Lelaki Ini Boleh Patahkan 3 Tongkat Baseball Hanya Sekali Tendang

on 24 Jun 2013

  • detail berita





Sumber 

Foto-Foto Perempuan "Dikerjain" Oleh Binatang

 Apa yang dilakukan oleh binatang jika merasa tertarik dengan manusia atau merasa terganggu oleh manusia, mungkin foto-foto dibawah ini dapat menjawab tentang hal tersebut. Ketika binatang tertarik dengan manusia mereka juga berusaha mengungkapkannya dengan cara mereka, namun kadang seseorang memahaminya dengan cara yang berbeda bahkan kadang dipahami sebagai sebuah tindakan yang akan menyakitinya sehingga manusia manusia menerimanya dengan rasa takut. Foto-foto dibawah ini adalah respon perempuan saat "dikerjain" oleh para binatang.












Anak Ini Terlahir Dengan Otak Berada Diluar Kepalanya

Melihat foto-foto ini membuat kita berfikir tentang arti pentingnya bersyukur atas kesempurnaan tubuh yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Seorang bayi terlahir dengan otak berada diluar kepalanya, lebih memprihatinkan lagi otaknya berada pada rongga hidung sehingga membuat hidung anak ini menjadi sumbing, otaknya menggantung diantara belahan hidung sumbingnya. Beruntung tim dokter dari University Of Boston berhasil mengembalikan otak anak tersebut kedalam tempat semestinya. Anak ini sekarang hidup normal seperti pada balita pada umumnya walaupun dengan kepala seperti terbelah bekas operasi yang dilakukan oleh tim dokter yang menanganinya.

Anak Ini Terlahir Dengan Otak Berada Diluar Kepalanya

Anak Ini Terlahir Dengan Otak Berada Diluar Kepalanya

Anak Ini Terlahir Dengan Otak Berada Diluar Kepalanya

Anak Ini Terlahir Dengan Otak Berada Diluar Kepalanya

Anak Ini Terlahir Dengan Otak Berada Diluar Kepalanya











Pesta Liar Spring Break, Pesta Bebas Ngesex, Alkohol Dan Narkoba Mahasiswa Texas

Inilah pesta paling gila para generasi muda Amerika, bahkan pesta ini mungkin dapat disebut sebagai pesta paling gila didunia. Pesta ini disebut sebagai pesta Spring Break yang diikuti oleh ribuan Mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di penjuru Amerika.

Dalam pesta ini peserta bebas melakukan apapun yang diinginkan, ciuman, telanjang, seks bebas, minuman keras dan narkoba seolah menjadi syarat utama terselenggaranya pesta ini. Hal tersebut akan semakin menjadi panas karena para peserta pesta perempuan rata-rata hanya mengenakan bikini dan bukan hal yang aneh jika permainan sex berlangsung ditengah-tengah hiruk pikuknya pesta gila ini.

Tahun ini, Pesta Spring Break diselenggarakan di South Padre Island, Texas dan dihadiri oleh setidaknya 6000 mahasiswa. Begitu liarnya pesta tersebut, banyak dari partygoers yang sempat mengalami luka-luka.


Pesta Liar Spring Break, Pesta Bebas Ngesex, Alkohol Dan Narkoba Mahasiswa Texas

Kepala Gadis Ini Hancur Akibat Membentur Kaca Mobil Yang Dipandunya (10 Foto)

Foto-foto ini semoga dapat dijadikan sebagai sebuah pelajaran bagi siapapun yang terbiasa memandu mobil tanpa mengenakan tali pinggang keselamatan. Seorang gadis mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan dan menyebabkan kepalanya hancur akibat terbentur kaca depan mobil yang dikemudikannya. Menurut sumber foto yang kami peroleh, mobil yang dikemudikan oleh gadis ini mengalami tabrakan, kerana tidak mengenakan sabuk pengaman tubuhnya meluncur kearah depan dan membentur kaca mobil yang dikendarainya. Kerana kerasnya benturan yang terjadi menyebabkan kepala gadis nahas ini pecah dan otaknya keluar.
Kepala Gadis Ini Hancur Akibat Membentur Kaca Mobil Yang Dikemudikannya (10 Foto)




















Wanita Sexy Dengan Pakaian Super Sexy Tanpa Seluar Dalam

Piotr Kukulski adalah seorang aktor asal Poland, Piotr mempunyai seorang   kekasih yang boleh dibilang sangat norak dimana ketika menghadiri sebuah pesta dia datang bersama denga Piotr dengan mengenakan gaun berwarna hitam yang sangat sexy dengan belahan lebar pada punggungnya hingga mencapai punggung Lebih gilanya lagi kekasih Piotr tidak mengenakan celana dalam, hal tersebut dapat terlihat dari belahan punggungtnya yang terlihat tanpa segitiga pengaman yang menutupinya.





Mahasiswa Cantik Ini Klaim Dimata-matai oleh Hacker

Rachel Hyndman mengklaim bahwa ia telah di mata-matai hacker, ketika dia berada di kamar mandi membawa laptopnya untuk menonton film, tapi anehnya webcamnya tiba-tiba join atau aktif dengan sendirinya.

"Aku berada di kamar mandi, mencoba untuk bersantai, dan kemudian webcam di laptop saya telah join atau aktif dengan sendirinya. Aku telah mencoba segala sesuatu yang saya tahu, tapi untuk mematikannya tidak boleh. Aku takut ketika aku membayangkan bahwa tanpa sepengetahuan saya seorang lelaki telah mengintai Saya. "-kata mahasiswa 20 tahun dari Glasgow.

Rachel, yang juga bekerja di sebuah toko komputer, katanya langsung terpikir tentang cara menghubungi polis, tetapi takut bahwa mereka akan menertawakan dirinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, kes ketika hacker mengirim virus internet yang memungkinkan mereka untuk mengakses komputer atau laptop tanpa sepengetahuan pemiliknya. Mereka kemudian dapat mengaktifkan webcam tanpa disadari pemiliknya.

Dalam perjalanan para wartawan melakukan investigasi menemukan bahwa praktek ilegal ini sekarang begitu umum bahwa bahkan ada pasar yang menguntungkan di mana Anda boleh mendapatkan akses ke laptop lain. Ada beberapa program jahat ditawarkan hanya beberapa dollar di internet.

                                   Rachel Hyndman, from Glasgow, revealed how she was spied on by hackers while she was in the bath

Ingin Sempurna, 2 Tahun Gadis Ini Tak Hapus Makeup di Wajahnya

courtesy SBS
Vemale.com - Tampil cantik dan menarik adalah keinginan setiap wanita. Banyak wanita yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk berdandan sebelum ke luar rumah. Memakai makeup seharian penuh demi terlihat menawan sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar mereka yang menghabiskan waktunya di luar. Namun gadis ini sungguh ekstrem, dia memakai makeup selama 2 tahun penuh dan tidak pernah menghapusnya walau di dalam rumah dan tidur sekalipun!
Tidurpun makeup Min Bae tidak dihapus
Dal Min Bae, gadis berusia 20 tahun ini begitu kecanduan dengan makeup dan memakainya terus menerus tanpa pernah membersihkan wajahnya. Min Bae mengatakan bahwa dirinya tidak mau menghapus makeup di wajahnya walau ketika tidur karena merasa bahwa makeup adalah sumber utama percaya dirinya. Min Bae mengoles makeup di wajahnya setiap pagi dan semakin tebal setiap harinya. Banyak orang yang sudah menasihatinya untuk menghapus makeup karena bagaimanapun juga makeup adalah bahan kimia dan tidak baik bila terus menempel di kulit apalagi kulit wajah dalam jangka waktu selama itu.
Min Bae terobsesi untuk menjadi cantik sempurna.
Tidak hanya makeup, Min Bae juga sudah berencana untuk mengoperasi wajahnya agar lebih tanpa cela dari biasanya. Ibunda Min Bae miris dengan kondisi anaknya dan menelepon salah satu acara reality show di stasiun televisi Korea Selatan dan menceritakan kecanduan makeup yang dialami oleh Min Bae. Pada acara televisi itulah, akhirnya Min Bae mau menghapus makeup nya. Dokter kulit di acara itu mengatakan bahwa kulit Min Bae sudah semakin menua melebihi usianya dan hal itu dikarenakan makeup yang terus menempel di wajahnya. Min Bae akhirnya mau menghapus makeup nya namun membutuhkan waktu lama karena foundation, bedak, eye shadow, dan berbagai makeup lainnya sudah mengendap di wajahnya dan sulit untuk dihapuskan.
proses penghapusan makeup Dal Min Bae. Source SBSproses penghapusan makeup Dal Min Bae. Source SBS
Wajah Dal Min Bae setelah makeup dihapus. Source SBSWajah Dal Min Bae setelah makeup dihapus. Source SBS
Belajarlah bersyukur dengan karunia Tuhan
Dal Min Bae begitu ketakutan untuk tampil jelek dan tidak sempurna sehingga malah menyiksa dirinya sendiri dengan makeup yang terus menempel selama bertahun-tahun. Terlihat cantik memang sukses didapatkan Min Bae namun efek samping merusak kulit justru semakin merugikan. Tidak ada orang yang ingin tampil berantakan namun mensyukuri karunia Tuhan jangan pernah dilupakan. Manusia tidak akan pernah sempurna dan makeup diciptakan hanya untuk pemakaian sewajarnya saja. Jangan biarkan dirimu tenggelam dalam obsesi seperti ini ya ladies!

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved