Doktor Cantik Dituduh Racuni Sang Kekasih Lewat Dua Cangkir Kopi

on 10 Jun 2013

Seorang doktor perempuan cantik, Ana Maria Gonzalez-Angulo, dikenai tuduhan melakukan kekerasan setelah memasukkan racun ke dalam kopi sang pacar. Demikian dilansir NY Daily News, Sabtu (8/6/2013).
Dalam afidavit yang berhasil diperoleh Houston Chronicle, dokter Gonzalez-Angulo memiliki hubungan intim dengan teman dokternya bernama Dr. George Blumenschein, yang merupakan ahli kanser paru, leher, dan kepala. Sementara Gonzalez-Angulo merupakan onkologi kanser payudara di University of Texas MD Anderson Cancer Center.

NY Daily News
Pada 27 Januari lalu, Gonzalez-Angulo memberikan kopi kepada sang kekasih yang rasanya sangat manis dan sang doktor kemudian bertanya mengapa rasanya sangat manis padahal ia suka minum kopi hitam.
Ternyata Gonzalez-Angulo kopi sang pacar dengan ethylene glyco, bubuk racun yang rasanya manis.Blumenschein meminum dua cangkir dan empat jam kemudian ia berbicara dengan suara tak jelas dan kemudian kehilangan keseimbangan dan juga kemampuan motoriknya.
Dalam catatan kesihatannya, Blumenschein dibawa ke RS, 16 jam setelah mengonsumsi kopi tersebut. Ia ditemukan menderita komplikasi jantung, gangguan sistem syaraf, dan gagal ginjal.Gonzalez-Angulo ditangkap pada 30 Mei 2013 namun dilepaskan kemudian dengan wang jaminan sebesar 50 ribu dollar AS.
Gonzalez-Angulo menolak tuduhan itu dan sang pengacara, Derek Hollingsworth, mengatakan kliennya sungguh tak bersalah. “Ia adalah seorang warga dan ilmuwan yang luar biasa dan berpengaruh. Seluruh tuduhan ini sangat bertentangan ini kehidupan pribadi dan profesionalnya,” demikian kata sang pengacara.

Ingin Kehidupan Percintaan Bahagia? Pamer Foto Bersama Pasangan di FB

img 
dok. Thinkstock
Social media menjadi tempat untuk bersosialisasi yang seringkali tidak lepas dari wujud narsisme diri. Bukan hanya memposting tentang kegiatan sehari-hari, tapi banyak juga yang tidak segan mengekspos kemesraan bersama pasangan di jejaring sosial. 

Banyak orang yang risih melihat wanita bersama kekasihnya menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik online seperti FB dan Twitter. Seringnya pasangan memajang foto bersama di profil, saling memberikan pujian dan mengomentari dengan kalimat-kalimat mesra. 

Meski terkadang banyak orang berkomentar miring tentang kemesraan yang dilakukan pasangan di social media, namun kemesraan mereka tersebut berdampak positif pada hubungan percintaan. Sebuah riset yang dilakukan oleh University of California, San Francisco menyebutkan, orang yang mempostign tentang kehidupan percintaannya di Facebook lebih merasa puas dan aman dalam pernikahan mereka, dibanding dengan mereka yang tidak melakukannya. 

Penelitian ini melibatkan pasangan yang telah menikah berusia lebih dari 18 tahun yang meneliti tiga pengalaman pernikahan mereka yang sering memposting kehidupan pernikahan di FB. Hasilnya, penelitian pertama menunjukkan orang yang sering memposting foto bersama dengan pasangannya atau memajang profile picture bersama lebih bahagia kehidupan percintannya. 

Penilitian kedua menunjukkan responden yang memiliki kepuasaan dan kedekatan dengan pasangan merupakan mereka yang menggunakan profile picture bersama pasangan. Penelitian terakhir mengungkapkan, partisipan yang sering memposting informasi tentang kehidupan percintaan, mereka lebih puas dalam pernikahannya. 

"Ini masuk akal ketika seseorang bahagia dalam hidupnya maka akan posting foto untuk memamerkan hubungan mereka," ujar co-author Amy Muise kepada Canada.com. 

Meski sering memposting foto bersama pasangan berhubungan dengan pernikahan yang bahagia, namun tetap saja terlalu aktif di media sosial tetap memiliki dampak buruk. Riset lain dari University of Missouri-Columbia menyatakan, "inividu yang menggunakan Facebook terlalu sering bisa mengalami konflik dengan pasangan mereka.

Digosipkan Hamil, Beyonce Pamer Perut

detail berita
Beyonce (Foto: Dailymail)
BANYAK gosip beredar yang mengatakan Beyonce tengah berbadan dua. Namun hal ini seakan ditepis olehnya, dengan mengenakan baju yang memamerkan perut kencangnya.

Lewat fashion orang dapat mengungkapkan berbagai hal. Termasuk menepis gosip yang tengah berkembang.

Beyonce Knowles misalnya, yang mempamerkan perut kencangnya ditengah gosip kehamilan keduanya. Hadir dalam pesta ulangtahun sahabatnya, Kanye West, ibu satu anak ini mengenakan busana yang kasual dan chic.

Seperti dilansir Dailymail, pelantun lagu "Crazy in Love" ini mengenakan atasan dan rok pensil bermotif horizontal koleksi Topshop.

Cropped top yang dikenakannya membuat perut kencangnya menjadi terekspos. Sebagai pelengkap, isteri dari Jay-Z ini juga memakai topi hitam serta stiletto berwarna oranye

Model seksi Bar Refaeli selamba kencing di toilet lelaki

Bar Refaeli (Foto: ist)
Bar Refaeli (Foto: ist)
LOS ANGELES- Model seksi Bar Refaeli memosting foto dirinya sedang berada di toilet. Namun, mantan kekasih Leonardo DiCaprio itu terlihat di toilet lelaki.

Model asal Israel ini tentu tidak sedang mabuk sehingga salah masuk toilet. Tapi Bar punya pesan khusus lewat foto itu. Bar sepertinya punya cara unik untuk menyampaikan pendapatnya tentang kesetaraan gender.

Dalam foto yang dia posting di akaun jejaring sosialnya, Bar berpura-pura sedang buang air kecil sambil berdiri di tempat kencing pria. Model 28 tahun ini pun menuliskan pesan dari foto yang dia unggah.

“Gay, lesbian, biseksual, transgender semua sama,” tulis Bar seperti dikutip The Sun, Isnin (10/6/2013).

Setahun ditipu bekas suami

Minneapolis: Seorang janda di Minnesota mendapat tahu lelaki yang dikenali dan berkomunikasi dengannya di Internet selama setahun sebenarnya ialah bekas suaminya.
Selepas menyedari situasi sebenar, wanita berkenaan memfailkan saman kerana mengintipnya. 
Brian Matthew Cornelius, 36, didakwa mereka “nama samaran di Internet” sebelum berkomunikasi dengan bekas isterinya. 

Sepanjang tempoh berhubung di Internet, bekas isterinya mendedahkan banyak maklumat intim mengenai diri sendiri, termasuk perasaannya terhadap bekas suaminya itu.

Sebuah akhbar tempatan melaporkan, Cornelius memantau kediaman bekas isterinya melalui webcam.

Dia turut meyakinkan wanita itu agar ‘tidak muncul di mahkamah.’ untuk menghadiri perbicaraan menuntut supaya dia tidak diganggu bekas suaminya. 
Kerana tidak hadir, kes itu digugurkan. 

Akhirnya, wanita berkenaan dapat mengagak bahawa ‘Aaron Carpenter’ sebenarnya Brian Cornelius, bekas suaminya. 

Menurut laporan, Cornelius muncul di tempat sama di mana wanita itu memberitahu ‘Carpenter’ dia akan berada di sana. 

Lelaki ‘Carpenter’ itu juga bercakap mengenai perkara yang sama yang hanya bekas suaminya tahu. 

Apabila disergah bekas isterinya Cornelius akhirnya mengaku menggunakan imej di Internet untuk dipadankan dengan profilnya. 

Kedua-duanya berkahwin selama 11 tahun dan mempunyai dua anak. 

Cornelius berdepan dua pertuduhan salah laku pengintipan. Dia akan dibicarakan bulan depan. - Daily Mail
sumber : mymetro

Si kerdil hanya makan pasta, telur

Glasgow: Si kerdil Nick Smith sering didukung adik dan abangnya yang dua kali lebih tinggi berbanding dirinya.

Nick, 21, yang berketinggian 0.93 meter mengalami sakit kekerdilan yang hanya dialami 100 orang di seluruh dunia.

Bagaimanapun, adik lelakinya, Levis, 18 dan abangnya Travis, 24, kedua-duanya berketinggian 1.94 meter. 

Travis berkata: “Kami selalu berjenaka mengatakan kami mencuri genetik ketinggiannya.”


NICK (tengah) memeluk abangnya Travis (kiri) dan adik lelakinya, Levis.


Levis juga menambah: “Saya masih menghormatinya sebagai abang saya.”


Orang yang berkeadaan seperti Nick jarang dapat hidup melebihi 20 tahun. Dia telah menjalani lapan pembedahan, termasuk memindahkan empat aneurisme otak.

Buah pinggangnya gagal berfungsi sebanyak 30 peratus, dan dia hanya makan pasta dan telur putih.

Ibunya, Shelley, 48, berkata: “Dia seorang yang ceria. Dia pandai mengambil hati wanita.

“Bagi saya, ia bagaikan mempunyai anak yang tidak membesar. Apa lagi yang boleh menggembirakan seorang ibu?” katanya.
sumber : mymetro

Du Xiurong Jual Buah Hatinya Demi Bertahan Hidup

illustration only. image from csmonitor.com
Menjadi seorang ibu adalah sebuah kurnia dari Tuhan yang tidak ternilai harganya. Buah hati merupakan bentuk kepercayaan Tuhan kepada UmatNya untuk menjaga dan membesarkan makhluk titipanNya. Namun terkadang ada beberapa kondisi di mana seorang ibu tidak boleh membesarkan buah hati mereka seperti orangtua lain pada umumnya. Beberapa faktor seperti kesehatan, ekonomi, mental dan kesiapan menjadi penyebabnya. Semua ibu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, termasuk ibu dari China ini.
Du Xiurong, seorang ibu dari empat buah hati yang masih kecil ini memilih untuk melepaskan anak-anaknya untuk 'dibeli' oleh orang lain yang ingin memiliki anak. Hal ini dilakukan karena kesulitan ekonomi sehingga Xiurong tidak sanggup membiayai biaya hidup keempat buah hatinya. Selain kondisi ekonomi, Xiurong juga memiliki kekurangan tubuh permanen yaitu tuna netra sehingga kesulitannya untuk merawat anak-anaknya semakin besar. Suami Xiurong yang merupakan buruh tidak tetap juga tidak mampu menopang biaya hidup keluarganya itu. Dengan berat hati, Xiurongpun 'menjual' anak-anaknya yang masih kecil kepada keluarga yang mampu merawat dan membiayai biaya hidup mereka.
"Aku tidak menjual mereka. Aku memberikannya pada pasangan tidak memiliki anak. Aku hanya meminta uang sebagai ongkos saat mengandung mereka," ujar Xiurong. Tidak ada ibu yang tega untuk berpisah dengan anaknya, begitu pula dengan Xiurong. Namun kondisi ekonomi dan kesehatan membuatnya harus merelakan anak-anaknya diasuh oleh orang lain. Kondisi seperti ini kerap terjadi pada keluarga-keluarga yang penghasilannya tidak mencukupi atau bahkan tidak memiliki penghasilan sama sekali. Rendahnya tingkat pendidikan orangtua membuat orangtua tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan berimbas pada perekonomian keluarga dan kesejahteraan buah hati mereka.
Xiurong mengatakan bahwa kekurangan tunanetranya lah yang membuatnya tidak dapat berbuat banyak untuk keluarganya. Hanya dengan mengandalkan penghasilan sang suami, Xiurong tidak mampu memberikan makanan dan tempat tinggal yang layak untuk buah hatinya. "Seandainya aku bisa memilih, aku ingin bisa melihat dengan baik dan bekerja jadi aku tidak perlu menjual mereka," tambah Xiurong dengan suara lirih. Kurangnya pengetahuan tentang kontrasepsi juga menyebabkan Xiurong tidak dapat mengendalikan kelahiran anak-anaknya.
Mungkin tidak hanya Xiurong yang merasakan kepiluan dan dilema seperti ini. Banyak ibu lain di luar sana yang merasa bersalah karena tidak dapat membesarkan anak mereka karena himpitan ekonomi dan besarnya biaya. Buah hati adalah separuh nyawa bagi orangtuanya dan mereka akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk putra putrinya walau dengan cara yang tidak seharusnya. Perbuatan Xiurong tidak layak untuk dipuji ataupun dicontoh, namun merupakan potret nyata bahwa kemiskinan membuat orang melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan.

Momen intim Beyonce dan putri kecilnya

[Foto] Keintiman Beyonce Dan Putri Kecilnya Saat Berlibur


Beyoncé memang tak mahu terlalu mengekspos buat hati mereka kepada publik, namun khusus dalam momen liburan, ia berbagi foto kepada penggemarnya. Dalam foto tersebut terlihat ia menggendong putri kecilnya, Blue Ivy sembari bersantai di bathtub.
Pelantun tembang Grown Woman ini memang sedang menikmati rehat selepas konser MRS CARTER SHOW-nya di seluruh dunia. Momen santai dan intim tersebut ia bagikan lewat akun resmi Tumblrnya, Sabtu (08/06).
Dalam foto tersebut terlihat ia menggendong sang putri sembari mengenakan kacamata dan juga ikat kepala.
Momen intim beyonce dan putri kecilnyaMomen intim beyonce dan putri kecilnya
Tak hanya foto itu saja yang ia bagi, Beyonce juga memasang foto dirinya dalam dress putih dan longgar. Dalam foto itu jelas terlihat Beyonce tak mengenakan make up. Ia benar-benar menikmati momen liburannya sebelum nantinya melanjutkan tur ke Amerika Utara bersama suaminya, Jay-Z dalam 'Legends of the Summer' tour. Keduanya bakal ditemani oleh Justin Timberlake.
Beyonce sebelumnya dikabarkan telah hamil anak kedua setelah terlihat seperti hamil dalam salah satu shownya di London bulan lalu. Namun ia menyanggahnya dengan memosting fotonya sedang meminum wine bersama suaminya.

Seorang Ibu Melahirkan Anak Kembar Untuk Ketiga Kalinya

Seorang ibu di Scotland bernama Karen Rodger melahirakan anak kermbar untuk ketiga kalinya, Anak kembar pertama dan kedua dia dikaruniai anak laki-laki, anak kembar pertama meraka lahir 14 tahun yang lalu bernama Lewis dan Kyle lalu dua tahun kemudian lahir anak kembar meraka yang kedua bernama Finn dan Yudas dan tahun ini lahir anak kembar yang ketiga benama Isla dan Rowan merak adalah anak perempuan. 
Isla dan Rowan lahir dua menit terpisah dengan operasi caesar pada tanggal 29 Mei. Ibu, ayah, dan semua empat bersaudara sangat gembira tentang penambahan baru untuk keluarga mereka.
anak kembar

anak kembar



anak kemabar

anak kembar

Foto sangat mengerikan, mohon tidak dilihat oleh orang yang sensitif terhadap kecelakaan

Foto sangat mengerikan, mohon tidak dilihat oleh orang yang sensitif terhadap kecelakaan


Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Aksi kurang ajar atuk dalam bas

去! 






          


   

          


Selebriti-selebriti Yang Suka Mengupload Foto Sexy-nya Di Twitter

Selebriti adalah figur publik yang mempunyai banyak penggemar. Tindak-tanduk mereka selalu diperhatikan dan terus diikuti oleh para penggemar beratnya. Terlebih lagi apabila sang seleb gemar membuat sensasi.

Para selebritis Hollywood kebanyakan gemar membuat sensasi. Media sosial adalah salah satu sarana mereka menebar sensasi agar kepopulerannya meningkat. Tidak hanya melalui kata-kata nyeleneh, tetapi juga seringkali melalui gambar atau foto-foto nyeleneh yang mereka unggah.

Inilah beberapa dari banyak selebrita Hollywood yang gemar membuat sensasi dengan mengup load foto sexy-nya melalui akaun Twitter mereka:

1. Adrianne Curry
Adrianne Curry

2. Aubrey O'Day
Aubrey O'Day

3. Bar Refaeli
Bar Refaeli

4. Demi Moore
Demi Moore

5. Erika Christensen
erika christensen

6. Kim Kardashian
Kim Kardashian

7. Paris Hilton
Paris Hilton

8. Sofia Vergara
Sofia Vergara

9. Tila Tequila
Tila Tequila

10. Demi Lovato
Demi Lovato

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved