Ini Salah Satu Kejadian Langka Di Dubai

on 07 Jun 2013

Unic29 - kejadian langka di dubai
Tiga pemuda kaya di Uni Emirat Arab kena batunya. Berharap mendapat perlindungan sang pak cik ketika ditangkap polis lantaran mengebut di jalan, mereka malah langsung diimasukkan ke penjara.

Dilansir tempo, Direktur Lalu Lintas Dubai, Uni Emirat Arab, Mayor Jenderal Mohammed Saif Al Zafeen mengatakan kejadian itu baru pertama kali terjadi di wilayahnya. Biasanya, para saudara akan membela tindakan anak saudaranya atau anak-anaknya, sebelum minta mereka dibebaskan.

Kejadian bermula ketika polis mengejar empat kendaraan yang berlumba dari wilayah Tai menuju Oud Mutainah dan Mazher, lalu Khawaneej dengan kecepatan tinggi. Polis berhasil mengejar dan menangkap salah seorang pemandu, tiga di antaranya kabur.

Si pemanduyang ditangkap, lalu menelefon pak ciknnya, Ahmed Shakhbout Kaabi. Sambil menyebut tiga orang lain, yang juga masih anak saudaranya. Namun, dalam waktu singkat, Kaabi tidak hanya datang bersama ketiga orang yang kabur itu, melainkan juga meminta polis menindak mereka kerana memandu membahayakan keselamatan orang lain.

Salah seorang di antaranya mengaku  mengendarai lebih dari 215 kilometer per jam, kata Al Zafeen.

Bayi Kembar Ini Lahir Beda 36 Minggu

  • detail berita





Sumber

Rumah Bruce Willis yang super mewah

Bruce Willis sudah tinggal di rumah dengan 9 kamar dan 9 kamar mandi ini selama sebelas tahun. Namun kini ia memutuskan untuk menjualnya dengan harga 22 juta dolar .. Seperti apa isi rumahnya?




















Aneh Datuk Ini Ingin Menikahi Kucing

 Karl Lagerfeld benar-benar jatuh cinta pada kekasihnya. Bahkan jika boleh dia hendak menikahi Choupette, kekasihnya itu. Sayang, keinginannya menikahi Choupette tidak bakal terlaksana. Sebab, si betina kekasihnya adalah seekor kucing.
Dilansir takasihLelaki 77 tahun itu kerap memandikan Choupette. Dia bahkan memperkerjakan dua orang pembantu yang ditugasi khusus untuk merawat si Choupette 24 jam di mansionnya di Paris.
Meskipun seekor kucing, rasa cinta Lagerfeld pada Choupette bukan main besarnya. Lelaki  asal Jerman itu bahkan merasa Choupette seperti perempuan. Seperti dilansir situs news.com.au, Rabu, 5 Jun 2013, Lagerfeld bahkan ingin menikahi kucing 22 bulan itu, seandainya memungkinkan.
Dalam sebuah wawancara di stesen televisyen, Lagerfeld mengatakan terlalu banyak kekecewaannya bahwa “tidak ada pernikahan untuk manusia dan hewan”. Dia menambahkan, “Aku tidak pernah berpikir aku akan jatuh cinta seperti ini pada seekor kucing.”
Lagerfeld mengadopsi Choupette setahun lalu setelah dia merawat si kucing untuk temannya selama dua minggu. Belakangan, dia menolak mengembalikan si kucing pada temannya. Sejak itu, pasangan kekasih ini tidak boleh dipisahkan satu sama lain.
Dalam wawancaranya dengan majalah mode Harper’s Bazaar, dia mengungkapkan bahwa ketika Choupette jatuh sakit, ia memanggil dokter di tengah malam kerana dia tidak tahan harus menunggu sampai pagi. Saking cintanya, Choupette dimandikan dua kali setiap hari. Si kucing juga rutin diberikan perawatan manikur.
Momen spesial bagi Lagerfeld adalah saat si kucing membawa semua mainannya ke tempat tidur Lagerfeld dan memberikan padanya.

10 Vampire TerHOT dan terseksi dalam Film

Kini, ketika penonton berpikir tentang vampir, nama Edward Cullen mungkin yang pertama kali muncul di pikiran. Sering kali vampir perempuan dalam film dilupakan dan berada di bawah bayang-bayang vampir laki-laki, padahal banyak vampir perempuan di film.

Berikut ini adalah 10 vampir yang cantik dan seksi di film,dikutip dari Hot.detik:

1. Kate Beckinsale (Selene Underworld 2003, 2006, 2009, 2012)

Selene adalah anggota dari klan kuno yang dikenal sebagai “Death Dealers”. Klan ini telah diberi tugas melindungi manusia dari makhluk ganas yang dikenal sebagai Lycans –ras manusia serigala. Tentu saja, ini bukan film vampir tanpa kata ‘keren’.

Dalam film ini, Selene menyingkap persekongkolan oleh Kraven untuk membangkitkan keturunan kuno. Merasa bahwa tidak ada orang lain mempercayai dia, dia sendirian menangani situasi dan menghancurkan konspirasi dalam kostum kulitnya yang seksi.

2. Salma Hayek (Santanico Pandemonium From Dusk Till Dawn 1996)

Santanico adalah ratu vampir dan penari telanjang di Texas. Santanico dimainkan oleh Salma Hayek yang superseksi. Hal aneh tentang 'From Dusk Till Dawn' adalah bahwa film ini mulai sebagai film action kemudian tiba-tiba semua penari telanjang bertransformasi menjadi vampir haus darah. Salma Hayek bahkan menggigit karakter Richard ‘Richie’ Gecko (Quentin Tarantino). Gigitan pertama kemudian memicu vampir-penari telanjang lain dan mereka meneruskan ‘camilan’ pada siapapun yang bergerak.

3. Monica Bellucci (Draculas Bride Bram Stokers Dracula 1992)

Film klasik tahun 1992 yang disutradarai dan diproduseri oleh Francis Ford Coppola ini adalah salah satu film Dracula yang terbaik yang pernah dibuat. Monica Bellucci sebagai Dracula’s Bride adalah salah satu alasan utamanya. Dia cantik. 

Juga ada adegan yang menyebabkan serangan jantung di mana dia dan saudara perempuannya merantai Jonathan Harker (Keanu Reeves) dan kemudian mereka memperkosa Jonathan.

4. Olga Kurylenko (La Vampire Paris, je t'aime 2006)

Dalam koleksi film pendek Paris, je t’amie, Olga Kurylenko memainkan karakter The Vampire. Film ini secara keseluruhan adalah sebuah penghormatan ke kota Paris yang terdiri dari 18 film pendek. Masing-masing berdasarkan lingkungan Paris yang berbeda. Dalam ‘Quartier de la Madeleine’, seorang turis muda dan putus asa (Elijah Wood) jatuh cinta dengan The Vampire. Olga Kurylenko memiliki kualitas yang cukup meyakinkan untuk makhluk malam yang dia mainkan.

5. Aaliyah (Queen Akasha Queen of the Damned 2002)

Queen of the Damned menampilkan mendiang Aaliyah sebagai vampir seksi. Dirilis pada tahun 2002, 6 bulan setelah kematian tragis Aaliyah dalam kecelakaan pesawat, Aaaliyah memerankan Akasha. Jika Anda belum melihat tariannya dalam film ini, Anda melewatkan salah satu momen paling erotis dan menakutkan di sejarah perfilman.

6. Nikki Reed (Rosalie Cullen The Twilight Saga 2008, 2009, 2010, 2011, 2012)

Karakter Rosalie benar-benar menyentuh. Dia diperkosa dan dihina dan kemudian berubah menjadi vampir yang ditakdirkan untuk tidak pernah menjadi Ibu, peran yang dirindukan hatinya. Dia benar-benar tumbuh, baik di buku dan di film, dari seseorang yang menderita peristiwa yang sangat traumatis sebelum perubahan dan benar-benar memiliki kebencian di hatinya. Tetapi ketika Renesmee lahir, dia benar-benar berubah menjadi karakter yang penuh kasih.

7. Sharon Tate (Sarah Shagal Fearless Vampire Killers 1967)

The Fearless Vampire Killers sebenarnya adalah film vampir tahun 60an. Jadi beberapa dari Anda mungkin tidak pernah mendengar sama sekali. Sharon Tate memerankan Sarah Shagal yang merupakan putri penjaga kedai. Film horor ini dimulai dengan aktris cantik tersebut diculik oleh Count von Krolock yang menyeramkan. 

Setelah penculikan itu, sepasang pemburu vampir berangkat dalam upaya untuk mendapatkan Sarah kembali. Sayangnya, pada saat mereka sampai ke kastil vampir Count, Sarah sudah digigit oleh Count dan sedang bertransformasi menjadi vampir. Pasangan pemburu vampir ini akhirnya berhasil merebut Sarah dan melarikan diri dengan kereta yang ditarik kuda. Mereka tidak menyadari bahwa Sarah terbangun sebagai vampir dan menggigit leher mereka berdua.

8. Elena Anaya, Silvia Colloca, Josie Maran (Aleera, Verona, Marishka Van helsing 2004)

Dalam film Van Helsing, ketiga Dracula’s Bride ini merupakan bagian dari rencana licik untuk mengeksploitasi kemampuan Frankenstein untuk memberikan hidup yang kekal kepada keturunan mereka. Van Helsing ikut campur di rencana mereka dan apa yang mngikuti kemudian adalah mereka semua saling hantam. Tentu saja karena mereka bertiga adalah penjahat dalam film ini, para supermodel ini berakhir dengan kematian.

9. Rhona Mitra (Sonja Underworld: Rise of the Lycans 2009)

Mungkin agak tidak adil untuk memasukkan Rhona Mitra ke dalam daftar karena kita sudah memiliki Kate Beckinsale dari Underworld. Sonya adalah putri dari vampir Viktor. Karakter ini sangat ditampilkan dalam Underworld: Rise of the Lycans. Dia jatuh cinta dengan budak Lycan bernama Lucian meskipun tahu Ayahnya akan tidak setuju. 

Tanpa sepengengetahuan dan restu Viktor, dia akhirnya menikahi Lucian secara rahasia dan hamil. Viktor mengeksekusi Sonja dan anaknya yang belum lahir dengan paparan sinar matahari dan Lucian dipaksa untuk menyaksikan.

10. Gemma Arterton (Clara Byzantium 2013)

Film ini adalah karya ketiga Neil Jordan dalam dunia undead. Gemma Arterton memerankan Clara, seorang perempuan muda misterius yang harus melarikan diri dari tempat kejadian kejahatan kekerasan dan tiba di resor pantai yang rusak. Clara menjual dirinya dan bertemu dengan laki-laki pemalu, Noel, yang menyediakan atap di atas kepalanya, sebuah wisma kumuh ‘Byzantium’

Aksi lelaki Tua Dengan Kekasihnya di atas kapal pesiar mewah

Desainer Roberto Cavalli tertangkap  oleh para paparazzi saat menghabiskan waktunya di yacht mewah miliknya di Monaco bersama kekasihnya yang amat muda pada 7 Mei 2013 lalu.




yacht mewah Roberto Cavalli
Ini yacht mewah Roberto Cavalli


Mereka terlihat amat akrab kalau tidak ingin dikatakan mesra. Terlihat amat janggal sekali usia mereka yang boleh dilihat dari penampilan mereka.



Roberto Cavalli dan pacarnya bersantai di yacht mewahnya




  
Foto-foto ini dijepret paparazzi selama 2 hari di perairan Monaco

Apakah kisah cinta mereka ini benar-benar dilandasi oleh cinta sejati ataukah kerana adanya motivasi lain, iaitu wang di belakangnya?




Foto-foto Suasana Pemakaman Aktris Cantik Jiah Khan yang Bunuh Diri

Aktris cantik Bollywood, Jiah Khan ditemukan tewas gantung diri di apartmentnya di Juhu, Mumbai, India, Selasa (6/6/2013). Aktris kelahiran New York, 20 Februari 1988 ini, diantar sejumlah kerabatnya termasuk sang ibu Rabiya Amin dan sang adik yang histeris di pemakaman Santa Cruz, Mumbai, Rabu (5/6/2013).
iah Khans mother Rabiya & Sister mourns during her funeral at Santa Cruz graveyard in Mumbai on Wednesday, 05 June 2013
Sumber: mirror.co.uk
Indian Bollywood actors Ranjeet (L) and Prem Chopra attend the funeral of Indian Bollywood actress Jiah Khan in Mumbai on June 5, 2013
sumber: mirror.co.uk

Indian Bollywood actress Anju Mahendru (L) and Nagma attend the funeral of Indian Bollywood actress Jiah Khan in Mumbai on June 5, 2013.

Indian Bollywood actress Sophie Choudry (R) and Siddharth Mallya attend the funeral of Indian Bollywood actress Jiah Khan in Mumbai on June 5, 2013.
Sumber: mirror.co.uk
Indian actor Suraj Pancholi attends the funeral of Indian Bollywood actress Jiah Khan in Mumbai on June 5, 2013.
Sumber: mirror.co.uk
Sumber: mirror.co.uk
Friends and relatives carry a coffin containing the body of Bollywood actress Jiah Khan during her funeral in Mumbai, India, Wednesday, June 5, 2013
Sumber: mirror.co.uk

Pelajar Rakam Lelaki Tanpa Busana Berhubungan seks dengan Anjing Miliknya

Seorang lelaki tanpa busana tertangkap kamera bercinta dengan anjing pit bull mix miliknya. Adegan tersebut dirakam pelajar yang sedang berangkat menuju ke sekolah mereka di Denby High School, Detroit, Michigan, Amerika Syarikat (AS), Selasa (4/6/2013).
Anjing pit bull mix yang ajak bercinta
Sumber: NY Daily News
Dilansir NY Daily News, polis ditelepon setelah para pelajar ini memperlihatkan video rakaman itu ke penjaga sekolah. Saat polisi tiba di lokasi, tersangka berusia 30 tahun sedang duduk dalam keadaan tanpa busana sambil memeluk anjingnya.
Dengan darah yang mengalir dari kepalanya, ia cuba melarikan diri dengan kendaraan curian yang menggunakan nombor plat New Jersey. Ia kemudian dibawa ke RS St. John Hospital untuk dievaluasi. Saudara laki-lakinya, yang tak disebutkan namanya, mengatakan kepada WXYZ bahwa saudaranya pengguna obat-obatan terlarang dan memiliki masalah kejiwaan.

Mahukah Anda Menggunakan Metode Aneh Ini Untuk Tampil Cantik?

Menjadi cantik memang banyak cara namun metode seperti ini sepertinya tak semua berani melakukan hal ini. Berikut cara menjadi cantik menggunakan metode aneh dan menakutkan ini. Foto-foto dilansir Xinhua.

Pijatan Ular



Meniup balon untuk mengurangi berat badan



Pijatan Ikan



Mandi susu kedelai



Makan cacing




Masker kecoak

8 Bayi Yang Bertahan Hidup Dalam Keadaan Tak Masuk Akal


Kamu masih ingat dengan bayi 'nomor 59'? Yang sukses bertahan hidup meski dibuang oleh ibunya di kamar mandi? Rupanya kisah itu juga dialami oleh bayi-bayi lain.
Dengan berbagai alasan dari orangtua mereka, bayi-bayi malang yang baru terlahir di dunia ini harus menjalani kehidupan sangat keras dan berusaha bertahan hidup meski mereka belum mengerti apa itu hidup.
Foto-foto pilu bayi yang sukses bertahan hidup dalam kondisi tak masuk akal akan tersaji berikut ini. Jadi, syukurilah kamu yang bisa terlahir dan besar dengan nyaman sampai saat ini.


1. Bertahan Hidup di Paip Toilet

Bertahan Hidup di Pipa Toilet
Bayi bernama 'nombor 59' ini mungkin memiliki kisah bertahan hidup paling pilu. Sesaat setelah lahir, bayi mungil asal China ini dibuang oleh ibunya di toilet umum. Beruntung, tubuh segarnya tersangkut di paip limbah dan berhasil diselamatkan petugas pemadam kebakaran. Bayi tak berdosa ini ditemukan dengan cara membongkar paip dengan tubuh penuh luka dan kotoran, namun ajaibnya bertahan hidup!


2. Lahir di Kehamilan 4 Bulan

Lahir di Kehamilan 4 Bulan
Amilia Taylor terlahir sangat prematur yakni ketika usia kandungan ibunya 22 minggu atau yang berarti sekitar umur 4 bulan. Amilia adalah bayi terkecil yang dilahirkan di dunia. Bahkan saat lahir, kaki Amilia masih seperti transparan dan begitu kecil serta kulit yang mudah robek. Perjuangan Amilia membuahkan hasil, kini dia siap melanjutkan kehidupannya dengan normal.


3. Menangis di Kamar Mayat

Menangis di Kamar Mayat
Bernama Luz Milagros Veron atau yang berarti 'keajaiban cahaya' dalam bahasa Inggris adalah seorang bayi berusia setahun dengan kisah kelahiran menakjubkan. Veron dilahirkan prematur tiga bulan lebih awal, lalu dokter mengirim Veron yang dianggap sudah meninggal ke kamar mayat. Setelah 12 jam dalam peti tertutup, Veron tiba-tiba menjerit dan menangis. Meski tubuhnya sedingin es, namun dia tidak mati dan berhasil hidup.


4. Bertahan 24 Jam di Sarang Hewan

Bertahan 24 Jam di Sarang Hewan
Pada tahun 2006 dalam sebuah kasus yang aneh, polisi menemukan seorang bayi ditinggalkan dalam sarang Armadillo di sebuah kota kecil di selatan Brazil. Bayi itu bertahan selama 24 jam di sarang Armadillo. Saat ditemukan, kepalanya mencuat dari tanah dengan plasenta yang masih melekat dan sekelompok lalat di kepalanya. Petugas awalnya mengira bayi malang itu sudah meninggal, namun kemudian mulai menangis saat kotoran di mulutnya dibersihkan.


5. Jatuh Dari Toilet Kereta

Jatuh Dari Toilet Kereta
Ini adalah apa yang disebut dengan keajaiban. Seorang bayi perempuan yang baru lahir selamat meski jatuh dari toilet kereta api yang melaju di India. Sang ibu, Rinku Debi Ray hendak ke WC saat merasa perutnya sakit. Saat dia duduk di WC, rupanya bayi itu lahir dan jatuh ke toilet kereta api yang langsung membuangnya ke tanah. Ajaibnya saat kereta berhenti, bayi itu ditemukan selamat.


6. Dibuang Dari Lantai Delapan

Dibuang Dari Lantai Delapan
Bayi yang baru lahir ini secara ajaib boleh bertahan hidup meski dibuang orangtuanya dari lantai 8 gedung bertingkat. Sang ibu yang panik memang sengaja membuang bayi ini. Namun bayi tersebut justru selamat saat mendarat di tumpukan sampah. Seorang petugas mendengar suara tangisannya dan menemukan bahwa dia hidup.


7. Selamat Dari Tabrakan Mobil

Selamat Dari Tabrakan Mobil
Pada Minggu malam bulan Maret 2012, Gabriel James Wilcox terlahir tak lama setelah pukul 22.00. Gabriel langsung menjadi yatim piatu kerana mobil yang membawa orangtuanya, Marty dan Elisa Wilcox menewaskan orangtua sekaligus kakaknya yang masih berusia 3 tahun. Hal itu terjadi setelah Gabriel lahir dan kedua orangtuanya hendak pulang dengan mobil nahas, tapi nyawa mereka melayang akibat kecelakaan dan meninggalkan Gabriel yang berhasil bertahan di TKP selama 40 jam lamanya.


8. Ditembak Tetap Hidup

Ditembak Tetap Hidup
Hal gila ini terjadi setelah pasangan suami istri di Argentina berniat untuk bunuh diri. Tak hanya mereka berdua, Fransisco Lotero dan Miriam Coletti juga akan membawa anak mereka menuju kematian. Lotero dan Coletti menembak bagian kepala mereka lalu menembak sang anak di bagian dada. Tiga hari kemudian polis mendatangi TKP dan menemukan sang bayi itu boleh bertahan hidup meski sudah ditembak dan tentunya tiga hari tanpa makan! Sangat hebat!

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved