Ketika Dua Pemmandu Mobil Tak Mahu Mengalah, Ini Akibatnya..

on 28 Mei 2013

Selain mematuhi peraturan lalu lintas, pengguna jalan sudah sepatutnya harus bersabar ketika bersinggungan dengan orang lain. Video di bawah ini adalah perilaku yang tak layak dicontoh.
Dua mobil ini bertemu di satu titik dengan arah berlawanan. Awalnya mereka sama-sama tak mahu mengalah sehingga salah satu pengemudi turun dari mobil dan mengajaknya berbincang. Namun itu semua ternyata tidak menyelesaikan masalah. Lihat videonya ini.
(ytb/adb)

Lelaki Miskin Ini Ternyata Kerabat Kim Kardashian

Dengan harta yang mereka miliki, Kim Kardashian dan keluarganya bisa hidup bermewah-mewahan. Namun siapa sangka kalau ada kerabat mereka yang masih hidup miskin. Siapa?
Orang itu tak lain adalah Muhammer Copur. Seperti halnya Kim, Copur juga tinggal bersama banyak anggota keluarga yanh terdiri dari seorang ibu dan lima saudaranya.
Muhammer Copur, sepupu jauh Kim Kardashian @ thesun.co.ukMuhammer Copur, sepupu jauh Kim Kardashian @ thesun.co.uk
Meski demikian, kehidupan mereka jauh berbeda. Lelaki yang berprofesi sebagai penjaga toko itu harus tinggal di rumah sangat sederhana. Dia dan keluarganya juga harus bertahan hidup dengan uang £ 90 tiap bulannya.
Fakta ini terungkap saat Copur mencuba mencari keterangan tentang leluhurnya lewat sebuah komputer, yang hanya satu-satunya ada di desanya. Ternyata, nenek buyut (moyang) Kim dan Copur adalah saudara.
Sayangnya, nenek buyut dari pihak Kim akhirnya meninggalkan desa Karakale yang terpencil itu. Sedangkan nenek buyut Copur dan keturunannya masih bertahan di sana hingga saat ini.
"Kuharap Kim mengundangku ke Amerika. Aku cuma ingin minum secangkir teh bersamanya," ungkap Copur.

Ajaib, Cincin Tunangan Ini Boleh Menyala Saat Si Dia Mendekat

img 
ist.
 Cincin terkadang hanyalah simbol belaka untuk beberapa pasangan menikah. Namun ada juga yang menganganggap cincin sebagai suatu hal istimewa. Lelaki asal San Fransico ini misalnya yang sampai membuat cincin super spesial iaitu boleh menyala saat tunangannya berada di dekatnya.

Lelaki itu bernama Ben Kokes. Ben yang berusia 36 tahun menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk mendesain dan membuat cincin 'sempurna' ini untuk kekasihnya, Julie. Dia merasa cukup kesulitan untuk menyembunyikan proses pembuatan cincin tersebut dari kekasihnya.

"Dia suka hal-hal seperti ini, jadi sulit untukku membuat alasan kenapa aku harus pergi ke suatu toko terus-menerus," ujar Kokes dalam wawancara dengan NBC News.

Cincin yang dihiasi 13 berlian dan 10 batu safir tersebut akhirnya bisa diselesaikan Kokes. Dia melamar sang kekasih dengan mengajaknya hiking. Namun karena cuaca berkabut, rencana tersebut dibatalkan. Lamaran dilakukan di sebuah restoran ais krim. Julie menerima lamaran tersebut. Saat cincin dipasangkan ke jari manisnya, tidak langsung menyala. Kokes harus berada lebih dekat dengan sang tunangan.

Cincin yang berbahan titanium ini baru boleh menyala jika Julie berjarak cukup dekat dengan Kokes. "Jaraknya sangat kecil, hanya 3-4 meter," ucapnya.

Bagaimana cincin ini boleh menyala? Cincin tersebut dilapisi kumparan tembaga yang boleh menghasilkan arus elektrik jika diberi medan magnet. Di sinilah cincin Kokes berperan. Cincin yang dipakai lelaki itu menjadi medan magnet untuk menghantarkan eletrik ke cincin tunangannya. Sehingga cincin sang tunangan boleh menyala ketika berada sangat dekat dengan Kokes.

Kokes membuat sendiri cincin unik tersebut. Diakuinya pembuatan cincin itu cukup sulit apalagi bahannya dari titanium yang dikenal sebagai logam sangat keras. Dia sendiri sampai beberapa kali menghancurkan beberapa cincin selama melakukan percobaan. Seluruh proses pembuatan ini didokumentasikannya secara online agar orang lain juga boleh mencoba.

Ibu Paling Protektif, Pakaikan Bayinya Helmet Walau Seharian di Rumah

img 
ist.
 Menjaga anak agar selalu dalam keadaan selamat tentunya jadi keinginan setiap ibu dimanapun. Tak terkecuali wanita ini yang baru saja dikaruniai anak pertama. Demi melindungi anaknya dengan maksimal, dia sampai membuat bayi harus memakai helmet sepanjang hari.

Julie Cook merupakan ibu kepada seorang anak laki-laki bernama Alex. Dia menceritakan kisahnya kenapa sampai membuat anaknya itu memakai helmet sepanjang hari, meskipun saat sedang di rumah.

Julie begitu protektif kerana dia pernah mengalami dua kali keguguran. Dia pertamakali keguguran saat janinnya berusia sembilan minggu. Keguguran kedua terjadi ketika usia kandungannya mencapai enam minggu. 

"Selama mengandung Alex, aku jadi sering merasakan hal-hal yang mungkin saja boleh menyebabkan aku keguguran lagi," ujar Julie seperti dikutip Daily Mail.

Ketika Alex akhirnya berhasil dilahirkan, Julie sangat bahagia. Namun sejak hari ini juga, dia dilanda ketakutan akan kehilangan Alex, seperti dua kali keguguran yang pernah dialaminya. Menurut Julie, baginya dunia tiba-tiba saja menjadi sangat tidak aman untuk Alex tempati.

Saat Alex masih bayi mungil, Julie meyakinkan dirinya kalau dia pasti boleh menjaga segala ancaman yang mungkin membahayakan putranya. Namun seiring pertumbuhan sang anak dan keinginan mengeksplorasi, menurut Julie, seluruh dunia, termasuk rumah mereka, berubah menjadi tempat penuh bahaya. Ujung meja dianggapnya setajam pisau. Apapun yang lebih kecil dari bola tenis berpotensi membuat anaknya tersedak.

Ketika Alex mulai mencoba berdiri, Julie memasang pelindung di semua hujung furnitur yang dianggapnya boleh membahayakan Alex. Dia pun membeli banyak membeli bantal untuk menaruhnya di manapun di rumah agar anaknya tetap selamat ketika terjatuh.

Julie kemudian mulai browsing di dunia maya. Saat Alex berusia sembilan bulan, dia menemukan sebuah perusahaan yang memproduksi helmet untuk bayi dan balita. Dia pun memesan satu helmet, tanpa memberitahukan suaminya, Cornel. Julie juga memakaikan helm tersebut ke kepala Alex, tanpa lebih dulu bicara dengan pasangannya itu.

Suaminya pun bertanya apa yang dipakai putranya di kepala. Julie menjawab itu adala topi untuk melindungi Alex jika terjatuh. "Untuk apa, memang Alex akan naik motor," kata sang suami lagi.

Ucapan sang suami tidak membuat Julie gentar. Dia tetap membuat putranya memakai helm, meskipun mereka tengah di rumah. Dengan helm itu, Julie bisa lebih tenang melakukan tugas rumah tangga atau bekerja. 

"Aku pun berusaha tidak mempedulikan ada iritasi di bawah dagu Alex kerana tali pengikatnya. Aku membuat balitaku memakainya sepanjang waktu di rumah," katanya.

Kesadaran Julie untuk melepas helmet tersebut dari kepala Alex timbul setelah foto sang anak memakai benda itu di hari pernikahannya dia taruh di Facebook. Ya, Julie memang tetap membuat Alex memakai helm tersebut meskipun saat itu adalah hari bahagianya. Beberapa teman Julie mengecam wanita berambut pirang ini. Dia sampai disebut sangat kejam pada putranya.

Julie kemudian sadar dia telah merenggut banyak kebebasan anaknya. Betapa berbedanya dia dulu dengan orangtuanya yang memberinya kebebasan untuk bermain, tanpa berpikir apakah dia akan luka ataupun memar.

"Aku kemudian melihat putraku duduk di lantai di rumahnya yang aman, memakai helm pelindung, dikelilingi banyak bantal pelindung. Wajah kecilnya penuh dengan kegembiraaan dan rasa penasaran seorang anak untuk mengeksplorasi dunia dan itu membuat hatiku sedih," urainya.

Kini Alex tidak lagi memakai helmnya. Julie pun tak lagi khawatir dan lebih bisa menerima ketika Alex terjatuh.

Aksi Kristen Stewart Acukan Jari Tengah Kepada Paparazzi

Putus cinta memang tidak enak. Apalagi putus dengan pasangan kita karena adanya orang ketiga, yang lebih parah lagi, yang menjadi korban perselingkuhanya itu kita sendiri. Pasti perasaan kesal selalu muncul setiap saat, tanpa peduli sedang berada dimana dan sedang dengan siapa.
Kristen 1
Mungkin perasaan itulah yang sedang dirasakan Aktris cantik Kristen Stewart. Kristen yang dikhabarkan baru saja putus dari kekasihnya, Robert Pattinson. Menunjukan kekesalannya dengan mengacungkan jari tengah kepada paparazzi yang cuba mengambil gambar dirinya.
Kristen 2
Kristen 8
Kejadian ini terjadi di Hollywood car park, saat Kristen dengan penampilan yang lusuh ini menuju mobilnya, ia tampak sudah mengetahui keberadaan para paparazzi dan dengan sengaja mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera sepanjang jalan.
Mungkin tingkat galaunya Kristen ini sudah mencapai puncaknya.

Model Cantik Mengaku Alami Pemerkosaan Agar Boleh Kembali ke Mantan Kekasih


Seorang model cantik ditangkap kerana membuat laporan palsu yang menyatakan dirinya diperkosa. Model bernama Kayla Earl mengaku hendak diperkosa saat mengunjungi kuburan temannya, Rabu, minggu lalu. Demikian diberitakan NY Daily News.
NY Daily News
Model berusia 19 tahun itu mengaku diperkosa dan lelaki tak dikenal itu membungkus kepalanya dengan plastik. Model tersebut ditemukan di dekat sebuah pekuburan di Pleasant Grove, Alabama, Amerika Syarikat (AS).
Namun polis menemukan cerita yang tak sesuai dalam laporan pemerkosaan tersebut dan akhirnya mengaku bahwa hal tersebut dilakukannya agar sang kekasih kembali padanya. “Ia sedang memiliki masalah pribadi,” demikian disampaikan Detektif Pleasant Grove, Jason Davis. Ia pun ditangkap dan dikenai tuduhan membuat laporan palsu.

6 Pengusaha Arab Cantik Paling Berpengaruh dari Timur Tengah

 Forbes baru-baru ini merilis daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia 2013. Tak mau ketinggalan, Arabian Business juga ikut merilis daftar serupa yang bertajuk 100 Wanita Arab Paling Berpengaruh di Dunia.

Daftar Arabian Business ini tidak jauh berbeda milik Forbes, hanya saja seluruh wanita yang masuk dalam daftar ini berasal dari negara-negara di Timur Tengah. Para wanita ini juga berasal dari sektor industri yang berbeda, dan ada juga yang berasal dari pemerintahan.

Dari seluruh wanita Arab yang masuk daftar bergengsi ini, ada beberapa yang masih muda, cantik, dan punya pengaruh signifikan terhadap perkembangan dunia usaha Timur Tengah.

Seperti dikutip dari Arabian Business, Jumaat (24/5/2013), berikut ini para pengusaha cantik dari Timur Tengah:

 

Zeina Tabari


http://images.detik.com/content/2013/05/24/68/143323_arab006.jpg
Chief Corporate Affairs Officer Drake & Scull
Urutan dalam daftar: 69 
Kebangsaan: Uni Emirat Arab

Tidak ada yang boleh membayangkan, Zeina Tabari akan menjalankan bisnis keluarga, kecuali dirinya sendiri. Wanita berumur 29 tahun ini awalnya ingin membuka toko coklat begitu lulus jadi sarjana ekonomi, bukan sebagai personalia di Drake & Scull, perusahaan kontraktor yang dimiliki ayahnya, Khaldoun Tabari. 

Tiga bulan magang di perusahaan ayahnya, ia langsung diangkat jadi pegawai tetap. Karirnya terus menanjak dan ia pun sampai pada jabatan chief corporate affairs officer di Drake & Scull International (DSI). Ia pun memegang peran kunci di salah satu perusahaan yang berkembang paling cepat di Dubai.


Wafa Al Rimi

http://images.detik.com/content/2013/05/24/68/143347_arab005.jpg
CEO Creative Generation
Urutan dalam daftar: 57
Kebangsaan: Yaman

Di tengah pergolakan yang melanda negaranya selama musim semi, seorang mahasiswa Yaman berumur 16 tahun, Al Rimi, bersama dengan sejumlah teman-temannya memutuskan untuk memulai bisnis sendiri yang ia beri nama Creative Generation.

Perusahaannya ini menciptakan panel bertenaga surya yang bisa dihubungkan ke berbagai peralatan rumah tangga. Hal ini menjadi sangat dibutuhkan masyarakat setempat, karena saat pergolakan terjadi banyak pemadaman listrik yang terjadi di negaranya. Salah satu klien setia perusahaan Al Rimi adalah Hotel Movenpick.

Keterampilan wirausaha Al Rimi akhirnya diakui oleh Ratu Rania dari Yordania dalam sebuah pidato tahun ini. Dalam acara World Future Energy Summit, Ratu Rania sengaja menyempatkan diri untuk bertemu Al Rimi yang masih duduk di bangku sekolah ini.

Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

http://images.detik.com/content/2013/05/24/68/143411_arab004.jpg
Komisaris Amwal 
Urutan dalam daftar: 40
Kebangsaan: Qatar

Sheikha Hanadi binti Nasser Al Thani adalah satu dari sedikit pebisnis wanita yang sukses di Qatar. Ia adalah pendiri sekaligus komisaris Amwal, CEO Al Waab City Real Estate development project dan Wakil CEO Nasser Bin Khaled Al Thani & Sons Group. 

Sheikha Hanadi memulia karirnya sebagai asisten dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Qatar sebelum akhirnya mendirikan Qatar Ladies Investment Company (yang sekarang namanya jadi Amwal) di 2008.


Hind Seddiqi

http://images.detik.com/content/2013/05/24/68/143434_arab003.jpg
Vice president Ahmed Seddiqi and Sons
Urutan dalam daftar: 53
Kebangsaan: Uni Emirat Arab

Hind Seddiqi bisa dibilang idola para wanita pekerja di UEA. Ia salah satu yang mematahkan tradisi bahwa wanita di Arab tidak boleh bekerja dengan memulai karir di perusahaan konglomerasi Ahmed Seddiqi & Sons.

Wanita yang juga berperan sebagai ibu di rumahnya ini merupakan anak dari Abdul Hamied Seddiqi. Ia adalah generasi ketiga dari keluarga kaya Seddiqi. Ia sering berkeliling ke berbagai negara di dunia sambil belajar seni pembuatan jam tangan mewah.

Sarjana komunikasi massa lulusan American University of Sharjah ini bekerja paruh waktu di agensi kehumasan supaya bisa mengasah kemampuan komunikasinya.

Maha Al Ghunaim

http://images.detik.com/content/2013/05/24/68/143458_arab002.jpg
Komisaris Global Investment House
Urutan dalam daftar: 34
Kebangsaan: Kuwait

Maha Al Ghunaim bagaikan seorang selebritis di dunia perbankan dan finansial Arab. Ia mendirikan Global Investment House, salah satu perusahaan investasi terbesar di Timur Tengah pada 1998.

Saat mencatatkan saham Global Investment House di bursa London pada 2008 lalu, perusahaan miliknya jadi perusahaan pertama dari Kuwait yang bisa melantai di Bursa Inggris. Sahamnya juga dicatatkan di bursa Kuwait, Dubai dan Bahrain.

Al Ghunaim juga terdaftar sebagai anggota dewan Universiti Kuwait, National Industries Group, dan Qatar Endowment Fund di Qatar Foundation.

Salma Hareb

http://images.detik.com/content/2013/05/24/68/143524_arab001.jpg
CEO JAFZA
Urutan dalam daftar: 29
Kebangsaan: UEA

Mantan teknisi lab ini kuliah di jurusan Bisnis Teknologi dan Informasi (TI) sambil bekerja di Departemen Kesehatan Dubai sebelum ia memutuskan ganti haluan karier. 

Pada 1997, ia bekerja sebagai perencana di Jebel Ali Free Zone Authority (JAFZA), salah satu operator zona perdagangan bebas di Dubai. 

Tak butuh waktu lama, karir Salma Hareb langsung melesat dan di 2005 dipercaya untuk jabatan CEO. Ia pun menjadi wanita pertama yang memimpin zona perdagangan bebas Timur Tengah.

Seram, Kini Kim Kardashian Berjanggut?

img 
ist.
 Terkejut melihat foto Kim Kardashian dengan janggut? Ternyata dalam gambar tersebut bukan bintang reality TV tersebut. 

Ia adalah Conchita Wurst, penyanyi asal Austria yang berdandan ala Kim saat hadir di acara Life Ball di Vienna. Conchita Wurst mengidentifikasi dirinya wanita tapi secara fisik ia adalah lelaki. 

Seperti dikutip NY Daily News, Saat hadir di karpet merah Sabtu (25/5/2013) lalu, Conchita menggunakan leotard bling-bling yang pada bahagian pinggangnya ditambah dengan kain sutra warna. Riasan mata smokey, alis pekat dan rambut panjang yang dibuat curly di bahagian bawahnya semakin menyerupai Kim Kardashian. Tapi lucunya menggunakan Jenggot tebal. 

Conchita terkenal lewat kontes pencarian bakat 'Eurovision' di Australia. Ia menjadi pemenang kedua dalam kontes menyanyi tersebut. 

Nama asli Conchita adalah Tom Neuwirth. Dia memang selalu berdandan unik dan ciri khasnya adalah janggutnya yang hitam pekat.

Pemuda 20 Tahun Lakukan Pemerkosaan ke Nenek Umur 60 Tahun


Seorang pemuda berusia 20 tahun, hari ini, akan hadir dalam persidangan setelah melakukan kekerasan seksual terhadap seorang nenek berusia 60 tahun di wilayah Kimberley. Demikian dilansir WA Today, Isnin (27/5/2013).
Polis sudah merilis detail mengenai serangan seksual tersebut yang terjadi di rumah sang nenek, minggu lalu.
www.123tagged.com
Lelaki asal Derby jni akan hadir di pengadilan Broome Magistrates Court, Western Australia, dan akan menghadapi tuduhan perompakan, penyerangan, dan pemerkosaan terhadap nenek tersebut.

Serunya ‘Perkelahian’ Amanda Bynes dan Rihanna di Twitter


Entah apa sebabnya, aktris yang dikenal setelah bermain di The Amanda Show, di Nickelodeon, Amanda Bynes menyerang Rihanna di Twitter. DilansirThe Huffington Post, aktris yang terkenal lewat She’s the Man (2006) mengirimkan tweets ke penyanyi asal Barbados itu sebelum menghapusnya.
“Chris Brown memukulmu kerana kamu tidak cantik. Tak ada yang mahu jadi kekasihmu jadi kamu menelefon mereka semua dan ibu mereka,” demikian bunyi tweet Bynes. Rihanna menyerang balik.
Sumber: The Huffington Post
“Kamu lihat apa yang terjadi jika mereka membatalkan intervensi,” balas Rihanna. Bynes pun tak kalah sengitnya membalas.
“Tidak seperti wajahmu yang jelek, saya tidak memakai obat. Kamu butuh intervensi seekor anjing. Saya sudah lihat wajahnya secara langsung. Kamu tidak cantik,” tulis Bynes. Tak berapa lama Bynes menghapus tweet tersebut. Bynes ditangkap setelah ketahuan menggunakan marijuana di depan umum dan bertingkah laku aneh di apartmentnya di New York, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu.

Ibu telefon polis kerana anaknya mencuri makanan



CHARLOTE – Seorang ibu menelefon polis untuk menangkap anaknya yang telah mencuri makanan dirumahnya sendiri. Hal ini dilakukannnya untuk mengajarkan kedisiplinan kepada anaknya.

Foto: OrangePihak polis Charlotte, North Carolina, Amerika Syarikat (AS) mengatakan bahawa seorang perempuan bernama Latasha Renee Love melaporkan anaknya sendiri yang masih remaja kerana telah mencuri Pop Tart atau sejenis produk permen.

“Dia mengambil langkah yang drastis setelah mengalami masalah kedisiplinan dengan anaknya di masa lalu,” kata salah seorang petugas kepolisian.

Seperti diberitakan Orange, Senin (27/5/2013), polis menangkap anak Latasha yang tidak ingin diketahui namanya ini atas tuduhan pelanggaran pencurian

Selepas Diusir Kerana Tampan, Model ini Dihadiahi Mercedes

Omar Borkan Al Gala. (Foto: Facebook)Omar Borkan Al Gala. (Foto: Facebook)

RIYADH - Masih ingat dengan lelaki Dubai yang diusir dari Arab Saudi kerana memiliki wajah tampan? Sepertinya insiden itu membawa keberuntungan bagi lelaki tersebut, terbukti dengan adanya kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz  untuknya.

Omar Borkan al-Gala, dideportasi dari Arab Saudi dalam festival budaya Janadriyah April lalu kerana dituduh terlalu tampan dan memicu birahi dari perempuan-perempuan di Arab. Namun pengusirannya menjadi berkah dan pemuda berusia 23 tahun itu pun menggunakannya ketenarannya selepas berita mengenai dirinya meledak di media-media Arab dan asing.

Salah satu berkah yang diperoleh model itu adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan itu mengaku bahwa dirinya penggemar dari Omar.

"Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal," jelas Omar Borkan, seperti dikutip Metro, Selasa (28/5/2013).

Selain mendapat hadiah, Omar mengaku karir aktingnya terus berjalan mulus. Dia mengaku saat ini tengah mengikuti kasting dari sebuah film pendek. Dirinya mensyukuri insiden pengusiran yang dialaminya

Bapak budak ini memang kurang ajar


macam tak ada minuman lain yang nak diberikan kepada anaknya...

Anak Ini Ajak Kate Upton ke Acara Prom Sekolahnya

Seorang anak remaja yang masih berusia 17 tahunan mengajak Kate Upton untuk menghadiri pesta prom sekolahnya. Dan yang menariknya, model pakaian renang itu menyetujui ajakan Jake Davidson. OMG!!!
jake dan nina agdal
Namun begitu, Kate Upton membatalkan dengan alasan kesibukannya yang padat. Kasihan memang, tapi keberuntungan Jake tak berhenti hanya sampai disitu. Meski tak dapat pergi dengan Kate Upton, ia tetap dapat pergi dengan model pakaian renang lain, Nina Agdal. Hal itu pun membuat para siswa Milken Community High School terkejut.
kate upton dan jake
“Mereka mengatakan kepada saya Nina Agdal ingin pergi ke prom. Saya tidak memiliki teman kencan lain, jadi saya pikir kenapa tidak! Itu adalah malam yang cukup luar biasa dan saya sangat menikmatinya. Nina Agdal adalah teman kencan yang sempurna!,” tutur Jake senang kepada Swim Daily.
kate upton
Tak hanya Jake saja yang mengutarakan kebahagiannya, sang model itu juga mengaku senang telah diajak pergi ke prom oleh Jake. “Had such a great prom night. Thank you @jakedavidson23 for being an awesome date!,” tulis Nina Agdal di akaun twitter pribadinya.
Beruntung sekali, nggak dapat Kate Upton, Nina Agdal pun jadi. Sama-sama model pakaian renang, men.. Brrr….

Sembah Setan, Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya

Sembah Setan, Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya
IST
ILUSTRASI 
TRIBUNNEWS.COM, CAPETOWN - Seorang remaja berusia 14 tahun, tega menghabisi seluruh anggota keluarganya, sebagai bagian ritual penyembahan setan.

Dikutip dari Skynews.com, Isnin (27/5/2013), pelaku membacok keempat anggota keluarganya termasuk ibu, dan adiknya yang masih bayi menggunakan kapak.
Jasad ibunya yang berusia 42 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka, sementara jasad adiknya yang berusia tiga bulan ditemukan di lapangan di dekatnya.

Nenek dan adiknya juga menjadi korban kebrutalannya, mereka meninggal dunia di rumah sakit, akibat luka-luka yang dideritanya.
Kedua saudara kandungnya, yang merupakan perempuan berusia lapan dan sembilan tahun, luput dari maut, dengan mencari perlindungan di rumah tentangga mereka, saat pembunuhan terjadi. Mereka kemudian melaporkan apa yang terjadi pada keluarganya kepada polisi di Jumat pagi, pekan lalu.

Pelaku yang berasal dari wilayah Etwatwasebelah timur kota Johannesburg itu kemudian ditangkap oleh polis beberapa jam kemudian.

Dia dijadualkan untuk disidang di Pengadilan Benoni Magistratespada hari Isnin, waktu setempat, dimana ia didakwa melakukan pembunuhan. 

Walau demikian, polis belum berhasil mengungkapkan motif pelaku, namun para tetangganya meyakini pembunuhan didorong, ritual pemujaan setan

Kepala putus

Shenzhen: Seorang wanita di daerah Luohu di Shenzhen putus kepala selepas dia teperangkap pada pintu lif yang mengheretnya turun sehingga sekurang-kurangnya tiga tingkat.
Mangsa dikatakan terlalu asyik dengan telefon bimbitnya hingga tidak menyedari lif itu rosak.

Menurut laporan awal, kejadian berlaku di Menara Changhong di Jalan Woodcrest Hill.
Rakaman video yang tersebar di Internet menunjukkan wanita berkenaan, seorang jururawat bernama Wang, 24, sibuk melayan telefon bimbitnya apabila tragedi berlaku.

Saksi berkata, lif itu turun dari tingkat 22 bersama-sama empat penumpang dan berhenti di satu tingkat, dimasuki beberapa penumpang lain. Ia kemudian turun lagi tetapi terhenti antara tingkat dua dan tiga kerana rosak.

Jururawat itu yang asyik dengan telefonnya tidak menyedari keadaan sekeliling, keluar dari lif dan terperangkap pada pintunya apabila tertutup.
Lif itu kemudian bergerak lagi selama kira-kira 20 saat, turun ke tingkat satu, mengheret Wang bersama-samanya.

Kepala Wang putus dan tubuhnya terputus dua. - Agensi
sumber : mymetro

Isteri mati dipijak gajah, suami parah dirodok

Ayutthaya: Hujung gading seekor gajah dipotong selepas haiwan itu memijak seorang wanita dan menyerang suami mangsa di Muang, kelmarin.
Seorang jururawat di Hospital Muang, Orn-uma Leksathan, melawat wilayah Ayutthaya bersama suaminya, Narongsak, apabila insiden itu berlaku.

Saksi berkata, Orn-uma cuba memberi makan seekor gajah yang dipelihara di Pusat Penjagaan Gajah Lae Paniad.
Bagaimanapun, kata saksi, gajah itu menangkap mangsa dengan belalainya dan membawa wanita itu ke tiang yang menjadi penambat haiwan berkenaan.

“Mangsa kemudian dipijak-pijak gajah itu,” katanya. Ketika Narongsak cuba menyelamatkan Orn-uma, gajah berkenaan menggunakan gadingnya menyerang paha kanan lelaki terbabit sebelum melontarnya ke udara. Orn-uma dan suaminya dikejarkan ke Hospital Ayutthaya tetapi wanita itu disahkan meninggal dunia akibat kecederaan dalaman yang serius. Jurucakap hospital berkata, Narongsak juga cedera parah. Pemilik pusat penjagaan gajah, Thongrian Meephan berkata, gajah jantan itu berusia 27 tahun dan mempunyai berat kira-kira tiga tan. - AP
sumber : mymetro

Hutang RM500,000 tandatangan ditiru

Kuala Lumpur: Seorang penarik kereta menanggung hutang bernilai RM500,000 selepas individu lain memalsukan tandatangan dan dokumen peribadinya untuk membuat pinjaman bank.
Selain itu, mangsa yang mahu dikenali sebagai Faizal, 30, turut menanggung risiko untuk diisytiharkan muflis apabila individu yang menggunakan identitinya gagal untuk melunaskan bayaran dengan bank sejak setahun lalu.

Menceritakan kembali kejadian yang menimpanya, Faizal berkata, dia hanya mendapat tahu namanya disalahgunakan selepas dia berniat untuk membuat pinjaman membeli kereta minggu lalu.
Katanya, dia mendapati seorang lelaki bernama Kamal membuat pinjaman untuk membina restoran di Rawang dan kegiatan itu diketahui pegawai bank yang membantu menguruskan pinjaman berkenaan.

“Selepas memeriksa dengan penyewa restoran, saya mendapati restoran berkenaan milik seorang lelaki berusia 40-an dan saya pasti ia adalah lelaki yang memalsukan tandatangan dan dokumen peribadi saya.

“Saya juga percaya pihak bank terbabit dalam penipuan ini berikutan memberi kebenaran dan kelulusan kepada seorang lelaki yang jauh berbeza daripada fizikal saya,” katanya.
Menurutnya, dia cuba menghubungi lelaki berkenaan melalui penyewa restoran itu, namun gagal malah dia sudah memberi amaran kepada lelaki itu untuk membuat bayaran ansuran kepada bank.

“Sehingga kini dia gagal untuk membuat bayaran. Saya pula terpaksa membayar ansuran kepada bank.
“Bagi mendapat keadilan, saya membuat laporan di Balai Polis Tun HS Lee untuk tindakan lanjut,” katanya.
sumber : mymetro

Perut terburai jatuh 36 tingkat

Melaka: Suasana di tapak pembinaan projek pangsapuri di Jalan Bunga Raya di sini, gempar apabila seorang pekerja lelaki warga Indonesia ditemui mati selepas terjatuh daripada tingkat 36 di satu daripada blok bangunan berkenaan, semalam.
Lebih memilukan apabila mangsa, Suprapto, 32, dikatakan ditemui dengan perutnya terburai dan mengalami kesan retak di kepala selain kecederaan di tangan serta kakinya.

Difahamkan, dalam kejadian kira-kira jam 10 pagi, mangsa yang berasal dari Trenggalek, Jawa Timur dan lebih dikenali sebagai ‘Panjang’ itu sedang melakukan kerja pembinaan di blok satu pangsapuri terbabit. Sumber berkata, siasatan awal mendapati lelaki yang dipercayai mengangkat besi kerangka untuk pembinaan struktur lif itu bagaimanapun terjatuh dari tingkat 36 bangunan berkenaan. “Mangsa dikatakan terus terjatuh ke tanah bersama besi itu, namun tubuhnya tidak terkena pada mana-mana struktur atau komponen tingkat lain. “Mayatnya ditemui terbaring dalam keadaan terlentang dan turut dihempap besi berkenaan hingga mengalami kecederaan teruk di perut selain kepalanya,” katanya di sini, semalam.
Menurutnya, mangsa meninggal dunia di tempat kejadian dan mayatnya dihantar ke Hospital Melaka untuk bedah siasat. Kata sumber itu, kejadian disedari beberapa pekerja yang turut berada di lokasi berkenaan sebelum dimaklumkan kepada polis untuk tindakan lanjut.

“Hasil siasatan polis mendapati kejadian itu bagaimanapun tidak mempunyai sebarang unsur jenayah,” katanya.

Tinjauan Harian Metro mendapati sebuah jentera dari Balai Bomba dan Penyelamat Jalan Kubu turut dikejarkan ke lokasi kejadian untuk mengeluarkan mayat mangsa manakala anggota polis menjalankan pemeriksaan dan siasatan lanjut.
Beberapa pekerja yang ditemui terkejut dengan kejadian itu dan pada awalnya menyangka hanya objek terjatuh sebelum dimaklumkan pihak pengurusan mengenai penemuan mayat mangsa. Sementara itu, Ketua Polis Daerah Melaka Tengah Asisten Komisioner Salehhudin Abd Rahman ketika dihubungi mengesahkan kejadian yang diklasifikasikan sebagai mati mengejut (SDR).
sumber : mymetro

Anak bunuh mak

Kajang: Seorang lelaki sanggup bertindak kejam terhadap ibu kandung dengan memukulnya menggunakan kayu hingga koma, gara-gara wanita itu menyembunyikan alat kawalan jauh pendingin udara bagi menjimatkan bil elektrik kediaman mereka dalam kejadian Jumaat lalu.
Selepas tiga hari bertarung nyawa wanita berusia 59 tahun yang parah di kepala meninggal dunia di Hospital Kajang kelmarin akibat tindakan melampau anak sulung daripada enam beradik berusia 41 tahun itu.
Bapa saudara suspek, Liew Kuan Seng, 49, berkata, anak saudaranya itu tinggal bersama mangsa, Liew Kim Thai, di Kampung Baru Semenyih namun lelaki terbabit tidak mempunyai pekerjaan tetap dan bergantung hidup dengan ibunya.

Menurutnya, mangsa sudah banyak kali menegur perbuatan anaknya kerana beberapa bulan tidak bekerja menyebabkan dia menyara kehidupan suspek.
Foto
Berang mangsa sorok alat kawalan jauh pendingin udara.

“Bagaimanapun, dalam kejadian jam 12 tengah malam Jumaat lalu, anak saudara saya itu menengking dan memarahi ibunya kerana dia tidak menjumpai alat kawalan pendingin udara.
sumber : mymetro

Facebook Diselidiki Terkait Kes Bunuh Diri Siswi Itali Kerana Bulliying

Facebook sedang diselidiki kerana kematian seorang pelajar 14 tahun yang terjun dari bangunan kerana kes bulliying. Gadis ini adalah warga negara Itali, ia nekat melompat dari jendela kamarnya kerana video tentang dirinya di up load ke media sosial.

Gadis itu bernama Carolina Picchio, dari Novara di Itali Utara, meninggal pada bulan Januari setelah sebuah video dan foto-fotonya dihina di internet. Lapan remaja, berusia antara 15 dan 17 tahun, sedang diinterogasi oleh hakim kerana dicurigai telah menghasut Picchio bunuh diri.

Video tersebut adalah ketika Picchio sedang berada di kamar mandi di suatu pesta, lalu di up load ke facebook dan tidak dihapus selama beberapa hari.

Asosiasi Italia Tua kini telah mengajukan pengaduan pidana terhadap Facebook kerana perannya dalam kematian Nona Picchio itu. Direktur mereka Antonio Affinita mengatakan kepada Daily Telegraph: "Ini adalah pertama kalinya kelompok orangtua telah mengajukan keluhan tersebut terhadap Facebook di Eropa.

"Hukum Italia melarang anak di bawah 18 tahun untuk menandatangani kontrak apapun, namun Facebook secara efektif memasuki kontrak dengan anak-anak tentang privasi mereka, tanpa orangtua yang mengetahui."

Carolina Picchio

Video ini diyakini telah diposting segera setelah Picchio meninggalkan pacarnya. Dia tampaknya telah menggunakan sebuah situs untuk menghina Picchio beberapa hari sebelumnya. "Bukankah apa yang telah kau lakukan padaku sudah cukup? Kau telah membuatku membayarnya terlalu besar."



Sebelum ia mengakhiri hidupnya, Picchio menulis, "Maafkan aku jika tidak kuat. Aku tidak boleh menahannya lebih lama lagi."

Beberapa orang yang menjahilinya bahkan masih melontarkan kata-kata cemuh ketika Picchio sudah meninggal. picchio terkenal di kalangan sekolahnya, ia bahkan dijuluki sebagai siswi tercantik dan terpopuler. Banyak yang tidak suka dengan pengganggu-pengganggu Picchio dan balik mengecam mereka.

(dailymail)

Seorang Ibu melahirkan di halaman rumah sakit tanpa peralatan medik

Amy Beth Cavaretta sedang dalam perjalanan ke Boca Raton, salah satu rumah sakit di Florida untuk melahirkan anak keduanya di sana.

Tapi sepertinya, si anak kedua ini tidak boleh menunggu lebih lama lagi untuk sampai di ruangan rumah sakit.

Foto-foto menakjubkan yang menunjukkan Cavaretta menggunakan kerusi roda untuk menenangkan diri di luar rumah sakit saat ia melahirkan ditangkap oleh fotografer Emily Robinson yang berbagi cerita di blog pribadinya.

Cavaretta dan suaminya Joe, tiba di rumah sakit dengan tergesa. Dan saat itu juga sepertinya Cavaretta mengalami kontraksi hebat pada perutnya. Ia terpaksa melahirkan di depan rumah sakit, tidak di dalam ruangan operasi.


Joe membantu menahan kursi roda istrinya yang digunakan sebagai tempat melahirkan dadakan, wajahnya menyiratkan emosi menjelang kelahiran anaknya yang kedua.



Ketika anak keduanya lahir, yang berjenis kelamin perempuan, Joe tampak bahagia sekaligus lega. Walau bagaimanapun istrinya melahirkan di luar bangunan membuatnya sedikit ngeri. Beruntung bayinya selamat, begitu pula istrinya.


Putrinya ini diberi nama Sienna. Sang fotografer memposting foto-gfoto menakjubkan ini di blog dan akaun facebooknya. Ia merasa senang kerana telah mendokumentasikan peristiwa yang menurutnya luar biasa ini.

(dailymail)

Seorang Anak Dikecam Lewat Internet Kerana Menulis Grafiti Di Kuil Luxor, Mesir

Para pengguna internet di China mencari keberadaan seorang anak sekolah yang menulis grafiti di monumen kuno ketika berlibur di Mesir.

Anak laki-laki berusia 15 tahun bernama Ding Jinhao menulis "Ding Jinhao pernah di sini" di satu kuil di Luxor, pinggir Sungai Nil.

Tulisan dengan huruf China tersebut dibubuhkan di atas panel batu kuno yang dipenuhi dengan tulisan dari zaman Mesir kuno di satu kuil.

Para pengguna internet berhasil melecak keberadaan pelaku dan berhasil menemukan sekolahnya.

Mereka kemudian meretas situs internet sekolah dan memaksa pengunjung situs memencet tanda parodi grafiti Ding Jinhao sebelum masuk ke internet sekolah.

Kemarahan di kalangan pengguna internet mendorong orang tua remaja tersebut menyampaikan permintaan maaf atas nama putra mereka.

Mereka mengatakan Ding menangis sepanjang malam setelah mengetahui tindakannya dikecam keras.

Kemajuan China membuat banyak warga negaranya mempu menghabiskan liburan di luar negeri.

Orang tua Ding sampai perlu menyampaikan permintaan maaf lewat surat khabar.

Kemajuan ekonomi China membuat jutaan warganya kini mampu berlibur di luar negeri, tetapi banyak di antara mereka mendapat kecaman atas perlakuan mereka ketika berada di luar negeri.

Sebelumnya salah satu Wakil Perdana Menteri China Wang Yang menyerukan kepada pelancung negara itu untuk bersikap sopan ketika melancong ke luar negeri dan menambahkan tingkah laku "tak beradab" sebagian turis Cina merusak citra negara.

Di antara hal yang dikritik adalah meludah di tempat umum dan mengabaikan arahan lalu lintas.

Grafiti Ding Jinghao dikecam keras oleh pengguna internet di China.

Nemo terperanjat tengok bahagian sensitif kakak ini




Perempuan jangan duduk diatas kerusi ini



Tidak Punya Manner, Selebriti Ini Berperilaku Murahan di Karpet Merah

Tak terasa, dua minggu sudah Festival Film Cannes berlangsung dan memutar sejumlah film untuk pertama kalinya. Bintangpun bertaburan dari yang berbusana terbaik hingga terburuk. Sayang ada beberapa artis yang bertingkah tidak sopan dan memberikan kesan murahan di karpet merah, seperti yang dilansir oleh Dailymail. Seleb ini salah satunya, entah mengapa dengan dandanannya yang sudah elegan dan mewah, ia mengacungkan jari tengah kepada para paparazi.




Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved