Kim Kardashian Dan Kanye West Bertengkar Masalah Tempat Tinggal

on 07 Julai 2013

img 
Dok. Getty Images
Kim Kardashian dan Kanye West baru-baru ini dikaruniai putri pertama mereka, North West. Namun, kedua pasangan tersebut malah sering bertengkar setelah Kim keluar dari rumah sakit.

Hal ini disesabkan ibunda bintang reality show 'Kepping Up With The Kardashian' itu, Kris Jenner, meminta Kim beserta keluarga mungilnya Kanye dan North untuk tinggal di rumahnya. Sedangkan Kanye tak setuju untuk itu.

"Ketika Kim pertama kali memberitahukan Kanye bahawa Kris ingin mereka tinggal bersama agar dia dapat membantu bayi mereka, Kanye pun langsung mengatakan, 'Kamu akan pergi tanpa saya!'," ungkap sumber yang tidak diketahui namanya itu, seperti dikutip dari Showbizspy.

Kanye telah menyewa sebuah tempat tinggal untuk Kim dan North dan meminta mereka tinggal sementara hingga rumah mewahnya selesai direnovasi. Tapi sosialita itu bersikeras ingin tinggal bersama sang ibu.

"Kanye tak mau tinggal satu atap dengan Kris. Jadi beberapa jam setelah persalinan, di kamar bersalin Kim, sebuah adegan emosional muncul ketika Kris berkata betapa bahagianya dia dengan kehadiran keluarga baru dan mereka tinggal bersamanya. Kanye langsung berkata bahwa ada perubahan rencana dan mereka akan pindah ke rumah sewa," tambah sumber.

"Kim yang sangat emosional langsung menangis. Ia ingin ibunya di sampingnya untuk membantu mengurus North," tutup sumber.

Dari Afrika

2afrika

2afrika

2afrika

2afrika

Ada yang sudi berkenalan dengan dia ni?

Dunia Penuh Manusia Aneh

Nafsu tak kira cacat atau tak

Dunia Penuh Manusia Aneh

dah tak kira..walaupun cacat

Cara gila mengasuh anak

Tidak tahu apa pertimbangan para orang tua ini hingga melakukan tindakan bodoh dalam mengasuh anak-anak mereka. Apapun alasannya tindakan-tindakan mereka ini sebetulnya sangat berbahaya baik untuk jiwa maupun mental anak-anak















Antara Jennifer Lopez, Ni Ni, dan Jun Ji Hyun

Dress rancangan Christian Dior tampaknya menjadi pilihan favorit beberapa selebriti seperti Jennifer Lopez, Ni Ni, dan Jun Ji-Hyun. Lalu, siapa yang paling sesuai menurutmu?


  
Ni Ni, aktris asal China ini lebih dulu mengenakan setelan rancangan Christian Dior tersebut di acara Festival Film Shanghai,lalu.
 
 
  
Aktris berumur 24 tahun itu tampil mengenakan gaun Dior, dengan tambahan gelang silver dan sepatu berwarna serupa dengan rok-nya.
 
 
Beberapa hari kemudian, di Hollywood Walk of Fame, Jennifer Lopez memakai tampilan yang sama. 
 
 
  
J-Lo terlihat menawan dalam balutan dress dari Christian Dior dipadu dengan heels hitam dari Brian Atwood. 
 
  
Aktris asal Korea, Jun Ji Hyun adalah orang ketiga yang juga memakai setelan tersebut.
 
 
  
Bintang 'My Sassy Girl' itu terlihat lebih komplementer dengan rok yang lebih bervolume, sepatu yang eye catching dan tas berwarna silver, yang berkesan elagan.
 
 
Nah, manakah di antara ketiga seleb tersebut, siapa yang menjadi pilihan anda?
 
 

Biar sakit asal cantik

http://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw7ohWKHuI/AAAAAAAAFpU/USQXZNWGc8g/s1600/99518.jpg

 



http://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw9eaRqfFI/AAAAAAAAFqE/yIThXzt8aT8/s1600/65433.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw9_FHPiAI/AAAAAAAAFqc/pAZCyIk9fXg/s1600/86968.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw7pgSaK5I/AAAAAAAAFpk/nC1yQA8MP6o/s1600/87430.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw9eEKcSII/AAAAAAAAFp8/nqMLhv2Fd9M/s1600/69979.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw9ezuC6gI/AAAAAAAAFqU/vzBnKyjcc7g/s1600/20896.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw9enujjPI/AAAAAAAAFqM/GWgKA6hrMyU/s1600/45412.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw7qVCjb2I/AAAAAAAAFp0/pLhIGnZOnGo/s1600/71636.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw7pK1zjTI/AAAAAAAAFpc/AgI7rZvqfx0/s1600/98102.jpg

Makanan Mewah ini Disajikan Untuk Kucing?

LONDON, Seorang juru masak selebriti, Simon Rimmer telah menciptakan makanan kucing termewah di dunia.
2
Makanan mewah itu merupakan campuran dari daging itik panggang, sushi udang, dan caviar Beluga, seperti diberitakan Orange.co.uk.
Satu porsi makanan yang dibuat di dapur Ice Kitchen di Covent Garden, London itu terjual seharga 24,99 poundsterling dalam waktu 50 minit.
3
Simon menampilkan makanan mewah kucing itu di Channel 4 dalam programSunday Brunch. Dia hanya membuat 50 porsi. Wang dari hasil penjualan makanan kucing itu ditujukan untuk RSPCA.
Kepada harian Daily Telegraph, Simon mengatakan: “Hari ini kami bekerja sama dengan ahli haiwan dan menciptakan makanan yang tak hanya baik untuk kucing, tetapi juga menjadi pengalaman seumur hidup untuk haiwan itu.” (**)

Wow air pancut ini gempaknya


airnya dibuat daripada cokelat

sumber artiunik.blogspot.com

Ada Coca Cola Yang Boleh Diminum Beserta Botolnya

 Coca Cola membuat terobosan baru yang sangat unik dan mencuri perhatian banyak orang. Untuk musim panas ini, Coca Cola membuat botol Cola yang boleh meleleh! Wow, terbuat dari apa  sampai boleh meleleh begitu saja? Ternyata botol ini terbuat dari ais..
Coca Cola mengetahui bahwa saat musim panas seperti sekarang, tidak ada yang lebih  nikmat selain meminum minuman dingin dan menyegarkan. Kerana itulah, Coca Cola membuat botol untuk Cola nya dari ais batu, bukan dari beling seperti selama ini. Botol ini tidak mengalami perubahan dari segi desain. Di permukaannya ada label merah bertuliskan Coca-Cola untuk melindungi tangan agar tidak menempel pada botol yang terbuat dari ais. Dijamin, minuman ini akan tetap dingin. Tapi, Anda harus meminumnya dengan cepat, atau botol itu akan mencair lebih dulu.
Coca Cola Ice Bottle | (c) merdeka.comCoca Cola Ice Bottle | (c) merdeka.com
Coca Cola Ice Bottle | (c) merdeka.comCoca Cola Ice Bottle | (c) merdeka.com
Botol Coca Cola dari ais ini tidak terbuat dari ais yang tipis.Ais ini tebal dan aman serta menyimpan Cola dengan baik. Kemasan ini memiliki keunggulan dibanding botol biasa. Kerana terbuat dari ais, botol akan mencair, sehingga tidak meninggalkan sampah dan ramah lingkungan. Tapi harganya juga berbeda dengan Coca Cola yang dikemas dalam botol beling. Produk ini diluncurkan di pantai Cartagena, Colombia.
courtesy youtube.com
Produk eksklusif Coca Cola ini disambut hangat oleh penggemarnya. Walau harus merogoh kocek lebih dalam namun mereka senang kerana minuman tetap dingin dan ketika digenggam, efek dingin botol es itu menambah kesegaran. Coca Cola optimis bahwa produknya ini akan laku keras selama musim panas ini. 

Kenapa dengan awek ini?

Tampilkan Model Tanpa Busana, Video Justin Timberlake Dilarang di YouTube

Penyanyi sekaligus pemain film, Justin Timberlake, sepertinya ingin mengikuti jejak Robin Thicke, yang sempat menghebohkan Maret lalu karena menghadirkan perempuan yang memperlihatkan dadanya di videonya yang berjudul Blurred Lines.

NY Daily News
Dilansir NY Daily News, penyanyi berusia 32 tahun itu menampilkan perempuan tanpa busana di video single lagunya berjudul Tunnel Vision. Video ini langsung dilarang di YouTube karena melanggar kebijakan mengenai nudity dan bahkan lagunya juga dilarang dimasukkan di YouTube.

NY Daily News

NY Daily News
Timberlake sendiri masih berpakaian lengkap sementara perempuan lainnya memperlihatkan tubuh mereka tanpa busana. Wajah Timberlake muncul di tubuh para model itu di sejumlah adegan.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved