Akhirnya Keajaiban Datang, Aku Hamil Setelah 10 Tahun Menanti

on 10 Julai 2013

Ada wanita yang dengan mudah hamil setelah menikah. Ada wanita yang harus menunggu dan bersabar sangat lama hingga memiliki buah hati. Perjuangan untuk mendapatkan buah hati dilalui sangat panjang bagi wanita ini. Selama 10 tahun, dia menjalani perawatan kesuburan. Akhirnya keajaiban yang dinantikan datang dalam hidupnya. Bulan Januari lalu, Binks Esme lahir di tengah keluarga bahagia ini.
Anna (34 tahun) adalah wanita yang tidak mau menyerah demi memiliki buah hati. Selama 10 tahun di berjuang dengan berbagai proses perawatan kesuburan dan pembuahan. Perjuangan yang dilakukan dengan penuh emosi dan menghabiskan banyak biaya. Dia dan pasangannya terdahulu sama-sama berjuang untuk mendapatkan buah hati.
"Perjuangan memiliki Esme adalah hal yang menguras emosi luar biasa, dia datang di saat saya sudah menyerah dan berpikir tidak akan pernah menjadi seorang ibu," ujar Anna, seperti dilansir Dailymail.
10 Tahun Menanti, 10 Kali Perawatan
Perjuangan Anna dimulai pada tahun 2002. Dia mendapati kenyataan bahwa dirinya dan pasangan memiliki masalah kesuburan, saluran indung telurnya tersumbat. Dimulailah perawatan kesuburan dan upaya bayi tabung. Sayangnya usaha pertama tidak berhasil. Kemudian perawatan selanjutnya adalah inseminasi buatan tetapi tidak berhasil.
(c) dailymail(c) dailymail
"Saya berharap di perawatan pertama berhasil, tetapi tidak, dan itu menghancurkan hatiku. Kemudian upaya kedua gagal juga, itu sangat memilukan. Tetapi saya bertekad melanjutkan perjuangan. Saya ingin memiliki bayi lebih dari apapun di dunia ini," ujar Anna.
Lebih dari lima usaha perawatan dilakukan sejak tahun 2005 hingga 2007, tetapi tidak ada yang berhasil. Tim dokter tidak tahu apa yang salah dengan perawatan tersebut, karena semua sudah sesuai prosedur. "Mereka (para dokter) telah memberi saya harapan untuk tidak menyerah, tetapi semuanya gagal," ujar Anna. "Saya pikir saya tidak akan pernah menjadi seorang ibu, tetapi sesuatu dalam diriku mendorong untuk tidak menyerah," lanjutnya.
Keguguran dan Ditinggal Suami Pertama 
Semua usaha dilakukan Anna, bahkan usaha di luar medis, misalnya akupuntur atau mitos memakai celana warna orange. Pada tahun 2008, Anna hamil, tetapi dia harus kehilangan janinnya pada usia 11 minggu karena keguguran. "Itu adalah titik terendah dalam hidupku. Saya sudah mencoba bertahun-tahun dan akhirnya hamil hanya untuk kehilangan janin, itu sangat menyedihkan." ujar Anna. Di saat seperti itu, pasangan sebelumnya memilih meninggalkan Anna.
(c) dailymail(c) dailymail
Anna bertemu dengan Phil 12 bulan kemudian, mereka menikah pada bulan Juni 2011. Mereka memutuskan untuk melakukan upaya bayi tabung. Demi kehamilan, pasangan ini menjual rumah dan hutang sana-sini. Inilah usaha terakhir mereka, karena Anna berpikir jika kali ini tidak berhasil, maka dia akan mengubur harapan untuk menjadi seorang ibu.
Akhirnya Yang Dinanti Datang
Akhirnya keajaiban itu datang. Anna positif hamil kali ini. Karena trauma keguguran sebelumnya, dia sangat waspada dan mencemaskan kehamilan ini. Semua berjalan mulus, kehamilan Anna sehat hingga dia melahirkan bayi cantik bulan Januari lalu.
"Ini adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup saya, ketika saya memeluk Esme setelah dia lahir," ujar Anna. "Saya tidak bisa berhenti menangis, saya tidak percaya akhirnya dia ada di sini. Phil juga sangat terharu pada saat itu," kenangnya.
(c) dailymail(c) dailymail
Kehadiran Esme yang sudah sangat lama dinanti menjadi kebahagiaan besar bagi Anna dan Phil. Dr Phillip Lowe dari CARE Fertility mengatakan bahwa banyak pasangan dengan masalah kesuburan, tetapi Anna dan Phil memiliki cacatan besar dan menunggu dalam waktu yang sangat lama. "Saya turut senang mendengar Esme lahir dan sehat. Saat ini Esme sudah berusia 5 bulan.
Kisah nyata ini bisa menjadi motivasi bagi Anda yang sedang menanti atau berjuang untuk mendapatkan buah hati. Terus berusaha dan berjuang adalah penguat yang bisa Anda lakukan. Jangan lupa berdoa karena pada akhirnya, Tuhan yang akan memberi keajaiban.

Sungguh kurang sopan cara kakak ini duduk

Berkelakuan Aneh, Lelaki Ini Kencing, Bogel dan Tidur di dalam Lift

Seorang lelaki di Wales berkelakuan aneh ketika berada di  lift stesen kereta api Prestatyn di Utara Wales, lelaki separuh baya ini selain bogel di dalam lift ia juga kencing dan tidur tanpa busana di dalam lift. Entah apa yang ada di dalam pikiran lelaki ini ketika berada di dalam lift stesenn kereta, dia kemudian membuka bajunya satu persatu sampai bogel, setelah bogel kemudian lelaki ini diam seperti patung termenung. 

Setelah diam tiba tiba dia memilih untuk buang air kecil di dalam lift setelah buang air, lelaki ini kemudian tertidur selama 2 jam di dalam lift kereta api yang berada di Prestatyn di Utara Wales.

 Kejadian pria aneh ini sempat terekam kamera CCTV stesen dan membuat orang yang akan menggunakan fasiliti lift kereta menjadi terganggu dengan tingkah lelaki  ini. Polis yang melihat rakaman CCTV ini mengatakan sebelup lelaki ini meninggalkan lift  ini kembali menggunakan baju, namun baju yang dikenakan tidak sama dengan baju yang pertama ia gunakan. “Sekitar setengah jam sebelum dia pergi, anggota masyarakat menggunakan lift,” kata Sean Braithwaite Polis yang berusaha melacak orang tersebut. “Saya hanya bisa membayangkan, pengalaman ini pasti tidak menyenangkan untuk orang tersebut.” “Perilaku semacam ini benar-benar tidak dapat diterima dan membuat orang merasa tidak nyaman dan aman dalam yang sebaliknya adalah lingkungan yang sangat aman.”tambahnya.

Berat Badan Naik, Bintang Biggest Loser Disaman Perusahaan Fitnes

img 
ist.
 Masalah berat badan ternyata boleh membawa seseorang ke persoalan hukum. Akibat tidak bisa menjaga berat badan idealnya, bintang reality show ini harus menghadapi tuntutan hukum.

Tara Costa, mantan peserta reality show Biggest Loser dituntut ke pengadilan kerana mengalami kenaikan berat badan. FC Online Marketing (FCOM), perusahaan yang mensponsorinya melayangkan tuntutan karena dianggap telah menyalahi kontrak kerja.

FCOM yang merupakan sekolah seni bela diri dan fitnes online sebelumnya menandatangani kesepakatan dengan Tara. Wanita berusia 23 tahun itu diwajibkan menjaga bentuk tubuhnya selama menjadi brand ambassador FCOM. Namun mereka menganggap Tara telah gagal memenuhi kewajibannya.

Seperti dikutip Daily Mail dari TMZ, perusahaan online marketing itu meminta Tara untuk merepresentasikan mereka di media. Salah satu isi dari perjanjian itu, Tara harus menjaga badannya di bobot tertentu ketika tampil di publik dan berpose dalam tiap pemotretan.

Namun dalam prakteknya, FCOM mengklaim bahwa bobot Tara bertambah secara signifikan. Bobotnya terlalu berat untuk meneruskan tugasnya sebagai brand ambassador, namun pihak FCOM tidak menyebutkan berapa kilogram beratnya bertambah sejak ia selesai ikut kompetisi The Biggest Loser: Couples 2 pada 2009.

Menurut FCOM, Tara, yang menuai popularitas karena berhasil mengurangi berat badannya hingga 70 kg telah menerima uang sebesar US$45,000  untuk tugasnya sebagai duta brand, yang disepakati pada 2011. Tuntutan kini telah masuk ke pengadilan namun belum diketahui berapa kerugian yang dialami FCOM akibat kenaikan berat badan Tara.

Sementara itu dalam wawancara dengan ABC News tahun lalu, Tara mengakui bahwa ia mengalami kondisi mental ketagihan makanan. Tara yang sulit menahan godaan makanan seperti chicken wings, es krim dan waffle dengan topping keju dan saus gravy mencapai bobot terberatnya hingga 143 kg kala itu.

Sukses memangkas berat badan hingga menjadi langsing, tak berapa lama berat badannya kembali merangkak naik. Dari situ ia sadar bahwa untuk memiliki berat badan ideal selamanya tidak cukup hanya dengan diet ketat dan olahraga. Tapi juga harus mengubah mind-set. Kini akibat ketagihan makanan, wanita berambut pirang itu harus menghadapi masalah yang bukan sekadar tentang berat badan. 

Romantis, Pasangan Habiskan 2 Tahun Ciuman Keliling Inggris Sebelum Nikah


img 
ist.
 Apakah Anda punya resolusi yang ingin dijalani sebelum menikah? Pasangan asal Inggris ini punya resolusi unik, travelling keliling Inggris dan berciuman di setiap kota yang didatangi.

Pasangan Hazel Preller dan Jay menghabiskan waktu dua tahun untuk travelling keliling Inggris. Mereka mendatangi 60 resort tepi pantai untuk kemudian melakukan ciuman di setiap tempat tersebut.

Hazel dan Jay memutuskan untuk berjalan-jalan mengunjungi berbagai kota di Inggris, terutama kawasan pantai setelah dermaga dekat tempat tinggal terbakar pada 2008. Keduanya langsung bertekad untuk melihat dermaga-dermaga lainnya yang ada di negeri Putera William ini.

"Ini seperti operasi militer, kami punya peta dengan semua detail tentang dermaga sehingga kami bisa melihat mana yang berdekatan untuk dikunjungi," ujar Hazel yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar seperti dikutip Daily Mail.

Hazel mengatakan, dia dan Jay hanya bisa berpergian di saat weekend. Waktu yang sempit tersebut mereka maksimalkan dengan mengunjungi sebanyak mungkin tempat. Agar perjalanan benar-benar efektif, keduanya pun selalu membuat dulu rencana rute yang akan didatangi secara detail.

Dari perjalanannya keliling berbagai kota dan mengunjungi dermaga, pasangan berusia 43 dan 55 tahun itu mengaku banyak mendapat ilmu. "Kami banyak belajar soal dermaga, soal bagaimana dibuat dan bagaimana penggunaannya. Sangat mengesankan mengetahui semua itu," ujar Hazel.

Menariknya dari perjalanan Hazel dan Jay ini, keduanya selalu memiliki ritual di setiap mendatangi satu kota. Ritual itu adalah berciuman. Sehingga mereka sudah melakukan ciuman di 60 tempat berbeda di Inggris. 

Sebagai tanda telah sukses melakukan perjalanan keliling Inggris, keduanya merayakannya dengan menikah. Pasangan ini menggelar pernikahan pada akhir perjalanan mereka di Dermaga Brighton, East Sussex, Oktober 2010 lalu. Kini mereka baru saja meluncurkan buku perjalanan mengunjungi berbagai dermaga tersebut.

Serbu Apartment, Mantan Model Playboy Ini Cuba Merampok Suaminya Sendiri

Isteri dari pemain baseball, Kris Benson, bernama Anna Benson ditangkap polisi setelah dituduh menyerbu apartemen sang suami di Atlanta. Saat penyerbuan itu, ia mengenakan jaket anti-peluru dan mencuba merampok suaminya sendiri di bawah ancaman senjata, Isnin (8/9/2013).
NY Daily News
Seperti dilansir NY Daily News, mantan model FHM ini mengayunkan tongkat besi dan mengancam akan memukul sang suami. Ia baru meninggalkan apartment setelah sang suami berjanji akan memberikannya wang. Namun, setelah mantan model Playboy itu pergi, Kris kemudian menelefon polis.
Perempuan berusia 37 tahun dan mantan penari striptis ini pun kemudian ditangkap dengan tuduhan melakukan ancaman dengan senjata, menerobos rumah orang lain, dan kepemilikan senjata untuk melakukan kejahatan. Kris, yang mengajukan gugatan cerai pada tahun lalu, mengatakan kepada tim penyidik bahwa dirinya menduga sang istri mengenakan jaket itu kerana menyangka ia memiliki senjata

Lelaki Ini Rela Wajahnya Dipenuhi Kotoran Manusia Demi Mengintip Seorang Wanita

Kenneth Webster Enlow (52) dituduh bersembunyi tangki kakus hanya agar bisa mengintip seorang perempuan dan anak perempuannya yang baru berusia 7 tahun di WC taman. Demikian dilansir The Huffington Post.
Si perempuan mengatakan ia dan anaknya sedang menggunakan toilet perempuan di White Water Park, Tulsa County, Oklahoma, Amerika Serikat (AS) ketika ia melihat seorang pria bersembunyi tempat di bawah kakus dan melihat ke arahnya. Ia melihat dari bawah  toilet duduk dan wajahnya dipenuhi dengan kotoran manusia.
The Huffington Post
Sang deputi polis kemudian menangkap si pengintip ini yang kemudian beralasan jika kekasihnya menendangnya keluar dan memasukkannya ke tangki kakus. Namun, polis tidak percaya begitu saja alasannya dan kemudian memasukkannya ke penjara.
Enlow sebelumnya memiliki masalah hukum dan mendapat surat perintah penangkapan atas dirinya karena membuang sampah secara ilegal dan melakukan perbuatan tak menyenangkan di depan umum dan mengemudi dengan SIM yang sudah tidak berlaku lagi.

Kehilangan Kaki, Christina Buat Kaki Palsu dari Lego

Christine yang membuat kaki dari Lego (Foto: Daily Mail)Christine yang membuat kaki dari Lego (Foto: Daily Mail)

SAINT LOUIS - Kehilangan kaki kerana harus diamputasi adalah hal yang sulit, tapi tidak untuk wanita bernama Christina Stevens. Dia membuat kaki palsu untuk menampung tubuhnya dari tumpukan mainan lego.

Christina harus kehilangan kakinya saat kecelakaan mobil yang terjadi pada awal tahun 2013. Kakinya hancur saat dia memijak brek..

Wanita berusia 31 tahun ini harus diamputasi sampai bawah lutut. Namun, dia tidak bersedih dengan segala keterbatasannya, bahkan dia membuat kaki palsu dari maianan lego.

Christina mengaku bahwa dirinya mendapat inspirasi membuat kaki palsu dari lego ini ketika temannya bercanda menyarankan itu.

Wanita asal St Louis, Amerika Serikat (AS) ini mendokumentasikan aksinya saat merangkai lego dalam sebuah video, kemudian diposting ke YouTube.

Seperti diberitakan Metro, Rabu (10/7/2013), video ini telah disaksikan lebih dari 860.000 pengguna YouTube dan lebih dari 2.500 orang memberi semangat pada Christina di situs media sosial.

Pelayan dituduh perkosa pelancong remaja Norway

Manila: Polis Filipina semalam berkata, mereka akan mendakwa seorang pelayan berusia 22 tahun atas tuduhan memperkosa pelancong remaja Norway berusia 15 tahun di pantai peranginan tempat suspek bekerja.
Suspek dikatakan memulakan perbualan dengan remaja itu lewat Jumaat lalu ketika mangsa bersendirian di kolam renang di pusat peranginan di wilayah Ilocos Norte, utara Filipina, kata Ketua Polis bandar Currimao Inspektor Kanan Ryan Retutar. 
Katanya, suspek kemudian menarik remaja terbabit dan membawanya ke kafeteria sebelum merogol mangsa. 

Mangsa melaporkan kejadian itu kepada ibu bapanya. Mereka menghubungi polis keesokan hari bersama kakitangan pusat peranginan itu yang menyerahkan suspek kepada pihak berkuasa.

Retutar berkata, suspek yang kini ditahan mendakwa mangsa adalah teman wanitanya.

Bagaimanapun mangsa menyangkal dakwaan itu dan mengatakan mereka baru berkenalan selama dua hari. 

Menurutnya, remaja terbabit menangis ketika menceritakan kejadian itu menerusi jurubahasa. 

Keluarga mangsa tiba di pusat peranginan berkenaan, kira-kira 380 kilometer ke utara Manila pada 29 Jun lalu dan bercadang menginap di sana hingga 17 Julai. 
Jika disabitkan, suspek berdepan hukuman penjara 40 tahun. - AP
sumber : mymetro

Rela diliwat takut kena belasah

Dubai: Seorang banduan didakwa meliwat tahanan lain di Penjara Pusat Dubai selepas diugut akan dipukul serta dihina.
Dalam perbicaraan di Mahkamah Jenayah Dubai semalam, pendakwa berkata, pentadbiran penjara mengetahui insiden itu selepas dimaklumkan beberapa banduan. Ketika disoal, mangsa menafikan kejadian itu.

Bagaimanapun, lelaki terbabit akhirnya mengaku terpaksa membiarkan dia diliwat kerana takut dibelasah. Sementara itu, tertuduh berkata, walaupun mengakui melakukan perbuatan berkenaan, dia tidak sepatutnya dihukum.
“Adakah anda akan mendakwa saya apabila semua banduan meliwat lelaki terbabit?” katanya.

Perbicaraan bersambung pada 22 Julai ini. - Agensi
sumber : mymetro

Kera ‘koyak’ muka bayi

Kuala Terengganu: “Remuk hati melihat kepala dan muka anak berlumuran darah sebaik tiba di Hospital Kemaman,” kata Salina Mamat, 32, ibu kepada Mohd Afkar Dayyan Mohd Faizal, 10 bulan, yang menerima lebih 30 jahitan selepas pipi dan kepalanya terkoyak digigit kera jantan di Kampung Meraga Beris, Kijal, Khamis lalu.
Salina yang ditemui menemani anaknya mendapatkan rawatan di Hospital Sultanah Nur Zahirah (HSNZ), di sini, semalam, berkata, kejadian berlaku jam 2 petang ketika anak bongsu daripada dua beradik itu tidur di dalam buaian di rumah jirannya sebelum dihampiri kera yang masuk menerusi pintu depan.

“Ketika itu saya berada di tempat kerja di Sekolah Kebangsaan Bukit Anak Dara, Kijal dan meninggalkan anak dengan jiran seperti biasa.
“Menurut jiran, kera itu masuk tanpa disedarinya sebelum menyerang anak yang tidur di dalam buaian di ruang tamu.

“Kera itu menggigit muka dan kepala anak saya menyebabkan dia menangis kesakitan, malah dipercayai cuba melarikan Mohd Afkar apabila mengeluarkannya dari buaian.

“Tangisan Mohd Afkar membuatkan jiran yang bermain dengan anak sulung saya Mohd Arman Darwisy, 7, menyedari apa yang berlaku.
“Tindakannya menyergah kera itu berhasil dan ia segera melepaskan Mohd Afkar lalu melarikan diri,” katanya yang bekerja sebagai kerani.

Menurutnya, sebaik dihubungi jirannya, dia segera ke Hospital Kemaman di mana Mohd Afkar dirawat dan terkejut melihat kecederaan serius dialami anaknya itu sehingga terpaksa dirujuk untuk rawatan doktor pakar di HSNZ.
Menurutnya, doktor memberikan lebih 30 jahitan di kepala dan muka anaknya selain mencuci luka setiap hari bagi mengelak jangkitan kuman.

Katanya, dia berharap pihak berkuasa tempatan memantau dan menangkap kumpulan kera yang berada berhampiran kawasan penduduk di kampungnya. bagi mengelak kejadian berulang.
sumber : mymetro

Suami cemburu ‘gila’

Bau: Berpunca daripada perasaan cemburu, seorang lelaki bertindak gila apabila menyimbah cuka getah ke muka dan badan isterinya sebelum cuba mengambil nyawa sendiri dengan minum racun, mengelar tangan serta membakar diri.
Bagaimanapun, dalam kejadian itu yang berlaku di Kampung Pejiru, di sini, jam 12 tengah malam kelmarin, umur pasangan suami isteri itu masih panjang selepas diselamatkan anak lelaki mereka yang berusia 20-an.

Namun, sumber polis berkata, lelaki berusia 49 tahun dan isterinya yang berusia 43 tahun kini berada dalam keadaan kritikal di Unit Rawatan Rapi (ICU) Hospital Umum Sarawak (HUS). Menurutnya, sebelum kejadian pasangan itu bertengkar dan si suami menuduh isterinya curang dengan menjalin hubungan dengan lelaki lain ketika dia keluar bekerja. “Pertengkaran berlarutan beberapa minit sebelum lelaki itu mengambil cuka getah dan menyimbah ke muka serta badan isterinya yang berkerja sebagai jurujual itu,” katanya.
Sumber itu berkata, sebaik melihat isterinya menggelupur kesakitan, suspek panik lalu mengambil racun rumpai dan meminumnya selain mencederakan pergelangan tangannya sendiri.

Menurutnya, suspek yang juga pengawal keselamatan cuba membunuh diri kerana takut melihat isterinya yang melecur teruk di muka dan badan itu menggelupur kesakitan.

Bagaimanapun katanya, kejadian itu disedari anak lelaki pasangan terbabit yang terjaga daripada tidur selepas terdengar ibunya menjerit kesakitan.
“Anak pasangan itu keluar dari bilik dan nampak ibunya menggelupur kesakitan manakala bapanya meneguk sebotol racun rumpai cuba membunuh diri dengan masuk dalam Proton Saga miliknya dan membakar kenderaan itu.

“Bagaimanapun, mungkin tidak tahan dengan keadaan panas, lelaki itu keluar dan duduk di sisi keretanya. Kesempatan itu diambil anaknya yang menenangkan suspek sebelum menghubungi ambulans,” katanya.
Sumber itu berkata, pasangan berkenaan dihantar ke Hospital Bau jam 1 pagi semalam sebelum dirujuk ke HUS untuk rawatan selanjutnya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Bau, Deputi Superintendan Mohd Sabri Zainol berkata, pasangan terbabit kini kritikal dan dirawat di ICU HUS.

“Mangsa wanita melecur teruk di muka dan badan, malah berkemungkinan hilang penglihatan akibat disimbah cuka getah manakala suspek turut cedera di tangan selain tidak sedarkan diri,” katanya. Mohd Sabri berkata, siasatan awal mendapati suspek tidak berada di bawah pengaruh alkohol ketika bertindak gila ke atas dirinya serta isteri sendiri, namun ia didorong perasaan marah serta terlalu emosi dalam menangani masalah rumah tangga mereka.
sumber : mymetro

Upah budak jual VCD

Kota Bharu: Ada peniaga cakera padat video (VCD) cetak rompak di Pasar Borong Wakaf Che Yeh, di sini, sanggup mengupah kanak-kanak lelaki berusia 12 tahun bekerja di gerai jualan demi mengelak daripada ditahan ketika serbuan pihak berkuasa.
Ini terbukti apabila serbuan Bahagian Penguatkuasaan Majlis Perbandaran Kota Bharu Bandaraya Islam (MPKB-BRI) dan Pejabat Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Kepenggunaan (PPDNKK) Kelantan di pasar borong itu, malam kelmarin mengesan taktik digunakan itu.

Difahamkan, selain menjaga gerai jualan, kanak-kanak itu ditugaskan mengambil VCD yang dipesan pelanggan, di tempat tersorok seperti di dalam kenderaan sebelum menghantarnya kepada pelanggan yang menunggu di gerai.
Ketua Penolong Pengarah Bahagian Penguatkuasaan MPKB-BRI Ramly Che Hussain berkata, tindakan itu tidak bertanggungjawab kerana kanak-kanak di usia semuda itu sepatutnya belajar dan bukannya menjual VCD cetak rompak.

“Dalam operasi bersepadu yang dijalankan MPKB-BRI bersama PPDNKK di Pasar Borong Wakaf Che Yeh ini kami mengesan seorang peniaga VCD yang mengupah kanak-kanak berusia 12 tahun sebagai pekerja selepas memeriksa tiga gerai jualan VCD cetak rompak.

“Kami merampas 308 keping VCD cetak rompak dan dirujuk kepada PPDNKK untuk tindakan selanjutnya mengikut Akta Perihal Dagangan 1972,” katanya.
Menurut Ramly, dalam operasi sama, pihaknya menyerbu dua gerai yang menjual pakaian sukan tiruan dan menyitanya.
sumber : mymetro

Lemparan Akrobatik Paling Mengesankan dalam Sejarah Baseball

Para penonton mahupun pemain Baseball di stadion Jamsil, Seoul, begitu terkesima ketika kedatangan pesenam ritmis Korea Selatan, Soo-ji Shin untuk melakukan lemparan dalam acara ‘ceremonial first pitch’ dengan lemparan akrobatik yang luar biasa.

b3hu4y7m copy
Pesenam ritmis Korea Selatan, Soo-ji Shin, melakukan lemparan akrobatik paling mengesankan dalam sejarah baseball (Sumber : wordpress.com)

Dengan sikap yang sempurna, Soo-ji Shin mengambil posisi dan dilanjutkan melakukan lemparan akrobatik paling mengesankan dalam sejarah baseball.
Meninggalkan satu kaki di tanah, pesenam mungil itu memutar penuh tubuhnya sebelum meluruskan dan meluncurkan bola sebelum akhirnya ditangkap oleh pitcher.
Untuk lebih detailnya, langsung saja simak videonya berikut ini.


Rakaman videonya sempat menghebohkan, meraih 6,6 juta viewer hanya dalam waktu tiga hari sejak diup load ke youtube.
Ceremonial first pitch adalah ritual lama dalam pertandingan baseball dan biasanya mereka mengundang tamu kehormatan seperti orang terkemuka atau selebriti untuk melakukan lemparan pertama. Dan Soo-ji Shin telah melakukannya dengan luar biasa! (**)
Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com

Disangka Guru Baik, Ibu Dua Anak Ini Malah Berhubungan Intim dengan Siswa Laki-laki

Seorang guru perempuan yang sudah menikah dan memiliki dua anak ditangkap kerana berhubungan intim dengan siswa SMA. Demikian diberitakan NY Daily News.
Polis menangkap perempuan berusia 32 tahun yang bernama Brooke Lynn Domel di lapangan parking SMA Wharton Independent School District, Isnin (8/7/2013). Atas tindakannya itu, ia menghadapi dakwaan melakukan hubungan tak baik antara guru dan pelajar.
NY Daily News
Pihak polis Wharton, Texas, Amerika Syarikat (AS), mulai melihat kes ini pada Mei lalu setelah mendapatkan informasi jika Domel memiliki hubungan intim dengan seorang siswa SMA. Tim penyidik juga mendapat informasi jika hubungan panas mereka terjadi pada tahunn 2012 namun tak pernah terjadi di gedung milik sekolah.
Sejumlah pelajar di SMA itu mengatakan mereka mengira Domel adalah guru yang baik. “Banyak siswa perempuan yang menjadikannya panutan dan ini sangat menyedihkan,” demikian kata Lara Ramirez, mantan siswa Domel.

Bagaimana Jika Keluarga Lionel Messi dan Cesc Fabregas Berlibur Bersama? Beginilah Keakraban Mereka

Lupakan bagaimana mereka berlaga di lapangan sepak bola.

Lionel Messi dan Cesc Fabregas sedang berkonsentrasi pada peranan mereka sebagai ayah pada hari Isnin kerana mereka tampak mengajak anak-anak mereka berlibur di Ibiza.

Mereka menghabiskan hari di papan kapal pesiar mewah dengan keluarga mereka, memanfaatkan seluruh waktu liburan setelah musim ini hampir berakhir.

Messi tiba di marina membawa anak Thiago yang baru saja berumur tujuh bulan, menjaga dia dekat dengannya saat mereka melompat ke perahu.

Mereka bergabung dengan Messi Barcelona FC pal Fabregas yang membawa anak perempuan berusia dua bulannya yaitu Lia.

Bintang-bintang sepakbola bergabung di dek oleh bagian lain mereka dan sekelompok teman-teman yang semua mengambil kesempatan untuk bersantai di bawah sinar matahari Sepanyol.

Sambil menjaga si kecil, Messi tampaknya memilih spot berjemur,siap dengan celana renang merah setelah ia tiba di dek.



Fabregas menghabiskan beberapa waktu dengan Daniella Semaan di dek, sebelum ia menuju ke bergabung dengan anak-anak untuk berenang sedikit di laut.





Para ibu baru mengenakan sepasang denim pendek cut-off dan rompi hijau atas saat ia bermain bersama putrinya nanti sebelum menyerahkan kembali kepada suami mereka.


(dailymail)

Cantiknya Kendall Jenner Jadi Bintang Iklan Sarung Kaki

img
Ist.
Bintang 'Keeping Up With The Kardashians', Kendall Jenner telah memilih jalannya sebagai seorang model. Berbagai pemotretan majalah dan lini busana juga pernah ia lakoni. Dan baru-baru ini, gadis 17 tahun itu menjadi wajah untuk iklan sarung kaki. Seperti apa gaya Kendall saat mempamerkan koleksi sarung kaki warna-warni itu?

Foto: Atas Nama Seni, Lelaki-lelaki Ini Pakai Baju Wanita

img
Dok. Dailymail
Seorang fotografer asal Sepanyol, Jon Uriarte menggelar karya seni terbarunya yang bertemakan 'The Men Under The Influence' atau Lelaki di Bawah Pengaruh. Ia berhasil memujuk sejumlah lelaki Heteroseks untuk difoto mengenakan busana milik pasangan wanita mereka, yang berarti berdandan ala waria. Beberapa menggunakan busana lengkap dan sebahagian hanya untuk kesan saja. Pameran ini memiliki pesan bagaimana wanita memiliki pengaruh yang besar terhadap pasangannya (lelaki) ketika mereka tinggal bersama.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved