Gini kalau FOTOGRAFER Profesional...Peralatannya Tak Tahan...!

on 26 Jun 2013

Gini kalau FOTOGRAFER Profesional...Peralatannya Tak Tahan...!!!

1200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

2200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

3200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

4200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

5200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

6 200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

7200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

8200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

9200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

10 200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

11 200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

12200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

13200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

14200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

15200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

16200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

17200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

18200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

19200 lbs of photographer’s equipment (19 pics)

RESTORAN UNIK di atas UDARA... BERMESRA MESRAAN BERDUA tanpa ada yang GANGGU

If you want to leave all your problems far behind and to feel close to nature than the restaurant at the Soneva Kiri resort in Thailand is the right place for you. The tables there are suspended among the trees at the 5m height and the waiters walk along the rope paths between them.
1Luxurious Restaurant at the Treetop
2Luxurious Restaurant at the Treetop
3Luxurious Restaurant at the Treetop
4Luxurious Restaurant at the Treetop
5Luxurious Restaurant at the Treetop
6Luxurious Restaurant at the Treetop
7Luxurious Restaurant at the Treetop
0
#8Luxurious Restaurant at the Treetop

Manusia Cantik Ini Ternyata Laki-Laki, Hahahaha...

Pondan kadang terlihat lebih cantik daripada perempuan, percayakah anda? Kenyataannya memang demikian, kita sering meihat manusia setengah laki-laki dan setengah perempuan ini berjalan lenggak-lenggok layaknya perempuan. Perilakunya sering mengelirukan siapapun yang meihatnya dan akan diketahui setelah seseorang mendengar suara baritonnya.

Jika anda lihat melihat foto-foto ini mungkin anda akan mengira bahwa manusia ini adalah perempuan namun setelah anda gulir terus kebawah ternyata dada manusia ini rata alias laki-laki, hahahaa







Baju jenis apa ini?

Foto-Foto Ulah Lucu Gadis Asia Yang Hot, Sexy Dan Konyol (Part 24)

Intip Turis Awek Seksi Jepun di Bali

Pesona alam pantai Jimbaran, Kuta Bali membuat turis cantik Jepun jatuh cinta dengan keindahan pantainya yang bening.




Seorang turis seksi asal Jepang sedang berjemur di kolam renang dekat pantai Hotel Ayana Jimbaran, Bali, Sabtu (22/06). Pesona alam dan pantai di Bali sebagai tujuan wisata turis lokal mahupun turis dari berbagai negara untuk menikmati indahnya suasana Bali.








.


Dress Sederhana Ini Harganya $ 68.000 , Wow..

Dress rancangan Hedi Slimane, salah satu perancang Saint Laurent. Salah satu dress yang diperagakan pada Paris Fashion Week bulan March lalu diberi harga $ 68.000. Harga yang sangat mahal itu dinilai aneh oleh banyak orang. Dress yang cantik ini tidak memiliki sesuatu yang istimewa sama sekali.
(c) Geniusbeauty.com(c) Geniusbeauty.com
Dilansir situs worldofwonder.net, dituliskan bahwa dress ini tidak lebih dari dress corton berbentuk doll dress. Rancangannya mengambil sedikit sentuhan tahun 90-an. Tidak ada berlian, tidak ada batuan berharga, tidak pernah dipakai Cleopatra, tidak terbuat dari mesin tertentu, tidak ada yang spesial. Selebihnya.. ini hanyalah dress sederhana dengan motif bunga-bunga feminin.
Entah siapa yang akan membeli dress ini, yang pasti, karya Hedi Slimane cukup menawan walaupun tampil sederhana. Bagaimana dengan Anda, apakah berminat membeli dress ini? Atau seperti yang ditulis dalam situs worldofwonder.net, lebih baik wang disumbangkan untuk membantu anak-anak yang kelaparan.

Foto: Anak Lima Tahun Berbalut Dior dan Gucci Jadi Sensasi di Internet

img
Dok. Daily Mail
Alonso Mateo bukanlah anak selebriti seperti Suri Cruise atau Shiloh Pitt. Tapi ia telah jadi sensasi dunia maya, terutama di kalangan pecinta mode. Di usianya yang baru lima tahun, Alonso sudah mahir berpose di depan kamera layaknya model profesional. Ia pun berhasil jadi anak --bukan selebriti-- paling stylish dalam balutan Dior, Tom Ford dan Gucci.

Heidi Klum Hapus Tato Nama Seal di Tubuhnya

Heidi Klum (Foto: wenn)
Heidi Klum (Foto: wenn)
LOS ANGELES - Heidi Klum menghapus tato yang bertuliskan nama bekas suaminya, Seal, sejak berpisah pada 2012. Model cantik ini diketahui pernah membuat tato dengan tulisan Seal dan anak-anak di tubuhnya.

Setelah berpisah, Heidi ingin melanjutkan kehidupan baru dengan menghapus tato nama Seal. Dia juga sudah menemukan kekasih baru, yaitu Martin Kristen.

"Heidi sedang dalam proses penghapusan tato. Dia sudah menjalani beberapa perawatan. Nama Heidi dan anak-anaknya akan tetap ada," ungkap sumber.

Meski sangat bahagia menjalin hubungan dengan Martin, Heidi mengaku dirinya tidak tertarik untuk menikah lagi dan bermimpi mengenakan gaun pengantin yang cantik.

Sekedar diketahui, Heidi pernah menikah dengan Ric Pipino selama lima tahun. Rumah tangganya hancur dan dia menikah lagi dengan Seal pada Mei 2005.

"Aku tidak berpikir itu (menikah). Itu bukan hal yang penting lagi bagiku. Aku sudah menikah sebelumnya. Ketika aku menikah untuk pertama kalinya, aku 23 tahun dan bermimpi untuk menikah dan memakai baju pengantin. Aku menikah selama enam tahun dan itu tidak berhasil. Itu adalah mimpi dari 70 peratus wanita. Tapi aku sudah pernah mengalaminya, mengenakan baju pengantin, aku senang bahwa aku tak melakukannya lagi," kata Heidi.

Selain enggan menikah, Heidi juga tak ingin menambah anak. Menurutnya, memiliki empat orang anak sudah membuat sang model merasa bahagia dan lengkap.

Heidi saat ini memiliki empat orang anak, Leni (9), Henry (7), JOhan (6), dan Lou (3). Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (25/6/2013).

"Aku tak ingin memiliki anak lagi. Empat anak sudah banyak dan aku merasa lengkap. Aku merasa ketika aku berada di meja makan, kami lengkap. Ini adalah keluarga kami. Dia (Martin) sangat baik dengan anak-anak. Mereka mencintainya. Mereka sudah mengenal Martin sejak lama," tutupnya.

Mabuk Cendawan, Lelaki AS Cabut Kemaluannya

(Foto: AP)(Foto: AP)

OHIO – Seorang lelaki dari Ohio, Amerika Syarikat (AS) dilarikan ke rumah sakit setelah mencabut kemaluannya sendiri. Aksi gila itu dilakukannya dalam pengaruh jamur yang dapat menimbulkan halusinasi.

Lelaki itu ditemukan polis di depan sebuah sekolah. Dia tergeletak di jalan sambil terus berteriak dengan darah membanjiri tubuh bahagian bawahnya.

“Dia tidak bisa berkata apa-apa. Dia hanya berteriak-teriak,” ujar Sersan Geoff Fox, seperti dikutip USA Today, Rabu (26/6/2013).

Setelah sadar, lelaki itu akhirnya boleh ditanyai oleh polisi. Dia mengaku memakan cendawan halusinogenik saat mengunjungi rumah temannya.

”Kami kini sedang meneliti darahnya. Apakah dia hanya memakan cendawan atau mengonsumsi obat-obatan terlarang juga,” lanjut Fox.

Lelakiitu kini masih dirawat di rumah sakit. Dokter menyatakan, keadaannya cukup parah akibat kekurangan darah dan trauma.

15 Jeans selebriti terburuk

Kita berharap para selebritiu ini tak akan memakai jeansnya lagi.

Mila Kunis: 2013 
Mila Kunis: 2013
Celana jeans yang terlalu rendah dan membuat tulang pinggung serta bikini line terlihat jelas.

Jennifer Aniston: 1990 
Jennifer Aniston
Jeans model ibu-ibu yang membuat bentuk badan terlihat jelek.

Miley Cyrus: 2013 
Miley Cyrus: 2013
Celana sebelah kiri berbahan kaus dan sebelah lagi berbahan jeans

Destiny's Child: 2000 
Destiny's Child: 2000
Celana jeans multi detail, dengan aksen robek atau batu-batuan yang mengilap.

Jennifer Lopez: 2001 
Jennifer Lopez: 2001
Kantung celana dengan detil heboh serta taburan kristal di sekujur celana.

Alicia Keys: 2001 
Alicia Keys: 2001
Jeans dengan warna tak merata serta aksen seperti cakaran kucing di bagian sampingnya.

Britney Spears and Justin Timberlake: 2001 
Britney Spears and Justin Timberlake: 2001
denim dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Christina Aguilera: 2001 
Christina Aguilera: 2001
Celana jeans dari potongan kain berbentuk wajik.

Christina Milian: 2002 
Christina Milian: 2002
Celana jeans yang memperlihatkan celana dalam.

Mario Lopez: 1990 
Mario Lopez: 1990
Tren ini tidak hanya populer dengan anak-anak di Bayside High - jins ini cukup banyak identik dengan busana kasualAmerika saat ituMasyarakat penyuka pakaian mungkin mencoba untuk membawanya kembalitapi dilarang.

Paris Hilton: 2001 
Paris Hilton: 2001
Celana jeans berbulu

Rihanna: 2013 
Rihanna: 2013
Satu jeans yang terlihat seperti dua jeans.

Conan O'Brien: 2010 
Conan O'Brien: 2010
Jeggings tapi dipakai pria

Kriss Kross: 1992 
Kriss Kross: 1992
Jeans yang sangat besar dan kebalik pula.

Taylor Momsen: 2009 
Taylor Momsen: 2009
Celana jeans yang robeknya parah

Gara-Gara Ubat Jerawat, Wanita Ini Tak Jadi Punya Anak

(c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Memang makeup dan skin care menjadi salah satu hal yang penting bagi seorang wanita. Namun ada kalanya kita harus lebih jeli dalam memilih kosmetik. Memang efeknya tak kita rasakan sekarang, namun bisa jadi merugikan kita di masa mendatang. Berikut ini adalah sebuah kisah nyata mengenai skin care yang membuat seorang wanita tak jadi memiliki anak.
Sarah Sharma, dengan terpaksa kehilangan calon bayinya. Hal ini ternyata disebabkan oleh sebuah obat jerawat yang digunakannya selama ini, memiliki efek yang sangat kuat dan tak sesuai bagi wanita hamil.
Sang dokter yang memberikan obat yang mengandung isotretinoin, telah melakukan pengecekan dan memastikan apakah Sarah tidak sedang hamil untuk bisa menggunakan ubat tersebut. Namun ternyata perkiraan doktor meleset. Sarah tak lama kemudian menyadari bahawa dirinya sedang hamil.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Mengapa hasil tes kehamilan negatif adalah karena janin Sarah masih berusia sangat dini. Dokter mengatakan bahwa bila janin tersebut terus dipertahankan maka akan mengalami masalah serius seperti jantung dan abnormalitas. Rumah sakit yang memberinya obat jerawat tersebut memang mengganti rugi, namun hal itu tetap tak membuat Sarah tersenyum karena ia membayar mahal dengan kehilangan janinnya yang sudah diberi nama Indiya.
"Kehilangan Indiya memang sangat membuat saya sedih, namun kalau kondisinya seperti itu memang tidak bisa dipertahankan lagi," kata Sarah.
Sarah awalnya mengalami jerawat hebat di leher dan dadanya. Oleh karena itu ia tak bisa menggunakan pakaian yang ia inginkan. Maksud hati dia ingin mencoba mengatasinya dengan pergi ke dokter kulit dan meminta obat jerawat dengan bahan Isotretinoin yang kabarnya ampuh mengatasi jerawat. Kandungan ini tidak bagus digunakan bagi ibu hamil karena bisa menyebabkan bahaya bagi bayi yang dikandung.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Oleh karena itu Sarah diminta melakukan beberapa tes untuk memastikan bahwa dia tidak dalam keadaan hamil. Setelah hasilnya negatif, Sarah mulai menggunakan obat tersebut. Namun selang seminggu kemudian, ia merasakan tubuhnya tidak enak. Menurut dokter, hal tersebut hanyalah pengaruh pengobatan yang ia lakukan. Namun kerana rasa sakit yang hebat dan kram perut, ia pun melakukan tes kehamilan sendiri.
Mengejutkannya, ia ternyata positif hamil 11 minggu. Setelah minggu ke 20, akhirnya Sarah kehilangan janinnya seminggu kemudian. Sang suami mengatakan bahwa mereka kehilangan banyak hal akibat hal ini. Indiya gugur karena mengalami foetal isotretinoin syndrome. Yang tidak lain disebabkan oleh penggunaan obat jerawat ini.
Semenjak kejadian ini, rumah sakit memiliki kebijakan baru bahwa konsumsi obat-obatan tertentu harus dilakukan setelah pengecekan tes kehamilan atau tes lainnya yang diperlukan dalam jeda waktu satu bulan. Hal ini untuk menghindari hal yang terjadi pada Sarah terulang kembali.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved