Nike Keluarkan Sepatu Edisi Iron Man...Siapa yang Mahu Beli...?

on 08 Jun 2013

Setelah sempat mengeluarkan sepatu edisi 'Back To The Future', kini Nike mengeluarkan sepatu edisi 'Iron Man'.

Seperti dikutip dari Gizmodo, sepatu bernama Iron Man Nike MAG ini didesain seorang bernama Mache, yang juga mengerjakan sejumlah sepatu edisi khusus beberapa atlit dan olahragawan seperti rapper The Game dan pebasket LeBron.

Sepatu yang berbentuk seperti sepatu basket hi-top ini, memiliki warna hot rod khas Iron Man, yakni merah dan emas, serta beberapa lampu di bagian bawah yang dapat menyala.

Namun sepatu ini tentu bakal dijual secara terbatas, kerana Mache dikenal kerana sering membuat sepatu-sepatu unik edisi terbatas




Gini Cara Memancing di Daerah Kutub..Simple Betul...

 Gini  Cara Memancing di Daerah Kutub..Simple Betul...!!!

1
The Modern Ice Fishing
2
The Modern Ice Fishing
3
The Modern Ice Fishing
4
The Modern Ice Fishing
5
The Modern Ice Fishing
6
The Modern Ice Fishing
7
The Modern Ice Fishing
8
The Modern Ice Fishing
9
The Modern Ice Fishing
10
The Modern Ice Fishing
11
The Modern Ice Fishing
12
The Modern Ice Fishing
13
The Modern Ice Fishing
14
The Modern Ice Fishing
15
The Modern Ice Fishing
16
The Modern Ice Fishing
 



#17

The Modern Ice Fishing

Mannequin Hidup di Jepun

Bak sebuah pertunjukkan wayang orang, toko ini “menyulap” mannequin yang terpasang di kaca depan menjadi lebih hidup. Setiap pengunjung dan pejalan kaki yang melintas bisa berinteraksi dengan sang patung “hidup” ini.
Ide menampilkan patung mannequin yang boleh berinteraksi dengan para pengunjung dan pejalan kaki yang melintasi toko tersebut dicetuskan oleh sebuah toko fashion bernama Marrionettebot di Shubuya, Jepun.
MANNEQUIN_1marionettebot
Mereka menggunakan teknologi Microsoft Kinect dan sambungan 16 kabel yang dipasang di dalam patung sehingga patung bisa mengikuti setiap gerakan pengunjung.
Ekspresi wajah, gerakan tangan, kaki hingga pinggul akan mengikuti gerakan yang diperagakan oleh pelintas jalan. Toko busana ini hanya berusaha mendapatkan perhatian para pejalan kaki yang melintasi tokonya dengan memasang sebuah boneka yang bisa bergerak dengan bantuan kabel.
Tampilan toko ini pun mendadak menyerupai pertunjukan wayang orang. Bisa dibilang ini merupakan salah satu terobosan untuk mempromosikan usaha dengan memaksimalkan teknologi yang ada. Kreatif!
Lihatlah tayangan video berikut ini:
Sumber: jepangku.com

Miley Cyrus Pamer Punggung Seksi

Miley Cyrus Pamer Bokong Seksi

Miley Cyrus membuat para fansnya makin penasaran dengan foto-foto yang ia rilis. Kali ini, penyanyi 20 tahun tersebut menggunakan atasan dan legging putih yang sangat ketat. Bukan cuma kostumnya saja yang membuatnya terlihat seksi, tapi juga posenya.

Dalam foto tersebut, Miley berpose di atas ranjang dengan posisi setengh telungkup dan bokong yang menghadap kamera. Pose Miley Cyrus ini membuatnya semakin terlihat menggoda.

Miley Cyrus merupakan aktris terseksi menurut Maxim Magazine. Dalam 100 daftar nama aktris yang ada, Miley berada di urutan pertama dengan Selena Gomez di posisi ke-2.

Wajah Perempuan Cantik ini Jadi Rosak Gara-Gara Salah Facial..Hati-Hati Bagi yang Suka Facial

Umumnya perempuan mengambil perawatan facial untuk membuat wajahnya semakin cantik, bersih, dan mulus. Tetapi facial justru membuat wajah perempuan asal Singapura ini rosak.

 Juli, gadis berusia 28 tahun ini menceritakan bahwa dirinya melakukan facial agar wajahnya semakin bercahaya dan segar. Namun hasilnya justru membuat wajahnya memerah dan timbul pustula (bintik-bintik kecil merah) yang meradang di seluruh wajahnya.

Seperti dikutip dari Asiaone, Jumaat (7/6/2013), dalam beberapa waktu Juli telah berjuang melawan jerawat, luka, bintik-bintik, hiperpigmentasi, dan bintik gelap pada wajahnya yang timbul selama masa pubernya. Tetapi, akibat kesalahan dalam facial yang ia lakukan, wajahnya justru jadi rosak. 

Peristiwa bermula pada akhir bulan lalu (27/5), saat Juli pergi untuk melakukan facial. Setelah facial, tak ada yang berubah pada wajahnya. Juli masih cukup percaya diri untuk pergi bersama teman-temannya kerana hanya terdapat bintik merah di pipi, selebihnya terlihat normal.

Namun, keesokan harinya ia mendapati wajahnya penuh dengan benjolan kecil jerawat. Dan ketika malam, benjolan-benjolan tersebut semakin memburuk dan bermunculan di seluruh wajahnya.

Pada hari ketiga, ia akhirnya pergi ke terapis wajah dan mencari tahu tentang keadaan wajahnya. Terapis mengatakan bahwa kulit Juli memang sensitif dan cara yang dapat dilakukan adalah dengan memecahkan benjolan tersebut serta mengeluarkan nanahnya. Nah, di sinilah awal penderitaannya.

Pada hari keempat, ia bangun dan sangat terkejut kerana pustula kecil telah menyebar di seluruh wajahnya, terutama dagu dan dahi. Ia mengatakan bahwa pustula itu bagaikan karang yang ada di Sentosa Underwater World.

"Bedanya, karang itu terlihat sangat indah dan saya seperti penyakit yang tak tersembuhkan," kata Juli.

Selanjutnya, Juli mengirimkan foto keadaan wajahnya pada salon tempat ia melakukan facial dan pihak salon meminta Juli untuk datang lagi. Kali ini, mereka meminta Juli untuk pergi ke cabang utama di mana direktur salon tersebut berada.

Saat itu mereka meyakinkan Juli bahwa kerusakan seperti itu memang terjadi sebelum wajahnya menjadi lebih baik. "Siapapun yang mengatakan hal seperti itu, mereka hanya berbohong pada Anda," tutur Juli.

Juli mengatakan sejak tahap pertama ekstraksi, pihak salon terus meyakinkannya bahwa nantinya kulitnya akan menjadi lebih baik. "Tapi itu tak pernah terjadi," ungkapnya.

Salon itu lantas mengeluarkan nanah dan memberikan jel anti bakteri. Tetapi ketika kembali ke rumah, Juli merasa wajahnya semakin buruk. Kerana tak juga membaik, Juli memutuskan untuk menemui dokter kulit.

Namun lagi-lagi ia mendapatkan kegagalan. Pada kunjungan pertamanya, dokter memberitahunya bahwa apa yang ia alami adalah kejadian jerawat yang normal dan ia hanya diberikan antibiotik, beberapa krim, dan pembersih.

Sayangnya karena kesalahan perawat, Juli diberikan krim yang sudah kadaluarsa. Merasa skeptis pada diagnosa dokter pertama ia akhirnya mencari pendapat dokter lainnya.

Dokter kedua menegaskan mengenai ketakutan Juli bahwa ini adalah reaksi alergi terhadap bahan tertentu yang digunakan pada wajah. Hal ini sesuai dengan apa yang Juli katakan bahwa ia mendapatkan ekstrak tanaman yang tidak diketahui yang bisa memberikan kontribusi untuk reaksi kulitnya yang ekstrem.

Akhirnya, dokter kedua yang ditemuinya menganjurkan untuk tidak menggunakan obat dari resep dokter pertama kerana obat dan krim tersebut membuat kulit Juli sangat kering dan kemerahan. Khabar buruk lainnya, dokter mengatakan sementara alergi kulitnya tidak menimbulkan luka lagi, tetapi selanjutnya ini akan meninggalkan efek hyper-pigmentasi paling tidak beberapa bulan pada kulit.

Dokter mengatakan padanya bahwa beberapa faktor memang dapat menyebabkan kondisi kulit seperti ini. Ini bisa terjadi karena pijat wajah, produk dan peralatan yang digunakan, proses pembersihan komedo dan nanah.

Kini kepercayaan diri Juli jadi merosot dan ia harus menghabiskan banyak biaya untuk mengobati wajahnya.

                           






(vit/vit)



Wanita Ini Dihujat di Twitter Gara-Gara Statement 'Big Is NOT Beautiful'

 Selama ini kita terbiasa dengan sebuah kalimat positif 'Big is Beautiful'. Namun bagi wanita seperti Katie Hopkins, kalimat itu hanyalah sebuah alasan dan tipuan bagi para wanita yang mengalami overweight atau kelebihan berat badan.
Dalam sebuah siaran televisyen pagi, This Morning, Katie Hopkins bersama seorang model plus size, Rachel Cooper Wherry, melakukan debat di televisi. Katie Hopkins adalah seorang wanita yang bergerak di bidang bisnis dan pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah merekrut karyawan yang bertubuh gemuk.
(c) dailymail.co.uk
Hal ini kerana menurut Hopkins, kesan pertama saat melihat orang yang bertubuh gemuk adalah dia tidak disiplin dan malas. Ia juga menambahkan bahwa selama ini orang-orang bertubuh gemuk hanya menipu dirinya sendiri dengan kalimat big is beautiful, "Mereka mengelabui diri mereka sendiri. Itu hanya alasan untuk tidak melakukan olahraga dan makan sebanyak yang mereka inginkan."
Ia menambahkan, "Memang sulit menjadi langsing. Anda memerlukan disiplin. 'Plus size' hanyalah kata yang lebih halus dari 'gendut' dan siapa yang ingin jadi gendut?"
"Big is not beautiful, karena menjadi besar membuatmu sulit menemukan ukuran baju yang disukai dan kurasa kita tak akan mengajarkan pada anak-anak kita bahwa besar itu cantik kalau memang tidak begitu kenyataannya," ujar Katie Hopkins. Saat ditanya apakah ia menggeneralisasi bahwa semua orang suka menjadi langsing, ia menambahkan bahwa 'hidup menjadi lebih mudah ketika kita langsing'.
Berbeda dengan Hopkins, model bertubuh besar Cooper Wherry mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dengan penampilannya. Ia mengatakan bahwa kita harus mengajarkan anak-anak tentang keseimbangan, bukan hanya untuk menjadi obsesif.
Cooper Wherry mengakui bahwa dirinya akan mengurangi sedikit berat badannya, "Pada akhirnya, aku akan merasakan sedikit tekanan kerana menjadi orang yang bertubuh besar dan menikmati hidupku. Aku tidak akan secara konstan memaksa diriku bertubuh kecil."
Saat Cooper Wherry mengatakan bahwa ia diintimidasi oleh orang-orang di gym karena orang akan menjudge penampilannya dan mengatakan bahwa ia adalah pemalas. Namun di sisi lain, dia mengatakan bahwa dirinya sering melakukan yoga. Hopkins menyahutnya, "Aku tak percaya kau melakukan yoga yang cukup."
Hopkins kukuh dengan pendapatnya bahwa ia tak akan mau membayar lebih untuk orang-orang gemuk. "Aku bosan dengan orang-orang yang mendukung. Negara ini selalu membicarakan dukungan. Padahal ini adalah waktunya untuk disiplin."
(c) Twitter.com
Penonton yang geram dengan kata-kata Hopkins langsung mencecarnya di jejaring sosial Twitter. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa ia adalah wanita yang keras kepala, kejam dan bodoh. Hopkins hanya menanggapinya dengan sebuah twit, "Banyak orang kegemukan yang mengetwit kemarahan mereka. Tinggalkan kebohongan itu. Satu twit cukup untuk olahraga hari ini."
(c) twitter.com
Well, bagaimana menurut Anda, Ladies? Benar 'Big is not Beautiful'?

Cerai Membuat Wanita Ini Makin Seksi dan Turun 45 Kg

Sudah jadi rahsia umum bahwa wanita yang sudah menikah akan mengalami kenaikan berat badan. Tubuh yang makin berisi sering jadi tanda bahwa pernikahan yang dijalani bahagia. Hal yang sama terjadi pada wanita ini, dia bahkan mengalami obesitas setelah menikah. Setelah pernikahannya mengalami masalah dan bercerai, berat badannya turun drastis.
Dilansir dari situs Dailymail, Taryn Wright, 31 tahun melihat bahwa perceraian yang dialami bisa menjadi awal perubahan yang lebih positif. Banyak wanita yang terpuruk kerana perceraian, tetapi Taryn justru memulai hidup barunya dengan menurunkan berat badan hingga 45 kilogram. Berat badan sebanyak itu turun hanya dalam waktu satu tahun. Dari baju ukuran 20 menjadi 6, prestasi yang luar biasa.
"Menjadi isteri membuat saya jadi gemuk, tetapi menjadi lajang membuat saya seksi kembali," ujar Taryn Wright.
(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
Taryn bercerita bahwa saat menikah di usia 24 tahun, berat badannya hanya 57 kilogram. Wanita cantik ini mengaku pernikahannya terlalu buru-buru tanpa pertimbangan. Setelah menikah, berat badannya melonjak hingga 105 kilogram hanya dalam hitungan bulan. Taryn sendiri berpikir mengapa dia sampai sangat gemuk, dia bahkan belum punya anak. Menurutnya, kehidupan yang dulu sangat aktif menjadi pasif dengan duduk seharian di depan televisi dan makan, makan, makan sepanjang hari.
"Setelah pernikahan, hidup saya berubah total. Tapi ketika saya meninggalkan suami saya, saya bahkan tidak perlu mencoba untuk diet. Hebatnya, berat badan turun karena saya jadi single lagi. Saya tidak akan menikah terburu-buru lagi, karena itu membuat saya gemuk," ujarnya
Perceraian memang membuat Taryn kehilangan berat badan, tetapi usaha lain juga dilakukan untuk memulai hidup sehat. Wanita cantik ini tidak lagi mengonsumsi camilan seperti keripik, pastry, cokelat, dan makanan berlemak lainnya. Lihatlah bagaimana tubuh Taryn sekarang, dia boleh memakai dress cantik yang memperlihatkan lekuk tubuh tanpa lemak.
Tentu saja perceraian bukan saran dari kami untuk menurunkan berat badan, Anda bisa memulai dengan mengurangi konsumsi camilan yang tampaknya ringan tetapi memiliki kalori tinggi.

4 Manfaat Cantik Mengikuti Beauty Blog di Internet

(c) shutterstock.com
Saat ini, orang tak hanya surfing di dunia maya untuk update status di Facebook atau menonton video di Youtube. Banyak hal yang boleh dilakukan, salah satunya adalah nge-blog.
Ladies, sekarang sudah banyak blog-blog kecantikan atau beauty blog yang menginspirasi wanita untuk lebih kreatif dengan makeup. Tak hanya menggunakan makeup yang itu-itu saja, tapi juga melakukan berbagai hal seru meski tak pernah bertemu,
Ada banyak manfaat cantik dengan rajin mengikuti beauty blog yang ada di internet. MaHu tahu? Cek di sini.
Lebih Pintar Dandan
Dengan membaca blog kecantikan di internet, Anda tentu akan menambah 'jurus' merias wajah. Mulai dari yang basic hingga yang expert.
Anda jadi paham step by step membuat wajah tirus, menggunakan eyeshadow tanpa takut seperti orang babak belur, menggunakan lipstik merah tanpa menor dan sebagainya. Tak hanya wajah, rambut dan tubuh juga, lho.
Faham Review Merk Makeup
Banyak owner blog kecantikan yang gemar mengulas atau mereview tentang produk favorit mereka maupun produk yang sedang mereka coba. Hal ini bermanfaat sekali bagi kita yang sedang ingin mencari tahu pemakaian real dari produk yang ingin kita beli.
Selain paham mengenai kualitas merk, kita juga bisa compare harga sehingga tak sulit mengatur budget atau memutuskan membeli produk tersebut atau tidak.
Boleh Dapat Makeup Percuma!!
Tak sedikit blogger yang mengadakan giveaway pada pengunjung blognya tanpa harus bertatap muka. Biasanya mereka membuat sebuah kompetisi seru atau ketentuan khusus untuk bisa mendapatkan produk makeup yang mereka berikan secara cuma-cuma.
Produk tersebut biasanya bukan produk yang mudah didapat di pasaran, sehingga sangat worth untuk diperjuangkan. Kapan lagi bisa dapat makeup gratis?
Jadi Blogger Juga, Yay!!
Selain menjadi pembaca, Anda juga bisa menjadi blogger juga. Membuat blog kecantikan sendiri tak harus lewat tutorial kecantikan. Bisa dimulai dengan review produk favorit Anda atau berbagi tips cantik.
Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak teman baru untuk sharing ide, pengalaman seputar produk kecantikan atau riasan

10 Nama Produk Brand Paling Aneh


Sebuah nama mewakili ciri khas atau jadi diri orang, benda, atau apapun itu sebagai pemilik nama. Orangtua memberi nama bayinya ‘Untung’ atau ‘Lucky’misalnya, sebab ia berharap kelak sang anak boleh jadi orang yang selalu beruntung. Nah beberapa nama berikut sangat tidak beruntung.  10 nama produk brand paling aneh.

10. Nintendo Wii
http://wiimedia.ign.com/wii/image/article/733/733464/igns-nintendo-wii-faq-20060919054631179.jpg
Memang sekilas tak ada masalah dalam nama ini. Namun di kata terakhir ‘Wii’ yang jadi persoalan. Dalam Bahasa Inggris British kata tersebut dilafalka ‘Wee’ yang bermakna air kencing.

9. Elephant Balls
http://www.mcdermottcue.com/images/eb-bb.jpg
Tak perlu dijelaskan pasti Anda telah mengerti maknanya. Produk di atas adalah salah satu merchandise (topi) billiard. Mungkin terinspirasi dari bola billiard, biar lebih dahsyat maka diberi nama bola (buah zakar) gajah.

8. Gray Poupon
http://1.bp.blogspot.com/_LyxZsaQuZO8/SaJuXL-oAVI/AAAAAAAAELE/doW2WE6U0n8/s400/8.jpg
Adalah sebuah produk Dijon Mustard dari Kraft. Sekilas tak ada yang salah dengan namanya. Namun pelafalan ‘Gray Poupon’ sering diucapkan ‘Gray Poop On’. Bayangkan jika dilanjutkan dengan jargon iklannya ‘Gray Poop on  Your Sandwich’. Parah bukan?

7. Sars
http://www.womansday.com/cm/womansday/images/vI/08-Worst-product-name-Sars-cola-lifestyle-1.jpg
Produk ini adalah sebuah minuman produksi Golden Circle. Sayangnya memang muncul di waktu yang tidak tepat kala virus SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) melanda. Minuman ini berasa sarsaparilla dan dijual di New Zealand.

6. Jussipussi
http://letsrageclothing.com/wp-content/uploads/2011/07/jussipussi.jpg
Roti asal Finlandia produksi Primula ini sering dilafalkan ‘Juicy Pussy’. Sangat parah bukan?

5. Kagome
http://4.bp.blogspot.com/-niTluh43yYk/UIIn8JzDu_I/AAAAAAAAAqI/QJ1XAvyBCyI/s1600/kagome%2Bjus%2Bsayur.jpg
Adalah sejenis jus tomat dalam kemasan botol. Kagome sendiri adalah sebuah perusahaan budidaya tomat terbesar di Jepang. Namun dalam Bahasa Spanyol dan Portugis, kata ‘Kagome’ miliki makna fatal. Nama tersebut bisa diartikan ‘berak dalam celana’.

4. I.beat Blaxx
http://3.bp.blogspot.com/_ktTVVsSC9S4/S-KPDrQwvXI/AAAAAAAAADs/GUYGw2-MIns/s1600/i-beat-blaxx.jpg
Produsen MP3 player asal Jerman Trekstor mencoba peruntungan di jagad gadget yang dikuasai oleh iPods. Miliki warna hitam mengkilat nan mungil, lagi-lagi soal pelafalan yang dipersoalkan. Jika digabung maka akan seperti ‘I beat black’.

3. Vagisil
http://jeffpearlman.com/wp-content/uploads/2010/09/vagisil.jpg
Sejenis produk perawatan kecantikan wanita untuk organ intim yang diproduksi tahun 2007 oleh perusahaan Combe Incorporated. Produknya kemudian berkecambah salah satunya adalah Vagisil Screening Kit. Anda bisa menebak sesuatu yang janggal bukan?

2. Anusol
http://www.comparestoreprices.co.uk/images/an/anusol-ointment-25g.jpg
Adalah sebuah ubat untuk penyakit buasir. Produk ini berupa krim dan salep yang harus disapuskan. Sangat disayangkan nama produk ini sangat terang-terangan menjurus ke bagian tertentu. Namun ternyata di supermarket banyak yang tidak menyadarinya.

1. Ayds
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/6/64/Ayds_Diet_Product_Original_Box.jpg 
Anda pasti sudah boleh mengira apa yang janggal. Ya, mirip dengan pelafalan AIDS. Produk ini adalah permen coklat (diet) yang muncul sekitar tahun 1980-an. Entah apa yang ada di fikiran si kreator  ketika memutuskan memberi nama Ayds.

9 Penampilan Paling 'Gila' di CFDA Awards


Ajang ini dianalogikan sebagai Oscar-nya dunia Fashion. Tapi belum tentu semua tamunya memiliki penampilan yang fashionable.

1. Adriana Lima
Adriana Lima
Menggunakan gaun yang bagian bawahnya tak terlihat.

2. Michelle Harper
Michelle Harper
Tatanan rambut yang beda dari yang lain.

3. Brad Goreski
Brad Goreski
Menggunakan setelan jas kotak-kotak yang tidak matching saja sudah cukup aneh. tapi Brad menambah keanehannya dengan motif dasi yang juga tak sesuai. 

4. Cameron Silver
Cameron Silver
Terlalu matching juga tak menjamin Anda terlihat keren.

5. Betsey Johnson dan putrinya, Lulu
Betsey Johnson and her daughter, Lulu
Menggunakan gaun seperti ballerina di usia 70 tahun bukanlah ide yang baik.


6. Jemima Kirke 
Jemima Kirke
Lagi-lagi gaun transparan yang aneh.


7. Lily Aldridge
Lily Aldridge
Gaun ini terlihat seperti balutan tuala

8. Zang Toi
Zang Toi
Lelaki yang menggunakan rok mini 

9. Marina Abramović
Marina Abramović
Ini jersey atau gaun?

Gaya Selebriti Wanita di Glamour Of The Year 2013


Glamour Women of the Year Awards baru saja berlangsung di kota London. Terlihat dari namanya acaranya, para selebriti yang hadir tentunya mengenakan gaun yang stylish dan juga glamor.
Mulai dari chic black pantsuit milik Victoria Beckham hingga gaun tulle Rita Ora menjadi pencuri perhatian tersendiri dalam acara tersebut. Setiap selebriti yang datang tentunya mau memberikan penampilannya yang paling istimewa.
Satu yang pasti, para wanitalah yang berani bermain dengan pakaian mereka. Para wanita cantik ini membuktikan bahwa mereka bisa tegas, fashionable, dan percaya diri.


1. Rita Ora

Penyanyi asal Inggris, Rita Ora menjadi yang pertama mencuri perhatian dalam jajaran para selebriti undangan. Ia terlihat memukau dalam gaun tulle perak yang dilengkapi dengan banyak manik-manik. Rambut yang biasanya ia urai dan mengembang kala itu ia sisir ke belakang. 


2. Victoria Beckham

Soal fashion, istri David Beckham ini bisa dikatakan ahlinya dan selalu tampil tanpa cacat dalam setiap kesempatan. Saat menghadiri acara ini pun ia terlihat elegan dengan pantsuit strapless warna hitam yang dipadu dengan clutch warna emas. Dan lagi jagoan kecilnya, Romeo menjadikan Victoria jadi pusat perhatian. 


3. Chanel Iman

Tak ada yang lebih piawai memilih busana dan memamerkannya di atas red carpet selain model catwalk itu sendiri. Chanel Iman, model asal Inggris sukses tampil dengan gaun putih manik emas asimetrisnya. Detil potongan gaunnya makin membuat wanita yang satu ini terlihat seksi.


4. Jourdan Dunn

Taruhan! Wanita pasti iri dengan tubuh super langsing Dunn. Gaun chic warna hitam dengan bahan atasan semi transparan ini membuat tubuh langsingnya makin kentara. Untuk aksen dipilihlah sabuk metalik dan sandal. Yang sederhana memang selalu terlihat luar biasa.


5. Samantha Barks
 
Kalau memang tak bisa mencuri sorotan dengan desain gaunmu, lakukanlah dengan warna. Bintang LES MISERABLES, Samantha Barks tahu benar akan hal tersebut dan memutuskan untuk mengenakan gaun mini warna pink menyala yang ia padu dengan sepatu emas.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved