Nenek ini Habiskan 15 Tahun untuk Membuat Miniatur Barton Village

on 13 Julai 2013

Seorang nenek menghabiskan waktu 15 tahun untuk membuat miniatur kota yang menakjubkan di kamar tidurnya. Karya seni miniatur kota itu mengundang banyak perhatian warga di Wetherby, Inggris.

Lili Barton, telah menciptakan kotanya sendiri yang disebut “Barton Village” di dalam kamar tidurnya. Nenek berusia 73 tahun ini menghabiskan waktu selama 15 tahun untuk membuat miniarut desa beserta warga-warganya.

Suaminya Derek Barton, ikut membantu membuat struktur bangunan yang lebih besar, sementara Lili membuat miniatur yang lebih rumit dan detail.

"Membuat miniatur ini bukan sesuatu yang sering diajarkan, tapi saya melakukannya untuk mengisi waktu luang saya. Saya telah membaca segala macam buku manual dan tentang cara membuat miniatur,” ujar Lili

"Saya mulai terinspirasi membuat miniatur ini setelah saya mengambil bagian dalam kelompok kerajinan Bramham Yorkshire Country Group, dan karena itulah saya jadi semakin ingin membuat lebih banyak lagi,” ungkap wanita asal Wetherby, Inggris ini.

Lili menambahkan bahwa dirinya juga mengumpulkan banyak sisa-sisa sampah seperti potongan kayu kecil yang kemudian dibuat sebagai furnitur.

"Ketika saya pertama kali mulai membuat miniatur ini 15 tahun silam, saya tidak bisa tidur karena selalu memikirkan apa yang akan dimasukkan di mana dan bagaimana merencanakan hal itu,” jelas Lili. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (11/7/2013).

Nenek dari delapan cucu dan delapan cicit ini menggunakan berbagai bahan untuk membuat miniatur, seperti renda untuk gorden rumah, kayu untuk meja kecil, dan kulit untuk sepatu pada patung-patung.

Lily, sering mengajak tetangganya untuk melihat miniature desanya. Ia juga secara teratur menyelenggarakan pertemuan untuk membicaraan tampilan model desa yang akan dibuat selanjutnya.

"Mereka kadang-kadang menelepon saya dan menanyakan apakah mereka bisa datang dan melihat desa. Beberapa orang datang setiap minggu dan bahkan mengundang teman-teman mereka untuk melihat desa kecil saya,” ungkapnya. (AUL)

Lily Barton, 73, has created her very own community called 'Barton Village' featuring fully-furnished model homes complete with electricity, furniture and mini residentsv

The great-grandmother who has spent 15 years creating the village in her home has had to stop building - because it now fills her spare bedroom 

Her husband Derek, 83, a retired joiner, makes the larger structures and buildings while Lily makes the intricate fixtures and fittings 

 

 

                   The growing street scene has now swamped their 11ft x 9ft spare bedroom in Wetherby, West Yorkshire, and the couple are now scaling back their building work 

Lily Barton (above) said: 'It's not something I've been taught - it's just something I've picked up over time' 

                   The great-grandmother even painted the walls to show some scenery for the village 

A person can take Lily a week to make, but a full house can take up to six months to create, with the help of her husband of 16 years 


Lihat Begini Jadinya Kalau Kena Tumpahan Cat




colourfulaccident1

colourfulaccident2

colourfulaccident3

colourfulaccident4

colourfulaccident5

colourfulaccident6

colourfulaccident7

Apa yang Anda Fikirkan Saat Pertama Kali Melihat Foto ini...?


1What Do You Think This Picture Is Showing?
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Surprise! dan ternyata gambar diatas adalaahhh.....
2What Do You Think This Picture Is Showing?

57 ulat keluar dari telinga nenek ini

Victim: Catherine McCann, 92, from Chicago, has severe Alzheimer's and because she is unable to speak or care for herself, her husband pays $10,000 a month for her to live in a skilled nursing home
Victim: Catherine McCann, 92, from Chicago, has severe Alzheimer's and because she is unable to speak or care for herself, her husband pays $10,000 a month for her to live in a skilled nursing home


Catherine McCann
Catherine McCann
Surgeons removed 57 maggots from Mrs McCann's ear, one of which was already crawling out, and made a videotape to document the infestation

Her husband John McCann said: 'I was horrified, shocked. I thought it was terrible. I'm paying all this money for that kind of care, my life savings ¿ no way'
Her husband John McCann said: 'I was horrified, shocked. I thought it was terrible. I'm paying all this money for that kind of care, my life savings ¿ no way'

Lihat Apa yang DILAKUKAN GADIS CANTIK ini Setelah dibelikan Playstation oleh Boyfriendnya

Lihat Apa yang DILAKUKAN GADIS CANTIK ini Setelah dibelikan Playstation oleh Boyfriendnya

1Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
2Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
3Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics

4Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
5Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
6Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics

PSY kini jadi anak emas Youtube

PSY kini jadi anak emas Youtube
PSY, penyanyi fenomenl asal Korea Selatan ini telah menjadi anak emas situs Youtube.
Dilansir Softpedia (12/7), status anak emas Youtube ini berhasil didapatkan PSY setelah channelnya berhasil memperoleh lebih dari tiga miliar view dari para pengguna Youtube.
Dengan kesuksesan yang diperoleh PSY ini, pihak Youtube juga ikut diuntungkan dengan menerima royalty dari setiap videonya dan juga pendapatan dari iklan yang mereka tempelkan di setiap video unggahan di channel PSY.
Dengan keberhasilan ini, PSY juga tercatat menyamai perolehan artis lain seperti Justin Bieber dan Rihanna yang juga telah mengumpulkan lebih dari tiga miliar view pada channelnya.

Cerita Haru Louise Menunggu Kehadiran Anak selama Belasan Tahun

(c) http://www.dailymail.co.uk/
 Kehadiran anak selalu ditunggu-tunggu dalam kehidupan berumah tangga. Tawa, tangis, tingkah lucu menggemaskan anak-anak akan mewarnai rumah dan membawa kebahagiaan. Banyak pasangan yang menunggu kehadiran anak selama bertahun-tahun dengan sabar. Salah satunya adalah Louise. Wanita cantik ini bersama suaminya menunggu hampir dua puluh tahun sampai akhirnya memiliki anak.
Louise (48) dan Bernard (66) telah menikah selama belasan tahun namun tak kunjung dikaruniai anak. Mereka merasa bahwa hidup mereka ada yang kurang dan hampa. Namun pasangan ini tidak berhenti berusaha walau beberapa dokter mengatakan bahwa kemungkinan mereka mendapat keturunan sangat kecil.
Louise yang sudah berusia menjelang 40 tahun kala itu dan Bernard yang juga sudah hampir 60 tahun menerima jawaban dokter dengan sedih.
Mereka berdua sangat ingin ada riuh ramai tawa dan suara anak di rumah mereka. Louise mendapat peringatan dari dokter bahwa walaupun dirinya kelak bisa hamil tapi akan berbahaya karena usianya. Usia di atas 40 tahun memang rawan untuk hamil. Louise mengatakan bahwa dirinya siap hamil di usia berapapun juga. Dan kemudian Tuhan mendengarkan doa pasangan ini. Louise hamil anak pertama mereka di usia tepat 40 tahun.
Banyak orang mengkhawatirkan keadaan Louise tapi Louise tetap melanjutkan kehamilannya. 9 bulan kemudian lahirlah bayi mungil yang diberi nama Leah. Louise dan Bernard amat bahagia karena akhirnya mereka memiliki keturunan. Rupanya kebahagiaan mereka tidak berhenti sampai di situ saja. Satu tahun setelah Leah lahir, Louise kembali hamil. Louise hampir saja diminta menggugurkan kandungannya karena usianya yang semakin rawan untuk hamil. Louise berkeras untuk mempertahankan buah hatinya dan kemudian lahir putra mereka yang diberita nama Ben. Kebahagiaan keluarga ini semakin merebak. Menunggu belasan tahun dan terbayar dengan dua buah hati menggemaskan.
Tidak lama setelah memiliki Ben, Louise hamil lagi. Kali ini Louise hamil anak kembar. Kehamilan ketiganya ini membuat kondisi tubuhnya menurun dan kelelahan. Louise menjadi sering sakit. Maklum saja, Louise hamil anak kembar ini pada usia 45 tahun. Usia yang rawan dan sudah tidak kondusif untuk hamil ini membuat Louis dan Bernard mendapat banyak ujian. Namun kesabaran mereka berbuah manis, kelahiran si kembar Amy dan Lucy berjalan lancar.
Ben dan si kembar | (c) http://www.dailymail.co.uk/Ben dan si kembar | (c) http://www.dailymail.co.uk/
Kini Louise dan Bernard memiliki empat anak lucu dan menggemaskan. Walau sudah berusia tua, mereka berdua menikmati menjadi orang tua, mengasuh dan merawat keempat buah hatinya. Pada ulang tahun pernikahan mereka ke dua puluh lima, Louise mengatakan bahwa anak adalah satu-satunya yang membuatnya rela melakukan apa saja, termasuk hamil di usia yang tidak lagi muda. Kesabaran pasangan ini berbuah manis, walau harus menunggu hingga belasan tahun lamanya. 

Ibu Guru Nakal Kirimi 1.500 SMS ke Siswanya Untuk Diajak Bercinta

Seorang guru perempuan yang memiliki hubungan intim dengan siswa laki-laki berusia 16 tahun harus mendekam di penjara selama lapan bulan saat hakim menuduhnya telah memelihara anak laki-laki itu untuk seks. Demikian dilansir Daily Mail.
Ibu guru bernama Roseanna Langley (24) mengirim sedikitnya 1.500 SMS dan foto nakal ke ponsel sang siswa dan bahkan mengajaknya ke London pada akhir minggu dan berdusta bahwa dirinya hamil agar boleh terus berhubungan intim dengan sang siswa.
Daily Mail
Dalam sidang di Exeter Crown Court terungkap jika guru sains itu telah menyalahgunakan posisinya untuk seks antara Januari-Maret, setelah pertunangannya dengan seorang lelaki berakhir. Para siswa di sekolah itu mulai curiga mengenai hubungan itu setelah Langley mengundang siswa ke rumahnya untuk menonton film.
Saksi mata mengatakan Langley dan sang siswa berciuman dan berpelukan sebelum akhirnya menuju ke kamar tidur sang ibu guru. Satu di antara 1.500 SMS yang dikirim Langley isinya mengungkapkan dirinya tidak peduli jika harus dipecat selama ia terus berhubungan dengan sang siswa.
Kelly Scrivener, peguam Langley, mengatakan kliennya merasa bersalah atas hubungan terlarang itu dan menambahkan siswa pria itu sudah berpengalaman soal seks saat ia bertemu pertama kali. Scrivener menambahkan jika kliennya tak bertemu dengan siswa pria itu di sekolah melainkan melalui saudara perempuan si remaja pria itu yang merupaka teman Langley. Saudara perempuan remaja pria itu datang ke Langley untuk menenangkan dirinya pascaputus pertunangan dengan sang kekasih.

Remaja 19 Tahun Pamer Dada di Sejumlah Restoran, Ini Alasannya

Remaja berusia 19 tahun bertubuh seksi, Cheyenne Lutek, memperlihatkan dadanya di sejumlah tempat makan di kawasan East Village, Manhattan, New York City, New York, Amerika Syarikat (AS). Demikian dilansir NY Daily News.
“Itu bukan gaya saya sebagai model untuk malu dengan tubuh saya sendiri,” jelas Lutek, yang drop out dari akademi hanya untuk mengejar kariernya di runway.
NY Daily News
“Saya merasa setiap perempuan tidak boleh malu dengan tubuh mereka atau malu untuk menunjukkannya,” demikian kata perempuan dengan tinggi 176 sentimeter ini. Namun, tidak semua restoran menerimanya.
Perempuan asal New Jersey ini didepak dari Verso di Avenue C karena menimbulkan kehebohan karena membuka bajunya di depan umum.
Sementara sebuah restoran sushi di East Village dengan senang hati menerima Lutek dan menunjukkan dadanya yang tak ditutupi sehelai benang pun.

Wow, Kereta Ini Terbuat dari Tubuh Wanita Cantik

Divisi pemasaran Fiat ternyata sangat kreatif dalam mempromosikan Fiat 500 Abarth Cabrio. Mereka sukses membuat 'tiruan' mobil tersebut dari tubuh sejumlah wanita cantik dengan seni body painting.

Ini adalah 'tiruan' Fiat 500 Abarth Cabrio yang terbuat dari sejumlah orang wanita. Asli dan bukan rekaan Photoshop.

Iklan cetak yang dinamakan 'Body Paint' ini akan memulai debutnya dalam isu tahunan dari ESPN The Magazine.

Iklan yang sangat unik ini melibatkan lebih dari selusin seniman wanita, model dan contortionist dalam balutan bodi painting yang tersusun membentuk keseluruhan wujud dari Fiat 500 Abarth Cabrio.



"Kami ingin menciptakan konsep untuk ESPN The Magazine sebagai visual unik dari Fiat 500 Abarth Cabrio," kata Jason Stoicevich, kepala dari FIAT divisi Amerika Utara, seperti dinukil Carscoop.

"Gagasan tentang iklan 'Body Paint' ini menyampaikan sisi atletis dalam majalah yang khusus diabadikan untuk atlet di seluruh dunia, yang memicu sebuah kesatuan yang sempurna untuk FIAT," sambungnya.



sumber: inilah.com

Di Rumah Sakit Zimbabwe, Ibu Melahirkan Didenda Tiap Kali Menjerit

. Di salah satu negara termiskin di Afrika tersebut, ibu hamil yang melahirkan di rumah sakit akan didenda US$ 5 tiap kali menjerit.

Di negara ini, korupsi yang terjadi sudah menjadi begitu sistemik. Sebuah laporan yang ditulis Transparency International menyatakan bahwa 62 peratus penduduk Zimbabwe mengaku sudah membayar suap dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Praktik denda tiap kali ibu berteriak saat melahirkan ini diterapkan dengan alasan untuk menghindari terjadinya alarm palsu. Tapi jika dibandingkan dengan angka produk domestik bruto per kapita di sana yang hanya US$ 500 .

Di Zimbabwe, pendapatan tahunan rata-rata per orang adalah sekitar US$ 150 .. Jika rumah sakit mengenakan biaya persalinan sebesar US$ 50 ,, artinya ibu hamil yang berteriak beberapa kali selama persalinan akan berutang setengah dari pendapatan tahunannya setelah melahirkan.

Ironisnya, sebanyak 95 peratus penduduk negara ini adalah pengangguran dan kemiskinan merajalela. Menurut Transparency International, ibu melahirkan yang tidak mampu membayar terkadang ditahan di rumah sakit dan dikenakan biaya hingga bisa ditebus oleh keluarganya.



Akibatnya, banyak ibu Zimbabwe memilih melahirkan di rumah kerana tidak mampu membayar biaya. Seperti dilansir Washington Post, Jumat (12/7/2013), laporan PBB menjelaskan bahwa jika dirata-rata, ada 8 ibu meninggal saat melahirkan setiap harinya di Zimbabwe.

Oleh kerana itu, kantor Transparency International di Zimbabwe sudah menyurati Kementerian Kesehatan Nasional tentang masalah ini. Kementerian kesehatan mengaku telah menerima surat itu, namun ternyata tidak melakukan apapun. Bahkan sebuah LSM yang berupaya menindaklanjuti mendapat jawaban bahwa surat tersebut sudah hilang.

Akhirnya, anggota Transparency International menemui wakil perdana menteri Zimbabwe yang berjanji akan melnindaklanjuti masalah ini. Sejak saat itu, tak terdengar ada keluhan lagi soal denda yang harus dikeluarkan ibu hamil apabila berteriak. Namun untuk biaya persalinan yang mahal, kebijakannya masih susah diubah.

sumber: detikcom

Shalan, Pesumo Alim dari Mesir

Foto: Shalan/Osunaarashi (augsburger-allgemeine)Foto: Shalan/Osunaarashi (augsburger-allgemeine)

NAGOYA - Kegemarannya terhadap olahraga kuno Jepun membuat lelakiTimur Tengah berbadan besar ini datang ke Jepun. Salah satu tantangan yang dihadapi lelaki itu adalah menjaga spiritualitasnya sebagai seorang Muslim di saat harus bertanding.

Dengan menggunakan nama Osunaarashi (Badai Gurun Hebat), Abdelrahman Ahmed Shalan tampil sebagai pesumo profesional pertama dari kontinen Afrika. Menjadi seorang asing tentu akan memunculkan tantangan tersendiri bagi lelaki berusia 21 tahun ini. 

Seperti diketahui, turnamen di Nagoya berlangsung di Bulan Ramadan ini. Shalan yang merupakan seorang Muslim, oleh kerana itulah Shalan tetap berpuasa. Ia pun rajin menunaikan ibadah shalat. 

"Saya mencintai sumo. Sumo memiliki banyak arti bagi saya. Saya sudah mengorbankan apapun termasuk teman saya, keluarga saya, pendidikan saya. Saya bertaruh (di sumo), dan kita semua akan melihat apa yang terjadi," ujar Shalan, seperti dikutip Associated Press, Jumaat (12/7/2013).

"Bagi saya, Ramadan bukanlah masalah besar. Saya pernah menghadapi hal itu tahun lalu di Nagoya. Masalah utama yang saya hadapi adalah air. Saya tidak bisa meminum air saat pagi hari. Saya pun makan di tengah malam dan tidur. Saya sudah terbiasa dengan hal ini," imbuhnya.

Shalan tiba di Jepun  dua tahun yang lalu. Lelaki itu menorehkan prestasi yang cukup baik dibidang sumo. Berat Shalan mencapai 142 kilogram dan tingginya 187 centimeter.

Shalan atau Osunaarashi mengenal sumo saat masih berusia 14 tahun. Seorang pelatih sumo Mesir menyarankannya untuk aktif dalam olahraga tradisional Jepun itu, kerana badannya yang besar. Pada saat itu, berat badan Shalan masih 132 kilogram.Lelaki itupun terus berlatih dengan menggunakan video. 

Wow, Ada Ikan Mas Main Bola Sepak

Foto : The MirrorFoto : The Mirror

EXETER - Seekor ikan mas melakukan aksi menngiring bola sampai ke  gawang di dalam akuarium. Aksi menakjubkan ikan ini menjadi perbincangan hangat di internet.

Sebuah video unik memperlihatkan seekor ikan mas bernama Span, mampu menggiring bola kecil dan memasukkan bola itu ke dalam gawang kecil yang ditaruh dalam akuarium.

Sang pemilik, Peter Bettison, telah melatih ikan mas ini selama empat tahun agar ia boleh menciptakan sebuah gol.

"Span benar-benar saya latih dengan baik dan tampaknya ia sangat menikmati saat menjaringkan gol,’ ujar Bettison. Demikian dilansir Mirror, Sabtu (13/7/2013).

"Orang bilang ikan mas tidak memiliki memori yang baik, tetapi Span mampu mencetak gol dengan baik bahkan setelah lama tidak bermain,” ungkap pria asal Exeter, Inggris

Padah rapat dengan singa

Johannesburg: Gara-gara terlalu rapat dengan seekor singa yang dijaganya, seorang remaja nyaris maut apabila dia dibaham dan cuba diheret ke dalam kandang.
Lauren Fagen, sukarelawan di Pusat Pemuliharaan Hidupan Liar Moholoholo - membongkok untuk mencium singa berkenaan apabila dia ditarik ke sangkar.

Singa itu membaham paha Lauren, 18, dan cuba diheret masuk ke sangkar sebelum seorang lagi sukarelawan di situ sempat menyambar remaja terbabit dan menariknya keluar. Remaja dari Montreal, Kanada itu pergi ke wilayah Limpopo di Afrika Selatan untuk menjadi tenaga sukarela di pusat pemuliharaan berkenaan kerana minatnya yang mendalam kepada haiwan.
Pusat itu dibuka pada 1991 untuk memulihkan pelbagai hidupan liar Afrika.

Di pusat pemuliharaan itu Lauren diberi tugas membersihkan kandang walaupun sepatutnya tugas itu dilakukan kakitangan terlatih. Lauren sedang memberi makan Duma - singa berusia lima tahun itu - apabila serangan berlaku.

Kata Lauren, dia tidak sedar tangan Duma membolosi kandang berkenaan. “Sebelum ini Duma dan singa lain sangat jinak,” katanya. Walaupun berdepan dengan maut, Lauren yakin singa berkenaan tidak benar-benar berniat mahu menjadikan dia mangsa. Pemeriksaan perubatan mendapati Lauren cedera pada kedua-dua lutut, betis dan paha. Ia adalah serangan ganas pertama di pusat pemuliharaan itu sejak 20 tahun lalu. - Agensi
sumber : mymetro

Bayi dicampak ibu mati dilenyek

Beijing: Seorang wanita mencampak anaknya keluar dari tingkap sebuah apartmen sebelum bayi terbabit dilanggar sebuah kereta, lapor media semalam.
Rakaman kamera litar tertutup di situ menunjukkan sebuah beg berisi bayi perempuan itu terhempas ke jalan raya di pinggir bangunan. Ia kemudian dilenyek sebuah kenderaan. Ibu mangsa seorang pekerja salun rambut berusia 18 tahun melahirkan bayi itu di sebuah bilik mandi di tingkat dua bangunan berkenaan Selasa lalu.

Dia tinggal di apartmen berkenaan bersama hampir 10 penghuni lain.
Sumber berkata, sejurus selepas bersalin wanita terbabit pergi ke tangga di antara tingkat dua dan tiga sebelum mencampak bayinya dari tingkap.

Tidak dapat dipastikan sama ada bayi itu mati kerana terhempas atau akibat dilanggar. Wanita itu kemudian ditahan atas kesalahan membunuh sebelum dibawa ke hospital untuk menjalani pemeriksaan. - AFP
sumber : mymetro

Tikam anak guna gunting

Beijing: Seorang bayi lelaki bernasib kerana masih hidup walaupun selepas ditikam 90 kali oleh ibunya kerana menggigit wanita terbabit ketika menyusu.
Disebabkan serangan ganas itu, Xiao Bao terpaksa menerima lebih 100 jahitan kebanyakannya di bahagian muka.

Media semalam melaporkan, Xiao tinggal bersama ibu dan dua bapa saudaranya di Xuzhou di wilayah Jiangsu, timur China.
Mereka hidup dengan menyelongkar sampah untuk mendapatkan bahan terbuang dan yang boleh dikitar semula.

Xiao bernasib baik kerana keadaannya yang cedera parah itu diketahui seorang daripada bapa saudaranya.

Menurut media, lelaki terbabit terkejut melihat Xiao terbaring berlumuran darah di kawasan luar rumah mereka dan segera menghantarnya ke hospital.
Foto
XIAO terpaksa menerima lebih 100 jahitan dalam kejadian di Xuzhou, China.
Ibu Xiao kemudian mengaku menikam bayi berusia lapan bulan itu kerana marah apabila putingnya digigit ketika menyusukan anaknya.

Sumber polis berkata, wanita terbabit menggunakan gunting untuk menikam Xiao.
Sementara itu, penduduk setempat merayu kepada kerajaan supaya mengambil bayi itu daripada ibunya bagi mengelak sebarang kejadian tidak diingini berulang. Bagaimanapun, setakat ini kerajaan tidak bercadang untuk mengambil alih hak penjagaan Xiao.

Kata sumber, tiada bukti menunjukkan ibu Xiao mengalami masalah mental.

“Pihak berkuasa juga berpendapat bahawa Xiao masih boleh dijaga dua bapa saudaranya,” katanya. - Agensi
sumber ; mymetro

Terdetik bunuh ibu sendiri

Bukit Beruntung: “Saya ada terdetik untuk membunuh ibu saya. Malah kerana marah apabila dikejutkan dari tidur, saya membaling kipas meja ke arah ibu, menyebabkan dia menerima tujuh jahitan di leher,” kata remaja perempuan yang menagih syabu dan mahu dikenali sebagai Rafidah, 18.
Dia yang mengambil dadah sejak berusia 13 tahun berkata, akibat ketagihan syabu dia lebih cepat marah, sensitif dan adakalanya banyak bercakap, termasuk perkara yang mengarut dan langsung tiada kaitan dengan kehidupannya sebagai pelajar.
Lebih malang lagi, akibat pergaulan bebas bersama rakan-rakan lain, dia terlanjur melakukan hubungan seks dengan teman lelaki dan mengandung anak luar nikah ketika rakan seusia lain tekun belajar untuk menduduki Sijil Pelajaran Malaysia (SPM).

Namun, mungkin juga akibat kesan syabu yang sudah merosakkan saraf otaknya, Rafidah langsung tidak berasa sayang atau bercita-cita untuk memelihara anaknya.
Foto
RAFIDAH dakwa mencuba najis dadah kerana hidup kesunyian.

“Saya langsung tidak rasa hendak pelihara anak saya yang kini dijaga keluarga angkat. Hidup saya sekarang biasa saja. Biarlah dia tinggal dengan keluarganya,” katanya selamba.
sumber ; mymetro

Nekad terjun laut

Georgetown: Masalah keluarga dipercayai menjadi punca seorang lelaki terjun ke laut sebelum mayatnya ditemui terapung sejam kemudian di Kilometer 7.4, Jambatan Pulau Pinang, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian jam 9 malam itu, Chiew Chin Lee, 41, dari Balik Pulau yang juga seorang anggota Pasukan Peronda Sukarela (PPS) dilihat memberhentikan kereta di bahu jalan sebelum terjun.
Tindakannya itu menarik perhatian pengguna jalan raya lain sebelum menghubungi polis memaklumkan kejadian sebelum usaha mencari dan menyelamat dilakukan Polis Marin menemui mayat mangsa sejam kemudian.

Difahamkan, mangsa ahli jawatankuasa PPS bahagian Komtar dan berkhidmat sejak setahun lalu dalam pertubuhan itu.
Foto
KERETA yang ditinggalkan mangsa sebelum terjun Jambatan Pulau Pinang, semalam.

Sementara itu, dalam satu kejadian di Pulau Kendi, seorang nelayan menemui satu rangka manusia yang lengkap berpakaian terapung di pesisiran pantai terbabit semalam.
suber : mymetro

10 Nama website Termahal di Dunia

Filosofi 'apalah arti sebuah nama' terkadang tidak berlaku bagi sejumlah perusahaan. Sebab keunikan sebuah nama dipercaya turut mengatrol produk mereka supaya lebih dikenal masyarakat. Bahkan uang tak jadi masalah untuk mendapatkan nama yang bagus.
Hal tersebut yang juga berlaku di dunia internet. Memiliki nama domain yang eye or ear catching bak menjadi sebuah keharusan agar pengunjung berbondong-bondong masuk ke situs mereka.

Ada harga ada rupa, menjadi elemen penting untuk mendapatkan domain yang diinginkan. Karena pada kenyataannya, domain berlaku hukum 'siapa cepat dia dapat'.

Nah, dari jutaan domain yang berlalu lalang, terselip 10 domain yang ditebus dengan harga fantastis. Tujuannya jelas, sebagai bagian dari strategi marketing. 


1. Shopping.de
Pada tahun 2008, perusahaan yang bergerak di bidang online, Unister GmbH setuju untuk menggelontorkan dana USD 2,8 juta  demi mendapatkan domain Shopping.de.

Perusahaan asal Jerman itu memang sengaja membeli domain '.de', untuk melengkapi portofolio situs dana layanan mereka yang terdiri dari, News.de, Auto.de, Geld.de dan Kredit.de.

Situs ini sendiri merupakan situs semacam mall online yang menawarkan produk untuk dijual. Tentu saja dengan bahasa Jerman.


2. Candy.com
Nama candy yang berarti permen tak hanya manis dalam arti sesunggunya. Kerana, Candy.com tersebut menjadi domain 'manis' yang diperebutkan banyak perusahaan.

Di tahun 2009, domain Candy.com berhasil dibeli oleh G&J Holdings yang membayarnya hingga USD 3 juta . Situs ini diperuntukkan sesuai dengan namanya, yakni untuk menjual beragam permen secara online.


3. Vodka.com
Nama domain Vodka.com ternyata mampu 'memabukkan' miliuner asal Rusia untuk membeli nama situs tersebut dengan harga yang sangat tinggi di tahun 2006.

Rostam Tariko dikenal sebagai pemilik perusahaan minuman keras dengan bendera Russian Standar Vodka yang setuju untuk membayar USD 3 juta sebagai tanda mengakuisisi domain vodka.com.

Ini dilakukannya sebagai bagian dari upaya untuk memperluas ke pasar AS.

Vodka besutan Tariko sendiri sudah memasuki pasar AS pada bulan September 2005 dengan merek Imperia. Resep untuk Imperia dikatakan telah ditemukan oleh ilmuwan abad ke-19 Rusia Dimitri Mendeleev.

Harga domain Vodka.com termasuk yang tertinggi yang pernah terungkap untuk domain web generik kala itu.


4. Clothes.com
Zappos, sebuah lapak sepatu online, membuat heboh di tahun 2008 kerana setuju untuk membeli sebuah situs dengan harga fantastis.

Situs yang dimaksud adalah Clothes.com, yang dibeli empat tahun lalu dengan harga USD 4,9 juta dari perusahaan IdeaLab.

Pada akhirnya, domain ini menjadi situs yang diarahkan ke situs Zappos yang menawarkan beragam pakaian dan fashion lainnya.


5. Toys.com
Toko mainan asal Amerika Serikat yang cukup terkenal, ToysRUs, membawa nama besarnya ke dunia internet sebagai tujuan untuk memperluas pasar. Nama domain yang powerfull pun sangat diinginkan.
http://www.didunia.net/
Alhasil tercetus nama Toys.com yang diincar agar pengguna internet dapat dengan mudah masuk ke situs tersebut mengingat nama Toys sudah jamak digunakan.

Untuk mendapatkan domain tersebut, ToysRUs perlu merogoh kocek hingga USD 5 juta untuk mendapatkan nama yang diinginkannya itu.


6. Slots.com
Ini salah satu situs judi online yang berhasil dijual dengan harga tinggi. Ya, sebuah pengelola blog domain Wire, mengungkapkan sekitar tahun 2010 bahwa nama Slots.com terjual dengan harga USD 5,5 juta .

Tidak diketahui siapa di balik perusahaan yang membeli situs tersebut.

Tapi yang jelas, Slots.com masih digunakan sebagai portal judi online. Bila dilihat dengan jelas, domain ini bisa dikatakan terjual dengan harga lebih dari USD 1 juta untuk setiap hurufnya.


7. Diamond.com
Kilau domain Diamond.com ternyata mampu membuat situs penjual perhiasan Ice.com setuju untuk mengeluarkan dana hingga USD 7,5 juta  pada tahun 2006.

Ice.com membeli harga hingga ratusan miliar dari Odimo, tersebut karena melihat nama situs tersebut yang sangat mudah untuk diingat dan memikat pengguna.

Tidak hanya USD 7,5 juta saja, dikabarkan perusahaan itu menggelontorkan USD 2 juta lainnya untuk hak cipta terkait perhiasaan dari Odimo.


8. Porn.com
Ini menjadi salah satu situs yang tinggi harga jualnya. Kata 'porn' di belakang '.com' menjadi salah satu alasan mengapa domain ini menjadi perhatian banyak orang.

Nah, setelah melewati lelang, transaksinya rampung dengan angka fantastis, yakni USD 9,5 juta  pada tahun 2007.


9. Fund.com
Pada tahun 2007, Clek Media Inc sukses merampungkan pembelian domain Fund.com dengan harga USD 9,9 juta .
http://www.didunia.net/
Pemilik awalnya, situs Fund.com dimanfaatkan untuk menawarkan jasa yang berkaitan perbankan online. Sampai saat ini, domain ini masih ditahbiskan situs nomor dua termahal di dunia.


10. Sex.com
Situs Sex.com masuk ke dalam Guiness Book of World Records sebagai situs termahal di dunia hingga saat ini. Wajar memang, menginggat situs ini laku hingga USD1 4 juta  saat terakhir dibeli dari Escom LLC.
http://www.didunia.net/
Sex.com pertama kali didaftarkan pada 1994 oleh Gary Kremen, yang akhirnya menemukan Match.com.

Setahun setelah didaftarkan terjadi perselisihan kerana Stephen Cohen mengklaim sebagai pemilik domain tersebut sehingga masuk ke pengadilan yang berakhir pada 2006.

Pengadilan menetapkan Kremen sebagai pemilik pertama domain sex.com.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved