Perhiasan Ini Terbuat dari Gigi Dan Gusi

on 17 Julai 2013

Perhiasan idealnya terbuat dari emas atau mutiara yang berkilauan. Tapi bagaimana jika perhiasaan yang menempel di tubuh Anda terbuat dari gigi palsu?

Seorang designer Mr Basic dari Los Angeles berkreasi menciptakan ragam perhiasaan mulai dari gelang hingga sisir yang terbuat dari gigi dan gusi palsu. Ia menjual produk itu secara online.

Seperti dilansir dari dailymail, Basic menciptakan gelang dan sisir dari gigi dan gusi palsu yang berwarna putih dan merah jambu.



Meski menarik sejumlah perhatian konsumen, namun perhiasaan Basic tidak memiliki variasi warna lainnya kecuali hanya putih dan merah muda.

Namun sejumlah pembeli menyatakan ketertarikannya karena menganggap perhiasaan lain dari yang biasanya.

'SO AWESOME!! Saya khawatir itu akan menjadi kecil, tapi itu ukuran yang sempurna. Ini sangat keren!," kata seorang pelanggan dalam status media sosial.

"Ini kesempurnaan kecil dari aksesoris yang aneh dan saya mencintai keanehan," tambah yang lain.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya seorang desainer menggunakan gigi palsu untuk sebuah perhiasan.

Sebelumnya, seniman Inggris Mariana Fantich dan Dominic Young mengubah sol sebuah sepatu dengan 1.050 gigi.

sumber: inilah.com

Dilarang Goreng Telur di Tempat Terpanas di Dunia

Tempat Terpanas di Dunia

Otoritas pariwisata di Taman Nasional Death Valley, Amerika Serikat, membuat peraturan baru. Peraturannya adalah pengunjung dilarang menggoreng telur di tanah taman nasional ini. 
 

Taman Nasional Death Valley memang lain daripada yang lain. Taman nasional ini berada 86 meter di bawah permukaan laut, dan merupakan tempat terendah dan terkering di Amerika Utara, sekaligus terpanas di dunia.  

 

Saking panasnya, seringkali pengunjung yang datang ke taman nasional ini iseng membuktikan panasnya. Caranya dengan menggoreng telur di tanahnya. Hal ini akhirnya menimbulkan masalah.

 

Taman Nasional Death Valley menjadi kotor, banyak kerak-kerak telur di tanahnya. Tampak bekas-bekas percobaan menggoreng telur langsung di atas tanah death valley yang panas oleh wisatawan yang datang. 

"Staf taman nasional sudah mendemonstrasikan untuk menggoreng telur dengan penggorengan, namun banyak yang tidak mematuhinya," kata juru bicara Taman Nasional Death Valley, seperti dikutip Telegraph.

"Staf taman nasional setiap harinya disibukkan dengan kegiatan membersihkan kerak telur dan kotak bekas telur," tukasnya. 

Taman Nasional Death Valley pekan akan merayakan peringatan seabad taman nasional ini mendapat gelar sebagai tempat terpanas di dunia. Suhu di taman nasional ini sendiri bisa mencapai 57 derajat Celsius.


Di Mauritania, Wanita Gemuk Jadi Isteri Idaman Lelaki

Berat badan ideal dan badan langsing bak model catwalk kerap dijadikan alasan untuk wanita melakukan diet. Mulai dari diet yang sehat sampai ekstrem seperti mengonsumsi pil berbahaya atau tidak makan sama sekali. Bagi wanita, badan yang bagus adalah modal percaya diri serta yakin bahwa memiliki bentuk badan sebagus Barbie bisa membuat lebih menarik. Hal ini lumrah terjadi di berbagai penjuru dunia, tapi tidak di Mauritania.
Mauritania adalah negara yang terletak di Afrika Barat, berdekatan dengan Senegal. Para wanita di sana didoktrin bahwa wanita cantik adalah yang berbadan gemuk. Hal ini membuat banyak wanita dari usia anak-anak sudah dijejali berbagai makanan untuk menambah berat badan. Konon Mauritania adalah negara yang susah mendapat akses makanan sehingga bila wanita berbadan gemuk maka dianggap sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran.
Sedihnya, para orang tua di Mauritania memaksa anak-anak perempuan mereka untuk menjadi gemuk dengan cara yang berbahaya. Mereka terus menerus diberi karbohidrat dan lemak, sehingga mengalami obesitas. Tidak hanya itu saja, setelah para perempuan mencapai usia sudah pantas menikah maka mereka akan dikirim ke tempat penambahan lemak di sebuah padang gurun. Di sana mereka akan diberi 15.000 kalori setiap harinya. Tubuh mereka pun menjadi gemuk dan cenderung tidak sehat.
Potret perempuan di Mauritania | (c) www.marieclaire.com Potret perempuan di Mauritania | (c) www.marieclaire.com
Banyak pria di Mauritania yang hanya mau menikah dengan gadis gemuk. Hal ini membuat para gadis mau tidak mau menuruti keinginan ayah ibu mereka untuk menggemukkan badan. Bila mereka tidak menurut akan dianggap sebagai gadis yang tak akan laku dan jari-jari tangannya akan dijepit sampai hancur. Selain terus diberi makanan, gadis-gadis di Mauritania juga diberi pil yang seharusnya tidak untuk dikonsumsi oleh manusia.
Seorang wartawan asal Amerika Serikat ditugaskan ke Mauritania untuk menyelidiki masalah ini bagi film dokumenter berseri. Menurut Morton, wanita-wanita di Mauritania memiliki bentuk tubuh yang tidak proporsional dengan perut, wajah, dan payudara yang besar, namun bagian lengan dan kaki mereka kecil. "Mereka sekarang terlihat lebih seperti anjing laut daripada manusia." Sungguh menyedihkan ketika sesuatu yang dipaksakan dengan berbagai cara, akhirnya merugikan dan membahayakan. Masih banyak tradisi aneh di seluruh dunia yang kerap membuat orang yang menjalankan tradisi itu menderita, salah satunya adalah tradisi menggemukkan badan di Mauritania ini.

Fakta Tentang Tubuh Yang Belum Anda Ketahui

 Setiap hari kita hidup dengan tubuh yang selalu bekerja. Kadang perut kembung, kulit kering, rambut rontok dan sebagainya. Namun seringkali hal tersebut kita anggap remeh kalau memang tidak menyebabkan kita harus ke rumah sakit.
Banyak orang tak tahu tentang tubuh mereka sendiri. Dilansir dari Time4Learning, ada banyak fakta yang terangkum di bawah ini tentang tubuh manusia.
Fakta Rambut
Rambut rontok adalah hal biasa, namun tahukah Anda berapa jumlah normal rambut yang rontok per hari? Pria kehilangan 40 helai rambut dalam sehari dan wanita 70 rambut dalam sehari. Meski rambut nampak lemas dan lembut, namun sebenarnya rambut terbuat dari substansi yang mirip dengan kuku. Jadi, mungkin beberapa produk bisa digunakan bersama untuk rambut dna kuku Anda.
Fakta Darah
Jumlah darah di tubuh kita sama banyaknya dengan jumlah garam di dalam lautan. Dalam sehari, jantung kecil kita memacu darah sebanyak 100 kali. Untuk menjaganya tetap stabil, Anda harus menjaga gaya hidup, kerana sebenarnya, pembuluh darah yang menunjang hidup Anda hanya sebesar batang rambut dan rawan tersumbat kolesterol. 
Fakta Tulang
Tahukah Anda bahwa Anda lebih tinggi di pagi hari dan memendek ketika malam tiba? Dan saat kanak-kanak, kita tumbuh lebih cepat di musim semi. Tulang kita didesain sangat kuat yaitu 4 kali lebih tahan dibandingkan beton. Namun tulang paling kecil di tubuh kita adalah tulang telinga.
Fakta Bersin
Beberapa orang bisa bersin beberapa kali dalam satu bersinan. Namun saat bersin, tak ada seorang pun yang bisa membuka kedua matanya. Saat kita bersin, seluruh sistem tubuh termasuk detak jantung terhenti. Kecepatan udara dan kotoran yang keluar dari hidung saat bersin cukup tinggi, yaitu 100 mil per jam.
Fakta Otot
Otot terbesar dari manusia adalah otot yang sering kita gunakan saat duduk. Namun otot yang paling kuat dari seluruh tubuh adalah lidah. Pada lidah anak kecil, indra pengecapnya jauh lebih banyak dibandingkan pada orang dewasa. Semakin Anda sering berolahraga teratur, maka otot tubuh pun akan menjadi lebih berbentuk dan kencang

Bos Google Pamer Kacamata Pintar di Hari Pernikahan

http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/2.jpg
Larry Page datang bersama istrinya yang menawan, Lucy Southworth. Mereka menghadiri upacara pernikahan sudara lelaki Lucy, McLain Soutworth. Pernikahan dilangsungkan di Croatia.
http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/8dlm.jpg
Larry Page mengenakan Google Glass sepanjang upacara pernikahan berlangsung. Dalam foto ini, tampaknya dia sedang merakam video atau mengambil foto.

http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/1.jpg
Tampak Larry bersama seorang pengiring pengantin. Tampak jelas ia mengenakan kacamata pintar Google Glass.


http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/3.jpg
Larry Page melihat sekelilingnya dengan Google Glass. Kacamata pintar ini punya beragam fungsi, seperti merekam video dan foto ataupun mengakses internet.










Makin Mirip Drakula, Perempuan Bagabo Kian Cantik

foto: pulsk
foto: pulsk
Memiliki gigi runcing layaknya seorang drakula, siapa yang ingin memilikinya? Namun, bagi perempuan Suku Bagobo, ini adalah suatu keharusan. Alasannya, tentu saja untuk mendapatkan predikat cantik.

Suku Bagobo adalah sebuah suku yang mendiami wilayah Mindanao, salah satu wilayah paling timur di Filipina. Untuk dianggap cantik bagi Suku Bagabo ternyata tidaklah mudah. Bahkan, mereka perlu bersakit-sakit dahulu sebelum akhirnya dipandang sebagai perempuan cantik.

Para perempuan Suku Bagabo harus meruncingkan gigi mereka. Bentuknya pun menjadi terlihat sangat aneh, bahkan mengerikan. Diperlukan waktu cukup lama untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Biasanya mereka meruncingkan giginya dengan cara dipahat menggunakan bambu ataupun kayu. Anda ingin mencobanya?

Mencari Makna Kehidupan, Lelaki Ini Curi 800 Buku

(c) ShutterStock
Setiap orang memiliki pencariannya sendiri-sendiri. Ada kalanya seseorang mencari jati diri dan apa artinya hidup di dunia ini. Apa makna dari segala kejadian dan arti dari kehidupan. Mempelajari filsafat memang tidak salah, namun menjadi masalah bila cara belajarnya adalah mencuri buku hingga 800 buah buku.
Seorang pria bernama Lee telah mencuri 800 lebih buku di sebuah toko buku di China. Lelaki yang tinggal di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China ini ditangkap oleh polis setelah ketahuan mencuri buku. Lee mencuri buku sebanyak itu sebagian besar buku bertema buku ilmu sosial, ringkasan sejarah, dan buku-buku puisi. Dari bulan februari, Lee telah mencuri 800 buku lebih dari satu toko buku itu.
Anda tentu penasaran kenapa ada seseorang yang bisa sampai mencuri buku sebanyak itu dan bagaimana membacanya? Lee mengaku dirinya sedang mencari makna kehidupan. Tidak tanggung-tanggung, Lee bisa mencuri hingga 30 buku setiap minggunya. Toko buku ini memang tidak diawasi CCTV dan pelayannya pun hanya sedikit. Lee dengan leluasa bisa 'menyelundupkan' buku ke luar toko tanpa ketahuan.
Pemilik toko bukupun penasaran dan akhirnya memanggil pihak kepolisian. Polisi lalu menyelidiki dengan tidak menggunakan seragam untuk mengawasi siapa pelaku pencurian di toko itu. Alhasil, saat penyelidikan mereka, petugas melihat seorang pemuda yang selalu tiba di toko buku itu dengan menggunakan sebuah sepeda listrik, yang memiliki tempat penyimpanan yang besar. Akhirnya Lee pun ditangkap pada hari selasa (16/7) dan diketahui mencuri ratusan buku.
"Saya tidak bisa memahami makna kehidupan," ujar Lee. "Saya berharap bisa menemukan jawaban dengan membaca buku-buku ini." Lee mengaku bahwa dirinya tergila-gila dengan filsafat. Namun sayangnya tindakan pencurian yang dilakukannya tentu tidak termaafkan. 

Fashion Show Terunik di Dunia


1. Viktor & Rolf
Pentas runway milik desainer yang berbasis di Amsterdam tampak menarik dengan gambar bulan purnama. Menariknya, para model diharuskan berpose di atas conveyor belt dan menampilkan siluet busana sebelum berjalan di atas runway.
 

2. Burberry
http://www.didunia.net/
Di akhir peragaan busana Burberry, tiba-tiba saja potongan kertas yang terlihat seolah-olah seperti hujan jatuh menyelimuti para model yang sedang berjalan sambil membawa payung. Soundtrack guntur membuat suasana finale tampak semakin romantis.
 

3. Chanel
http://www.didunia.net/
Karl Lagerfeld selalu menampilkan peragaan busana yang tidak biasa. Kali ini, ia mengubah tampilan Grand Palais, menjadi pentas runway yang berhiaskan rangkaian ala kristal kryptonite berwarna hitam, putih, abu-abu dan ungu.
 

4. Manish Arora
Para seniman grafitti yang sedang membuat tulisan 'Life is Beautiful' menjadi latar belakang model yang sedang mempamerkan karya terbaru Manish Arora. Warna graffiti yang cerah, senada dengan rangkaian busana Arora.
 

5. McQ
http://www.didunia.net/
Dalam peragaan busana brand McQ keluaran rumah mode Alexander McQueen, para model berjalan di atas daun yang berguguran. Selanjutnya, show diakhiri dengan aksi teatrikal dari model Kristen McMenamy dan cahaya lampu yang menerangi backdrop berupa hutan dengan kayu asli.
 

6. Vivienne Westwood
http://www.didunia.net/
Peragaan busana 'mother of punk' ini diwarnai dengan permainan cahaya laser, lalu kemudia diakhiri dengan penampilan model yang mengendarai basikal dengan mengenakan kasut platform tinggi.
 

7. Thom Browne
 
Mungkin terdengar agak menyeramkan. Desainer yang satu ini menghadirkan model dengan kepala terbungkus kertas putih sambil memakai karya terbaru Browne, dan para model secara satu persatu keluar dari keranda.




Status Facebook Teraneh di Dunia


Screen Shot
http://www.didunia.net/




2. Status Terlalu High Expectation
Screen Shot
http://www.didunia.net/




3. Mahu dikasih "DOME" 

Screen Shot



[DOME= Oral Sex]


4. Niatnya sih baik kasih ucapan, tapi....
(From agan m.u.s.t.o.v)

Screen Shot

5. Ibu dambaan Setiap Anak Laki2

Screen Shot


6. Tua-Tua Keladi, Makin Tua Makin Menjadi

Screen Shot



Penderitaan Wanita Berpayudara Besar: Gatal-gatal dan Bau Badan


Fuller figure: Tina Williams suffered from intertrigo, a a fungal, bacterial or viral infection of broken skinTidak sedikit wanita yang mendambakan punya payudara besar. Kenyataannya payudara besar tak selalu seindah bayangan. Seperti dialami wanita asal Inggris ini. Gara-gara payudaranya terlalu besar dia jadi merasakan gatal dan bau badan.

Tina Williams memperingatkan pada wanita yang tidak merasa puas dengan payudara mereka. Menurutnya payudara besar justru boleh menimbulkan masalah sendiri.

Wanita 62 tahun itu memiliki payudara besar keraa keturunan. Begitu besarnya, hingga ketika berat badannya tidak terlalu gemuk pun dia harus memakai cup D.

Payudara besar itu awalnya tidak mendatangkan masalah untuknya. Hingga 20 tahun lalu saat usianya melewati 40 tahun, dia menemukan bercak kemerahan di bawah payudaranya.

"Luka kemerahan itu boleh menjadi sangat sakit dan kadang berdarah. Saat malam aku sampai mengangkat cup braku karena begitu menyakitkan," ujar Tina, pensiunan PNS asal Sheffield, seperti dikutip Daily Mail.

Penderitaan yang dialami Tina itu dinamai intertrigo. Intertrigo merupakan keadaan yang umumnya dialami wanita berpayudara besar atau ketika payudara mulai kendur. Kondisi tersebut biasanya bermula dari iritasi di payudara bagian bawah. Iritasi ini disebabkan kerana area tersebut terlalu lembab. Bakteri atau jamur pun bisa tumbuh pada area kulit yang lembab tersebut. Iritasi kemerahan yang terjadi pada bagian bawah payudara boleh berdampak menjadi infeksi.

Gejala yang dialami penderita intertrigo biasanya mereka merasakan kesakitan di bagian bawah payudara. Masalah ini juga dapat menyebabkan bau badan, karena timbulnya jamur atau bakteri di bawah payudara tersebut.

"Baunya bisa jadi sangat buruk dan mandi atau memakai krim tertentu belum tentu bisa menghilangkan bau itu. Aku memilih memakai banyak parfum," kata Tina.

Untuk mengatasi masalahnya, Tina biasanya menggunakan bedak tabur di bawah payudaranya agar tetap kering. Namun ternyata apa yang dilakukannya itu tetap belum bisa membantu karena dia tetap mengalami iritasi.

Dia pun berkonsultasi ke dokter dan diberi obat krim anti jamur. Obat tersebut cukup membantu mengatasi bau badan, namun tidak benar-benar menyembuhkan ruam yang muncul di bawah payudaranya.

Dr Graham Johnston, konsultan dermatologis di Leicester Royal Infimary Inggris mengatakan, intertrigo menjadi hal yang semakin umum ketika wanita memiliki ukuran payudara semakin besar. "Tapi masalah ini lebih berkaitan dengan bentuk payudara bukan ukurannya. Bahkan orang dengan payudara kecil bisa mengalaminya jika kendur dan menggaruk kulitnya," ujar Dr Graham.

Masalah intertrigo ini menurut Dr Graham banyak dialami wanita ketika usia semakin menua dan setelah punya anak. "Payudara menjadi kendur dan kulit pun menipis mengikuti usia, sehingga menjadi sensitif. Ukuran bra yang tidak tepat bisa membuat kulit lecet. Kulit jadi kemerahan dan gatal karena keringat dan lecet tersebut," jelasnya lagi

Berhubungan Seks dengan Pelampung Lelaki Bernama Edwin Ditahan Polis

Seorang lelaki berusia 34 tahun bernama Edwin Tobergta asal Hamilton, Ohio, Amerika Serikat (AS), berhubungan seks dengan dengan pelampung kolam renang. Demikian diberitakan Upi.com.
Ini untuk kedua kalinya Tobergta dikenai tuduhan melakukan tindakan tak senonoh di depan piblik dalam kurun waktu dua tahun kerana bercinta dengan pelampung kolam renang.
http://www.epicbackyards.com/
Tobergta dijatuhi tuduhan tersebut, Rabu lalu, terkait dengan insiden Jun di luar rumahnya. Tobergta keluar dari pintu belakang rumahnya dalam keadaan tanpa busana dan kemudian bercinta dengan pelampung kola renang.
Tobergta kini ditahan di sebuah penjara lokal. Sebelumnya, ia ditangkap pada tahun 2011 setelah ia dilaporkan bercintan dengan pelampung besar warna merah muda di sebuah gang di mana celanannya sudah sampai di mata kaki.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved