.”Roberts sudah bermain di sejumlah film antara lain “Aquamarine,” “Nancy Drew”, dan “Scream 4.”

Mayat Anak Perempuan 6 Tahun Ditemukan di Tempat Sampah

Pihak berkuasa Louisiana, Selasa (16/7/2013), menyatakan jika mereka sudah menemukan mayat anak perempuan bernama Ahlittia North dan menghilang sejak Sabtu minggu lalu. Mayat Ahlittia ditemukan dalam keadaan mengalami tikaman dan disimpan dalam sebuah tempat sampah tak jauh dari rumahnya.
Dilansir CNN, Ahlittia dilaporkan menghilang ketika ia bangun dan tak menemukan anaknya di apartemen yang mereka tempat di Harvey, New Orleans. Pihak berkuasa menangkap Matthew Flugence, anak saudara laki-laki ayah tiri Ahlittia terkait dengan pembunuhan itu.
CNN
Pejabat Sheriff Jefferson Parish mengatakan Flugence (20) sering menjaga gadis kecil itu.Flugence ditangkap sedang jalan-jalan di area itu dengan menggenggam sebilah pisau. Demikian disampaikan Kolonel John Fortunato.
Saat mayat Ahlittia ditemukan, tubunhnya dibungkus dengan selimut dari rumahnya dan ditutupi kantong sampah. Ahlittia, kata para saksi, termasuk gadis periang dan suka membuka pintu apartmentnya setiap ada tamu yang datang.

Biar benar abang ni

Inilah wajah wanita yang berjanggut yang disorok dengan memakai purdah

Agustina Dorman (38), wanita asal desa Penaga, Teluk Bintan, Kepulauan Riau, memiliki janggut lebat di dagunya. Rambut-rambut di wajahnya mulai tumbuh setelah melahirkan anak pertama di usia 25 tahun.







sumber: detikcom

Kaliysha, Anak 6 Tahun yang Terlahir Tanpa Otak

Anak ini baru berusia enam tahun tapi harus benar-benar berjuang di sepanjang hidupnya. Sebab anak bernama Kaliysha ini dilahirkan dalam kondisi hydranencephaly.

Hydranencephaly merupakan kondisi langka di mana belahan otak tidak ada dan digantikan dengan kantung yang berisi cairan cerebrospinal. Ibunda Kaliysha, April Barret mengatakan sebuah keajaiban jika buah hatinya bisa hidup sampai sekarang.

"Seminggu sebelum saya melahirkan, doktor mengatakan bahwa dia akan lahir tanpa otak dan ia menyuruh saya mengambil gambar dari perut saya kerana itu akan menjadi terkahir kalinya Kaliysha hidup," tutur April, seperti dilansir Fox 59, Rabu (17/7/2013).


April sangat sedih mengetahui anaknya akan meninggal dunia. Apalagi setiap Kaliysha menendang perut April, wanita ini akan menangis jika mengingat itulah saat terakhir buah hatinya hidup. Namun keajaiban terjadi, entah bagaimana hanya dengan batang otak Kaliysha boleh bertahan hingga usia enam tahun.

Saat ini, Kaliysha tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit yang mengakibatkan sedikit kerusakan di batang otaknya. April mengatakan kondisi Kaliysha pun menurun dan ia tahu bahwa itulah saatnya ia mengucapkan selamat tinggal pada gadis kecilnya.



Namun, untuk menghibur hatinya, jika Kaliysha meninggal April berencana akan memakamkannya di samping kuburan sang nenek. "Dengan begitu aku tahu dia tidak sendirian, ada orang lain yang juga sudah pergi dan mencintai dia," kata April.


Selama ini, April yakin Kaliysha bisa bertahan sampai usianya enam tahun karena kasih sayang dari orang-orang yang mencintainya. April juga mengatakan, dia tidak punya biaya untuk pemakaman Kaliysha. Keluarga Kaliysha sendiri membuat program 'Pace of Miracles' sebagai penggalangan dana serta bagi mereka yang ingin membantu bisa menyumbang uang melalui Bank Chase terdekat.

Dikutip dari boston.com, menurut National Institute of Neurological Disorders and Strok, bayi dengan hydranencephaly mungkin tampak normal saat lahir. Ukuran kepala dan refleks spontan seperti mengisap, menelan, menangis, dan menggerakkan lengan dan kaki juga tampak normal. Namun, setelah beberapa minggu, bayi biasanya menjadi mudah marah dan kontraksi ototnya meningkat.

Setelah beberapa bulan kehidupan, kejang dan hidrosefalus, akumulasi kelebihan cairan cerebrospinal di otak, bisa berkembang. Gejala lainnya termasuk gangguan penglihatan, pertumbuhan terhambat, tuli, kebutaan, lumpuh, dan defisit intelektual.

sumber: detikcom

Dua Polis Wanita China Dipecat kerana Berkelahi di Jalan

TRIBUNNEWS.COM, TANGSHAN - Bukannya mengatur lalu lintas, dua polis wanita (Polwan) di China, malah berkelahi di tengah jalan.
Rakaman video perkelahian mereka yang diambil melalui telepon genggam, diunggah di situs berbagi YouTube.com, Rabu (17/7/2013).
Dari video terlihat, kedua polwan yang mengenakan seragam khas polis China, kemeja putih, dan celana hitam, saling memiting dan menjambak rambut satu sama lain.
Mereka juga saling menampar dan memukul, sehingga topi polis mereka jatuh ke jalanan. Ditengah perkelahian, seorang polwan lainnya memisahkan mereka, dan perkelahian antara dua polwan berhasil diakhiri.
Menurut pemberitaan Asiaone.com, insiden itu terjadi di Tangshan, China., tepatnya di simang empat  jalan Kota Tangshan. Menurut laporan, kedua polwan dipecat , kerana dinilai telah memberikan pengaruh buruk

Jadi lelaki paling kaya di dunia seketika

Pittsburg: Sebagai pelanggan tetap PayPal, Chris Reynolds membelanjakan tidak lebih AS$100 (RM318) sebulan.
Jadi apabila lelaki berusia 56 tahun itu memeriksa baki dalam akaun syarikat pemindahan wang dalam talian itu baru-baru ini, ia cukup mengejutkan baginya apabila diberitahu dia adalah ‘quadrillionaire’, orang terkaya di dunia.

Reynolds dari daerah Delaware membuka kenyataan bulanannya melalui e-mel pada Jumaat sebelum mendapat tahu baki dalam akaunnya melonjak kepada AS$92,233,720,368,547,800.
Bercakap kepada New York Daily News, Reynolds berkata, dia terkejut dengan angka itu.

“Saya rasa seperti bilionair segera kerana mulanya, saya sangka saya memiliki quadrillion,” katanya. Reynolds menggunakan PayPal selama 10 tahun untuk menjual dan membeli barangan di eBay termasuk alat ganti kereta vintaj. Selepas reda daripada kejutan, dia mendaftar masuk dalam laman web PayPal dan melihat bakinya kosong.

Tetapi itu tidak membuatkan dia daripada terus berangan untuk membelanjakan wang itu. Reynolds yang memiliki firma perhubungan awam bersama isterinya berkata, dia pasti akan membayar hutang Amerika Syarikat dengan kekayaan sebanyak itu. “Saya lelaki yang bertanggungjawab. Mula-mula saya akan membayar hutang negara.” Dia juga berangan membeli pasukan besbol Philadelphia Phillies. - Agensi
sumber ; mymetro

‘Hantu’ terperap dalam tembok

Beijing: Seorang wanita di timur China yang ingin melalui jalan pintas untuk pulang ke rumah terperangkap dalam sebuah tembok selama tujuh jam kerana penduduk menyangkanya hantu.
Jalan susur itu bagaimanapun menjadi sangat sempit menyebabkan dia tersepit di dalamnya, lapor televisyen kerajaan CCTV.
Foto
GAMBAR mengikut turutan menunjukkan bagaimana anggota bomba berusaha mengeluarkan wanita yang terperangkap dalam sebuah tembok.
Disebabkan jalan untuk berpatah balik terlalu jauh, wanita dari wilayah Anhui, China itu memilih laluan itu sebelum terperangkap dalam tembok konkrit berkenaan.
Jeritannya tidak membantu kerana penduduk menyangka ia suara hantu.

Akhirnya, seorang penduduk yang melalui kawasan itu menyedari bahawa jeritannya itu benar-benar suara manusia sebelum menghulurkan bantuan.

Dalam rakaman video, anggota bomba dilihat memecahkan bahagian dalam tembok konkrit itu bagi mengeluarkan wanita berkenaan. Menurut laporan media tempatan, operasi menyelamat itu mengambil masa kira-kira 20 minit. - Agensi
sumber : mymetro

‘Kenapa kau Ashraf...’

Kuala Lumpur: “Kalau mahkamah membenarkan permohonannya (berpoligami), kami akan akur, tapi belum pun mahkamah buat keputusan, dia sudah pergi bernikah di Thailand.
“Kami rasa ditipu, kami tak faham kenapa dia buat macam itu,” kata Lokman Abdul Hamid, 52, yang kecewa dengan tindakan menantunya, pelakon yang juga pengamal perubatan Islam, Ashraf Muslim.
Lokman yang juga pengasas Pusat Perubatan Islam Al-Hidayah berkata demikian ditemui ketika menemani anaknya, Noor Dayana, 26, di Mahkamah Tinggi Syariah, di sini, semalam untuk mendengar permohonan kebenaran berpoligami yang difailkan Ashraf, April lalu. 

Namun Ashraf atau nama sebenarnya Mohd Ashraf Muslim, 32, mengejutkan semua pihak apabila memberitahu dia sudah bernikah dengan seorang bekas kru produksi sebuah stesen televisyen, Wan Sakinah Ahmad Saburi, 29, di Thailand pada 7 Julai lalu, tiga hari menjelang Ramadan.

“Kami kesal dengan apa yang berlaku. Dia (Ashraf) tarik balik permohonan poligami sebab dia sudah bernikah di Thailand. Bila kami tanya kenapa nikah di sana, dia tidak beri alasan.
sumber : mymetro

Mati dikepit pintu lif

Kuala Lumpur: “Saya terkejut melihat kanak-kanak itu terus mendiamkan diri sebaik kepala dan badannya dari paras pinggang ke atas tersepit di pintu lif,” kata Mohd Nor Asyraf Saifuddin, 17, saksi kejadian ngeri meragut nyawa, Khairul Amir Azri Lani, 11, dalam kejadian di Projek Perumahan Rakyat Desa Tun Razak, Sungai Besi, di sini semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 1.15 tengah hari itu, mangsa yang baru pulang dari sekolah bersama 17 yang lain berada di dalam lif untuk naik ke tingkat tiga kerana mahu ke rumah neneknya.
Asyraf berkata, kanak-kanak itu cuba memanjat tembok apabila lif tiba-tiba rosak antara tingkat dua dan tiga sebelum ia tiba-tiba terhempas menimpa mangsa.

Katanya, lif itu pada awalnya mahu terhempas, tetapi berhenti sebelum pintu terbuka menyebabkan kanak-kanak berkenaan mengambil keputusan untuk melompat keluar.
Foto
ANGGOTA paramedik memeriksa keadaan jenazah Khairul Amir di dalam lif.

“Pada awalnya ada seorang kanak-kanak lain yang mahu melompat keluar, tetapi saya sempat menariknya sebelum mangsa nekad keluar.
sumber : mymetro

Pemilik plat PJW 9537 diminta serah diri

Seremban: Dua beranak maut dalam dua kemalangan berasingan di Kilometer 247.6, Lebuhraya Utara-Selatan arah utara, di sini, malam kelmarin.
Dalam kejadian jam 10.30 malam itu, mangsa yang juga kakitangan di Majlis Perbandaran Klang (MPK), Widayati Abdol Aziz, 41, yang memandu kereta Hyundai Atos bersama tiga anak lelakinya, Mohd Shahir Mohd Yusob, 11, Muhammad Shafiq Mohd Yusob, 15, dan Muhammad Shazwan Mohd Yusob,17, dalam perjalanan pulang dari rumah kakaknya di Melaka ke Taman Sri Kapar, Klang, Selangor.

Jurucakap polis berkata, setibanya di tempat kejadian, kereta dipandu Widayati hilang kawalan sebelum merempuh pembahagi lebuh raya lalu berpusing dan melintang di tengah jalan. “Muhammad Shafiq yang berada di tempat duduk belakang tercampak keluar dan meninggal dunia di tempat kejadian akibat cedera parah,” katanya.
“Manakala Widayati, Mohd Shahir dan Muhammad Shazwan tidak mengalami sebarang kecederaan dan dibantu orang ramai sebelum diletakkan di lorong kecemasan sementara menanti bantuan tiba,” katanya kepada Harian Metro, di sini, semalam. Menurutnya, Widayati sempat menghubungi kakaknya, Kamariah Abdol Aziz, 50, yang berada di Jasin, Melaka memaklumkan kejadian itu. “Kakak mangsa tiba di tempat kejadian melihat keadaan adiknya dan turut sama dua orang awam, Ismail Na’emat, 55, dan Khairul Hasni Abd Ghani, 40, yang cuba membantu.

“Bagaimanapun, kira-kira jam 11.30 malam, datang sebuah kereta Proton Persona hitam dipandu seorang lelaki berusia 20-an dipercayai hilang kawalan dan cuba mengelak kereta Hyundai ATOS di tengah jalan dan merempuh enam mangsa di lorong kecemasan,” katanya. Kata jurucakap, akibat rempuhan itu, Widayati yang cedera parah di kepala meninggal dunia kira-kira jam 12.50 pagi di wad kecemasan HTJS, manakala Kamariah dan Ismail cedera parah. “Muhammad Shazwan, Mohd Shahir dan Khairul Hasni hanya cedera ringan dan jenazah dua beranak itu dituntut keluarga sebelum dikebumikan di Jasin, Melaka,” katanya. Menurutnya, polis meminta pemandu kereta Proton Persona hitam bernombor pendaftaran PJW 9537 tampil serah diri di balai berhampiran atau gerakan memburu dijalankan.
sumber : mymetro

Buat Pesan di Jendela, Balita Penderita Kanser 'Kebanjiran' Pizza

Kanser memang menjadi sebuah penyakit yang mengerikan. Namun gadis kecil usia 2 tahun ini malah melalui penyakit tersebut dengan cara yang unik.
Sebagaimana gadis usia 2 tahun, Hazel Hammersley mungkin tidak boleh banyak memikirkan kesedihan tentang tumor yang dideritanya. Sekalipun ia mengeluh sakit, ia tak mengeluh mengapa nasibnya tidak seberuntung balita lain.
Baginya, lebih membosankan untuk tidak melakukan apa-apa sepanjang dia diopname. Sehingga sang ibu, Lauren, harus senantiasa menemaninya dengan bermain agar ia tak merasa stres mahupun jenuh.
Pada tanggal 4 Juli lalu, Hazel kembali diopname di rumah sakit karena mengalami demam. Sang nenek yang menjenguk anak itu mengisahkan padanya tentang pengalamannya melihat simbol lucu di jendela kamar rumah sakitnya saat nenek itu masih muda dan diopname.
(c) nydailynews(c) nydailynews
Ternyata, Hazel yang sudah cukup pintar mencerna cerita itu, melambungkan imajinasinya dan mengatakan bahwa dia juga ingin melakukannya. Oleh kerana itu, sang nenek dan ibunya membantunya membuat sebuah tanda di jendela rumah sakit.
Hazel dan nenek serta ibunya membuat sebuah tanda yang bertuliskan 'Send Pizza. Room 4112'. Meski hanya lawak saja, ternyata tulisan itu dibaca oleh seorang pria yang sedang berkendara. Ia kemudian mengupload foto tersebut di Reddit dengan caption yang cukup menyentuh, "Foto ini diambil dari rumah sakit anak di L.A. Anak yang pintar."
Pada hari Sabtu, ternyata banyak yang mengirimkan pizza ke kamar Hazel saat ia hanya ditemani sang kakek. Tulisan di jendela dan postingan pria tersebut ternyata dibaca oleh banyak orang dan mewujudkan keinginan gadis kecil itu. Sekitar 20 kotak pizza ada di sana dan Hazel memilih pizza keju favoritnya.
Bom pizza yang datang ke rumah sakit tersebut cukup membuat petugas rumah sakit kuwalahan dan meminta agar orang-orang menghentikan pengiriman pizza tersebut. Namun dengan adanya sensasi dari Hazel ini, orangtuanya berharap agar momen ini bisa meningkatkan kesadaran banyak orang tentang kanker pada anak-anak.
Hingga hari ini, Hazel masih dalam perawatan intensif, namun keadaannya cukup membaik dan ia tetap bersemangat berkat kado pizza dari banyak orang yang menyayanginya di luar sana. Bila Anda ingin ikut mengetahui kabar Hazel, join saja di Fan Page Hope For Hazel.

Ayah Ini Selalu Buatkan Foto Horor Untuk Anak Perempuannya

Anak-anak sering takut dengan berbagai cerita menyeramkan dan hantu. Mereka sering tidak berani tidur sendirian kerana takut ada hantu di bawah tempat tidur, di dalam lemari dan di luar jendela. Hal ini menginspirasi seorang ayah untuk membuat berbagai foto menyeramkan bersama putrinya, agar mereka tidak takut lagi.
Dilansir Dailymail.co.uk, Joshua Hoffine (40 tahun), seorang fotografer dari Amerika Syarikat membuat sebuah idea jitu agar 4 anak perempuannya tidak takut lagi dengan hantu. Cara yang dilakukannya cukup aneh dan unik, yaitu mengajak anak perempuannya ikut serta dalam pemotretan dengan tema menyeramkan.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Dua di antara empat putri Joshua sudah melakukan beberapa pemotretan yang menyeramkan. Ayah yang cukup nyentrik ini mengatakan pada Observer bahwa dia tidak memaksa mengajak putrinya ambil bagian dalam pemotretan. Dia memastikan anak perempuannya tidak ketakutan dan akan memberikan cookies untuk mereka.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Beberapa orang memuji ketangkasan Joshua dalam mengambil pose menyeramkan yang banyak terinspirasi film dan mitos seram. Tetapi ada juga yang memberi kritik tajam, terutama pada sebuah potret di mana anak perempuannya menjerit di pojok ruangan kerana kehadiran serigala. Selama ini serigala dianggap sebagai predator seksual.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Walau demikian, Joshua yang merupakan penggemar berat berbagai kisah horor mengatakan bahwa semua ini adalah bentuk kecintaan pada horor sekaligus putri-putrinya. Baginya, horor, monster dan hal menakutkan lain adalah pelarian manusia dari berbagai masalah dan kehidupan sehari-hari. Intinya, jangan ditakuti, tetapi dihadapi.

Dikira Lelaki Idaman, 3 Wanita Ini Tertipu Oleh Cinta di Dunia Maya

(c) dailymail
Vemale.com - "Jatuh cinta, berjuta rasanya." Anda pasti familiar dengan kalimat ini. Setiap orang jatuh cinta pasti merasa bahagia dan selalu berbunga-bunga. Bahkan, karena bahagia banyak juga yang akhirnya disebut dengan cinta buta. Anda menjadi tidak logis dan tidak memakai nalar untuk melihat apa yang ada di depan Anda.
Hati-hati, Anda bisa saja terbuai oleh tipu daya seperti pengalaman 3 wanita ini. Berawal dari sebuah situs pencarian jodoh online, mereka yang awalnya terbuai dengan apa yang disebut cinta, namun ternyata semua itu hanya fatamorgana, semu dan tak nyata.
Berawal dari sebuah perkenalan, kemudian pembicaraan yang intens, Claire kemudian mengenal sosok Sebastian lewat sebuah situs pencarian jodoh. Pendekatan pun berlanjut melalui telepon, mereka saling menukar nomor telepon dan semakin banyak ngobrol. Tentu, sebelumnya mereka sudah saling mengirim foto diri masing-masing. Sebastian, menurut Claire, adalah seorang pria berumur kisaran 30 tahun dengan rambut berwarna gelap. Sebastian juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang guru yang tinggal di London. Ketika mengobrol lewat telepon, diakui Claire, suara Sebastian lembut dan khas dengan logat Inggrisnya. Bahkan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol.
Dari obrolan turun ke hati. Sebastian menyatakan ia menyukai Claire. Ia juga mengatakan segala apa yang setiap wanita ingin dengarkan bahwa ia menarik dan lucu. Sayangnya, kejanggalan mulai muncul. Seminggu setelah mereka 'bertemu' secara online, dengan alasan ia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya di sekolah, ia membatalkan kopi darat pertama mereka. Claire memaklumi hal tersebut. Namun, ini terjadi hingga 3 kali dan beruntungnya, Claire menceritakan kisahnya ini di blog peribadi miliknya. Claire mulai menaruh curiga.
Foto parfum dari Sebastian untuk meyakinkan Claire (c) AlamyFoto parfum dari Sebastian untuk meyakinkan Claire (c) Alamy
Tak habis akal, Sebastian mengirimkan sebuah foto sebotol parfum favorit Claire dan mengatakan,"mengapa aku membeli ini jika aku tidak berniat bertemu denganmu?" Saat itu, bukannya meleleh dengan pernyataan manis itu, Claire menyadari ada yang salah dengan foto itu. Semakin ia melihat, semakin ia menyadari bahwa bayangan yang ada di belakang parfum ini adalah seorang wanita, bukannya pria seperti foto Sebastian. Ia kemudian membaginya di blog dan mengatakan,"Ini jelas bukan pria yang mengirimiku pesan dan meneleponku sebulan ini."
Dari kejadian tersebut, Claire mendapatkan banyak email dari pembacanya yang menduga mereka mengalami hal yang sama dengan Claire. Tidak hanya satu, namun ada 14. Seperti Claire, wanita-wanita ini juga bisa dibilang atraktif dan juga berpendidikan.
Memang, nama yang dipakai Sebastian palsu ini tidak melulu Sebastian, tapi ada benang merah yang sama di antara semua cerita ini, pria ini adalah seorang guru yang mewarisi sebuah rumah di London. Sekilas tentang cerita yang juga serupa adalah pria ini memiliki seorang sahabat yang sedang dirawat di rumah sakit, keluarga di Wales dan mantan kekasih yang juga kadang mantan istri yang sudah meninggal karena kanker payudara.
Yang lebih parah, ada seorang wanita yang sudah mengenal sosok semu Sebastian ini selama satu tahun dan bahkan sudah berencana untuk menikah, tanpa bertemu sebelumnya karena kencan yang selalu batal. Wanita ini bernama Ali Moores.
Ali Moores setahun saling kenal bahkan berencana menikah (c) dailymailAli Moores setahun saling kenal bahkan berencana menikah (c) dailymail
Dari semua wanita yang menghubungi Claire mengaku tidak pernah berhasil bertemu dengan Sebastian, yang juga dikenal dengan nama Harry atau Harvey karena pria ini selalu memiliki alasan untuk membatalkannya. Yang paling sering adalah ketika hari pertemuan mereka sudah tiba, pria ini akan mematikan ponselnya dan kemudian muncul dengan berbagai alasan.
Karena kejadian ini, Claire menjadi penasaran dan berusaha mencari siapa sebenarnya Sebastian ini. Hingga akhirnya ia menemukan sebuah akun yang diduga foto-fotonya telah dicuri. Ternyata benar, foto-fotonya dicuri oleh seorang wanita yang pernah dekat dengannya. Wanita ini bernama Amy. Ia memang tidak pernah menjalin sebuah hubungan yang serius dengan laki-laki. Ini yang diduga menjadi alasan mengapa ia berpura-pura menjadi laki-laki karena sosok Sebastianlah yang sebenarnya ia inginkan, karenanya ia menghidupkan sosok lelaki dan mencari wanita. Namun tetap saja ngeri ya, 

Bintang Cilik Yang Menjadi Bintang Porno

Beberapa bintang cilik ini terus tumbuh menjadi orang dewasa  dan tentunya fikiran mereka juga bertumbuh. Mantan bintang cilik ini memilih untuk menjadi bintang porno.
1. Jaimee Foxworth atau “Judy Winslow” dalam film Family Matters
Jaimee Foxworth
Setelah dipecat dari film Family Matters, hidup Jaimee benar – benar keluar kendali. Dia tampil di Dr. Drew’s Celebrity Rehab untuk masalah kecanduannya setelah membintangi beberapa film porno untuk mendukung hidupnya.
Hidup Jaimee Foxworth mulai menjadi sangat buruk ketika orang tuanya menghabiskan seluruh uang hasil bekerjanya dan meninggalkan dia tanpa uang sepeserpun. Akhirnya ia mengatasi depresinya dan membuat dia mengkonsumsi marijuana setiap harinya.
Namun pilihan hidup yang paling mengejutkan adalah pilihannya untuk menjadi bintang porno pada tahun 2002 silam, yang hanya memenuhi kecanduannya tapi tidak dengan keuangannya.
Dia membintangi banyak film porno antara lain More Black Dirty Debutantes dan Super Fine Sistahs! Serta banyak judul lain yang terlalu banyak untuk disebutkan.
2. Austin St. John dari Power Ranger menjadi bintang Porno!
powerranger
Austin St. John sekarang melakoni perannya menjadi bintang porno homo! Austin memerankan Jason/Red Power Ranger dari tahun 1994 sampai 2002. Sepertinya waktu berjalan sangat berat karena sekarang dia dapat kita lihat sebagai Brock pada sebuah situs porno Sean Cody.
3. Scott Schwartz
Scott Schwartz
Scott Schwartz adalah mantan bintang cilik yang terkenal karena perannya sebagai “Flick” di film A Christmas Story tahun 1987 silam. Karakter itu menjadi sangat diingat karena karakternya dalam salah satu adegan saat lidahnya menempel pada tiang bendera yang beku.
Seperti banyak mantan artis cilik lainnya, tampaknya masa pubertas  dapat menjadi sangat keras pada Schwartz dan pada dasarnya membunuh karirnya. Pertumbuhan tinggi badan  Schwartz berhenti setelah dia mencapai tinggi badan 5 kaki. Putus asa untuk mendapatkan uang dari dunia hiburan, Schwartz akhirnya memutuskan menjadi bintang. Dia membintangi beberapa film diantaranya Beauty and the Beast 2 (1990), Scotty’s X-rated Adventure (1996), New Wave Hookers 5 (1997), The Wrong Snatch (1997) dan  Dirty Bob’s Xcellent Adventures 35 & 36 (tahun 1997). Dia pernah memenangkan pada tahun 1997 untuk kategori “Best Non-Sexual Performance” dalam film  Silver Screen Confidential (1996).
4. Aryana Starr: Dari bintang  Cosby menjadi bintang porno
Aryana
Aryana Star mungkin saat ini dikenal sebagai  “Carribean Goddess of Porn,” tapi bagi Bill Cosby, dia adalah seorang anak kecil yang memiliki potensi.
Aryana berperan sebagai Jonell Green dan pada usia 12 tahun, dia ikut membintangi Cosby Show sebagai Dashawn Curtis.
Dalam sebuah interview dengan RumorFix, dia membuat pengakuan, “Aku rasa Bill Cosby kecewa dengan pilihanku sekarang, karena baginya, orang berkulit hitam harusnya menempuh pendidikan tinggi dan semacamnya, kamu tahu.”
Tapi artis berusia 33 tahun itu menambahkan bahwa menjadi bintang porno adalah hak-nya.”Maksudku, setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri, namun pada akhirnya, itu hanya pendapat”, katanya.
Aryana mengatakan bahwa dia menjadi bintang porno adalah saat usianya 18 tahun dan menjadi seorang yang sexy. Segera setelah itu, dia menjadi seorang penari erotis. Hal itu berlangsung kurang sari 10 tahun dimana dia memutuskan untuk menjadi bintang porno.
Sebenarnya Aryana telah memperoleh sertifikat sebagai asisten kesehatan, namun dia mengatakan bahwa, “itu tidak memuaskan dompetku, dan itu tidak memuaskan sex-ku.”
Maia Campbell Muncul dalam video sex amatir
5.Maia Campbell Muncul dalam video sex amatir
Maia Campbell
Bintang televisyen dan artis Maia Campbell dikenal untuk perannya sebagai Tiffany Warren dalam sebuah komedi situasi In the House and Nicole. Maia Campbell menderita kejatuhan saat dia memiliki ketergantungan pada kokain. Dan pada tahun 2009 serangkaian video dan gambar Maia Campbell yang tengah telanjang tersebar. Saat ini Maia Campbell sedang menjalani pemulihan dari kecanduannya pada narkoba.
6. Simon Rex/Dirty Nasty
simon
Simon memulai membintangi film porno saat dia berumur 19 tahun, dimana dia juga melakoni sebuah film berjudul Felicity and Jack & Jill. Dia juga menjadi MTV VJ and dan membintangi sebuah film komedi berjudul What I Like About You bersama Amanda Byne

Gwyneth Paltrow Memiliki Masalah Dengan Bau Badan

“Gwyneth Paltrow  mungkin merupakan salah satu “Wanita tercantik di Dunia”, tapi tidak demikian dengan bau badannya. ‘World’s Most Beautiful Woman,’ but she sure doesn’t smell like it,” tulis sebuah majalah National Enquirer, yang menyatakan bahwa artis cantik itu memiliki bau badan yang sangat ‘mengerikan’ saat di Met Gala.
934999_499647690085056_326927091_n
Seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengatakan pada salah satu tabloid di sebuah supermarket,”kasihan Gwyneth, dia tampak begitu sempurna, tapi panasnya lampu membuat dia menyebarkan bau yang menyengat di hidung.”
Beberapa orang yang memata-matainya mengungkapkan bahwa,”Baunya sangat tajam, tapi aku rasa dia tidak memiliki sesuatu untuk mengatasinya, tambahnya, “aku melihat beberapa orang  menutup hidungnya setelah melewati dia”
Enquirer melanjutkan dengan menyatakan bahwa sang artis memiliki masalah bau badan karena dia enggan untuk menggunakan deodorant karena ia “sadar akan kesehatannya”. Dia menganggap, deodorant mengandung alumunium dan bahan – bahan yang berbahaya bagi kesehatannya sehingga dia memilih untuk tetap tampil alami dengan bau badan yang alami dan sering kali hal itu sangat tidak efektif.
Seorang yang mengaku menjadi temannya mengatakan, “Gwyneth mendengar bahwa aluminum dapat menyebabkan kanker, dan menggunakan deodorant yang mengandung alumuniun di ketiak dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker payudara.”
“Gwyneth mengatakan pada teman-temannya bahwa lebih baik dia bau daripada mati,” tambah sumber itu.
Oh, please.

Tattoo Buruk Milik Para Selebriti

Tattoo dikenal sebagai sarana mengekspresikan diri pemiliknya. Para pesohor merupakan orang yang paling suka mentattoo tubuhnya. Namun ternyata walaupun para pesohor/selebriti tersebut mempunyai penampilan yang menawan, ternyata banyak diantara mereka yang memiliki tatto yang boleh dikatakan (teramat) sangat buruk.

1. Cara Delevinge
Model Cara Delevinge sepertinya hendak menunjukkan kecintaannya dengan negaranya dengan membuat tato bertuliskan "made in England".

2. Harry Styles (One Direction)
Salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles menunjukkan selera musiknya lewat tato di pergelangan kakinya. Tato bertuliskan "Never gonna dance again" itu diambil dari lirik lagu "Careless Whisper" yang dinyanyikan George Michael.

3. Christina Ricci
Christina Ricci sepertinya tidak bisa memutuskan antara singa, hantu, atau awan ketika pergi ke studio tato. Ia akhirnya memilih untuk menggabungkan ketiga hal itu. Stress.

4. Sophie Ellis-Bextor
Kecintaan mendalam terhadap keluarga ditunjukkan oleh Sophie Ellis-Bextor lewat tattoonya. Sayang tatonya jelek.

5. Melanie Griffith
Aktris Melanie Griffith menunjukkan rasa cintanya kepada suaminya, aktor Antonio Banderas lewat tato bergambar hati bertuliskan nama suaminya.

6. Scarlett Johansson
Tattoo Scarlett Johansson membuat kita bertanya-tanya siapakah (laki-laki) yang dianggap beruntung oleh aktris sexy ini?
(Crl/dari berbagai sumber)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved