Lihat ....HP dan Charger ini Lain dari yang Lain

on 25 Jun 2013

Lihat ....HP dan Charger ini Lain dari yang Lain....!!!

1 Exceptional mobile charger (3 pics)


Actually, this charger was found in the camp of Chechen combatants.
Really smart!

2 Exceptional mobile charger (3 pics)


0
#3 Exceptional mobile charger (3 pics)



sumber

Ini dia Kapal Kontainer ter-BESAR di Dunia

Ini dia Kapal Kontainer ter-BESAR di Dunia.......!!!

1The Largest Container Ship In The World (18 pics)

2The Largest Container Ship In The World (18 pics)

3The Largest Container Ship In The World (18 pics)

4The Largest Container Ship In The World (18 pics)

5The Largest Container Ship In The World (18 pics)

6The Largest Container Ship In The World (18 pics)

7The Largest Container Ship In The World (18 pics)

The Largest Container Ship In The World (18 pics)





sumber

Inilah penyebab kesesakkan paling bangang

  • detail berita





Sumber

Penjelasan Ilmiah Fenomena Ditindih Setan Saat Tidur

(c) shutterstock
Vemale.com - Ditindih setan atau makhluk halus adalah fenomena yang sering terjadi saat tidur. Dalam keadaan tersebut, seseorang terbangun dari tidur, fikirannya sedar tetapi seluruh badan tidak boleh digerakkan. Seolah ada beban berat di atas tubuh, napas sesak dan seperti tercekik. Belum lagi munculnya bayang-bayang hitam di atas tubuh. Sudah pasti, fenomena tindihan atau ditindih makhluk halus menjadi hal mistis.
Tetapi.. pengetahuan makin maju, ada penjelasan ilmiah apa itu ditindih setan, nama kerennya adalah sleep paralysis.
Penyebab Sleep Paralysis
Sebelum menjelaskan apa itu sleep paralysis, akan kami jelaskan 4 tahapan dalam tidur. Tidur tidak sekedar menutup mata, ada tingkat berlapis untuk memiliki kualitas tidur yang baik. Semua orang dalam keadaan normal akan melewati tahap ini:
  • Keadaan saat masih setengah sedar.
  • Keadaan mulai tertidur dalam.
  • Keadaan tidur yang lebih dalam.
  • Rapid eye movement (REM) dalam keadaan ini, mimpi terjadi.
Semua tahapan itu harus dilalui berurutan, sehingga ada koordinasi yang bagus antara kesadaran dan gerakan anggota tubuh.
Dalam kes tindihan atau sleep paralysis, seseorang yang tidur dengan kondisi tubuh lelah membuat otak tidak merespon tidur dalam urutan yang benar. Biasanya dari tidur setengah sedar langsung menuju REM. Akibatnya, saat terbangun, pikiran sudah sadar, tetapi tubuh masih dalam keadaan tidur,. Hal itu membuat tubuh terasa seolah lumpuh tidak bisa digerakkan.
Sleep paralysis biasanya terjadi pada orang yang sedang dalam keadaan sangat letih, stres, banyak pikiran, punya lingkungan kerja buruk dan sebagainya. Tubuh yang setengah sadar saat mengalami sleep paralysis sering menimbulkan bayangan atau halusinasi makhluk menyeramkan, sehingga sleep paralysis sering dianggap sebagai kejadian mistis.
Cara Mengatasi Tindihan Atau Sleep Paralysis
Setiap orang boleh mengalami sleep paralysis, jika ini sampai terjadi pada Anda, ingatlah dua poin di bawah ini:
  1. Jangan panik. Saat Anda panik, Anda akan semakin sulit bernapas dan bergerak. Tarik napas panjang dan berdoa, kerana semua akan baik baik saja.
  2. Setelah tenang, walaupun tubuh dalam keadaan tidak boleh digerakkan, Anda masih boleh menggerakkan ibu jari kaki. Gerakkan ibu jari kaki perlahan, maka sedikit demi sedikit, tubuh Anda boleh kembali digerakkan.
  3. Sebioleh mungkin hindari posisi tidur terlentang, kerana korban sleep paralysis biasanya dalam posisi terlentang. Pilih posisi tidur menghadap ke samping.
Apakah Anda pernah mengalami tindihan atau sleep paralysis?

Kanye West Senang Kim Kardashian Pose Tanpa Busana di Majalah

img 
Dok. Getty Images
 Kim Kardashian pernah tampil tanpa busana saat menjadi sampul majalah W pada 2010. Kini dalam majalah yang sama, giliran Kanye West yang berbagi cerita seputar hubungan asmaranya dengan Kim.

Rapper yang baru saja dikaruniai bayi dari Kim itu menyebut sang kekasih sebagai cinta sejatinya. Dia sangat bahagia menjalani hubungan bersama bintang reality show Keeping Up With the Kardashian tersebut.

Kanye pun tak mempermasalahkan penampilan bogel Kim di sampul majalah W. Malah dia senang Kim melakukan pose tersebut.

"Aku senang itu terjadi, fakta bahwa pose itu mengganggu orang," katanya dalam wawancara dengan jurnalis majalah W Christopher Bagley yang diundangnya datang ke apartmentnya di Paris.

Lelaki 36 tahun itu menambahkan, dia senang kerana keseksian tubuh Kim boleh masuk dalam rumah-rumah orang kaya di Hamptons, AS. "Fakta bahwa ada beberapa suami di Hamptons yang mencuba menyembunyikan itu," ujarnya lagi.

Menurut Kanye, selama menjalani hubungan dengan Kim, dia tidak pernah berusaha mendi kata sang kekasih, termasuk mengenai gaya berbusana. Sejak menjadi kekasih sang rapper, gaya busana Kim sering disebut menjadi lebih baik. Namun menurut Kanye itu tak ada hubungannya dengannya.

"Tidak ada yang bisa menyuruh kekasihku apa yang harus dilakukannya. Dia hanya perlu diberi beberapa informasi untuk dikerjakan," ujar pria yang memberi nama North West untuk bayinya dengan Kim.

Model Playboy Ini Pamer Pay*dara Saat Olahraga di Gym

img 
ist.
Busana t-shirt dan celana olahraga pendek atau panjang biasanya menjadi pilihan wanita saat berolahraga di gym. Namun tidak dengan model dan aktris asal AS ini. Dia pilih tampil topless ketika berolahraga.

Coco Austin, model dan aktris ini tampak mempamerkan foto dirinya tengah berolahraga di gym. Bukannya memakai baju, wanita yang pernah pose di majalah Playboy pada 2008 ini memilih topless alias tidak mengenakan atasan apapun.

Seperti dikutip The Sun, foto topless saat di gym tersebut dipamerkan istri aktor dan rapper Ice-T ini di Twitter. Dalam foto tersebut wanita 34 tahun itu tampak berpose membelakangi kamera mempamerkan belakangnya. Bahagian bawah tubuhnya hanya ditutupi thong, underwear yang sangat kecil. Dia juga memakai stiletto berwarna hitam.

Busana yang umumnya dipakai saat fitness juga tampak dipakai Coco. Tangannya memakai sarung tangan yang biasa dipakai untuk mengangkat beban. Dia juga memakai head band untuk menyerap keringat yang keluar dari dahi.

Foto seksi itu dipublikasikan Coco tidak lama setelah dia mengumumkan pada para followernya di Twitter kalau dia akan merilis sebuah aplikasi fitness. Dengan aplikasi tersebut, orang-orang bisa menjadikan dirinya sebagai pelatih olahraga pribadi.

Bintang reality show 'Celebrity Family Feud' itu juga sempat menjawab beberapa pertanyaan followernya soal kegemarannya berolahraga. "Aku paling sering melatih kaki dan bokongku. Punggungku memang berotot," kata Coco.

Coco mengatakan lagi suaminya paling suka dengan punggungnya. "Ice bilang punggungku seperti binatang dan aku punya otot hebat yang tidak boleh aku lihat. Aku jarang melatihnya dan itu tetap sangat kuat," ujar wanita berambut pirang itu.

Ada kakak yang kat luar sana berani pakai baju macam ini?


Inikah bukti yang menunjukkan dunia semakin maju?

Transformasi 10 Selebriti Hollywood di Red Carpet


Para seleb ini adalah bintang ternama, penampilan mereka di atas red carpet hampir selalu mempesona. Namun apakah sejak awal mereka muncul sudah mempesona?
Ada yang pertama kali hadir di red carpet memakai jeans belel, ada yang memakai cheongsam . Tapi itu dulu, penampilan mereka kini sudah jauh lebih baik.
Siapa saja selebriti hollywood yang dulu berpenampilan hancur di red carpet dan sekarang menjadi bintang di setiap red carpet digelar? mari kita simak di halaman berikut...


1. Blake Lively

 
Celana jeans? seriously Blake Lively ? Blake memang masih remaja saat hadir di red carpet saat itu. Tetapi bagaimanapun, pilihan untuk memakai celana jeans, meskipun bagus dan rapi, tetap salah kalau dipakai di red carpet.
Sekarang ia sudah berubah penampilan, dari lugu menjadi sangat anggun. Gaun memang bisa mengubah penampilan seseorang


2. Cheryl Cole

 
Entah apa yang ada di dalam benak Cheryl Cole saat memilih baju ini. Dilihat dari manapun, pilihan Cheryl terasa salah. Syukurlah itu tidak berlangsung lama, sekarang Cheryl sudah pandai memilih gaun yang lebih bagus untuk dipakai di red carpet.


3. Emma Watson

 
Cheongsam dan kedodoran, benar-benar bukan pilihan yang pas bagi Emma Watson. Namun saat itu Emma masih remaja dan belum punya selera fashion yang baik. Lihat saja sekarang, penampilannya sangat dewasa dan fashionable sekali.


4. Holly Willoughby

Hampir semua orang pernah salah memilih gaun, termasuk Holly Wiloughby. Pilihan yang kurang tepat membuat penampilannya pun jadi kurang enak dilihat. Tetapi seiring jalannya waktu, penampilan Holly semakin membaik dan lihatlah sekarang, cantik ya


5. Joely Chilcott

Mungkin jaket jeans bagus dipakai saat naik sepeda motor, tetapi jelas tidak cocok saat dipakai di red carpet. Untunglah Joely Chilcott hanya sekali memakai jaket jeans ke red carpet. Penampilannya kini sudah jauh lebih baik daripada masa memakai jaket jeans, setuju


6. Kristen Stewart

 
Serupa dengan Blake Lively , Kristen Stewart pernah datang ke sebuah acara memakai celana jeans dan kemeja berkerah. Penampilan Kristen lebih seperti anak kuliah yang datang ke kampus daripada hadir di sebuah acara resmi.
Tapi itu dulu, sekarang penampilannya selalu membuat semua mata tertuju kepadanya.


7. Mila Kunis

Mila Kunis ternyata juga sama dengan Kristen Stewart dan Blake Lively. Mereka bertiga sama-sama memakai jeans ke red carpet, bedanya Mila memakai t-shirt sebagai atasannya. Pilihan yang buruk Mila


8. Miley Cyrus

 
Mohon dimaklumi jika melihat penampilan Miley Cyrus di red carpet pada foto sebelah kiri. Saat itu Miley masih kanak-kanak dan belum mengerti fashion. Nah, begitu sekarang ia sudah mengerti fashion, penampilannya tidak hanya semakin baik tetapi juga semakin berani, terkadang cenderung nekat.


9. Miranda Hart

 
Baju kedodoran demi menutupi postur tubuh yang tidak melekuk indah seperi model? Boleh-boleh saja asal tetap memperhatikan padu padannya. Miranda Hart sempat salah memilih model dan padanan warna, tetapi itu dulu, kini penampilannya sudah jauh lebih baik dan lebih cantik.


10. Nicole Kidman

 
Inilah ratu red carpet, Nicole Kidman , tetapi bahkan sang ratu pun pernah salah memilih gaun. Penampilannya pernah seperti seorang yang sudah berumur tua, sehingga memilih gaun berbahan tebal. Jauh berbeda dengan penampilannya kini, lebih anggun dan bersahaja.

10 Selebriti Perempuan Yang Perilakunya Tidak Patut Dicontoh


Dalam sebuah polling yang dilakukan kepada ibu-ibu di Amerika Syarikat, nama 10 selebriti perempuan ini masuk dalam daftar artis yang perilakunya paling buruk.
Oleh kerana itu, menurut polling tersebut, para seleb ini masuk dalam daftar coret agar anak-anak mereka terhindar dari pengaruh buruk yang mungkin 'ditularkan' oleh mereka.
Siapa saja seleb permpuan dengan perilaku terburuk? mari kita simak di halaman berikut ini..

1. Taylor Momsen 


Taylor Momsen adalah aktris, model dan musisi. Meski ia berbakat di banyak hal, namun penampilannya yang sering urakan dan acak-acakan membuat para orang tua khawatir anaknya akan meniru perilakunya.
Taylor Momsen berada di posisi ke-10 dalam polling seleb yang tidak bisa dijadikan panutan.

2. Heidi Montag 
Heidi Montag terkenal dengan berbagai foto buka-bukaan yang ia lakukan. Mungkin para orang tua takut anak mereka akan meniru kelakuan Heidy yang sering mengumbar tubuh di mana-mana.
Heidi berada di peringkat 9 daftar seleb yang tidak patut ditiru.


3. Kourtney Kardashian 

Glamor dan semua hal di shate ke publik, mungkin itu salah satu penyebab Kourtney Kardashian masuk dalam daftar ini. Kehidupannya yang diumbar bersama keluarga Kardashian dalam reality show di sebuah televisi, membuat para orang tua khawatir jika anak mereka meniru perilaku Kourtney Kourtney berada di posisi ke 8 daftar poling ini.


4. Ke$ha

Siapa yang tidak kenal Ke$ha, selalu membuat sensasi dengan segala perilakunya yang sering kali membuat geleng kepala. Tidak heran jika ia masuk dalam daftar ini. Para orang tua tentu khawatir jika anak mereka akan menjadi seperti Ke$ha.
Ke$ha berada di peringkat ke 7 daftar seleb yang tak patut ditiru perilakunya.


5. Rihanna 

Dianiaya kekasih, tapi diterima lagi. Hampir setiap hari pamer bagian tubuh di akun instagram dan twitter. Tidak jarang membuat pernyataan yang menghebohkan. Semua hal di atas membuat Rihanna menduduki peringkat ke 6 seleb yang tidak patut ditiru perilakunya. Pas bukan?


6. Farrah Abraham

Banyak berpose seksi di mana-mana, mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa para orang tua takut kalau anaknya meniru tingkah laku Farah Abraham.
Farah berada di posisi ke 5 daftar seleb tak patut ditiru perilakunya. 

7. Amanda Bynes 

 

Awalnya ia adalah bintang cilik yang manis. Kemudian ia tersanung banyak kasus, terakhir Amanda Bynes tertangkap polisi karena kasus narkoba. Amanda juga mencaci orang lain di twitter yang membuatnya dapat cercaan balik dari banyak orang.Amanda berada di peringkat ke 4 daftar seleb yang tidak patut ditiru. Dan benar-benar jangan ditiru ya!


8. Kim Kardashian

Rekaman seks, pernikahan seumur jagung, permintaan aneh, kehidupan yang sangat mewah. Tidak heran jika para orang tua takut jika anaknya meniru tingkah laku Kim Kardashian. Tak hanya membuat malu, tetapi juga bikin bangkrut.
Kim Kardashianmenduduki peringkat ke 3 dalam polling ini.


9. Lindsay Lohan

http://i2.pinger.pl/pgr104/e4461ade00122ed94c0f86fe/Lindsay_Lohan_-_MTV_Movie_Awards_(23).jpg
Dulu ia manis, namun kemudian tersangkut narkoba. Kemudian menjadi pecinta sesama jenis, lalu berubah menjadi biseksual. Lalu terlibat kasus tabrakan, pencurian, hutang pajak. Dan sekarang  Lindsay Lohan masuk rehabilitasi, dan masih juga membuat ulah.
Tak heran para orang tua takut dan Lohan sukses berada di posisi ke 2 polling ini.


10. Miley Cyrus

http://1.bp.blogspot.com/-7_ai7X_OBkQ/URG0fwJzy-I/AAAAAAAAAPc/BUVgdrJlosM/s400/miley-cyrus-jordin-sparks-city-of-hope-gala-performers-06.jpg
Miley Cyrus awalnya dikenal sebagai bintang cilik yang manis. Ia adalah kesayangan Disney Channel, sebelum akhirnya jiwa remajanya berontak. Hubungannya dengan tunangannya yang putus nyambung, pose menantang di berbagai media, membuat para orang tua takut kalau anak mereka akan meniru tingkah laku Miley.
Hal itu membuat nama Miley sukses menduduki peringkat pertama sebagai seleb yang tingkah lakunya tidak boleh ditiru. Dan ini jelas bukan sebuah prestasi yang membanggakan.

Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik


Membicarakan soal member girlband K-Pop tak ada habisnya. Karena mulai penampilan rambut, gaya busana, sampai sikap mereka selalu jadi pembicaraan. Bahkan salah satu yang seringkali dinilai adalah gaya rambut mereka.
Dengan bentuk tubuh yang tinggi dan langsing, member girlband K-Pop begitu banyak yang memilih tampil dengan gaya rambut panjang feminim. Namun tahukah kamu kalau tetap ada member girlband K-Pop yang memilih rambut pendek tomboy dan tentu saja tetap tampak cantik!
Penasaran seperti apa gaya rambut tomboy mereka yang tetap terlihat cantik dan menarik perhatian? Bisa kamu tiru 10 di antaranya ini!


1. Eunjung T-Ara

 
Eunjung memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan langsing. Ketika member girlband T-Ara ini memutuskan memangkas rambutnya lebih pendek dan tampak tomboy, semua orang masih setuju jika dia tetap terlihat cantik.


2. Amber f(x)

 
Amber sudah lama dikenal sebagai member girlband K-Pop dengan style sangat tomboy. Bahkan semenjak debut, Amber sudah terbiasa membuat rambutnya pendek, sehingga member girlband f(x) ini selalu tampak maskulin. Tak hanya menarik perhatian para pria, banyak wanita yang terpesona akan 'ketampanan' Amber.


3. Ga In Brown Eyed Girls

 
Ga In adalah salah satu ikon seksi K-Pop. Dengan rambut pendeknya, member girlband Brown Eyed Girls ini semakin bisa memperlihatkan sisi seksi menggoda yang dia miliki meski tidak memiliki rambut yang panjang.


4. Min Miss A

 
Girlband Miss A dikenal sebagai salah satu girlband K-Pop dengan koreografi dance yang lincah. Min juga termasuk salah satu dancer utama di grup. Rambut pendek bahkan membuat Min terlihat lebih lincah dan dinamis namun tetap cantik.


5. Jiyoon 4minute

 
4minute merupakan girlband K-Pop yang sangat pintar memadukan konsep seksi dan cute di saat bersamaan. Jiyoon juga bisa membuat semua orang tertarik padanya dengan pilihan rambut pendek yang membuatnya lebih penuh semangat dan imut!


6. Sunny Girls Generation

 
Jika hampir seluruh member Girls Generation dikenal dengan rambut panjang dan feminim, dengan berani Sunny memangkas rambutnya sehingga tampak pendek. Bahkan Sunny rupanya lebih cocok dengan rambut tomboy miliknya yang membuat dirinya lebih menggemaskan dan segar.


7. Di Rania

 
Girlband Rania seringkali terlihat seksi dan memang begitu cocok untuk mereka. Seakan ingin tampak lebih seksi, Di dengan pintar memilih model rambut yang sesuai dengan badan langsingnya. Rambut pendek bisa membuat gadis tampak lebih seksi kan?


8. Sunye Wonder Girls

 
Sebelum menikah, leader girlband Wonder Girls ini pernah terlihat dengan model rambut pendek yang sedikit asimetris. Dan Sunye tetap bisa menarik perhatian fans lantaran tampak cantik dan cerdas dengan rambut pendek yang pas dengan bentuk wajahnya.


9. Minzy 2NE1

 
Menjadi dancer utama di girlband 2NE1 membuat Minzy memang kerap kali tampak lincah dan dinamis. Mungkin lantaran alasan itulah Minzy lebih memilih selalu tampil dengan rambut pendeknya. Terbukti dengan rambut pendek, Minzy tampak awet muda dan tetap manis saat dilihat.


10. Lime Hello Venus

 
Semua member girlband Hello Venus langsung menarik perhatian penggemar K-Pop dengan kecantikan mereka yang polos dan cute. Sosok Lime bisa dibilang termasuk yang menonjol. Dengan berani Lime mewarnai rambut pendeknya menjadi biru keputihan yang membuat wajah Lime cantik!

Tak Punya Wang, Perempuan Ini Kubur Suami di Belakang Rumah

Seorang perempuan asal California, Amerika Serikat (AS), mengubur jenazah suaminya di belakang rumah kerana tidak memiliki cukup uang untuk menyelenggarakan penguburan yang layak. Demikian diberitakan NY Daily News, minggu ini.
NY Daily News
Polis menemukan mayat Thomas Winn, dibungkus dalam dua plastik tempat sampah dan dikubur di kedalaman 132 sentimeter dalam lubang di rumahnya di kawasan Apple Valley. Sang istri, Yvonne Winn, menangis saat pihak otoritas menggali mayat sang suami.
“Saya melihat ia berjongkok di dekat di mana polisi mulai menggali dan ia langsung menangis,” demikian kesaksian tetangganya.
Demi kesehatan dan keamanan, warga di California, hanya dibolehkan melakukan penguburan di tempat pemakaman yang layak dan sudah disetujui pemerintah negara bagian. Yvonne tidak ditangkap namun pihak penyidik mencoba menyelidiki penyebab kematiannya. Pria berusia 63 tahun itu, kata polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Cinta Itu Buta, Wanita Gemuk Dibully Kerana Punya Kekasih Tampan

Banyak sekali orang yang ingin punya pasangan bertubuh ideal dengan penampilan yang kece. Masih banyak juga orang yang menilai bahwa pasangan serasi itu yang sama-sama good looking, sama-sama ramping, sama-sama pintar, kaya dan sebagainya.
Namun, dunia ini begitu adil dan membiarkan setiap manusia menemukan pasangan mereka, apapun bentuknya. Kalau sudah cinta, maka semua terlihat sempurna. Seperti yang dialami oleh Gloria Shuri Nava yang berusia 25 tahun dari San Jose. Wanita ini memiliki tubuh yang tambun dan faktanya, ia boleh memiliki pacar tampan berusia 22 tahun selama setahun setengah ini yang bernama Ali.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Banyak orang yang heran bila melihat pasangan ini. Apa yang menjadi pertimbangan Ali hingga menerima seorang Nava yang mengalami obesitas? Sementara kebanyakan pria akan memilih wanita 'cantik' dan ideal. Bahkan Nava pernah menuliskan sebuah esay ke Yahoo yang berbunyi, "Saat mereka membuka mulutnya, mereka akan berkomentar cukup kejam seperti, 'Apakah dia buta? Hingga yang sederhana seperti, 'Bagus sekali, pria ini bisa melihat lebih dari penampilanmu'."
Nava adalah salah seorang vlogger yang sudah banyak menghasilkan video di Youtube. Dengan nama Glowpinkstah, ia menunjukkan review produk kecantikan dan sedikit berbagi tentang hidupnya. Nava mengakui bahwa meski banyak yang mendukungnya, namun tidak sedikit yang terang-terangan membullynya.
Jujur saja, Nava pun bisa merasa sakit hati dengan komentar mereka seperti: 'Dia punya pacar? Apa yang terjadi pada dunia ini?'. Namun Nava yang sudah sejak kecil mengalami kegemukan, selalu mencoba untuk mengabaikan komentar miring dan menikmati hubungannya dengan Ali. Hal tersebut lebih baik daripada memikirkan apa kata orang.
Pasangan ini bertemu pada tahun 2009. Ali tadinya tinggal di Skotlandia dan pindah ke California untuk kuliah di Psikologi Klinis. Ia menemukan video Nava dan mulai saling berhubungan dengan instant messaging. 2,5 tahun berlalu dan mereka jadi akrab meski jarak memisahkan.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Mencintai wanita gemuk sepertinya sudah menjadi selera Ali. Kata Nava, mantan kekasih Ali sebelumnya juga memiliki pipi yang chubby. Pada tahun 2011, meski keduanya tak pernah bertemu, mereka pun menyatakan cinta satu sama lain dan Ali pun datang ke California untuk menemui Nava dan keluarganya.
"Ia menghampiriku di bandara. Wajahnya tersenyum lebar, kemudian ia memberikan pelukan dan mencium bibirku. Aku mengatakan pada diriku sendiri, dia pacarku, dan kini dia di sini sekarang."
Nava sendiri mengaku kalau ia sudah kehilangan 18 kilo berat badannya sejak berpacaran dengan Ali. Ia menganggap Ali adalah hal yang baik dalam hidupnya, termasuk dalam kesihatannya. Nava memang ingin menurunkan berat badannya dan Ali mendukung hal tersebut.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
"Sebelum Ali datang, aku tak pernah menunjukkan banyak bagian tubuhku pada orang lain. Namun Ali membuatku merasa percaya diri untuk keluar dengan dress yang cute. Aku bisa menggunakan pakaian pendek dan berbagai jenis pakaian yang biasanya orang lain tak ingin melihatku berpakaian demikian," akunya.
Ali juga memberi Nava inspirasi untuk membuat sebuah program bernama The Beauty Adjustment Collaboration. Dalam program ini. banyak orang menjelaskan pandangan mereka tentang cinta pada Nava. Ali mengajarinya bahwa cinta adalah cinta, tak peduli warna kulit, bentuk tubuh atau apapun. Dan hal itulah yang ingin Nava bagikan pada dunia. Setuju?

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved