Bercuti, Paris Hilton Pamer Foto Bikini ke Instagram

on 09 Jun 2013

Ketika bercuti bersama kekasihnya di Hawai Paris Hilton mempamerkan beberapa foto foto liburan dirinya yang sedang menggunakan bikini di akaun Instagram miliknya. Paris Hilton liburan bersama  River Viiperi, di Hawai, bersama pasanganya River Viiperi, Paris Hilton sempat mengabadikan beberapa foto foto dirinya sedang liburan dan sebagian foto Paris Hilton sedang menggunakan bikini diup loadnya di akaun instagram miliknyua. “Rocking my bikini in a boat with one of my favorite phpurses. Loves it, tulisnya menghiasi foto bikini seksinya di Instagram. Nah penasaran seperti apa foto bikini Paris Hilton ketiak sedang liburan di Hawai lihat berikut ini:






Pencuri Ini Ditelanjangi dan Dipukuli

Palingseru.com – Seorang pencuri yang ketahuan warga sedang mencuri mendapatkan akibatnya ia ditelanjangi oleh warga lalau dipukuli sampai lebam Seorang pemuda melakukan akasi pencurian sebuah laptop dan HP di sebuah kos-kosan di Jalan Wahid Hasim, Gang Pucung, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman, Jumat (7/6/2013) pukul  04.00. Awalnya aksi pencurian berjalan mulus dan tidak ada yang mengetahui sebelum akhirnya penghuni rumah Viktorino Maria (31) terbagun dan melihat seorang tidak dikenal masuk rumahnya dan membawa sebuah laptop dan sebuah HP. Viktorino Maria sempat diancam dengan sebuah pisau lipat namun Viktorino Maria tidak takut dan memberikan perlawanan sambil teriak minta tolong. Mendengar suara minta tolong warga sekitar kemudian menuju rumah korban untuk mebatu. Sipencuri akhirnya berhasil tertangkap oleh warga, warga yang kesal kemudian menelanjangi si pencuri dan menghajar pencuri hingga bonyok, untungnya polisi segera datang untuk mengamankan si pencuri. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit laptop seharga Rp 7 juta, satu ponsel senilai Rp 5 juta dan pisau lipat yang digunakan pelaku untuk mengancam korban.

Sumber 

Foto Yang Membuat Orang Salah Sangka Jika Melihatnya

Foto berikut jika diperhatikan secara sekilas maka kamu akan salah sangka dan memiliki penilaiyan yang berbeda, padahal foto dibawah ini hanyalah foto biasa yang diambil dengan cara khusus sehingga memiliki arti yang berbeda jika dilihat secara sekilas.

Putera Arab Sewa Disneyland 3 Hari

 Paris - Apa yang akan dilakukan untuk bercuti, kalau Anda anak raja dan wang bukan masalah? Putera Fahd al Saud dari Arab Saudi menyewa seluruh area Euro Disneyland di Paris selama 3 hari. Dia mengeluarkan wang 15 juta Euro, wow!

Putera Fahd rupanya sedang merayakan kelulusan kuliah dengan berkunjung ke Disneyland. Dia lantas menyewa seluruh area Euro Disneyland di luar kota Paris, Perancis, dari tanggal 22-24 Mei 2013. Serius, 3 hari berturut-turut!

Dilansir dari News.com, Selasa (4/6/2013), sang pangeran tidak menikmati Disneyland sendirian. Dia membawa 60 tamu yang merupakan sahabat, keluarga dan lain-lain.

Untuk itu, Disney menyiapkan beraneka acara khusus untuk Puteran Fahd. Bahkan Disney sampai perlu berepot-repot mengeluarkan tokoh-tokoh Disney yang jarang ditampilkan.

"Acara termasuk beberapa acara yang dirancang khusus, melibatkan tokoh-tokoh Disney yang langka," kata pihak Euro Disney.

Demi sang putera, Euro Disney menerapkan penjagaan keamanan kelas satu. Maklum, anak raja sedang bermain di Disneyland.

Jam operasional Euro Disney pun mengikuti selera sang putera. Putera dan teman-temannya bersuka ria di sana dari pukul 06.00 pagi sampai 02.00 dini hari, selama 3 hari itu.


Wajah Gadis Korea Semasa Operasi Plastik

Umum kita ketahui Korea Selatan ialah negara yang mempunyai kadar pembedahan plastik tertingi di dunia sekarang. Hadiah paling kerap diberi kepada pelajar yang menghabiskan sekolah menengah ialah pembedahan plastik. Kegilaan ini memberikan inspirasi kepada jurugambar Ji Yeo untuk menghasilkan set gambar Beauty Recovery Room di bawah. Ia memaparkan gambar wanita Korea Selatan paska pembedahan plastik sebelum mereka pulih sepenuhnya. 





Gadis payung di china

gadis cantik china

Litar lumba kereta dan motor plus show automotif tanpa kehadiran para gadis cantik rasanya hambar di event tersebut. Awek cantik memang bagai magnet di setiap event.

gadis cantik


gadis cantik payung di balapan mobil


Akibat kehadiran para cewek cantik di salah satu event, pastinya banyak lelaki tanpa memandang umur pasti pada melotot, piss dech.

Miliki Bokon*g Aduhai, Sek*si Michelle Keegan

 Michelle Keegan berkali-kali terpilih sebagai perempuan terseksi di acara 'British Soap Awards'. Tapi ternyata, tak hanya bagian depan tubuhnya saja yang seksi. Perempuan 26 tahun itu disebut-sebut menyaingi Jennifer Lopez sebagai pemiliki bokong aduhai.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (7/6/2013), Keegan sudah lima kali terpilih sebagai perempuan terseksi 'British Soap Awards' dengan hanya menilai payudara dan bagian depan tubuhnya saja. Di balik itu, Keegan juga tampaknya punya aset 'tersembunyi'. 

Namun kini, aset tersebut mulai menyeruak ke publik. Beberapa hari lalu, Keegan tampak tengah berjalan di kawasan Manchester, Inggris. Dengan mengenakan gaun cerah dari Lavish Alice, Keegan mempamerkan asetnya itu.

Saat itu, Keegan terlihat sangat sederhana. Ia hanya menenteng sebuah tas di tangannya. Bahkan, bintang film 'Coronation Street: Out of Africa' itu juga tampak hanya memakai sandal jepit saja.



Dari pemandangan itu, Jennifer Lopez tampaknya menjadi role model bagi Keegan. Salah satu yang dinilai sangat mirip dengan J-Lo adalah rambut panjang hitam yang digerainya.

Selain itu, lihat anting yang dikenakannya. Aksesoris itu sangat disukai oleh J-Lo terutama saat tengah santai.

Keegan juga pernah mempamerkan keseksiannya saat menjadi cover majalah FHM. Ia juga menjadi langganan 30 besar sebagai 100 perempuan paling seksi.

Maksud Hati ingin Memancungkan Hidung, Eh Hidung Lelaki ini Malah Hilang

Maksud hati ingin memiliki hidung mancung, lelaki ini mendatangi seorang dokter bedah plastik terkemuka. Namun apa daya ketika operasi selesai dilakukan, lelaki ini malah mendapati seluruh hidungnya menghilang. Tak terima, lelaki ini pun menuntut sang dokter.

Pesakit yang diketahui bernama Vishal Thakkar ini mengisahkan setelah bercerai dengan istrinya pada tahun 2006, ia memutuskan untuk 'melakukan sesuatu yang egois' dengan mengoperasi hidungnya. Saat itu Thakkar tinggal di Tulsa, Oklahoma dan mendatangi salah satu dokter bedah plastik terkemuka di kota tersebut yaitu Dr. Angelo Cuzalina.

Menurut lelaki yang berasal dari New York ini, setelah menjalani operasi pertama, ia menderita gangguan pernafasan ringan yang kerap muncul ketika ia tidur atau berolahraga. Kemudian Thakkar kembali menemui Dr. Cuzalina dan diminta melakukan operasi hingga delapan kali dalam setahun untuk memperbaiki berbagai kerusakan yang ia peroleh dari prosedur sebelumnya.

Sebelum melakukan operasi-operasi perbaikan yang berlangsung selama kurang lebih enam tahun itu, Thakkar mengklaim sempat meminta secara spesifik kepada salah satu staf Dr. Cuzalina bahwa ia tak ingin mereka mengambil tulang rawan dari kedua telinganya yang dibutuhkan tim bedah untuk memperbaiki hidungnya. 

Tapi ketika terbangun beberapa jam kemudian, Thakkar merasakan nyeri luar biasa di belakang telinganya. Dan benar saja, tim bedah ternyata telah mengambil tulang rawan dari telinga Thakkar untuk keperluan operasi. Fox 23 melaporkan bahwa kemudian Dr. Cuzalina mengirimkan email berisi permintaan maaf kepada Thakkar.

Kesalahan ini terulang kembali ketika Thakkar mengetahui bahwa tim bedah Dr. Cuzalina juga sempat menggunakan tulang rawan yang ada di atas tulang rusuk Thakkar untuk keperluan operasi karena mereka 'kehabisan' tulang rawan dari telinganya.

Masalah pun tak berhenti sampai disitu saja. "Ia (Dr. Cuzalina) mengatakan terjadi infeksi di hidung saya tapi karena saya berada di atas meja operasi dan tak sadarkan diri, tentunya ia yang harus membuat keputusan," kisah Thakkar kepada Fox 23.

Tapi tanpa dinyana ketika terbangun dari operasi yang dilakukan pada tahun 2011 itu, Thakkar kaget bukan kepalang karena ia malah kehilangan seluruh hidungnya. Hidungnya terlihat menjadi rata.

Tak terima, pengacara Thakkar pun melayangkan tuntutan kepada Dr. Cuzalina. Thakkar menduga dokter ini secara diam-diam merekam perbincangan mereka di kliniknya, padahal hal ini melanggar privasi pasien.

Apalagi rekaman itulah yang kemudian digunakan sebagai justifikasi atau pembenaran terhadap surat yang dilayangkan Dr. Cuzalina pada tanggal 31 Agustus 2012 kepada Thakkar. Di situ Dr. Cuzalina menekankan tak mau mengoperasi Thakkar lagi karena 'Thakkar terus memberikan ancaman dan mengganggu staf-stafnya, tempat praktiknya, bahkan mengganggu dirinya sendiri secara personal'.

Karena dituntut oleh Thakkar, sang dokter bedah pun dikatakan memberi Thakkar resep obat-obatan yang berbahaya. Padahal sebelumnya dokter bedah yang juga presiden American Board of Cosmetic Surgery ini memiliki track record yang baik dan tak pernah mendapat komplain dari pasien-pasiennya selama beroperasi di Oklahoma.

Secara rinci, tuntutan itu menyebutkan bahwa Thakkar 'diberi resep obat-obatan dengan jumlah yang berlebihan dan sanggup membunuh pasien jika dikonsumsi, diantaranya Loratab, Ambien, Valilum, dan Oxycodone.'

"Saya tak ingin hidup seperti ini. Ini lebih buruk daripada mati," pungkas Thakkar seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (8/6/2013).

Hingga kini Dr. Cuzalina belum dapat dimintai keterangan dan tim pengacaranya menolak permintaan wawancara untuk stasiun TV Fox 23. Mereka mengaku tak dapat berbicara tentang riwayat medis Thakkar karena baik Thakkar dan Dr. Cuzalina telah terikat dalam perjanjian yang bersifat rahasia antara dokter dengan pasiennya.


(vta/vta

What he's stuck with: In the final surgery in 2011, Mr Thakkar woke up and found out that the doctor removed his nose entirely because there was an infection

Horrific outcome: Vishal Thakkar initially went in for one surgery for his nose, and then ended up going back for various fixes, based on breathing problems and infections from the original surgery

Repeat problems: During one surgery, the doctor took cartilage from Thakkar's ear, and another from above his rib cage when he told them explicitly that he did not want that done

Before the work: Mr Thakkar said that he initially decided to have surgery after his divorce, calling it 'something selfish'

Kisah Cinta Sejati Phang dan Yin


Suami Istri berusia 60 tahun lebih ini terlihat sangat Romantis, berpegangan tangan, saling curi pandang pada waktu berbincang-bincang dan sesekali sang istri tampak tersenyum malu dipandang suaminya. Mereka berbicara layaknya seperti pasangan muda yang baru berpacaran.

pasangan suami istri itu bernama Phang dan Yin, dan cinta mereka tetap Romantis walau usia sudah tak muda lagi.

Namun dibalik keromantisan cinta mereka, Pang dan Yin memiliki cerita panjang dan berliku-liku dalam perjalanan kisah cinta sejati mereka.

True Love Story Phang & Yin
Nama saya Phang, saya pertama kali melihat istri saya pada waktu saya masih 18 tahun. Ayah saya pejuang yang berpindah-pindah tugas sejak perang Indocina di Kamboja tahun 1950-an, pada akhir 1970-an kami sekeluarga ditempatkan di Siem Reap di mana saya satu kampung dengan Yin, istri saya. Saya tidak pernah kenal dengan dia walau satu kampung, tetapi saya sering melihatnya sore-sore di depan rumah. Dia waktu itu masih berusia 10 tahun, delapan tahun lebih muda dari saya.

Setelah itu saya tidak pernah melihatnya lagi karena keluarga saya pindah ke kota lain, dan pindah lagi, dan pindah lagi. Sebelum pindah dari Siem Reap, tetangga-tetangga sempat memanggil juru foto dan mengajak keluarga saya foto bersama, foto itu selalu dibawa oleh ayah saya dan ditaruh di ruang tamu setiap kali kami pindah rumah. Dari foto itulah saya selalu ingat Yin, wanita cilik bermuka pucat yang teduh matanya. Dia terlihat kurus di foto itu dengan rambutnya yang dipotong cepak karena kutuan.

Di usia saya menjelang 30 tahun saya bekerja sebagai tukang pos. Tugas saya mengantar surat setiap hari di utara kota Phnom Penh. Saya tergolong pekerja keras tetapi suatu pagi, di saat hujan deras sekali, saya malas keluar rumah. Ayah saya berkata saat itu :

"Kamu tidak pernah tahu apa isi tumpukan surat itu. Mungkin ada kabar sukacita, mungkin ada duka, mungkin ada juga yang tidak dapat ditunda sehari pun."

Kalimat itu membangunkan saya, akhirnya saya putuskan jalan dan mengantar semua surat-surat itu di tengah hujan deras dan gemuruh guntur. Surat terakhir yang saya kirim hari itu masih disertai hujan, padahal hari sudah sore jam 3-an. Saya basah kuyub tetapi hati saya lega. Saat keluar dari kantor itu setelah mengirim suratnya, sekelibat saya melihat di balik jendela ada wajah yang saya kenal. Yin!

Dia sudah berubah, rambutnya panjang sebahu, badannya gemukan, pakai kaca mata tetapi saya masih mengenalinya. Saya ingin menyapanya tapi saya tidak tahu bagaimana caranya. Setelah beberapa lama saya memutuskan untuk pulang tanpa bilang halo.

Semalaman saya teringat dia, tetapi saya masih tetap tidak tahu bagaimana cara menyapanya. Saya berpikir terlalu lama sehingga baru seminggu kemudian saya punya cara menyapa Yin. Saya datang ke kantor itu lagi dan saya berpikir untuk minta ijin menemui Yin. Tetapi... saya terlambat! Ternyata Yin tidak lagi bekerja di situ, hari saya melihat dia adalah hari terakhir dia di sana. Yin keluar karena dia harus ikut keluarganya pindah ke Hanoi, Vietnam, karena ayahnya mendapat tugas di sana. Saya sangat kecewa dan menyesal.

****************

Beberapa tahun kemudian saya diterima kerja di sebuah perusahaan logistik, saya mendapat posisi bagus sebagai manager yang mengurusi pengiriman barang dari satu kota ke kota lain. Saat itu saya memiliki seorang kekasih dan punya rencana untuk menikah. Kemudian suatu pagi ketika saya bertugas di Siem Reap, saya tidak sengaja berpapasan dengan Yin di sebuah gedung pemerintah. Saya kaget dan tertegun melihat dia, dan saya rasa dia pun demikian. Bodohnya, saya tidak menyapanya! Saya ragu-ragu karena saya bersama seorang relasi dan dia bersama beberapa orang teman.

Pertemuan singkat itu benar-benar membuat saya bergejolak! Saya bertanya-tanya apakah dia mengenali saya? Apakah dia ingat saya? Saya membodoh-bodohkan diri saya, mengapa saya tidak menyapanya! Tetapi saya juga berusaha menghibur diri, itu tadi bukan Yin, Yin kan sudah pindah ke Vietnam. Pikiran tentang Yin tidak pernah hilang. Saya sempat ceritakan ke kekasih saya dan dia berang karena cemburu.

Beberapa bulan setelah kejadian itu saya mendapat masalah mendadak dan harus pergi ke Siem Reap. Di tengah kekalutan pekerjaan, saya sedang berjalan di sisi jalan ketika melihat Yin di jendela sebuah bis jurusan luar kota. Sahabat anehdidunia.com saya melihatnya dan melambai-lambaikan tangan. Dia pun melambaikan tangan seperti mengenal saya. Saya berusaha mengejarnya tetapi bis itu terlalu cepat pergi dan saya kehilangan kesempatan bertemu dia. Kejadian itu sungguh membuat hati saya bergetar, saya merasa saya jatuh cinta. Benar-benar jatuh cinta.

Gara-gara peristiwa itu saya memutuskan hubungan dengan kekasih saya, saya merasa tidak bisa menikah dengannya selama saya masih terus memikirkan Yin. Tidak adil buat dia. Orang tua saya sangat kecewa dengan sikap saya dan menganggap saya membuang kesempatan terbaik di dalam hidup saya.



Sepuluh tahun berlalu, saya tidak pernah melihat Yin. Setiap hari ingatan saya akan dia membuat hati saya tertutup untuk orang lain. Usia saya sudah 40 tahun lebih dan semua orang mengira saya tidak menikah karena saya patah hati ditinggal kekasih saya dulu. Mereka tidak ada yang tahu kalau di hati saya cuma ada Yin. Sering saya mencoba mencari Yin, dari buku telepon sampai saya datangi kampung saya dulu untuk tanya di mana keberadaan keluarga Yin. Ada yang bilang pindah ke Hanoi, ada yang bilang di Phnom Penh, semua serba simpang siur.

Di ulang tahun saya yang ke 48, saya melihat iklan baris di surat kabar. Ada seorang Yin mencari surat-surat yang hilang dan meminta yang menemukannya untuk mengirimkan ke Hanoi dan akan diberi imbalan. Saya tidak berpikir panjang, ini pasti Yin saya! Saya berangkat ke Hanoi beberapa hari kemudian dan menemui Yin. Sayangnya dia bukan Yin yang saya cari. Yin lain, bukan Yin saya. Teman-teman saya sudah menasihati lebih baik telepon dulu sebelum berangkat tetapi saya tidak tahu bagaimana memulai pembicaraan di telepon dan saya terlalu yakin kalau itu pasti Yin yang saya cari. Surat kabar itu sampai sekarang masih saya simpan sebagai kenang-kenangan.

Tetapi semua itu tidak sia-sia. Dari ide iklan baris itu, saya memasang iklan di koran Hanoi : iklan saya singkat : Yin yang dari Siem Reap, hubungi Phang. Saya memasang iklan itu 3 kali tetapi tidak ada orang yang menghubungi saya. Kali yang keempat, saya memutuskan untuk mencoba pasang iklan di koran Phnom Penh, tidak lagi di Hanoi. Dalam perjalanan ke agen iklan saya dikejutkan oleh Yin. Saya ketemu dia di jalan! Dia keluar dari taxi yang hendak saya tumpangi.

"Yin, ini aku! Kamu tahu siapa aku?" begitu kata-kata saya pertama kali.

Jodoh di tangan Tuhan, ternyata Yin sangat mengenal saya. Bahkan di pertemuan saat itu, dia mengeluarkan foto dari masa kecil kami, foto dengan para tetangga di Siem Reap. Dia sudah jatuh cinta dengan saya sejak dia masih 10 tahun. Katanya dia sering melihat saya tetapi takut untuk menyapa karena dia masih kecil dan saya terlihat sangat dewasa. Dan yang lebih menggembirakan lagi, ia belum menikah!

Pertemuan itu adalah awal hubungan percintaan kami. Ternyata Yin selama itu tinggal di Hanoi, meski pernah ia pernah bertugas beberapa bulan di Siem Reap. Dia bekerja di perusahaan Vietnam yang punya cabang di Kamboja. Karena itu kami bertemu setiap beberapa bulan sekali dan merencanakan untuk segera menikah. Tetapi perjalanan kasih kami tidak mulus, ayah Yin harus menjalani transplantasi jantung dan harus dibawa ke Canada. Yin harus pindah ke sana bersama-sama dengan keluarganya dan kami hanya bisa berhubungan lewat email dan chat.

Lima tahun Yin di sana sampai ayahnya meninggal, kemudian balik ke Hanoi. Hanya sekali saya mengunjunginya di Toronto, Canada, itupun dengan menghabiskan semua tabungan yang saya kumpulkan bertahun-tahun. Sebenarnya saya ingin segera menikahinya tetapi keluarga Yin belum mengijinkan kami karena ayahnya yang sedang sakit. Mereka percaya bahwa tidak tepat menikah di saat salah satu anggota keluarga dekat sakit keras.

Sepulang Yin dari Toronto, usia saya sudah 55 tahun. Saya tidak berpikir panjang, saya akan segera menikahinya. Sekali lagi perjalanan kasih kami tidak mulus, dalam perjalanan ke Hanoi untuk melamar Yin dengan kedua orang tua saya, ayah saya terkena stroke dan meninggal di perjalanan. Kami sangat terpukul dengan kejadian itu, dan lebih-lebih beberapa bulan kemudian ibu saya menyusul ayah. Ayah saya meninggal di bulan Desember, ibu menyusul beberapa bulan kemudian di bulan Maret. Praktis tahun itu kami tidak bisa menikah karena kepercayaan yang tidak menyarankan pernikahan di tahun yang sama dengan kematian orang tua.
********************

Usia saya 57 tahun ketika saya menikahi Yin. Dia masih muda, belum 50 tahun, terpaut 8 tahun dibanding saya. Sejak hari itu, kami seperti pangeran dan putri karangan HC Andersen, live happily ever after. Saya sangat mencintainya, setiap hari seperti pacaran tanpa ada habisnya, inilah true love, cinta sejati kami. Puluhan tahun kami jatuh cinta tapi tidak bisa sama-sama. Kami selalu terkenang dengan semua kisah hidup kami Sering kami masih komunikasi menggunakan email dan chat, karena Yin sedang di kamar mandi dan Phang di meja makan.



Masih adakah di dunia ini cinta sejati seperti ini? 
Cintailah pasangan anda mari mendamaikan dunia dimulai dari pasangan kita masing masing.

Berani betul amoi ini berpakaian sebegini

当时真想冲上去XXOO

dd.JPG

vvv.JPG

Aksi ini memang kurang ajar sangat



Bila tak ada perasaan malu


bila kena rogol disalahkan perogol...

Hina Orang Buta, Pizza Hut Minta Maaf

Foto : Demonstrasi menentang iklan Pizza Hut (Weibo)Foto : Demonstrasi menentang iklan Pizza Hut (Weibo)

BEIJING - Pizza Hut meminta maaf kerana iklan yang mereka garap untuk cawangannya di China dinilai menghina warga orang buta. Iklan itupun menyulut demonstrasi warga di lima kota.

Iklan baru yang dibuat Pizza Hut menampilkan dua karakter kartun yang sedang bercakap-cakap. Munculah sebuah gambar bakso udang berwarna yang mengenakan kacamata hitam. Bakso itu pun memiliki kaki dan tangan, serta memegang tongkat layaknya penderita tuna netra.

"Anda tahu mengapa bola-bola ini berputar-putar seperti kebingungan. Kerana mereka adalah bola yang 'buta'," demikian perkataan dari salah satu tokoh kartun di iklan tersebut.

Kata "udang" dan "buta" dalam bahasa umum China (Putonghua) juga memiliki lafal yang sama. Orang-orang buta di Negeri Panda juga merasa tersinggung dengan kata "berputar-putar" kerana hal itu kerap dikait-kaitkan dengan kutukan. Demikian, seperti diberitakan South China Morning Post, Jumaat (7/6/2013).

Warga pun memprotes iklan itu dengan berdemo di depan outlet Pizza Hut di Kota Beijing, Guangzhou, Shijiazhuang, Qingdao dan Zhengzhou. Mereka membawa spanduk yang menyerukan boikot terhadap restoran itu. Beberapa warga tuna netra yang berdemo terlihat mengenakan kaos bertulisan "saya tidak seperti bola buta."

Menurut laporan dari salah satu organisasi internasional, terdapat sekira 8,2 juta warga tuna netra di China. Dan hal itu menjadikan China sebagai negara dengan populasi warga tuna netra terbesar di dunia.

Dua Wanita Potong Tangan Mertua yang Hendak Memperkosa Mereka

Dua Mantu Potong Tangan Mertua yang Hendak Memerkosa
IST
ILUSTRASI
Tribunnews.com, New Delhi - Dua orang perempuan di Bihar, India memotong tangan ayah mertua yang mencoba memperkosa mereka. Usai memotong tangan sang mertua, kedua perempuan itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polis.
Insiden ini terjadi di desa Bhanas, distrik Rohtas, sekitar 150 kilometer dari kota Patna, ibu kota negara bagian Bihar, pada Kamis (6/6/2013) malam.
Polis mengatakan Uma Dewi sedang sendirian di dalam kamarnya ketika ayah mertuanya Radheshyam Singh (45) masuk ke kamar dan mulai menggerayangi menantunya itu.
Digerayangi ayah mertua, Uma berteriak minta tolong. Di bahagian lain rumah itu saudara ipar Uma, Savita Devi yang sedang memotong sayuran langsung berlari untuk menolong.
Savita Devi yang juga adalah menantu Radheshyam menerobos masuk ke kamar Uma dan melihat sang ayah mertua sedang mencoba memperkosa saudari iparnya itu.
Melihat Savita datang, bukannya menghentikan aksinya, Radheshyam justru mengalihkan sasarannya ke Savita dan mencoba memerkosa menantunya itu.
Dalam kemarahan yang memuncak, Savita mengambil kapak yang biasa digunakan untuk menghancurkan makanan ternak. Lalu dengan bantuan Uma, Savita memotong kedua tangan ayah mertuanya itu.
Saat ayah mertuanya pingsan dan berlumuran darah, Savita mengambil kapak itu dan pergi ke kantor polisi terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut.
"Sebelum kami datang ke lokasi, salah seorang perempuan itu Savita Devi datang kepada kami membawa kapak dan meminta kami mendaftarkan laporannya," kata Ganesh Kumar, petugas polisi setempat kepada wartawan, Sabtu (8/6/2013).
Polisi saat ini belum menanyai mertua Uma dan Savita kerana keadaannya yang masih kritis. Kini, lelaki cabul itu masih dalam perawatan intensif rumah sakit setempat.

Lelaki saman pakar bedah plastik

Tulsa: Seorang lelaki Oklahoma yang menjalani lebih 20 prosedur hidung menyaman pakar bedah plastik yang membedahnya, mendakwa doktor itu menyebabkan dia tidak lagi mempunyai hidung.
Vishal Thakkar memutuskan untuk menjalani pembedahan hidung pada 2006 dan mendapatkan khidmat Dr Lawrence Angelo Cuzalina, pakar bedah plastik yang diiktiraf. 
Thakkar mendakwa, dia menghadapi kesukaran bernafas selepas pembedahan pertama, menyebabkan dia kembali untuk satu lagi pembedahan sebelum menjalani pembedahan seterusnya hingga yang ke-21. 

Ketika satu daripada pembedahan itu Thakkar berkata, Cuzalina memotong hidungnya.

“Dia memberitahu saya terdapat jangkitan di situ dan memandangkan saya di meja pembedahan dan tidak sedarkan diri, dia terpaksa membuat keputusan.

Dalam kes saman yang difailkan di mahkamah daerah Tulsa terhadap Pusat Pembedahan Kosmetik Oklahoma dan Seni Bedah Tulsa, Thakkar mendakwa Cuzalina cuba menakut-nakutkan dan mengugutnya selepas menyedari kesilapan yang dilakukannya. 

Dia kini menuntut kerugian atas kesilapan perubatan, fitnah, tekanan emosi, konspirasi dan penipuan.

Thakkar kini tidak bekerja kerana kesakitan. Dia telah menjalani dua pembedahan pemulihan di hidungnya di lokasi lain sejak memutuskan hubungan dengan Cuzalina. 

Dia terpaksa memakai topeng apabila berada di khalayak ramai. - AP
sumber : mymetro

Pembunuh gila!

Santa Monica (California): Seorang lelaki berpakaian serba hitam menembak mati sekurang-kurangnya empat orang dalam satu siri tembakan di bandar tepi pantai ini semalam sebelum polis membunuhnya di luar perpustakaan sebuah kolej komuniti.
Polis berkata, sekurang-kurangnya lima lagi cedera dengan seorang parah dalam kejadian itu.
Lelaki itu memulakan serangan dengan membunuh bapa dan adiknya sebelum melakukan pembunuhan rambang di Santa Monica, beberapa kilometer dari acara yang dihadiri Presiden barack Obama.

Seorang saksi berkata, lelaki berkulit putih dan berusia antara 25 dan 30 tahun membawa tali pinggang penuh dengan peluru dan senapang separuh automatik.
Foto
MAYAT lelaki yang dipercayai suspek penyerang terbujur di kaki lima Kolej Santa Monica selepas ditembak mati polis.

Kejadian di Santa Monica itu tidak ada kaitan dengan kunjungan Obama.

Pembunuhan itu adalah kejadian terbaru dalam beberapa siri pembunuhan beramai-ramai berprofil tinggi sejak tahun lalu, termasuk serangan pada Disember di Connecticut yang membunuh 20 kanak-kanak dan enam orang dewasa di sebuah sekolah rendah dan kejadian Julai tahun lalu di panggung wayang di pinggir Denver yang meragut 12 nyawa.

Ketua Polis Santa Monica, Jacqueline Seabrooks berkata, tembakan itu bermula di timur dekat kampus kolej sejurus sebelum tengah hari apabila polis menerima beberapa laporan mengenai rumah terbakar, rampasan kereta dan tembakan di kawasan itu. 

Mayat dua orang ditemui di tempat kejadian kebakaran dan dua lagi ditemui di dua lagi lokasi antara rumah yang terbakar dan kolej, kata polis. 

Tiga wanita yang ditembak, seorang ditemui dalam keretanya di luar rumah yang terbakar itu dikejarkan ke hospital. Seorang daripada mereka dikatakan tenat.

Penduduk, Janet Carter memberitahu media dia terdengar lima hingga tujuh das tembakan dari arah kediaman itu, disusuli dua lagi tembakan.

Janet berkata, dia keluar dan melihat seorang wanita ditembak di tempat duduk pemandu. 

Polis berbalas-balas tembakan dengan lelaki bersenjata itu di luar kolej dan mengejarnya hingga di luar perpustakaan, tempat dia ditembak dan mati. - Reuters
sumber : mymetro

Kasanova budak pantai

Georgetown: Kejinya seorang kasanova budak pantai apabila tergamak menggunakan kepetahan berbicara untuk mencairkan hati tiga generasi sekeluarga (nenek, anak dan cucu) yang berkunjung ke pantai Batu Ferringhi, di sini, sebelum diperangkap hingga ke ranjang.
Bekas budak pantai itu yang dikenali sebagai Mat, 30-an, pada mulanya berjaya memikat seorang pelancong wanita dari Australia berusia 50-an sehingga menjadi teman tidurnya sebelum meniduri anak perempuan wanita itu berusia 30-an.
Tidak cukup itu, Mat juga meniduri cucu wanita berkenaan berusia 17 tahun yang juga anak kepada anak perempuannya.

Bangga dengan dosa hitam meniduri tiga generasi pelancong wanita daripada satu keluarga itu, Mat menceritakan pengalamannya kepada beberapa rakan rapatnya yang juga budak pantai.
Foto
BUDAK pantai digemari pelancong asing jika mempunyai kelebihan berbicara.

Menceritakan perkara itu, rakan Mat yang hanya mahu dikenali sebagai Azis berkata, kepandaian berkata-kata menyebabkan ramai pelanggan mudah mesra dengan lelaki itu, terutama pelancong wanita.
sumber : mymetro

‘Topeng’ si ibu ayam

Kuala Lumpur: Spanya berlesen, manakala pelanggan pula kebanyakannya wanita yang mahu mendapatkan khidmat urut selepas bersalin, menghilangkan sakit dan sengal badan atau bagi meredakan stres selepas penat bekerja.
Kalau ada pun pelanggan lelaki, kebanyakannya ditemani isteri atau saudara perempuan masing-masing bagi mengelak pandangan buruk masyarakat ketika berurut.
Imej ‘bersih’ spa milik wanita dikenali sebagai Zila yang berusia lewat 30-an ini menyebabkan premisnya di Kajang, dekat sini, sering dikunjungi pelanggan pelbagai peringkat umur.

Bagaimanapun, tanpa disedari kebanyakan pelanggan tetapnya, Zila turut menjadi orang tengah dengan menawarkan khidmat urutan berahi dan seks kepada lelaki.
Foto
Zila (kanan) memberi arahan kepada Ani sebelum mengurut pelanggan di dalam bilik hotel.

Tawaran ‘urut istimewa’ itu biasanya dibuat kepada lelaki yang berada di ruang tamu spanya kerana menunggu isteri atau teman wanita mereka berurut.
sumber : mymetro

‘Rezeki’ anak dalam kereta

Georgetown: “Pada mulanya saya tak percaya mayat yang dilihat dalam runtuhan itu abang saya. Keadaannya teruk dan menyayat hati, namun selepas melihat kad pengenalan yang diambil dari poket seluarnya, hati saya luluh sebelum tiba-tiba pengsan selepas mendapati dia abang saya,” kata Laldin Zainal Abidin, 39, adik kepada Tajuddin, 45, yang maut dalam kejadian runtuhan konkrit Jambatan Kedua Pulau Pinang, petang Khamis lalu.
Laldin yang juga adik bongsu daripada tiga beradik itu berkata, ketika mahu membuat pengecaman mayat, hatinya berdebar-debar, namun reda dengan apa yang akan berlaku.
Katanya, ketika dibawa masuk ke dalam runtuhan itu mayat abangnya yang dipanggil ‘Abang Ti’ rapat dengan papan pemuka kereta Kelisa yang sudah remuk.

“Sukar saya gambarkan keadaan abang Ti ketika itu. Mayatnya teruk dan menyayat hati dan lebih menyedihkan, saya turut menemui makanan yang dibeli untuk anaknya di dalam kereta,” katanya ditemui selepas tersedar dari pengsan dan menerima rawatan di wad kecemasan Hospital Pulau Pinang (HPP) awal pagi semalam.
Foto
EFFENDI (kanan) memujuk Laldin yang baru tersedar dari pengsan di HPP, semalam.

Menurutnya, sebelum kejadian, dia bersama kakak ipar, Shariffah Ramli, 40, membuat laporan di Balai Polis Batu Maung selepas arwah tidak pulang sejak petang Khamis lalu, selain terdengar berita polis meminta waris keluarga yang hilang membuat laporan.
sumber : mymetro

28 Fotografer Dipecat lalu Digantikan iPhone

Surat khabar Chicago Sun-Times memecat semua fotografer mereka yang berjumlah 28 orang. Sebagai gantinya mereka akan melatih seluruh reporter bagaimana mengambil foto dengan iPhone.

Para reporter tersebut akan dilatih dalam pelatihan yang mencakup iPhone photography basic, video dan basic editing serta transmission serta social media.

"Dalam beberapa hari mendatang, kami akan bekerja dengan semua karyawan untuk melatih sebanyak mungkin para reporter untuk menghasilkan konten yang kami perlukan," ujar Managing Director Chicago Sun-TimesCraig Newman seperti dinukil CNET.

Langkah ini adalah bahagian dari pergeseran yang lebih luas di Chicago Sun-Times untuk lebih memfokuskan pada konten video dan digital multimedia.

"Chicago Sun-Times terus berkembang dengan pelanggan kami yang cerdas secara digital. Untuk itu kami perlu merestrukturisasi cara kami mengelola multimedia, termasuk fotografi di seluruh jaringan," ujar pihak Chicago Sun-Times.

Apakah kamera iPhone adalah alternatif tepat untuk fotografer profesional, dan apakah kualitas hasil fotonya kini sudah dapat disandingkan dengan foto yang diambil menggunakan kamera DSLR?

Bagaimana menurut Anda? [ikh]







Gara-gara Tato Perempuan Inggris Ini di Pecat Dari Pekerjaan



Kes diskriminasi masyarakat bertato alias masberto bukan hanya terjadi di Asia  sahaja. Di Inggris pun demikian. Seorang perempuan dipecat dari pekerjaannya lantaran bertato.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Jumaat (7/6), Joanne Stronach asal Kota Yorkshire harus kehilangan pekerjaan sebagai pramuniaga di sebuah pusat perbelanjaannya gara-gara seorang konsumen melayangkan kritik soal tatonya. Padahal tato itu tidaklah buruk hanya bertuliskan 'segala sesuatu terjadi untuk suatu alasan'.

Kata-kata positif itu ternyata mendapat ganjaran negatif dari salah seorang pengunjung pusat belanja itu. Dia melaporkan ini pada atasan Stronach. Ibu tiga anak itu langsung kehilangan jawatan. Managernya berkata tatonya tidak sesuai dengan budaya di lingkungan pekerjaannya itu.

"Menurut mereka memiliki tato tidak sesuai dengan gambaran orang awam," ujar Stronach.

Sebelumnya Stronach mendapat seragam lengan panjang, namun di minggu ketiga dia mendapat seragam lengan pendek dan di situlah terjadi masalah.

Pihak pusat belanja tempat Stronach bekerja mengaku tidak boleh menampik kritikan dari pelanggan. Mereka berjanji akan memberikan referensi baik pada Stronach sebab dia pegawai yang baik.

Suka Ngeseks disembarangan Tempat, Brad Pitt-Angelina Jolie Diprotes Anak

Suka Bercinta Sembarangan, Brad Pitt-Angelina Jolie Diprotes Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie memang diakui sebagai pasangan yang sangat serasi dan paling romantis di Hollywood. Saking romantisnya, Brad dan Angelina pun dikhabarkan kerap bercinta disembarang tempat.
Seperti dilansir usmagazine belum lama ini, Frank Pollaro selaku sahabat Brad mengungkapkan jika sahabatnya tersebut seringkali bercinta dengan Angelina Jolie di setiap sudut rumah.
Aksi ceroboh yang dilakukan Brad dan Angelina tersebut pun mendapat protes keras dari sang anak, Zahara.
"Waktu itu saya melihat Angie dan Brad berdiri di sudut rumah, tiba-tiba Zahara menghampiri mereka dan bilang, papa kamu tak akan mulai bercinta dengan mama lagi kan?" ungkap Frank.
Brad Pitt memang sangat tergila-gila dengan Angelina Jolie sejak dulu. Bahkan sejak berhubungan dengan Angelina, ia selalu menghindari untuk melakukan adegan seks di sejumlah film yang dibintanginya.
"Ia berusaha tak melakukan adegan seks dengan wanita lain sejak bertemu Angelina. Begitu juga sebaliknya," imbuhnya. (*)

Memalukan !! Pakaian Agnes Monica Ini Sungguh Tidak Sesuai [FULL PICT]



Tampil tanpa make-up


Tampil tanpa make-up
Kaos bergambar Donald Duck  dan celana super pendek menjadi pilihan busana Agnes untuk mendatangi pesta ultah Dhani.


    Tampil santai di antara tamu lain, termasuk Menko Perekonimian Hatta Rajasa




sumber

(Foto) Aneh, Wajah Wanita Ini Berubah Drastik Setelah Operasi Gigi


Seorang wanita dari London mengalami perubahan wajah yang sangat drastik pasca operasi gigi. Sopie Yates (24) merasa memiliki wajah yang salah ketika dia mengalami underbide ekstrim. Yang mana rahang atas dan bawah saling tumpang tindih.


Wajah Sopie Yates sebelum di operasi

Sopie Yates telah mengalami undebite sejak umur 10 tahun dan dokter giginya menyarankan untuk di operasi ketika gigi tidak bertumbuh lagi. Selama sepuluh tahun Sopie memasang kawat gigi untuk menguragi undebitenya sebelum masa operasi di lakukan.


Dan dengan rutin chek up ke dokter gigi 3 bulan sekali dan ketika usianya menginjak 18 tahun saat dimana gigi tidak tumbuh kembali, dia chek up lebih sering seminggu sekali. Saat operasi gigi tiba, gigi Sopie di cabut empat buah dan rahangnya dipotong sebagian.

Sopie Yates setelah di oparasi

Setelah operasi Sopie menjalani masa penyembuhan selama seminggu hanya berbaring di tempat tidur, wajahnya bengkak selama tujuh bulan. Sejak masa penyembuhan wajah Sopie menjadi berbeda dari sebelumnya dan membuatnya malu jika bertemu dengan temannya.

Perubahan wajahnya sangat drastis setelah di operasi

Namun seiring waktu dia menjadi terbiasa dan bersyukur jika wajahnya memang diciptakan seperti itu adanya. Kerana wajahnya yang berubah drastik sangat berbeda dari sebelumnya membuat dia sempat tertahan di lapangan terbang China dan pada akhirnya di lepaskan setelah dia menjelaskan apa yang terjadi dengan wajahnya.

Perbandingan wajah Sopie Yates sesudah dan sebelum di operasi

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved