Tali Pinggang ini Unik di Pakai

on 11 Julai 2013

1. Tube Belt

Tali pinggang daur ulang yang terbuat dari getah dalam basikal.

2. Booze Belt

Tali pinggang yang dapat menaruh koin dalam botol-botol tersebut dan bahkan bisa membawa 2 botol bir atau apapun.
3. Weight Belt
Tali pinggang yang dapat digunakan sebagai ukuran mengukur tinggi badan ataupun pinggang.
4. Barbecue Belt
ikat pinggang yang menyediakan tempat untuk alat-alat barbecue.
5. Piano Belt

Tali pinggang dengan motiv piano.
6. D&G Metal Corset Belt

Tali pinggang dari besi yang dibuat oleh Dolce&Gabbana.
7. Measuring Tape Belt
 
ada berbagai macam warna.Tali pinggang ini boleh menjadi alat untuk mengukur juga.

8. Bicycle Tire Belt 
 
kalau yang tadi adalah tali pinggang dari ban dalam sepeda, yang ini adalah ikat pinggang dengan ban luar sepeda!
9. Shower Belt
 
Tali pinggang dari berbagai macam jenis shower.

Ada juga yang bungkus goreng pisang guna pembungkus ini

Mengintip Kamar Bersalin Kate Middleton

http://images.detik.com/content/2013/07/10/230/dalamkate.jpg
Kate Middleton akan siap melahirkan anak pertamanya dengan Putera William. Untuk menyambut kelahiran bayi tersebut, pasangan bahagia keluarga kerajaan Inggris tersebut menyiapkan kamar khusus di rumah sakit St. Mary, London, untuk menjalankan proses persalinan. Seperti apa?

Ruang bersalin tempat Kate akan melahirkan bayi pertamanya tersebut didominasi oleh warna putih dengan beberapa jendela yang ditutupi oleh gorden berwarna abu-abu. Memang terlihat seperti kamar rumah sakit kebanyakan namun kerana yang menempati kamar tersebut adalah isteri Puteran William, tentu ada yang spesial.

Dilansir EOnline, kamar bersalin tersebut dilengkapi dengan TV satelit, pesawat radio, lemari besi, telepon yang terletak di samping tempat tidur, akses internet, dan peti sejuk. Tak hanya itu saja, Kate diperbolehkan membawa buku bacaan, majalah, game konsol, ataupun pemutar musik untuk teman menghabiskan waktu.

Tak hanya itu, hal lain yang menjadikan ruang bersalin di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary tersebut istimewa adalah bahwa dulunya Putera William dan saudaranya, Putera Harry, lahir di rumah sakit yang sama berturut-turut tahun 1982 dan 1984.

Jika proses persalinan berjalan sesuai dengan perhitungan medis, Kate Middleton akan melahirkan 14 Juali mendatang. Selain kebutuhan seperti pakaian untuk sang Ibu dan anak, pihak keluarga juga menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti dokumen insurans.

Kim Kardashian ‘Dipermalukan Secara Umum’ Oleh Billboard Sebuah Perusahaan

im mungkin saat ini telah menjalin hubungan dengan Kanye West dan telah menjadi ibu dari bayi hasil hubungannya dengan Kanye untuk pertama kalinya. Namun, kita memang tidak pernah akan melupakan kejadian dimana Kim pernah menjadi istri Kris Humphries yang hanya dalam waktu singkat, 72 hari (dimana proses perceraiannya memakan waktu lebih lama.).
Kim Kardashian mendapatkan ejekan oleh billboard sebuah perusahaan konstruksi di Toronto, Kanada. Gambar: Splash
Kim Kardashian mendapatkan ejekan oleh billboard sebuah perusahaan konstruksi di Toronto, Kanada. Gambar: Splash
Bintang reality show ini telah dipermalukan oleh sebuah billboard yang dipasang oleh sebuah perusahaan konstruksi. Billboard ini menjelaskan bagaimana perusahaan kosntruksi ini berniat menyelesaikan pusat bisnis yang dibangunnya dengan cepat.
Sebuah tulisan billboard di Toronto, Kanada menyatakan: “Pembangunan ini akan lebih cepat dibandingkan dengan pernikahan Kim Kardhasian”.
Penulisan kata-kata di billboard ini mengacu pada pernikahan Kim yang singkat dengan Kris Humphries pada tahun 2012 lalu,  yang dicap sebagai pernikahan  “palsu” oleh mantan suaminya itu.
Sementara itu, pengerjaan konstruksi ini memang berjalan dengan cepat, namun tidak akan selesai hanya dalam waktu  72 hari. Pembangunan pusat bisnis ini rencananya akan selesai pada tahun 2015.

Artis yang Tetap Relaks Berpose Walau Make-Up Berterabur

Jadi, memang tak ada salahnya juga kaau kita selalu bawa cermin kemana-mana dan menggunakannya setiap waktu. Daripada hasilnya kaya artis-artis berikut ini.
kelly osbourne
miley
Mereka tetap relaks berpose menatap kamera, meskipun bedak di mukanya tidak rata. Bahkan artis sekaliber Nicole Kidman aja, mukanya jadi absurd gitu gara-gara bedak yang tak rata.
nicole
nicole2

Lagi gambar ngeri


Ngeri tengok kaki lelaki ini



10 Foto Pernikahan Romantis Dengan Percikkan Bunga Api

Membayangkan momen pernikahan romantis bagi tiap orang pasti berbeda-beda karena tiap wanita juga memiliki pernikahan impian yang berbeda. Mulai dari apa yang akan dikenakan, tempat hingga hiburan romantis pasti akan dipilih.
Bunga api juga boleh menjadikan momen pernikahan menjadi romantis. Berikut ada beberapa keromantisan yang berhasil ditangkap dalam sebuah foto. Check it out!











Wanita di Venezuela Juga Terobsesi Punya Hidung Mancung

(c) dailymail
Tidak hanya ramai di Korea, operasi untuk menjadi cantik juga terjadi di Amerika, tepatnya di bagian selatan Amerika yaitu Venezuela.
Dalam dailymailonline dikatakan semakin banyak wanita di negara-negara Amerika Selatan yang melakukan operasi agar terlihat lebih putih dan memiliki hidung yang lebih mancung. Ini juga yang mengakibatkan jumlah operasi kosmetik di negara tersebut semakin meningkat, dikutip dari sebuah studi di Dartmouth College.
Para wanita di sana melakukan sebuah prosedur yang disebut rhinoplasty yang mereka percaya akan memberikan mereka bentuk hidung yang sempurna. Dikatakan juga bahwa dengan begini, mereka akan lebih percaya diri dan body image mereka semakin meningkat. Perbaikan pada bagian wajah yang paling sering dilakukan adalah face lift, nose job dan liposuction.
Dalam studi yang didampingi oleh seorang profesor dalam bidang antropologi Lauren Gulbas ini melihat bahwa bagaimana standar cantik ala Inggris ini sangat berpengaruh pada wanita di Caracas, ibukota Venezuela.
Terfokus pada rhinoplasty, studi ini melibatkan 63 wanita berkulit putih, hitam dan campuran. 24 di antaranya sudah pernah melakukan operasi rhinoplasty dan 39 lainnya bahkan akan melakukannya. Bahkan setiap wanita dalam studi ini mengatakan ingin memiliki hidung yang sempurna, mancung dan biasanya dikaitkan dengan kulit putih. Bahkan, semua wanita berkulit hitam menginginkan hal yang sama demi meningkatkan rasa percaya diri mereka sendiri.
"Rhinoplasty memang dianggap sebagai resolusi untuk ketidakpuasan atas bentuk dan rendahnya kepercayaan diri oleh pasien." ujar Lauren.
Tren ini kemudian dianggap sangat kontroversial dan presiden Venezuela, Hugo Chavez bahkan menyalahkan operasi kecantikan yang kemudian memberi tekanan pada wanita Venezuela untuk mengikuti treatment yang mereka tahu mereka tidak bisa jangkau.
Ternyata, ini tidak hanya terjadi di Venezuela, tapi juga di Iran. Iran memang dikenal dengan nose job atau operasi hidungnya, dengan angka yang menakjubkan, 7 kali lebih banyak daripada Amerika. Wanita muda di Iran, beberapa malah masih berumur 14 tahun, melakukan operasi kecantikan karena berharap bisa mendapatkan 'doll face' ala Hollywood.
Mengerikan ya, Ladies? Menjadi cantik memang keinginan setiap wanita. Namun, yang perlu diketahui adalah ketika menjadi cantik adalah tujuan, kita harus tahu di mana kita berasal. Terlebih, ada baiknya untuk seorang wanita mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan karena ini adalah pemberianNya yang paling sempurna. Dengan bersyukur, maka seorang wanita akan cantik dari luar dan juga dalam.

Remaja 17 Tahun Bercinta Dengan Lelaki Usia 57 Tahun

(c) asiaone.com
 Cinta tidak mengenal perbedaan. Kasta, strata ekonomi, pendidikan dan usia, semua tidak ada yang perlu dipermasalahkan bila sudah saling mencintai. Ada banyak pasangan yang usianya terpaut beberapa tahun. Tapi bagaimana bila perbedaan usia itu hingga 40 tahun?
Pasangan di Taiwan memiliki perbedaan usia 40 tahun dan mereka mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Li Kuncheng, lelaki berusia 57 tahun ini menjalin kisah cinta dengan siswa SMU di Taiwan bernama Lin Jing-En. Li dan Lin mengatakan bahwa mereka nyaman satu sama lain tidak ada paksaan sedikitpun. Walau usia Li boleh dikatakan lebih tua dari usia ayah Lin namun hal itu tidak menjadi masalah bagi mereka.
Lin memilih untuk bercinta dengan Li kerana merasa nyaman dan tidak dipermainkan. Maklum saja, Lin beberapa kali menjalin kisah cinta dengan teman sebayanya dan berakhir pahit. "Ketika aku memiliki kekasih seusiaku mereka hanya bisa menyakitiku dan meninggalkanku begitu saja, hal itu sangat membuatku sedih" tutur Lin dilansir dari asiaone.com. Bertemu dengan Li, Lin menemukan banyak perbedaan yang membuatnya mantap untuk menjalin asmara dengan lelaki yang jauh lebih tua.
Li sendiri kerap dituduh hanya mempermainkan gadis muda dan tidak seharusnya berpacaran dengan gadis yang seharusnya lebih pantas menjadi anaknya. "Memangnya kenapa? masyarakat terlalu membesar-besarkan hal yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. Kata siapa usia 57 tahun tua?" ucap Li. Dirinya memang gerah dengan banyak tuduhan yang ditujukan kepadanya. Padahal Li benar-benar mencintai Lin dan tidak ada niat sedikitpun untuk mempermainkan remaja cantik ini.
Dua sejoli ini bahagia dengan hubungan mereka dan tidak menutupinya sedikit pun. Baik Li ataupun Lin tidak mempermasalahkan jarak usia yang jauh di antara mereka berdua. Cinta memang tidak boleh diduga akan jatuh kepada siapa.

Kerana Anoreksia, Berat Badan Saat Hamil 8 Bulan Hanya 50 kg

Holly Griffiths dan Dylan (c) dailymail.co.uk
 Wanita yang sedang hamil akan mengalami kenaikan berat badan, dan itu adalah hal yang sangat wajar. Kenaikan berat badan itu terasa ringan jika sang ibu tidak memiliki gangguan makan. Hal yang berbeda terjadi pada Holly Griffiths (21 tahun), dia mengalami anoreksia sejak usia 8 tahun. Ibu muda ini berjuang keras untuk makan agar bayinya tetap sehat.
Dilansir dailymail.co.uk, berat badan Holly yang sedang hamil 8 bulan hanya 50 kilogram. Foto-foto yang dia ambil memperlihatkan betapa kurus tubuhnya, dengan tulang rusuk yang mencuat keluar, ukuran perutnya yang seharusnya besar ternyata tidak sebesar kehamilan pada umumnya. Janin yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan terlindung dalam perut yang kecil.
Tulang Rusuk Retak Kerana Tidak Kuat Menahan Janin
Kehamilan ini adalah kehamilan yang kedua bagi Holly. Pada kehamilan pertama, kondisinya lebih parah. Saat mengandung Dylan, Holly mengalami morning sickness yang sangat parah, sehingga berat badannya yang sudah minim semakin turun. Saat memaksa diri makan, Holly akan memuntahkannya. Hal tersebut membuat salah satu tulang rusuk Holly retak kerana tidak kuat menahan beban janin yang dikandung.
Holly setelah melahirkan Dylan (c) dailymail.co.ukHolly setelah melahirkan Dylan (c) dailymail.co.uk
Agar keadaan Holly tidak membahayakan nyawanya, wanita tersebut terpaksa melahirkan dengan cara induksi pada minggu ke-37. Dylan lahir sehat dengan berat 2,5 kilogram. "Sangat beruntung kerana dia baik-baik saja. Saya merasa sangat bersalah karena menempatkan hidupnya dalam bahaya," ujar Holly mengenai kehamilan pertamanya.
"Saya tahu saya harus makan untuk bayi saya, tetapi sangat sulit melenyapkan suara-suara yang mengatakan bahwa saya gemuk. Ketika pertama kali mengetahui saya hamil, saya sangat takut karena harus menambang berat badan," ujar Holly.
Saya Tidak Ingin Anak-Anak Menderita Seperti Saya..
Pada kehamilan kedua, dokter mengatakan janin Holly baik-baik saja. Dalam kondisi masih mengalami anoreksia, Holly berjuang keras agar berat badannya naik lagi sekitar 1,5 kilogram. Bukan hal yang mudah bagi penderita anoreksia untuk makan. 
Holly saat masih 6 tahun dan tahun lalu (c) dailymail.co.ukHolly saat masih 6 tahun dan tahun lalu (c) dailymail.co.uk
"Beruntung bayi perempuan saya sehat dan doktor senang dengan kemajuan saya. Saya putus asa untuk sembuh, saya akan mengajarkan anak-anak saya hidup yang lebih sehat dengan mau makan. Saya tidak akan sanggup jika mereka memiliki masalah makan seperti saya. Saya akan berjuang melawan suara-suara di kepala saya dan membuat mereka tumbuh lebih baik," demikian janji Holly yang berharap anak-anaknya tumbuh sehat dengan berat badan normal.
Banyak orang mengatakan Holly sangat egois dan menyuruhnya makan, tetapi anoreksia tidak sekedar gangguan makan yang boleh diatasi dengan menyuruh atau memaksa penderitanya makan. Anoreksia lebih disebabkan karena gangguan mental dan psikologis penderitanya. Semoga saja bayi Holly lahir dengan selamat dan sehat. Semoga harapan Holly terwujud, agar anak-anaknya tumbuh dengan berat badan normal.

Wanita Ini melahirkan di Dalam Lift

Foto : ISTFoto : IST

BIRMINGHAM - Seorang wanita melahirkan seorang bayi perempuan di dalam lift sebuah apartment ketika ia terperangkap selama 45 minit di lift tersebut.

Melissa Cavanagh dan kekasihnya Paul Yeomans, ingin pergi kerumah sakit untuk memeriksakan keadaan kehamilannya. Namun, saat di tingkat sembilan apartment-nya lift yang dinaiki Cavanagh tidak boleh terbuka dan saat itu ia merasa sangat tidak tahan perutnya sakit seperti ingin melahirkan.

Mereka terjebak di dalam lift selama 45 minit dan akhirnya wanita berusia 23 tahun ini melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ella. 

Mobil ambulans dan petugas pemadam kebakaran ikut membantu mengeluarkan Cavanagh dan Yeomans dari dalam lift setelah kelahiran itu terjadi.

“Petugas pemadam kebakaran berhasil membuka pintu lift beberapa saat setelah saya melahirkan. Ella baik-baik saja, tapi syukurlah petugas medis berada di sana,” ujar Melissa. Demikian dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013). 

Setelah kejadian yang mengejutkan ini, Melissa dibawa ke Rumah Sakit Kota di Birmingham. Melissa merasa bersyukur karena melahirkan bayi lucunya itu dengan selamat, bahkan ia memberi nama bayinya Ella yang berasal dari nama tengah paramedis yang ikut membantu mengeluarkannya dari dalam lift, Nikki Wildman

Toilet Dari Emas Hingga Toilet Transparant. Mana Yang Mahu Anda Pakai?

Saat ingin merenovasi rumah, banyak orang yang ingin menjadikan dapur atau ruang keluarga mereka menjadi ruangan yang mewah dan istimewa, tapi bagaimana dengan toilet?? Hmmmm, jika anda memutuskan untuk  merenovasi kamar mandi anda, mungkin beberapa ide kreatif ini dapat anda terapkan  dan dapat membantu anda. Dari toilet yang boleh  bersih sendiri toilet, toilet dari emas – tampaknya tidak semua orang puas dengan toilet dari porselen. Beberapa idea toilet ini sangat lucu, tapi kamu harus melihatnya…
emas
1. Di Hong Kong, toilet dibuat dari emas murni. 1 toilet ini memerlukan biaya $3 juta. Untuk mencegah lantainya tergores, kamu harus menggunakan penutup kasut.

otomatis
2. Di Paris, sebuah toilet dapat “membersihkan ” dirinya sendiri. Setelah anda meninggalkan toilet ini, mulai membersihkan dirinya selama 60 detik dan automatik sudah bebas dari kuman.
kaca
3. Di London, Monica Bonvicini menciptakan sebuah toilet dengan menggunakan cermin 1 sisi. Jadi sat anda “duduk”  di toilet, anda dapat melihat orang-orang yang lalu di depan anda.

pangeran
4. Toilet ini special di ciptakan untuk dilihat oleh Putera Charles saat berkunjung di Museum of Innovation Engineering di Tokyo .
:)games
5. Semua orang pasti tau kalau penduduk Tokyo sangat tergila-gila pada video game, bahkan saat mereka di toilet sekalipun…. Sebuah toilet di Tokyo diciptakan dengan  game didalamnya. Dan teka, apa yang mengendalikan game itu..??? hmmmm… urine mereka. Mereka dapat mengendalikan game itu dengan urinenya  contohnya: Graffiti Eraser  dengan menggunakan urinmu kamu dapat menghapus motif yang ada di dinding. ‘The North Wind and The Sun and Me’ panas dari urinmu akan dapat membuka skirt seorang gadis, jadi… semakin besar tekanan saat mengeluarkan urine, semakin terangkat pula skirt  gadis itu.. wew…
transparan
6. Di tingkat ke 15 sebuah penthouse di Guadalajara, sebuah toilet dibuat di sebuah lift dengan bahagian bawah yang transparan. Boleh anda bayangkan betapa tingginya toilet tu, dan dijamin anda pasti merinding (atau boleh jadi anda tidak jadi buang air.)

Kisah jual dara RM248,000 palsu belaka

New York: Seorang wanita yang menjadi sensasi di Internet apabila melelong keperawanannya dengan harga AS$78,000 (RM248,095) tahun lalu kini berkata, dia diperdaya dan dieksploitasi.
Catarina Migliorini, 21, dari Brazil juga memberitahu, dia masih dara.

Dia memberitahu akhbar The Huffington Post bahawa lelongan di Internet yang mendapat perhatian ramai pada Oktober lalu itu yang dianjur penerbit filem Justin Sisely sebenarnya gagal.
“Saya berasa menjadi mangsa...saya diperdaya oleh Justin Sisely.

“Saya percaya dia cuba menipu saya dan yang lain,” katanya.

Jutawan Jepun berusia 53 tahun yang mengenal pasti dirinya di Internet sebagai “Natsu” memenangi bidaan untuk membeli perawan Catarina. Tetapi apabila Catarina berada di sebuah restoran di Sydney, Australia untuk menemui Natsu, dia mendapati lelaki itu tidak sama dengan keterangan yang diberikan Sisely kepadanya. Mereka juga tidak melakukan seks.
Malah, Catarina berkata, dia ke Sydney dengan perbelanjaan sendiri.

Catarina kini percaya “Natsu” tidak wujud. Dia tidak pernah melakukan seks dengan lelaki itu dan dengan bangga mengatakan dia masih perawan. - AP
sumber : mymetro

Tak bersalah makan orang

Florida: Seorang lelaki berusia 35 tahun yang dituduh membunuh dan kemudian memakan sebahagian mayat lelaki gelandangan di Connecticut didapati tidak bersalah atas tuduhan tidak siuman.
Tyree Lincoln Smith dari Bridgeport bagaimanapun akan menghabiskan seluruh hidupnya terkurung, di pusat rawatan jiwa, bukan di penjara.

Panel tiga hakim mendapati pendakwa raya berjaya membuktikan Smith membunuh mangsa, Angel Gonzales tetapi pada mangsa sama, pihak pembela juga membuktikan tertuduh tidak bersalah kerana tidak siuman.
Keputusan itu disambut gembira oleh anggota keluarga mangsa.

“Keadilan sudah terlaksana. Saya tidak kira di mana dia ditahan asalkan dia dikurung selama-lamanya,” kata Talitha Frazier, adik ipar Gonzales.

Smith ditangkap tahun lalu dan dituduh membunuh lelaki gelandangan yang mayatnya ditemui di tingkat tiga sebuah bangunan tinggal di bandar itu, 39 hari selepas dibunuh.
Foto
SMITH (kanan) bersama peguamnya di mahkamah, semalam.
Polis berkata, Smith berlumuran darah apabila memberitahu sepupunya, Nicole Rabb mengenai pembunuhan itu selepas terasa inginkan darah kerana merasa muak setelah makan steak aneh.

Dia menceritakan bagaimana dia membunuh Gonzalez dengan kapak dan menghancurkan muka serta kepala mangsa.
Smith kemudian memberitahu Nicole, dia memakan satu mata mangsa yang didakwanya rasa seperti kerang sebelum makan sebahagian otak mangsa di kawasan tanah perkuburan berhampiran.

“Smith memberitahu sepupunya bahawa kepala Gonzalez hancur sehinggakan dia boleh mengambil mata dan otak mangsa dengan mudah,” menurut dokumen mahkamah. - Agensi
sumber : mymetro

2 sibuk belai lelaki malam Ramadan

Sungai Petani: Dua gadis beragama Islam langsung tidak menghormati malam pertama Ramadan, malah mereka ‘lebih sibuk’ menyambut serta melayani tetamu di pusat hiburan berhampiran Taman Tuanku Hamimah, di sini, sebelum dikejutkan dengan kehadiran pihak berkuasa, awal pagi semalam.
Dalam operasi bersepadu kira-kira jam 1 pagi, sepasukan anggota Jabatan Siasatan Jenayah (JSJ) Ibu Pejabat Polis Kontinjen (IPK) Kedah berjaya menahan 15 wanita warga asing termasuk dua gadis tempatan yang asyik menari sambil memberi layanan kepada pelanggan pusat hiburan terbabit.

Difahamkan, dalam operasi bersepadu yang membabitkan JSJ Bahagian Perjudian, Kongsi Gelap dan Maksiat (D7), Bahagian Jenayah Berat (D9) dan Bahagian Seksual, Penderaan dan Kanak-kanak (D11) IPK Kedah menyerbu beberapa premis pusat hiburan di sekitar daerah ini bertujuan membanteras kegiatan maksiat dan jenayah lain.
Wartawan Harian Metro berkesempatan menemubual dua gadis tempatan yang sudah beberapa bulan bekerja sebagai pelayan pelanggan (GRO) di pusat hiburan demi mencari pendapatan sampingan biarpun menyedari perbuatan itu mengaibkan.

Tambah memalukan, dua gadis itu turut mengenakan pakaian mengghairahkan pelanggan dan difahamkan, mereka akan diberi ‘ganjaran’ khas atau tips oleh penjaga premis hiburan terbabit jika berjaya menarik pelanggan berbelanja lebih untuk menikmati minuman keras di premis berkenaan.

Pegawai Turus D7 IPK Kedah Asisten Superintendan Shaari Yaakob berkata, pemerhatian mendapati, satu daripada pusat hiburan itu cuba mengelirukan pihak berkuasa dengan menggunakan papan tanda sebagai ‘kafe dan restoran’, namun mempunyai disko yang terletak di tingkat atas.
sumber : mymetro

20 samseng buat kejutan hari jadi

Banting: Seorang lelaki menerima ‘kejutan’ hari jadi yang tidak mungkin dilupakan apabila dia menerima kunjungan kira-kira 20 lelaki yang mengamuk hingga hampir meragut nyawanya dalam satu serangan ala kongsi gelap di sebuah kawasan perumahan di Telok Panglima Garang, di sini, Isnin lalu.
Kejadian berlaku kira-kira jam 11 malam itu menyebabkan mangsa yang berusia 50 tahun cedera di muka dan mata manakala seorang lagi lelaki dipercayai seorang daripada kumpulan penyerang berkenaan kini masih bertarung nyawa di Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) Klang kerana terpaksa menggunakan alat bantuan pernafasan.

Ketua Polis Daerah Kuala Langat Superintendan Nordin Manan berkata, sejurus menerima maklumat mengenai kejadian itu, polis bergegas ke lokasi dan mendapati seorang lelaki terbaring dengan kesan kecederaan di kepala dipercayai ditetak menggunakan senjata tajam.
Menurutnya, siasatan awal mendapati lelaki berkenaan adalah seorang daripada 20 lelaki yang datang ke rumah mangsa untuk menyerangnya.

“Susulan kejadian itu, kita menghantar semua mangsa untuk menerima rawatan sementara gerakan mencari suspek lain yang terbabit dalam kejadian itu turut dijalankan.

“Hasilnya, kita menahan enam lelaki berusia antara 22 hingga 27 tahun di sekitar kawasan berkenaan kira-kira jam 2.30 pagi dan kita sedang mencari beberapa individu lain yang dipercayai dapat membantu siasatan,” katanya.
Menurutnya, kes berkenaan kini disiasat mengikut Seksyen 148 Kanun Keseksaan kerana merusuh menggunakan senjata dan meminta orang ramai yang menyaksikan kejadian itu agar tampil membuat laporan bagi membantu siasatan.

“Motif kejadian dan hubungan mangsa dengan lelaki terbabit masih dalam siasatan,” katanya.
sumber : mymetro

Mengamuk tak sahur

Kuala Lumpur: Kepalanya dihentak ke dinding selain ditampar, ditumbuk dan disepak lebih 20 minit. Itu ‘harga’ terpaksa dibayar seorang wanita berusia awal 20-an kerana dikatakan tidak mengejutkan suaminya bangun bersahur, semalam.
Dalam kejadian jam 8 pagi di rumah mereka di Kampung Baru, di sini, isteri yang cedera di kepala dan badan akibat tindakan ganas suaminya membuat laporan di balai polis berhampiran rumahnya.

Sumber polis berkata, sebelum kejadian isteri muda yang belum mempunyai anak itu terjaga daripada tidur apabila mendengar bunyi pinggan pecah di dapur rumahnya.
“Dia bergegas ke dapur dan melihat suaminya sedang menghempaskan pinggan. Apabila ditanya mengapa, lelaki itu tidak memberi jawapan sebaliknya memaki hamun mangsa.

“Selepas puas memaki hamun baru suaminya yang berusia 20-an itu menjelaskan dia berang kerana isterinya tidak mengejutkannya bangun bersahur,” katanya. Menurutnya, mangsa memberitahu dia sudah mengejutkan suaminya jam 5 pagi namun tidak diendahkan menyebabkan dia bersahur seorang diri.

Sumber itu berkata, mangsa kemudian cuba menenangkan suaminya itu dengan meminta maaf di atas kesilapannya, namun dia dibelasah.
“Mungkin disebabkan tidak puas hati dengan penjelasan isterinya, suspek hilang pertimbangan lalu menumbuk, menampar dan menyepak isterinya itu.

“Lebih kejam, lelaki terbabit turut menghentak kepala isterinya ke dinding rumah dan hanya berhenti memukul mangsa selepas wanita itu hampir pengsan,” katanya.
Menurutnya, suspek kemudian dengan selamba meninggalkan rumah tanpa menghiraukan isterinya yang kesakitan manakala mangsa segera menghubungi rakannya meminta bantuan sebaik saja ditinggalkan.

“Mangsa yang dibantu rakannya itu membuat laporan di balai polis berhampiran rumahnya sebelum menerima rawatan sebagai pesakit luar di Hospital Kuala Lumpur (HKL), di sini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Dang Wangi Asisten Komisioner Zainuddin Ahmad ketika dihubungi, mengesahkan menerima laporan kejadian dan siasatan masih dijalankan.
sumber : mymetro

Lebih Mancung, Lady Gaga Digosipkan Operasi Hidung

img 
ist.
 Lady Gaga merupakan penyanyi yang selalu berinovasi dalam penampilannya. Terlihat sedikit perubahan baru dari penyanyi 'Born This Way' itu. Hidungnya terlihat lebih mancung dan kecil. Apakah ia melakukan operasi plastik? 

Saat tampil di acara 'Gay Pride' terlihat tulang hidung Gaga lebih naik dan cuping hidungnya mengecil. Dikutip dari Daily Mail, meski banyak yang menduga ia melakukan operasi plastik, namun juru bicara bintang 27 tahun itu membantahnya. 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Bazaar di tahun 2011, Gaga pernah mengatakan bahwa ia tidak mahu melakukan operasi plastik. Dalam wawancara tersebut Gaga menyinggung bahwa operasi plastik berbahaya dan memiliki risiko. 

"Berapa banyak model dan aktris yang Anda lihat dimajalah dengan wajah baru dan operasi plastik? Sedangkan aku tidak pernah melakukannya," ungkap Gaga. 

Jika masih ingat, beberapa tahun lalu Gaga mengubah wajahnya menjadi seperti nenek sihir, dengan menambah tulang di pipi dan dahinya. Pada saat itu pun wanita yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengaku tidak melakukan operasi plastik. 

"Mereka bukan hasil operasi. Mereka adalah tulangku," ujar pelantun 'Born This Way' itu dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Amerika pada 2011 lalu.

Foto: Wajah Victoria Beckham Tanpa Make-up

img
ist.
Hampir di setiap kesempatan, Victoria Beckham selalu tampil sempurna. Tapi di kesempatan tertentu seperti saat ke
gym atau berlibur, ada beberapa penampilannya yang sangat berbeda dari biasanya. Dalam foto-foto ini ditampilkan wajah istri mantan anggota girl band Spice Girls itu tanpa menggunakan make-up.

Foto: Nicole Kidman Tampil Seksi Untuk Jimmy Choo

img
Dok. Jimmy Choo
Aktris papan atas berusia 46 tahun ini terpilih oleh jenama kasut Jimmy Choo untuk menjadi model kempen iklan periode Fall/Winter 2013. Dalam foto yang diiambil oleh Mikael Jansson dan ditata gayanya oleh Julia Von Boehm, ia memamerkan beberapa model bag dan sepatu dengan pose yang seksi. Seperti apakah visualisasinya?

Bloodletters (pelepasan darah) tradisi India menggunakan pisau cukur untuk menyembuhkan berbagai penyakit

Foto-foto ini menunjukkan bahwa tradisi kuno pertumpahan darah tidak hanya masih ada tapi positif berkembang di jalanan Delhi di India.

Hakim Ghyas membuka klinik udara di luar masjid terbesar di kota ini menawarkan perawatan untuk ratusan pasien setiap hari.

Meskipun begitu, cara pengobatan ini masih populer disana dan banyak masyarakat yang enggan menggunanakan obat moden.

Ghyas, 79, mengklaim teknik ini dapat menyembuhkan kebanyakan bentuk radang sendi, penyakit jantung dan bahkan tahap awal kanker darah. Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan CNN ia juga mengatakan bahwa ia tidak memungut biaya untuk perawatan pasien karena kebanyakan sakit dan miskin.

Bloodletting (pelepasan darah) adalah kebiasaan kuno yang pertama kali disebutkan dalam bahasa Yunani kuno dan Sansekerta medis teks ribuan tahun yang lalu.

Ini melibatkan perdarahan dikontrol dalam upaya untuk membersihkan tubuh dari apa yang praktisi sebut sebagai 'darah tercemar'. Teknik ini meniru proses menstruasi.

Para dokter Yunani kuno Hippocrates percaya bahwa menstruasi difungsikan untuk 'membersihkan perempuan dari hal-hal buruk'.


   



Premis dasar dari terapi ini adalah bahwa darah kotor adalah akar penyebab dari semua penyakit: Jika anda membersihkan tubuh anda dari darah yang buruk, anda menghasilkan darah baru dan pada gilirannya memulihkan kesehatan anda.

(dailymail)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved