Dua Wanita Ini Boleh Turun Berat Badan 30kg Lebih

on 12 Julai 2013


Menurunkan berat badan menjadi berat badan ideal menjadi dambaan bagi banyak wanita. Bertubuh langsing menawan serta kulit kencang diimpikan sebagai gambaran tubuh yang sempurna. Tidak heran bila banyak wanita melakukan diet gila-gilaan agar bisa mendapatkan tubuh yang langsing mempesona.
Dua komedian asal Korea Selatan, Lee Hee Kyung dan Kwon Mi-jin mengejutkan pemirsa setia acara mereka dengan tubuh yang sama sekali berbeda. Kyung dan Mi-Jin turun berat badan secara drastis. Kyung turun 32kg dan Mi-Jin turun 51kg. Hal ini tentu saja membuat kejutan bagi yang melihatnya.
Berat badan Kyung dan Mi-Jin sebelumnya adalah 86kg dan 103kg. Mereka memulai diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan mereka. Mereka melakukan olahraga rutin dengan bantuan trainer dan diet dengan mengonsumsi makanan yang sudah diatur porsi dan menu makanannya. Selain itu mereka juga menata kembali jadwal sehari-hari seperti jam tidur dan jam makan.
Rupanya Kyung dan Mi-Jin benar-benar bertekad untuk memiliki tubuh langsing ala girlband Korea. Kyung dan Mi-Jin mengatakan bahwa kini mereka merasa lebih percaya diri dengan berat badan yang sekarang. Berat badan Kyung kini 54kg dan Mi-Jin 52kg. Anda mau tahu bagaimana mereka sekarang? intip fotonya yuk.
Kyung dan Mi-Jin sebelum diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/Kyung dan Mi-Jin sebelum diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/
Kyung setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/Kyung setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/
Mi-Jin setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/Mi-Jin setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/

Tips Agar Wajah Tetap Fresh dan Cantik Saat Puasa

(c) shutterstock
Vemale.com - Bulan Ramadan tiba, sahabat muslimah Vemale pasti sedang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Meskipun sedang puasa, aktivitas tetap harus berjalan dengan penuh semangat. Untuk urusan kecantikan, jangan sampai puasa membuat Anda lupa merawat kulit.
Masalah kulit kering, bibir pecah dan mata yang sayu sering hadir saat bulan Ramadan tiba. Agar Anda tetap fresh dan cantik selama bulan Ramadan, inilah tips yang bisa Anda lakukan.
Cuci Wajah Sebelum Tidur
Sepenat apapun aktiviti Anda, usahakan mencuci wajah sebelum tidur. Anda harus memotong jam tidur kerana harus makan sahur dan melakukan ibadah di malam hari, sisa makeup boleh menambah kesan kusam di wajah.
Pakai Pelembab Wajah, Bibir dan Tubuh
Kulit dan bibir yang kering adalah masalah yang sering dihadapi saat bulan Ramadan. Hal tersebut disebabkan kerana ada pengurangan cairan yang dikonsumsi siang hari. Untuk mengatasi hal tersebut, perbanyak asupan air pada saat sahur dan berbuka puasa. Jangan lupa memakai pelembab wajah, pelembab bibir dan body lotion untuk mencegah kulit kering.
Pakai Tabir Surya
Jangan lupa selalu memakai tabir surya, walaupun Anda hanya beraktivitas di dalam ruangan. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan wajah memerah, flek hitam dan belang. Kerana itu, selalu pakai tabir surya dengan kandungan SPF dan PA.
Rambut Bersih dan Wangi
Wajah yang segar dan cantik dipengaruhi oleh keadaan rambut. Jangan sampai wajah tampak sayu kerana rambut lepek dan gatal. Pastikan Anda cuci dua hari sekali. Gunakan shampo yang lembut dan selalu gunakan kondisioner setelah mencuci.
Perbanyak Makan Buah Saat Sahur dan Berbuka Puasa
Untuk asupan dari dalam, perbanyak konsumsi buah segar saat sahur dan berbuka puasa. Buah-buahan yang bisa Anda pilih adalah buah dengan kandungan air yang cukup banyak. Selain memberi nutrisi pada kulit, buah yang kaya air akan memberikan cairan yang dibutuhkan tubuh.
Tetap cantik saat puasa, dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa.

Unik, Belanja di Virtual Market Korea Hanya Bermodal Smartphone



Sumber 

'Dibantu' Samsung Galaxy, seorang pencuri berhasil curi iPhone

'Dibantu' Samsung Galaxy, seorang maling berhasil curi iPhone
Kejadian menarik baru saja terjadi di Virginia, Amerika Serikat. Sebuah toko gadget dilaporkan baru saja kecurian namun juga mendapatkan gadget baru.
Seperti yang dilansir oleh Cnet (11/7), pihak polis mengatakan bahawa baru saja ada seorang pencuri yang berhasil menggarong sejumlah gadget di sebuah toko di Virginia. Pencuri ini mencuri sejumlah iPhone namun meninggalkan Samsung Galaxy miliknya di toko tersebut.
Polis pun menduga bahwa pelakunya adalah seorang lelaki bernama Travis Montgomery Snyder, 25 tahun. Snyder diduga membuka toko ini dengan cara memecahkan kaca dan kemudian membuka pintu dari toko yang berada di Springfield ini.
Adapun Samsung Galaxy yang ditinggalkan oleh Snyder ditemukan kepolisian terletak di bawah pecahan kaca dekat pintu depan toko. Mungkin, sebelumnya Galaxy ini digunakan sebagai ganjal pintu agar pelarian Snyder dengan iPhone yang dia curi berjalan lancar.
Entah disengaja atau tidak, Snyder mungkin lupa bahwa untuk boleh menggunakan ponsel di AS haruslah menyertakan identiti rasmi ke penyedia layanan. Sehingga, dengan mudah pihak polis bakal menciduknya dari tempat persembunyian.
Hal ini sendiri menarik untuk diperbincangkan, apa mungkin Snyder sudah bosan dengan Samsung Galaxynya dan memutuskan untuk beralih menggunakan iPhone?

Malu Pada Penampilan, 46% Wanita Edit Foto Sebelum Dipamerkan di Facebook

img
Dok. Thinkstock
Facebook menjadi situs jejaring sosial paling popular saat ini. Sehingga tidak hairan setiap orang yang memiliki akaun di Facebook, menaruh foto terbaik di profil mereka agar tampak menarik perhatian.

Demi mendapatkan penampilan terbaik ini, tidak sedikit orang yang melakukan pengeditan foto sebelum mengup loadnya ke Facebook. Survei terbaru menunjukkan 46% wanita mengedit foto mereka sebelum memajangnya di situs jejaring sosial tersebut. Hal ini mereka lakukan agar terlihat lebih cantik dan menunjukkan bahwa mereka cukup menarik dari wanita lainnya. 

Penelitian yang dilakukan oleh Dove ini melibatkan 500 wanita. Dari survei itu terungkap, sembilan dari sepuluh wanita mengaku menjadi lebih pemalu untuk foto dan mempamerkan gambar mereka di situs jejaring sosial. Sebab, mereka merasa tak cukup cantik, tak menarik dan terlihat gemuk.

Ironisnya, erana rasa tak percaya diri itu, justru menyebabkan mereka malas mengabadikan momen-momen penting. Mereka lebih memilih tidak foto ketika sedang kumpul bersama teman, liburan, dan sebagainya.

"Kita tahu bahwa wanita itu kritis terhadap diri mereka yang menyangkut dengan penampilan. Hal ini boleh berpengaruh pada rasa percaya diri hingga kebahagiaan mereka," ungkap juru bicara Dove, yang melakukan penelitian ini, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sementara sepertiga responden lainnya mengaku mulai tak percaya diri dengan diri mereka saat berusia 11 hingga 20 tahun. Namun, 55% wanita mengaku mereka lebih tak percaya diri saat ini ketimbang 10 tahun lalu. Bahkan beberapa di antara mereka mengaku telah menghapus foto-fotonya kerana menganggapnya tak menarik.

Peha Wanita ini Berlubang Gara Gara Galaxy S3 Miliknya Meledak

 Wanita berusia 18 tahun ini mungkin tidak akan menyangka jika telefon Samsung Galaxy S3 miliknya yang ketika itu disimpan di saku seluarya akan meledak dan membuat lubang besar di bagian pahanya. Jika kamu mahu menaruh telefonl di saku seluar atau ditempat yang dekat dengan organ vital sebaiknya mulai saat ini harus lebih berhati hati, sebab boleh saja telefon yang kamu bawa meledak dan melukai agota tubuh kamu terutama anggota vital yang seharusnya di lindungi. 

Galaxy S3 meledak

Samsung  Galaxy S3 mlik seorang wanita 18 tahun dikabarkan meledak di saku seluar sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab Samasung Galaxy S3 ini boleh sampai meledak. Samsung yang mengetahui jika ada perangkat telefon buatannya ada yang meledak langsung bertindak untuk melakukan investigasi lebih lanjut.


 Bahkan Samsung akan membawa telefonl yang meledak tadi langsung ke Korea Selatan yang menjadi markas utama samsung untuk mengetahui apa penyebab  Galaxy S3 ini boleh sampai meledak. Serta akan melakukan investigasi lebih mendalam mengenai penyebab ledakan dan kualiti smartphone tersebut.

Kisah Mengharukan Ayah Yang Kehilangan Putri Kecilnya

Anak adalah titipan Tuhan, kurnia yang diberikan kepada orang tua yang sangat berharga. Banyak pasangan yang menunggu bertahun-tahun, meminta kepada Tuhan untuk diberi kepercayaan untuk merawat dan membesarkan seorang anak. Menggendong, memandikan, mengajaknya bermain, dan membacakan dongeng kepada anak adalah saat-saat yang dirindukan oleh setiap pasangan.
Oyama dan Kana sangat bahagia ketika putri mereka lahir. Bayi cantik dengan rambut lurus indah itu diberi nama Hanano Oyama. Hanano tumbuh menjadi anak mungil dan aktif. Pada suatu momen liburan, Oyama dan Kana mengajak Hanano berenang. Hanano sangat senang dan bermain air dengan riang.
Namun tiba-tiba saja Hanano tidak sedarkan diri. Oyama sangat panik dan langsung membawa Hanano ke rumah sakit. Bagai dipukul dengan palu godam, Oyama langsung lemas mendengar bahawa putri cantiknya dalam keadaan koma. Doktor berkata bahwa Hanano mengalami mati otak, dan tidak akan boleh sedar lagi.
Potret Hanano dan kedua orangtuanya | (c) forum.merdeka.comPotret Hanano dan kedua orangtuanya | (c) forum.merdeka.com
Oyama merasa dunianya seperti runtuh. Sebagai seorang ayah, Oyama sangat menyayangi Hanano. Setiap hari dirinya menyuapi Hanano, mengajak Hanano bermain dan menyisir rambut lembut putrinya itu. Kini Oyama harus kehilangan Hanano dan rasanya hal itu menjadi cubaan paling berat dalam hidupnya.
Sebelum Hanano berpulang ke pangkuan Tuhan, doktor bertanya apakah Oyama mengizinkan untuk organ tubuh Hanano didermakan kepada pesakit anak yang memerlukan. Oyama merasa bahwa Hanano tidak lama hidup di dunia, namun bila putrinya boleh membuat anak lain bertahan hidup lebih lama, maka hal itu akan sangat membahagiakan. 
"Satu-satunya hal yang membuat saya bertahan hidup adalah bahwa dia telah menyelamatkan hidup seseorang," ucap Oyama. Hanano menjadi donor organ termuda di Singapura dan menyelamatkan nyawa seorang anak yang menderita kelainan jantung. Walau Hanano telah tiada, namun jantungnya masih berdetik di dalam tubuh anak lain.
Hal terberat dalam hidup adalah merelakan. Mengikhlaskan seseorang yang kita cintai pergi dari sisi kita. Namun Oyama tahu, bahwa takdir Tuhan memiliki rahsia tersendiri. H

Kolaborasi Selena Gomez-adidas

img
Dok. Daily Mail
Selain menyanyi, nampaknya Selena Gomez ingin mencuba sesuatu yang baru dengan mencuba peruntungan di dunia fashion. Kali ini, penyanyi 20 tahun itu berkolaborasi dengan label Adidas untuk menciptakan koleksi bertema rock chic yang seru dan berjiwa muda.

Heboh! Wanita Bangkit Dari Kematian Kerana Kesalahan Doktor

Kejadian menghebohkan terjadi di New York, AS, dimana seorang pesakit wanita tiba-tiba bangkit dari kematiannya kerana kesalahan doktor yang saat  itu hendak bersiap mengambil organ dalam tubuhnya untuk disumbangkan (transplantasi).
Ibu tiga anak ini diketahui bernama Collen Burns (41), dari Syracuse, New York, ia dilarikan ke rumah sakit St Josephas Hospital Health Centre karena mengalami overdosis obat sejak 2009 lalu.


Para dokter memvonis wanita tersebut mengalami mati otak, kerana dirasa sudah meninggal doktor memutuskan untuk mengambil organ tubuhnya yang masih berfungsi untuk disumbangkan. Tapi apa yang terjadi, wanita tersebut secara ajaib pulih dari meja operasi dan mengejutkan para doktor. Pada kenyataannya ternyata wanita itu hanya mengalami koma.
Para dokter dinilai lalai dalam mengetahui tanda-tanda bahwa Burns masih bernafas. Dan kerana kes blunder ini, Jabatan Kesihatan negara bagian New York memberikan denda sebesar £ 4.000  kepada pihak rumah sakit.
Namun sayangnya, 16 bulan setelah kejadian di meja operasi tersebut Burns ditemukan bunuh diri.
Ibunya, Lucille, mengatakan bahwa, “Dia begitu tertekan dan ia berpikir bahwa itu tidak ada bedanya baginya.” Melansir Mirror.
Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan: “Kami telah belajar dari kejadian ini dan akan membuat perubahan.” (**)
Sumber : mirror.co.uk, uniknya.com

Pakai Telefon Ayah, Bayi Umur 1 Tahun Beli Kereta Sendiri

Sorella Stoute adalah seorang bayi yang baru berusia setahun 2 bulan. Namun dia sudah mampu membeli kereta sendiri berbekal telefon milik ayahnya.

Awalnya, sang ayah Paul Stoute meninggalkan telefonnya tanpa terkunci di rumah. Nah, Sorella pun memainkan telefon tersebut dan membuka aplikasi eBay, sebuah situs lelong online.

Dalam beberapa klik, sang balita tanpa sengaja berhasil membeli sebuah kereta tua Austin Healey kerana menang lelong. Untunglah, kereta itu hanya seharga USD 225 sehingga tidak bikin bangkrut sang ayah.



"Dia memutuskan untuk membuka aplikasi eBay dan mulai mengklik ke sana kemari dan tiba tiba kami sudah punya kereta," cerita Paul yang detikINET kutip dari Cnet, Khamis (11/7/2013).

Paul memutuskan akan menyimpan dan memperbaiki kereta tersebut yang memang cukup memprihatinkan keadaannya. Dia berencana akan memberikannya sebagai hadiah ultah jika bayinya sudah dewasa.

Kini, Paul lebih hati-hati menaruh telefonnya. Dan memastikannya dalam keadaan terkunci jika berada di dekat sang bayi.

sumber: detikcom

Meski Sudah Nenek-Nenek, Wanita Ini Diterima Menjadi Model

Banyak orang yang menyangka bahwa untuk menjadi model, maka seseorang harus cantik, langsing dan muda. Bahkan beberapa orang yang menggeluti dunia modelling mati-matian diet dan perawatan untuk menjaga kecantikannya sebagai model.
Namun, nenek berusia 82 tahun yang bernama Jacquie 'Tajah' Murdock, justru baru mengawali karier modelnya. Meski sepintas kalau dilihat, mungkin orang akan mengira bahwa dia sudah menjadi model selama bertahun-tahun.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Murdock direkrut oleh sebuah label Prancis bernama Lanvin. Alber Elbaz lah yang telah menemukan Murdock dari sekian banyak kontestan model yang ikut audisi. Menurutnya, nenek yang sudah memiliki 10 orang cucu itu memiliki tipe dan karakter yang diinginkannya.
Menjadi model di usia ini tentu saja membuat Murdock merasa cantik dan lebih muda. Dunia modelling dengan berbagai gaya fashion membuatnya merasa seperti masih di usia 20-an.
"Kadang aku membicarakan wanita tua yang kulihat. Aku sampai lupa kalau aku sudah menjadi bagian dari mereka," candanya.
Sebagai seorang model baru, penampilannya memang memiliki daya tarik dan aura fashion yang tinggi. Namun menurutnya, semua ini tidak baru saja ia mulai. Melainkan melalui kerja keras sejak lama. "Banyak orang mengira hidupku mewah, namun sebenarnya kita juga harus bekerja keras untuk ini semua. Tidak ada yang tiba-tiba jatuh dari langit," ujarnya.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Murdock mengatakan bahwa selama ini ia ingin menjadi salah satu model di catwalk, namun di negara ia tinggal, ia terhambat oleh latar belakangnya yang merupakan keturunan Amerika dan Afrika. "Aku ingin menjadi seperti Josephine Barker atau model kelas atas, namun kesempatan itu sangat langka bagi wanita dengan kulit berwarna seperti kami," ceritanya.
Sebelumnya, Murdock pernah mencoba menjadi model, namun gagal. Ia lantas menjadi penari di Teater Apollo. Meski begitu, latar belakang pendidikannya sangat bagus dan sudah memperoleh gelar master di Universitas New York.
Murdock mengatakan bahwa ia jarang menggunakan jeans. "Kecuali jeans putih. Karena jeans itu terlalu umum. Aku biasanya menggunakan gaun. Aku suka tampil beda. Aku punya pandangan sendiri dan aku tak peduli apakah barangku mahal atau murah," kata wanita ini.
Alber Elbaz kabarnya sangat puas dengan setiap foto yang dihasilkan dari Murdock. Well, meski sudah nenek-nenek, tapi Murdock membuktikan bahwa hidup tidak berhenti berkarya di usia senjanya.

Rompak Rumah, Perempuan AS Bogel Depan Mangsa

Kolam Renang (Foto: WKRN-TV)Kolam Renang (Foto: WKRN-TV)

TENNESEE – Nasib nahas menimpa seorang lelaki bernama Stephen Amaral di Tennesee, Amerika Syarikat (AS). Rumahnya dirompak oleh pasangan yang meminjam kolam renangnya.

Sang perempuan sengaja berenang dalam keadaan bogel untuk menarik perhatian Amaral. Sementara sang lelaki dengan leluasa menggasak barang-barang di dalam rumahnya.

“Saya memberikan perempuan itu tuala, namun dia kembali berenang bogel," ujar Amaral, seperti dikutip Sky News, Kamis (11/7/2013).

“Saya bertanya apa dia butuh bantuan. Dia menjawab dia tidak apa apa,” lanjutnya.

Amaral baru sadar dia telah dirompak saat pasangan itu pergi. Mereka mengambil perhiasan dan senjata miliknya.

AS saat ini memang dilanda gelombang panas. Amaral mengizinkan pasangan itu menggunakan kolam renang kerana kasihan banyak warga yang kepanasan

Wow, Strawberry Ini Terlihat Seperti Mr P

Foto: SWNSFoto: SWNS

DARTFORD – Sebuah strawberry unik tumbuh dikebun milik seorang wanita bernama Carole Collen. Pasalnya buah strawberry ini memiliki bentuk seperti Mr P. Buah unik ini sontak hebohkan warga Inggris.

Strawberry unik ini tumbuh di kebun milik Collen di Dartford, Inggris. Wanita 52 tahun ini mengaku sangat terkejut ketika pertama kali melihatnya.

"Ketika saya melihat itu saya hanya berpikir 'Oh Tuhan.' Hal ini mengingatkan saya pada alat kelamin lelaki tersebut dan saya langsung mendokumentasikannya,” ujar Collen. Demikian dilansir Huffington Post,Jumaat (12/7/2013).

"Ini sangat lucu bagaimana buah strawberry boleh tumbuh seperti itu, tapi saya harus mempercayainya dan ini bukan rekayasa,” ungkap wanita asal Dartford, Inggris.

Buah unik ini telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media di Inggris. Tapi saat ini Collen telah menyimpannya di dalam peti sejuk sampai ada yang mahu membelinya dan wangnya nanti akan dipersembahkan untuk amal.

Strawberry berbentuk Mr P ini bukan satu-satunya benda yang tampak seperti organ seks lelaki tersebut. Beberapa bulan lalu, ada kaktus berbentuk Mr P tumbuh liar di bawah sinar matahari.

Bayi disahkan mati ‘hidup kembali’

Rio de Jeneiro: Seorang bayi yang disahkan mati tiba-tiba “kembali hidup” tiga jam selepas diletakkan di atas altar gereja hospital, lapor media semalam.
Sebelum itu, seorang jururawat meletakkan mayat Yasmin Gomes di dalam kotak dan ditinggalkan di atas altar sebuah hospital di Londrina di selatan Brazil.

Menurut media, jururawat tidak tergamak menghantar Yasmin ke rumah mayat. Bagaimanapun, ketika nenek Yasmin, Elza Silva, dan seorang petugas rumah mayat tiba untuk menuntut jenazah itu, mereka terkejut apabila kaki bayi terbabit bergerak dan sejurus kemudian, membuka matanya. Kata Elza, pada mulanya dia tidak mempercayai apa yang dilihat itu. “Kemudian kami melihat Yasmin bernafas.
“Kami berpelukan dan menjerit-jerit. Ia satu keajaiban,” katanya. Rekod hospital menunjukkan Yasmin dilahirkan seperti bayi normal pada pagi Selasa di Hospital Lincoln Graca.

Bagaimanapun, dia berhenti bernafas beberapa saat kemudian. Cubaan doktor mengembalikan pernafasan Yasmin gagal dan disahkan mati pada jam 11 pagi.

Sijil kematian juga dikeluarkan pihak hospital. Ibu Yasmin, Jenifer da Silva Gomes, 22, berkata dia dimaklumkan mengenai ‘kematian’ Yasmin dan seorang jururawat yang memandikan bayi itu turut mengesahkannya. Doktor yang merawat dan menandatangani sijil mati Yasmin berkata, sesiapa saja boleh membuat spekulasi tetapi mereka yang ada di dalam bilik itu tahu apa yang berlaku. - AP
sumber : mymetro

Sorok senjata api dalam kemaluan

Oklahoma City: Seorang wanita dihukum penjara 25 tahun selepas disabitkan kesalahan menyorok senjata api dalam kemaluannya, selain dadah di dubur.
Selepas tuduhan dibicarakan, Christie Harris mengaku bersalah pada minggu lalu.

Keputusan penghakiman dibacakan kepada tertuduh semalam.
Christie didakwa menyorokkan methamphetamine - juga dikenali sebagai ice dengan niat mahu mengedarnya.

Dia juga dituduh menyembunyikan sepucuk pistol revolver dalam kemaluannya. Christie ditahan pada Mac lalu selepas seekor anjing pengesan membawa polis ke kereta dipandunya.

Hasil pemeriksaan, polis menemui beberapa jenis dadah dan sepucuk pistol separa automatik. Ketika dijel, Christie enggan melondehkan seluar dalamnya untuk membolehkan pegawai bertugas membuat pemeriksaan bahan larangan.
Dokumen mahkamah menyatakan, Christie memberitahu dia ketika itu datang bulan.

Bagaimanapun, Christie akhirnya mengalah dan ia membolehkan pegawai pemeriksa yang bertugas melihat “objek kayu dan logam” terjulur dari kemaluan suspek. Apabila diperiksa, objek itu ialah sepucuk pistol revolver. Pegawai bertugas turut menemui dua pek berisi sejumlah besar bahan kristal yang didapati kemudian sebagai ice. - Agensi
sumber : mymetro

Lengan, betis hampir putus dilibas senjata

Klang: Seorang lelaki parah dengan lengan dan betisnya hampir putus dipercayai dilibas senjata tajam selepas diserang sekumpulan lelaki dalam pergaduhan di Jalan Papan, di sini Ahad lalu.
Bagaimanapun, mangsa yang berusia 30 tahun itu sempat dikejarkan ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), di sini, kira-kira jam 1.30 tengah malam dan kini dilaporkan kritikal.

Sumber berkata, mangsa turut mengalami kecederaan di beberapa bahagian badan lain.
Menurutnya, kejadian itu dimaklumkan kepada pihak polis oleh kakitangan HTAR untuk tindakan lanjut pihak berkuasa.

“Ketika tiba di hospital, keadaan mangsa agak kritikal kerana tidak sedarkan diri selain parah dengan paha dan lengan hampir putus. Setakat ini, motif kejadian masih belum dapat dikenalpasti,” katanya.

Jurucakap polis ketika dihubungi mengesahkan kejadian berkenaan.
Sementara itu, dalam pergaduhan berasingan sehari selepas itu, seorang lelaki berusia 48 tahun cedera diserang sekumpulan lelaki tidak dikenali di persimpangan lampu isyarat Jalan Raja Nong, di sini, Isnin lalu.

Dalam kejadian jam 11 malam itu, mangsa cedera di tangan dan kaki kanan akibat dipukul menggunakan senjata keras dan tumpul.
Ketua Polis Daerah Klang Selatan Asisten Komisioner Mohamad Mat Yusop berkata, ketika kejadian, mangsa yang menaiki motosikal seorang diri itu dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Taman Mesra selepas selesai urusan di Taman Sentosa, di sini.

Beliau berkata, ketika berhenti di lampu isyarat, lima hingga enam lelaki yang menaiki tiga motosikal Honda EX5 terus menyerangnya dari belakang.

“Mangsa tidak dapat mengecam suspek kerana semua mereka memakai topi keledar selain keadaan gelap.

“Berdasarkan keterangan mangsa, beliau mengakui tidak mempunyai musuh atau berhutang dengan mana-mana pihak,” katanya.

Mohamad berkata, selepas memukul mangsa, suspek terus melarikan diri dan mangsa yang mengalami kecederaan terbaring di tempat kejadian sebelum ditemui seorang pengawal keselamatan sebuah sekolah yang kebetulan melalui jalan sama lalu membawa mangsa ke HTAR untuk rawatan kecemasan.

Menurutnya, siasatan lanjut masih dijalankan untuk mengesan suspek yang terbabit dan kes disiasat mengikut Seksyen 324 Kanun Keseksaan (KK) kerana mendatangkan kecederaan.
sumber : mymetro

Angkara kekasih FB

Kuala Lumpur: Terpedaya dengan teman lelaki yang dikenali melalui Facebook, seorang gadis berusia 15 tahun melarikan diri dari rumah di Sri Petaling sejak pertengahan April lalu.
Gadis berkenaan, Tan Kah Wei, 15, anak kedua daripada tiga beradik nekad keluar rumah untuk bersama lelaki itu dan usaha ibu bapa menjejakinya gagal selepas dia menukar nombor telefon.

Ibu gadis berkenaan, Ng Kim Lee, 43, berkata, dia risaukan keselamatan anaknya itu kerana tidak pulang hampir tiga bulan.
Katanya, hasil siasatan melalui Facebook, dia menemui akaun anak gadisnya itu bersama seorang lelaki yang tidak dikenali dan kini berada di Balakong.

“Kami sekeluarga ke Balakong untuk mencarinya, namun gagal dan tidak menemui lokasi sebenar lelaki itu tinggal,” katanya yang mengambil keputusan membuat laporan di Balai Polis Sungai Besi pada 3 Jun lalu.

Ng berkata, sebelum ini, anak gadisnya itu beberapa kali keluar rumah untuk tidur di rumah rakan dan pulang selepas seminggu tetapi sebaliknya kini sudah tiga bulan anaknya tidak pulang.
Menurutnya, selepas seminggu melarikan diri anaknya ada menghubungi untuk minta wang dan berjanji akan pulang, tetapi sebaliknya apabila dia menutup talian telefon selepas mendapat wang.

“Saya kini buntu memikirkan nasib anak saya itu dan mahu dia pulang ke pangkuan keluarga bagi meneruskan persekolahannya,” katanya.
Sementara itu, Ketua Biro Pengaduan Awam MCA Datuk Seri Michael Chong berkata, tahun ini saja pihaknya menerima lima aduan berhubung kehilangan remaja perempuan yang berusia bawah 18 tahun selepas mengikut teman lelaki yang dikenali melalui Facebook.
sumber : mymetro

Tak sempat cium tangan

Arau: Permintaan kali pertama seorang kanak-kanak perempuan mahu ke sekolah dengan membonceng basikal ditunggang kakaknya berakhir tragedi apabila dia terbunuh dalam kemalangan di Jalan Mata Ayer berhampiran Kampung Alor Lanchang, di sini, semalam.
Lebih menyayat hati, mangsa, Nur Aleya Batrisha Mashrul Nusairi, 6, sempat memanggil nama kakaknya yang juga murid tahun empat Sekolah Kebangsaan (SK) Kubang Gajah, Nur Fatin Nabila, 10, sebelum menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian.
Dalam kejadian jam 7.10 pagi itu, sebuah Proton Saga dipandu seorang lelaki berusia 50 tahun yang dalam perjalanan ke Mata Ayer dipercayai melanggar basikal dinaiki dua beradik itu dari arah sama yang menukar haluan secara tiba-tiba.

Pemandu kereta itu cuba mengelak, namun gagal menyebabkan dua beradik itu melambung sebelum terjatuh di atas jalan raya sejurus dilanggar kereta berkenaan.
Foto
BASIKAL mangsa dan kereta yang terbabit kemalangan, semalam.

Kejadian itu menyebabkan Aleya mati di tempat kejadian akibat parah di kepala, manakala kakaknya cedera di beberapa bahagian badan.
sumber : mymetro

Lamaran Lucu Tapi Romantis Dengan Film Boneka Puppet

Ada banyak cara untuk melamar seseorang. Dengan flashmob, dengan candle light dinner, lamaran di depan umum, lamaran di depan orang tua dan sebagainya. Bisa saja caranya sama, namun apapun metode lamaran yang digunakan, ketulusanlah yang membuatnya berkesan dan tak akan terlupakan.
Seperti kisah cinta pasangan yang unik ini. Stacy Ayotte adalah seorang pria yang memiliki kekasih bernama Donita Hagan. Agar lamarannya unik, ia membuat film sendiri yang pemerannya dari boneka puppet lucu. Film ini perpaduan yang unik antara jenaka dan air mata, jadi saat Anda melihat video ini, sebaiknya siapkan tisu ya?
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Sang kekasih tidak mengetahui bahwa Ayotte akan melamarnya, Ia hanya tahu bahwa ia dan keluarga serta rakan-rakannya diajak nonton film mini di gereja. Namun saat Donita menonton film tersebut, ia menyadari sesuatu.
Film yang diperanankan oleh puppet-puppet lucu dengan sedikit banyak dramatisasi itu menggambarkan kisah cinta keduanya yang diliputi liku-liku. Pasangan ini pernah mengalami LDR yang membuat kehidupan Ayotte berantakan dan Donita tersiksa dalam kerinduan. Saat menonton adegan tersebut, Donita mulai menitikkan air mata.
Adegan yang membahagiakan tapi juga lucu adalah bagaimana akhirnya mereka bisa bersatu kembali. Di penghujung film, ada sebuah tulisan yang tampil dan berbunyi, "Donita Hagan, maukah kau menikah denganku?" Saat itu Ayotte sudah berjalan menuju Donita, lampu dinyalakan dan pria itu bersimpuh di hadapan wanita yang dicintainya.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Namun keraa terlalu terharu, Donita kemudian memeluk Ayotte dan mengatakan dia mahu menikah dengannya. Lamaran indah ini mendapatkan tepukkan dan pelukan dari rakan dan saudara mereka di tempat itu. Lamaran ini berakhir bahagia dengan tawa dan juga air mata haru.
Setiap pasangan akan menemukan keajaiban cintanya masing-masing. Ini hanyalah sepenggal kisah romantis yang terjadi pada Ayotte dan Donita. Namun, perjalanan cinta mereka masih panjang. Semoga keduanya bahagia hingga akhir hayat nanti.

Akaun Twitter Misteri, Hanya Upload Foto-Foto Makanan Hangus

 Twitter adalah salah satu akun jejaring sosial yang sering digunakan untuk berbagi twit dan foto. Umumnya, para pengguna Twitter akan mengupload gambar-gambar yang sifatnya promosi, sharing foto makanan enak, foto-foto gokil dan sebagainya.
Namun, dilansir dari Rocketnews Jepun, sebuah akaun yang diperkirakan merupakan Twitterbot atau akaun Twitter yang dikendalikan oleh sebuah program automatik, menjadi sebuah akaun misteri yang membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, akaun ini hanya mengupload foto-foto makanan hangus.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Akun Twitter ini bernama @coge_coge_bot. Sebuah akun yang akan menunjukkan pada Anda berbagai makanan gosong dengan level ringan sampai parah. Akaun ini akan mengupload foto setiap 1 atau dua jam sekali. Namun foto-foto ini juga akan diulang penayangannya selama beberapa kali, jadi tidak selalu menghasilkan foto baru.
Meski Twitterbot, namun akaun ini cukup responsif pada balasan followernya. Kemisteriusan akun ini hanyalah karena ia memajang banyak foto makanan gosong tanpa memberikan keterangan apapun. Wah, apakah mereka ingin menjadi trendsetter atau anti mainstream? Entahlah, yang jelas sebenarnya foto-foto ini bukan untuk ditiru, kecuali kita memang tak sengaja memasak sampai hangus.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Meski terbilang misterius dan aneh, pengikut akun ini cukup banyak hingga mencapai 9000 followers. Nampaknya banyak juga yang tertarik dengan kebiasaan unik akun yang satu ini. Ada yang berminat memfollow @coge_coge_bot? Kalau Anda punya makanan hangus, boleh juga dikirimkan ke akaun nyentrik ini.

Ni awek ke awok?


 

Beyonce Bermandikan Gliter Dalam Sampul Majalah Dan Terlihat Sangat Artistik

Beyonce Knowles kembali berpose untuk sampul sebuah majalah lagi.

Kali ini ia berpose berani, menggunakan gliter untuk menutupi seluruh tubuhnya. Yang mana jelas, ia tidak memakai busana sama sekali untuk cover majalah itu.

Gambar ini sangat menakjubkan, Beyonce terlihat sangat cantik dan foto yang dihasilkan sangat artistik.

Tidak hanya tubuhnya yang dilapisi gliter, namun rambutnya pun dilapisi dengan gliter emas dan membuatnya makin terlihat elegan.






(dailymail)

(Foto) Cara-Cara Yang Ekstrim Dalam Dunia Kecantikan Sebelum Abad Ke-21

Dalam perawatan kecantikan moden seperti suntikan botox dan chemical peeling saat ini masih dianggap agak ekstream.

Dalam mencari kesempurnaan fisik kaum perempuan rela melakukan apa saja bahkan melakukan metode yang aneh dan paling gila sekalipun.

Hal ini tidak hanya pada saat zaman sekarang bahkan wanita-wanita mendekati abad ke-21 juga pernah melakukan metode-metode ekstream demi mendapat tubuh yang indah.

Masker wajah dengan es batu yang dipopulerkan oleh Artis Hollywood
Masker wajah dengan es batu yang dipopulerkan oleh Artis Hollywood

Melakukan perawatan dengan metode vakum hisap yang menjanjikan kulit bebas noda hitam dan kulit halus. Alat ini terdiri dari tiga puluh selang vakum hisap yang melekat pada selang karet dan kabel.
Melakukan perawatan dengan metode vakum hisap yang menjanjikan kulit bebas noda hitam dan kulit halus. Alat ini terdiri dari tiga puluh selang vakum hisap yang melekat pada selang karet dan kabel.

Salon Slenderising di Forties menawarkan penurunan berat badan full body dengan rol kursi pijat dari logam.
Salon Slenderising di Forties menawarkan penurunan berat badan full body dengan rol kursi pijat dari logam.

Pengunaan kaca mata hitam dan alat pelindung hidung guna terhindar dari paparan sinar matahari. Alat ini dirancang selama tiga puluh tahun.
Pengunaan kaca mata hitam dan alat pelindung hidung guna terhindar dari paparan sinar matahari. Alat ini dirancang selama tiga puluh tahun.

Sebelum ada alat Power Plate, sebuah alat yang disebut Vibro-Slim guna menurunan berat badan. Berdasar teori alat ini bergetar, merangsang kontraksi otot yang bisa membakar kalori.
Sebelum ada alat Power Plate, sebuah alat yang disebut Vibro-Slim guna menurunan berat badan. Berdasar teori alat ini bergetar, merangsang kontraksi otot yang bisa membakar kalori.

Alat sit up dengan bahan semi logam yang diikatkan pada kaki dan leher.
Alat sit up dengan bahan semi logam yang diikatkan pada kaki dan leher.

Pada tahun 1936 alat ini digunakan pada saat tidur dipasang sepanjang rahang  dengan dua tombol kecil yang ditekan ke pipi guna mendapat lesung pipi.
Pada tahun 1936 alat ini digunakan pada saat tidur dipasang sepanjang rahang  dengan dua tombol kecil yang ditekan ke pipi guna mendapat lesung pipi.

Dengan meniru efek saar berjalan-jalan di pengunungan, Para Forties Glamour Bonnet menawarkan kulit kemerahan dengan menurunkan tekanan atmosfer di sekitar kepala.
Dengan meniru efek saar berjalan-jalan di pengunungan, Para Forties Glamour Bonnet menawarkan kulit kemerahan dengan menurunkan tekanan atmosfer di sekitar kepala.

Alat ini diluncurkan pada tahun 1940 yang bertujuan untuk merangsang sirkulasi darah dan membuat kulit tampak segar hanya dengan cara dipasang pada wajah dan kepala lalu mengaktikan sistem pemanasnya.
Alat ini diluncurkan pada tahun 1940 yang bertujuan untuk merangsang sirkulasi darah dan membuat kulit tampak segar hanya dengan cara dipasang pada wajah dan kepala lalu mengaktikan sistem pemanasnya.

Untuk Mendapat rambut yang indah, wanita pra-perang menghabiskan waktu berjam-jam merawat rambut dengan bantuan alat yang terbuat  puluhan  penjepit panas.
Untuk Mendapat rambut yang indah, wanita pra-perang menghabiskan waktu berjam-jam merawat rambut dengan bantuan alat yang terbuat  puluhan  penjepit panas.

Menghilangkan bintik hitam, alat ini populer digunakan pada era tahun 30an. Mata pasien ditutup dengan colokan kedap udara sementara hidung ditutup. Mereka harus bernafas melalui tabung. Sungguh Ekstrim
Menghilangkan bintik hitam, alat ini populer digunakan pada era tahun 30an. Mata pasien ditutup dengan colokan kedap udara sementara hidung ditutup. Mereka harus bernafas melalui tabung. Sungguh Ekstrim

Sebelum ada krim matahari, Freckleproof Cape menemukan cara untuk terlindung   dari paparan sinar matahari ditambah dengan kacamata hitam.
Sebelum ada krim matahari, Freckleproof Cape menemukan cara untuk terlindung   dari paparan sinar matahari ditambah dengan kacamata hitam.

Sungguh ekstrim, bukan? Dari ini semua boleh diambil pelajaran bahawa lebih baik menerima dan menghargai tubuh kita sendiri apaadanya daripada menyiksa tubuh kita dengan cara yang ekstrim guna mendapat tubuh seperti orang lain.

(Dailymail)

Awet Muda, Model 59 Tahun Ini Seperti Kakak-Adik dengan Anaknya

img
Dok. Bella
Model senior Christie Brinkley tampak seperti tidak menua di usianya yang sudah mencapai 59 tahun. Wanita yang popularitinya naik sejak tahun 80-an itu terlihat seperti kakak beradik dengan puteri remajanya dalam foto untuk majalah. Inilah penampilan Christie dan sang putri yang berusia 15 tahun

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved