Percaya? Gadis Cantik Ini Terkuat di Dunia

on 02 Jun 2013

Meski tak memiliki otot yang kekar, namun wanita yang satu ini memiliki kekuatan yang dahsyat. Di usianya yang masih muda, ia sanggup mengangkat beban sampai 300 kg, atau empat kali berat tubuhnya sendiri. Ya, dialah Varya Akulova, peraih gelar dua rekor Guinness sebagai gadis terkuat di dunia.
byj2uyix
Lahir pada tahun 1992, di kota Krivoy Rog, Ukraina, Varya Akulova menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa dari usia yang sangat muda. Gadis itu memiliki lengan dan kaki yang kuat daripada kebanyakan bayi seusianya.
Ketika ia baru berusia satu tahun, Varya sudah bisa melakukan handstand, pada usia tiga tahun ia mulai melakukan rutinitas akrobatik bersama orang tuanya, dan pada usia empat tahun ia sudah melakukan latihan angkat besi dengan bobot yang besar.
Sebelum Varya lahir, sang ayah, Yuri, punya angan-angan untuk melatih anak-anaknya agar kuat untuk tampil di sirkus. Namun ketika istrinya, Larisa, melahirkan seorang gadis, ia tahu mimpinya itu tak akan pernah terwujud. Dengan berjalannya waktu, Yuri mulai menyadari bahwa dengan pelatihan yang tepat, putrinya bisa menjadi kuat seperti seorang pria.
u2cy1d03
Namun, metode pelatihan yang diberikan Yuri kepada anaknya, telah memicu kekhawatiran tentang pertumbuhan dan perkembangan tulang Varya. Para dokter sempat melakukan serangkaian tes ketika ia berusia lima tahun. Dokter menyimpulkan bahwa Varya memiliki kondisi fisik yang luar biasa dan kekebalan tubuhnya yang terus meningkat, seperti dilansirOdditycentral.com.
Fakta sebagai gadis terkuat di dunia pun telah dibuktikan olehnya. Pada tahun 2002, ia berhasil memecahkan rekor Guinness Book of World Records, dengan mengangkat beban seberat 100 kilogram – saat itu berat badan Varya hanya 40 kilogram. Dan pada tahun 2006, ia juga berhasil mengangkat beban 300 kilogram atau lebih dari empat kali berat tubuhnya. Jadi tak hairan banyak orang yang menjulukinya sebagai “Hercules Girl“. (**)

‘Janggut Kucing’ – Tren Foto Terbaru Paling Aneh

Dari begitu banyak kegilaan trend foto yang beredar di dunia maya,  nampaknya trend foto yang satu ini lebih konyol lagi. Tren foto terbaru ini dinamakan dengan ‘jenggot kucing’.
Jenggot kucing ini merupakan tema foto yang sedang ramai diikuti oleh para pemilik kucing dari seluruh dunia. Mereka beramai-ramai mengunggah foto dengan gaya yang konyol, yaitu memposisikan kucing mereka di depan wajah atau dibawah dagu dan menempatkannya sedemikian rupa hingga seolah-olah nampak seperti jenggot lebat, seperti dilansir Metro.co.uk.
Meski konyol namun mereka yang terlibat dalam foto tersebut terlihat nampak lucu, kerana tak hanya diikuti oleh para lelaki saja, wanita pun mengikutinya. Seperti pada foto-foto berikut ini.
 0fdm3eei
Trend aneh ‘janggut kucing’ ini sendiri pertama kali muncul tahun lalu, ketika seseorang pengguna Tumblr mengunggah foto jenggot palsu kucingnya. Namun kini tema foto tersebut telah menyebar luas di jejaring sosial, termasuk Twitter, Tumblr dan Reddit.
Bahkan situs Tumblr kini telah meluncurkan sebuah kompetisi foto ‘janggut kucing’ terbaik yang akan diikuti oleh para pengikutnya. Ada-ada saja!

Petugas Polis di India Bergaduh Saat Bertugas, Parah!

Ada-ada saja tingkah laku petugas polis di India ini, mereka saling menyerang dengan menggunakan tongkat bambu saat bertugas.
 0fdm3eei
Dua petugas dari Polis Bersenjata (PAC), satuan kepolisian negara yang menangani kerusuhan, menyerang satu sama lain di Lucknow saat bertugas menjaga seorang Menteri,  seperti dilansir arbroath.blogspot.com.
Dua polis yang terlibat perkelahian hingga tumpah darah itu bernama Mukund Chandra Yadav, ketua polis dan Sunil Dixit kopral polis dari batalyon ke-10. Parahnya, pertikaian itu terakam oleh kamera media.
Polis yang kini sedang proses pemecatan itu menderita cedera serius di kepala dan dibawa ke rumah sakit Ram Manohar Lohia untuk dirawat. Namun keduanya akan ditangkap setelah mereka keluar dari rumah sakit karena telah mencorengkan kepolisian India.
Menurut laporan yang ada, pertikaian itu dimulai ketika Yadav menuduh Dixit kabur dari tempat ia bertugas selama kunjungan Ketua Menteri. Bentrokan berakhir setelah dihentikan oleh komandan PAC.(**)

Lelaki Atau Wanita yang Jadi Model Foto Ini?

Kehadiran pria-pria setengah wanita kini tidak perlu malu menutupi identitasnya. Dilansir Oddetorium, seorang fotografer New York bernama Leland Bobbe melakukan proyek Half-Drag ... A Different Kind of Beauty. Proyek tersebut menampilkan sisi pria dan wanita dalam satu wajah. Makeup dramatis mendampingin separuh wajah pria yang maskulin.


Sumber 

[Video] Remaja kantoi rakam celah kangkang makcik

Tak do kojo ke budak ni. Tak puas hati gambar pertama kurang memuaskan datang semula untuk rakaman kedua pulak. Bahaya tahap melampau budak-budak macam ni. Tak dapat yang muda belia, makcik sebaya emak dia pun jadi bahan skodengnya… parahhh!
skodeng
sumber : bestoneoffour.com

Wanita ini dibelasah dan dipotong rambut kerana mencuri handphone

Kalau tak mampu nak beli yang branded jangan sampai mencuri, guna  apa yang seadanya. Depa beli handphone dengan titik peluh mereka bekerja, senang-senang pulak ko nak curi. Rasanya tak terkecuali… sesiapa pun akan bertindak kalau dapat tahu siapa sipencurinya. So… terima sajerlah.

wanita curi telefon

curi handphone
curi telefon
sumber : bestoneoffour.com

HATI-HATI kalau mebeli PEMBALUT WANITA MADE in CHINA .. ini kilangnya



Chinese police has busted this illegal factory that produced faked sanitary pads of famous brands.

fakepads1

fakepads2
fakepads3
fakepads4
fakepads5
fakepads6
fakepads7

Derita Penyakit Langka, Model Cantik Selalu Pengsan Saat Berdiri

 Apa jadinya hidup ini jika selalu pengsan setiap kali berdiri? Itulah yang dialami oleh seorang model cantik asal Inggris bernama Chelsey Reynolds. Hidupnya berubah total saat terserang penyakit langka yang membuat pengsan jika berdiri.
Dilansir wowkeren, Chelsey didiagnosis mengidap Postural Tachycardia Syndrome (PoTS) yang membuat jantungnya berdetak sangat cepat setiap kali berdiri lalu pengsan. Alhasil ia menghabiskan hari-harinya di atas kursi roda. Jika tidak pakai kursi roda maka Chelsey berjalan dengan menggunakan lututnya dengan menjinjing bangku kecil.
Hingga kini para dokter masih tidak tahu apa penyebab gadis yang tinggal di Essex itu bisa mendadak mengalaminya. Chelsey mengalami gejala aneh itu ketika bekerja di Broomfield Hospital di Chelmsford. Saat itu ia pingsan dan terbangun di UGD yang selanjutnya harus menjalani serangkaian tes.
“Rasanya seperti mimpi. Semua begitu menakutkan, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku,” ucap Chelsey pada Caters News Agency. “Setiap kali aku berdiri, bahkan dalam waktu singkat, aku merasa sangat aneh seperti akan pingsan.”
Perempuan berusia 22 tahun ini awalnya bekerja sebagai perawat dan model paruh waktu. Ia mengaku dulunya kerja 15 jam sehari dan pergi bersenang-senang di malam hari.
“Aku memulai karier sebagai model, sering pergi ke gym dan menjalani pelatihan untuk jadi perawat, lalu tiba-tiba sekarang aku harus duduk untuk memberus gigiku,” lanjut Chelsey. “Aku bahkan tidak boleh bangun dari tilam”

Ini Dia Mobil Multimedia Idaman Para Netter

 Saat segala hal sekarang terhubung ke internet, pekerjaan pun boleh dilakukan di mana saja. Jam kantor konvensional 9 pagi – 5 sore sudah basi. Sekarang saatnya virtual office jadi andalan, kerana kreativiti tidak ditentukan oleh waktu kerja.
 Bagi  yang berprofesi di dunia online dan harus mobile ke banyak tempat, tentunya punya kendaraan impian yang boleh “memindahkan” kantor ke mana saja. Seperti apa ya kira-kira? Mungkin sebuah produk Mercedes bens S Class yang disebut Brabus iBusiness di bawah ini boleh jadi jawaban. Lihat saja dalamnya, berbagai gadget yang ditubuhkan untuk keperluan bisnis sangat lengkap, dan semuanya keluaran produk berkelas Apple. Inilah mobil impian para eksekutif di dunia maya…

Dan lihat videonya:

Marak Perkosaan, India Akan Larang Mempamaer Patung Pakai Bikini

Tingginya angka pemerkosaan di India benar-benar membuat pemerintahnya mengambil langkah antisipasi. Bahkan kini pemerintah akan melarang memajang manekin atau patung menggunakan pakaian dalam di toko-toko. Pasalnya, hal itu dinilai memicu munculnya pemerkosaan.  Dilasnir wowkeren, 
Usulan tidak lazim ini diterbitkan oleh pemerintah Mumbai melalui Brihanmumbai Municipal Corporation (BMP). Manekin dengan bikini atau pakaian dalam seksi memang banyak ditemui di pusat perbelanjaan di Mumbai. Saat ini usulan pelarang manekin seksi tinggal menunggu keputusan akhir dari ketua BMC.
“Saya yakin manekin, khususnya yang mengenakan bikini, memiliki dampak terhadap munculnya kejahatan terhadap perempuan di negeri ini,” ucap anggota BMC, Ritu Tawade, pada stasiun televisi NDTV. “Memamerkan manekin yang seperti itu mempengaruhi pikiran para lelaki.”
Namun para aktivis perempuan mengecam usulan yang dianggap berlebihan itu. Tak hanya dikecam aktivitis, para netizen pun mengolok-olok usulan pemerintah Mumbai ini. “Saya tak terangsang hanya dengan melihat manekin. Apakah para anggota BMC terganggu?” kritik mantan jurnalis dan politis, Pritish Nandy.
“Sangat tidak masuk akal. Manekin ada di banyak negara lainnya,” kecam seorang aktivitis, Sharada Sathe. “Memikirkan kejahatan seperti ini adalah di dalam kepala, bukan mencari-cari sumber dari luar.”

Ini baru dikatakan sehati sejiwa

Ini label pakaian atau tuala wanita(kotex) yang terkeluar daripada kakak ni


Traffic Light Ini Berubah Cepat Sangat

toukan
Bagi kalian yang ada niat mahu pergi jalan-jalan di China , tidak usah dilakukan deh, pasalnya traffic light(lampu merah) yang ada di China benar-benar menyusahkan. Kenapa? Kerana lampu merah tersebut hanya memberi kita waktu untuk jalan 1 Detik di jalan raya, begitu juga kalau Anda saat menyebrang jalan, hanya dikasih waktu 5 detik saja. 
Tak percaya lihat saja videonya berikut ini:
Video Traffic Light:
Video Saat Menyebrang Jalan:

Program Berita Disisipi Film Porno

Tayangan porno yang berada di belakang presenter (Foto: UPI)Tayangan porno yang berada di belakang presenter (Foto: UPI)

ATHENA - Peristiwa memalukan terjadi dalam sebuah program berita televisyen di Greece. Ketika pembaca berita membawakan beritanya, tiba-tiba saja layar dibelakangnya tengah diputar film porno.

Tentu saja peristiwa ini menimbulkan kegemparan. Terlebih lagi, stesenn televisyen yang menayangkan sekilas film porno itu adalah stesen televisi milik pemerintah. Demikian diberitakan UPI, Sabtu (1/6/2013).

Program berita dari ET3 pada awalnya berjalan seperti biasa, dengan presenter yang membacakan beritanya. Namun monitor yang berada di latar belakang sebelah kanan dari presenter itu, menayangkan tayangan film porno.

Adegan panas dari sebuah film porno itu merupakan adegan dari sebuah film yang ditayangkan oleh stesen televisi lainnya, ET1. Selama sekira 20 detik tayangan porno itu terpampang jelas di belakang dari presenter berita.

Tidak ada ekspresi terkejut dari presenter berita itu kerana dirinya membacakan berita. Mereka melakukan tugasnya seperti biasa, meskipun tayangan itu cukup membuat kejutan.

Tumpang kasih pada anak patung beruang

London: Seekor anak kuda yang kehilangan ibu kini bergantung kepada anak patung beruang untuk mendapatkan kasih sayang.
Breeze ditemui terbiar di Taman Negara Dartmoor pada 24 Mei lalu beberapa jam selepas dilahirkan.

Dia cuba menyusui kuda betina lain sebelum pasukan petugas penyelamat menemuinya rebah akibat kejutan klinikal dan dehidrasi. Walaupun usaha mencari kuda betina yang melahirkan Breeze dilakukan di kawasan itu, tetapi ibunya tidak dapat ditemui. Petugas penyelamat merawat Breeze hingga sihat di pusat perlindungan kuda betina dan anak kuda di Devon, dan ia diberikan anak patung beruang itu untuk mendapatkan belaian.
Anak patung gergasi itu ditempatkan di kandang Breeze dan haiwan berkenaan dilihat berpuas hati.

Eksekutif pusat berkenaan, Syra Bowden berkata: “Apa yang menyedihkan, Breeze tidak mempunyai ibu untuk menemaninya.

“Walaupun ada penjaga di pusat ini yang bekerja 24 jam sehari untuk menjaganya, tetapi ia tidak sama.
“Justeru, kami memberikannya anak patung beruang gergasi yang boleh dipeluk sebagai teman.”- Daily Mail
sumber : mymetro

Otak Zombi

London: Graham Harrison, 57, yakin dia sudah mati walaupun gagal dalam cubaan membunuh diri.
Keyakinan itu begitu mendalam sehingga dia menghabiskan masa sembilan tahun berkeliaran di tanah perkuburan.

Dia percaya otaknya sudah hangus selepas cuba membunuh diri dengan kejutan elektrik walaupun masih bernafas.
Doktor mengesahkan dia menghidap sindrom Cotard atau dikenali sebagai sindrom mayat hidup penyakit yang paling jarang ditemui di dunia.

Hanya ratusan orang di dunia menghidap penyakit berkenaan yang menyebabkan mereka percaya bahawa mereka sudah mati, atau bahagian tubuh mereka tidak lagi berfungsi dan sering mati akibat kebuluran kerana merasakan mereka tidak perlu lagi makan.

Harrison, bekas kontraktor bekalan air dari Exeter, Devon yang sedar selepas cuba membunuh diri hairan kerana masih boleh bercakap selepas yakin tidak lagi mempunyai otak.
Foto
HARISON percaya otaknya sudah hangus selepas cuba membunuh diri dengan kejutan elektrik walaupun masih bernafas.
“Saya betul-betul terganggu. Saya tidak tahu bagaimana saya boleh bercakap atau melakukan perkara lain tanpa otak kerana setahu saya, saya tidak lagi memilikinya.

“Otak saya benar-benar kosong. Saya tidak dapat mengingat sebarang maklumat. Saya tidak gembira melakukan apa saja.
“Saya hilang deria bau dan rasa. Tiada gunanya makan kerana saya sudah mati. Buang masa saja bercakap kerana tidak ada apa yang hendak dibualkan,” katanya.

Kemuncak kejadian muncul apabila dia merasa perlu pergi ke tanah perkuburan kerana merasakan hanya tempat itu saja yang sesuai untuknya.

“Saya hanya merasakan saya patut tinggal di sana. Ia tempat paling dekat kepada kematian,” katanya.

Doktor yang bingung membantu Harrison berhubung dengan ahli neurologi, Adam Zeman dan Steven Laurey. Proses pemulihan Harrison bermula selepas pemeriksaan imbasan mendapati tahap aktiviti otaknya sangat rendah, hampir menyamai otak orang yang sudah tidak berfungsi.

“Fungsi otak Harrison menyerupai seseorang yang tidur atau diberikan ubat bius.” Selepas beberapa tahun rawatan psikoterapi Harrison pulih.

“Saya tidak lagi merasakan otak saya sudah mati sekarang.

“Saya tidak kata yang saya sudah benar-benar kembali normal, tetapi berasa lebih baik sekarang,” katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Marah jadi punca seorang pemandu maut

Georgetown: Akibat marah dan berhenti di tengah jalan kerana tidak berpuas hati dengan cara pemanduan seorang pemandu lain, seorang lelaki maut selepas dirempuh sebuah kereta yang tidak sempat berhenti di Kilometer 7.7, Jambatan Pulau Pinang, awal pagi semalam.
Dalam kejadian jam 1 pagi, Phung Soon Lye, 39, maut di lokasi kejadian kerana cedera teruk di seluruh badan dan kepala akibat rempuhan kuat kereta berkenaan.

Menurut sumber, mangsa yang memandu kereta jenis Ford dikatakan dalam keadaan mabuk dan sebelum itu dia juga dikatakan tidak berpuas hati dengan cara pemanduan seorang pemandu kereta Audi.
“Ketika itu, berlaku salah faham antara mangsa dan pemandu kereta Audi terbabit dan mangsa yang tidak berpuas hati terus memberhentikan kenderaannya di tengah jalan.

“Tindakannya membuatkan pemandu kereta Audi terbabit terhalang sebelum mangsa turun dari kenderaannya. Menghampiri kereta pemandu Audi berkenaan,” katanya.

Menurutnya, mangsa terus membuka pintu dan cuba menarik keluar pemandu kereta Audi terbabit namun tiba-tiba sebuah lagi kereta yang tidak sempat berhenti merempuhnya.
“Akibat rempuhan kuat itu, tubuh mangsa terseret dan pintu kereta Audi terbabit turut tercabut, namun pemandu yang merempuh mangsa itu tidak cedera.

“Difahamkan, pemandu kereta Audi berkenaan hanya cedera ringan dan menerima rawatan di Hospital Pulau Pinang (HPP),” katanya.
Menurutnya, mangsa dikatakan dalam perjalanan dari Prai menuju ke pulau dan setakat ini polis masih menjalankan siasatan lanjut berhubung kejadian itu dan mengambil keterangan daripada pemandu serta beberapa saksi.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Timur Laut Asisten Komisioner Gan Kong Meng ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan dan kejadian terbabit.
sumber : mymetro

Golongan kaya buru si cantik, tinggi lampai

Kuala Lumpur: Cantik, tampan, tinggi dan bergaya antara pakej idaman dimiliki peragawati dan peragawan hingga menjadi buruan golongan kaya dan kenamaan, termasuk bergelar Datuk.
Model wanita cantik sudah tentu menjadi idaman lelaki normal, tetapi tidak kurang juga yang bernafsu songsang mengejar peragawan tampan sebagai teman sosial.
Ikuti pengakuan beberapa model terkenal tempatan yang pernah digoda dan ditawarkan kemewahan segera sepanjang bergiat aktif dalam dunia peragaan ketika ditemui wartawan Metro Ahad, di sini.

Seorang bekas model sambilan mendakwa ditawarkan penginapan banglo mewah, duit saraan, peluang bercuti ke luar negara dan pemandu peribadi jika sanggup menjadi kekasih gelap seorang kenamaan (VIP).
Foto
SUZANNE pernah ditawar banglo mewah.



Gadis yang dikenali sebagai Suzanne, 20-an, berkata, dia mengenali VIP terbabit selepas diperkenalkan seorang pengantara.
sumber : mymetro

Pemuda maut ditetak

Nusajaya: Sekumpulan lelaki bersenjatakan parang panjang mengepung seorang pemuda sebelum menetaknya hingga mati di Jalan 25/1 Bukit Indah 2, di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 4.30 pagi, rakan mangsa yang juga lelaki berusia 20-an terselamat apabila sempat meloloskan diri daripada kepungan lima hingga enam suspek bersenjatakan parang.

Ketua Polis Daerah Nusajaya Superintendan Noor Hashim Mohamad berkata, akibat serangan itu mangsa parah di kepala dan disahkan meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum mayatnya dihantar ke Hospital Sultanah Aminah (HSA) untuk bedah siasat.
Menurutnya, siasatan awal mendapati remaja berasal dari Selangor itu bekerja sebagai pengawal keselamatan di sebuah kawasan perumahan berhampiran, manakala seorang lagi kenalannya tinggal berhampiran tempat kejadian.

“Kami tidak menolak kemungkinan mangsa dan rakannya ketika itu bersembang sebelum didatangi sekumpulan lelaki menaiki dua kereta yang mengepung serta menyerang mereka menggunakan senjata tajam.

“Rakan mangsa bernasib baik kerana sempat melarikan diri dan hanya cedera ringan apabila terkena tetakan di badan.
“Polis yang menerima panggilan daripada orang ramai terus menghantar satu pasukan ke lokasi kejadian,” katanya.

Noor Hashim berkata, pihaknya mengenal pasti suspek dipercayai sekumpulan lelaki berusia 20-an dan siasatan awal dijalankan pihaknya mendapati serangan itu bukan bermotifkan rompakan.
Katanya, siasatan lanjut dijalankan mengikut pelbagai sudut untuk mengetahui motif sebenar serangan dan tidak menolak kemungkinan ia bermotifkan dendam.

“Sehingga petang semalam, kami belum membuat sebarang tangkapan dan usaha giat dijalankan untuk mengesan semua suspek.

“Selain itu, kami menunggu hasil laporan bedah siasat untuk mengenal pasti punca kematian mangsa, sekali gus membantu siasatan,” katanya.
sumber : mymetro

KAMAR MANDI PALING CANGGIH DI DUNIA

Bagi kalian penggemar Teknologi biasanya akan merasa sanyang jika harus meninggalkan gadget favoritnya untuk pergi ke kamar mandi, tapi kini kamu boleh merancang sendiri kamar mandi digital agar lebih betah berlama-lama saat mandi. 




Semua peralatan dikamar mandi ini diperintah oleh digital, dan tentu saja jika kamu berminat membuat sebuah kamar mandi pribadi semacam ini boleh dibayangkan berapa banyak wang yang harus dikeluarkan, tapi akan sebanding dengan kemewahan yang didapat. 

Hal Negatif Yang Dilakukan Wanita Saat Mengunakan Facebook

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Facebook. Tidak hanya sebagai wadah bersosialisasi, situs jejaring ini juga bisa dijadikan tempat untuk memantau dan memengaruhi orang lain.

Menurut beberapa pria, seperti yang dikutip dari foxnews.com, wanita bisa memanfaatkan Facebook, tidak hanya dalam hal positif, tapi juga hal negatif. Salah satunya jika terkait masalah hubungan dengan lawan jenis.

Berikut opini beberapa pria yang membeberkan hal mengejutkan yang bisa dilakukan wanita di Facebook.

1. Membuat profil palsu untuk menguntit mantan pacar
Hal satu ini mungkin tampak sedikit ekstrem. Tapi, banyak wanita sengaja membuat profil palsu untuk bisa memantau mantan pacar tanpa diketahui pasangannya. Daripada menelepon atau mengirimkan sms, sekadar menulis “Apa kabar?” di wall Facebook, cara ini memang lebih aman.

2. Memanipulasi penampilan
Menurut pria, tidak sedikit wanita yang sering memasang foto di Facebook untuk menampilkan citra diri yang tidak sesuai realitas. Dalam foto-foto mungkin ingin terlihat lebih seksi dan berani atau sebaliknya, dan berlawanan dengan kenyataan. Hati-hati, hal ini bisa menjadi bumerang buat wanita.


3. Menulis status berlebihan dan provokatif
Status di Facebook boleh dibaca siapa saja dan banyak wanita yang mengggunakannya untuk tujuan provokasi atau pamer. Bagi pria, hal yang paling menyebalkan adalah “curhat”, soal kehidupan pribadi di status. Menurut pria, lebih baik berbicara langsung daripada mengumbarnya di Facebook, karena kesannya seperti mengharap belas kasihan. Selain itu, pamer soal kelebihan atau tempat yang didatangi dan langsung memasangnya di status.

4. Memasang foto ambigu
Status sudah berhubungan dengan seseorang, tetapi dalam beberapa foto terlihat mesra dengan lelaki lain. Hal ini seperti ingin “membakar” rasa cemburu pasangan dengan cara kekanakan. Foto ambigu itu juga menurut pria, sengaja untuk membuat orang lain mempertanyakan hubungannya, dan memberikan perhatian padanya.

5. Status hubungan palsu
Beberapa wanita lajang banyak memasang status hubungan dengan “in a relationship”. Hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi “kasihan” orang atas statusnya yang masih lajang. Hal ini menurut pria, sangat tidak masuk akal, karena justru status tersebut menghambatnya mendapat pasangan. Apakah Anda juga melakukan hal sama? Hati-hati, menurut opini pria, kebiasaan ini bisa menjadi bumerang bagi wanita!

Hot-nya Foto-foto Fernando Torres Dan Istrinya Saat Bercuti Di Pantai

Musim pertandingan sepakbola Eropa telah berakhir, para pemain banyak yang pergi bercuti bersama keluarganya. Tak terkecuali bintang kelab Chelsea (Inggris) asal Sepanyol, Fernando Torres yang bercuti bersama isterinya, Olalla Dominguez di Pantai Ibiza di kepulauan Baleriac, Sepanyol.

Paparazzi mengikutmereka dan berhasil mendapatkan foto-foto eksklusif percutian mereka.

Olalla Dominguez sedang melumuri pelembab di sekujur badan suaminya


Istri Fernando Torres, Olalla Dominguez terlihat seksi dengan mengenakan biki berwarna hijau saat sedang belibur di pantai Ibiza di kepulauan Baleriac, Spanyol. 

 Fernando Torres terlihat sedang bermain di pantai Ibiza di kepulauan Baleriac, Sepanyol

Walau ternyata pasangan terkenal, kehadiran mereka di tempat tersebut ternyata tidak menyita atensi para pengunjung pantai lainnya. benar-benar privasinya aman. 

(Dailymail)

(Foto) Artis China Cantik Nan Sexy Ini Siap Menggoncang Dunia Perfileman

Aktris China yang memiliki wajah halus dan cantik ini menjadi pusat perhatian juru foto di Festifal Film Cannes ke 66 di Cannes, Perancis. Wajah oriental dan keanggunannya menjadi objek bidik yang mempesona.

Kitty Zhang Yuqi ketika menghadiri pemutaran film 'The Great Gatsby' di Festival Film Cannes ke 66 di Cannes, Perancis, Mei 2013. Itu membuatnya mulai dilirik dunia perfilman khususnya Hollywood kerana pesonanya yang menarik.



Penampilan Kitty Zhang Yuqi yang amat mempesona di Festival Film Cannes ke-66, Mei 2013

Tinggal tunggu saja dia akan menjadi penerus Gong Li dan Zhang Ziyi dalam menembus belantikan perfilman dunia.
(Getty Images, MSN)

Ups, Gaun Kim Kardashian Hampir Terbang

 Kim Kardashian akhirnya memakai gaun yang sesuai untuk ibu hamil. Kim memakai gaun pendek beraksen garis-garis berwarna hitam putih yang ia lengkapi dengan kardigan warna hitam. Gaun itu cocok untuk ibu hamil karena berpotongan longgar.
Tak hanya memakai gaun yang cukup pantas untuk ibu hamil, Kim juga memakai sandal tipis tanpa hak. Sehingga kakinya yang sudah mulai membengkak tidak tersiksa dengan high heels seperti yang biasa ia kenakan.
Gaun terbang. @dailymail.co.ukGaun terbang. @dailymail.co.uk

Namun sayangnya, semua penampilannya yang nyaris sempurna hari itu, dirosak oleh datangnya angin kencang. Angin tersebut menyapu gaun kekasih Kanye West tersebut hingga nyaris tersingkap seluruhnya. Untungnya Kim segera menutup gaunnya dengan tangan kanan yang bebas bawaan.
Kim yang terlihat sedang bahagia hari itu, baru saja menolak tudingan bahwa ia memakai botox saat ia sedang hamil. Seperti yang diketahui, suntikan botox sangat bahaya bagi janin yang tengah ia kandung. Namun Kim menolak tudingan tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak memakai zat aneh-aneh selama ia hamil. (dym/phi)

Agak korang ini trend terbaru ke?


Ada yang berani berjalan berpakaian begini?

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved