Evolusi Harley-Davidson

on 15 Julai 2013

Harley-Davidson Motor Company merupakan sebuah pengeluar motorsikal yang berpusat Milwaukee, Wisconsin. Mereka menjual motorsikal yang berkuasa tinggi (melebihi 750 cc).




































Heboh Foto Hot Skandal Pesta S*** Para Model Taiwan

Heboh Foto Hot Skandal Pesta Seks Para Model Taiwan - Sebelumnya di akhir tahun 2012, terjadi skandal seks cukup menghebohkan di kalangan konglomerat dan celebrities Taiwan terutama model lingerie dan artiis film, yang bikin nama Li Zhong Rui (Justin Li) jadi celebrities dunia, kerana telah meniduri  60 orang model (yang tertampang di majalah edisi Taiwan China Hongkong) dan terkait dengan ke narkoba (diperkosa, katanya), tapi menurut sumber lain ada hubungannya dengan "duit", yang membawa efek buruk atas nama model seperti Maggie Wu, Amber Ann, Kelly Lin.

Kali ini, terjadi di akhir bulan April 2013, dan yang bikin tak kalah hebohnya adalah yang menyelenggarakan ini menyangkut orang paling kaya di Taiwan/Asia, khabarnya pesta ini sendiri mengeluarkan kwang yang banyak dan diselenggarakan di atas Kapal Pesiar mewah di Sanya, Hainan province, China. Yang jelas, yang datang dari kalangan konglomerat dimana total tamu yang menggunakan jet pribadi sebanyak 200 pesawat. 

Beberapa foto hot dari model tersebut yang sedang "maaf" berhubungan intim tersebar dengan luas di internet (silahkan googling).

Terjadi spekulasi kalau pesta seks tersebut sangat liar dan dengan adanya foto foto hot tersebut, salah satu kritikus media Taiwan mengatakan "Di pesta tersebut kemungkinan terjadi Orgy, alias sex ramai-ramai, dan rumor mengatakan di pesta tersebut telah menghabiskan lebih dari 2000 kondom dalam semalam". Total model yang ikut ada ribuan orang beserta para pegawai daerah dan konglomerat Asia.

Cantiknya Doktor Termuda di Dunia Asal Palestin

Ismail Haniyah menganugerahkan penghargaan medali Al-Quds kepada Iqbal Mahmud As’ad yang masuk Guinness Book sebagai doktor termuda di dunia.

Seperti dilansir situs infopalestina.com, Biro PM menyatakan, Haniyah menelepon As’ad (20 tahun) dan menyampaikan selamat atas prestasi yang diraihnya, dan menganugerahkan penghargaan Medali Al-Quds kepadanya.

As’ad masuk kategori Guinness Book dua kali, iaitu tercatat sebagai mahasiswi termuda dan lulus sebagai doktor termuda di dunia.
Iqbal As’ad –pengungsi di Lebanon- masuk fakulti kedoktoran di Universiti Weill Kronal, Qatar, sebelum genap berusia 13 tahun. Setelah mengikuti akselerasi sebelumnya, dia pun meraih gelar dokor termuda di dunia.

Kontroversi: Lepas Jilbab (tudung), Sahara Jadi Bintang Filem Dewasa

(c) www.neogaf.com
 Islam, agama yang mengajarkan umatNya untuk selalu berbuat baik dan menjauhkan diri dari sesuatu yang buruk. Islam melarang untuk melakukan hubungan intim di luar pernikahan. Allah SWT membenci siapapun yang dengan sadar dan tanpa keterpaksaan membuka aurat dan mengumbarnya. Wanita adalah makhluk yang sangat dimuliakan dalam Islam, karena itu banyak aturan yang diturunkan oleh Allah SWT bagi kaum Hawa.
Menutup aurat dan menjaga sikap wajib hukumnya. Namun bagaimana bila seorang wanita yang lahir dari keluarga Islam yang taat, berjilbab (bertudung) tapi kemudian membuka aurat dan menjadi bintang film dewasa? Inilah kisah Saidah Voraji atau yang dikenal dengan nama Sahara Knite. Wanita keturunan India ini membuka jilbabnya, memasuki dunia film dewasa. 
Sahara lahir dari keluarga India yang menjalankan ibadah dengan taat. Ibunda Sahara juga berjilbab, dan mengajari Sahara agama Islam dari Sahara masih balita. "Aku masih ingat bagaimana caranya mengenakan jilbab," ujar Sahara seperti dilansir situs barenakedislam.com (12/5) dikutip dari merdeka.com. Sahara fasih melafalkan Al Quran, tidak pernah lalai menjalankan solat 5 waktu.
Beranjak dewasa, Sahara berubah. Dirinya memasuki dunia film vulgar yang membuatnya melepas jilbab, mengumbar aurat dan melakukan zina yang dilaknat oleh Allah SWT. Keluarga Sahara menjauhinya dan tidak mahu lagi mengenal wanita berparas manis mempesona ini. Lantas kenapa Sahara meninggalkan jilbab dan memilih menjadi bintang film dewasa? sederhana. Sahara dulu bekerja di pabrik tekstil dan ingin pekerjaan baru yang lebih menantang.
Sahara Knite, kini dikenal sebagai bintang film dewasa. Walau Sahara mengatakan bahwa dirinya masih menjalankan solat 5 waktu, puasa dan mengaji namun pekerjaannya kini tidak bisa ditolerir dengan cara apapun. "Saya muslim dan saya ingin dikenal sebagai muslim," ujar Sahara. Bagi dia agama merupakan urusan pribadi pada Tuhan dan tidak satu pun manusia berhak menghakimi tindakannya saat ini.
Sahara Knite, menjauhkan dirinya dari pintu syurga dengan cara yang mencengangkan. 

Aneh, Wanita Ini Jatuh Cinta Dengan Rambutnya Sendiri

 
Rambut adalah mahkota bagi wanita sehingga keindahan rambut akan selalu di jaga oleh setiap wanita, namun wanita China bernama Cen Yingyuan tidak hanya menghargai rambut sebagai mahkota wanita namun ia sangat mencintainya sehingga ia tidak rela jika ada satu rambutpun yang terlepas dari tubuhnya. 

Kerana kecintaanya akan rambutnya sendiri Cen Yingyuan setidaknya selama 11 tahun terakhir ini tidak pernah mahu memotong rambutnya sehingga rambut Cen menjadi sangat panjang, setidaknya kini panjang rambut Cen  mencapai 5 kaki. Kerana tidak mau kehilangan sedikitpun helai rambut yang dimiliki , Cen juga selalu mengumpulkan rambut rambut miliknya yang gugur setidaknya koleksi rambut dirinya yang gugur sudah sebannyak  50 gram.

 Bagi Chen rambutnya adalah kekasihnya, namun tidak mudah untuk merawat rambut yang sangat panjang ia mengaku hal paling sulit yang ia rasakan ketika memiliki rambut panjang mencapi 5 kaki adalah ketika harus mencui rambutnya, hal ini akan memakan waktu yang cukup lama. Rambut panjang yang dimiliki Cen sangat memukau banyak orang bahkan ada orang yang mahu membeli rambut miliknya namun Cen tolak. Banyak wnita di dunia ini yang memiliki rambut panjang namun jarang ada wanita yang mau memanjangkan rambut sepanjang rambut Chen.

Lelaki Ini Mutilasi Dan Makan Mayat Ibunya Sendiri


Penemuan kerangka mayat di dalam baskom membuat heboh warga sekiar Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mayat ditemukan dalam keadaan sudah menjadi tulang bahkan tidak ada lagi sisa daging yang menempel di badan korban.

mayat dimakan anak Diduga kerangka mayat yang ditemukan didalam baskom ini telah dimutilasi dan kemudian daginggnya direbus dan kemudian dimakan oleh anaknya sendiri yang bernama Sigit Indra Tayana (40), hal ini mungkin saja terjadi karena Sigit mengalami ganguan jiwa. Anggota polis di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum berani menyimpulkan hal itu. “Belum kita pastikan,” kata polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di pejabatnya, Minggu (14/7) pagi. 

Para tetangga juga meyakini jika mayat yang ditemukan dalam baskom itu pasti telah di rebus sebab tidak tercium bau bangkai yang sangat menyengat dari dalam rumah korban. “Pas tadi dikeluarin baru ada baunya, tetangga-tetangga sini juga tidak lihat darah, rambutnya sudah tidak ada. Katanya direbus,” ujar Ipah, tetangga korban. Kini mayat yang ditemukan sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kesian Lihat PENARI BALET GEMUK Ini



 Kesian Lihat PENARI BALET GEMUK Ini..

Luar Biasa...Suporter Ini Tak Pernah Tinggak Saksikan Perlawanan MU Sejak Tahun 1974

Manchester United harus bangga memiliki suporter seperti Peter Bolton. Sejak tahun 1974, pria berusia 56 tahun ini tak pernah absen untuk memberikan dukungan kepada MU saat bermain di Old Trafford.


 

Peter Bolton memang dikenal fanatik dengan MU. Tak hanya di perlawanan rasmi, ia juga kerap mendampingi skuad MU saat melakoni tour ke berbagai negara. Gilanya lagi, ia bahkan rela tak menghadiri acara pesta pernikahan saudaranya demi sebuah pertandingan MU.

"Ketika saudara saya menikah, dia memilih sebuah minggu selama musim berlangsung. Saya telah membuat keputusan penting dimana saya tetap melihat pertandingan MU di kandang dan baru datang ke acara pesta saat larut malam," kata Peter Bolton dilansir Daily Mail.

"Dia tidak marah kerana dia tahu bahawa sepakbola telah menentukan jadual pertandingan selama semusim," lanjut lelaki berkumis tebal ini.

MU memang mendapat tempat khusus di hati Peter Bolton. Saking tak ingin melewatkan pertandingan MU, Peter Bolton juga memilih masa rehat pertandingan pada bulan Jun saat menikahi isterinya di tahun 1979.

Sayangnya, Bolton saat ini tak dapat mendampingi MU yang tengah melakukan tour Asia di Bangkok. Namun, minggu depan lelaki yang tinggal di Timperley ini berencana terbang ke Sydney, Australia, untuk menyambangi Robin van Persie dan kawan-kawan.

"Saya telah bepergian lebih dari 30.000 mil dan sekitar 55 jam di dalam pesawat. Masalahnya saat ini adalah bahwa tak ada penerbangan langsung," terang Bolton saat ditanya mengenai kendalanya selama mendukung MU.

Lalu saat disinggung mengenai suporter lawan teramah yang pernah ia kunjungi, Peter Bolton menyebut bahwa suporter Athletic Bilbao paling ramah dalam menyambut suporter lawan.

Wanita Korea Mampu Memutar Tubuhnya Hingga 360 Darjah

(c) buzzfeed.com
Vemale.com - Ada yang lain dari permainan baseball di Korea baru-baru ini. Hal ini karena kemunculan pelempar bola cantik yang memberikan 'lemparan yang sangat wanita' di lapangan baseball tersebut.
Pada 5 Juli lalu, diselenggarakan pertandingan antara tim baseball Samsung Lions dan Doosan Bears. Namun, banyak penonton terperangah kerana tiba-tiba muncul seorang wanita yang terkenal di Korea, Shin Soo-ji, tampil sebagai pelempar bola. Apa yang membuat wanita ini kemudian begitu membuat terperangah? Saksikan video yang satu ini.
Shin Soo-Ji, melakukan lemparan dengan gaya baling-baling. Iaitu memutar tubuhnya ke depan hingga ke belakang dengan melewati kedua kakinya dan melakukan lemparan jauh. Hal ini membuat banyak orang terpana akan aksinya di lapangan tersebut.
Namun pada dasarnya, hal ini tak begitu mengejutkan orang Korea Selatan. kerana mereka tahu siapa Shin Soo-ji. Wanita ini pernah mewakili Korea Selatan di Olimpiade Beijing beberapa tahun lalu di bidang gimnastik. Bila Anda ingin tahu seperti apa penampilannya kala itu, mari kita lihat salah satu penampilannya yang khas dengan gaya baling-balingnya.
Berkat videonya di lapangan baseball itu, banyak netizen yang kagum dan menyebutnya sebagai Dewi Baseball. Banyak orang yang mulai mencari profilnya di Twitter karena aksinya yang mencengangkan.
Mungkin bila kita melihat aksi akrobatiknya, kita akan sedikit menahan napas sambil takut kalau-kalau tulang punggungnya patah. Namun wanita yang satu ini memang sangat lentur meski tubuhnya cukup berisi. Melihat sosok Shin Soo-Ji, banyak netizen mengatakan bahwa orang Korea sangat beruntung memilikinya

Remaja Ini Jadi Cinderella Saat Perpisahan Sekolah

(c) dailymail.co.uk
 Lima tahun sering diejek dan diperlakukan buruk oleh teman-temannya, remaja putri ini menutup masa sekolah dengan menjadi Cinderella di malam perpisahan sekolah. Sang ibu rela mengeluarkan wang  demi menjadikan putrinya sebagai Cinderella dalam semalam.

Paige Harker (16 tahun) boleh dikatakan sebagai putri yang beruntung, dia memiliki ibu yang rela mengeluarkan uang £1.035  hanya untuk mendandaninya menjadi Cinderela. Hal tersebut dilakukan sang ibu kerana Paige selalu mengalami bullying atau menjadi korban perilaku tidak menyenangkan dari teman-temannya, baik secara fisik mahupun verbal, dilansir Dailymail.co.uk.
dailymail.co.ukdailymail.co.uk
Paige mengatakan bahwa prom night (malam perpisahan) yang dia alami sungguh menyenangkan. Saat dirinya pergi ke tempat acara memakai kereta kuda, semua orang menoleh untuk melihat. "Rasanya seperti menjadi selebriti," ujarnya. Paige juga menambahkan dia sangat bersyukur dan menikmati malam perpisahannya setelah bertahun-tahun mengalami bullying.
Janji Sang Ibu
Sang ibu mengetahui bahwa putrinya mengalami tindakan tidak menyenangkan selama sekolah. "Saya tidak ingin dia drop out dari sekolah, sehingga saya menjanjikan akan memberikan prom night yang menakjubkan,". Sang ibu memenuhi janjinya dengan memberikan pakej 'Cinderella' untuk Paige.
dailymail.co.ukdailymail.co.uk
Biaya yang dikeluarkan meliputi perawatan kuku acrylic French manicure, ekstensi bulu mata, membuat kulit sedikit lebih gelap, dress biru cantik, aksesoris, kereta kuda yang pernah dipakai selebritis Katie Price dalam pernikahannya.
Lima tahun tertekan kerana perilaku buruk teman-temannya, Paige boleh bernapas lega kerana sudah lulus SMA dan memiliki prom night menakjubkan. Sekarang Paige mempersiapkan masa kuliah jurusan kecantikan yang akan dimulai bulan September nanti.

Bayar wang pernikahan dengan ekor tikus

Kita memiliki banyak budaya dan agama di dunia ini. Di setiap negara dapat dilihat berbagai pernikahan tradisional yang berbeza. Beberapa diantaranya:

1. Samoa
Samoa
Di Samoa, baju pengantin dibuat dari kulit batang pohon mulberry.
2. Nigeria
nigeria
Di Nigeria, jika sebelum pernikahan sang calon pengantin wanita mengenakan gaun yang indah, calon pengantin pria berhak untuk mengirimkannya kembali kepada orang tuanya.
3. Ethiopia
surma
Dalam suku Surma , sebuah suku di Ethiopia, sebelum pernikahan dilangsungkan, biasanya mempelai wanita harus mencabut gigi bawahnya , menusuk bibirnya dan menggantinya dengan  sebuah tanah liat yang berbentuk cakram. Dari waktu ke waktu tanah liat itu akan semakin besar. Hal itu melambangkan semakin besar pula mahar yang diberikan, kerana melambangkan kekayaan keluarga pengantin wanita.
4. Namibia.
namibia
Di Namibia,pengantin wanita harus mengenakan topi khusus yang disebut “ECORA”, yang terbuat dari kulit kambing yang digosok dengan tar kemudian diberi minyak dan biasanya diwarnai merah.
5. Kenya.
kenya
Di Kenya, satu bulan setelah pernikahan, pengantin pria harus mengenakan baju wanita lengkap dengan aksesorisnya dan mengerti bagaimana beratnya menjadi wanita.
6. Jawa,Indonesia
jawa
Di sebuah pulau di Jawa, seperti pada kebanyakan daerah lainnya, orang yang akan menikah diharuskan membayar sejumlah biaya. Namun di pulau ini, pembayarannya tidak menggunakan wang, tapi menggunakan ekor tikus sebanyak 25 buah.
7. Albania
albania
Konsep pernikahan di Albania sangat tradisional. Dimana tradisi itu mengharuskan sang wanita melawan serangan suaminya selama tiga hari tiga malam. Hal itu dilakukan untuk membuat roh-roh jahat kebingungan.
8. Nenets,Rusia
nenets
Ini yang unik pada saat pernikahan kebiasaan  dari Suku Nenets asli Rusia Utara,mereka menyajikan daging rusa mentah untuk para tamu undanganya.
9. Bali,Indonesia.
bali
Jika kamu melihat tradisi pernikahan di Bali, kamu tidak akan dapat melihat sang pengantin lelakinya. Hal itu terjadi kerana sang pengantin lelaki harus ditahan, dan harus menyiapkan jamuan makannya. Setelah semuanya siap, sang mempelai wanita akan menikmatinya.
10. New Guinea.
newguinea
Di pulau Trombrian, sebuah pulau yang dekat dengan New Guinea, jika kamu ingin menikah, maka kamu harus menyanyi di depan semua anggota suku.

Sedang Tidur, Lelaki Ini Meninggal Tertimpa Lembu

Jasad de Souza ketika disemayamkan keluarga. (Foto: Mirror)Jasad de Souza ketika disemayamkan keluarga. (Foto: Mirror)

CARATINGA - Seorang lelaki Brasil dilaporkan meninggal setelah lembu seberat 1,5 ton jatuh melalui atap rumahnya yang kemudian hancur dan menimpanya di tempat tidurnya.

João Maria de Souza, 45, kala itu sedang tidur dengan istrinya, Lena, ketika lembu bertanduk jatuh setinggi lapan kaki dari atap rumahnya di Caratinga, selatan timur Brasil. Demikian dilaporkan Mirror, Minggu (14/7/2013).

Haiwan tersebut meloloskan diri dari tanah penggembala lokal, lalu pergi turun dari bukit, meceroboh pagar rumah korban, kemudian naik ke atap  yang kemudian runtuh. Sebelumnya, de Souza sempat diselamatkan oleh pemadam kebakaran Caratinga dan dibawa ke rumah sakit dengan kaki patah, beberapa luka di dada dan perut serta mengalami pendarahan internal.

Menurut keluarganya, korban berteriak minta tolong sambil menunggu selama berjam-jam untuk menerima pengobatan, dan kemudian terdeteksi kencing darah. Dia kemudian meninggal dalam pelukan ibunya.

Hasil ujian menunjukkan bila de Souza meninggal kerana "perdarahan akut" dan trauma thoracoabdominal. Kakak ipar de Souza mengungkapkan kepada suratkabar Brasil, Hoje em Dia, "tertimpa lembu adalah cara terakhir yang Anda harapkan ketika meninggal."

Namun demikian, sang kakak ipar menolak bila lembui tersebut yang telah menyebabkan de Souza meninggal, namun erana penanganan yang lama sehingga membuatnya meninggal.

"Tapi dalam pandangan saya itu bukan lembu yang menewaskan João kami, itu adalah waktu yang tidak dapat diterima ia menghabiskan menunggu untuk diperiksa."

Sebuah penyelidikan atas kematian yang tak terduga ini pun telah dilakukan oleh Polisi Sipil di Caratinga dan keluarga yang mencari keadilan setelah diduga kelalaian perawatan de Souza sementara pada Municipal Emergency Care

Berniat Mencium, Remaja Kanada Diserang 2 Singa

Lauren saat menjadi sukarelawan. (Foto: Facebook)Lauren saat menjadi sukarelawan. (Foto: Facebook)

MOHOLOHOLO - Seorang remaja Kanada diserang oleh seekor singa saat cuba mencium kucing besar tersebut. Namun demikian, dirinya bersyukur masih boleh selamat dari serangan itu.

Sedianya, Lauren Fagen, 18, membungkuk untuk mencium kucing besar tersebut di Pusat Rehabilitasi Satwa Moholoholo di Afrika Selatan. Di tempat itu, dirinya menjadi sukarelawan, ketika tiba-tiba ia diseret masuk ke dalam kandang haiwan. Demikian dilaporkan Metro, Minggu (14/7/2013).

Singa pun menyambar kakinya dan mulai menganiayanya, sebelum singa lainnya bergabung menyerangnya di tempat khusus haiwan yang tidak boleh lagi hidup di alam liar. Gadis Montreal itu, yang saat ini keadaannya telah pulih di rumah sakit Pretoria, mengatakan jika singa bernaa Duma yang berusia lima tahun itu 'sangat ramah' sebelum menerkamnya.

"Saya tidak menyadari dia boleh tetap saja mencakar. Saya seharusnya mati atau kehilangan kaki. Itu adalah sebuah keajaiban, saya masih selamat," ujarnya saat bercerita kepada ABC News.

Untungnya, sang teman, Natalie Bennett yang berusia 24 tahun itu, mendengar jeritan Fagen dan berhasil menyeretnya ke tempat aman. "Kedua lututnya terluka dan dia punya luka tusukan di betis dan sebuah cakaran besar dari pahanya," jelas rekannya yang juga relawan tersebut.

Kendati terluka, Fagen tidak mengalami kerosakan permanen dan mengatakan pengalaman tersebut tidak mempengaruhi cintanya untuk haiwan.

RM10 juta tutup mulut ‘skandal’

London: Seorang bintang rock Britain kini bergelut untuk menyelamatkan rumah tangganya selepas seorang wanita menuntut dia membayar pampasan dan menyara anak luar nikah mereka.
Dalam pendedahan media semalam, artis terbabit diminta membayar £2 juta (RM10 juta) jika tidak mahu rahsia mereka didedahkan kepada isterinya. Wanita itu juga menuntut artis terbabit menyara anak mereka sehingga dia berusia 18 tahun.

Wanita terbabit dilaporkan berkata: “Bayar segera atau saya akan beritahu isteri kamu.” Anak luar nikah itu dipercayai dilahirkan selepas artis terbabit mengadakan hubungan seks dengan wanita berkenaan selepas bertemu di AS.
Hubungan itu kemudian berakhir di situ saja. Sumber berkata, penyanyi rock itu kini terdesak merahsiakan kewujudan anak perempuan luar nikahnya itu daripada pengetahuan isterinya. “Penyanyi itu bertanggungjawab, bukan saja secara moral, tetapi menurut undang-undang.

“Kini semuanya terserah kepada penyanyi terbabit kerana maklumat yang selama ini dirahsiakannya ada di tangan wanita berkenaan,” katanya. Sumber itu berkata, wanita berusia 30-an itu amat pasti siapa bapa kepada anak yang dilahirkannya.

“Dia bukan wanita murahan, malah dia seorang profesional berjaya,” katanya. Penyanyi itu - anggota sebuah kumpulan rock yang berjaya mempunyai keluarga dan sentiasa dikenali sebagai bapa bertanggungjawab. Dianggap seorang daripada artis paling popular, dia juga melakar kejayaan besar di peringkat antarabangsa. Setakat ini dia tidak memaklumkan mengenai anak luar nikah itu kepada isterinya, tetapi menghantar sejumlah peguam untuk berunding dengan wanita berkenaan. - Agensi
sumber : mymetro

Bintang Glee mati dalam bilik hotel

Vancouver: Bintang siri televisyen Glee, Cory Monteith ditemui mati dalam bilik hotel disewanya di Kanada semalam.
Aktor bermasalah yang terkenal sebagai Finn Hudson dan menjadi kegilaan remaja dalam siri popular itu baru-baru ini menghabiskan masa di klinik pemulihan kerana ketagihan dadah.

Pekerja di Hotel Pacific Rim di Vancouver menemui mayat pelakon itu yang ketika tengah hari selepas dia gagal mendaftar keluar seperti sepatutnya dari tingkat 21 hotel berkenaan.
Polis berkata, Monteith, 31, keluar bersama kawan-kawannya pada malam kelmarin.

Timbalan Ketua Polis Doug Lepard berkata, tiada tanda-tanda menunjukkan berlakunya perbuatan khianat. Bedah siasat dijangka dilakukan hari ini.

Berita kematian Monteith mengejutkan ramai bintang Glee yang lain dan sejurus selepas kematiannya tersebar, bertalu-talu ucapan takziah disebarkan di Twitter.
Foto
MONTEITH ditemui mati di Hotel Pacific River, Vancouver Kanada, semalam.

Bintang Glee Dot-Marie Jones yang melakonkan watak jurulatih bola sepak Shannon Beiste berkata, dalam Twitter: “Tiada apa dapat dikatakan, hati saya hancur!” Dia juga menyifatkan Monteith sebagai “kawan yang baik” dan “lelaki hebat”.

Bintang sitcom New Girl, Zooey Deschanel turut menyuarakan komennya di Twitter: “Satu kehilangan yang tragik bagi seorang lelaki muda yang berbakat. Doa dan ingatan kami buat keluarga dan individu tersayangnya.” Stesen televisyen 20th Century Fox yang menerbitkan Glee juga memberi ucapan penghormatan kepada aktor itu dengan ucapan “bakat luar biasa dan individu luar biasa. Dia teman sekerja yang ceria dan kami semua pasti akan merinduinya.” 

Pengurus Monteith dalam satu kenyataan mengatakan, “Kami semua terkejut dan bersedih dengan kehilangan tragik ini.” Pada April lalu, Monteith mengakui dia menjalani rawatan “ketagihan dadah” dan meminta ruang privasi ketika proses pemulihan. Sementara itu, pelakon gandingannya dalan Glee yang juga teman wanitanya, Lea Michele memberitahu sebuah majalah bahawa dia menyayangi, menyokong Monteith dan bangga kerana aktor itu mendapatkan rawatan bagi ketagihannya. 

Ia bukan kali pertama Monteith berada di pusat pemulihan. Dia mula menerima rawatan ketika berusia 19 tahun dan pernah bercakap mengenai usahanya untuk mengatasi masalah ketagihan dan mengatakan dia mempunyai masalah yang serius dan mengambil “apa saja”. - Agensi
sumber : mymetro

Dipijak suami tidak puasa

Kuala Lumpur: Seorang kerani berusia 21 tahun dipijak suaminya hanya kerana menegur lelaki terbabit yang tidak berpuasa di rumah mereka di Sungai Long, kelmarin.
Dalam kejadian jam 5.45 petang itu, selain dipijak, mangsa juga ditumbuk dan dibaling botol kaca oleh lelaki terbabit.

Menurut sumber, kejadian itu bermula apabila mangsa yang pulang dari tempat kerja menjumpai sisa makanan di dapur.
“Ketika itu, mangsa masuk ke dapur bagi menyiapkan juadah berbuka puasa sebelum menemui sisa makanan yang ditinggalkan di atas meja,” katanya.

Sumber berkata, mangsa yang mempunyai seorang anak lelaki berusia setahun itu bertanya suaminya sama ada dia berpuasa atau tidak.

“Lelaki terbabit memberitahu dia tidak berpuasa sebelum mangsa menegurnya supaya berubah dan insaf atas perbuatannya itu.
“Teguran mangsa menyebabkan suaminya tiba-tiba naik angin lalu menumbuknya dan dibaling dengan botol kaca,” katanya.

Sumber berkata, ketika diperlakukan demikian, mangsa hanya mampu menutup kepala menggunakan dua tangannya.
Katanya, suspek hanya berhenti memukul isterinya itu apabila melihat mangsa terbaring di lantai.
sumber : mymetro

Inilah Kota Paling Selatan Di Bumi

Puerto Williams di Chile terletak pada garis lintang 54"56 sehingga membuatnya dinobatkan sebagai pemukiman paling selatan di dunia. Puerto Williams berpenduduk 2.250 orang sehingga lebih sesuai dikatakan sebagai sebuah desa daripada sebuah kota.

Ushuaia Map
Peta letak geografis Ushuaia dan Puerto Williams

Sedangkan Ushuaia di Argentina, dengan populasi hampir 57.000 jiwa dianggap sebagai kota paling selatan di bumi. garis lintangnya hanya sedikit ke utara dibandingkan Puerto Williams, yaitu 54"58. Kota Ushuaia yang terletak di pesisir selatan Tierra del Fuego awalnya dikenal dengan nama Yamana. Nama tersebut diberikan oleh seorang misionaris Inggris berdasarkan bahasa lokal.

Downtown ushuaia
Downtown Ushuaia, dengan latar belakang pegunungan

Indahnya sudut pelabuhan Ushuaia dengan kapal pesiar besar sedang berlabuh

Pemerintah Argentina menetapkan Ushuaia sebagai koloni kaum "pesakitan" pada tahun 1880 seiring dengan dioperasikannya penjara disana. Namun karena alasan kemanusiaan, penjara-penjara tersebut ditutup pada tahun 1947. Tetapi sejumlah orang sejumlah orang yang (pernah) bekerja di penjara tersebut tetap tinggal di Ushuala meskipun penjara tersebut sudah ditutup.

Keindahan kota Ushuaia dilihat dari laut

Lalu bagaimana kota Ushuala tetap eksis sampai sekarang? Pariwisata, perikanan, gas alam, dan manufaktur saat ini menjadi sumber ekonomi Ushuala. Ushuala pun memiliki persyaratan untuk disebut sebagai kota modern karena memiliki bandara internasional, rumah sakit, sekolah, universitas dan sarana transportasi publik.
(Geoweek, Lonely Planet, Wikitravel)

Apa abang ni buat tak geli ke?

Rene Campbell: "Wanita Berotot Juga Mendambakan Lelaki"

Bagaimanapun bentuknya, yang namanya wanita tentunya mendambakan kasih sayang dari seorang pria yang mencintainya. Bagi seorang Rene Campbell, akan sangat membahagiakan baginya memiliki seorang lelaki di sisinya.

Prestasi tidaklah cukup bagi Rene Campbell, seorang wanita yang menjuarai kompetisi bina badan sedunia. Selama lima tahun belakangan ini, Rene sibuk untuk membentuk tubuhnya menjadi berotot untuk memenangkan beberapa kompetisi pembentukan tubuh dan memecahkan rekor dunia. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku kepada sebuah majalah di Inggris, Now, bahwa dirinya juga sebenarnya menginginkan kehadiran seorang lelaki yang memanjakannya.


“Aku sangat mendambakan seorang kekasih yang bisa memberikan semangat kepadaku dalam pertandingan dan memasak ayam untukku,” ungkapnya.

Namun, dia menambahkan, penampilannya yang seperti sekarang ini membuat semuanya jauh lebih susah untuk bertemu dengan lelaki yang benar-benar menerimanya apa adanya.

“Sebenarnya yang membuatku susah untuk memiliki sebuah hubungan adalah mencari seseorang yang bisa menerima gaya hidupku,” katanya lagi.


Rene memang pernah memiliki kekasih dan berkencan selama dua tahun. Namun, akhirnya hubungan itu akhirnya kandas karena Rene harus melakukan latihan setiap hari dan itu menyita waktunya berdua dengan sang kekasih. Ibu dari dua anak itu harus berlatih selama dua jam sehari dan menjaga kalorinya dalam 4.200 kalori sehari.

Rene juga pernah menikah namun akhirnya bercerai 9 tahun yang lalu. Walaupun keadaannya sekarang membuatnya susah, Rene bersyukur dan mengaku lebih menikmati kehidupan dan keadaannya sekarang.




“Aku jauh lebih bahagia sekarang. Dan mungkin, saat ini aku harus ‘menikah’ dengan dunia industri,” ucapnya.

Percaya atau tidak, ini adalah Rene Campbell sebelum membentuk otot-otot di tubuhnya. Dan dia juga mengakui tak pernah dan tak akan bisa membayangkan tubuhnya sekecil ini lagi.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved