Wow! Tempat Sampah Ini Dijual Seharga US$ 6.540

on 28 Jun 2013

img
ist.
Desainer Lessja Verlingieri telah membuat tempat sampah yang berbeda dari biasanya. Tempat sampah yang didesain oleh perancang asal Berlin, Jerman itu mengutamakan sisi artistik, sehingga terlihat cantik dan stylish. Tempat sampah itu pun dijual seharga US$ 6.540 .

Traknya ikut berenang



 Traknya ikut berenang GAN!! HAHA

Ingin Pakai Bikini, Kim Kardashian Obsesi Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg

img 
dok. Getty Images
Bintang reality TV itu baru saja melahirkan anak pertamanya, North West. Baru dua minggu melahirkan, Kim Kardashian sudah melakukan diet ketat. Ternyata dia sangat stres dengan tubuhnya yang semakin gemuk. 

Kim Kardashian sampai menyewa pelatih olahraga pribadi dan berlatih setiap hari. Kekasih Kanye West itu terobesesi menurunkan beratnya hingga 30 kg kerana ingin kembali memakai bikini. 

"Dia ingin berbikini di akhir musim panas. Dia sangar gemuk, jadi dia ingin kembali seksi secepatnya," tambah sumber. 

Saat ini Kim sangat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Saking stresnya ia tidak akan keluar rumah sampai ukuran tubuhnya kembali normal. 

"Ia tidak boleh berhenti berbicara tentang tubuhnya di ruang persalinan. Dan bertanya pada dua saudarinya bagaimana boleh terlihat langsing setelah melahirkan," ujar sumber, seperti dikutip The Sun.

Kisah Mengharukan: Aku Ingin Ayah Selalu Mengingatku

(c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Bagaimana bila orang yang selama ini saling menyayangi dengan Anda, perlahan-lahan tak mengenali lagi siapa Anda? Ia berubah menjadi orang yang seolah-olah tak pernah hadir dalam hidup Anda.
Hal tersebut pasti sangat menyakitkan. Dan untuk mencegahnya, anak 10 tahun ini membuat buku kenangan berisi foto-foto sang ayah bersama dia dan keluarganya. Sang ayah, Chris Ley, mengalami Parkinson pada tahun 2011 dan perlahan-lahan, ingatannya pun memudar.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Selama ini Chris Ley bekerja sebagai perawat di rumah sakit, namun semenjak ia mengalami stroke, ia malah menjadi orang yang harus dirawat. Melihat keadaan ayahnya yang makin memburuk ini, anaknya, Joseph, membuat buku kenangan berisi foto-foto keluarganya untuk sang ayah.
Anak 10 tahun ini mengatakan bahwa ia ingin memberikan hadiah yang boleh menyentuh hati ayahnya, "Aku ingin membuat kejutan untuk ayah. Aku sangat bahagia dan tak sabar untuk memberikan ini padanya. Kulakukan hal ini untuk seluruh keluarga kami."
Mengetahui ayahnya mengalami kesulitan dalam banyak hal sejak sakit, Joseph sering membantu ayahnya bangun saat terjatuh, mengancingkan pakaiannya, membantunya memotong makanan, memberikan obat dan membantu beberapa pekerjaan rumah.
Melihat apa yang dilakukan anaknya, Chris Ley sangat terharu karena tak menyangka anaknya yang masih sangat kecil boleh melakukan hal yang sangat terpuji tersebut. "Aku sangat terharu dan terkejut dengan banyak hal baik yang dilakukan anakku. Ia adalah anak yang sangat baik dan selalu menolongku," ujarnya.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Chris Ley juga mengatakan bahwa setiap kegiatan yang ia lakukan bersama anaknya akan diabadikan dalam sebuah foto. "Aku akan selalu ada di sana setiap ia mengambil gambar. Penyakitku sudah membaik karena obat, namun ingatanku akan memudar dan aku ingin melatih otakku agar tidak semakin memburuk," kata Chris.
Menurut Chris, dengan melihat foto-foto tersebut, membuatnya ingat siapa dirinya sebelum stroke dan sebelum mengalami parkinson. Meski ia tahu penyakitnya akan semakin memburuk, Chris tidak menyerah karena anaknya pun tak menyerah membantunya dalam mengingat banyak hal dalam hidup.
Dalam menghadapi penyakit yang berat, dukungan keluarga memang adalah obat. Meski mengemban penyakit yang mengancam jiwa, namun kehangatan, kasih sayang dan perhatian dari keluarga adalah salah satu penyembuh paling mujarab.

Kisah Menyentuh Hati: Jual Ginjal Demi Tebus Ijazah Buah Hati

courtesy merdeka
Vemale.com - “First your parents, they give you your life, but then they try to give you their life.” Orang tua, rela mengorbankan apa saja demi kebahagiaan anaknya. Tidak hanya harta, bahkan nyawa pun mereka pertaruhkan. Tidak ada cinta yang begitu kuat dan tulus, selain cinta orang tua kepada buah hatinya. Risiko apapun dihadapi, mempertaruhkan hidup pun dijalani. Karena bagi mereka, bahagia adalah melihat buah hatinya tersenyum lega. Bekerja siang malam demi memenuhi kebutuhan sang putri namun ternyata masih mencukupi, seorang ayah rela menjual ginjalnya. Ya, ginjal yang tidak akan ada gantinya di toko manapun itu rela dijualnya demi putrinya tercinta.
Karena putriku adalah separuh napasku
Sugianto, laki-laki berusia 45 tahun itu membuat ribuan pasang mata yang melintas di bundaran Hotel Indonesia menoleh kepadanya. Bagaimana tidak, Sugianto membawa poster yang bertuliskan 'Kepada Saudara yang butuh ginjal, kami siap jual. Tubuh kami siap dibelah demi untuk menebus ijazah'. Sugianto berdua putrinya, Ayu membawa poster itu dan mengedarkannya di seputar bundaran HI. Banyak pengendara yang terhenyak dan berhenti sejenak.
Tidak ada orang yang ingin hidup dengan satu ginjal saja. Namun Sugianto rela organ tubuhnya pincang agar masa depan Ayu cemerlang. Sugianto berkata bahwa dia akan melakukan apa saja untuk menebus ijazah SMU milik Ayu yang tertahan di sekolahnya lantaran tunggakan biaya. Bagi Sugianto, Ayu adalah prioritas utama yang membuatnya tak segan menjual ginjal dan menanggung risiko yang tak kecil.
Putriku harus sekolah, aku tidak akan menyerah
Ayu menunggak biaya sekolah sebanyak 17 juta rupiah. Angka yang sangat besar bagi Sugianto yang berprofesi sebagai penjahit dan berpenghasilan 2,5 juta per bulan tersebut. Sebenarnya, Ayu bersekolah di sekolah yang gratis namun ketika sekolah itu berganti aturan, tiba-tiba Ayu harus membayar 17 juta agar bisa mendapatkan ijazah SMU nya. Sugianto tak berdaya, dirinya tak punya harta yang boleh dijual untuk menebus ijazah putri tercintanya. Sugianto hanya punya ginjal yang dia relakan dijual agar Ayu boleh mendapat Ijazah dan kuliah.
"Untuk itu saya jual ginjal saya sesuai dengan tagihan anak saya. Sebetulnya Rp 1 miliar tidak akan saya jual cuma ini demi masa depan anak," ujar Sugianto dengan tatapan menerawang. Dia menghela napas dalam, dan menghembuskannya dengan berjuta beban yang dipikulnya sendirian. Istrinya sudah meninggal 12 tahun yang lalu dan Ayu adalah satu-satunya yang berharga baginya. Kamu harus bisa jadi sarjana nak, bagaimanapun caranya…
Aku berusaha sekuat tenaga untuk masa depan putriku tercinta
Sebelum Sugianto menawarkan ginjalnya seperti ini, sebelumnya dirinya sudah mendatangi Komnas HAM, menyurati Komisi X DPR RI hingga minta keringanan dari pihak sekolah namun tidak membuahkan hasil. Sugianto tak ingin mengemis dan pasrah, karena dia tahu bahwa hidup itu keras dan tidak mudah. Putrinya sudah menentang keinginannya untuk menjual ginjal, namun Sugianto tetap berkeras hati. Sugianto tidak ingin putrinya hanya berpendidikan rendah dan berakhir menjadi pekerja seperti dirinya. Sugianto menaruh harapan tinggi, bahwa putrinya akan memiliki nasib yang lebih baik darinya suatu saat nanti.
Cinta sejati, tak akan segan melakukan pengorbanan besar bahkan rela mati. Orang tua, bagaimanapun caranya, ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Kasih mereka sepanjang jalan, tak pernah terputus walau harus menghadapi berbagai rintangan. Di luar sana mungkin ada Sugianto-Sugianto lain yang berjuang keras untuk biaya sekolah anak-anaknya tanpa peduli dengan bahaya yang mungkin mengancam nyawa mereka.

Aksi ini memang kurang ajar

Telefon Dicuri, Helen Flanagan Takut Foto Bogelnya Tersebar

Helen Flanagan (Foto: wenn)
Helen Flanagan (Foto: wenn)
LONDON- Helen Flanagan ketakutan foto-foto vulgarnya beredar luas di dunia maya setelah telepon selulernya ikut dicuri dalam perompakan yang terjadi di rumahnya.

Artis 22 tahun ini takut, pencuri handphone-nya akan menyebar foto-fotonya dalam balutan busana minim. Apalagi, banyak percakapan intim antara Helen dan bekas kekasihnya, Scott Sinclair. Helen takut hal itu akan menghancurkan kariernya.

“Helen malu memikirkan foto-foto dan pesan-pesannya beredar di internet. Dia tidak mahu barang amatirnya tersebar di internet selama-lamanya,” ujar teman Helen seperti dikutip The Sun, Kamis (27/6/2013).

“Hal itu semua sangat baik ketika melakukan pose seksi untuk sebuah majalah di studio. Tapi mengambil gambar di rumah tentu berbeda dan tidak pernah untuk dipublikasikan,” tegasnya.

Buat malu kaum lelaki je

8 Selebriti Hollywood yang Pamer Peha di Red Carpet Golden Globe 2013


Para selebriti Hollywood selalu saja berlumba-lumba untuk bisa tampil semaksima mungkin ketika melewati Red Carpet. Mereka juga selalu tampak cantik dengan gaun yang mereka kenakan. Seperti pada ajang ajang Golden Globe 2013 ini misalnya, mereka memamerkan paha indahnya di atas Red Carpet.  Berikut 8 diantaranya; 


1. Heidi Klum
 
Heidi tampil di atas red carpet dengan balutan gaun one shoulder Alexandre Vauthier. 

2. Eva Longoria
 
Janda yang satu ikut serta mempamerkan keindahan kakinya di ajang Golden Globe 2013, ia menggunakan sebuah gaun berwarna hitam milik Emilio Pucci. 

3. Lea Michele 
 
Aktris yang mempunyai senyuman manis ini hadir di penghargaan tersebut dibalut dengan sebuah dress milik Elie Saab dan heels milik Giambattista Valli. 

4. Katharine McPhee 
 
Katharien yang hadir diacara tersebut terlihat sangat seksi dengan belahan dada yang sangat rendah, tubuh indahnya itu dibalut oleh gaun milik Thyskens Theory.

5. Rosie Huntington-Whiteley 
  
Model cantik yang satu ini juga terlihat sangat anggun dan seksi dengan balutan gaum hitam milik Saint Laurent. 

6. Halle Berry
 
Sukses menarik mata para paparazi yang berkumpul di acara tersebut untuk mendapatkan foto dirinya, di acara tersebut Halle menggunakan gaun motif milik Versace. 

7. Louise Roe 
 
Wanita cantik yang satu ini berpose di atas red carpet dengan sebuah gaun yang menerawang yang ia kenakan. 

8. Miranda Kerr
 
Model Victoria Secret ini juga ikutan hadir dalam acara after party Golden Globe 2013, ia sukses mencuri perhatian saat dirinya berjalan di atas red carpet dengan menggunakan gaun maroonnya yang ikut serta mempamerkan keindahan kakinya dan juga bentuk payudara terlihat menyumbul keluar

Anak-anak Selebriti Hollywood Kini Sudah Besar

Waktu memang cepat berlalu. Anak-anak seleb Hollywood yang seperti baru kemarin masih bocah ingusan, kini sudah bertransformasi menjadi remaja tampan dan cantik. Simak perubahan mereka berikut ini.

Celeb Kids Grown Up
Putri Uma Thurman dan Ethan Hawke, Maya, kini sudha berusia 15 tahun. Tingginya pun sudah menyusul ibunya.

Celeb Kids Grown Up
Putra Angelina Jolie, Maddox kini sudah berusia 11 tahun dan menjadi cameo di film terbaru Brad Pitt "World War Z".

Celeb Kids Grown Up
Putra Cindy Crawford, Presley Walker, sekarang berumur 13 tahun, kemudian putrinya, Kaia Jordan, sudah 11 tahun. Mengikuti jejak karir ibunya, Kaia juga menjadi model untuk Young Versace.

Celeb Kids Grown Up
Putri tertua Madonna, Lourdes Maria Ciccone Leon, sudah tumbuh jadi remaja berusia 16 tahun. Seperti ibunya, Lourdes juga menjadi seorang fashionista. Dia juga turut mendesain baju untuk Macy's.

Celeb Kids Grown Up
Hopper Jack yang sudah berusia 19 tahun, terlihat mirip ayahnya, Sean Penn, dalam film remaja 80-an "Fast Times at Ridgemont High".

Celeb Kids Grown Up
Putri Alec Baldwin dan Kim Basinger, Ireland, nyaris berusia 18 tahun dan menjadi seorang model.

Celeb Kids Grown Up
Putri Kurt Cobain dan Courtney Love, Frances Bean, sekarang sudah berusia 20 tahun. Dia mewarisi bakat kedua orangtuanya sebagai seniman, meskipun dia bukan seorang musisi. Pada 2010, dia memamerkan karya seninya yang diberi judul Scumf**k.

Celeb Kids Grown Up
Anak-anak Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver kerap menjadi berita utama. Putri tertua, Katherine (23), yang kuliah di University of Southern California (USC), sudah menerbitkan sebuah buku "Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who's Been There and Back". Saudara laki-lakinya, Patrick, yang juga kuliah di USC, sudah menandatangani kontrak dengan LA Models. Selain menjadi model untuk Ralph Lauren dan Armani, dia juga menjajal dunia akting untuk film "Grown Ups 2" dan "Dear Eleanor". 

Celeb Kids Grown Up
Anak-anak Will Smith dan Jada Pinkett Smith memiliki bakat serupa orangtua mereka. Single pertama Willow (12) "Whip My Hair" menduduki peringkat 11 di tangal lagu Billboard Hot 100, kemudian saudara laki-lakinya, Jaden, sudah memiliki karir akting di usia 14 tahun, lewat film "The Karate Kid" dan "After Earth".

Celeb Kids Grown Up
Putri si pemburu buaya Steve Irwin, Bindi, isekarnag sudah berusia 14 tahun. Dia menjadi pembawa acara dokumentasi kehidupan alam liar untuk anak-anak "Bindi the Jungle Girl" di Discovery Kids Network. Bindi turut membintangi film "Nim's Island 2".

Celeb Kids Grown Up
Putri Kate Beckinsale yang sudah berusia 14 tahun, Lily, turut main film bersama ibunya lewat "Underworld: Evolution". Dalam film tersebut Lily berperan sebagai versi muda dari ibunya.

Celeb Kids Grown Up
Putri Reese Witherspoon, Ava, kini sudah berumur 13 tahun dan sudah lebih tinggi dari ibunya.

Celeb Kids Grown Up
Saat masih berumur 2 tahun, Brooklyn Beckham memamerkan kemampuannya main sepak bola. Setelah sekarang tumbuh jadi remaja 14 tahun, dia menemani ibunya datang ke Glamour Women of the Year Awards baru-baru ini.

Celeb Kids Grown Up
Putra Gwen Stefani dan Gavin Rossdale, Kingston, sekarang berusia 7 tahun.

Celeb Kids Grown Up
Putri David Duchovny, Madeleine West, sudah berusia 14 tahun. Keduanya terlihat sedang jalan-jalan berdua di Los Angeles.

Celeb Kids Grown Up
Lily Collins punya ayah seorang bintang rock, Phil Collins. Pada usia 24 tahun, Lily Collins sudah memiliki karir di dunia akting dan memerankan Clary Fray di film science-fiction "The Mortal Instruments: City of Bones".

FOTO: Emilie Nereng, Blogger Cantik Asal Norway

Cantinya blogger c asal Norway. Namanya Emilie Nereng, namun orang kerap memanggilnya Voe. Dialah blogger popular dari Norway yang cantik dan ramah. Ingin tahu lebih lanjut? Klik www.voeblog.no, didalamnya banyak berisi foto cantik dan kegiatan kesehariannya yang sayangnya ditulis dalam bahasa Norway. Dan inilah wajah cantik Voe:











Implan Buah Dada Perempuan Ini Meledak Saat Main Game di iPhone

Seorang perempuan yang tinggal di Beijing, China, harus segera dibawa ke RS setelah implan buah dadanya meledak. Hal ini terjadi setelah ia bermain game Dragon Summoner selama empat jam dengan iPhone sembari tengkurap di atas kes.



Dilansir Global Times yang dikutip dari pejabat berita Xinhua, perempuan bernama sebut saja Xiao Ai membesarkan dadanya sekitar lima tahun lalu. Implan buah dadanya pecah kerana terlalu ditekan saat tengkurap sembari bermain games.

Dokter mengatakan ini pertama kalinya mereka memiliki kes itu dan mereka menduga cilicone itu mengalami kerosakan.

Pemuda Ini Naik Kuda ke Pesta Perpisahan Sekolahnya

Foto : Media ScotlandFoto : Media Scotland

LANARK - Seorang pemuda asal Inggris datang ke pesta perpisahan sekolahnya dengan menunggangi kuda. Aksi unik pemuda ini  menjadi pemberitaan hangat di media Inggris.

Andrew Stevenson, datang ke pesta perpisahan sekolahnya tidak memakai mobil limosin seperti layaknya pemuda lainnya. Namun, ia memilih cara yang unik dengan menunggangi seekor kuda.

Selain menunggang kuda ia juga memakai pakaian yang unik seperti seorang pangeran. Ketika sampai ke tempat acara perpisahan di Lanark, Inggris,  guru-guru dan teman-teman Stevenson dari Coltness High School sangat terkejut melihatnya datang sambil menunggang kuda.

"Semua guru tertawa dan menggelengkan kepala tidak percaya. Itu adalah malam yang besar untuk saya. Saya ingin mencoba sesuatu yang sedikit lebih unik,” kata Stevenson. Demikian dikutip dari Daily Record, Jumat (28/6/2013).

"Saya dikenal sebagai anak yang aneh. Natal tahun lalu saya datang ke sekolah dengan motor sambil berpakaian seperti Santa. Jadi, ketika ayah saya menyarankan menyewa kuda saya pikir itu idea yang bagus. Sewanya 100 poundsterling ,” ujar pemuda berusia 17 tahun in

Pemuda Ini Melakukan 11 Pekerjaan dalam Sehari

Foto : David Day (Newsteam)Foto : David Day (Newsteam)

CARLTON - Seorang lelaki bernama David Day, melakukan sebelas pekerjaan dalam satu hari. Aksi pemuda 21 tahun ini membuatnya menjadi lelaki paling bekerja keras di Inggris.

Banyak pria seumuran David di Inggris belum bekerja dan mereka hanya disibukkan dengan aktivitas kuliah atau pelatihan. Namun, David diusianya yang masih sangat muda sudah melakukan beberapa pekerjaan yang menakjubkan.

Hampir setengah dari pekerjaan yang ia lakukan itu bersifat sukarela. Ia bertekad untuk membantu masyarakat, lima pekerjaan yang dilakukannya mendapatkan bayaran dan enam pekerjaan lainnya adalah sukarela. Ia bekerja sebanyak 60 jam per minggu.

Pemuda  ini bekerja sebagai pelayan toko di Primark, di Notts County Football Club, petugas makan siang di sebuah sekolah SMP, dan bekerja di kelab setelah-sekolah, yang semuanya sebanyak 40 jam per minggu. 

Namun, ia masih bekerja menjadi sukarelawan di kelompok pemuda dan pusat bermain anak-anak, pelatih bulu tangkis dan sepak bola, sukarelawan St John Ambulance, dan mengajarkan hidup hemat.

David mendapatkan upah mingguan sebesar 262 poundsterling .

"Saya hanya bergerak dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya, tapi saya sudah terbiasa dengan cara saya dalam mengatur waktu,” ujar David. Demikian dikutip dari Daily Mail, Kamis (27/6/2013).

"Saya lebih suka melakukan sesuatu yang berguna daripada duduk di depan TV. Sangat menyenangkan untuk memiliki uang, tapi saya tidak peduli tentang hal itu. Untuk membantu orang-orang dan melakukan sesuatu yang saya nikmati jauh lebih berarti,” ungkap pria yang tinggal di Carlton, Nottingham, Inggris.

"Ada persepsi bahwa kaum muda tidak akan melakukan apa-apa, tetapi ada orang seusia saya di luar sana yang ingin membantu orang lain. Hal ini bagus untuk membuat orang merubah cara pandangnya terhadap orang-orang yang seusia saya dan menjadi motivasi mereka untuk melakukan hal yang sama,” jelas David.

"Saya ingin melihat lebih banyak relawan dan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana rasanya membantu orang lain,” tutupnya. 

Penapis rokok dari darah babi

Banjarmasin: Ketua Suruhanjaya Pengendalian Tembakau Nasional berkata, penapis rokok yang digunakan secara meluas di Indonesia mengandungi bahan berasal daripada darah babi.
Dr Hakim Sarimuda Pohan berkata, hemoglobin atau protein darah babi digunakan dalam penapis rokok untuk menyaring racun kimia agar tidak masuk ke dalam paru-paru perokok.

Bercakap pada dialog mengenai bahaya merokok di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, semalam, Hakim berkata, beliau yakin penapis yang diimport untuk digunakan pada rokok di Indonesia adalah komponen daripada darah babi.
Katanya, perkara itu diketahui apabila ia didedahkan oleh Profesor Kesihatan Masyarakat dari Universiti Sydney, Simon Chapman.

Chapman dilaporkan mengingatkan perkara itu kepada golongan agama tertentu dengan merujuk kajian yang dilakukan di Belanda yang mendedahkan bahawa 185 syarikat menggunakan hemoglobin babi sebagai bahan membuat penapis rokok.

Hakim berkata, sudah sepatutnya umat Islam di Indonesia menjauhi barang yang jelas haram di sisi agama. - Agensi
sumber : mymetro

Rumah ‘sampah’

London: Seorang tuan rumah terkejut mendapati rumah yang dibelinya dengan harga £450,000 (RM2.25 juta) menerusi satu lelongan berisi sampah sarap setinggi lebih satu meter setengah yang berlonggok selama bertahun-tahun.
Pemaju hartanah Mehmet Koch, 33, membeli rumah teres empat tingkat itu di utara London untuk dijadikan pelaburan bersama adiknya, Abbas.

Pasangan tua yang tinggal di situ sebelum ini tidak membenarkan Mehmet memasuki rumah itu sebelum dia membelinya. Apabila dia memperoleh kunci baru-baru ini, Mehmet terkejut mendapati rumah itu begitu semak sehingga dia tidak boleh menaiki tangga ke tingkat atas.
Mehmet yang syarikatnya, Kaya Properties memiliki 10 rumah di sekitar London, terkejut apabila membuka pintu rumah yang terletak di Finsbury Park itu.

“Saya sangka saya bermimpi. Saya tidak pernah melihat keadaan seperti ini sebelum ini. Kami berkata sesama sendiri, Bagaimana kami hendak membersihkannya,” kata Mehmet.

Setiap bilik penuh dengan baju lama, beg beli-belah, pembungkus yang terbiar dan surat khabar lama setinggi paras bahu.
Foto
KEADAAN rumah yang dibeli Mehmet penuh dengan sampah-sarap.
Mehmet tidak dapat menaiki tangga ke tingkat atas kerana ia juga penuh dengan sampah.

Lebih buruk lagi, rumah empat tingkat berkenaan tidak mempunyai bekalan air, elektrik atau gas dan berbau busuk.
“Kami simpati kepada mereka yang menetap di rumah ini sebelum ini. Bagaimana mereka boleh tinggal dengan keadaan seperti ini dalam abad ke-21?” kata Mehmet.

Menurut jiran, sepasang suami isteri berusia 70-an yang tidak bergaul dengan orang ramai menetap di rumah itu sejak 1960-an.

“Kami menjenguk rumah itu dari luar tetapi pasangan berkenaan yang tinggal di dalam tidak membenarkan kami masuk. Mereka hanya mengguna satu atau dua bilik rumah itu. Taman di luar dah macam hutan,” katanya. - Dailymail
sumber : mymetro

Dibenci ibu mentua sehingga tak akui menantu

Saya berusia 28 tahun dan sudah berkahwin selama sembilan tahun. Masalah saya sekarang adalah mengenai hubungan dengan ibu mentua.
Sebelum ini hubungan saya dengannya sangat baik, malah pada awal perkahwinan dengan suami, saya tinggal serumah dengannya. 
Pada 2011 saya dan suami berpindah ke rumah sewa berdekatan rumahnya. 

Untuk pengetahuan Dr, suami mempunyai dua isteri dan saya isteri pertama.

Sebelum ini madu saya tidak mempunyai hubungan yang baik dengan ibu mentua. Namun, selepas saya nasihatkannya untuk selalu mengambil hati, hubungan mereka semakin akrab, malah lebih rapat daripada hubungan saya dengan ibu mentua sebelum ini.

Disebabkan sibuk bekerja, saya jarang sekali datang menjenguk ibu mentua. 

Pada mulanya dia memahami keadaan saya. Namun, sejak saya tidak dapat hadir dalam majlis keluarga seperti majlis doa selamat dan hari jadi anak saudara suami, dia mula dingin dengan saya. 

Pada bulan lalu, saya tidak dapat hadir ke majlis hari jadi anak adik ipar. Suami memang maklumkan kepada saya mengenai majlis itu, namun disebabkan masalah tidak dapat dielakkan saya gagal memenuhi ajakan itu. 

Seminggu selepas majlis, saya dan anak ke rumah ibu mentua, tapi sampai saja di situ, dia tidak menyambut tangan saya untuk bersalam, malah mengatakan saya tidak perlu minta maaf dengannya. 

Tambah menyedihkan, dia melarang saya daripada menjejakkan kaki ke rumahnya dan tidak mahu mengaku sebagai menantunya. 

Saya dituduh sengaja melarikan diri daripada keluarga, malah dikatakan hanya mahukan anaknya sahaja. 

Tiada peluang untuk saya memberikan penjelasan. Sayunya hati bila disuruh pulang dan dilarang datang. 

Malah, ibu mentua juga enggan menjaga anak saya lagi jika madu saya berkerja. Untuk pengetahuan Dr, sebelum ini anak saya memang dijaga madu saya kerana dia hanya bekerja tiga kali seminggu. 

Paling menyedihkan saya, surat tawaran kerja yang saya terima daripada agensi kerajaan dikoyak oleh ibu mentua hanya kerana tidak mahu saya menggunakan alamat rumahnya lagi. 

Suami pula tidak dapat menolong saya, malah dia seolah-olah mengiakan sahaja tindakan ibunya. Saya keliru, apakah kesalahan besar yang saya sudah lakukan sehingga ibu mentua sanggup bertindak sedemikian. Apa saya perlu lakukan? 

Pia 
Sarawak
 


Secara umumnya masalah berkenaan berlaku apabila asas agama tidak dijadikan panduan dalam hidup seharian terutama dalam mengamalkana akhlak mulia. 

Nabi SAW bersabda, maksudnya: “Sesungguhnya aku diutuskan untuk menyempurnakan akhlak yang mulia.” (Riwayat Bukhari) 

Akhlak ini merangkumi aspek hubungan dengan Allah, manusia dan alam sekeliling. 

Dalam membentuk akhlak mulia, manusia perlu dididik mencapai titik keseimbangan (wasat) di dalam dirinya. 

Ini berkisar pada empat elemen utama yang perlu ada dalam setiap manusia iaitu ilmu, keberanian, maruah diri dan keadilan. 

Pencarian ilmu akan melahirkan kebijaksanaan. Rasa marah yang ada apabila dilahirkan kena pada tempatnya melahirkan keberanian. 

Nafsu yang ada dan pandai dikendalikan dapat menjaga maruah diri manakala keadilan lahir apabila berlaku keseimbangan dalam ketiga-tiga aspek tadi. 

Sebenarnya akhlak yang baik dan mulia berasaskan empat elemen utama di atas adalah asas dalam tujuan yang lebih tinggi, iaitu dalam mencetus dan melahirkan kesempurnaan akal fikiran manusia. 

Dengan kata lain, apabila nafsu dapat dikawal dan dijernihkan, akal manusia dapat berfungsi dengan baik sehingga melahirkan kebahagiaan yang sebenar dalam setiap diri manusia, keluarga, masyarakat dan negara. 

Begitulah dalam kes anda dan hendaklah banyak bersabar dalam menghadapi situasi itu buat masa ini. Anggap ia sebahagian ujian hidup dalam alam rumah tangga. 

Keadaan ini akan berubah apabila jiwa menjadi baik dan mulia. Mungkin ia mengambil waktu untuk berlaku perubahan ini. 

Malah, ia memerlukan keinsafan dalam setiap insan yang ada hubungan dengan anda termasuk ibu mentua, suami, isteri suami yang kedua, keluarga suami dan anak. Islam juga mementingkan semangat silaturahim, sikap saling bermaafan dan toleransi. 

Pendapat saya boleh diterap dalam mendidik akhlak sehingga dapat melahirkan manusia yang baik (soleh dan solehah). 

Setiap orang perlu sedar kepentingan untuk memupuk akhlak mulia dalam jiwa masing-masing. Itu adalah tugas ibu bapa, masyarakat dan negara.
sumber : mymetro

Mak nyah vitamin C

Kuala Lumpur: Kelicikan seorang mak nyah berusia 40 tahun menjual produk suntikan vitamin C tidak berdaftar melalui Internet sejak dua tahun lalu berakhir apabila rumahnya di Cheras, di sini, diserbu Cawangan Penguatkuasaan Farmasi Selangor (CPFS), semalam.
Hasil serbuan jam 10 pagi itu, pelbagai jenis produk suntikan vitamin C bernilai RM55,750 yang disimpan dalam sebuah bilik yang dijadikan sebagai stor, dirampas.

Ketua Seksyen Pencegahan dan Kesedaran Pengguna, CPFS Halimi Mat Piah berkata, pihaknya mengambil masa sebulan untuk menjejaki suspek berikutan alamat pengirim yang digunakan berbeza dan ada antaranya palsu.
“Sebaik menerima aduan awam, kami menjalankan siasatan dan seperti biasa menyamar sebagai pelanggan sebelum membuat pembelian bagi mendapatkan alamat pengirim pada bungkusan yang diterima.

“Bagaimanapun, taktik itu gagal kerana suspek sentiasa bertukar alamat dan semua yang tertera pada bungkusan itu bukan alamat miliknya,” katanya.

Katanya, lebih merumitkan lagi apabila mereka turut menggunakan nama samaran pada akaun Facebook dan blogspot untuk mempromosikan dan memasarkan produk terbabit.
Foto
PEGAWAI CPFS merampas produk vitamin C terbabit.
Menurut Halimi, suspek menjual produk berkenaan RM200 hingga RM350 sekotak iaitu dua kali ganda daripada harga kos.

“Ramai yang tidak tahu sebenarnya tiada satu pun vitamin C dalam bentuk suntikan yang berdaftar dengan Kementerian kesihatan Malaysia (KKM) kerana tiada jaminan kualiti, keberkesanan dan keselamatan,” katanya.
Difahamkan, suntikan vitamin C turut mempunyai kesan mudarat yang membahayakan kesihatan seperti cirit-birit, alahan, gastrik, batu karang dan masalah kegagalan fungsi buah pinggang sekiranya diambil dalam jangka masa panjang.
sumber : mymetro

Ibu dakwa kepala anak dihantuk ke dinding

Subang Jaya: Seorang ibu mendakwa anak lelakinya bukan saja dihantuk kepala di dinding, malah turut dicurah dengan air selain dimaki hamun oleh pengasuhnya di Taman Puchong Perdana, di sini, kelmarin.
Ibu berusia 31 tahun itu diberitahu mengenai kejadian itu selepas suaminya menerima panggilan dari seorang kenalan memaklumkan pengasuh terbabit sedang ‘naik hantu’ dengan memukul anaknya di kediaman wanita itu.

Wanita itu yang enggan dikenali berkata, dalam kejadian kira-kira jam 6 petang itu, sebaik saja menerima panggilan dari suaminya, dia terus bergegas ke rumah pengasuh terbabit dan mendapati anaknya yang berusia dua tahun itu berada dalam ketakutan.
“Pengasuh terbabit memaklumkan anak saya terjatuh dan muntah-muntah, namun selepas diperiksa, ada kesan lebam di kepalanya dan saya mengambil keputusan untuk membuat laporan polis selepas jiran pengasuh itu menceritakan apa yang terjadi kepada anak lelaki saya ini.

“Jiran pengasuh itu memaklumkan sering mendengar tangisan serta jeritan anak tunggal saya dan pada masa yang sama wanita itu memaki hamun dengan kata-kata kesat,” katanya ketika ditemui Harian Metro di sebuah pusat perubatan semalam.

Menurutnya lagi, sejak tujuh bulan anaknya dihantar ke rumah suspek, kanak-kanak itu sering muntah-muntah ketika dalam jagaannya, dan pemeriksaan doktor turut tidak menunjukkan sebarang penyakit.
Katanya, dia kini menyerahkan kepada polis untuk siasatan lanjut dan berharap sekiranya benar anaknya didera, wanita terbabit akan menerima balasan yang setimpal.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Subang Jaya, Asisten Komisioner Yahaya Ramli ketika dihubungi berkata, pihaknya menerima laporan dibuat ibu mangsa di Balai Polis Bukit Puchong, dekat sini, kira-kira jam 10.20 malam kelmarin.
“Terdapat saksi mengatakan pernah melihat suspek menghentak kepala mangsa ke dinding.

“Kanak-kanak terbabit kini sedang dirawat di sebuah hospital berdekatan dan kita siasat kes ini mengikut Seksyen 31 (1) (a) Akta Kanak-kanak,” katanya.
sumber : mymetro

Geli Tapi Seksi, Jaket Hebat Tapi Terbuat Dari Bulu Dada Lelaki

Bila melihat pria maskulin yang sedang bertelanjang dada, salah satu daya tariknya adalah bulu dada yang mengintip. Bulu dada merupakan salah satu daya tarik seksual yang menunjukkan kejantanan seorang pria dan performanya yang baik di atas ranjang.
Namun, bagaimana kalau bulu dada pria dijadikan bahan untuk mantel?
(c) odditycentral.com(c) odditycentral.com
Sudah pasti Anda akan merasa geli mendengar hal ini. Namun produk ini memang ada. Dengan nama Man Fur Coat, jacket unik ini memang dibuat dari 100% bulu dada lelaki. Wow, boleh dibayangkan bukan berapa banyak bulu dada yang diperlukan dan berapa lama waktu pembuatannya.
Jaket buatan Inggris ini memerlukan waktu 200 jam untuk diselesaikan. Dengan jerih payah yang luar biasa tersebut, maka jangan hairan kalau harga jaket ini sangat fantastis. Per buah dari mantel ini dihargai $ 3900.
Pakaian ini dibuat sebagai salah satu bentuk promosi sebuah perusahaan minuman dari produk susu bernama Arla. Mereka ingin mempromosikan produk susu coklat bernama Wing-Co. Minuman ini memang merupakan minuman yang ditujukan untuk lelaki kerana mengandung lebih banyak protein dibanding susu coklat lainnya.
(c) odditycentral.com(c) odditycentral.com
Ternyata konsep yang diusung Arla ini ditujukan untuk mendongkrak maskulini para lelaki Inggris yang belakangan ini mulai menurun kejantanannya. Yang dimaksud dengan kejantanan atau kemachoan ini tak hanya dalam bentuk seks, namun lebih pada maskulin perilaku sebagai lelaki.
Meski pakaian ini menjadi bagian dari iklan, namun Man Fur Coat juga dijual dalam waktu dekat. Well, perlu merogoh kocek cukup dalam bila ingin merasakan sensasi coat berbulu dada ini daripada menyentuh bulu dada pasangan Anda.
Pakaian yang terbuat dari bulu atau rambut memang bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya pernah beberapa kali dibuat gaun dari rambut wanita. Namun, kalau pakaian ini dibuat dari bulu dada pria, sepertinya sensasinya berbeda, apalagi bila digunakan seorang wanita.

12 Penyanyi Terkenal Dengan Wajah Jeleknya Saat Bernyanyi

Berikut adalah momen-momen unik yang berhasil ditangkap lensa kamera fotografer saat para penyanyi-penyanyi tenar ini memperlihatkan wajah jeleknya. Umumnya ketika bernyanyi, mereka tidak akan sadar telah menampilkan mimik wajah yang tidak enak dipandang. 

Ada yang memang disengaja, ada juga yang sedang sial saja karena kamera tanpa sengaja menangkap momen itu. Ada 12 penyanyi yang dicatat memperlihatkan wajah jelak mereka ketika sedang di atas panggung.


Courtney Love terlihat lelah saat menyanyi setelah mengkonsumsi drugs dengan sebatang rokok ditangannya

Vokalis Paramore, Hayley Williams tanpa sengaja meniru gaya Cookie Monster tanpa ia sadari

Miley Cyrus mungkin tidak sadar telah membuat wajah seperti ini

Lady Gaga, Mother's of Face satu ini terlihat lucu saat menyanyi seperti gambar di atas

Wajah mendiang Amy Winehouse yang terlihat malas

Our mother Britney Spears saat konsernya terlihat begitu semangat

Si cantik Selena Gomez, apakah masih terlihat cantik?

Apa yang terjadi dengan Ke$ha?

Katy Perry, menampilkan wajah anehnya

Nicki Minaj mungkin adalah seorang vampir saat itu

Alexandra Burke dengan wajah lucunya

J.Lo membuka mulutnya selebar mungkin saat bernyanyi

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved