Cara Mengecilkan Payudara Besar

on 24 Mei 2013

Courtesy ShutterStock.com
 Kalau sudah bicara urusan payudara, memang selalu panjang bahasannya. Mulai dari problem payudara kecil, payudara kendur, hingga payudara yang terlalu besar. Bukan rahasia lagi dan bukan tidak mungkin lho bahwa ada saja wanita yang merasa payudaranya terlalu besar. Dan ukuran payudara tersebut justru terkadang membatasi aktiviti serta membuat merasa terganggu.
Ada cara untuk memperbaiki ukuran payudara yang terlalu besar, salah satu cara adalah yang dipakai oleh artis penyanyi Titi DJ. Titi melakukan operasi yang mereduce ukuran payudaranya hingga tidak terlalu besar. Alhasil, sekarang Titi lebih nyaman dalam penampilan dan aktivitasnya.  
Tetapi, adakah cara mengecilkan payudara yang terlalu besar tanpa harus melewati operasi? Jawabannya ada, dan akan dijabarkan singkat berikut ini:
Menurunkan berat badan
Salah satu penyebab ukuran dada yang besar adalah berat badan. Apabila memang Anda memiliki kelebihan berat badan, maka kemungkinan besar lemak berada paling banyak di area payudara. Untuk itulah jalan pertama yang harus Anda lakukan adalah menurunkan berat badan, dengan cara diet serta berolahraga. Apabila berat badan turun, maka secara otomatis ukuran payudara juga akan menyusut.
Hindari junk food
Akan lebih baik jika Anda menghindari junk food serta makanan yang diolah dengan cara digoreng. Makanan tinggi lemak dan kalori hanya akan membuat payudara jadi makin besar. Terutama jika memang payudara adalah bagian pertama yang cepat bertambah ukuran saat berat badan bertambah.
Tambah nutrisi
Perbanyak konsumsi sayuran serta makanan dari gandum. Dengan membantu mengurangi makanan kaya kalori, maka lemak di dalam tubuh akan seimbang. Metabolisme tubuh juga lebih cepat sehingga kalori dibakar dengan lebih maksimal. Artinya lemak-lemak di bagian yang jumlahnya berlebihan seperti di payudara juga berkurang jumlahnya.
Berolahraga
Kombinasikan olahraga dengan diet sehat. Jangan malam berolahraga dan takut akan berotot, karena justru dengan membangun otot di tubuh maka seluruh badan Anda akan seimbang serta lemak ogah bertahan lama di tubuh.
Aerobik
Tak suka ngegym, Anda bisa pergi aerobik dan melatih otot dengan cara yang lebih 'wanita' kok. Setidaknya Anda bisa mencicipi latihan seperti berenang, senam, bersepeda, atau sekedar jogging untuk mengurangi jumlah lemak di tubuh.
Tidak sulit kan ladies? Coba dilakukan mulai dari sekarang sehingga hasil yang diberikan lebih maksimal nantinya. Selamat mencoba. 

Meski Kerap Hilang Ingatan, Pasangan Ini Menjaga Anak


Sebagai orang tua, anak tentu adalah segala-galanya. Sama seperti pasangan Louise dan Geraint Jones. Meski mereka memiliki keterbatasan memori, namun demi sang anak, mereka rela menempuh kesulitan tersebut.
Sebuah kecelakaan pernah melukai kepala sepasang suami istri ini, namun hal tersebut terjadi jauh sebelum mereka berkenalan dan menikah. Semenjak saat itu, mereka memiliki keterbatasan memori sehingga seringkali lupa ingatan. Hal ini mempengaruhi kehidupan pernikahan mereka, apalagi saat ini mereka telah memiliki malaikat kecil bernama Cian pada bulan Maret lalu.
(c) dailymail.co.uk
Untuk mengatasi masalah ini, sebelum Cian lahir ke dunia, Louise dan Geraint menggunakan notes atau pengingat tentang apa yang ahrus mereka lakukan. Geraint memiliki sekitar 90 pengingat pada ponsel pribadinya setiap hari, sehingga ia bisa ingat berbagai tugas rumah tangga seperti memasak, membersihkan rumah bahkan untuk meninggalkan rumah.
(c) walesonline.co.uk
Saling bekerja sama mengasuh Cian, ternyata membawa keajaiban bagi pasangan tersebut. Sebenarnya sejak kehadiran anak mereka, Louise dan Gerant mengalami kemajuan dalam hal mengingat apa yang harus mereka lakukan. Memo yang digunakan untuk reminder di ponsel Geraint yang tadinya mencapai 90 pengingat, semenjak jadi seorang ayah, ia hanya perlu tiga atau empat memo saja.
"Ingatanku membaik setiap hari sejak Cian lahir ke dunia," ujarnya. Menurut Geraint, saat melihat anaknya, ia jadi mengerti apa yang harus dilakukan saat anaknya membutuhkan. "Aku tak cuma merasakan menjadi ayah yang baru. Aku merasa menjadi manusia baru. Terima kasih, anakku."
Hidup dengan keterbatasan memori memang tidak mudah dan penuh resiko. Louise mengaku bahwa selama ini ia takut kondisi ingatannya dan suaminya akan mempengaruhi hubungan mereka. Beruntung mereka memiliki dukungan sosial yang baik sehingga keduanya. Tentu saja, kehadiran Cian juga menjadi motivasi bagi mereka untuk selalu mengingat dan memperhatikan kebutuhan satu sama lain.
Satu lagi kisah mengenai berkah kelahiran seorang anak. Kelahiran anak mampu memberikan semangat baru dan kekuatan emosional dalam keluarga. Semoga kisah ini bisa menginspirasi bahwa apapun keterbatasan kita, tak menjadi alasan untuk menelantarkan buah hati kita. Itulah semangat menjadi orang tua sejati.

TrenD Unik, iPhone Case 'Buku Lima' Ala Artis Hollywood

(c) Daily Mail
 Dunia fashion memang tidak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Apalagi jika fashion dihubungkan dengan artis atau selebriti ternama. Dengan cepat pasti akan tersebar luas. Fashion memang bukan hanya membicarakan tentang pakaian, sepatu dan gaya, boleh juga berkenaan dengan hal lain seperti aksesoris atau lainnya.
Kini, fashion update datang dari selebriti Hollywood dan kali ini tentang iPhone case. Semakin aneh barang yang dipakai oleh selebriti, semakin menarik untuk dibahas. Beberapa waktu lalu,  Cameron Diaz terpegok membawa iphone dengan case yang unik. Dengan balutan warna emas yang cantik, Cameron Diaz membawa iPhonenya yang bercasing 'buku lima'.
Lihat saja bentuknya yang menyerupai jajaran cincin yang 'berat' yang siap menghentam jika merasa terancam. Anda tentu akan ngeri untuk mendekati bahkan jika berniat melakukan tindakan macam-macam kepada siapapun yang membawa iPhone mereka dengan case 'buku lima' ini. Bahkan, April kemarin, Jenna Jameson, seorang bintang film dewasa ditahan karena menyerang asistennya dengan iPhone case seperti milik Cameron Diaz ini.
Case ini memang sempat menjadi kontroversial sejak kemunculannya. Dalam dunia selebrita, Rihanna lah yang mempeloporinya, she always does! Ia memang ratu dari segala hal unik di dunia selebriti.
Rihanna dan Cameron Diaz dengan Knuckleduster iPhone case
iPhone case ini memang dicekal oleh eBay kerana dianggap termasuk dalam kategori senjata di bawah hukum yang berlaku di Inggris. Versi yang asli memang terbuat dari aluminium dan dicekal, namun versi plastik tetap tersedia entah mengapa.
Knuckleduster, istilah untuk benda satu ini memang ilegal dan tentu mengundang banyak kontroversi. Namun, bukan Rihanna kalau tidak memulai penuh dengan kontroversi, bukan? Kalau Anda, berminat untuk membeli iPhone case dengan bentuk unik ini? Boleh untuk jaga-jaga jika tiba-tiba merasa terancam. Setuju?

Pemandu Wanita Ini Bangga Langgar Penunggang Basikal Hingga Terjatuh


Pemandu mobil yang melanggar penunggang basikal pasti merasa khuatir. Namun gadis belia ini malah pamer dan membanggakannya di media sosial. Duh!

Dikutip dari Daily Mail, wanita usia 21 tahun Emma Way tersebut mencelakai seorang pesepeda bernama Toby Hockley (29) hingga mengalami cedera. Setelah menjatuhkan penunggang tersebut, Way langsung mempostingnya di akaun Twitternya.

"Definitely knocked a cyclist off his bike earlier – I have right of way he doesn’t even pay road tax! #bloodycyclists’.," cuit Way dalam akun Twitter pribadi dilansir Dailymail, Khamis (23/5/2013).

Ucapan Emma itu yang tidak mengindahkan peninggang itu langsung menuai kecaman di Twitter. Sampai akhirnya akun Emma tidak aktif.

Sial baginya, polisi mengendus hal tersebut dan langsung memanggilnya ke kantor polisi setempat untuk menjelaskan alasan dirinya mencelakai pesepeda Hockley.

Belakangan diketahui, Way menghadapi dijatuhi hukuman untuk membayar denda dan tidak masuk penjara. Tidak diketahui bagaimana hukuman dari masyarakat setempat setelah Way melakukan aksi tidak sopan tersebut. Belakangan diketahui dia telah ditangguhkan dari pekerjaannya sebagai akuntan di perusahaan Larking Gowen.

Gambar Agnes Monica bergambar sama hantu ditempat tidurnya


Cuba lihat gambarnya...





seram.

Inilah Hukuman Unik Pelaku Bullying: Pakai Pakaian yang Kurang Menarik


Sudah jadi rahsia umum, bullying atau intimidasi kerap merajalela di sekolah-sekolah. Yang membuat korbannya serasa hidup di neraka. Sulit untuk menghentikan praktek ini, namun seorang ibu bijak asal Murray, Utah, Amerika Syarikat, punya solusi jitu.

Ia menemukan hukuman unik tapi mengena bagi putrinya yang kerap menggoda siswa lain yang berpakaian tak trendi: dipaksa memakai pakaian murahan lagi norak, agar ia merasakan penderitaan yang dirasakan korbannya.

"Ia harus tahu bahwa yang dilakukannya berakibat buruk bagi hidup orang lain," kata sang ibu, Ally, yang nama belakangnya dirahsiakan, untuk melindungi privasi putrinya, Kaylee, seperti dimuat Daily Mail, Selasa (21/5/2013).

Kaylee diwajibkan pergi ke sekolah selama 2 hari dengan baju-baju yang harga totalnya di bawah US$ 50 terhitung murah untuk ukuran AS.

Ally bukan ibu kandung Kaylee, namun ia sudah seperti ibu sendiri untuk putri suaminya itu. Awalnya, Ally mendapatkan sms dari guru Kaylee, yang menceritakan, putrinya itu mem-bully siswi lain hanya gara-gara caranya berpakaian. Sudah 3 minggu Kaylee membuli, sampai-sampai korbannya tak ingin pergi ke sekolah.

Saat diajak bicara soal isu itu keesokan harinya, remaja itu sama sekali mengelak. Hingga akhirnya Ally memutar otak, agar putrinya itu mendapat pelajaran semestinya.

Ia pun pergi ke kedai, memberi sejumlah baju dengan harga kurang dari US$ 50, yang tak bakal sudi dipakai oleh putrinya. Khamis pagi, Kaylee bangun tidur dan menemukan pakaian jadul dan sepasang sepatu bertali yang sudah usang. Sebuah kejutan yang sama sekali tak menyenangkan.

"Serasa mati, tapi aku melakukannya," kata Kaylee yang mengaku berteriak dan menangis saat pertama kali melihat pakaian-pakaian itu.

Selama dua hari ia memakai pakaian itu dan menjadi target kata-kata yang tidak mengenakkan. "Mereka bicara di belakangku," kata gadis cilik itu.

Namun pelajaran itu mengena. Setelah itu ia tak mau lagi mem-bully orang lain. "Karena itu bodoh dan menyakiti orang lain. "

Namun, meski efektif, cara itu tak disarankan. Demikian menurut ahli psikologi anak, Dr Douglas Goldsmith. Ia merekomendasikan pendekatan yang berbeda ketika berhadapan dengan kasus-kasus bullying.

"Apa yang mungkin lebih baik dilakukan orangtua adalah mengajarkan empati pada anak-anak kita, dengan meminta mereka secara sukarela ke tempat orang-orang miskin dan yang tidak beruntung," kata dia.

d

                   d

                   d 

d
 sumber 

Polis Kacak Ini Jadi Rebutan Ribuan Perempuan di Facebook



Scandinavia memang indah namun dingin dan suram. Namun baru-baru ini sesuatu yang menyegarkan muncul dan membangkitkan senyum: seorang polis kacak yang fotogenik.

Anggota polis bernama Henrik Ruonala mengup  load foto dirinya bersama seekor anjing yang tersesat di situs jejaring sosial Facebook, untuk mencari majikan haiwan tersebut. Dan, hanya perlu waktu semalam untuk membuatnya berjuluk "lelaki paling didambakan di Sweden".

Ruonala, yang bertugas di sebuah kantor polis di Skärholmen, pinggiran kota Stockholm, mengunggah foto dirinya bersama seekor anjing Yorkshire Terrier di laman Facebook polis tempatnya bertugas, disertai sebuah pesan: "Apakah ada yang kehilangan teman kecil ini? Kami menemukannya Rabu malam, ia kini berada di kantor polisi kami."

Ia tak menyadari, foto dirinya itu menyebar bagai virus, laman Facebook kepolisian dibanjiri pesan dari para perempuan yang mengaguminya.

Fotonya itu juga mendapat tanda "Like" dari 25.000 facebooker, dan lebih dari 1.700 koment ditujukan bagi penampilan "ala Viking" polis muda kacak itu.

Foto itu juga telah di-share sebanyak 2.000 orang, beberapa komentar bahkan ditulis dalam bahasa Jerman dan Italia.

"Sayang sekali lelaki di gambar ini tidak dinyatakan hilang, sehingga aku boleh merawatnya," kata salah satu pesan di bawah foto Ruonala. Yang lain menimpali, "Genderang perang sudah ditabuh, hei para kaum hawa. Lelaki berseragam itu milikku."

Sementara, dilansir Daily Mail, Ruonala mengaku terkejut, tak menyangka dengan banyaknya perhatian yang ia dapat. Poli yang sedang jomblo alias tidak punya kekasih mendadak menerima banyak 'lamaran' dari para gadis.

Aksi jejajka perasan


baru hebat dan bergaya serta berani...

Sungguh Megah Acara Pernikahan Pasangan Muda Ini, Tamunya Mencapai 25 Ribu Orang

Saat Shalom Rokeach (18) menikahi Hannah Batya Penet (19) di Israel, Selasa lalu, ini bukan hanya sekadar pernikahan super megah namun juga masuknya era baru, Pengantin lelaki adalah pemimpin masa depan Belz Rebbe, sekte Hasidic Jewish, yang dimulai di Poland awal tahun 1800-an. Berikut foto yang dilansir Yahoo!Shine.













Lebih dari 25 ribu tamu menghadiri acara pernikahan yang berlangsung selama berjam-jam ini yang prosesinya dilakukan secara tradisional dan resepsi berlangsung hingga keesokan harinya. Foto-foto pernikahan megah ini kemudian dimuat di media internasional. 

Ingin Rakam Hantu,Lelaki Ini Malah Lihat Kekasihnya Berhubungan Badan dengan Anak Kandungnya


Maksud hati ingin merakam hantu, namun apa daya lelaki ini melihat sesuatu yang lebih mengejutkan. Ia secara tak sengaja merakam kekasihnya bercinta dengan anak kandungnya yang berusia 16 tahun. Demikian diberitakan NY Daily News.
http://www.corbisimages.com/
Ia berharap dengan merakam hantu, ia boleh mengetahui adanya aktiviti paranormal di rumahnya di Tasmania, Australia. Sayangnya, yang terakam, kekasihnya yang sudah tinggal bersamanya selama 11 tahun dan ibu dari anaknya yang bungsu malah bercinta dengan anak laki-lakinya yang diperolehnya dari perempuan lain.
Meski demikian, sang anak akhirnya mengaku bercinta dengan kekasih ayah kandungnya yang berusia 28 tahun itu sebanyak tiga kali. Sang lelasih kemudian menelefon polis dan saat polis tiba ia kemudian mengaku berhubungan badan dengan anak sang kekasih dan tahu usianya baru 16 tahun.
Ia mengatakan, jika usia normal untuk seks adalah 16 tahun yang sebenarnya berusia 17 tahun. Ia pun mengaku merasa malu dengan tindakannya. Si perempuan, yang namanya dirahsiakan, dinyatakan bersalah berdasarkan hukum negara bagian. Ia akan dijatuhi hukuman pada minggu depan.

Ingin Pindah, Lelaki Ini Gendong Rumahnya Sendiri


Liu yang angkat rumahnya (Foto: The Sun)Liu yang angkat rumahnya (Foto: The Sun)

LIUZHOU – Seorang lelaki asal China melakukan aksi pindah rumah yang tak biasa. Dia menggendong sendiri rumahnya yang terbuat dari terpal plastik selama beberapa bulan.

Liu Lingchao, mengendong rumahnya untuk menuju kota Wuzhou di barat daya China sejak beberapa bulan lalu. Dirinya baru saja tiba di Kota Liuzhou.

Lelaki berusia 38 tahun ini memiliki rumah yang boleh dibawa kemana-mana. Rumahnya ini dia buat sendiri dengan biaya 130 poundsterling. Seperti diberitakan The Sun, Jumaat (24/5/2013). 

Rumah yang terbuat dari terpal plastik dan tiang bambu ini hanya berisikan selimut. Lingchao hanya menjual botol plastik yang ia ambil sepanjang jalan untuk menyambung hidupnya.

Tidak diketahui mengapa lelaki itu membangun rumah yang dinilai tidak layak. Rumah ini merupakan tempat tinggal ketiga yang dibangunnya dan semua rumahnya itu boleh berpindah-pindah.

Lelaki ini potong penisnya sendiri di tengah jalan raya


Foto: MirrorFoto: Mirror

PENRYN - Seorang lelaki memotong penisnya sendiri dengan pisau dapur di tengah jalan dan di depan orang banyak. Sontak ulah nekatnya itu mengundang kengerian dari warga yang sempat melihat.

Lelaki yang tidak ingin diketahui identitinya ini berlari ke jalan sebelum dia memotong penisnya sendiri. Kemudian lelaki itu kembali masuk ke rumahnya.

Salah satu juru bicara pihak polis mengatakan bahawa lelaki ini mungkin sedang depresi sehingga melakukan aksi nekat ini. Setelah mendapatkan laporan, petugas kepolisian berhasil masuk kerumah itu untuk melakukan pertolongan pertama.

"Lelaki ini mungkin memiliki masalah kesihatan mental. Petugas berhasil masuk dan melakukan pertolongan pertama,” kata salah satu polisi, seperti dikutip Mirror, Khamis (23/5/2013).

Lelaki asal Penryn, Inggris ini langsung dibawa ke rumah sakit pada Jumaat malam waktu setempat untuk mengobati lukanya yang serius agar tidak mengancam jiwanya.

Budak maut dihempap lelaki terjun untuk bunuh diri


Seoul: Seorang budak berusia tujuh tahun meninggal dunia serta-merta selepas dihempap seorang lelaki yang melompat untuk membunuh diri, lapor media semalam.
Menurut stesen televisyen SBS TV, seorang lelaki terjun berusia 40 tahun dari rumahnya di tingkat 10 sebuah apartmen di Busan petang kelmarin.

Bagaimanapun, dia jatuh di atas anak perempuan jirannya yang baru keluar dari tingkat bawah bangunan berkenaan bersama bapanya.
Lelaki terbabit - hanya dikenali sebagai Jang - mati serta-merta, manakala budak perempuan itu dikejarkan ke hospital. Bagaimanapun, mangsa disahkan meninggal dunia dalam perjalanan.

Jurucakap polis berkata, Jang memang dirawat kerana masalah mental dan kemurungan sejak sekian lama. - AFP
sumber : mymetro

Ke$ha minum air kencing dalam klip video terbaru


Los Angeles: Bintang pop pelik, Ke$ha didakwa meminum air kencingnya sendiri dalam klip video dari siri realiti televisyen saluran MTV, My Crazy Beautiful Life.
Dalam rakaman itu, teman karib Ke$ha, Savannah, bercerita mengenai ibunya yang mengembara dengan seorang wanita yang meminum air kencing setiap hari.

Ke$ha ketika itu menaiki sebuah kereta bersama rakannya bertanya: “Tidakkah itu baik untuk anda?” Dia kemudian secara terbuka menyatakan kesanggupannya meminum air kencing sendiri. Pengakuan itu disambut dengan jeritan penumpang kenderaan itu dan rakaman kamera terhenti seketika.
Savannah kemudian berkata: “Tidak bolehkan kamu tunggu sehingga kami keluar?” Ke$ha kemudian dilihat memegang botol air dengan bahagian atasnya dipotong dan berisi sedikit cecair. - AP Penyanyi itu kemudian menghirup air berkenaan sambil rakannya jelas berasa mual. - AP
sumber : mymetro

‘Boo’ enggan naik teksi tak guna meter


Kuala Lumpur: “Saya terkejut apabila mereka melayan saya dengan kasar di depan KLCC. Malah, mereka mengherdik dan melemparkan perkataan ‘boo’ apabila saya mendapatkan teksi lain,” kata penumpang yang hanya mahu dikenali Wan yang mengalami situasi dimalukan pemandu teksi.
Menurutnya, dalam kejadian di depan sebuah pintu masuk KLCC jam 3.30 petang kelmarin, dia dipaksa membayar RM50 untuk tambang dari KLCC menuju Bangsar. Bayaran itu dikenakan pemandu teksi atas alasan kesesakan lalu lintas dan tidak mahu menggunakan meter.

“Saya menaiki teksi dari Bangsar ke KLCC dengan bayaran RM15. Ketika itu, pemandu berkenaan juga tidak mahu menggunakan meter, tetapi saya tidak kisah kerana mempunyai temu janji.
“Namun, apabila pemandu teksi lain mahu kenakan RM50 hanya dari KLCC ke Bangsar, ia tidak munasabah dan terlalu mahal,” katanya.

Wan, berusia 30-an berkata, dia bertanya kepada dua pemandu teksi lain di situ ketika mahu pulang ke Bangsar, tetapi jawapan sama diberikan mereka kerana enggan menggunakan meter.

“Ketika kejadian, saya tidak nampak muka mereka sebagai ancaman, tetapi apabila saya bertanya soalan sama ada menggunakan meter, mereka kelihatan marah. Ada pemandu teksi warna biru ajak saya naik keretanya, tetapi saya enggan kerana tahu ada bayaran tambahan dikenakan,” katanya.
Sejurus permintaan menggunakan meter ditolak tiga pemandu teksi, Wan berjalan menuju satu perhentian teksi di tepi Jalan Ampang untuk mendapatkan teksi lain. Namun, katanya dia sekali lagi terkejut apabila menyaksikan perangai pemandu teksi bercakap lucah terhadap pelancong asing.

“Saya ternampak ada pelancong wanita asing termasuk seorang remaja dari satu keluarga Arab berpakaian seksi berada di situ. Beberapa pemandu teksi yang berada di situ tidak segan silu bercakap lucah dalam bahasa Malaysia walaupun pelancong itu tidak mahu menggunakan perkhidmatan teksi mereka,” katanya.
Bimbang dipukul kumpulan teksi terbabit, katanya, dia menyeberang jalan dan mendapat teksi lain yang menggunakan meter.

“Sejak saya bertanya meter, kumpulan teksi terbabit sudah memerhatikan gerak-geri saya. Sehingga saya naik teksi lain, mereka melemparkan perkataan ‘boo’ dan cuba memalukan saya depan khalayak,” katanya.
sumber : mymetro

‘Lakonan’ tak menjadi

Foto
Georgetown: Lakonan Pengarah Tabung Haji Pulau Pinang yang menukar baju dan menutup mukanya dengan jaket sambil diiringi rakannya tidak menjadi, apabila ia dapat dikesan petugas media yang menunggu untuk mengambil gambarnya di Mahkamah Rendah Syariah Balik Pulau, di sini, semalam.
Ketika itu, beliau dikesan menggantikan orang lain dengan menukar kemeja oren dipakainya sebelum itu dengan seorang lelaki lain dipercayai rakannya yang diiringi sambil ditutup wajah dengan jaket dan menaiki kereta meninggalkan pekarangan mahkamah.
Bagaimanapun, taktik itu tidak menjadi apabila petugas media dapat mengesan beliau yang sudah menukar baju dan masih berada di mahkamah untuk menjelaskan wang jaminan.

Terdahulu, tertuduh Rozimin Ahamed Kamil, 46, mengaku tidak bersalah di Mahkamah Rendah Syariah atas tuduhan berkhalwat dengan seorang wanita di sebuah bilik hotel di Kompleks Tabung Haji, Bayan Lepas, Isnin lalu.


Pasangannya, Nor Hamiza Ahmad, 35, seorang kakitangan Tabung Haji Pulau Pinang juga mengaku tidak bersalah di hadapan Hakim Syarie, Mohamed Zaidi Abdullah, yang kemudian menetapkan 27 Jun ini sebagai sebutan semula kes.
sumber : mymetro

Along mohon maaf


Foto

Kuala Lumpur: Seorang ceti haram atau along meminta maaf atas gangguan dilakukan pihaknya kepada keluarga peminjam selepas kesukaran dialami keluarga terbabit disiarkan di akhbar.
Ketua Biro Pengaduan Awam MCA Datuk Seri Micheal Chong berkata, selepas pihaknya membuat sidang media mengenai masalah seorang lelaki mahu dikenali sebagai Liew yang diganggu along berikutan anaknya gagal menjelaskan hutang along, dia didatangi along terbabit, kelmarin.

Menurutnya, along itu mendakwa dia dan konco-konconya tidak berniat mengganggu Liew serta keluarga, tetapi anak Liew yang menyuruh mereka meminta wang daripada lelaki itu.
“Sejurus kisah Liew disiarkan, pengurus sebuah syarikat pinjaman wang berlesen itu menghubungi saya dan meminta maaf sambil menerangkan situasi pihaknya.

“Mereka datang berjumpa saya (kelmarin) dan memberitahu mereka terpaksa menunggu di hadapan rumah Liew kerana mendapat maklumat anaknya berada di situ,” katanya pada sidang media di Pejabat Biro Pengaduan Awam MCA, semalam. Menurutnya, along terbabit mendakwa mereka melakukan perbuatan berkenaan kerana sudah menjadi tanggungjawab mereka untuk mengutip hutang daripada peminjam. “Mereka memberitahu saya mereka diarahkan majikan untuk mengutip hutang anaknya selepas dia (anak) cuba mengelak daripada membayar beberapa kali. “Malah, mereka mengaku bersalah dan memohon maaf kepada Liew kerana mengugut keluarganya,” katanya. Kelmarin, Harian Metro melaporkan seorang lelaki membiarkan keluarganya menanggung derita apabila diugut along selepas pinjamannya meningkat RM110,000 termasuk faedah dan kos lain. Dalam kejadian 19 Mei lalu, anak Liew yang sudah menghilangkan diri sejak empat tahun lalu pulang dan memberitahu dia sudah membuat pinjaman along dan mengadu tidak mampu membayar balik hutangnya kepada along berkenaan.
sumber : mymetro

Cantiknya Undangan Baby Shower Dari Kim Kardashian


Cantiknya Undangan Baby Shower Dari Kim Kardashian

Dalam waktu dekat, Kim Kardashian dan Kanye West akan menggelar baby shower untuk bayi mereka. Kira-kira seperti apa sih undangan yang disebarkan pasangan ini?
Seperti diberitakan sebelumnya, undangan ini berbentuk kotak musik cantik yang ketika dibuka akan melantunkan lagi Kanye yang berjudulHey Mama. Selain itu, boneka balerina juga menari mengiringi lagi.
Undangan Kim Kardashian @ dailymail.co.ukUndangan Kim Kardashian @ dailymail.co.uk
Undangan ini juga tampak mewah dengan kaca di balik penutupnya. Warna creme di kulit kotak musik juga memberikan kesan ekslusif bagi para penerimanya.
Baby shower itu sendiri akan dilaksanakan pada 2 Juni mendatang. Meski demikian, segala persiapan telah dilakukan, termasuk penyebaran undangan yang telah dilakukan sejak minggu lalu.
Kotak undangan yang cantik ini memang menyiratkan bahwa anak yang dikandung Kim memang berjenis kelamin perempuan. Meski demikian, baik Kanye maupun Kim masih bersikukuh merahsiakannya.

Cara Menghindari Kaki Bengkak Saat Hamil


Cara Menghindari Kaki Bengkak Saat Hamil

Selain punggung mudah pegal dan lelah, keluhan lain yang dilontarkan bumil adalah kaki yang bengkak. Kaki yang bengkak membuat bumil jadi enggan  banyak bergerak. Normalkah gejala ini?

"Sebenarnya ini biasa dialami bumil. Kaki bengkak disebabkan karena jalannya aliran darah pembuluh balik di kaki terhambat karena rahim yang semakin membesar," ungkap dr Ardiansjah Dara, SpOG, dari MRCCC Siloam Hospital Semanggi, saat seminar kehamilan beberapa waktu lalu.

Selain karena terhambatnya aliran darah balik di kaki, bengkak ini juga disebabkan oleh adanya retensi air yang terjadi di bawah kulit kaki. Meskipun biasa terjadi saat hamil, ada baiknya untuk mencegah terjadinya pembengkakan. Dr Dara juga mengungkapkan cara-cara mudah untuk mencegah terjadinya pembengkakan di kaki, antara lain:

1. Hindari terlalu banyak berdiri
Jika pekerjaan Anda mengharuskan untuk banyak berdiri, maka selingi dengan jalan-jalan. Berjalan akan membantu menormalkan kembali kerja pembuluh darah. "Jika hanya berdiri statis, kaki akan menjadi kaku, dan semua cairan turun ke bagian kaki bawah dan menyebabkan bengkak," jelasnya.

2. Kurangi garam
Terlalu banyak mengonsumsi garam atau makanan asin akan membuat kaki bumil jadi bengkak. Hal ini disebabkan karena sifat garam yang menyerap air. Konsumsi garam yang terlalu banyak akan membuat tubuh lebih banyak menyerap cairan ke dalam tubuh. Posisi kaki di bawah akan membuat semua cairan yang terserap turun ke telapak kaki.

3. Angkat kaki
Untuk mengurangi cairan yang menumpuk di kaki, bumil dianjurkan untuk tidur dengan posisi kaki yang lebih tinggi dari tubuh. Misalnya, dengan meletakkan kaki di atas tumpukan bantal. Anda bisa juga menyandarkan kaki di tembok, asalkan tidak terlalu tinggi agar kaki tidak lebih cepat pegal. Jika sedang duduk, sesekali angkat kaki dan letakkan di atas meja.

4. Pilih alas kaki yang tepat
Agar kaki lebih nyaman dan tak mudah pegal, Anda harus memilih alas kaki yang tepat. Selain berpengaruh pada kenyamanan, alas kaki yang tepat juga akan menghindarkan Anda dari kaki yang bengkak. Agar tak bengkak, hindari menggunakan high heels, alas kaki yang terlalu sempit, sendal jepit, atau sendal bertali. Sendal bertali akan menghambat jalannya peredaran darah di kaki.



Sumber: KOMPAS

Baju Ini Bikin Kate Middleton Tampak Bersinar

Soal penampilan, Kate Middleton memang tak pernah berhenti membuat publik terpukau. Kali ini, dia berhasil membuat dirinya tampak paling bersinar di antara yang lain.
Lihat saja penampilan Duchess of Cambridge saat hadir di pesta kebun tahunan kerajaan Inggris pada Rabu (22/5). Baju berwarna sunny yellow ini memancarkan kesan segar dalam diri sang putri.
Kate Middleton @ dailymail.co.ukKate Middleton @ dailymail.co.uk
Gaun rancangan Emilia Wickstead ini mungkin memiliki desain yang sederhana. Namun dengan pancaran sinar matahari yang menerpa, baju ini memang seolah memancarkan sinar sendiri.
Untuk meredam warna agar tak terkesan menyolok, topi Jane Corbett warna krem jadi pilihan istri Putera William ini. Tas tangan dan sepatu dengan warna soft juga memberi sentuhan yang sempurna.
Acara yang digelar di Buckingham Palace ini sendiri dihadiri setidaknya 8.000 bangsawan Inggris. Ratu Elizabeth II bahkan turun tangan langsung sebagai host acara ini.

Hamil, Bibir Kim Kardashian Semakin Seksi

 Kim Kardashian mengaku dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menjaga penampilan, terutama badannya selama ia hamil. Mengandung anak pertama membuat badan Kim membengkak di mana-mana, dan itu diakui sempat membuatnya stress.
Namun dari semua anggota badan yang membengkak, ia mensyukuri satu hal, bibirnya yang ikut bengkak. Kim menulis di akun twitternya, "Bibirku selama hamil berkembang sedikit diluar kontrol #IGuessNotABadProblemToHave,".
Kim Kardashian suka bentuk bibirnya setelah hamil. @twitterKim Kardashian suka bentuk bibirnya setelah hamil. @twitter

Menurut kekasih Kanye West itu, bibir hamilnya adalah bibir paling seksi yang pernah ia punya. Dan untuk mendapatkan bentuk itu, ia tidak perlu bersusah payah untuk melakukan operasi plastik.
Menjelang persalinannya, Kim sedang mengumpulkan banyak perlengkapan bayi. Bersama ibunya, Kris JennerKim beberapa kali terlihat keluar masuk toko perlengkapan bayi. (dym/phi)

Video... Kecelakaan Mengerikan Sebabkan Kaki Terkelupas Tinggal Tulang


Sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan terjadi di Guatemala, seorang wanita yang menjadi korban dalam insiden tragis ini mengalami luka yang sangat mengerikan, kakinya hancur dan daging yang menempel tulangnya terkelupas dan hanya tertinggal tulang. Anehnya wanita yang engalami kecelakaan ini tidak pingsan.

Video sangat mengerikan dan tidak sesuai untuk orang yang sensitif terhadap luka. Mohon tidak melihatnya jika anda dalam keadaan tersebut




Cuba Bunuh Anak Kerana Ingin Bersama dengan Suami di Penjara


Berjumpa dengan suami setelah lama ditinggalkan merupakan keinginan setiap Isteri di Dunia namun wanita di China ini punya cara yang aneh untuk berjumpa dan menemani suaminya di dalam penjara.
Coba bunuh anak untuk masuk penjaraDilansir palingseru, Wanita China bernama Ou Mou (20) cuba membunuh anaknya sendiri dengan cara mencekik dan menganiyaya, aksi kejamnya ini kemudian diabadikan di dalam sebuah video .
Namun Ou Mou tidak benar benar membunuh anaknya sebelum pergi ke balai polis Ou Mou meninggalkan anaknya di rumah sendiri dalam keadaan lemas untungnya anaknya tidak benar benar mati dan boleh diselamatkan kini anak Ou Mou setelah keluar dari rumah sakit berada di rumah neneknya.
Setibanya di balai polis Ou Mou menunjukan video kekejaman dirinya keanaknya tujuanya hanya satu agar ia boleh ditangkap oleh polis lalu dipenjara dan boleh ketemu suaminya yang sudah lama masuk penjara.
Namun Ou Mou masih belum boleh bertemu dengan suaminya dalam penjara walaupun polis sudah menyatakan jika ibu muda ini bersalah karena telah menganiyaya anaknya sendiri.
Ternyata Ou Mou pernah meminta penjaga penjara agar dia dan suaminya ditahan dalam sel yang sama, jika dia melakukan tindak pidana.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved