Kekasih Sewaan Ini Sudah Kencan Dengan 100 Wanita

on 18 Mei 2013


  • detail berita




Sumber 

Wanita Ini Mati-matian Agar Terlihat Ramping




Sumber 

Cara Praktikal Turunkan Muatan Dari Trak




Sumber 

Berani tak kakak pakai benda ni


Bagi Kalian para wanita tentu pernah  merasakan atau memakai sepatu tumit  tinggi? Mahu itu buat menghadiri sebuah pesta, buat kerja dan sebagainya. Tapi pernahkah Kalian para wanita diluar sana untuk mencuba sepatu yang tumitnya sangat tinggi sekali? Ada yang berani mencuba?
Sepatu Hak Tinggi 01
Sepatu Hak Tinggi 02
Sepatu Hak Tinggi 03
Ini dia sepatu wanita yang mempunyai hak super tinggi.
Sepatu Hak Tinggi 04
Sepatu Hak Tinggi 08

Cat Rambut Warna-Warni Khusus Miss V, Berminat Cuba?


Mewarnai rambut sudah biasa, banyak wanita Indonesia mewarnai rambut selain warna hitam. Penampilan jadi lebih fresh dan cantik dengan warna rambut yang tepat. Bagaimana dengan rambut di bawah sana? Anda juga bisa mewarnainya dengan cat rambut khusus yang memiliki banyak pilihan warna.
signaturehits
 (c) signaturehits
Nama produk ini adalah Betty Colour Hair Down There. Anda tidak salah baca kok, fungsi pewarna ini sama seperti judulnya, diciptakan khusus rambut di bawah sana. Pencipta produk ini adalah Nancy Jarecki. Dilansir Women Health Info, dia melihat banyak wanita ingin memiliki rambut kemaluan yang sama dengan rambut kepala. Kerana ini, dia menciptakan cat rambut yang diformulasikan aman untuk daerah miss V yang sangat sensitif.
women-health-info
 (c) women-health-info
Ada banyak warna yang boleh Anda pilih, mulai dari orange, kuning, merah, hijau, biru muda, pink, ungu dan sebagainya. Banyak wanita telah mencoba Betty Colour Hair Down There dan tidak menemukan efek samping. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia yang keras.
Penggunaan yang mudah dan warna-warni yang ditawarkan membuat banyak wanita menyukainya. Untuk melakukan pewarnaan, hanya diperlukan waktu 60 minit. Betty Colour Hair Down There akan membuat wanita lebih percaya diri dan bebas memilih warna yang disuka. Walaupun sudah lama dipasarkan, produk ini tetap laris manis. Di Amazon.com, Betty Colour Hair Down There dijual dengan harga sekitar $ 13

Penyelenggara Pemakaman Termuda Inggris Adalah Gadis Cantik 19 Tahun

(c) dailymail.co.uk
Kita semua tentu pernah mengalami hari yang kelabu di mana orang yang kita sayangi, meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Mungkin itu merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan karena ada bagian hidup kita yang berpulang ke pangkuan Tuhan.
Seirama dengan hal itu, menginspirasi gadis cantik bernama Amy Darlow untuk menjadi salah satu penyelenggara pemakaman di Inggris. Meski usianya masih sangat muda, 19 tahun, namun ia punya alasan sendiri memilih berkarier di bidang ini.
"Waktu masih berusia 10 tahun, aku dihadapkan pada jasad nenekku. Biasanya anak seumuranku dijauhkan dari jenazah orang meninggal. Namun aku justru dihadapkan padanya secara langsung dan sempat menciumnya namun dia nampak kurang baik," ujar Amy. Ia sempat bertanya pada kedua orang tuanya, mengapa neneknya mengeluarkan busa di mulut.
Kedua orangtuanya mengatakan bahwa hal itu karena sang nenek baru dikeluarkan dari kotak pendingin. Amy saat itu percaya begitu saja, namun ia kini mengerti bahwa hal itu merupakan dampak pembalsaman jenasah neneknya. "Seharusnya dia bisa tampil lebih pantas di masa terakhirnya. Oleh karena itu, Aku ingin membantu orang-orang meninggalkan dunia ini dengan kenangan baik selamanya."
Amy berpikir bahwa jasad itu bukanlah sekedar tubuh yang mati, namun merupakan tubuh orang yang kita sayangi. Inilah alasan mengapa Amy memilih pekerjaan di bidang pelayanan orang meninggal ini. Pekerjaan Amy memang terbilang unik.
Beberapa temannya pun kaget dengan pilihan pekerjaannya ini. Mereka juga sering menanyakan mengenai mayat yang duduk saat dikremasi. Amy pun menjelaskan bahwa hal itu bukanlah mistis, melainkan efek organ dalam saat tubuh mulai dibakar.
Kisah Amy mirip dengan perias mayat di Thailand yang bertugas mendandani wajah jenazah agar tampak seperti masih hidup dan sedang tidur sebagaimana keseharian mereka sebelum meninggal. Pekerjaan yang tidak banyak dilirik ini sesungguhnya merupakan jasa besar kerana membantu memantaskan kepergian seseorang agar meninggalkan memori manis bagi keluarganya.

Meninggal di Usia 120 Tahun dengan 447 Cucu


Diyakini sebagai warga laki-laki Arab Saudi paling tua, Syaikh Awadh bin Abdul Aziz al-Saifi dikhabarkan telah meninggal dunia dalam usia 120 tahun oleh keluarganya.

Syaikh Awadh dilahirkan pada tahun 1893. Dia merasakan hidup di tiga abad, yaitu akhir abad ke-19, abad ke-20 dan awal abad ke-21, lapor koran setempat Sabq dikutip Gulf News Khamis (24/4/2013).

Orang tua itu memiliki 24 orang putra dan putri, serta 447 orang cucu dan cicit.

Putra tertuanya masih hidup dan berusia 98 tahun, sementara yang termuda berusia 22 tahun. Cucu tertuanya berusia 65 tahun.

Menurut laporan media tersebut, Syaikh Awadh dikenal dan dipuji banyak orang atas kebijakannya, kepiawaiannya dalam berkomunikasi dan memiliki rekam jejak yang baik di kalangan keluarganya maupun orang asing.

Menurut pendapat banyak orang, “Dia sangat dicintai oleh semua orang yang pernah melakukan kontak dengannya selama hidupnya.”

Kondisi kesehatan Syaikh Awadh diketahui sangat baik dan dia sangat peduli dengan keadaan sekelilingnya.

Pria tua itu juga sangat menyukai puisi dan sering membuat syair yang berhubungan dengan peristiwa besar, seperti penobatan raja Arab Saudi mulai zaman Abdul Aziz hingga era Raja Abdullah saat ini. Abdul Aziz merupakan pendiri negara Arab Saudi modern.(hidayatullah)

Di Palestin KFC Diselundupkan dari Mesir


Di wilayah konflik sangat sulit mendapatkan barang mewah, bahkan makanan fast food seperti KFC. Hal tersebut juga terjadi di jalur Gaza, Palestina, yang harus menyelundupkan KFC untuk menikmatinya.
Dilansir wowkeren, Para penyelundup ini membeli KFC di Mesir karena tidak ada gerai KFC di Jalur Gaza. Masuknya daging ayam renyah ini juga harus melalui jalur terowongan seperti layaknya senjata akibat sekatan oleh Israel. Praktek ini dilaporkan sudah berlangsung beberapa tahun.
Tak ayal untuk memesannya tidak boleh seperti layaknya fast food namun perlu waktu 3 jam perjalanan dari Mesir ke Gaza. Peluang bisnis pun dimanfaatkan oleh perusahaan pengiriman Al-Yamama yang menetapkan harga USD 30 (untuk pemesanan satu paket KFC. Padahal di Mesir harganya hanya USD 11 .
“Makan KFC adalah sebuah mimpi di sini,” ucap Rafat Shororo. “Perusahaan ini membuat mimpi itu menjadi nyata.”
Meski harganya menjadi lebih mahal dua kali lipat namun itu tak menyurutkan warga Gaza memesan KFC lewat jalur bawah. Operator terowongan bawah tanah mengaku penyeludupan fast food sangat menolong perekonomian mereka yang sulit. Memang hampir semua barang diselundupkan ke Palestin, mulai dari rokok hingga haiwan ternak.

Ahmed Angel, Lelaki Yang Dianggap Super Narsis di Internet


Percaya diri itu penting. Banyak orang percaya diri dapat memancarkan pesona dalam diri mereka, baik itu lelaki mahupun wanita. Pemuda ini sepertinya juga 'sangat percaya diri'.
Ahmed Angel, pria dengan rambut klimis berkilau dan mata yang jernih, mungkin sedang ingin mengalahkan rekor ketampanan lelaki yang baru dideportasi dari Arab, Omar Borkan. Namun apakah ia mampu menyaingi ketampanan lelaki tersebut, silakan menilai sendiri.
(c) odditycentral.com
(c) odditycentral.com
Foto-foto Ahmed Angel menyebar ke internet dengan cepat belakangan ini dan membuat banyak orang ingin mencari siapa jati diri pemuda tersebut. Beruntungnya, Ahmed Angel 'dengan senang hati' menjawab pertanyaan seputar dirinya lewat Facebook Fan Page.
(c) odditycentral.com
(c) odditycentral.com
Ahmed Angel adalah seorang remaja 18 tahun dari Iraq yang sedang menjalani studi di bidang farmasi di Belarus. Saat ditanya apakah dia adalah seorang model, Ahmed menjawab, "Aku bukanlah model. Aku adalah top model." Ia juga nampaknya tidak akan terganggu dengan popularitas barunya di dunia maya, "Ini adalah suatu kehormatan bagiku. Hanya saja kini aku sedikit cemas dengan kejutan ini. Aku sedikit bingung bagaimana caranya beradaptasi dengan popularitas ini :("
(c) odditycentral.com
Well, memang tak banyak yang boleh digali tentang 'ketampanan' Ahmed Angel. Namun ia punya banyak foto tentang dirinya yang tersebar luas di internet. Sebagaimana kita tahu bahwa foto selalu boleh mengungkapkan lebih dari jutaan kata-kata. Jadi, bagaimana menurut Anda,

Kurang ajar...Pasangan Lesbi Ini Menikah Dengan Cara Islam


Unic29 - Pasangan lesbi
Sudah tahu Islam melarang lesbian mereka menikah dengan cara Islam pula, entah memang dunia ini sudah mulai renta atau telah kembali ke zaman jahiliyah lagi. Sarah dan Asra bertemu pada Ramadan tiga tahun lalu. Mereka berkenalan di sebuah acara buka puasa. “Kami berbincang, lalu sepakat untuk berkasih,” kata Asra seperti dikutip dari BBC.
Ketika berkasih, Asra dan Sarah berbicara dari hati ke hati, bertukar pengetahuan tentang Islam. “Empat jam kami berbincang, mulai dari makan malam, minum kopi, berjalan kaki,” ujar Sarah. Satu jam setelah berkasih, Sarah langsung mengajak Asra menikah. “Terdengar aneh, tapi kami ingin melakukannya secara terhormat.”
Asra menerima ajakan menikah Sarah. Mereka setuju untuk melakukan pernikahan secara Islam. Masalah muncul, tradisi nikah secara Islam biasanya dilakukan oleh pasangan lelaki dan perempuan. “Beberapa teman mengatakan, kamu tidak perlu Imam resmi, tapi kamu perlu mendatangkan seseorang yang mengetahui Islam dan mengerti Quran,” kata Sarah.
“Akhirnya ada teman kami yang mahu menjadi Imam nikah, dia lesbian juga dan dia katakan upacara pernikahan ini boleh dilakukan di rumahnya.” Tiga bulan setelah Sarah melamar, hari yang ditunggu itu datang. Asra mengenakan baju tradisional Pakistan, shalwar kameez dan Sarah mengenakan gaun merah muda.
“Sebenarnya aku ingin mengenakan gaun kulit tapi Asra tidak setuju,” ujar Sarah. Sarah dan Asra juga menyiapkan sepasang cincin yang dibeli di Camden market. Mereka juga menyiapkan perjanjian menikah. “Kami melihat contoh perjanjian menikah pasangan berbeda jenis di internet,” kata Sarah.
Dalam perjanjian menikah itu, Sarah mencantumkan seekor anjing. Bila mereka berpisah, anjing itu tetap milik Sarah. “Aku takut anjing itu diambil Asra,” ujar Sarah. Selain cincin, perjanjian menikah, mereka juga menyiapkan mahar senilai 5 poundsterling atau sekitar Rp 71 ribu. Mahar itu hanya simbol, tapi sampai saat ini mereka masih menyimpan mahar itu.
Upacara pernikahan Sarah dan Asra dihadiri enam teman mereka, selain menjadi tamu, enam orang itu menjadi saksi. Pernikahan mereka juga disaksikan seekor kucing. Seremoni ini berjalan dalam bahasa Arab, tahap-tahapan mereka menikah pun layaknya pasangan berbeda jenis.
Asra dan Sarah menikah secara Islam, namun perjalanan mereka tak mudah. Selain pernikahan sesama jenis ini tidak diperbolehkan secara akidah Islam, orang tua Asra juga menentang.
“Sangat sulit buatku untuk memberitahu kepada keluarga bahwa aku lesbian, mereka tahu aku religius, tapi untuk mengakui aku lesbian sangat sulit,” katanya. Hal berbeda dialami Sarah, sebab dia tumbuh bukan sebagai Muslim. Dia baru menjadi muslim lima tahun lalu. Keluarga Sarah juga menerima bahwa dia seorang lesbian. Namun sepertinya, kata Sarah, mereka ingin aku tidak menjadi Muslim.
Sarah dan Asra tahu mereka melawan dunia, pernikahan mereka juga ditentang mayoritas akademisi Muslim, tapi Sarah merasa itu bukan urusan orang lain. “Ini hubungan antara aku dan Tuhan, mungkin pernikahan ini bukan yang ideal, tapi kami mencoba yang terbaik.”
Jumlah umat muslim di Inggris terus bertambah tiap tahun. Sebuah studi memperkirakan satu dari sepuluh warga Inggris beragama Islam pada 2030. Gelombang Islam ini juga menyentuh kaum gay di Inggris. Muslim gay ini bukan hanya berjuang untuk persamaan hak sebagai individu tapi juga persamaan dalam hal menikah.
Beberapa kelompok yang membela kaum gay Muslim di Inggris mulai muncul. Kelompok itu di antaranya, Imaan dan Safra Project. Seorang tokoh yang mengadvokasi pernikahan gay Muslim adalan Imam asal Amerika, Daayiee Abdullah, yang juga seorang gay. Daayiee Abdullah telah menikahkan beberapa gay di Amerika. Dia juga memberi nasihat kepada gay Muslim di Inggris bagaimana cara melakukan pernikahan secara Islam.
“Karena hukum Islam tidak memungkinkan sesama jenis untuk menikah, banyak yang bilang mustahil sesama jenis bisa menikah,” kata Daayiee Abdullah. Tapi, lanjut Daayiee, bila tidak mengizinkan pasangan sesama jenis untuk menikah maka ada pertentangan dengan pesan dalam Quran yang mengatakan setiap orang memiliki pasangan yang membawa kenyamanan. Menikah seorang lesbian yang menikahkan seorang gay cocok bener dah nih dunia.

Agaknya apa yang awek ini bikin dalam toilet?


Kepanasan atau sahaja diselak?


kepanasan atau sahaja diselak?
Ingat lelaki sahaja buat macam ini bila kepanasan,perempuan pun sama..


Pelik kelakuan kakak ini (foto)

Adakah dia sengaja atau tak perasan???


Mahu Payudara Tetap Indah Hingga Tua? Ini Caranya


img 
Dok. Thinkstock
Bra berperan penting untuk menunjang aktiviti wanita sehari-hari. Oleh karena itu, pemilihan bra perlu diperhatikan agar sesuai dengan ukuran Anda. Bra yang tepat akan mempengaruhi payudara hingga tua nanti.

Ahli bedah payudara di RS Mitra Kemayoran, Dr Alfiah Amiruddin, MD, MS, mengatakan jika Anda memakai bra yang tidak tepat boleh mengubah bentuk payudara, misalnya saja bra yang dipakai kekecilan. Daerah yang tidak tertutupi kerana ukuran kurang pas seolah tampak mau 'tumpah' sehingga terjadi lekukan di sekitarnya.

"Dalam jangka waktu yang lama, daerah yang tidak terlindungi akan ada pembatas antara yang dilindungi dengan yang tidak terlindungi. Lama-lama dengan berjalannya waktu bentuknya akan berubah," tutur dokter Alfiah saat berbincang dengan wolipop usai acara Sorella di Coffee Club, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Dokter yang mengambil gelar masternya di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) itu menuturkan bahwa pemakaian bra yang sesuai dapat menjaga payudara tetap pada tempatnya. Bahkan pernah suatu kali wanita berumur 45 tahun itu mendapat pesakit dengan usia 80 tahun tapi ketika diperiksa payudaranya masih dalam keadaan bagus.

"Ada yang umur 80 tahun tapi payudaranya masih bagus kaerana mereka pakai bra sejak masih muda dan buat sendiri branya jadi mereka menyesuaikan ukurannya sesuai dengan kondisi payudaranya," tutur dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin itu.

Kini tidak perlu kesulitan mencari lingerie dengan ukuran pas karena sudah banyak produsen yang menciptakan bra dalam desain dan bentuk bervariasi. Dokter 45 tahun itu menyarankan agar benar-benar memperhatikan bra sebelum membelinya.

Selain band size atau lingkar dada dengan nombor yang pas, cup juga perlu disesuaikan. Kalau tidak tepat fungsi bra sebagai penyangga, pelindung, dan pengangkat akan hilang. Anda juga harus memilih material bra yang bisa menyerap keringat untuk sehari-hari agar tidak menimbulkan jamur atau kuman. 

Wanita kelahiran 9 Februari 1968 itu juga mengatakan, kalau mau payudara tetap bagus imbangi dengan pola makan yang sehat serta rajin berolahraga. Latihan yang rutin baik untuk merawat bentuk payudara Anda nantinya. "Saya kira imbangi dengan olahraga ya dan melatih otot-otot di daerah dada. Berenang adalah salah satunya bagus," tutupnya.

Seksinya Emma Watson di Festival Film Cannes


detail berita
Emma Watson (Foto: Dailymai)
KARPET merah menjadi ajang bagi para selebriti untuk mempamerkan gaya berbusana terbaiknya. Salah satu yang penampilannya paling mencuri perhatian adalah si cantik Emma Watson.

Malam pembukaan Festival Film Cannes bertabur bintang. Sejumlah selebriti datang untuk menghadiri festival film ini dengan mengenakan busana yang memukau.
Dari sejumlah nama terkenal, pemain film asal Inggris Emma Watson menjadi salah satu yang paling mengundang decak kagum. Wanita 23 tahun ini tersenyum dalam balutan gaun monokrom koleksi Chanel.

Gaun dengan spaghetti strap tersebut membingkai tubuhnya dengan baik. Sementara itu, bagian belakang yang terbuka membuatnya terlihat seksi.
Kecantikan yang dimiliki Emma juga membuatnya tak perlu banyak menggunakan riasan. Dengan make upyang sederhana dan rambut yang hanya diikat, aktris yang mengawali kariernya di film Harry Potter ini tetap tampak mengagumkan. Demikian seperti dilansirDailymail. (ind)

Aneh,Lelaki Ini Terjebak di Kerusi Bayi Restoran Cepat Saji


Pria yang terjebak di kursi (Foto: Mirror)Pria yang terjebak di kursi (Foto: Mirror)

CORK – Seorang pengunjung sebuah restoran cepat saji di Ireland mengalami hari yang sangat memalukan. Hal itu disebabkan dia terjsekat di kerusi yang disediakan khusus untuk bayi.

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (18/5/2013), lelaki  yang tidak ingin diketahui namanya ini harus rela menahan rasa malunya ketika dia harus dikelilingi polis untuk membantu mengeluarkannya dari kerusi khusus bayi tersebut.

Polisi dipanggil ke restoran makanan cepat saji di Cork, Ireland, pada Selasa pagi setelah penjaga restoran mendapatkan salah seorang pelanggan yang terjabak duduk di kursi tinggi khusus bayi berwarna abu-abu itu.

Seorang juru bicara McDonald menyarankan bahwa anak-anak tidak boleh menggunakan kursi tinggi tanpa pengawasan orang dewasa. 

Lalai, Seorang Ibu Jatuhkan Bayinya di Rel Kereta Api


Bayi yang terjatuh di rel (Foto: Daily Mail)Bayi yang terjatuh di rel (Foto: Daily Mail)

PHILADELPHIA – Sebuah kejadian dramatis yang terakam kamera CCTV di sebuah stesen kereta api di Amerika Syarikat (AS) ini sontak membuat heboh para pengunjung. Seorang bayi terjatuh di atas rel kereta api dari kereta sorongnya kerana sang ibu tidak menarik tuas brek pada kereta sorong tersebut.

Dalam rekaman video memperlihatkan seorang perempuan sedang membawa kereta sorong bayi kemudian dia tidak menyadari bahwa kereta dorong itu berjalan sendiri kemudian terjatuh di rel kereta. Sayangnya di dalam kereta sorong tersebut terdapat seorang bayi perempuan berusia 14 bulan.

Tanpa berpikir panjang perempuan dalam video itu langsung saja turun ke rel dan mengambil bayinya yang terjatuh. Kejadian menakutkan itu terjadi di stesenkereta Septa di Philadelphia, Amerika Syarikat (AS).

Direktur keamanan sistem stasiun Septa Scott Sauer mengatakan bahwa kereta akan masuk ke stasiun. Namun, perempuan lain yang ada di peron memberitahukan staf tepat pada waktunya untuk menghentikan kereta.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (17/5/2013), setelah diselamatkan bayi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Anak Philadelphia. Akibat kejadian tersebut bayi malang itu menderita luka di dahinya.

Lelaki tembak sami kerana cemburu


Chiang Rai: Seorang lelaki ditahan dan didakwa kerana menembak seorang sami gara-gara cemburu apabila bekas isterinya sering mengunjungi kuil, kata polis Chiang Rai semalam.
Polis berkata, mereka menerima laporan bahawa pembantu sami di kuil Wat Ton Fan, Phra Chalermchon Suwanno ditembak di tubuhnya dan kaki kiri. Dia yang dalam keadaan kritikal dibawa ke Hospital Kasemrad Sriburin.

Seorang sami di kuil itu, Phra Choketawee Siripanyo memberitahu polis bahawa dia terdengar bunyi tembakan dari arah bilik pembantu sami itu. Phra Choketawee berkata, sejurus kemudian dia ternampak seorang lelaki berlari keluar dari bilik mangsa.
Sebelum lelaki terbabit beredar dengan trak pikap, dia memberitahunya bahawa tiada apa perlu dibimbangkan kerana Phra Chalermchon sedang menguji sesuatu.

Polis kemudian menahan lelaki terbabit yang tinggal hanya dua kilometer dari kuil berkenaan. Dia dalam keadaan mabuk ketika ditahan. Lelaki itu dikenali sebagai Prason Subinchompoo, 40.

Berdasarkan keterangan Prason, dia dan isterinya berpisah selepas dia kembali daripada bekerja di Taiwan selama tujuh tahun.
Menurutnya bekas isterinya sering mengunjungi kuil itu untuk bertemu dengan pembantu sami terbabit bagi menilik nasib.

“Saya sangat cemburu, jadi, saya minum arak untuk melegakan sakit hati. Kemudian saya memutuskan untuk melawat pembantu sami itu dan menembaknya,” katanya kepada polis. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Pelajar miliki empat buah pinggang


London: Seorang pelajar wanita yang menjalani pembedahan pada satu buah pinggangnya terkejut apabila diberitahu dia sebenarnya memiliki empat organ berkenaan.
Jessica Curphey, 20, dikejarkan ke hospital selepas mengalami kesakitan melampau pada bahagian kanan pinggangnya.

Hanya beberapa minggu sebelum ini, doktor mengesan berlaku jangkitan pada air kencingnya dan dia diberi antibiotik.
Bagaimanapun, imbasan di Hospital St Helier di Surrey menunjukkan ada imej ‘gelembung’ sebesar 17 sentimeter pada buah pinggang kanannya.

Sebelas hari kemudian, ujian lanjut menunjukkan gelembung itu sebenarnya adalah buah pinggang kedua di bahagian kanan Jessica.

Namun, ia telah rosak dan mesti dibuang.
Ketika pembedahan membuang buah pinggang rosak itu dijalankan, doktor terkejut apabila mendapati ada satu lagi buah pinggang lain.

Jurucakap hospital berkata, penemuan itu menjadikan Jessica sebenarnya memiliki empat buah pinggang.
“Kejadian begini sangat jarang berlaku,” katanya. Selepas berjaya menjalani pembedahan membuang buah pinggang rosak itu Jun tahun lalu, Jessica kini aktif dalam kegiatan amal bagi mengumpul dana untuk badan kebajikan.

Kata Jessica, sebelum ini dia tidak tahu bagaimana mahu memberi reaksi apabila dimaklumkan memiliki empat buah pinggang. “Kini agak seronok melihat reaksi orang lain apabila saya memberitahu saya ada buah pinggang tambahan,” katanya ketika ditemui. - Daily Mail
sumber : mymetro

Barang kemas artis Cannes dicuri


Cannes (Perancis): Sejumlah barang kemas bernilai lebih RM3 juta yang sepatutnya dipakai selebriti di permaidani merah sempena Festival Filem Cannes hilang dilarikan penyamun, semalam.
Seluruh peti keselamatan yang berisi barang berharga itu dicuri selepas sekumpulan penjenayah memecah masuk bilik hotel digunakan seorang pekerja syarikat barang kemas eksklusif Switzerland, Chopard.

Sumber berkata, penjenayah terbabit menanggalkan peti keselamatan berisi barang kemas itu dari dinding hotel sebelum melarikan diri.
Antara isi peti keselamatan itu ialah rantai, gelang dan pelbagai barang kemas berhias batu permata.

Secara kebetulan, kejadian itu berlaku pada hari sama filem baru The Bling Ring ditayangkan di festival filem yang elit itu.

The Bling Ring mengisahkan sekumpulan remaja memecah masuk rumah selebriti yang dijadualkan membuat kemunculan di majlis gilang gemilang untuk melarikan barang kemas mereka.
Foto
ANTARA selebriti yang memakai barang kemas Chopar tahun ini ialah Cara Delevigne (kiri), Lana Del Rey (tengah) dan Cindy Crawford.
Chopard adalah satu daripada penaja utama festival filem yang dilangsungkan kali ini.

Sumber berkata, penyiasat giat mencari petunjuk di bilik terletak di tingkat dua Hotel Novotel itu dan pada masa sama menyoal siasat kakitangan syarikat berkenaan yang menyewa di situ.
“Ketika kejadian, bilik itu dikatakan kosong dan peti keselamatan berkenaan ditanggalkan dari dinding sebelum dipecahkan,” katanya ketika ditemui, semalam. Pada festival kali ini, barang kemas Chopard turut dipakai aktres Julianne Moore, Cindy Crawford dan Cara Delevingne.

Tahun lalu, duta Chopard, termasuk Eva Herzigova, Jessica Chastain, Reese Witherspoon dan Marion Cotillard adalah antara nama yang memperagakan barang kemas berkenaan.

Kejadian semalam adalah insiden berprofil tinggi terbaru dilaporkan di Perancis.

Februari lalu, perompak bersenjata menyerbu kedai berlian De Beers di tengah Paris dan melarikan pelbagai barang kemas bernilai lebih RM11.5 juta. - The Sun
sumber : mymetro

Terima saman kereta sudah 3 tahun dijual


Kuala Lumpur: Seorang wanita kebingungan apabila menerima saman lalu lintas hampir RM5,000 dan tuntutan bayaran ansuran daripada pihak bank berjumlah RM14,200 walaupun sudah menjual kereta miliknya sejak tiga tahun lalu.
Menurut Low Yee Wah, kereta Proton Saga itu dijual kepada rakannya dengan syarat rakannya menyambung bayaran pinjaman kereta dan berjanji untuk menukar nama pemiliknya.

“Bagaimanapun, rakannya itu meninggal dunia September tahun lalu dan sejak itu, saya tidak tahu apa terjadi kepada kereta itu.
“Apabila saya menyemak laman web Jabatan Pengangkutan Awam (JPJ) awal tahun ini, saya mendapati kereta itu menerima lebih 30 saman atas kesalahan memandu laju,” katanya yang ditemui pada sidang media di Pejabat Biro Pengaduan Awam MCA, semalam. Katanya, selepas menerima saman terbabit, dia menyemak dengan pihak polis mengenai kereta itu dan dimaklumkan seorang lelaki warga Mesir menggunakannya selepas disaman polis. “Mengikut rekod saman, kereta itu digunakan seorang lelaki warga Mesir, dipercayai penuntut sebuah institusi pengajian tinggi, di sini.

“Saya percaya kereta itu digunakan untuk khidmat sewa kereta di kawasan Kuala Lumpur,” katanya.

Low berkata, disebabkan tidak mampu membayar hutang pinjaman kereta itu sejak enam bulan lalu, namanya kini sudah disenarai hitam pihak bank. “Saya seorang peniaga. Bagaimana saya mahu membuat pinjaman lain jika nama saya tidak boleh digunakan lagi untuk membuat pinjaman?,” katanya.
Sementara itu, Ketua Biro Pengaduan Awam MCA, Datuk Seri Micheal Chong berkata, pihaknya menerima 24 kes berhubung kereta yang masih mempunyai tunggakan hutang namun dijual kepada individu lain, sejak tahun lalu.
sumber : mymetro

Enggan kahwin lepas terlanjur


Ampang: Berang selepas kekasihnya enggan bertanggungjawab, seorang remaja perempuan berusia 18 tahun nekad membuat laporan polis sebaik mendapati dia mengandung hasil hubungan terlarang mereka.
Difahamkan, gadis terbabit yang mengandung hampir dua bulan tidak puas hati selepas hasratnya untuk berkahwin dengan kekasih hatinya itu ditolak.

Sumber berkata, mangsa mendakwa mengenali teman lelakinya itu selepas melanjutkan pengajian di sebuah kolej swasta di Petaling Jaya. “Selepas beberapa bulan menjalin hubungan dengan lelaki terbabit, mangsa keluar bersama pada Julai tahun lalu.
“Teman lelaki mangsa sering membawanya ke rumah sewanya di Kampung Pandan, di sini, dan mereka melakukan hubungan seks,” katanya.

sumber: mymetro

Layu dek pujukan manis rakan


Foto

Kerian: “Nasi sudah menjadi lebih teruk daripada bubur. Apa yang saya miliki kini hanya dua anak haram hasil kerja maksiat sejak enam tahun lalu,” kata seorang wanita yang mahu dikenali sebagai Shasa, 25.
Ternyata pengakuan berani dibuat wanita itu amat mengejutkan dan sukar dipercayai wartawan berdasarkan perwatakan dan usianya yang masih muda.
“Saya terjebak menjadi pekerja seks seawal usia 19 tahun. Faktor kurang kasih sayang selain diserahkan kepada keluarga angkat sejak usia muda menjadi punca saya terjebak.

“Sejak lahir lagi saya diserahkan kepada ibu angkat dan dibesarkan dalam keadaan yang serba miskin dan tidak mendapat pendidikan sempurna.

“Saya cuma dapat belajar sehingga tingkatan tiga sebelum cuba berdikari dengan mencari pekerjaan yang sesuai. Namun, atas faktor usia dan tidak mempunyai pengalaman menyebabkan saya sukar mendapat kerja. Akhirnya saya terjebak ke kancah maksiat atas pujukan rakan,” katanya.
sumber : mymetro

Ekspresi Muka Pemain Gitar Paling Konyol




Sumber 

Sarung Tangan Ini Mudah Dipakai Tapi Sulit Dilepas


  • detail berita




Sumber 

Pose di Depan Kamera, Miley Cyrus 'Lupa' Pakai Celana

 Miley Cyrus memang tak pernah ragu untuk tampil kontroversi di berbagai suasana. Kali ini, dia malah berpose tanpa celana di depan kamera. Seperti apa aksinya?
Lihat saja penampilan mantan bintang HANNAH MONTANA ini. Dia mengenakan atasan dan sepatu boot dengan motif serupa yang dipadu dengan celana super pendek warna pink.
Miley Cyrus @ dailymail.co.ukMiley Cyrus @ dailymail.co.uk
Saking pendeknya celana yang dikenakan Miley, wanita 20 tahun tersebut malah tampak seperti tak mengenakan celana. Meski demikian, dia tampak sangat percaya diri dengan penampilannya itu.
Foto itu sendiri diunggah lewat Instagram beberapa pada Selasa (14/5) lalu. Dia tampak berpelukan mesra dengan desainer Jeremy Scott yang saat itu tampil sopan dengan pakaian serba hitam.
Miley sendiri saat ini sedang menghadapi prahara dalam hubungannya dengan Liam Hemsworth. Pasalnya, saudara-saudara Liam meminta pasangan itu berpisah secara baik-baik.

Miranda Kerr Kehilangan Aset Seksinya?

 Selama ini, penampilan seksi Miranda Kerr memang selalu jadi favorit banyak orang. Namun dalam foto ini, sepertinya ada bagian yang hilang dari tubuhnya. Apa itu?
Lihat saja foto istri Orlando Bloom ini saat pemotretan di Miami pada Rabu (15/4) lalu. Jika kita amati, ukuran dada Miranda tampak lebih kecil dari ukuran biasanya.
Miranda Kerr @ IstimewaMiranda Kerr @ Istimewa
Belum jelas apakah ukuran asetnya itu memang mengecil, atau hanya dikarenakan efek tertentu. Namun penampilan ibu satu anak itu memang tampak berbeda dari biasanya.
Dalam kesempatan itu, Miranda tampil mengenakan pakaian renang two piece berwarna hitam.Selain itu, dia juga terlihat mengenakan pakaian renang lain yang berwarna hitam dan putih.
Beberapa waktu lalu, wanita 30 tahun ini dikabarkan keluar dari rumah fashion yang selama ini membesarkan namanya. Meski sudah bukan lagi Angel Victoria's Secret, namun profesionalitasnya tidak memudar.

Begini Jadinya Jika Miley Cyrus Pakai Bedak Tidak Rata

-Miley Cyrus kembali jadi perbincangan publik. Kali ini bukan karena perilakunya, namun karena penampilannya yang kurang sempurna di acara red carpet.
Dari jauh, penampilan mantan bintang HANNAH MONTANA ini memang terlihat sempurna. Namun coba dekati dia, dan kalian akan tahu bahwa make-up di wajahnya tidak sempurna.
Miley Cyrus @ dailymail.co.ukMiley Cyrus @ dailymail.co.uk
Warna di sekitar mulut Miley tampak lebih putih dari bagian lainnya. Sepertinya, mantan bintang Disney ini memakai bedak yang terlalu tebal di bagian itu.
Namun hal itu rupanya tak mengurangi kepercayaan diri sang bintang. Dengan senyum manis nan lebar, dia berpose dengan anggun di depan kamera wartawan.
Miley mengenakan jumpsuit warna hitam dan putih yang dipadu dengan sepatu hak tinggi. Saat itu, dia sedang menghadiri pesta penobatannya sebagai Wanita Palng Hot versi Maxim.

Kasut Kim Kardashian Ini Terlihat Menyakitkan

Demi penampilan modis, sepertinya Kim Kardashian tak pernah serik 'menyakiti diri'. Lihat saja penampilannya saat muncul di Los Angeles pada Khamis (16/5).
Dalam kesempatan itu, Kim kembali mengenakan kasut hak tinggi yang kelihatan terlalu sempit untuk kakinya. Alhasil, kedua kakinya terlihat seperti dijejalkan dengan paksa ke dalamnya.
Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk
Walau penampilan itu jelas menyakitkan, namun bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu sangat pandai menyembunyikannya. Dengan penuh percaya diri, dia berjalan dengan santai di atas sepatunya.
Selain sepatu high heels, kekasih Kanye West itu juga mengenakan terusan warna putih. Sebuah tas tangan warna hitam juga menjadi aksesoris yang tak terlupakan.
Beberapa waktu lalu, Kim memang sempat mengunggah gambar kakinya yang dipenuhi bekas sepatu. Sebagaimana kita tahu, kehamilan memang mengubah banyak hal dari fisiknya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved