Cun ke kalau awek berpakaian begini?

on 18 Jun 2013


Hadiri Acara Musik, Taylor Swift Hingga Demi Lovato Tampil Seksi

Salah satu penghargaan musik MuchMusic Video Awards kembali diadakan di Toronto, Kanada. Menghadirkan berbagai nama bergengsi di dunia musik seperti Tylor Swift hingga Demi Lovato, karpet merah yang digelar Minggu (16/01/2013) tersebut menjadi acara bagi para diva muda untuk tampil seksi. Yuk, kita lihat penampilan mereka di karpet merah maupun di atas pentas.



Setelah Extension Bulu Mata, Mata Wanita Ini Jadi Bengkak

img 
foto: Sarah Fletcher/Daily Mail
Ada yang mengatakan teknik extension bulu mata aman, tapi ada juga yang melarang kerana boleh berdampak pada kesehatan, seperti alergi dan iritasi. Dan benar saja, wanita bernama Louise Jackson mengalami alergi pada kedua matanya setelah melakukan metode pemanjangan bulu mata tersebut.

Wanita 28 tahun itu melakukan pemasangan extension bulu mata di salon khusus. Tapi meski melakukannya di salon profesional, kecelakan pada saat pemasangan bulu mata palsu tetap boleh terjadi. Setelah satu setengah jam melalui proses pemasangan bulu mata palsu, Louise disuruh membuka mata oleh sang terapis. Namun, Louise keheranan kerana matanya tidak boleh dibuka.

"Terapis memaksa membuka mataku, aku merasa kulitku ikut tertarik. Aku teriak kerana kesakiran. Aku melihat di kaca dan ratusan bulu mataku tercabut kerana proses penarikan tersebut," ujar Louise.

Louise marah pada pihak salon dan menelepon temannya yang seorang beutician, dia mengatakan bahwa gam bulu matanya harus dibersihkan dengan baby oil. Tapi pihak salon tidak melakukannya. "Mataku semakin sakit dan bengkak," ujarnya.

Louise khutir dengan kondisi matanya sehingga ia memutuskan untuk ke dokter. Dokter terkejut melihat kondisi Louise. Para ahli di rumah sakit mengatakan bahwa bulu mata palsu ditempel dengan gam super dan mereka takut melepasnya, karena kandungan kimia gam boleh semakin menyebar dan iritasi malah menyebar.

"Dokter juga mengatakan bola mataku telah tergores twizer. Tapi aku harus menunggu bulu mata lepas dan mataku membaik. Mereka mengatakan mungkin butuh beberapa minggu," ujar Louise.

Louise sangat kecewa, apalagi kondisi tersebut terjadi tiga bulan sebelum pernikahannya. Setiap hari secara perlahan-lahan ia mencabut bulu matanya satu persatu.

Hal serupa juga dialami wanita bernama Sarah Fletcher. Dia telah melakukan metode pemanjangan bulu beberapa kali, tapi pada satu waktu ia merasa matanya seperti tersengat ketika melakukan proses extension. Pada pagi harinya mata Sarah bengkak.

Sue Marsh, salah satu orang yang membawa extension bulu mata di Amerika dan orang yang mengajar untuk memasang extension bulu mata sendiri itu mengungkapkan beberapa bahaya yang mungkin bisa dialami saat melakukan pemasangan bulu mata palsu. Tapi biasanya itu terjadi bila pengerjaan tidak dilakukan secara higienis.

"Aku pernah melihat wajah bengkak karena reaksi alergi dari lem bulu mata. Infeksi biasanya terjadi karena tekniknya tidak higienis," ujar Sue.

Ada tak abang-abang yang sanggup berpakaian begini

detail berita

Jumpsuit Transparant untuk Lelaki

Artis 37 tahun itu tak sengaja mempamerkan pinggulnya

Reese Witherspoon (Foto: reuters)
Reese Witherspoon (Foto: reuters)
LOS ANGELES- Reesse Witherspoon mengalami insiden memalukan ketika sedang asyik berjalan di deaerah California. Artis 37 tahun itu tak sengaja mempamerkan pinggulnya.

Reese terlihat meninggalkan salon kuku di Brentwood, California. Ketika sedang asyik berjalan, celana Reese tertiup hembusan angin sehingga membuat celananya terangkat.

Alhasil, pinggul bintang film Walk the Line itu pun boleh terlihat jelas. Apalagi, paparazzi yang sudah mengintainya mengambil foto Reese dari belakang. Namun, Reese sepertinya tidak sadar hembusan angin itu benar-benar membuat seluruh bahagian bawah tubuhnya terlihat.

"Semua orang melihat sebanyak yang boleh dilihat. Reese tentu memperlihatkan bahagian tubuh lebih banyak daripada yang dia duga," ujar seorang saksi mata seperti dikutip Mirror, Isnin (17/6/2013).
(rik)

Gila tul janda seksi ini

Siapa yang tidak mengenal janda seksi dan montok yang satu ini ia adalah Kelly Brook, ia juga berprofesi sebagai aktris, model dan juga mantan selebriti dari Juice captain, aktris yang sudah menginjak 33 tahun masih terlihat seksi seperti yang ditampilkan di foto tersebut, dimana foto tersebut menampilkan Kelly sedang melakukan liburannya di sebuah pantai di Mexico.
British_model_and__1747125a
Sebelumnya, di foto tersebut Kelly masih memakai bikini dan entah kenapa bikini yang ia kenakan ia lepas begitu saja dan tentunya adegan itu langsung disantap oleh paparazi yang melihat dirinya sedang bogel di pantai Meksiko

Senam Tanpa Mengenakan Pakaian, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Seorang Hakim asal Bosnia diskors dari pekerjaannya kerana telanjang bulat diruang kerjanya sambil membaca buku dan senam didalam kantor tersebut tanpa menutup jendela kantornya dengan tirai. Kegiatan  sang hakim ini diam-diam di jepret oleh seseorang dengan kamera kemudian foto tersebut di sebar luaskan hingga akhirnya sampai ke tangan Komite Disiplin Pengadilan dinegara tersebut dan pemecatan dirinya.

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Cantik Ini Dipecat (7 Foto)

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Telanjang Bulat Sambil Senam Di Kantor, Hakim Perempuan Ini Dipecat (7 Foto)

Wanita Cantik Ini 7 Tahun Berhubungan Seks Dengan Anjing

Seks dengan anjing
Wanita cantik berusia 20 tahun ini ternyata memiliki kebiasaan aneh dalam kehidupan seks, wanita cantik ini selama 7 tahun mengaku berhubungan seks dengan anjing.
Dilansir palingseru, Bagi kamu melakukan hubungan seks dengan anjing merupakan hal aneh dan tak lazim dilakukan oleh manusia namun kamu harus tahu jika diluar sana ternyata banyak orang yang melakukan hubungan seks dengan haiwan bahkan baru baru ini pemerintah Sweden melarang warganya untuk berhubungan seks dengan haiwan.
Seorang wanita cantik bernama Brittany Angelique sejak umur 13 tahun sudah melakukan hubungan seks dengan anjing miliknya sendiri, dan akibat kebiasaannya berhubungan seks dengan anjing Brittany Angelique harus ditangkap polis dan mendapatkan tuduhan kejahatan terhadap haiwan.
Wanita cantik ini ditangkap polisi atas laporan pacarnya sendiri yang mengetahui jika sang pacar ternyata suka melakukan hubungan seksual, sang pacar sengaja melaporkan Brittany Angelique karena takut kebiasaan yang sering dilakukanya itu bisa membuat dirinya celaka.
Kekasih Brittany mengatakan kepada polisi kalau Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjing tapi binatang itu berukuran sedang, salah satunya berusia 13 tahun dan lainnya hanya beberapa tahun.
Hubungan seks menyimpang yang dilakukan dengan binatang biasa lebih dikenal sebagaZoophilia.

Gadis 18 Tahun Penggal Kepala sang Ayah Setelah Berulang Kali Disetubuhi Paksa

Seorang gadis remaja berusia 18 tahun mengaku memenggal kepala sang ayah setelah berulang kali melakukan pemerkosaan terhadapnya. Kejadian ini berlangsung di distrik Dei, Provinsi the Western Highlands, Papua Nugini.
Dilansir NY Daily News, warga desa itu menyetujui pemenggalan itu dan tidak akan menyerahkannya kepada polisi setelah pemenggalan itu terhadi Rabu, minggu lalu, ketika tubuh tanpa kepala ditemukan.
NY Daily News
“Sang anak melakukan hal yang pantas kerana trauma dan tindakan iblis sang ayah membuat kami setuju ia tetap berada di komunitas kami,” kata pemimpin Rang, Max Pank dan John Kay. Gadis itu mengatakan kepada otoritas, dirinya menggunakan pisau Tramontia, setelah memerkosa dirinya, Selasa malam, saat ibu dan tiga saudaranya sedang pergi.
“Sang ayah ingin memerkosa putrinya lagi di dalam rumah dan saat itu sang anak mengambil pisau semak lalu memotong kepala sang ayah,” demikian kata Pastor Lucas Kumi. Sang pastor dan kepala suku setuju mereka tidak akan memberikan pemakaman layak buat sang ayah kerana kejahatan yang dilakukannya kepada sang anak.

Kostum Ini Bikin Avril Lavigne Dijauhi Kekasih

Gaya Avril Lavigne saat hadir di ajang MuchMusic Viedeo Awards memang sangat memukau. Herannya, kekasihAvril malah terus menjaga jarak. Kira-kira kenapa ya?
Hmm... Ternyata mahkota Avril itu penyebabnya. Gara-gara hiasan kepala bergaya spike yang dipenuhi duri itu, Chad Kroeger berusaha menjaga jarak agar tidak sampai tertusuk.
Chad Kroeger - Avril Lavigne @ dailymail.co.ukChad Kroeger - Avril Lavigne @ dailymail.co.uk
Tak hanya di kepala, penyqnyi lagu Wish You Were Here itu juga mengenakan gelang penuh duri di pergelangan tangan. Hiasan yang sama ternyata juga memenuhi pinggiran sepatu yang dia kenakan.
Warna hitam yang dia pilih untuk bajunya itu makin membuat Avril terlihat gahar. Meski demikian, harus diakui bahwa kostum yang dikenakannya itu cukup menarik dan inovatif

Kesakitan, Kim Kardashian Trauma Hamil Lagi

Menjelang kelahiran anak pertama, kondisi Kim Kardashian memang tak bisa dikatakan baik-baik saja. Dia kerap mengalami sakit yang membuatnya trauma pada kehamilan.
Rasa sakit yang amat sangat itu ditunjukkan Kim dalam salah satu episode KEEPING UP WITH KARDASHIANS yang ditayangkan Minggu (16/6). Saking putus asanya, dia sampai bertekad tak mahu hamil lagi.
Kim Kardashian kesakitan @ dailymail.co.ukKim Kardashian kesakitan @ dailymail.co.uk
"Aku tidak paham, rasanya sakit sekali, seperti mau mati saja. Sepertinya aku mau bersalin. Kenapa ini terjadi padaku? Aku benci ini, aku tak mau merasakan ini lagi," ungkapnya pada dokter yang memeriksa Kim.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya mengungkapkan bahwa ada kemungkinan kekasih Kanye West ini menderita usus buntu. kenyataan itu terungkap tak lama sebelum sang bayi lahir.
Namun bintang berusia 32 tahun itu boleh bernapas lega kini. Pasalnya, bayi perempuan yang dikandungnya telah lahir dengan selamat pada Sabtu (15/6) lalu.

Chef Cantik Nigella Lawson Dicekik Suami

Nigella Lawson yang dikenal sebagai chef dan penulis buku resep masakan mengalami kekerasan dalam rumah tangga.Nigella dicekik suaminya saat mereka makan siang di sebuah restoran. Foto-foto aksi pencekikan tersebut beredar di media.

Inilah momen saat suami Nigella, Charles Saatchi mencekik sang istri. Tangan lelaki yang dikenal sebagai kolektor benda seni itu tampak memegang leher Nigella. Sementara chef berusia 53 tahun itu terlihat kesakitan.



Inilah TrenD Aksesori Tubuh Terbaru Selebriti

detail berita
Foto body chain milik Kendal Jenner (Foto: Instagram)
SELEBRITI selalu dijadikan patokan akan trend busana atau aksesori terbaru. Kini “body chain” menjadi tren terbaru yang diaplikasi oleh para selebriti dunia.
Tercatat nama-nama seperti Beyonce, Rihanna, dan Miley Cyrus pernah tertangkap kamera atau mem-posting foto mereka sendiri di situs jejaring sosial ketika mengenakan body chain. Terakhir, ada sosialita muda bernama Kendal Jenner yang memakai aksesori ini.
Adik seibu Kim Kardashian ini mengup load fotonya mengenakan aksesoris berkilau ini di akaun Instagram miliknya. Selain memamerkan perut ratanya yang hanya ditutupi dua rantai emas tipis yang menggantung di kedua sisi nya pusar, Kendall juga mempamerkan atasan copt-top pink motif bunga dan celana tipis putih yang dipakainya.

Sedangkan sang diva, Beyonce, terlihat memakai rantai besar yang melingkar di perutnya dengan aksen salib Kristen besar di tengah-tengah perut.

Penyanyi, Rihanna sering memakai beberapa versi body chain yang sangat sederhana. Rantai tersebut tergantung dari leher hingga ke pinggulnya, seperti dilansir Daily Mail.
Dan Miley Cyrus suka memakai aksesoris ini pada beberapa kesepampatan, dari berjalan-jalan santai, konser, hingga pada penampilan publik resmi. 

Ini Ciri-ciri Seorang Playgirl

Playboy merupakan istilah yang sudah sering di dengar banyak orang. Bahkan ciri-ciri dan perawakan dari playboy sudah seperti diketahui umum. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ada juga wanita yang berperilakunya layaknya playboy. Wanita dengan tingkah laku seperti itu dikenal sebagai seorang playgirl. Agar Anda tidak terjebak dalam permainan cinta seorang playgirl, alangkah baiknya Anda mengenali ciri-ciri dari seorang playgirl. Ciri seorangplaygirl diantaranya adalah seperti berikut.
Menyimpan Kisah ‘One Night Stand
Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan Kamu dengan lelaki yang Kamu kagumi, tapi bukan untuk jangka panjang.
Status Facebook Sering Berubah
Mulai dari “bujang”, “berkasih”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan Kamu seperti mencari lelaki untuk kesenangan saja. Sekalipun Kamu mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata lelaki, Kamu seorang man eater.
Berkencan dengan Dua Lelaki dalam Satu Kelompok
Misalnya Kamu pernah berkencan dengan lelaki dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain Kamu berkencan dengan rakan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan Kamu. Benar-benar pecinta lelaki.
Mudah Memberi Nombor Telefon
Kamu sudah punya kekasih tapi lelaki dengan mudah mendapat nombor telepon langsung dari Kamu. Hati-hati, kerana ini tandanya Kamu masih memberi celah untuk menarik perhatian lelaki lain, atau berselingkuh.
Mudah Meninggalkan
Senang mempermainkan perasaan seseorang boleh menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba Kamu pergi tanpa khabar hanya untuk menegaskan “Siapa bos-nya”. Jika Kamu sudah sampai tahap ini, Kamu betul-betul playgirl sejati.
Tidak Pernah Cukup
Lelaki membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekati Kamu, dan itu tidak pernah cukup. Sekali Kamu tidak puas, Kamu pergi.

Bot jadi rumah pelajar

London: Seorang pelajar yang tidak mampu membayar sewa rumah membeli sebuah bot untuk didiami ketika belajar di universiti.
Langkah pelajar geografi fizikal, Joe Pearce membolehkan dia berjimat sebanyak £5,600 (RM28,000).

Bot itu dibelinya secara atas talian pada harga £800 (RM4,000), bersamaan dengan sewa dua bulan.
Pearce tinggal di bot kelas Falmouth Gypsy sepanjang tujuh meter itu selama 14 bulan ketika belajar untuk ijazah sarjananya di Universiti Aberystwyth.

Meskipun masih boleh belayar, Pearce mengaku botnya itu, Golden Cloud boleh diibaratkan sebagai khemah kayu Ia dibina di Penryn, Cornwall, 32 tahun lalu. Badannya diperbuat daripada gentian kaca. “Ketika belajar mendapatkan ijazah sarjana, saya menyedari saya tidak mampu tinggal di rumah pangsa. Saya berkongsi rumah itu dengan teman wanita saya dan kami membahagikan bayaran sewa £100 seminggu itu antara kami,” kata Pearce.

Menurutnya dia membeli bot berkenaan daripada pemiliknya di Porthmadog, Wales Utara.
Foto
PEARCE tinggal selama 14 bulan di dalam botnya.
“Rakan saya teruja dan menyangka saya membeli kapal layar yang glamor. Mereka terkejut apabila melihat bot yang saya beli. Zamannya untuk belayar sudah berlalu dan bagi saya, hidup di dalamnya seperti menjalani perkhemahan mewah atau tinggal di dalam khemah kayu!” Bot itu dilengkapi enjin buatan 1970 dan bahagian tertingginya ialah 1.7 meter, Ia menyukarkan Pearce bergerak kerana ketinggiannya hampir dua meter.

“Saya menyimpannya di limbungan bot Ynslas, kira-kira 13 kilometer dari Aberystwyth dan saya akan berbasikal pergi dan balik ke universiti bagi menjimatkan wang.
“Semua orang di limbungan itu begitu baik dan membantu saya memasang bot berkenaan kerana saya tidak berpengalaman. Saya hanya perlu membayar £1(RM5) sehari untuk menyimpannya di situ.

“Kadang kala ia menjadi sesak kerana ketinggian bumbungnya tidak sesuai. Saya terpaksa membongkok. Bagaimanapun, bot itu menjadi tajuk perbualan. Saya juga mengadakan parti di dalam bot itu,” katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Wanita cakap loghat Perancis lepas nahas

Melbourne: Seorang pemandu bas Tasmania bercakap dengan loghat pekat bahasa Perancis selepas cedera serius di kepala dalam satu kemalangan kereta.
Leanne Rowe ialah seorang daripada 62 orang di dunia dan yang kedua di Australia disahkan menghidap penyakit yang amat jarang berlaku yang dikenali sebagai ‘Sindrom Loghat Asing.’ Leanne mula bercakap bahasa yang berbunyi seperti loghat Perancis apabila terjaga di Hospital Austin di Melbourne selepas patah tulang belakang dan rahang akibat kemalangan kereta.

“Ketika rahang saya mula pulih mereka berkata saya bercakap dengan bahasa tidak jelas kerana ubat yang saya makan,” katanya dalam wawancara dengan stesen televisyen ABC.
Tetapi, selepas lapan tahun pulih, masalah itu masih berterusan dan loghat bahasa Perancisnya masih pekat.

Leanne. anggota tentera simpanan sebelum kemalangan berkata, dia semakin biasa dengan keadaan itu.

“Ia membuat saya begitu marah kerana saya orang Australia, bukan Perancis. Saya tidak berdendam dengan orang Perancis,” katanya.
Anak Leanne, Kate Mundy kini banyak bercakap untuknya di tempat awam.

“Ia banyak menjejaskan kehidupannya. Orang ramai hanya melihatnya dari segi jenaka dan berpendapat ia menarik. Tetapi, saya sendiri melihat kesannya ke atas ibu saya,” kata Kate.
Doktor keluarga mereka, Robert Newton percaya Leanne mengalami Sindrom Loghat Asing teruk dan mengaku tidak pernah berdepan keadaan seperti itu.

“Dia datang kepada saya dan bercakap dalam loghat bahasa Perancis yang pekat. Saya terkejut. Memang dia belajar bahasa Perancis di sekolah, tetapi tidak pernah ke Perancis dan langsung mempunyai rakan orang Perancis.”
sumber : mymetro

Patah kaki dirempuh van

Bagan Serai: Walaupun tercampak keluar dari kereta sejauh lebih 10 meter ketika keretanya kemalangan di Jalan Sungai Rawa, di sini, kelmarin, namun seorang lelaki cukup bertuah apabila masih hidup.
Dalam kejadian jam 8.15 malam itu, R Muniandy, 45, sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Pekan Parit Buntar sebelum dirempuh sebuah van kilang dari arah hadapan.

Difahamkan mangsa yang memandu kereta model Proton Saga tidak sempat mengelak van yang gagal memotong sebuah kenderaan di hadapannya.
Saksi kejadian, Ramli Hasan,42, berkata dia yang sedang minum di sebuah kedai makan berhampiran lokasi kejadian terkejut apabila mendengar bunyi kuat pelanggaran itu.

Menurutnya, pemandu kereta terbabit tercampak keluar melalui cermin hadapan kereta yang pecah sejauh 500 meter sebelum terhumban ke dalam parit berhampiran.

“Saya sangka pemandu kereta itu maut dan tergamam apabila melihat dia masih hidup namun patah kedua-dua kaki,” katanya.
sumber : mymetro

Tembak paha penagih amuk

Kuala Terengganu: Seorang anggota polis terpaksa melepaskan satu das tembakan yang terkena paha seorang penagih bersenjatakan kapak bagi mempertahankan diri daripada diserang lelaki itu petang kelmarin.
Dalam kejadian jam 7 malam di Kampung La, Hulu Besut, anggota polis berpangkat lans koperal itu terpaksa melepaskan tembakan terhadap suspek berusia 29 tahun apabila lelaki itu cuba menyerangnya.

Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Negeri Asisten Komisioner K Manoharan berkata, sebelum kejadian, bapa saudara suspek membuat aduan di Balai Polis Pasar Akar, Besut kira-kira jam 6.45 petang memaklumkan suspek mengamuk di rumah itu.
“Sebaik menerima maklumat itu, tiga anggota dari Unit Tugas Am diarah ke rumah terbabit menahan lelaki berkenaan, namun suspek yang ketika itu berada di belakang rumah terus meluru ke arah kenderaan dinaiki anggota berkenaan.

“Suspek yang bersenjatakan kapak kemudian menetak bonet kenderaan dinaiki anggota berkenaan, namun sebaik seorang anggota keluar dari kenderaan, suspek menyerangnya.

“Anggota berpangkat lans koperal itu terpaksa melepaskan satu das tembakan dan terkena paha kiri suspek sebelum lelaki itu melarikan diri dengan menaiki sebuah motosikal ke rumah neneknya,” katanya.
Katanya, anggota berkenaan kemudian mengejar suspek dan berjaya menahannya di rumah neneknya sebelum dibawa ke Hospital Besut untuk rawatan.
sumber : mymetro

Ugut, bakar kereta mangsa

Kuala Lumpur: Seorang kontraktor binaan kini hidup dalam ketakutan apabila diugut sekumpulan lelaki yang turut bertindak membakar kereta miliknya di hadapan rumahnya di Taman Setapak Permai, Wangsa Maju, di sini, pagi semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 7.30 pagi itu, sekumpulan empat lelaki bertindak mencurah petrol ke atas kereta Toyota Altis milik mangsa sebelum membakarnya.

Ketua Polis Daerah Sentul Asisten Komisioner Zakaria Pagan berkata, berikutan kejadian itu, kereta mangsa terbakar dari atas bumbung ke bonet depan.
“Mangsa yang berusia 34 tahun didatangi empat lelaki yang bertindak mencurah petrol dan membakar kereta mangsa,” katanya.
sumber : mymetro

Pasangan Ini Bersama Sejak Umur 4 Tahun Dan Masih Bersama Sampai Saat Ini

Ketika masih kecil, dua pasangan ini berpose menggunakan gaun pengantin. Mungkin hanya sekadar iseng dan terlihat lucu, dengan celana mengatung dan gaun pengantin yang kebesaran. Kala itu mereka baru saja berumur 4 tahun.

   

Tujuh belas tahun setelah pose lucu itu, Ron dan Eileen Everest, resmi menikah dan mewujudkan foto masa kecil mereka. Kini, mereka telah merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-70 tahun.

Ron dan Eileen Everest kini masing-masing berusia 91 tahun, kembali berpose untuk mengenang masa 87 tahun silam dimana mereka berpose dengan gaun pengantin saat masih kecil.


Lahir di bangsal rumah sakit yang sama, hanya beberapa bulan terpisah, lalu mereka bertemu kembali dan berteman sebagai anak-anak di Gillingham, Kent, mereka patut berterima kasih kepada nenek moyang mereka, yang bersama-sama di Angkatan Laut selama Perang Dunia Pertama.

"Orangtua kami memutuskan untuk memakaikan kami pakaian seperti pengantin untuk Gillingham Karnaval," kata Mrs Everest. "Kami baru berusia empat tahun tapi aku masih ingat hari itu begitu baik."


Kala itu, Ibu mereka berdua menjahit baju untuk mereka dan berjalan berkeliling kota Gillingham. Tetapi persahabatan pasangan itu hampir berakhir segera setelah itu ketika keluarga Eileen pindah ke Greenwich, London Tenggara.

Satu dekade kemudian, mereka pindah kembali ke Welling di Kent, tetapi pada saat itu, keluarga Ron telah menetap di Gravesend setelah bertugas di Skotlandia. Mereka tidak pernah bertemu lagi sampai umur mereka 18 tahun. Semua ini kembali berawal ketika Eileen melihat seragam angkatan laut Ron. 


Waktu itu dia sama sekali tidak berpikir apa-apa tentang Ron, ia menanyakan kepada ibunya tentang seragam angkatan laut dan ibunya menghubungkannya dengan ibu Ron. Sesungguhnya juga, Eileen tampak lebih senang memandang seragam Ron daripada Ron sendiri, meskipun pria itu tumbuh menjadi pria yang tampan.

Setelah pertemuan itu, Eileen dan Ron mulai bertukar surat dan kembali menjalin persahabatan bahkan lebih romantis. Ron melamar Eileen pada tahun 1940, namun pernikahan mereka ditunda karena Ron harus pergi berperang. 

Pada tahun 1943, mereka akhirnya menikah di Welling dan mengenakan pakaian pengantin yang lebih formal. Ron kembali ke perang dan terlibat dalam pendaratan D-Day pada bulan Juni pada tahun 1944. Dia kemudian bekerja sebagai seorang insinyur sebelum pensiun.

Pasangan itu pindah ke Dereham di Norfolk pada tahun 1986 dekat dengan putri tunggal mereka, Carol, sekarang berumur 68, dan cucu mereka Maxwell, berumur 38. Nyonya Everest mengatakan: "Kami telah mengalami pasang-surut. Saya pikir kita akan tinggal bersama selamanya."

(dailymail)

Fashion Karya Iris Slate Yang Terbuat Dari Haiwan Mati

Artis Iris slate membuat fashion dari haiwan mati,  Sepatu kaki kuda, topi dari burung dan seekor angsa yang dibuat untuk lampu. Dengan keberhasilan internasional.  Karya-karya seniman Iris slate telah dipamerkan di seluruh dunia. Diprovokasi dengan kreasi dari haiwan mati. Jadi mereka dirancang, misalnya, burung - burung merpati di ubah menjadi topi mewah.

burung

bulu

kambing

domba

tupai

angsa

(Foto) Pelaksanaan Hukuman Gantung Di Kuwait Ditunjukkan Ke Publik

Kuwait untuk pertama kalinya melaksanakan hukuman mati dalam kurun 6 tahun terakhir pada 1 April 2013 . Ada tiga narapidana yang menjalani hukuman gantung yaitu satu warga negara Pakistan, satu warga negara Arab Saudi, dan satu lagi tidak mempunyai kewarganegaraan.

Para terpidana mati diantar petugas menuju tiang gantungan

Seorang petugas algojo siap mengeksekusi salah seorang dari 3 terpidana mati ini

Ketiganya dinyatakan bersalah atas tindakan pembunuhan. Narapidana warga Arab Saudi, Faisal Al Oteibi dinyatakan bersalah karena membunuh sesama warga Arab Saudi. Pervez Ghulam, terpidana asal Pakistan dinyatakan bersalah karena membunuh suami isteri warga Kuwait. Sementara Dhaher Al Oteibi, narapidana asal Arab Saudi yang tidak berkewarganegaraan dinyatakan bersalah karena membunuh istri dan kelima anaknya.

Tiga terpidana mati telah dieksekusi

Hukuman mati di Kuwait terakhir dilaksanakan pada tahun 2007. Catatan sampai sebelum hukuman mati ini dilaksanakan adalah sudah 40 orang yang divonis hukuman mati termasuk 1 orang wanita yang dinyatakan bersalah karena membakar sebuah bangunan pada tahun 2009 dan menewaskan 57 orang. Namun eksekusinya masih menunggu keputusan dari Emir Kuwait.


Para pejabat berwenang dan pasukan dokter memastikan keadaan terpidana pasca eksekusi

Dan pemerintah Kuwait sengaja mempublikasikan pelaksanaan hukuman gantung kali ini untuk menyatakan bahwa tidak ada yang main-main dengan penegakan hukum di negara teluk tersebut.
(NY Daily News, Kuwait Times, AFP, Getty Images)

Trend Baru Jepun, Proses Pembuatan 'Kloningan' Diri Sendiri

Untuk negara Jepun, album foto dalam suatu pernikahan merupakan hal yang sudah ketinggalan zaman.

Mereka para pengantin sedang terjerumus dalam trend membeli boneka 3D sebagai replika diri mereka sendiri lalu muncul pada hari spesial mereka.

The Clone Factory di Akhibara menciptakan versi orang yang nyata dan bahkan haiwan peliharaan.

Proses berteknologi tinggi melibatkan beberapa kamera SLR digital mengambil foto seseorang atau kepala binatang dari sudut yang berbeda. Komputer membaca gambar-gambar dan data bersama-sama dan printer 3D khusus menggunakan lapisan plester dan tinta untuk cetakan patung 3D.

Harga dipatok £ 932 (¥ 138.000 Jepun) dan dibuat begitu detil sama persis dengan model aslinya. Meskipun hasilnya agak menakutkan, layanan kloning ini sangat populer di kalangan wanita Jeun yang ingin mengabadikan momen spesial dalam hidup seperti hari pernikahan mereka.



Mereka mengkloning rambut, make-up dan bahkan gaun yang mereka kenakandalam tampilan lengkap.

Pabrik yang membuat boneka kloning ini menyarankan jika orang yang tinggal di luar negeri ingin memesannya harus beberapa hari sebelumnya, karena pbrik juga membutuhkan waktu untuk membuatnya.

Danny Cho yang merupakan blogger yang melestarikan budaya Jepang pergi ke pabrik itu untuk mencoba mesin dan melaporkan proses dari 'kloning' itu sendiri. Pada awal proses pembuatan boneka klon, Danny diperintahkan untuk duduk diam di kursi di tengah ruangan dikelilingi oleh kamera SLR digital bahkan beberapa di langit-langit.

Danny Cho, blogger terkenal yang membahas budaya Jepang




Beberapa kamera kemudian mulai perulangan sekitar kepala dan sinarnya mulai mengambil 'irisan pengukuran'. Proses ini hanya berlangsung beberapa detik.

Setelah semua data sudah siap, klon-nya dicetak dengan ZPrinter 650 menggunakan lapisan tinta yang mengeras dalam nampan plester dimana clone akan lahir. Ketika proses selesai, baki plester tetap sepenuhnya tidak berubah di permukaan. Produk akhir ini kemudian dibahas dalam top coat untuk perlindungan.

Produk kloning tersebut dinamakan Jibun-san (自分 さん) - yang diterjemahkan sebagai 'Saya'. Permukaan benda dicetak sedikit kasar karena keterbatasan printer. Permukaan halus dapat dicapai dengan menggunakan printer yang lebih mahal seperti yang disebut Wax Digital, yang mencetak permukaan sehalus kulit bayi.

   

Beberapa hari setelah itu, kloningan Danny Cho sudah dapat diambil dan hasilnya cukup sempurna.



Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved