12 Pakaian Unik dan Kreatif

on 05 Jun 2013

Bila kamu merasa memiliki pakaian yang sangat unik atau kreatif, maka kamu perlu membandingkannya dengan yang ini. Pakaian-pakaian yang di desain oleh para perancang busana berbakat ini memang terlihat sangat berbeda, baik dari segi desain mahupun bahannya. Tak percaya? .
1. Star Wars Dress
1. Star Wars Dress
2. Matchstick Dress
2. Matchstick Dress
.
3. Paper Dress
3. Paper Dress4. LED Dress
4. LED Dress
5. Sprinkle Dress
5. Sprinkle Dress
6. Rubber Band Dress
6. Rubber Band Dress
7. Flexible Concrete Dress
Flexible Concrete Dress
.
8. Leaf Dress
8. Leaf Dress
9. Clothespin Dress
9. Clothespin Dress
J
10. Newspaper Dress
10. newspaperdress
11. Chocolate Dress
11. Chocolate Dress
12. Fluid Dress

Ini betul-betul polis yang baik

Mereka Diusir Dari Pesawat Kerana....

Salah satu alat transportasi favorit adalah pesawat. Meski memang harga yang  mahal, namun dengan pesawat kamu boleh bepergian dengan cepat.


Sumber

Bruce Willis Dandan ala Lady Gaga

  • detail berita





Sumber 

Lelaki Konyol yg Terobsesi dengan Rihanna

Namanya juga fans berat, apapun bakal dilakukan untuk menunjukkan eksistensinya. Begitu pula dengan pria ini. Saking tergila-gilanya dengan Rihanna, ia rela mengedit foto-foto Rihanna sedemikian rupa sehingga ia tampak sangat akrab dengan idolanya tersebut.Mulai menggendong sampai berjemur di pinggir kolam renang bersama Rihanna pun sukses ia edit. Seperti apa foto-foto konyol ini? Simak halaman berikut Lelaki Konyol yang Terobsesi dari Rihanna Dilansir dari lihat.co.id dan berbagai sumber

1. Iam the Man!
Dengan bangga lelaki ini mengepalkan tangannya setelah sukses berada di belakang Rihanna. Penyanyi asal Barbosa ini pun tampak santai dan tersenyum manja. Untungnya ini hanya hasil editan photoshop. 

2. Penyelamat Rihanna
Di tengah lintasan pacuan kuda, si lelakiusil ini tampak berusaha menyelamatkan Rihanna dari ancaman terjangan kuda. Canggihnya teknologi sukses mewujudkan imajinasinya dalam sebuah gambar. Lihat saja tangan Rihanna yang merangkulnya dari belakang. Tampaknya pria ini benar-benar menginginkan hasil editan maksimal.

3. Awas Ada Chris Brown!
Siapa yang tak ingin menyaksikan pertandingan olah raga ditemani Rihanna? Tentu saja si lelakiusil ini juga menginginkannya. Walau tak bisa menjadi nyata, namun foto di atas tampaknya cukup bagi dia. Lucunya, ia sengaja memasang kepala Chris Brown di belakangnya.

4. Ada di Mana-Mana
Entah kreatif atau kurang kerjaan, pria ini juga memasang gambar tubuhnya di kursi yang diduduki Rihanna. Lelaki ini benar-benar ada di mana-mana. Tanda jempol sengaja ia bubuhkan tanda ia menikmati momen tersebut. Pffft...

5. Chris Brown Pun Cemberut
Foto ini cukup populer bagi penggemar Rihanna. Pria yang 'ditindasnya' itu adalah Chris Brown. Apesnya, wajah Chris Brown justru ia pindah ke tubuh pria di belakangnya. Yup, wajah cemberut Brown menyaksikan Rihanna dalam pelukan lelaki lain.

6. Nonton Basket
Menyaksikan pertandingan basket bareng Rihanna! Siapa yang bisa menolak. Dalam foto editan di atas, pria iseng ini tampak asyik bercanda dengan Rihanna. Bahkan Rihanna tampak menyuapinya dengan popcorn. Sekali lagi, untung ini cuma editan

Koleksi BIBIR OVERDOSE , bibir mana PILIHAN kamu yang paling WOW ?


Duck Hunting season is now OPEN!


Berpose Setengah Boge, Tentara Wanita Israel Dikenai Hukuman, FOTO

http://images.detik.com/content/2013/06/04/1148/wanitaisraeldlm.jpg

 Militer Israel telah menjatuhkan hukuman disiplin terhadap sekelompok tentara wanita yang berpose vulgar dengan hanya mengenakan celana dalam dan peralatan perang. Foto-foto tersebut kemudian diposting ke Facebook.

Situs berita Israel, Walla memuat foto-foto tersebut dan menyebutkan para tentara wanita tersebut merupakan anggota baru yang ditempatkan di sebuah pangkalan di Israel selatan. Salah satu foto memperlihatkan para tentara itu memamerkan celana dalam dan punggung mereka.

Dalam foto lainnya, lima tentara wanita berpose nyaris bugil di sebuah ruangan barak. Mereka hanya mengenakan helm dan peralatan perang. Situs tersebut memburamkan wajah kelima wanita itu.

 Dalam statemennya, militer Israel menyatakan, para wanita muda itu telah menunjukkan perilaku yang tidak diharapkan bagi para tentara Israel.

"Komandan mereka menjatuhkan sanksi disiplin sesuai perbuatan mereka," tutur juru bicara militer Israel seperti dilansir News.com.au, Selasa (4/6/2013).

Tidak disebutkan detail mengenai sanksi yang diberikan kepada para tentara wanita tersebut. Identiti mereka juga tidak diungkap. 

Insiden ini menambah panjang daftar insiden serupa yang dilakukan para tentara Israel. Dalam beberapa tahun terakhir, militer Israel telah beberapa kali mendisiplinkan personelnya karena memposting hal-hal yang tidak pantas dalam media sosial.

Misalnya, dalam video yang diposting ke YouTube tahun 2010 lalu, seorang tentara lelaki terekam sedang menari-nari mengitari seorang wanita Palestin yang ditutup matanya. Awal tahun ini, seorang tentara Israel dihukum karena menulis tweet-tweet anti-Palestina dan memposting foto-foto bogel dirinya sembari memegang senjata api.

In trouble: The images showed the soldiers removing their fatigues to expose their underwear and backsides

In trouble: The images showed the soldiers removing their fatigues to expose their underwear and backsides
From behind: The photographed women were said to be new recruits stationed on a base in southern Israel
From behind: The photographed women were said to be new recruits stationed on a base in southern Israel


The women posed in their underwear and combat fatigues in the images that were posted on Facebook
The women posed in their underwear and combat fatigues in the images that were posted on Facebook

In 2010, this Israeli soldier was disciplined after posting a picture of her with a blindfolded man online
In 2010, this Israeli soldier was disciplined after posting a picture of her with a blindfolded man online

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved