Topping Pizza Paling WOW!

on 19 Jun 2013



Sumber 

Anak 2 Tahun Ini Meninggal Kerana Diberi Ganja Oleh Orang Tuanya

Unic29 - Bocah 2 Tahun
Seorang ayah dan ibu seharusnya menjadi pelindung bagi anak-anaknya, terlebih lagi masih kecil. Perilaku ayah dan ibu pecandu ini sangat menyedihkan, balita mereka meninggal kerana overdoseheroin. Parahnya, heroin itu diberikan oleh ayah sang anak.
Dilansir dari situs vemale, Daniel Jones,anak berusia 23 bulan meninggal dunia kerana mengalami overdosis heroin. Pemeriksaan ampel rambut balita malang tersebut mengandung beberapa zat yang ada dalam obat-obatan terlarang, misalnya ganja, opium, amfetamin dan kokain. Semua zat itu bahkan dapat membunuh orang dewasa.
Boleh dikatakan, Daniel adalah korban paling muda akibat overdosis obat-obatan terlarang. Tentu saja bukan kemauan Daniel untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang itu. Sang ayah, Simon Jones, 30 tahun, mengaku membunuh anaknya dengan cara memberikan heroin dos tinggi.

Daniel Jones dan orang tuanya (c) Mirror.co.uk
Sedangkan ibu sang anakEmma Bradburn, 34 tahun, mengaku tahu akan hal tersebut dan membiarkan balitanya dicekoki heroin oleh suaminya. Pihak pengadilan, Roger Blezzard mengatakan, “Mereka membuat sang anak overdosis heroin, yang menyebabkan kematian,”
Tetangga mereka, Natalie Baker, 38 tahun mengatakan bahwa dia sering mencium aroma ganja dan obat-obatan dari rumah pasangan Simon Jones dan Emma Bradburn. Natalie menyesalkan kejadian ini, “Daniel adalah anak yang manis, dia menyebut dirinya sebagai Superman karena selalu memakai kaos warna merah dengan tulisan S warna kuning di atasnya,” ujarnya.
Belum diketahui hukuman apa yang akan dihadapi ayah dan ibu Daniel. Keputusan sidang baru keluar 3 Julai nanti. Semoga kejadian tragis seperti ini tidak terjadi lagi.

5 Wanita Berbikini Lakukan Aksi Protes di Depan Toko Victoria's Secret

img 
ist.
 Tidak semua orang mengagumi perut rata dan tubuh ramping para model Victoria's Secret. Beberapa bahkan memprotes penampilan Alessandra Ambrosio dan Miranda Kerr cs. saat melenggang di atas catwalk untuk memamerkan koleksi lingerie terbaru brand asal Amerika Serikat ini.

Mereka adalah para anggota dari About-Face, sebuah organisasi yang mengampanyekan setiap wanita untuk memiliki imej positif terhadap tubuh mereka sendiri. Kehadiran model Victoria's Secret di berbagai media, dinilai telah membentuk imej yang tidak realistis.

Sejumlah aktivis melepaskan pakaian mereka, tampil hanya dengan bra dan underwear pada Sabtu (15/06/2013). Mereka berdiri di depan toko Victoria's Secret di San Fransisco, California untuk memprotes representasi media soal tubuh yang 'sempurna'.

Para aktivis yang semuanya wanita ini tampak percaya diri 'memamerkan' bentuk tubuh mereka, meskipun tidak seramping dan seindah model Victoria's Secret. Masing-masing memegang papan bertuliskan 'I pledge to love my body' dan 'Self Love'. Aksi ini bertujuan menyampaikan pesan bahawa wanita tidak perlu terlihat seperti model dan bertubuh super kurus untuk jadi menarik.

Mereka pun dengan bangga memposting foto setengah telanjang tersebut di Facebook dan Twitter demi menyebarkan pesan tersebut kepada wanita di seluruh dunia. Protes yang diorganisir lewat Facebook ini dinamakan "Operation Real Bodies Real Love: About-Face Action of Body Acceptance and Self-Love."

"Tidak semua orang perlu untuk menjadi seperti itu (model Victoria's Secret) untuk terlihat menarik, untuk jadi mengagumkan," tukas Jennifer Berger, executive director About-Face, yang dikutip dari Daily Mail.

Tak hanya wanita, pria pun ikut serta dalam aksi protes. Satu-satunya aktivitas pria tersebut hanya mengenakan boxer. Tanpa atasan dan alas kaki. Selama beraksi, aktivis meminta pejalan kaki yang lewat untuk menandatangani semacam 'perjanjian' yang isinya menyemangati mereka agar menerima keadaan tubuh apa adanya.

Para pejalan kaki juga diminta menandatangani petisi untuk melawan Victoria's Secret, yang dianggap telah mempromosikan penggambaran tidak realistis tentang sebuah kesempurnaan tubuh di media. 

"Kami ingin mewakili publik dan berusaha menghadirkan representasi tubuh yang lebih akurat di media. About-Face ingin remaja dan wanita paham dan menolak pesan media yang merusak, yang mempengaruhi kepercayaan diri dan body image," ujar Jennifer.

Kekasih tak boleh hidup lama., Wanita Ini Siapkan Pernikahan Hanya Dalam Waktu 10 Hari

img 
Dok. Daily Mail
 Mempersiapkan pernikahan biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan atau bahkan ada yang setahun sebelumnya. Tapi untuk wanita asal Inggris ini dia hanya butuh 10 hari. Persiapan yang serba kilat ini dilakukan karena kekasihnya divonis dokter tak boleh hidup lama.

Charlotte, nama wanita asal Warwickshire, Inggris yang hanya menghabiskan waktu 10 hari untuk mempersiapkan hari bahagianya. Wanita 30 tahun itu melakukan persiapan pernikahan setelah pacarnya, Chris Clark, divonis hanya boleh hidup dalam hitungan bulan.

September 2012 lalu Chris diberitahu doktor di Rumah Sakit Warwick kalau dia menderita kanser pankreas yang langka. Kanser ini sudah menyebar hingga perutnya. Doktor mengatakan tidak ada lagi yang boleh dilakukan untuk mengubati kanser tersebut.

Charlotte berada di samping Chris saat kabar buruk itu mereka dengar. Keduanya kemudian terduduk lemas di ruang tunggu rumah sakit. Masih dalam keadaan shock, Chris tiba-tiba saja mengajukan lamaran pernikahan pada Charlotte. Tanpa banyak kata, lamaran tersebut diterima Charlotte.

"Pertunangan kami memang akan terjadi, satu-satunya yang selama ini jadi pertanyaan adalah kapan," ujar wanita yang berprofesi sebagai pekerja sosial itu seperti dikutip Daily Mail.

Setelah sepakat untuk menikah, keduanya langsung memberitahu keluarga dan teman kalau mengenai penyakit Chris. Mereka juga memberitahu akan mengadakan pernikahan secepatnya.

Persiapan pernikahan serba kilat ini pastinya bukan yang pernah dibayangkan Charlotte. Enam bulan sebelum Chris sakit, dia sudah merencanakan pernikahan impiannya yang ingin digelar di sebuah gereja di kawasan pedesaan. Dia pun telah membuat scrapbook di internet, yang berisi berbagai hal pernikahan idamannya.

Charlotte tidak menyangka scrapbook yang telah dibuatnya itu menjadi sangat berguna. "Saat kami memutuskan untuk menikah hanya dalam waktu 10 hari, persiapan yang telah aku lakukan bagaikan kiriman dari Tuhan dan membuat segala sesuatunya jadi lebih mudah," tuturnya.

Wanita yang dipacari Chris sejak enam tahun lalu itu merasa pernikahannya semakin dimudahkan karena banyak keluarga dan teman membantu. Dia cukup beruntung karena ada banyak teman dan keluara yang berbisnis di bidang pesta pernikahan.

Pernikahan Chris dan Charlotte digelar 6 Oktober 2012 lalu di Gereja St. Gregory, Offchurch, Warwickshire. Pernikahan tersebut persis seperti yang diimpikan Charlotte. Sekitar 100 teman dan keluarga hadir di sana.

Setelah menikah, Chris langsung menjalani tujuh kemoterapi. Menurut statistik yang dikatakan dokter, kesempatan hidup penderita kanker pankreas sepertinya hanya enam bulan. Namun sampai saat ini pria yang bekerja sebagai fotografer freelance itu masih bertahan.

"Kami menghitung berkat yang kami dapat setiap harinya. Kami berpikir ini bisa saja 10 kali lebih buruk. Tapi Chris merasa cukup baik sekarang. Dia adalah inspirasiku," ujar Charlotte.

Sengaja Atau Tidak, Bokong Seksi Putri Bos F1 Terpampang Jelas [pict]


Rupanya bukan hanya sang ayah yang gemar dengan kehidupan glamor gaya Formula 1. Tamara Ecclestone (28), putri bos F1 Bernie Ecclestone, ternyata juga menggilai pesta gemerlap mewah. 
Minggu lalu, Tamara bahkan tertangkap kamera ketika sedang merayakan pesta di Saint Jean Cap Ferrat yang terletak di pesisir pantai Perancis.
Dalam foto yang dilansir The Sun, Khamis (13/6), putri Supremo F1 itu terlihat menggunakan busana putih tipis dengan punggung yang yaris tak tertutup. Gambar itu tertangkap ketika Tamara sedang berada di dalam kolam untuk menghampiri suaminya.
Pesta itu diketahui sebagai perayaan dari pernikahan Tamara dengan seorang mantan makelar saham bernama Jay Rutland (31) yang dilangsungkan empat hari setelah pernikahan mereka. Dikhabarkan, sejumlah musisi ternama dunia seperti Lionel Ritchie, Elton John, Calvin Harris dan Mark Ronson hadir dalam pesta di depan kolam renang tersebut.
Tamara merupakan anak pertama dari isteri kedua Bernie Ecclestone, Slavica, yang juga dan mempunyai adik kandung bernama Petra. Bernie yang telah menikah tiga kali sudah bercerai dengan isetri keduanya tersebut pada 2009. Bernie kemudian menikah lagi pada Ogos 2012 dengan Fabiana Flosi.


Usia 40, Kate Moss Akan Tampil Tanpa Busana untuk Majalah Playboy

img 
Dok. Getty Images
- Januari 2014, Kate Moss genap berusia 40 tahun. Supermodel serba bisa ini sudah punya rencana sendiri untuk menandai umurnya yang akan berkepala empat tahun depan, iaitu dengan berpose tanpa busana untuk Playboy.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kate dikhabarkan akan tampil dalam majalah hiburan dewasa itu untuk edisi Januari. Sekaligus merayakan Kate yang sudah lima dekad di dunia modeling dan fashion.

Khabar ini seharusnya masih jadi rahasia, namun Oribe Canales, hairstylist Kate tidak sengaja telah membocorkannya. Ia bahkan mengungkapkan bahwa lokasi pemotretan sudah ditentukan dari sekarang.

Rencananya Kate akan diporter oleh Mert Alas dan Marcus Piggot. Duo fotografer ini sudah menggarap banyak foto figur publik seperti Lady gaga, Jennifer Lopez dan Madonna.

Berpose tanpa busana sudah menjadi 'langganan' bagi ibu satu anak ini. Belum lama ini, Kate menanggalkan busana atasannya untuk foto di V Magazine, di bawah arahan fotografer Mario Testino. Wajah brand Mango ini juga sempat pose telanjang dalam iklan perhiasan David Yurman dan produk lotion tanning St Tropez.

So Sweet! Berjodoh Sejak Bayi, Pasangan Ini Sudah 91 Tahun Bersama

img
ist.
 Pasangan yang bertemu jodohnya dari bayi, cukup langka ditemui, dan salah satunya adalah pasangan Ron dan Eileen Everest. Mereka lahir di rumah sakit yang sama dengan selang waktu setahun, Ron pada tahun 1921 dan Eileen di 1922. Orang tua mereka pun sudah menjadikannya teman sejak baru lahir.

Saat pasangan itu berusia empat tahun, mereka pernah berfoto bersama menggunakan baju pengantin saat karnaval. Dengan tuksedo rapih dan topi besar yang dikenakan Ron dan Eileen yang mengenakan gaun putih cantik lengkap dengan hiasan kepala. Keduanya mungkin tak menyangka, beberapa tahun kemudian mereka akan benar-benar menikah. Kini, pasangan yang masih saling jatuh cinta itu tengah merayakan perayaan ulang tahun pernikahan platinum ke-70.

"Kami mulai jatuh cinta sejak 0 tahun. Kami lahir di rumah sakit yang sama dan mungkin menempati tempat tidur yang sama," tutur Ron kepada Telegraph yang dikutip People.

Mungkin juga ini yang dinamakan takdir, Eileen yang menerima lamaran Ron di tahun 1943 itu mengaku tidak pernah memikirkan pria 92 tahun itu sebelumnya. "Aku tidak pernah memikirkannya, tapi aku pikir ia begitu tampan saat mengenakan seragam berwarna biru navy itu. Dan jujur saja, aku suka penampilan seragam itu dibanding dirinya," ungkap wanita asal Inggris itu kepada Daily Mail.

70 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk membina rumah tangga. Pasangan asal Inggris ini juga menambahkan mereka telah merasakan asam manis kehidupan percintaan, namun akan terus bersama selamanya.

"Kami berjanji untuk mencintai, menghormati dan taat satu sama lain. Dan aku melakukan semua itu. Aku pikir kami akan terus bersama selamanya," tutup pasangan ini.

Belum Puas, Courtney Stodden Perbesar Payudara

Courtney Stodden (Foto: wenn)
Courtney Stodden (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Payudara Courtney Stodden akhirnya sudah tidak benar-benar alami lagi. Hal itu setelah artis 18 tahun itu menjalani operasi di bahagian payudaranya.

Keaslian payudara besar Courtney memang sempat menjadi bahan gossipn. Artis yang menikah dengan lelaki 56 tahun itu pun pernah ditantang menjalani pemeriksaan keaslian payudaranya di sebuah program televisyen tahun lalu. Hasilnya, payudara Courtney masih asli dan alami.

Namun, Courtney sepertinya belum puas dengan payudara yang dimilikinya. Di dampingi suaminya, Courtney terlihat meninggalkan rumah sakit usai menjalani operasi. Sambil terus memegangi payudaranya, dia tampak kelelahan dan menahan rasa sakit saat duduk di kursi roda. Meski begitu, Courtney tampak senang dengan hasil operasinya.

“Hasilnya yang aku dapat terlihat luar biasa dan sangat seksi. Rasanya tak sabar untuk memakai bikini,” ujar Courtney seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (18/6/2013)

Ini Dia Pakaian Dalam Kate Middleton

detail berita
Pakaian dalam Kate (Foto: Dailymail)
KATE Middleton selalu tampil cantik dan chicsetiap kali berpakaian di depan umum. Terakhir,Duchess of Cambridge ini tampil dalam balutan mantel pink pucat berkancing mutiara dari Alexander McQueen dan topi yang sesuai.

Jika selama ini hanya pakaian luarnya saja yang menjadi sorotan publik, bagaimana dengan pakaian dalamnya? Menurut desainer lingerieselebriti, Lorna Drew, boleh jadi itu adalah pakaian dalam satin berwarna biru seperti di gambar.

Sang perancang telah mengungkapkan bahawa Kate adalah penggemar produk-produknya. Lorna sendiri mengirimi Kate beberapa lingerie bersalin seksi dari kain satin. Menurut orang terdekat Kate, isteri Putera William itu senang dengan pakaian dalam tersebut.

Kate menyukai bra Alexa Blue Satin seharga 39 poundsterling dan celana dalam senada senilai 19 poundsterling rancangan desainer yang berbasis di High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris tersebut. Lorna Drew, MD dari Lorna Drew Nursing Lingerie, telah bertemu Kate pada 2008 sebelum menikah dengan Putera William.

“Gaya Kate sangat elegan. Dia selalu terlihat feminin dan chic, jadi aku tahu dia akan senang dengan bra dan celana kami. Saya sangat senang dapat membuat Kate tersenyum setelah awal sulit bagi kehamilannya," ujar Lorna.

Selain Kate, pakaian dalam rancangan Lorna juga dipakai selebriti lainnya, seperti Jessica Simpson, Imogen Thomas, Una Healy, dan Cotton Fearne selama masa kehamilan mereka, seperti dilansirDailymail

Nasib baik artis ini tak tergolek

Seorang lelaki berusia yang mengikutinya dari belakang sepertinya tak sengaja memijak  gaun Hathaway. Tetapi, untunglah tak terjadi insiden seperti Hathaway terjatuh kerana ekor gaunnya diinjak tamu tersebut,



Kontes Miss Hong Kong Lebih Disukai Kerana Wajah Yang Cantik Alami

Setiap negara pasti memiliki kontes kecantikan tahunan yang menyuguhkan wanita-wanita cantik dan smart. Masih ingat dengan kontes Miss Korea yang jadi buah bibir karena wajah kontestan yang nyaris mirip satu sama lain? Kali ini, kontes kecantikan Miss Hong Kong juga ikut menjadi buah bibir.
Sekitar 2.000 wanita mengikuti kontes ini dan hanya 129 yang tersaring ke babak berikutnya. Sudah pasti, wajah-wajah dan profil mereka muncul di internet. Ternyata, mereka langsung menjadi buah bibir kerana netizen di Hong Kong sangat menyukai penampilan dan semangat para wanita ini.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Beberapa di antara netizen mengatakan bahwa mereka menyukai penampilan alami para wanita ini. "Ini jauh lebih bagus daripada ketika kontestan memiliki wajah yang nyaris mirip satu sama lain," atau, "Sepertinya tak satupun di antara mereka yang melakukan operasi plastik di sana."
Kebanyakan kontestan ini memang memiliki wajah yang terbilang standar di sana dan beruntungnya, mereka memiliki amunisi berupa kepribadian yang menarik. Banyak sekali komentar yang lebih menunjukkan respon positif pada kepribadian, bukan hanya penampilan.
"Wanita ini sepertinya memiliki kepercayaan diri yang baik dan dia juga cantik."
"Mereka tampak seperti orang yang menyenangkan."
Kontes kecantikan di dunia seringkali dipenuhi sentimen yang pro dan kontra. Selain kerana ingin mendukung kontestan yang mereka sukai, kebanyakan dari kontes kecantikan dinilai hanya mengutamakan penampilan fisik semata. Namun dalam kontes Miss Hong Kong ini, membuktikan bahwa penampilan yang natural disertai kepribadian menarik tetap boleh membuat banyak orang terpikat dan ingin mendukung wanita yang mereka anggap pantas menjadi Miss Hong Kong tahun ini.
Sebagaimana kontes kecantikan lainnya, kontes inipun tetap mendapatkan cibiran dari mereka yang terbiasa dengan para wanita super cantik dan seksi dalam kontes kecantikan dunia. Salah satu channel Youtube mengomentari bahwa kontes kecantikan Hong Kong ini tidak ada kesan cantik sama sekali.
Mereka mengritik kekurangan seperti wajah yang standar, tubuh dengan selulit dan sebagainya. Bila disandingkan dengan kontes Miss Universe atau Miss World, mungkin kontes ini masih belum sebanding. Tapi kembali lagi, cantik itu relatif kan?
Well, cantik itu memang menjadi sebuah mind set. Namun pribadi yang cantik biasanya akan membuat kecantikan sejati Anda lebih terpancar. Menurut Anda, haruskah wanita berwajah cantik untuk kontes kecantikan? Atau lebih suka yang punya kepribadian? 

Cantiknya Perajurit Wanita Dari Seluruh Dunia

Tentara tidak hanya memberikan peluang bela negara bagi banyak lelaki, wanita juga punya kesempatan yang sama untuk membela negaranya dengan pilihan sebagai tentara. 
Mengabdi pada negara, berlatih menggunakan senjata api, menerbangkan helikopter bahkan ikut perang boleh dilakukan para wanita ini. Mereka tidak hanya menjalankan tugas militer, para tentara wanita ini juga cantik dan rupawan.
Ayo lihat, perajurit atau tentera wanita mana yang paling cantik.










50 Tahun Hilang, Cincin Berharga Kembali ke Pemilik

Cincin yang ditemukan kembali (Foto: New York Daily News)Cincin yang ditemukan kembali (Foto: New York Daily News)

PENNSYLVANIA - Seorang wanita asal Pennsylvania, Amerika Syarikat (AS), bernama Donna Tressler menemukan kembali cincinnya yang telah hilang lebih dari 50 tahun.  Cincin itu adalah cincin yang mempunyai nilai sejarah yang sangat berharga.

Menurut nenek berusia 69 tahun ini, cincin tersebut adalah cincin yang dipakai oleh semua teman-temannya di kelas.

“Saya sangat sedih, cincin itu jatuh dari saku saya saat pertandingan softball pada 1961. Saya punya hari-hari yang buruk saat itu, semua teman sekelas saya memiliki cincin itu kecuali saya,” kata Tressler, seperti dikutip dari NewYork Daily News, Selasa (18/6/2013).

Tressler berhasil bertemu kembali dengan cincin yang sudah hilang lebih dari 50 tahun itu setelah pria bernama Robert Nesem, menemukan cincin tersebut di lapangan bola sekolahnya. Nesem, menemukan cincin itu ketika ia sedang berada di lapangan bola dan melihat suatu benda yang berkilau dan setelah ia mendekat ternyata itu adalah sebuah cincin emas bermata ruby berwarna merah.

Tressler mengatakan dia menghabiskan setidaknya 20 tahun menyisir lapangan itu tapi tidak pernah menemukannya. Pada cincin itu tertulis inisial nama DLT tahun 1962. dengan bantuan buku tahunan 962, Pria berusia 19 tahun ini mencari inisial nama dari pemilik cincin tersebut.

Nesem, menemukan dua nama dengan inisial yang sama, inisal itu milik seorang pria asal Texas, namun dia tidak mengetahui tentang cincin itu. Nama berikutnya adalah Tressler, tapi informasi kontaknya sudah berganti dan sulit untuk dihubungi.

Nesem tidak menyerah sampai disitu, akhirnya dia mencari di buku telepon lokal ternyata ada 15 orang dengan nama Tressler, tapi tidak ada yang bernama Donna. Pria baik ini mulai menelepon satu persatu sambil menanyakan apakah mereka mengetahui tentang Donna.

Akhirnya usaha Nesem berbuah hasil dia menemukan Tressler setelah diberikan nomor kontak oleh anak perempuan dari Tressler.

"Pada awalnya, saya tidak tahu. Saya pikir itu adalah lelucon,” ungkap wanita 69 tahun ini.

Tressler menceritakan betapa menyakitkan kehilangan cincin itu. Itu adalah barang yang sangat mahal dan saya mencari cincin itu tanpa henti selama bertahun-tahun.

Nesem, merasa senang telah mengmbalikan cincin yang berharga itu pada pemiliknya. "Saya benar-benar senang dapat memberikan kembali cincin itu padanya. Saya berpikir jika ada sesuatu yang hilang dari orang yang lebih tua dari saya dan kemudian saya bisa memberikannya kembali padanya, itu adalah hal yang luar biasa,” ujar Nesem.

Sebuah foto bunga anggerik yang menyerupai wajah seekor monyet beredar di internet

Bunga anggrek berwajah monyet (Foto: Oddity Central)Bunga anggrek berwajah monyet (Foto: Oddity Central)

LIMA - Sebuah foto bunga anggerik yang menyerupai wajah seekor monyet beredar di internet. Foto unik ini menunjukkan spesies baru bunga anggerik dan bentuknya pun langka.

Pada awalnya foto-foto ini sulit dipercaya keasliannya, kerana foto unik ini seperti terlihat telah diedit menggunakan photoshop. Namun, wajah seekor monyet dalam bunga anggrek ini ternyata benar-benar ada. 

Seperti dilansir Oddity Central, Rabu (19/6/2013).Bunga anggerik langka ini dikenal dengan nama Dracula Simia. 

Bagian dalam dari bunga anggrek ini terlihat seperti wajah seekor monyet yang sedang menyeringai. Bunga langka ini biasanya tumbuh di daerah pegunungan Ekuador, Colombia, dan Peru pada ketinggian 1.000 sampai 2.000 meter di atas permukaan laut.

Namun, beberapa kolektor bunga anggrek berhasil menanamnya di sebuah kebun. Bunga anggrek yang memiliki kemiripan dengan wajah monyet ini memiliki wangi seperti buah jeruk.

Budak perempuan mati dipijak gajah

Kathmandu: Seekor gajah memijak mati seorang kanak-kanak perempuan selepas mengheret mangsa dari rumahnya di kawasan terpencil di tenggara Nepal, kata polis semalam.
Pegawai polis tempatan, Pralhad Keshari berkata, tiga anggota keluarga mangsa sempat melarikan diri apabila gajah itu merempuh rumah mereka di kawasan pertanian di Dholbazar, malam kelmarin.

“Malangnya kanak-kanak perempuan berusia 12 tahun itu tidak sempat menyelamatkan diri,” katanya. Menurut Keshari, polis menghalau gajah itu. Kampung Dholbazar terletak berhampiran sempadan dengan India, kira-kira 370 kilometer di tenggara Kathmandu. Kejadian serangan ganas gajah ke atas manusia terus meningkat di Nepal dan ia dikaitkan dengan penebangan hutan berleluasa di negara itu. - AFP
sumber : mymetro

Pilu panggilan ‘abang’

Pasir Mas: Adik tiri kepada tiga beradik yang lemas di Sungai Golok kelmarin, tiba-tiba memanggil abangnya walaupun baru pandai bercakap beberapa perkataan sehingga menimbulkan suasana pilu, malam kelmarin.
Guru Jabatan Kemajuan Masyarakat (KEMAS), Nor Asikin Abdul Rahman, 41, berkata anak sulungnya daripada dua beradik, Muhammad Syafaat Abdul Ghafar yang baru berusia setahun hasil perkahwinan kedua dengan Abdul Ghafar Musa, 51, tiba-tiba menyebut perkataan abang seolah-olah memanggil ketiga-tiga abangnya itu.
“Syafaat baru pandai bercakap dan dia menyebut perkataan abang malam tadi,” katanya pilu ketika ditemui selepas majlis pengebumian ketiga-tiga anaknya di Tanah Perkuburan Islam Kampung Rahmat, Rantau Panjang, di sini, semalam.

Jenazah Muhammad Zulhilmi Aziz, 7, Muhammad Syahmi,6, dan Muhammad Irfan Rahman, 4, dikebumikan dalam satu liang lahad pada jam 11.10 pagi, semalam.
Foto
NOR Asikin kiri) mengucup jenazah anak-anaknya.

Harian Metro semalam melaporkan tiga beradik itu lemas ketika mandi di Sungai Golok berhampiran rumah mereka di Kampung Rahmat Hilir, kira-kira jam 4 petang.
sumber : mymetro

Pelajar kumpul ‘pistol’

Ipoh: Usianya baru mencecah 15 tahun, namun seorang pelajar sanggup berhabis ribuan ringgit untuk memiliki koleksi senjata dan senapang tiruan berbahaya model M16; pistol Glock; Colt 45 automatik dan Air Rifle MP 5 untuk koleksi peribadi.
Senjata tiruan yang seakan senjata api tulen itu dipercayai ditempah khas melalui sebuah laman web yang beroperasi di luar negara termasuk Amerika Syarikat, China dan Taiwan.

Bagi mengelak kegiatannya dikesan pihak berkuasa, remaja berkenaan menempah senjata itu melalui Internet sebelum senjata itu dihantar ke negara ini menerusi khidmat pos.
Bagaimanapun, usaha licik remaja itu berakhir apabila anggota Unit Kastam Pos, Jabatan Kastam Diraja Malaysia (KDRM) Cawangan Ipoh mengesan senjata tiruan itu menerusi mesin pengimbas di Pejabat Pos Ipoh, tengah hari Sabtu lalu.

Pengarah Kastam negeri Datuk Mohd Nasir Said berkata, pihaknya menahan remaja berasal dari Kuala Kangsar terbabit pada hari sama rampasan dibuat bagi siasatan lanjut mengikut Seksyen 116 Akta Kastam 1967 sebelum dilepaskan dengan jaminan.

Beliau berkata, siasatan mendapati, remaja berkenaan mengaku membuat pesanan senjata tiruan itu dengan melaburkan wang RM2,000.
“Selain senjata api, kami turut merampas kelopak dan bebola getah serta tembaga dipercayai peluru pistol berkenaan selain beberapa komponen dan peralatan berkaitan senjata api tiruan itu.

“Lima senjata api yang dirampas itu sebahagian daripada 10 unit senjata yang dirampas pasukan penguatkuasaan kastam negeri bagi tempoh Januari hingga Jun termasuk dua unit dirampas di Kompleks Bukit Berapit, Pengkalan Hulu, manakala tiga unit lain dikesan di pejabat pos negeri,” katanya pada sidang media di sini, semalam.
Katanya, pihaknya memandang serius pengimportan tanpa permit senjata api tiruan berkenaan kerana ia bukan saja mampu mengancam keselamatan negara sebaliknya boleh disalah guna untuk tujuan jenayah.

Mohd Nasir berkata, senjata tiruan model Air Rifle MP 5 itu sendiri boleh digunakan untuk mencederakan binatang dan manusia, malah boleh membawa maut sekiranya diubah suai.

Menurutnya, senjata api itu turut menggunakan bateri yang perlu dicas dan gas untuk berfungsi.

“Kami bimbang jika ia jatuh ke tangan individu tidak bertanggungjawab, ia mungkin digunakan sebagai senjata api untuk tujuan samun, rompakan dan pembunuhan.

“Pada masa sama, kami turut meminta ibu bapa supaya memantau kegiatan anak masing-masing terutama dalam penggunaan internet bagi mengelak salah guna kemudahan itu untuk tujuan membeli dan mengedar senjata api serta barang-barang terlarang lain,” katanya.

Katanya, pengimportan semua jenis senjata termasuk senjata tiruan perlu mematuhi Butiran No 46, Jadual 3, Bahagian 1 Perintah Kastam (Larangan Mengenai Import) 2012 di mana pengimportan perlu disertai dengan permit import yang diluluskan oleh Polis Diraja Malaysia (PDRM).
sumber : mymetro

Wanita dakwa kena pukau

Petaling Jaya: Seorang wanita warga emas mendakwa dirinya menjadi mangsa pukau apabila beg tangan mengandungi barang kemas dan wang RM4,000 dibawanya ketika berkunjung ke pasar tani di Seksyen 17, di sini, bertukar menjadi sebotol air mineral dan dua air kotak selepas ditegur seorang lelaki tidak dikenali.
Mangsa yang berusia 70 tahun mendakwa bertemu lelaki terbabit di pasar berkenaan selepas lelaki itu menegurnya dan bertanya di mana kedai menjual sireh sebelum mereka leka bersembang dalam kejadian sebulan lalu.

Menurut sumber, mangsa juga mendakwa hairan bagaimana dia langsung tidak menyedari beg tangannya bertukar dengan lelaki terbabit sebelum lelaki itu menyerahkan satu bungkusan plastik dan meminta membukanya selepas genap sebulan.
sumber : mymetro

Dua korban pemandu gila

Taiping: Bukan satu, tetapi tiga motosikal dirempuh dan diseret sejauh kira-kira 1.5 kilometer (km) oleh sebuah kereta dipandu lelaki mabuk, menyebabkan seorang penunggang dan pembonceng motosikal maut, manakala tiga lagi cedera parah.
Kemalangan ngeri itu berlaku di Kilometer 13.9, Jalan Taiping-Kuala Sepetang, di sini, kira-kira jam 12.10 tengah malam kelmarin dan kereta Mercedes Benz terbabit dipandu seorang lelaki berusia 45 tahun yang disahkan polis di bawah pengaruh alkohol. Ketua Polis Daerah Taiping Asisten Komisioner Yusof Md Diah berkata, mangsa yang terbunuh ialah penunggang motosikal, Harvinder Singh, 28, berasal dari Larut Tin dan pembonceng sebuah motosikal lain, Radzizah Mohd Yusoff, 55, dari Taman Kaya, Simpang, di sini.

Menurutnya, kejadian bermula dengan Mercedes Benz terbabit hilang kawalan lalu merempuh motosikal dinaiki Harvinder bersama rakannya, Mohd Ismail Md Ramli, 22, sebelum mengheret motosikal berkenaan sejauh 500 meter.
“Dalam keadaan motosikal milik Harvinder masih terlekat di bawahnya, kereta dipandu lelaki mabuk itu merempuh pula motosikal dibonceng Radzizah yang ditunggang suaminya (Mohd Zaini Abdullah, 58).

“Rempuhan itu menyebabkan Radzizah maut akibat kecederaan parah manakala suaminya yang turut cedera segera dikejarkan ke Hospital Taiping (HT),” katanya ketika ditemui semalam.

Yusof berkata, selepas perlanggaran kedua itu, motosikal dibonceng Radzizah turut diseret Mercedes Benz terbabit bersama motosikal pertama sejauh kira-kira 300 meter lagi sebelum merempuh pula motosikal ketiga.
Menurutnya, motosikal ketiga itu ditunggang Johari Zakaria, 21, dari Taman Kaya, Simpang, namun suspek masih terus memandu keretanya biarpun tiga motosikal tersangkut di bawah kenderaan itu.

“Akibat dirempuh, Johari patah kedua-dua kaki dan dimasukkan ke HT dan kereta dipandu suspek hanya berhenti berdekatan sebuah kuil, kira-kira 700 meter dari jarak pelanggaran ketiga.
“Akibat tiga rempuhan itu, suspek turut cedera di beberapa bahagian badan, lalu dibawa ke HT untuk rawatan,” katanya.

Yusof berkata, pihaknya sudah mengenal pasti identiti suspek dan lelaki itu ditahan untuk siasatan mengikut Seksyen 41 (1) Akta Pengangkutan Jalan (APJ) 1987 kerana memandu dalam keadaan melulu dan berbahaya sehingga menyebabkan kematian.

Menurutnya, jika sabit kesalahan, suspek boleh dipenjara minimum dua tahun atau maksimum sehingga 10 tahun atau dan denda minimum RM5,000 dan tidak melebihi RM20,000.

“Mayat kedua-dua mangsa dibawa ke Unit Forensik HT untuk bedah siasat sebelum dituntut keluarga masing-masing tengah hari tadi (semalam).

“Jenazah Radzizah selamat dikebumikan di Tanah Perkuburan Islam Pengkalan Aur, Simpang selepas solat Zuhur,” katanya.

Sementara itu, anak Allahyarham Radzizah, Sarul Fahmi Mohd Zaini, 30, berkata dia terkejut apabila dimaklumkan mengenai kejadian itu berikutan ibu dan bapanya baru ditemui beberapa jam sebelum nahas berlaku.

“Ayah dan arwah ibu hadir pada majlis aqiqah anak sulung saya yang juga cucu pertamanya di rumah keluarga isteri saya sebelum mereka bergegas ke rumah seorang saudara di Taman Kaya.

“Dia (arwah) begitu teruja kerana dapat mendukung dan mencium cucu pertamanya itu, namun saya tidak menyangka ia pertemuan terakhir saya dengan ibu,” katanya.
sumber : mymetro

Luar Biasa, Pasangan Ini Melahirkan Bayi Kembar Empat Dalam Dua Minit

Ketika pertama kali berkencan, Kenny Carr dan Lindsay Lowrie mengatakan mereka ingin memiliki empat anak. Mereka tak tahu bahwa keinginan itu langsung menjadi nyata ketika Lindsay dinyatakan hamil untuk pertama kalinya.

Kenny Carr (21) dan Lindsay Lowrie (20) telah Bertunangan satu tahun yang lalu
Kenny Carr (21) dan Lindsay Lowrie (20) telah Bertunangan satu tahun yang lalu

Melalui pemeriksaan ultrasound, dokter memberikan kabar bahwa Lindsay tersebut tengah mengandung empat anak, atau dua pasang anak kembar. Hal ini tentunya mengagetkan pasangan muda tersebut.

Kenny Carr dan Lindsay Lowrie bersama salah satu anak kembarnya
Kenny Carr dan Lindsay Lowrie bersama salah satu anak kembarnya

"Aku sangat terkejut. Aku tak tahu bagaimana aku akan melakukannya, jika aku benar-benar bisa mengandung empat anak. Aku tak tahu bagaimana mengandung dan melahirkan mereka," ungkap Lindsay, seperti dilansir oleh Dailymail  (08/06).


Namun kenyataannya, pada bulan April lalu, Lindsay berhasil melakukannya. Wanita berusia 20 tahun ini melahirkan dua anaknya terlebih dahulu, kemudian menyusul sepasang kembar lainnya. Ajaibnya, semua itu hanya dilakukannya dalam waktu dua menit saja. Kemungkinan hal ini terjadi adalah satu di antara 70 juta. Luar biasa.

Empat anak kembar dari Kenny Carr dan Lindsay Lowrie
Empat anak kembar dari Kenny Carr dan Lindsay Lowrie

Yang lebih mengejutkan, pasangan ini tidak menggunakan obat kesuburan. Kehamilan yang terjadi mengejutkan mereka dan lebih dari apa yang mereka harapkan. Meski hal ini sangat mengejutkan, namun Lindsay mengaku sangat bersyukur. Apa yang telah mereka dapatkan adalah anugerah, dan dia tak menginginkan yang lainnya.

Kenny Carr dan Lindsay Lowrie dan keempat anak kembarnya

Bayi mereka lahir lebih awal dengan masa kandungan hanya 28 minggu. Saat ini bayi-bayi tersebut dalam keadaan baik, namun masih harus menambah berat badan. Jika keadaan semakin membaik, mereka bisa pulang pada akhir Julai mendatang.

(Dailymail)

Fatwa Ulama Arab Saudi : Perempuan Dilarang Berkunjung Ke Dubai Kerana Kota Penuh Dosa

Ulama Arab Saudi telah membuat pernyataan kontroversi. Dia mengeluarkan fatwa perempuan dilarang bepergian ke Kota Dubai, Uni Emirat Arab, lantaran di sana banyak hal berdosa dan tidak bermoral.

Stesen televisi Al Arabiya melaporkan, Sheikh Muhamad al-Shanar menggunakan akun jejaring sosial Twitter demi menjawab pertanyaan seorang perempuan apakah dia boleh mengunjungi Dubai tanpa pengawal lelaki. "Saya jawab, dilarang  pergi ke Dubai meski dengan pengawalan muhrim atau tidak," ujar al-Shanar melalui akaun Twitternya.

Di Arab Saudi biasanya perempuan bepergian dengan penjaga lelaki. Fatwa al-Shanar mengundang protes pengguna jejaring sosial bahkan sesama ulama. Sheikh Abdulaziz al-Fauzan profesor bidang hukum Islam mengatakan fatwa itu sesat.

Fauzan menilai Dubai tidak seburuk dikira. "Banyak tempat yang bisa kaum muslim kunjungi," ujarnya. Memang kota itu sangat terbuka dibanding Arab Saudi. Dubai menerima kedatangan wisatawan asing dari pelbagai latar budaya dan agama. Itu sebabnya Dubai boleh berkembang dengan pesat. Kota ini juga mengizinkan adanya klub malam dan minuman keras.

Fauzan juga menyatakan lebih baik berkunjung ke Dubai kerana mempunyai latar belakang bahasa, budaya, dan keyakinan yang sama dengan Saudi ketimbang warga mendatangi negara non muslim.

Beberapa pengguna Twitter menyerukan agar si pembuat fatwa ngawur tersebut segera ditangkap. Termasuk fatwa lelaki tampan tidak boleh jalan berduaan dengan lelaki tampan lain, dan pemakaian jilbab pada bayi perempuan.

Seorang Lelaki Menggugat Dokter Urologi Kerana Salah Mengoperasi 'Alat Vitalnya'

Doktor dalam operasi cangkok penis di Delaware, AS, Thomas Desperito, dinyatakan tak melakukan malpraktek dalam pemasangan penis terhadap pesakitnya pemandu truk Daniel Metzgar.

Menurut juri pengadilan di Delaware tak terbukti ada prosedur medis yang salah dalam operasi itu saat Dr Thomas melakukan pekerjaannya mencangkok penis pada Metzgar tahun 2009.

Gugatan ini berawal empat bulan setelah Metzgar merasa alat vitalnya tiba-tiba membengkak dan sakit sehingga memaksanya memeriksakan diri ke rumah sakit.

Tetapi menurut klaim sang pesakit upaya untuk menghubungi doktor ahli urologi itu tak pernah berhasil.

Akibat ereksi selama berbulan-bulan itu Metzgar mengatakan kerap merasa malu tak berkesudahan jika bertemu orang lain.

"Saya tidak boleh berdansa, kerana ada ereksi ke arah pasangan dansa saya," keluhnya pada juri di ruang sidang.

"Ereksi jelas bukan pemandangan yang layak dibawa ke acara pesta atau bertemu teman," tambahnya.

Seperti ditulis kantor berita Reuters, anak tiri Metzgar juga bersaksi dan mengatakan ia menjauhi ayahnya sejak operasi itu karena malu kawan-kawannya tahu keadaan ayahnya.

Pengemudi truk itu akhirnya menjalani operasi lagi untuk mengangkat cangkok penisnya dengan dokter yang berbeda.

Belum ada tanggapan dari penggugat setelah vonis dibacakan juri, namun menurut kuasa hukum tergugat, kasus ini terjadi bukan karena salah dokter tetapi karena staf di rumah sakit yang tak akrab dengan prosedur ujian cangkok penis.

Akibat ereksi berbulan-bulan itu penggugat mengklaim malu bergaul.
dggf

Setelah 20 Tahun Jadi Tentara, Lelaki Ini Mengakui Dirinya Adalah Wanita

Sebuah pengakuan mengejutkan, muncul dari mulut seorang wanita yang diwawancarai oleh CNN beberapa waktu lalu. Kristin Beck, mengaku bahwa dirinya adalah wanita dan selama ini mati-matian memendam perasaan tersebut karena merasa tidak enak dengan rekannya sesama tentara.
"Bila hal itu terjadi, mungkin hari ini aku sudah mati," kata wanita tersebut dengan suara yang sangat besar seperti lelaki.
Beck sudah bekerja di militer selama 20 tahun dan menjadi senior kepala di sana, ia pun sudah menerima banyak sekali penghargaan. Pria kekar ini memutuskan untuk pensiun di tahun 2011. Semenjak saat itu, Beck mulai menjalani hari-harinya sebagai 'wanita' yang sebenarnya.
Beck semasa pria dan menjadi tentara (c) dailymail.co.ukBeck semasa pria dan menjadi tentara (c) dailymail.co.uk
Meski begitu, tak mudah bagi dirinya untuk menunjukkan identiti diri yang sebenarnya, bahkan pada dirinya sendiri. "Aku ini seperti sebuah bawang. Di lapisan terdalamku, sisi wanita ini kusimpan dalam-dalam," kata Beck.
Bila saja Beck memang seorang wanita, maka ia telah menjadi wanita yang luar biasa. Selama karir militernya, ia memiliki nama sebagai Chris Beck. Ia berkeliling dunia untuk membantu mengatasi masalah di Irak, Afghanistan, Bosnia dan beberapa bagian negara di Afrika. Ia mengatakan bahwa setiap hari hidupnya bergelut antara hidup dan mati bersama kawan-kawan militernya.
"Bolehkah Anda membayangkan berada dalam sebuah kelompok yang setiap hari mempertaruhkan nyawa tak tahu apakah akan terus hidup atau mati? Kami melakukan itu setiap hari. Berbekal persahabatan dan kepercayaan," ujarnya.
Meski banyak waktunya ia habiskan di medan perang yang penuh tantangan, ada beberapa masa di mana dia pulang ke rumah dan berlibur. Saat itulah, dia mulai beraksi menjadi seorang wanita. Menggunakan pakaian wanita, membeli lingerie Victoria's Secret dan berpura-pura mengatakan pada penjaga toko bahwa ia membeli pakaian dalam tersebut untuk teman wanitanya.
Hal itu ia lakukan agar orang tidak berpikir hal yang aneh. Ia sangat suka belanja di kala Valentine karena pada saat itu, tidak mengherankan bila banyak pria masuk ke toko peralatan wanita untuk membeli sesuatu. "Kau membeli banyak hal, membuat merasa lebih dekat dengan sosok dirimu yang kau idam-idamkan," ujar Beck.
Untuk mengatasi permasalahannya ini, Kristin memutuskan untuk menjalani terapi penggantian hormon. Mungkin prosesnya akan berjalan lama sekali, namun sepertinya itu lebih baik daripada ia tidak menjadi dirinya sama sekali.
Beck mengeluarkan buku Warior Princess (c) dailymail.co.ukBeck mengeluarkan buku Warior Princess (c) dailymail.co.uk
Kristin Beck juga mengeluarkan sebuah buku yang berjudul Warrior Princess, sebuah buku yang menceritakan tentang dirinya dan keputusan untuk menjadi wanita. "Aku tidak meminta kau mencintaiku, ataupun menyukaiku. Aku hanya tak ingin kau menyerang dan membunuhku," ungkap Kristin Beck yang selama ini menyimpan perasaan galau akibat memendam jati dirinya ni.
Beruntungnya, tidak semua teman militernya menganggap Beck buruk. Mereka cukup menghargai keberanian Beck untuk memutuskan sesuatu dalam hidupnya. Well, mungkin kita tidak bisa menyenangkan semua orang dengan menunjukkan siapa diri kita. Namun lebih buruk lagi tidak menjadi diri kita sendiri hanya karena ingin menyenangkan orang lain.

Aneh, Remaja Laki-Laki di Chicago Hamil

Untuk menekan angka kehamilan remaja akibat seks bebas, pejabat pemerintah Chicago, Amerika Serikat mengeluarkan terobosan kontroversial. Para remaja lelaki 'dipaksa' hamil. Yup, Anda tidak salah baca.
Pergaulan remaja masa kini jauh lebih bebas dibanding beberapa puluh tahun lalu. Sudah jadi rahasia umum jika remaja sudah tidak takut mengenal seks bebas. Masalah hamil di luar nikah dan kehamilan di usia remaja tidak hanya terjadi di sini hal yang sama juga banyak terjadi di Amerika Syarikat. Fenomena ini jelas meresahkan para orang tua dan dikhuatirkan berdampak buruk bagi masa depan remaja itu sendiri.
(c) today.com(c) today.com
Remaja Lelaki 'Dipaksa' Hamil
Di Chicago, berbagai kempen dilakukan untuk menekan angka kehamilan pada remaja. Salah satu kampanye oleh BeYouBeHealthy.org yang cukup mengejutkan adalah foto-foto remaja lelaki yang hamil. Tanpa memakai atasan, remaja-remaja itu memperlihatkan perut besar seperti wanita yang sedang hamil.
Tujuan kempen yang tidak biasa ini adalah menarik perhatian ekstra. Cukup masuk akal, karena foto wanita hamil itu biasa, diperlukan gebrakan lain. Akhirnya beberapa remaja laki-laki 'harus mahu' hamil agar semua orang menoleh dan membaca poster kempen sehat ini.
(c) today.com(c) today.com
Tentu saja remaja-remaja ini tidak hamil sungguhan. Perut mereka tampak seperti wanita hamil erana efek edit foto.
"Kami ingin menciptakan iklan kempen yang boleh menyadarkan masyarakat akan masalah kehamilan remaja dan kelahiran pada remaja, dan bagaimana hal ini dapat berpengaruh besar, tidak hanya pada remaja putri," ujar Brian Richardson, juru  bicara Departemen Kesehatan Umum Chicago, seperti dilansir Today.com.
Tulisan-tulisan dalam kampanye tersebut antara lain:
Tidak direncanakan?
Hal tersebut terjadi pada sebagian besar kehamilan remaja. Hindari kehamilan yang tidak direncanakan dan penyakit menular seksual. Gunakan kondom. Atau tunggu hingga waktunya tiba.
Itulah salah satu upaya yang dilakukan untuk menekan angka kehamilan dan seks bebas pada remaja. 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved