10 Persaingan Iklan Tersengit di dunia

on 16 Jun 2013

1. FedEX vs DHL

Truk berwarna putih telah lama menjadi sebuah icon untuk merek FedEX. Lalu bagaimana dengan truk berwarna kuning, jika kita boleh menebak iklan sengit itu ditujukan kepada DHL.


2. Pepsi vs Coke
Tidak diragukan lagi, Pepsi dan Coca - Cola adalah jenama yang paling sukses di dunia. Diperkenalkan pada tahun 1886 dan 1903, masing-masing, keduanya menjadi saingan satu sama lain berusaha untuk mendominasi pasar minuman ringan berkarbonasi. mencuba untuk memimpin satu sama lain. 


3. Burger King vs McDonald's
Iklan kompetitif yang tidak sihat tidak diijinkan di semua negara. Tapi terkadang, perusahaan - perusahaan tertentu melanggarnya dengan membuat iklan kompetitif tidak sehat yang terselubung. Samar tapi nyata. Seperti iklan ini, contoh jelas yang menunjukkan persaingan antara Burger King dan McDonalds.


4. Audi vs BMW
http://www.didunia.net/
Perang iklan terjadi disana - sini, mereka berusaha menciptakan dan mendapatkan perspektif produk terbaik di mata konsumen dibandingkan rivalnya. Hal ini tidak mengherankan, kerana perspektif sebuah produk mampu mempengaruhi penjualan.

Tagline pada gambar berbunyi "This is what happens if you don't have Quattro". Pencitraan itu berusaha mendapatkan perspektif Audi RS 4 lebih baik daripada BMW M3.


5. Pepsi vs Coca - Cola
Contoh lain dari perang iklan minuman bersoda. Beli "Coca - cola berlokasi di lantai dua"  Pepsi membalas "Ada dimana - mana".


6. Diet Coke vs Starbucks
7. BMW vs Mercedes
Mobil - mobil BMW diangkut oleh truk bermerek Mercedez.


8. Kingfisher Airlines vs Jet Airways
Jet Airways, adalah salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di India, mengumumkan kepada pelanggan mereka bahwa mereka telah berubah. Kingfisher Airlines memasang iklan dibawah papan iklan mereka yang bertuliskan "Kami yang membuat mereka berubah."


9. Hindu vs Times of India
Perang iklan terbaru antara media cetak raksasa Hindu dan Times of India. Hindu ingin menunjukkan bahwa berita mereka lebih jelas, lebih relevan dan lebih pintar.


10. Heineken vs Don't Drink and Drive campaigns
http://www.didunia.net/
Papan iklan minuman Heineken, disampingnya terpasang kampanye peringatan "Jangan minum sambil menyetir".

Cara buat sesuatu dari tisu buat awek terpesona



1 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

2 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

3 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

4 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

5 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

6 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

7 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

8 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

9 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

10 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

11 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

12 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

13 Cheap but Cool Gift for Your Girlfriend (13 pics)

5 Kematian Yang Tak Terduga di Dunia

Setiap makhluk hidup diciptakan untuk mati pada waktunya masing-masing. Ada kematian-kematian yang tak terduga yang penyebabnya hanya hal-hal remeh tapi bisa bikin nyawa melayang. Berikut adalah beberapa contoh kematian yang tak terduga tapi masih banyak lagi contoh lainnya yang mengingatkan agar manusia tetap harus hati-hati dan tidak menyepelekannya.


1. Mati karena saluran pembuangan (selokan)
http://www.didunia.net/

Ini adalah kematian aneh, menyedihkan dan sangat tragis. Pada tahun 2008, seorang pria Kanada tewas setelah berusaha mengambil dompetnya yang dicuri dan masuk pada saluran pembuangan air (selokan). Dia menelepon polisi sebelum mengambil dompet tersebut di selokan. Tapi polisi menemukan kepala pria tersebut sudah terjepit di selokan beberapa meter di bawah jalan (selokan di bawah jalan raya). Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kemudian nyawanya tak terselamatkan.

 
2. Mati karena deodoran 
Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki usia 16 tahun asal Inggris meninggal karena serangan jantung setelah terpapar uap deodoran (deodoran spray) terlalu banyak. Dia tampak terobsesi dengan kebersihan pribadi dan ingin selalu segar, jadi dia semprot seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. Ia tidak pernah berpikir berada dalam bahaya. Hasil otopsi menemukan bahwa ada 10 kali lipat jumlah butana dan propana yang mematikan di aliran darahnya. Ternyata anak itu sering menggunakan deodoran di tempat yang sempit, padahal produk seperti itu direkomendasikan untuk digunakan di tempat berventilasi baik.


3. Mati karena jenggot
http://www.didunia.net/
Banyak orang yang tercatat memiliki janggut terpanjang, yang terbaru adalah seorang lelaki Kanada bernama Sarwan Singh yang memegang Guinness World Record karena memiliki jenggot terpanjang (2,36 m). Tapi tak ada satu pun orang yang bermasalah dengan memiliki janggut panjang, kecuali seorang lelaki asal Austria pada pertengahan tahun 1500-an. Jenggot Hans Steininger hanya 1,4 m, tapi itu membuatnya mengalami kejadian buruk. Hans diketahui selalu menggulung jenggotnya di dalam tas, tetapi suatu hari pada tahun 1567 ia tak sempat melakukan ritual tersebut. Ketika sebuah kebakaran terjadi di kota, ia tersandung kerana janggutnya saat mencuba menyelamatkan diri. Dilaporkan bahwa lehernya patah dan tewas pada kebakaran tersebut.


4. Mati kerana domba lapar (kambing biri-biri)
Domba adalah makhluk yang sangat jinak dan diketahui bahwa hewan berbulu lebat tersebut adalah pemakan rumput. Sayangnya, pada tahun 1999, Betty Stobbs, seorang wanita di Inggris menemukan bahwa domba juga dapat memiliki sisi agresif jika sudah cukup lapar. Di suatu malam, ketika Stobbs akan memberi makan domba peliharaannya, kawanan domba tersebut justru mengejar Stobbs yang sedang berada di all-terrain vehicle (ATV). Ia terjatuh dan tertimpa oleh kendaraan tersebut.


5. Mati kerana pakai bra kawat
http://www.didunia.net/
Dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999 dilaporkan meninggal karena menggunakan bra kawat. Bukan bra yang mencekik dua wanita tersebut, melainkan kawat di dalam bra yang bertindak sebagai konduktor yang menghantarkan arus elektrik. Dilaporkan bahawa dua wanita tersebut tewas terbakar kerana tersambar petir tepat di kawat di dalam bra-nya. Dada kedua wanita tersebut terlihat hangus terbakar dan membuat mereka tewas seketika.

[Unik] Foto-Foto Hebat Keluarga Dengan Pose Yang Sama

Ini adalah foto-foto masa lalu keluarga dengan pose yang hampir sama bahkan sama dengan foto-foto sekarang...Sengaja atau Tidak sengaja ini merupakan hal yang unik.Ini dia


 Foto 1: 

1. Dilempar ke Kolam
Apakah saat masih balita kamu pernah dilempar oleh ayahmu ke kolam renang? Pasti sangat menyenangkan. Cobalah kamu melakukan hal itu lagi 20 tahun kemudian.


Foto 2: 

2. Di Pinggir Pantai
Rekreasi di pinggir pantai adalah salah satu tempat favorit bersama keluarga. Banyak sekali keluarga yang memiliki foto bersama di pinggir pantai seperti kakak beradik ini. Setelah mereka semakin besar, mereka kembali ke pantai yang sama dan berfoto dengan pose yang sama. Unik kan?


Foto 3: 

3. Di Pelukan Ibu
Saat masih bayi kamu pasti tak pernah jauh dari pelukan ibu. Ibu akan menggendongmu dalam selimut. Lantas bagaimana jika adegan itu kembali diulang 20 tahun kemudian? Pasti tampak konyol seperti yang ini kan?


Foto 4: 

4. Menari Ballet
Ini adalah salah satu foto proyek milik Irina Wering. Proyek yang dia lakukan bernama Back to the Future dimulai pada 2010. Tampak anak kecil yang menari ballet ini sudah menjelma menjadi perempuan dewasa yang cantik dan sepertinya seorang ballerina 20 tahun kemudian.


Foto 5: 

5. Mencoret Tembok Berlin
Foto ini benar-benar luar biasa. Ketika pria ini masih anak-anak dia ikut mencoret tembok Berlin yang memisahkan Jerman Barat dan Jerman Timur. Dan ketika Jerman sudah bergabung dan tembok Berlin dihancurkan dia berfoto kembali di lokasi yang sama namun tak ada tembok Berlin itu.


Foto 6: 

6. Bersama Kakak dan Ibu
Foto ini sangat menggemaskan. Di mana seorang ibu berfoto dengan ketiga anak laki-lakinya. Berpuluh tahun berlalu, anak-anaknya sudah semakin dewasa dan menjadi pria dewasa. Seakan ingin mendapatkan foto yang unik, mereka berfoto dengan pose yang sama. Sepertinya sang ibu kesulitan menggendong putra bungsunya ya?


Foto 7: 

7. Foto Dengan Penjaga
Foto adalah salah satu cara kamu untuk nostalgia. Wilma Hurskainen pernah memiliki foto saat masih kecil bersama 3 adik perempuannya di depan seorang petugas. 20 tahun kemudian saat Wilma sudah dewasa, dia dan adik-adiknya kembali berfoto di lokasi yang sama. Unik kan?


Foto 8: 

8. Mandi Bersama
Tak hanya sekali berfoto dengan keluarganya, Wilma Hurskainen kembali berfoto dengan pose serupa dengan adik-adiknya. Kali ini Wilma dan adiknya berfoto saat mereka sedang mandi. Hmm, tentunya saat sudah dewasa mereka tak bebas mengumbar tubuh telanjang dong ya.


Foto 9: 

9. Rayakan Natal
Perayaan Natal memang menjadi ajang berkumpul keluarga. Tak heran jika tiap tahun kamu pasti punya foto bersama kakak adik dan orangtuamu. Dan foto keluarga yang ini unik sekali. Dengan baju yang sama, mereka berfoto kembali 20 tahun kemudian dan bahkan anak terkecil pun digendong!


Foto 10: 

10. Di Pangkuan Ibu
Bayi kecil yang tertidur di pangkuan ibu dan difoto memang menggemaskan. Dan sepertinya si bayi ingin mengenang saat itu ketika dia sudah dewasa dengan beraksi seperti ini. Tetap menggemaskan menurutmu?

Apakah mereka layak bertubuh sasa?

VLADIMIR PUTIN:



JIM CARREY:


PSY:


EMINEM:

OWEN WILSON & EDDIE MURPHY:

BARRACK OBAMA:

MORGAN FREEMAN:

BRAD PITT:

EDDIE COLEMAN:

JHONNY DEPP:


WOMAN
MICHELLE OBAMA:

HILLARY CLINTON:

MERYL STREEP:

GEMMA ATKINSON:


SCARLETT JOHANSSON:

KATE PERRY:

ANGELINA JOLIE:

VICTORIA BECKHAM:



...UPDATE...
MAN
BRUCE WILLIS:

DALAI LAMA:

WOMAN
RIHANNA:


Baca Selanjutnya : http://www.suatufakta.com/2013/06/sotoshop-apakah-mereka-pantas-gan.html#ixzz2WLOFwZIa

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved