Teruk betul abang patung ni

on 19 Mei 2013


Terkoyaklah pulak


Wow..baju artis ni






Sedih Melihat Bapak Dan Anak Ini [PICT]



Hari masih pagi, ketika Soekarna mengayuh basikalnya dengan perlahan di Jalan Jagakarsa, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Soekarna harus berhati-hati membawa basikalnya kerana anaknya yang berumur empat tahun terbaring di stang bSIKALnya.

Selembar plastik hitam menutupi badan bocah itu untuk melindungi dari curahan air hujan, yang saat itu gerimis mengguyur jalanan Ibu Kota yang dilewati Soekarna.

Kemarin, Rabu (15/5/2013), kaki mungil sang anak terjuntai tak bertena di atas tumpukan kertas yang menjadi alas badannya.

Seorang penunggang motor berjalan lambat sejajar kepada Soekarna. "Maaf pak, kenapa anaknya kok ditutup kantung kresek? tanya si pengendara motor.

Dengan lirih, Soekarna menjawab, "anak saya sakit, tapi saya tidak punya wang.". Terpancar ekspresi kebingungan di raut wajahnya. Rupanya kebingungan bagaimana mengubati anaknya yang sakit. Tak mudah memang bagi warga miskin seperti dirinya ketika didera masalah kesehatan.

Si penunggang motor kemudian memberikan sedikit wang kepada Soekarna dengan tujuan agar anaknya yang sakit segera dibawa berobat.

Soekarna terus mengayuh sepedanya, melaju dari arah Setu babakan menuju Pasar Minggu. Jika di bagian depan basikalnya terbaring anaknya yang sakit. di bagian belakang (boncengan) sepedanya penuh dengan berbagai barang bawaan. Ada tumpukan kotak, sangkar burung yang telah rosak dan sebuah tas lusuh menemani perjalanannya

Foto-foto Se*sinya Dada Agnes Monica di Atas Pentas

Sebagai salah seorang diva di Indonesia, Agnes Monica sangat memperhatikan penampilannya di atas pentas. Berbagai kostum sudah ia pakai demi memuaskan penggemarnya. 

Berangkat dari penyanyi cilik, kini Agnes sudah tidak ragu lagi mempamerkan keindahan tubuhnya, termasuk bahagian dada. Pemilik lagu Rindu ini beberapa kali tampil seksi di atas pentas dengan bagian dada yang sedikit menantang. 

Berikut foto-foto seksi Agnes Monica ketika berada di pentas :

 
 
 
 
 

Kerana Terlalu asyik berenang bikini artis ini melorot tanpa disedari [PICT]

infounikz2.blogspot.com - Terlalu Asyik Berenang, Bikini Artis Ini Melorot Tanpa DisadariArtis asal Australia Lisa Gormley mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, payudaranya terlihat menyembul bebas keluar saat berenang di Palm Beach.

Seperti dilansir Dailymail, Lisa yang terlihat seksi dengan bikini merah tak tahu sedang dalam bidikan kamera. Sedang memegang pelampung biru, dia seperti tak sadar bahwa bikininya melorot. 



Baru belakangan, setelah tahu ada beberapa paparazzi yang mengambil gambarnya, dia tersentak terkejut Artis 28 tahun itu buru-buru merapikan bikininya dan berlalu sambil melempar senyum genit.

Sejumlah foto yang dilansir The Sun menampilkan Lisa melanjutkan berenang di situ, mengenakan bikini yang sama. Bintang 'Aussie Soap' itu seperti tak acuh dan cepat melupakan insiden itu.

Lisa Gormley memulai karir profesionalnya dengan membintangi film layar lebar berjudul 'Home and Away' di tahun 2010. Sukses dengan perannya dalam film itu, Lisa menjadi artis yang diperhitungkan di Australia

Beri Like Pada Foto Tak Senonoh, Menteri Australia Minta Maaf



Seorang ahli politik Australia mendapat pelajaran berharga setelah secara tak sengaja memberikan thumbs up (like) untuk foto tak senonoh seorang remaja di media sosial Facebook. Dalam foto itu, terlihat remaja lelaki berusia 16 tahun iseng menunjukkan alat kelaminnya.

Laman Dailymail, Jumat 17 Mei 2013, melansir Menteri Pendidikan Australia Barat, Peter Collier, mengatakan tidak menyedari bahwa foto yang dia berikan like berisi adegan tak senonoh. Collier mengira itu hanya foto seorang remaja biasa yang diambil tahun 2011.

“Saya kira itu hanya gambar yang tak berbahaya. Itu merupakan kesalahan konyol yang saya buat,” ujar Collier. Ia mengaku baru mengetahui hal itu saat mendapat laporan dari media Jumaat kelmarin.
Collier juga minta maaf apabila dianggap telah melanggar aturan. “Ini jelas merupakan salah satu jebakan yang terdapat di media sosial dan saya minta maaf,” kata Collier.

Aksi pamer alat kelamin ini kali pertama dipopularkan oleh seorang komedian asal Australia, Chris Lilley, dalam sebuah acara televisi bertajuk Angry Boys. Dalam satu adegan di acara tersebut, Lilley terlihat merosak sebuah foto bersama dengan menunjukkan alat kelaminnya secara diam-diam.

Siswa Ini Sungguh Nakal, Pasang Foto Guru Besar Sekolah di Instagram


Seorang siswa terpaksa diskors setelah memasukkan foto sang kepala sekolah ke Instagram dan mengatakan jika sang guru besar sekolah ditangkap kerana mengemudi dalam keadaan mabuk. Demikian dilansir NY Daily News.
NY Daily News
Siswa di SMA Riverdale High School di Amerika Syarikat (AS), bernama KeAndre Varner, memasang foto sang duru besar sekolah, Jamille Miller-Brown, dan mengatakan dia ditangkap polis keraa memandu dalam keadaan mabuk.
Miller-Brown kemudian memanggil Varner dan kemudian mengganjarnya dengan skors selama empat hari,
“Ada pelanggaran peraturan di sini,” jelas Miller-Brown. Ia menyatakan foto mugshot itu diambil setelah ia tak muncul di pengadilan kerana mendapatkan surat saman memandu terlalu cepat.
NY Daily News
Varner mengaku tidak bermaksud untuk menghancurkan karakter sang guru besar sekolah. “Saya tidak bermaksud demikian,” katanya. Keluarga Varner sungguh kecewa atas kejadian itu sementara ia harus segera menghadapi ujian.
NY Daily News
Juru bicara pihak sekolah mengatakan Varner diskors bukan kerana menyebarkan informasi yang salah namun sikap permusuhan yang ditunjukkan ke sang guru besar seolah, menggunakan peralatan sekolah, dan menganggu ketentraman sekolah.

Rihanna Pakai Baju Bergambar Vulgar di New York City


Bukan Rihanna namanya kalau tidak membuat sensasi. Penyanyi cantik asal Barbados ini membuat mata membelalak dalam sebuah foto di mana ia memakai t’shirt bergambar vulgar.
NY DAILY NEWS
Dalam foto yang dilansir Daily Mail, penyanyi berusia 25 tahun itu mengenakan t’shirt bergambar perempuan memegang bagian intimnya saat mengunjungi New York City.

Demi Tesis, Mahasiswa Parsons Fine Arts Berpose Tanpa Busana


Mahasiswa di Parsons Fine Arts, New York, Amerika Syarikat (AS), membuat kalender telanjang untuk merayakan kelulusan mereka. Dengan judul Fine Arts Senior Nudie Calendar, para mahasiswa ini memperlihatkan tubuh mereka dalam keadaan telanjang dan hanya menutupi bagian intim mereka. Ini merupakan projek dari tesis para mahasiswa itu. Demikian dilansir NY Daily News.
NY DAILY NEWS
NY DAILY NEWS
NY DAILY NEWS
NY DAILY NEWS
NY DAILY NEWS

NY DAILY NEWS
NY DAILY NEWS

Ibu Guru Pengajar Pendidikan Seks Malah Beri Oral Seks ke Pelajarnya


Seorang guru bernama Marlena Mints dan bekerja sebagai pengajar pendidikan seks di sekolah negeri milik Gereja Katolik, Bessie Coleman Middle School, di Cedar Hill Independent School District, Texas, Amerika Serikat (AS), dipecat kerana memberikan oral seks ke anak didiknya. Demikian diberitakan NY Daily News, minggu ini.
NY Daily News
Perempuan berusia 31 tahun ini menggoda pelajar laki-laki kelas lapan setelah sang pelajar mengaku punya masalah dengan Mr P miliknya. Sang guru kemudian memaksa si pelajar untuk menunjukkan kepadanya.
Setelah itu, ia melakukan oral seks ke pelajar lelaki berusia 13 tahun ini dalam kelas ketika sedang istirahat. Ia juga dituduh membawa anak bawah umur ke rumahnya dan memberinya oral seks. Polis tahu insiden ini setelah satu dari para pelajar buka mulut mengenai hubungan terlarang ini.
Mints kemudian ditangkap dan dikenai tuduhan melakukan serangan seksual ke seorang anak dan dua tuduhan lain karena melakukan hubungan tak pantas dengan para anak didiknya. Dalam dokumen yang dipegang pihak kepolisian, Mints mengklaim ia berkirim SMS dengan anak-anak itu sebelum mengambil langkah berani. Sang ibu guru kemudian dibuang dari tempatnya mengajar dan kini meringkuk di Dallas County Jail.

Deborah Tikam Kekasih di Perut Setelah Kentut di Wajahnya


Deborah Ann Burns asal Immokalee, Florida, Amerika Syarikat (AS), ditangkap setelah menikam pacarnya. Deborah tikam sang pacar saat bertengkar gara-gara kentut di wajahnya. Demikian dilansir NY Daily News, pekan ini.
Deborah (37) dalam keadaan mabuk ketika menikam sang kekasih, Willie Butler (53), yang sudah dipacarinya selama enam tahun. Pertengkaran itu terjadi ketika keduanya menonton televisyen di apartment mereka, minggualu.
Keduanya bertengkar kerana wang saat Butler datang ke dapur dan kemudian kentut di wajahnya. Deborah kemudian marah saat Butler diduga melemparkan pisau ke arahnya. Burns dilaporkan mengambil pisau itu dan melemparkan kembali ke sang kekasih dan mengenai bahagian perutnya.
NY Daily News
Polis tiba di lokasi kejadian dan menemukan Butler dalam keadaan terluka dan tak boleh memberikan keterangan karena dalam keadaan mabuk. Burns menolak tuduhan menikam sang pacar akhirnya ditangkap dengan tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan

Hasil Penelitian: Cara Aneh Memperbaiki Ingatan Anda


Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan cara aneh untuk meningkatkan memori hanya dengan mengepalkan tangan Anda. Jika ingin memperkuat ingatan, kepalkan tangan kanan Anda, dan untuk mengingat sesuatu kepalkan tangan kanan Anda. Demikian dilansir Daily News.
Dikutip NY Daily News, para peneliti membagi 51 sukarelawan yang menggunakan tangan kanan untuk beraktiviti dalam kelompok berbeda untuk melakukan sesuatu yang melibatkan ingatan dan mengingat 72 kata.
NY DAILY NEWS
Satu kelompok membulatkan tangan kanan mereka selama 90 detik sebelum diberikan daftar kata-kata yang harus mereka ingat dan kemudian mengepalkan lagi setelah diberi kata-kata yang mereka harus ingat.
Kelompok kedua melakukan aktiviti yang sama namun tangan kirinya dikepalkan. Kelompok ketiga tidak mengepalkan tangan mereka, sementara kelompok lain mengepalkan tangan kiri mereka sebelum mengingat kata-kata dan mengepalkan tangan kanan mereka sebelum mengingat kata-kata tersebut. Kelompok terakhir melakukan hal yang sama namun aktivitas tangan itu diputar.
Kelompok yang bagus mengingat adalah yang pertama mengepalkan tangan kanan diikuti dengan tangan kiri.
“Penemuan ini memberikan penggambaran mengenai gerak tubuh dan kemudian mengubah fungsi otak dan meningkatkan kemampuannya,” tulis peneliti Ruth Propper, dari Montclair State University, Amerika Serikat (AS).
Mengepalkan tangan kanan mengaktifkan otak yang terkait penyimpanan memori sementara mengepalkan tangan kiri mengaktifkan wilayah di otak untuk mengingat kembali.

Lelaki Ini Potong Burung Sendiri Saat Bertengkar dengan Sang Kekasih

Seorang lelaki di Jilong, Taiwan, dilaporkan memotong Mr P dan testisnya saat bertengkar dengan sang kekasih dalam keadaan mabuk. Demikian dikutip The Huffington Post dari The Toronto Star Online, pekan ini.

Lelaki berusia 46 tahun yang namanya tak disebutkan ini dikhabarkan membuang organ kelaminnya ke toilet sebelum sang kekasih membawanya ke RS. Ketika tiba di sana, ia kemudian koma karena kehilangan banyak darah.

Dokter mengatakan jika sang pria tidak membuang Mr P ke toilet, kemungkinan mereka masih bisa menyambungnya. Dengan sisa 1,2 inchi yang tertinggal, pria ini dilaporkan masih boleh buang air kecil. Ia dilaporkan berhasil lepas dari koma dan dalam tahap penyembuhan.

Demi Peranan, Daniel Radcliffe Belajar Seks ala Gay


Daniel Radcliffe dalam film Kill Your Darlings (foto: Rex)
Daniel Radcliffe dalam film Kill Your Darlings (foto: Rex)
LONDON – Pemeran film Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku pernah belajar cara berhubungan seksual ala kaum gay.

Tetapi jangan berburuk sangka dulu, hal tersebut dilakukan oleh Daniel untuk mendalami peran di film terbarunya yang berjudul Kill Your Darlings. Dalam film tersebut, Daniel berperan sebagai penyair Allan Ginsberg, dimana dia harus memerankan sebuah adegan seksual yang biasa dilakukan para gay.

“Saya baru saja melakukan sebuah adegan seks para gay dan sang sutradara (John Krodikas) memberikan saya langkah-langkah cara melakukannya. Dan bagian yang menjadi favorit saya adalah kami (Daniel dan Dane DeHaan) berciuman. Lalu sutradara teriak, ‘Bukan seperti itu, tapi ciuman yang gila!,” ungkap Daniel, dilansir Digitalspy, Sabtu (18/5/2013).

Daniel sendiri mengaku sengaja menerima tawaran tersebut untuk melepas karakternya sebagai Harry Potter. Pasalnya, peran tersebut sangat melekat pada diri Daniel.

“Saya menghabiskan sekitar 10 tahun masa anak-anak untuk film Harry Potter. Jadi saya rasa, ini saatnya saat memilih jalur yang berbeda,” jelas Daniel.

Kepala tikus dalam nasi goreng


Rui’an (China): Seorang pelajar sekolah menengah menemui kepala tikus dalam hidangan nasi gorengnya ketika sarapan di kantin sekolah kelmarin.
Penemuan itu menjadi sensasi apabial foto kepala haiwan itu dimuat naik di laman blog mikro Weibo.

Kebanyakan pengguna Internet negara itu menyatakan rasa terkejut ekoran penemuan menjijikkan itu. Dikatakan kepala tikus itu sebesar saiz jari kelingking orang dewasa.
Pengetua Sekolah Menengah Rui Xiang, Weng Heng Xuan memberitahu Beijing Times apabila pihak berkuasa datang untuk melakukan pemeriksaan di sekolah itu pada 7 Mei lalu, mereka menemui rahang daripada seekor tikus bersaiz besar yang kelihatan seperti sudah dipanggang. Pihak berkuasa telah merampas sejumlah cendawan kering dan nasi pulut dari sekolah itu untuk siasatan lanjut.

Pegawai keselamatan makanan memberitahu wartawan kepala tikus itu ditemui bersama cendawan kering yang dipesan kantin sekolah daripada pembekal. Dia juga memberitahu menemui tulang dalam bungkusan cendawan kering, tetapi tidak dapat memastikan jenis haiwan berkenaan. - AsiaOne
sumber : mymetro

Aktor menggigil diacu pistol


Cannes (Perancis): Aktor pemenang Oscar, Christopher Waltz mengakui dia menggigil ketakutan ketika seorang lelaki tidak dikenali mengacu pistol ke arahnya dan mengancam untuk meletupkan studio ketika pelakon terbabit diwawancara secara langsung.
Waltz - memenangi Oscar untuk watak dalam dua filem arahan Quentin Tarantino - sedang diwawancara bersama seorang lagi aktor, Daniel Auteuil, apabila kedengaran dua das tembakan dilepaskan.

Rakaman detik itu menunjukkan penonton panik bertempiaran lari ketika pengawal keselamatan bergegas membawa Waltz dan Auteuil turun dari pentas. Bercakap kepada Daily Mail, Waltz memberitahu, untuk beberapa detik dia cemas dan bimbang dengan keselamatannya.
“Saya antara panel yang berada di pentas Studio Canal di tepi pantai apabila seorang lelaki mengacukan senjata api.

“Saya rasa senjata itu pistol dan dia melepaskan tembakan tetapi nasib baik tidak mengenai saya.

“Kemudian lelaki terbabit menjerit kepada saya dengan mengatakan dia ada bom tangan,” katanya ketika ditemui.
Foto
ANGGOTA keselamatan menahan penyerang terbabit.
Bagaimanapun, tiada sebarang kecederaan berlaku apabila anggota keselamatan bertindak pantas menahan penyerang terbabit. Waltz berkata, dia tidak tahu atau mengenali lelaki yang cuba menembaknya itu.

Sementara itu, saksi Arthur Laiguesse berkata, pengawal melompat melepasi penghadang dan menerpa penyerang sebelum menolaknya ke tanah. Tidak lama kemudian, katanya, polis tiba dan memberitahu semua orang agar pergi dari situ kerana mungkin ada bom.
Selepas diperiksa, polis mengesahkan lelaki terbabit hanya membawa pistol, bom dan pisau palsu.

Jurucakap polis berkata, lelaki terbabit dipercayai mengalami gangguan mental.

Pengacara rancangan France 24, Michel Denisot pula berkata, sejurus sebelum melepaskan tembakan, suspek berbisik kepada wanita di sebelahnya supaya pergi dari situ. - Daily Mail
sumber : mymetro

Tangan cedera selamat suami


Segamat: “Saya terpaksa menggunakan tangan kiri untuk menepis tetakan lelaki berparang yang ditujukan kepada suami. Walaupun lengan kiri cedera akibat tetakan itu, saya dapat menyelamatkan suami daripada maut,” kata isteri anggota polis yang hanya dikenali sebagai Mek Pah, 41, semalam.
Mek Pah menceritakan detik mencemaskan dia dan suaminya diserang lima lelaki berparang di perkarangan Balai Polis Labis, di sini, jam 12.30 tengah hari.
Mek Pah nekad berbuat demikian bagi menyelamatkan suaminya Konstabel Mohd Nawi Che Megat, 46, yang juga anggota Pasukan Gerakan Am (PGA) Simpang Renggam diserang lima lelaki bersenjatakan parang.

Menurutnya, sebelum kejadian jam 12 tengah hari, dia bersama suami menaiki Honda Stream dan berhenti di depan Maybank Labis, manakala lima pekerja kedai makannya, termasuk seorang anak, menaiki Perodua Kenari untuk mengeluarkan sejumlah wang.
Foto


“Tiba-tiba seorang lelaki Cina menunggang skuter meluru ke arah kami sambil menghunus pedang samurai dan cuba membuka pintu sebelah suami.
sumber : mymetro

Padah tarik duit


Medan (Indonesia): “Apabila saya genggam al-Quran itu (al-Quran mini atau turut dipanggil al-Quran Istanbul) dan minta kawan tetak tangan dengan parang, tangan saya langsung tak cedera,” kata lelaki Malaysia yang hanya mahu dikenali sebagai Cik Mat.
Lebih menarik minatnya apabila penjual barangan antik dari Bandar Polonia, di sini, yang memiliki al-Quran berkenaan dikenali sebagai Haji Hasbul mendakwa ‘kitab’ mini itu juga boleh dijadikan ibu duit dalam upacara tarik duit.
“Haji Hasbul mendakwa kalau upacara tarik duit itu berjaya, saya mampu memperoleh sehingga 500 bilion rupiah (RM160 juta),” kata kontraktor berusia 43 tahun berasal dari Kedah ini.

Terpengaruh dengan keistimewaan itu, dia terus membeli al-Quran mini berkenaan dua tahun lalu, dengan harga 130 juta rupiah (kira-kira RM40,000).
Foto

Sejak itu, bermula episod hitam dalam hidupnya apabila Cik Mat bukan saja terus menanggung rugi, malah terpaksa meringkuk di penjara di sini selama dua tahun.
sumber : mymetro

Maut didera suami


Foto

Kuala Lumpur: Dipijak di muka dan dicucuh dengan api rokok hingga mati. Begitulah nasib malang menimpa seorang ibu kepada empat anak, termasuk seorang kelainan upaya, di Kampung Bahagia, Jalan Puchong, di sini, kelmarin.
Lebih memilukan, wanita itu, Nurhidayah A Ghani, 29, dipercayai diperlakukan sedemikian oleh suaminya berusia 39 tahun yang dikahwini 11 tahun lalu.
Menceritakan kejadian itu, kakak mangsa, Ummi Kalsom berkata, adiknya menerima nasib malang selepas melahirkan anak sulung yang kini berusia 10 tahun dan kurang upaya.

“Keadaan anak sulung mereka bukan penyebab utama arwah dibelasah, namun tabiat suaminya yang ketagih dadah dan arak selain panas baran menyebabkan adik saya menjadi mangsa belasahannya.

“Arwah sering melarikan diri ke rumah keluarga di Kampung Muhibah, Jalan Puchong, namun suaminya pandai memujuk dan membawanya pulang ke rumah” katanya ketika ditemui di Pusat Perubatan Universiti Malaya (PPUM), semalam.
sumber : mymetro

Vapers, Kelompok Pencinta Rokok Elektronik Pembenci Rokok Tembakau


Sekelompok perokok radikal yang tidak punya niat untuk berhenti dari kebiasaan buruk mereka itu menemukan suatu jalan keluar yang mengganti kebiasaan mereka.

“Vapers” penggemar rokok elektronik. Saat ini para perokok berat ini menjadi perokok elektronik yang hanya menghirup uap saja, jauh lebih aman dari Tar dan racikan bahan kimia dalam rokok  tembakau.

Mereka terobsesi dengan teknologi yang disesuaikan dengan rokok asli oleh perusahaan rokok elektronik Wizz Bang.

Beberapa anggota Vipers menghabiskan uang yang cukup banyak hanya untuk mengupdate model rokok elektronik mereka kerana ingin total meninggalkan kebiasaan yang lama.

“anda tidak meninggalkan kebiasaan dan kenyamanan disaat masih menghisap rokok tembakau, dan anda tidak kelihatan rendah, kerana anda mendapatkan banyak kelebihan jika menggunakan teknologi yang satu ini” kata Chris Mikovits seorang pemilik toko penjual rokok elektronik.

“anda mendapatkan aksesoris, warna dan rasa yang berbeda-beda. Anda dapat menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan anda”. Tambahnya.

Konsekwensi baru dari 'vapers' adalah tembakau dilarang. Siapapun yang masuk dengan 'rokok tembakau’ akan dikeluarkan dan diberi ganjaran.

Rokok elektronik yang satu ini tidak memiliki bateri isi ulang dan tidak memiliki wadah isi ulang dengan rasa e-jus. Yang terutama bebas penyakit yang selama ini menjadi satu ketakutan bagi para perokok.

Banyak yang mengatakan rokok elektronik merupakan sebuah solusi yang memungkinkan mereka untuk berhenti merokok tembakau.


 
• rokok elektronik telah melahirkan subkultur perokok yang kecanduan mengubah dan meningkatkan alat penguap pribadi mereka sendiri


• Seluruh industri telah melahirkan ditawarkan upgrade dan komponen baru untuk PV alat penguap pribadi


• Vapers yang berkumpul di konvensi penggemar e-cigarette memamerkan potongan favorit mereka baru


• Beberapa PV sederhana. Ini stainless steel ramping dan garis logam bersih


• Lainnya PV jauh lebih rumit. Model ini membuat keluar dari joystick dari sebuah video game Atari


• Vapers mengatakan yang menarik dari hobi mereka adalah mampu menyesuaikan potongan merokok mereka sesuai dengan kepribadian mereka daripada preferensi mereka


• Trend terbaru di konvensi baru-baru vapers adalah MoFaux, kumis plastik yang melekat pada ujung alat penguap


• vaporizer ini memiliki hujung logam custom yang terlihat seperti tengkorak. Pembuat E-cigarette menawarkan tips kustom yang tak terhitung jumlahnya


• R2D2? Sebuah Digital Trends teknologi menggambarkan banyak e-rokok


• Joe Petner, Jersey asli New, menjalankan sebuah situs yang melayani perokok e-cigarette, selain bisnis utamanya menjalankan beberapa situs porno


• Tyler, berjalan dengan persona 'Vash Gothic.' Komunitas e-rokok


• Kaya Gavina, geng baru untuk rokok elektronik, telah menghabiskan $ 4000 tahun lalu

Kepala Babi Ditemukan di Loker Pemain Stoke


SUN
Pemain sayap Stoke City, Brek Shea, berfoto dengan mengangkap kepala babi yang ditemukan di lemari rekannya, Kenwyne Jones.

STOKE, KOMPAS.com — Entah bermaksud menakutkan atau bercanda, seseorang menaruh kepala babi yang masih berdarah di almari (loker) striker Stoke City, Kenwyne Jones. Belum diketahui motivasinya apa, hingga teror itu menyasar striker asal Trinidad and Tobago tersebut. Stoke sendiri sedang melakukan investigasi.

Adanya kepala babi di loker Jones itu diketahui seusai latihan tim. Insiden ini langsung dilempar pacar Jones, Kissa Abdullah, ke Twitter. Ia beberapa kali mengecam sang pelaku. 

Selain itu, di Instagram juga diup load foto pemain sayap Stoke, Brek Shea, sedang berfoto dengan kepala babi yang ditemukan tersebut. Ia memegang kedua telinga kepala babi itu dan mengangkatnya.

Jones dilaporkan sangat marah kerana ada orang yang menaruh kepala babi di almarinya. Dia juga dilaporkan sempat melempar batu bata ke mobil Glenn Whelan.

Meski belum pasti, Whelan dicurigai menjadi aktor di balik kepala babi itu. Pemain asal Ireland itu mungkin bermaksud bercanda. Namun, sejauh ini pihak Stoke belum membuat pernyataan resmi.

Artis Ini Pakai 'Kelambu' di Red Carpet


Sering terjadi kesalahan pemilihan gaun saat menghadiri sebuah acara tertentu. Ada seleb yang tampil dengan gaun terbaik, ada juga seleb yang tampil dengan gaun terburuk.Gaun rancangan seorang desainer ternama pun tidak menjamin pemakainya akan tampil sempurna pada sebuah acara. Tidak terkecuali beberapa seleb berikut ini.Inginnya tampil sempurna dengan menerjemahkan tema yang diberikan oleh panitia acara, "Punk, Chaos To Culture". Beberapa seleb ini justru terlihat seperti sedang memakai kelambu daripada tema punk.Siapa saja seleb yang tampil memakai 'kelambu' saat berada di red carpet? mari kita simak di halaman berikut.. 

1. Ashley Olsen
Sebagai desainer, seharusnya Ashley Olsen bisa menerjemahkan keinginan panitia Met Ball dengan cara yang lebih baik daripada bintang yang lainnya. Namun sayang, gaun pilihan Ashley kali ini justru terlihat mengecewakan.
Hadir dalam balutan gaun rancangan Christian Dior berwarna orange cerah, Ashley justru tampak seperti memakai kelambu tipis yang biasa dipakai untuk menutup ranjang bayi.
Beberapa media luar malah menyebut Ashley seperti tengah memakai sebuah tenda daripada sebuah gaun. Elegan tidak didapat, punk juga tidak masuk. Sayang sekali.

2. Beyonce
Sekilas gaun ini mirip motif batik yang ada di Indonesia. Ingin tampil seksi, namun sayangnya gaun rancangan Givenchy ini malah membuat Beyonce seperti berjalan di atas api.
Gaun dengan belahan kaki yang cukup tinggi ini dilengkapi Beyonce dengan sebuah boots tinggi yang mempunyai motif sama. Tak cukup di situ, Beyonce juga memakai sepasang sarung tangan dengan motif sama dengan gaunnya.
Sayangnya gaun ini tidak membuat Beyonce tampak anggun, ia justru seperti sedang memakai sebuah kelambu tebal dan berjalan di red carpet.

3. Elle Fanning
Apa yang ada di benak kalian saat melihat gaun ini? Mungkin hampir semua orang Indonesia akan menjawab, "Seperti kain Bali!".
Selain jauh melenceng dari tema punk, gaun Elle Fanning ini hampir mirip kain Bali yang biasa dipakai saat di pantai. Kesan glamor mendadak hilang dan kesan punk juga tidak tercapai.

4. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow hadir di Met Ball dalam balutan gaun berwarna pink cerah karya Valentino. Namun alih-alih terlihat cerah, bahan gaun yang sekilas seperti kelambu membuat penampilan bintang IRON MAN ini dinilai gagal.
Potongan yang terlalu sederhana, ditambah dengan garis lipatan hasil setrika. Membuat gaun ini semakin mirip kelambu. Kesan glamor yang ingin disampaikan pun akhirnya gagal total.

5. Katie Holmes
Gaun putih memang jarang gagal, karena putih adalah warna netral yang bisa dipakai dalam acara apapun. Namun kali ini Katie Holmes sepertinya salah memilih model.
Gaun berekor panjang berwarna putih hasil rancangan Calvin Klein itu malah membuat Katie seperti memakai kain kelambu. Potongan-potongan asimetris yang ada di bagian ekor membuat gaun itu gagal tampak cantik.
Mungkin potongan asimetris itu untuk menunjukkan bahwa punk juga bisa berwarna putih. Namun sayangnya hal itu malah membuat Katie seperti memakai kelambu yang belum disetrika.

6. Katy Perry
Meski beberapa media memuji penampilan Katy Perry dalam gaun rancangan Dolce and Gabbana ini. Namun tak sedikit yang menilai Katy terlalu jauh membawa tema agama dalam acara ini.
Gaun pendek dengan tema mirip katedral, lengkap dengan gambar Bunda Maria di bagian dada itu membuat Katy mendapat protes dari beberapa orang. Katy melengkapi penampilannya dengan sebuah mahkota yang membuatnya seolah datang dari masa lampau.
Namun tak hanya gambar Bunda Maria yang menjadi masalah, bahan gaun yang bling-bling itu juga sekilas seperti sebuah gorden yang cukup mewah. Meski secara keseluruhan Katy tampak cantik, namun mungkin lebih cantik lagi bila ia memakai gaun yang lebih baik.

7. Kim Kardashian
Gaun yang satu ini tidak perlu diragukan lagi akan kemiripannya dengan kelambu. Motif bunga mawar beserta dedaunannya membuat Kim Kardashian tampak seperti gorden berjalan.
Tak cukup dengan gaun bermotif bunga, tangannya pun tertutup oleh kain yang sama. Hal itu membuat Kim seolah tidak punya tangan saat ia meletakkan tangannya di perut.
Kim juga memakai sepatu dengan motif sama persis dengan gaunnya. Jadilah Kim semakin mirip gorden berjalan dalam gaun rancangan Givenchy tersebut. Sang pacar, Kanye West, juga dilaporkan tidak suka dengan gaun pilihan Kim ini.

8. Madonna
Madonna malam itu tampil seksi dengan memakai atasan dengan motif tartan dan stocking jala. Madonna melengkapi penampilannya dengan sebuah sepatu berwarna pink yang ber-hak super kecil.
Namun sayang malam itu baju tartan yang dipakai Madonna malah membuatnya seperti memakai sebuah kelambu bermotif kotak-kotak. Meski kesan punk ia dapatkan, namun pilihan warna yang ia pakai membuat penampilannya kurang greget. 

9. Miley Cyrus
Terpilih jadi nomor satu dalam daftar 100 wanita terseksi menurut majalah Maxim ternyata tidak membuat Miley memperbaiki seleranya terhadap gaun yang dipakainya.
Hadir dalam Met Ball yang digelar pada Isnin (06/05) tersebut, Miley memakai gaun rancangan Marc Jacobs. Gaun berbahan jala berwarna hitam tersebut membuat Miley tampak seperti kelambu transparan.

10. Sarah Jessica Parker
Malam itu Sarah Jessica Parker benar-benar menuruti permintaan panitia. Acara Met Ball yang tahun ini bertema 'punk' diterjemahkan Sarah dengan gaun rancangan Giles Deacon.
Sarah melengkapi penampilannya malam itu dengan hiasan kepala hasil rancangan Philip Treacy dan sepatu boots hasil rancangan Louis Vuitton.
Sayangnya kolaborasi ketiga nama besar desainer tersebut gagal membuat Sarah tampil menawan. Padu padan yang dilakukan bintang SEX AND THE CITY itu malah membuatnya tampak seperti gorden berjalan.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved