Pesakit Meninggal Kerana Dehidrasi Setelah 8 Jam Menunggu di Rumah Sakit

on 16 Mei 2013


  • detail berita




Sumbe

Piramid 2300 Tahun Dihancurkan Untuk Buat Jalan Raya


  • detail berita




Sumber

Orang kaya ini memang hebat


Seorang warga China pemilik sebuah mobil mewah Maserati Quattroporte, menyewa empat orang untuk menghancurkan mobil sport berharga 420.000 dolar AS ,empat orang itu menggunakan palu besar lalu tanpa ragu menghancurkan mobil mewah itu sebagai bentuk protes atas buruknya pelayanan purna jual mobil mewah itu. Demikian dilaporkan media setempat Rabu (15/5/2013).

Pemilik mobil yang hanya diidentifikasi dengan nama Wang itu melakukan aksi ini di tengah pembukaan pameran otomotif di kota Qingdao, Provinsi Shandong, seperti dilaporkan harian Qingdao Morning Post.

Dalam sebuah video terlihat keempat orang sewaan itu sangat bersemangat menjalankan perintah menghancurkan mobil mewah tersebut. 

Mobil itu juga digantungi spanduk yang berisi tuduhan bahwa perusahaan otomotif asal Italia itu sangat buruk dalam memproduksi mobil.

Wang membeli mobil itu pada 2011 dengan harga 2,6 juta yuan. Harga mobil itu sama dengan 100 kali pendapatan rata-rata sebagian besar warga China tahun lalu.

Namun, masalah kemudian muncul tak lama setelah Wang membawa mobil itu kembali ke toko penjualnya untuk sebuah kerusakan kecil. 

Saat itu pekerja toko mengatakan Wang harus membeli spare part baru untuk memperbaiki kerusakan. Akhirnya, teknisi toko tak bisa memperbaiki kerusakan di pintu mobil dan badan mobil itu malah tergores.

"Saya harap para produsen mobil mewah asing memahami bahwa konsumen di China juga menginginkan pelayanan yang layak dan setara dengan merek jual yang mahal ini," kata Wang.

Menanggapi masalah ini, cabang penjual Maserati di China dan toko penjual di Qingdao menyatakan telah merespon komplain pelanggannya dan menyesalkan keputusan Wang menghancurkan mobilnya.

"Kami sangat menyesal bahwa konsumen kami memutuskan untuk mengakhiri pembicaraan dengan tindakan seperti itu," demikian pernyataan resmi Maserati.

Kejadian ini mendapat perhatian para pengguna situs jejaring sosial Sina Weibo. Para pengguna situs ini memiliki pendapat berbeda terkait aksi penghancuran mobil mewah itu.

"Apakah aksi ini untuk mempertahankan haknya atau sekadar mencari perhatian? Saya kira ini hanya semacam pertunjukan. Mengapa harus menghancurkan mobil mewah Anda jika yang Anda inginkan hanya terkait suku cadang berharga Rp 3,8 juta?" kata salah seorang pengguna Sina Weibo.

Sejak 2009, China kini merupakan pasar otomotif terbesar di dunia menggantikan Amerika Serikat. China juga menjadi pasar utama penjualan mobil-mobil mewah, seiring dengan semakin meningkatnya jumlah orang kaya di negeri itu.

Namun, seringkali konsumen China dikecewakan dengan pelayanan purna jual yang buruk. Pada 2011, seorang pebisnis -juga di Qingdao- dolaporkan menghancurkan sebuah mobil mewah Lamborghini setelah masalah mesin mobilnya tak bisa teratasi.

Protes Pelayanan Buruk, Warga China Hancurkan Mobil Mewah

Maserati smash China

maserati-qingdao-smash-china-2

maserati-qingdao-smash-china-3 

maserati-qingdao-smash-china-4

maserati-qingdao-smash-china-9a

sumber

Keraa Lumpuh Total, Wanita ini Menulis Buku Menggunakan Mata


Keterbatasan sesungguhnya bukan hambatan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Darla Burns telah membuktikannya sendiri. Burns adalah wanita yang mengidap amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang telah berhasil membuat buku.

ALS adalah penyakit motor neuron progresif muscular atropi yang menyerang sistem saraf penderitanya. Penyakit ini melemahkan setiap sistem saraf dan membuat penderita menjadi lumpuh, persis seperti yang dialami oleh Burns.

Setelah terkena ALS, Burns menjadi lumpuh total dan tak bisa melakukan apa-apa. Burns bahkan tak boleh menggerakkan tangannya. Meski begitu ini tak membuat Burns patah semangat. Dengan komputer yang didesain khusus, Burns berhasil menulis buku menggunakan matanya, seperti dilansir oleh Huffington Post (10/05).

Burns menggunakan matanya pada komputer yang dirancang khusus. Hanya dengan melihat satu huruf atau gabungan huruf sekaligus. Dia juga menggunakan komputer tersebut untuk berbicara, sama dengan Stephen Hawking, salah satu penderita ALS yang terkenal.

Buku tersebut adalah sebuah memoar yang menceritakan kehidupan Burns sebagai penderita ALS selama enam tahun. Buku itu sendiri awalnya adalah ide anak Burns, namun menjadi motivasi untuknya.

Salah satu pembaca di Amazon menulis bahwa buku karangan Burns adalah salah satu buku yang harus dibaca bagi semua orang yang membutuhkan pencerahan dan pemahaman lebih lanjut mengenai ALS.

Kisah Burns di atas memberikan inspirasi bagi kita. Bahkan tak ada yang tak mungkin. Jika Burns yang sudah lumpuh saja masih boleh membuat buku yang berguna bagi banyak orang, dengan atau tanpa ALS, mengapa Anda tidak?
[kun]




sumber

Video Inspirasi: Masihkah Kita Boleh Sebaik Ini di Jalan Raya?


Apakah Anda termasuk orang-orang yang mulai mempertanyakan eksistensi kebaikan di muka bumi ini? Kalau kita menonton televisyen atau mendengar cerita-cerita sahabat yang menyedihkan, mungkin rasanya kita boleh terharu kerana masih ada kebaikan, atau bahkan terenyuh kerana kebaikan sudah menjadi hal yang langka.
Baru-baru ini ada sebuah video yang diup load di Youtube yang sepertinya telah menyentuh hati jutaan orang di dunia. Sejak penayangannya 25 April lalu, video ini sudah mengalami 3 juta kali tayang meski hanya menunjukkan suatu hal yang sederhana. Video tersebut hanya menayangkan kebaikan orang-orang di jalan raya Rusia.
Meski video ini disampaikan dengan sedikit tulisan Rusia dan tanpa banyak narasi, namun tayangan tersebut cukup jelas menyadarkan kita akan suatu hal yang sering kita lupakan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam video ini, diambil dari sudut pandang kita yang berada di dalam mobil dan melihat orang-orang yang masih saling tolong menolong di jalan raya. Saling menyeberangkan mereka yang tua atau cacat, menyelamatkan hewan yang lewat, anak yang tersesat, mobil yang rusak dan sebagainya.
Ladies, jalanan yang padat kendaraan sudah menjadi bagian hidup kita di jaman sekarang ini. Kemacetan, kesibukan, kecelakaan, semakin lama menjadi hal yang nampak biasa bagi kita. Namun tak dapat dipungkiri, hal itu seringkali memusingkan dan membuat kita jadi begitu protektif pada kepentingan sendiri-sendiri dan melupakan kebaikan untuk orang lain.
Sudah semakin banyak orang yang bisa membawa kendaraan, namun belum banyak yang memahami ada tanggung jawab untuk berada di jalan raya. Sekalipun Anda pengendara, sekalipun Anda pejalan kaki. Bila orang sering berkata bahwa kehidupan di jalan raya itu mirip dengan kehidupan manusia di dunia nyata, maka seharusnyalah kita juga masih menempatkan kemanusiaan dan kebaikan saat menempuh segala keadaan di sana.
Kadang hidup ini bukan hanya tentang perjalanan Anda. Namun tentang berjalan beriringan dengan yang lain. Bahwa suatu ketika Anda harus mendadak menghentikan perjalanan dan misi Anda meski hanya untuk membantu perjalanan orang lain yang sedang menyeberang selama lima menit. Suatu ketika ada hal yang tak masuk akal yang mungkin bisa membuat Anda kesal dalam perjalanan Anda, namun sebenarnya dengan mengatasi hal itu dengan telaten dan tanpa emosi, Anda sudah memanfaatkan kesempatan untuk berbuat baik.
Jalanan di masa kini bagaikan kehidupan yang sibuk, dingin, nampak egois dan tak memberikan celah atau kesempatan. Bahkan bagi anak kecil, bahkan bagi hewan-hewan mungil. Berbagilah kebaikan meski hanya di jalan raya. Berbagilah kebaikan di manapun. Semoga video ini bisa membantu mengetuk hati kita, bahwa hidup ini mungkin milik kita sendiri, namun kebaikan itu lebih nikmat dan membahagiakan bila kita bagi.

Tutorial Aneh : Make Up Berdarah-Darah Seperti Terluka Dan Digigit Vampire

(c) Youtube
Ternyata, pengguna jejaring Youtube tidak hanya berisi orang-orang yang ingin membagi hal fun seperti tutorial make up, kisah perjalanan, video motivasi atau catatan harian. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Youtube Goldiestarling, ia melakukan tutorial aneh 'berdarah-darah'. Mungkin ini boleh Anda praktikkan untuk Halloween .
(vem/dyn)

Willow Tufano, Remaja Belasan Tahun Yang Sudah Mampu Beli Dua Rumah Peribadi


Kebanyakan remaja di usia ini sedang mengadakan aktualisasi dengan gaya hidup mereka. Fashion, hobi dan hal-hal yang sifatnya fun.
Namun lain halnya dengan Willow Tufano. Gadis remaja belasan tahun ini sepertinya adalah perempuan termuda di dunia yang sudah mampu membeli rumah peribadinya sendiri. Bahkan, ia mampu membeli rumah keduanya tak lama setelah ia membeli rumah pertamanya. Wah, dapat wang darimana ya kira-kira?
(c) huffingtonpost.com
Willow Tufano adalah remaja biasa dan berusia 14 tahun saat ia membeli rumah pertamanya. Ia merupakan salah seorang fans Lady Gaga yang lugu, memiliki poni yang panjang. Namun ia mampu membeli rumah pribadi pertamanya seharga $12.000 . Rumah keduanya berharga lebih mahal, yakni sekitar $17.500.
Dilansir dari Huffington Post, Willow sebenarnya bukanlah orang kaya atau anak orang kaya, namun kerana bisnis properti di daerahnya terbilang lemah, maka ia memanfaatkan keadaan itu untuk membeli rumah di sana. Dari mana ia mendapatkan wang?
Gadis ini hanya memanfaatkan kepiawaiannya melakukan jual beli barang. Ia membeli elektronik, perlengkapan bayi atau apapun dan menjualnya lagi dengan negosiasi terbaiknya. Ia melakukan hal ini selama satu setengah tahun sampai akhirnya ia mampu membeli sebuah rumah seharga $12.000.
(c) huffingtonpost
Kini, Willow Tufano sudah melakukan beberapa make over pada rumah-rumahnya. Rumah milik Willow mungkin tidak besar dan jelek saat pertama kali ia membelinya, namun dengan kemampuan mengelola keuangannya, Willow mampu mengubah semua bagian rumahnya menjadi istimewa. Ia menyewakan rumah tersebut seharga $ 700 per bulan. Dengan pendapatan tersebut, ia tentu akan mendapatkan keuntungan yang boleh mengembalikan wang pembelian rumahnya.
(c) huffingtonpost
Saat ditanya mengenai motivasinya membeli rumah di usia muda, gadis ini dengan polosnya menjawab bahwa ia hanya menginginkan rumah tersebut dan tak bercanda dengan keinginannya. Namun sepertinya Willow memang sudah memiliki jiwa entrepreneur yang besar di usia muda kerana ia selalu memiliki rencana dengan barang, urang dan properti yang dimilikinya.
Tidak banyak orang yang memikirkan investasi di usia muda dan masih bergantung di usia muda. Terinspirasi untuk menjadi seperti Willow? Well, Anda mungkin tidak boleh meniru dia sepenuhnya. Tiap orang punya cara dan jalannya masing-masing untuk boleh memapankan hidupnya. Kuncinya bila Anda ingin sukses adalah kemauan keras, optimisme dan usaha yang tekun. Maka niscaya hasilnya akan Anda tuai cepat atau lambat.

Demi Gaun Pernikahan, Wanita Ini Turun 76 Kilogram


Pernikahan adalah hari besar, wanita ini setuju dengan kata-kata tersebut, karena tubuhnya masih sangat besar saat menikah empat tahun yang lalu. Perjuangan menurunkan berat badan dengan cara sehat bisa menjadi motivasi bagi Anda yang sedang melakukan hal yang sama.
Wedding is a big day! Ya, saya sangat besar di hari itu
Agak sedih mendengar cerita Alyssa Taylor, 25 tahun. Saat banyak wanita bermimpi memakai gaun pengantin putih cantik di hari pernikahan, Alyssa justru memakai celana panjang hitam karena tidak menemukan gaun pernikahan yang pas dengan ukuran tubuhnya, dilansir The Sun.
"Saya tidak akan pernah mampu membeli gaun pernikahan ukuran besar, jadi saya hanya memakai celana kerja dan atasan putih dari Asda," ujar Alyssa.
Tapi itu dulu, empat tahun yang lalu. Saat ini, Alyssa berhasil menurunkan berat badan sebanyak 76 kilogram. Dulu ukuran bajunya 26, sekarang Alyssa bisa memakai gaun pengantin ukuran 8.
the_sun
(c) TheSun.co.uk
"Saya merasa sedih melihat foto-foto pernikahan saya, tapi sekarang, dengan fakta bahwa tubujh saya cukup saat memakai gaun pengantin yang saya inginkan, saya merasa jauh lebih baik," lanjut Alyssa.
Gemuk sejak kecil karena obat
Alyssa bercerita bagaimana awal mula dia mengalami berat badan berlebih. Saat berusia 4 tahun, orang tua Alyssa berpisah, Alyssa kecil didiagnosis mengidap kecemasan dan diberi obat yang menimbulkan efek samping meningkatkan nafsu makan. Sejak saat itu Alyssa suka makan dalam porsi dan tidak bisa berhenti.
Kebiasaan itu terbawa hingga dewasa, Alyssa kecanduan makanan tidak sehat dan junk food seperti pizza, burger, cokelat dan keripik. Alyssa menyadari kebiasaan buruknya tetapi tidak mampu menghentikan kecanduan pada makanan-makanan enak.
Menemukan pria baik dan menikah
Pada tahun 2008, Alyssa bertemu dengan Peter dan saling jatuh cinta. Saat itu, Alyssa tetap memiliki kebiasaan makan besar hingga 5.000 kalori setiap hari, padahal rata-rata wanita hanya butuh 2.000 kalori. Alyssa bahkan memiliki berat badan paling besar saat pacaran dengan Peter.
Cinta keduanya membuat Peter tidak mempermasalahkan berat badan Alyssa. Mereka menikah dalam berbagai keterbatasan. Peter tampak nyaman dalam jas formal, tetapi Alyssa harus rela memakai celana panjang dan atasan putih karena tidak ada gaun pernikahan yang muat untuknya.
Ingin hidup lebih sehat dan menurunkan berat badan
Sebagai pengantin baru, pengeluaran mereka cukup besar saat membeli makanan dan camilan untuk Alyssa. Kesadaran Alyssa untuk menghentikan kebiasaan buruknya dimulai saat dia merasa nyeri di lutut saat turun tangga. Sadar bahwa usia 20-an bukan waktu untuk sakit lutut seperti orang lanjut usia, Alyssa memutuskan untuk mengubah kebiasaan makannya.
the_sun
(c) TheSun.co.uk
The Cambridge Diet adalah pola makan yang dipilih Alyssa, dengan didampingi ahli kesihatan. Dari hobi makan, Alyssa mulai memangkas kalori yang dikonsumsi setiap hari. Terhitung sejak 15 Julai 2010, Alyssa berhasil menurunkan berat badan sebanyak 76 kilogram.
Sekarang Alyssa bisa memakai bra lebih nyaman, merasa lebih sehat dan tidak lagi nyeri kaki. Saat tim The Sun memotret Alyssa memakai gaun pengantin impiannya, wanita cantik ini mengatakan, "Saya merasa luar biasa,"
Suami Alyssa yang datang pada pemotretan itu mengatakan bahwa dia jatuh cinta sekali lagi dengan Alyssa. "Ini luar biasa, memiliki kesempatan untuk terlihat cantik saat memakai gaun pengantin," ujar Alyssa.

Modus Kejahatan Baru, Korban Pemerkosaan Diberi Tato Nama Pelaku


Pemerkosaan adalah kejahatan kemanusiaan. Sang korban akan terus mengingat kejadian memilukan itu seumur hidupnya, dengan luka yang tidak hanya meninggalkan bekas fisik, tetapi juga luka secara psikologis. Banyak korban pemerkosaan berjuang bangkit dan melanjutkan hidup, ada juga yang berakhir dengan gangguan jiwa bahkan bunuh diri.
Yang lebih memilukan, di kota Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, selama beberapa tahun ini muncul tren kejahatan baru. Korban pemerkosaan sengaja dibuat tidak sadar dan dibuatkan tato permanen oleh sang pelaku. Sebuah kejahatan yang semakin meninggalkan luka yang sangat dalam bagi korban.
cbs_news
Latishia Sanchez dan tato yang ditinggalkan pelaku (c) video CBS News
Dilansir CBS News, seorang wanita bernama Latishia Sanchez bercerita bahwa dia diperkosa oleh pacarnya dan teman-teman pacarnya saat masih berusia 14 tahun. "Saya tidak berpikir akan mengalami pemerkosaan, apalagi oleh orang yang tidak saya kenal, apalagi oleh pacar saya sendiri," ujar Latishia yang saat ini sudah berusia 20 tahun. Yang menyedihkan, setelah diperkosa, sang pacar sengaja membuat tato namanya di leher Latishia.
"Ini sangat berat," ujar Latishia, walaupun sudah 6 tahun sejak kejadian itu, "Sekarang, cermin selalu saya tutupi kerana saya tidak boleh melihat diriku sendiri," lanjutnya. Hal ini dapat dimengerti, kerana melihat tato nama pelaku pemerkosaan menempel pada tubuh akan sangat menyakitkan dan membekas selamanya. Latishia juga mengaku sambil menahan tangis bahwa dia masih berjuang melupakan kejadian pahit 6 tahun lalu dan bangkit untuk menghadapi masa depan.
Kejahatan Paksa Beri Tato di Tubuh Wanita Menjadi Trend Baru
Hal yang hampir sama dialami wanita lain, dilansir Dailymail. Wanita yang tidak mau disebut namanya dan tinggal di dekat Latishia, 22 tahun, mengaku bahwa kekasihnya dengan paksa menato tubuh wanita muda itu. "Saya bersama kekasih saya selama lima tahun. Dia lebih tua. Dia sangat kasar terhadap saya," ujarnya. "Setelah saya berniat mengakhiri hubungan kami, dia memelukku lalu menyandera saya, kemudian dia memberi tato berupa namanya di seluruh tubuh saya. Hal ini bukanlah sesuatu yang saya inginkan," ujarnya.
cbs_news
Dawn Maestas (c) video CBS News
Sementara itu, Dawn Maestas, seorang spesialis penghapusan tato mengatakan bahwa dia sudah sering menghapus puluhan tato para wanita yang menjadi korban kejahatan dan kekerasan saat pacaran. Menurut Dawn, para pelaku sengaja meninggalkan tato nama mereka pada korban sebagai tanda 'kau adalah milikku'. Dawn sendiri pernah mengalami kejahatan yang sama, sehingga dia tahu bagaimana tersiksanya memiliki yang tidak diinginkan dan kisah memilukan di balik tato itu.
"Hal ini (pemberian tato secara paksa) seperti Anda mengalami kecelakaan mobil, setiap kali Anda melihat di lokasi kejadian, Anda akan kembali mengingat kecelakaan itu," ujar Dawn. Saat ini, Dawn Maestas bekerja sukarela menghapus tato-tato di tubuh korban tanpa dipungut biaya. Bagi Dawn, ini adalah salah satu cara menghapus trauma para wanita yang menjadi korban.

Fesyen pelakon China yang buat pelakon Hollywood cemburu



Remaja Ini Terkenal Mendadak Kerana Salah Bikin Tutorial di Youtube


Youtube memang boleh menjadi saranan untuk berbagi ilmu. Tidak sedikit beauty guru yang sering mengupload videonya di Youtube untuk berbagi tips dan tutorial kecantikan. Namun, bagaimana ya kalau kita salah membuat tutorial? Yang pasti kita akan malu sendiri bahkan sebelum video itu diunggah, dan kita akan shock dengan kesalahan yang kita buat.
Tori Locklear, remaja belasan tahun yang baru mengawali beauty vlognya di Youtube dan baru akan mencoba membuat tutorial untuk mengeriting rambut, mengalami kecelakaan kecil dalam pembuatan video tutorialnya. Ia bermaksud mengajarkan cara mengeriting rambut, namun apa yang ia lakukan?
Awalnya ia hendak melepaskan catokan rambutnya, namun yang terjadi adalah sebagian rambutnya lepas dan masih menyangkut di catokan kerana terbakar. Tori pun terkejut dan menunjukkan ekspresi shock dan melongo yang tak terkira. Respon ini nampak sangat lucu di video tersebut.
Tori tidak mengurungkan niatnya mengupload video tersebut. Ia tetap mengunggahnya di Youtube dan tahukah Anda apa yang terjadi? Mungkin dia tidak berhasil menjadi beauty guru, namun gadis ini berhasil menjadi seleb Youtube karena videonya itu ditonton lebih dari 27 juta kali sejak Februari 2013 lalu.
Banyak yang menilai itu adalah video tutorial yang gagal namun bisa membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Yeah, apalagi kalau bukan karena kesalahan teknis dan ekspresi Tory yang begitu spontan?
Berkat pengalaman konyolnya ini, Tori menjadi terkenal dan diundang di berbagai acara talk show hingga bertemu dengan ahli tata rias rambut. Ia juga menjadi terkenal dan banyak diberitakan di berbagai belahan dunia. Memang tidak semua kesialan akan sepenuhnya buruk. Kadang ada hikmah lain yang lebih menguntungkan seperti yang terjadi pada Tori Locklear ini

Merasa Seperti Pekerja Seks, Model Victoria's Secret Ini Berhenti Berkarier

Setiap orang pasti mengalami satu titik dimana dirinya merasa telah menemukan jati diri dan tujuan hidup. Hal ini dialami seorang model Victoria's Secret yang berparas cantik dan tubuh seksi, Kylie Bisutti. Ia memutuskan berhenti berkarir dan mendalami agama kerana merasa modelling seperti pekerjaan seks.


Foto: Penampilan Jolie Pasca Jalani Operasi Pengangkatan Payudara

Angelina Jolie baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Menurut Jolie pada April 2013 lalu dia baru saja menyelesaikan prosedur mastektomi atau pengangkatan pada dua payudaranya. Prosedur tersebut dilakukan untuk menurunkan risiko terkena kanser payudara. Selama menjalani prosedur mastektomi yang memakan waktu tiga bulan, aktris 37 tahun ini mengaku tetap beraktivitas seperti biasa, bekerja dan mengurus anak-anaknya. Inilah penampilan Jolie selama menjalani prosedur kesehatan tersebut.


Terapi Paling Aneh di Dunia

Banyak cara untuk menyembuhkan penyakit. Meskipun banyak orang memilih mempercayai kemampuan medis untuk menyembuhkan gangguan dalam tubuh mereka, tak sedikit pula yang mendatangi tempat-tempat terapi khusus.

Namun tahu kah Anda, bahwa beberapa terapi dilakukan dengan cara yang unik dan terkadang tak masuk akal? Tak hanya terapi tamparan kecantikan hingga terapi racun ular, masih banyak lagi terapi-terapi lain yang ternyata layak dipertimbangkan.

Berani mencoba? Simak ulasan berikut

1. Terapi Kematian


Terapi Paling Aneh di Dunia
Terapi yang berasal dari Cina ini menjanjikan kesembuhan bagi Anda yang memiliki masalah stres. Terapi istimewa ini membuat Anda merasakan 'pengalaman untuk mati'. Lewat terapi ini, orang-orang yang merasakan stres akibat tekanan sehari-hari dapat merasa 'lahir kembali' setelah mengalami simulasi kematian. Sebanyak lebih dari 1000 orang telah mencobanya dan merasakan efeknya. Ingin mencoba?


2. Terapi Gelitik?

Terapi gelitik bisa jadi seperti siksaan bagi orang-orang berkulit sensitif. Namun CosquilleArtespa di Spanyol percaya terapi ini dapat menimbulkan berbagai manfaat. Salah satunya adalah relaksasi melalui memori-memori bahagia yang muncul kembali di otak karena terapi sentuhan jari.

3. Pijat Ular

Butuh relaksasi? Terapi pijat ular yang satu ini mungkin patut Anda pertimbangkan. Beberapa ular akan diletakkan di atas tubuh Anda. Mereka akan berderik dan melata di sekitar tubuh Anda, dan memberikan sensasi menenangkan pada tubuh Anda yang lelah atau sakit.

4. Spa Beer

Selama ini terapi spa yang terkenal adalah melakukan spa sambil minum bir. Namun terapi yang satu ini menggunakan bir alih-alih air untuk spa Anda. Spa dengan menggunakan bir ini kini telah populer di Czech Republic, Germany dan Austria. Ingin mencoba?

5. Cuci Muka Dengan Urin

Urin (air kencing) dipercaya sebagai penyembuh 'ajaib' di banyak belahan dunia. Di beberapa tempat di Cina, urin digunakan untuk mencuci wajah bayi sehari-hari. Terapi cuci wajah dengan urin ini dipercaya berguna untuk melindungi kulit. Di India, terapi kesehatan dengan urin bahkan memiliki duta tersendiri. Berani mencoba?

6. Terapi Kontroversi 'Lahir Kembali'

Terapi ini dulunya kerap dijadikan terapi untuk anak-anak adopsi yang tak bisa merasakan kedekatan dengan orang tua baru mereka. Terapi ini tergolong kontroversial karena prosesnya yang berbahaya. Sang anak yang diadopsi dibungkus rapat dengan berlapis-lapis selimut dan harus berusaha melepaskan dirinya sendiri. Setelah berhasil lepas, maka anak akan merasa 'dilahirkan kembali. Meskipun demikian, terapi ini pernah membawa korban saat seorang anak meninggal di saat berusaha melepaskan diri.

Inilah Sekolah Tertua Di Dunia

Sekolah tertua di dunia itu ada di negeri China, Tepatnya di Chengdu, ibukota provinsi Sichuan, salah satu daerah terbesar di China.Chengdu Shishi High School adalah sekolah tertua di dunia ini, diperkenalkan pertama kali pada masa Dinasti Han pada sekitar tahun 143 – 141 sebelum Masehi!.

Chengdu Shishi High School ini didirikan oleh Gubernur bernama Wen Wang. Diberi nama Chengdu Shishi yang memiliki arti “Stone House” kerana bahan konstruksi yang digunakan untuk sekolah ini dari batu. Chengdu Shishi High School ini sempat hangus kerana kebakaran tapi direnovasi kembali oleh Dinasti Ming pada tahun 194 setelah Masehi.


Kini, sekolah ini memiliki reputasi yang sangat baik dalam prestasi secara provinsi mahupun nasional. Boleh dilihat dari sejarahnya bagaimana mereka berhasil mengirimkan 100% anak didikannya untuk masuk ke kampus atau universiti pilihan. Selain itu sekolah ini juga punya prestasi telah memenangkan 36 penghargaan di bidang sains sejak 2000. Pada tahun 2008, 2 siswa mereka berhasil mendapatkan peringkat 1 dan 2 dalam tes penerimaan masuk universitas di provinsi Sichuan.

Selain itu, sekarang sekolah ini sudah memiliki kurang lebih 300 tenaga pendidik dan juga 3.000 siswa dari umur 16-18 tahun. Atmosfer di sekolah ini juga sangat mendukung teciptanya prestasi anak-anak didiknya. Ada kantin sendiri, klinik, perpustakaan yang lengkap, fasilitas multimedia di setiap ruangan kelas. 

Lelaki London Bogel Demi Selamatkan Harimau Sumatra


Harimau Sumatra, haiwan asal pulau Sumatra, Indonesia dikhabarkan telah mendekati masa penghabisan. Populasinya semakin lama kian mengikis. Peduli akan hal itu, lelaki London bernama Grant Kother melakukan aksi bogel untuk mengumpulkan dana demi menyelamatkan populasi Harimau Sumatra.
naked-zookeeper-tiger
Grant yang merupakan seorang penjaga kebun binatang Hunky, London melakukan aksinya di kebun binatang tersebut. Melakukan kegiatan seperti biasa, yakni memberi makan dan merawat satwa di kebun binatang, Grant bertelanjang dengan niat untuk menarik banyak pengunjung.
Seperi yang diberitakan Digital Spy, keuntungan tersebut nantinya akan digunakan untuk menyelamatkan serta membantu pelestarian 300 Harimau Sumatra yang tersisa.

Simon Cium Punggung Amanda Holden


Simon Cowell salah satu juri pencarian bakat ITV’s Britain’s Got Talent. Melakukan sesuatu yang tidak layak dilakukan di depan khalayak banyak.
SNF11BIZS-6200_1726157a
Dimana salah satu episode ITV’s Britain’s Got Talent secara terang-terangan memperlihatkan Simon Cowell mencium salah satu punggung juri yaitu Amanda Holden di meja juri.
Amanda+Holden+Shoulder+Length+Hairstyles+Medium+ReBYLE7liV3l
Dimana saat itu Amanda memakai gaun berwarna kuning dan ia pun membelakangi Simon, Simon yang melihat posisi  tersebut langsung mencium punggung milik Amanda Holden.

Rakam Bagian Intim Perempuan Kemudian Dijual ke Penyuka Film Porno


TRIBUNNEWS.COM - Di dunia kejahatan Jepun, penjualan film porno sangat menguntungkan. Termasuk di antaranya kamera intip yang dipasang kalangan Yakuza di beberapa tempat umum, misalnya kamar pas pakaian umum, toilet umum dan sebagainya.
Polis perfektur Osaka misalnya, 12 November 2012 mengumumkan kepada pers, telah memenjarakan seorang karyawan perusahaan yang memasang secara ilegal kamera pengintip di sebuah toilet umum di Osaka.
Toshiyuki Morikawa (26) ungkap polis Osaka, ditangkap disebuah supermarket tanggal 2 Ogos 2012 kerana dianggap melanggar UU Anti Gangguan Masyarakat melakukan pemasangan ilegal kamera intip di sebuah toilet umum.
Morikawa tinggal di kota Kodama, Osaka, terkait beberapa foto ilegal yang diambilnya, "Saya senang melakukan pemotretan gelap seperti intipan tersebut," paparnya  saat pengakuannya kepada polis.
Di supermarket tersebut, dia memasang kamera intip tersembunyi di sebuah kamar kecil wanita. Setelah rumahnya digeledah polis, akhirnya menemukan film porno hasil rakaman intipan kamera gelap tersebut menjadi film sepanjang 36 jam dan melibatkan  2.000 wanita yang diabadikan film intip tersebut.
Kamera menggunakan super angle sehingga boleh meliput semua area toilet meskipun sempit. Menurut polii satu jam filmnya dijual seharga 10.000 yen  dan selama ini Morikawa telah mengumpulkan wang sebesar 4,5 juta yen selama dua tahun.
Semua korban tidak ada yang tahu kalau diabadikan dalam film gelap tersebut, papar polis. Bahkan film-film tersebut masuk ke internet sehingga dilihat oleh banyak orang secara terbuka.
Wanita memang rawan untuk tempat umum seperti toilet dan eskalator, tangga berjalan, seringkali diabadikan ilegal untuk mengintip celana dalam wanita atau bra wanita. Lalu film tersebut dijual.
Kamera dengan lensa sebesar biji kacang hijau tersebut memiliki peliputan sangat luas dan tajam, jelas, mirip seperti kamera spy. Semua itu umumnya dilakukan kalangan Yakuza untuk meningkatkan jumlah pendapatan uang dari penjualan film porno termasuk dari situs-situs porno di internetnya.
Dari sana, masyarakat akan terkena juga penggunaan kartu kredit secara ilegal, karena saat membuka film porno harus bayar pakai kartu kredit sehingga pemilik situs biasanya tahu data lengkap kartu kredit kita, si penonton film porno di internet.

Budak tertinggal dalam trak maut


Bangkok: Seorang murid tadika berusia tiga tahun maut selepas dibiarkan dalam trak pikap lebih tujuh jam di Si Sa Ket semalam.
Pegawai bertugas di balai polis Uthumphon Phisai, Leftenan Kolonel Tinakorn Dechalertpong berkata, kanak-kanak itu dikenali sebagai Suriyakarn “Potter” Pakan.

Ibu mangsa, Thanyathon Boonma, 27, memberitahu polis bahawa trak pikap itu yang dimiliki guru sekolah mangsa tiba di luar kediamannya kira-kira jam 7.30 pagi untuk menjemput anak lelakinya itu. Kemudian kenderaan berkenaan tiba di sekolah pada jam 8 pagi. Potter yang tertidur ditinggalkan di tempat duduk belakang. Thanyathon berkata, anaknya ditemui tidak sedarkan diri dalam kenderaan terbabit kira-kira jam 3 petang. Tubuhnya sudah berubah lebam kebiruan dan butang bajunya turut terbuka. Dia kemudian dikejarkan ke Hospital Uthumphon Phisai tetapi gagal diselamatkan.
Mayatnya kemudian dipindahkan ke Hospital Si Sa Ket untuk bedah siasat bagi menentukan punca kematiannya. Thanyathon berkata, pemilik sekolah memberitahunya akan bertanggungjawab terhadap kematian anaknya. Bulan lalu, seorang kanak-kanak perempuan tiga tahun mati selepas dibiarkan dalam van yang panas selama beberapa jam di luar tadika di Samut Prakan kerana pemilik kenderaan terlupa. - Bangkok Post
sumber: mymetro

Sengaja cari nahas


London: Dua lelaki dilihat begitu bersahaja dan tidak mempedulikan keselamatan diri apabila membawa bom tinggalan era perang dingin yang tidak meletup selepas menemuinya di pantai.
Bom sepanjang 0.6 meter itu dipercayai ditembak dari kereta kebal beberapa dekad lalu.
Media melaporkan, dua lelaki terbabit menggalas bom berkenaan dari kawasan pantai melalui orang ramai yang melihat dalam ketakutan. 

Saksi berkata, mereka percaya lelaki tidak dikenali itu membawa bom berkenaan untuk dijual di kedai besi buruk bagi mendapatkan wang sampingan.
Foto


Selepas berita itu tersebar, Kementerian Pertahanan merayu kedua-dua lelaki terbabit segera menghubungi pihak berkuasa bagi membolehkan bahan berbahaya itu dimatikan sebelum sesuatu tidak diingini berlaku.


Saksi berkata, bom berkenaan ditemui dihanyutkan ombak ke pantai Warbarrow Bay, Dorset. 

Kawasan itu adalah sebahagian daripada tempat latihan menembak bagi Pangkalan Tentera Lulworth.

Wanita yang merakamkan gambar lelaki itu menggunakan telefon bimbit berkata, pada awalnya dia menyangka mereka membawa permaidani.

Namun, katanya, apabila mereka semakin hampir, dia terkejut melihat objek itu sebenarnya ialah bom lama. 

“Saya bersama seseorang yang pernah berkhidmat sebagai tentera dan dia berkata, disebabkan pangkal bom itu masih bertutup, ia belum meletup,” katanya. 

Wanita itu berkata, melihat kelakuan lelaki terbabit dia percaya mereka adalah “orang bodoh” kerana membahayakan nyawa sendiri dan orang ramai. 

Saksi lain berkata, sepatutnya polis dimaklumkan mengenai penemuan itu, bukannya membawa bom berkenaan ke tempat lain. 

Sementara itu, jurucakap Kementerian Pertahanan berkata, bom itu mungkin ditembak kereta kebal jenis Chieftain atau Wombat yang digunakan tentera pada era 1970-an dan 1980-an. 

“Kami meletakkan beberapa papan tanda di kawasan berkenaan untuk memberi amaran kepada orang ramai, tetapi malangnya dalam keadaan tertentu ia diabaikan,” katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Setan umpan buah


Kuala Lumpur: Belum reda kes rogol membabitkan kematian seorang kanak-kanak berusia 11 tahun di Bukit Tinggi, Klang, 8 Mei lalu, dua lagi kanak-kanak berusia 10 tahun menjadi mangsa rogol lelaki bernafsu syaitan dalam dua kejadian berasingan di Ampang dan Cheras, kelmarin.
Bagaimanapun, dua kanak-kanak perempuan terbabit bernasib baik kerana masih hidup namun keadaan mereka berdua dilaporkan masih trauma dan dirawat di hospital.

Menurut sumber, dalam kejadian pertama di Bandar Tun Razak, kanak-kanak terbabit ‘diculik’ sekumpulan tiga lelaki warga Pakistan selepas mangsa melarikan diri daripada rumahnya sebelum dirogol di sebuah hotel di Cheras manakala bagi kes di Ampang, kanak-kanak terbabit diumpan dengan buah-buahan sebelum diheret masuk ke sebuah rumah dan dirogol.
Katanya, dalam kejadian pertama, mangsa dilaporkan melarikan diri dari rumahnya di Bandar Tun Razak selepas mendakwa dipukul bapa saudaranya berusia lewat 30-an.

“Mangsa melarikan diri dari rumah jam 1.45 petang pada 11 Mei lalu dan menurutnya, dia bermalam di sebuah surau berhampiran kawasan berkenaan.

“Pada jam 2 petang kelmarin, mangsa yang dalam perjalanan pulang ke rumahnya mendakwa dihampiri sebuah kereta sebelum seorang lelaki warga Pakistan menariknya masuk,” katanya memberitahu mangsa tidak mengecam jenis kenderaan itu namun mendakwa tiga lelaki berusia lewat 20-an berada dalam kenderaan itu.
Menurutnya, mangsa dibawa ke sebuah hotel di Cheras sebelum seorang daripada mereka merogolnya.

“Selepas merogol mangsa, kumpulan terbabit meninggalkannya di bahu jalan berhampiran Bandar Tun Razak. Mangsa yang kesakitan dilaporkan menangis sebelum tangisannya itu didengari seorang wanita.
“Dengan bantuan wanita berusia 40-an itu, mangsa dibawa ke Balai Polis Sungai Besi sebelum membuat laporan polis mengenai kejadian menimpanya itu,” katanya mangsa kini masih dirawat di hospital.

Bagi kes kedua, mangsa dilaporkan berjalan sendirian ke rumah rakannya di Pandan Jaya, Ampang jam 2 petang kelmarin.

“Mangsa dihampiri lelaki tidak dikenali berusia 30-an sebelum mendakwa mahu memberinya buah. Termakan dengan umpan itu, mangsa dibawa ke sebuah rumah berhampiran kawasan berkenaan.

“Ketika berada dalam rumah berkenaan, mangsa diheret ke tandas sebelum pakaiannya ditanggalkan dan dirogol,” katanya.

Katanya, lelaki itu turut mengugut mangsa sekiranya menceritakan kejadian berkenaan kepada orang lain.

“Mangsa yang pulang ke rumah memaklumkan kejadian menimpanya kepada keluarga sebelum membuat laporan di Balai Polis Pandan Indah, di sini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Ampang Jaya, Asisten Komisioner Amiruddin Jamaluddin ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan kejadian terbabit dan memberitahu siasatan lanjut dilakukan.
sumber : mymetro

‘Pujuk’ dua minggu


Foto

Sungai Siput: Lapan gajah liar berjaya ‘dijinakkan’ sekumpulan kakitangan Unit Elit Tangkapan Gajah secara berperingkat di sebuah ladang getah terpencil di Kampung Bekut, Felda Lasah, di sini, sejak dua minggu lalu.
Lebih membanggakan, kejayaan itu kenangan paling manis dalam kerjaya kakitangan unit berkenaan yang memerangkap sekumpulan lapan ekor gajah menjadikannya tangkapan terbesar di Malaysia tahun ini.
Lapan gajah berkenaan masing-masing tiga jantan dan lima betina termasuk seekor anak gajah berusia setahun itu ditangkap sejak 11 Mei lalu di sekitar ladang getah terpencil itu dengan tangkapan terakhir, petang kelmarin.

Bagaimanapun, sehingga petang semalam, hanya dua dipindahkan membabitkan seekor gajah betina dan anaknya, manakala selebihnya akan dipindahkan secara berperingkat dalam tempoh lima hari.

Dalam operasi pemindahan semalam, dua gajah denak digunakan iaitu Kala dan Rambai yang dibawa dari Pusat Konservasi Gajah Kebangsaan, Kuala Gandah, Lanchang, Pahang.
sumber : mymetro

Nyaris maut pada hari jadi


Rembau: Gara-gara cuba mengelak seekor kerbau, seorang jurutera bunyi di Hard Rock Cafe, Melaka nyaris maut apabila kereta Proton Saga FL yang dipandunya terbabas ke kiri jalan dan masuk ke dalam semak lalu terbalik di Kilometer 31 Jalan Seremban-Tampin di Kampung Bongek, di sini, awal pagi semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 1.30 pagi itu, mangsa, Muhammad Nur Faez Zainal, 29, dikatakan dalam perjalanan pulang dari tempat kerja di Melaka menuju ke rumahnya di Ampangan, Seremban.

Muhammad Nur Faez yang ditemui berkata, dia selesai kerja kira-kira jam 12.45 pagi dan sememangnya tidak sabar untuk pulang ke rumah bagi meraikan hari lahirnya bersama isteri dan anak.
“Isteri saya, Tengku Mariam Marissa Tengku Salehudin, 28, sebelum itu ada menghubungi dan memaklumkan mereka anak beranak membuat sambutan hari lahir saya yang jatuh hari ini (semalam).

“Saya amat teruja untuk menyambut bersama keluarga tersayang dan sepanjang berada di tempat kerja asyik memikirkan mengenai mereka. Hati begitu gembira dan tidak sabar menunggu habis waktu bekerja,” katanya ketika ditemui di tempat kejadian pagi semalam.

Muhammad Faez berkata, sepanjang perjalanan dia sudah membayangkan senyuman dan keriangan pada wajah anak isteri yang menanti kepulangannya.
“Namun siapa sangka belum sempat sampai ke rumah saya terbabit kemalangan. Ketika melalui lokasi kejadian saya cuba mengelak sekumpulan kerbau yang melintas jalan tiba-tiba muncul lagi seekor kerbau.

“Dalam keadaan panik, saya cuba mengelak dari melanggar kerbau tapi nasib tak menyebelahi apabila kereta saya terbabas dan masuk ke dalam semak sejauh 30 meter dari jalan besar,” katanya.
Katanya, dia tidak dapat membayangkan situasi yang menimpa dirinya apabila kereta berpusing sebanyak dua kali lalu terbalik.

“Ketika kereta berpusing saya sempat melaung Allahuakbar. Keadaan ketika itu amat mencemaskan. Saya hanya teringat Allah dan anak isteri di rumah,” katanya Menurutnya, sebaik keadaan reda, dia cuba keluar sendiri melalui tingkap pemandu dan beberapa minit selepas itu penduduk kampung yang terdengar bunyi bising datang membantu.

“Alhamdulillah syukur. Saya tidak mengalami sebarang kecederaan dan mampu pulang meraikan hari lahir bersama keluarga tercinta. Walaupun masih terkejut dengan apa yang berlaku tetapi selepas ini saya akan lebih berhati-hati apabila melalui kawasan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Deputi Superintendan Mizan Md Dom ketika dihubungi mengesahkan mengenai kejadian.
sumber : mymetro

Lelaki Ini Menukar Jasa Potong Rambut Untuk Sebuah Pelukan

(c) Anthony Cymerys/ Huffington Post
Vemale.com - Anthony Symers adalah seorang barber atau tukang potong rambut yang berusia 82 tahun. Ia lebih dikenal dengan sebutan Joe the Barber karena ia telah memulai 'pelayanan'nya 25 tahun yang lalu setelah menghabiskan masa kerjanya di sebuah bisnis.
Awalnya, ia hanya memberi jasanya memotong rambut untuk kerabat dekat dan keluarganya saja. Namun, ia kemudian memutuskan untuk membagikannya dengan orang lain di luar lingkungannya setelah ia terinspirasi oleh cerita yang ia dapatkan ketika sedang beribadah. Saat itu, ia begitu tersentuh kepada hidup orang-orang yang tidak mempunyai rumah. Sejak saat itu, ia bertekad untuk membuat orang-orang tunawisma tersebut menjadi lebih pantas dan seperti yang lainnya.
Ia akan memulai pelayanannya setiap hari rabu di sebuah taman di Hartford. Ia akan memasang kursinya di bawah pohon di tempat yang sama di taman tersebut. Dengan membawa baterai mobil yang ia gunakan untuk mencukur rambut klien-kliennya, ia akan dengan senang hati menukar jasanya dengan sebuah pelukan. Ini berlaku untuk siapapun, entah tunawisma atau orang lewat yang penasaran dengannya.
Tidak jarang, beberapa kliennya juga mendapatkan makan siang gratis dari gereja dimana ia beribadah. Setiap rabu, Anthony akan menjadi pemandangan yang mengharukan untuk dilihat. Di usianya yang sudah 82 tahun, ia masih saja mau membagi apa yang ia punyai yaitu kemampuannya untuk mencukur rambut dengan orang banyak yang mungkin tidak ia kenal.
Setelah selesai melakukan tugasnya, ia pun bergegas membereskan segala peralatannya dan memasukkannya ke dalam mobilnya. Ia selalu mengatakan, " Aku menyayangi orang-orang (tunawisma) ini. Ini adalah kasih yang sebenarnya,".
Kisah Anthony ini setidaknya mengingatkan kita betapa seharusnya kita bersyukur atas apa yang kita miliki. Di umurnya yang tidak muda lagi, Anthony bahkan masih bersyukur dengan tenaga dan kemampuan yang dimilikinya dan membagikannya dengan orang lain. Anda dan kita semua yang masih muda dan mempunyai tenaga lebih, sepatutnya mampu melakukan hal yang lebih lagi, bukan? Anda mungkin tidak perlu menjadi Anthony, namun mempunyai hati ikhlas seperti Anthony patut kita tiru.

Banyak Wanita Salah Pakai Bra, Anda Juga?

(c) shutterstock
 Sebagai pakaian dalam yang dapat menopang payudara, memilih bra tidak boleh sembarangan. Setiap wanita memiliki ukuran yang berbeda, memiliki tingkat kenyamanan dan aktivitas berbeda, karena itu diperlukan bra tepat untuk mendukung aktivitas sekaligus membuat payudara tetap nyaman.
Sayangnya, masih banyak wanita yang salah memilih ukuran bra dan salah melakukan perawatan bra. Meskipun tertutup, Anda tetap harus memerhatikan bra yang Anda pakai.
Ukuran Tepat
Jika Anda tidak yakin bagaimana mengukur bra, datanglah ke toko bra yang menyediakan layanan pengukuran bra. Pastikan Anda membeli bra dengan ukuran tepat. Lakukan pengulangan ukuran setidaknya 6 bulan sekali, karena payudara dapat berubah ukuran, misalnya oleh pubertas, kehamilan, penambahan atau pengurangan berat badan.
Ukuran Tiap Merk Tidak Sama
Sama seperti baju, terkadang setiap merek bra tidak selalu sama. Misalnya saja Anda membeli merek A dengan ukuran 34B, tetapi terasa sesak saat Anda membeli merek B dengan ukuran sama. Akan lebih baik jika Anda membeli bra di toko yang memperbolehkan Anda mencoba terlebih dahulu.
Bra Tidak Tepat Saat
Pakai bra dan bercerminlah hingga semua bagian dada terlihat. Angkat tangan Anda ke atas, jika payudara Anda lolos dari bagian bawah bra, berarti bra Anda terlalu besar. Sebaliknya, jika payudara Anda tampak sangat mencuat terlalu ketat atau ada tonjolan di bawah bra saat Anda mengangkat kedua tangan, berarti bra Anda terlalu sempit.
Setiap Wanita Setidaknya Harus Memiliki
Anda boleh punya banyak koleksi bra aneka bentuk dan warna, tetapi setiap wanita HARUS memiliki dua buah bra warna kulit, dua bra warna hitam, satu bra tanpa tali (untuk dipakai saat memakai dress), dan bra olahraga jika Anda suka olahraga.
Mencuci Bra
Pastikan bra hanya dicuci dengan tangan, mencucinya dengan mesin hanya akan membuatnya mudah longgar dan merusak cup bra. Tidak perlu diperas terlalu keras, langsung angin-anginkan bra Anda saat dijemur.
Dengan perawatan bra tepat, payudara Anda dapat tertopang dengan nyaman.

Ingin Suami Cinta Setengah Mati

(c) shutterstock

Menjaga hubungan suami istri adalah keharusan agar kehidupan rumah tangga Anda tetap harmonis. Mau tahu caranya? Berikut adalah poin penting yang bisa membuat suami cinta setengah mati pada Anda:
1. Tiga kata manis saja
Apakah benar bahwa tindakan lebih berdampak besar daripada perkataan? Jangan ragu untuk berkata, "Aku cinta kamu" kepada suami Anda. Sampaikan seberapa sayang Anda padanya. Para peneliti menunjukkan bahwa pernyataan cinta dapat lebih merekatkan hubungan Anda berdua dan mengatasi masalah yang dihadapi dengan mudah.
2. "Please" dan "Terima Kasih"
Mungkin hal ini kedengaran aneh atau terlalu formal. Tapi memohon dan berterima kasih adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan perhatian dari suami. Ia akan merasa lebih dihormati dan akan balik menghormati Anda.
3. Berhenti berharap
Jangan selalu mengharapkan suami untuk melakukan ini dan itu sesuai dengan harapan Anda, tanpa pernah memberitahunya. Lakukan saja apa yang seharusnya seorang istri lakukan untuk menjaga hubungan baik dengan suami. Dan, pada akhirnya suami Anda akan tahu apa yang harus dia lakukan sebagai gantinya.
4. Hindari komentar negatif
Ingat, membicarakan kisah cinta masa lalu dengan mantan pacar adalah hal buruk. Selain itu, jangan membicarakan hal negatif tentang orang tua atau kerabat suami. Kedua hal ini dapat merenggangkan keharmonisan hubungan Anda dengannya.
5. Sok jadi bos
Suami takut istri, istilah yang sering kita dengar apabila merujuk pada istri yang bertindak terlalu otoriter pada suaminya. Hindari sikap sok mengatur dalam rumah tangga. Akan sangat baik jika Anda berlaku layaknya seorang sahabat. Kesetaraan akan membuat hubungan menjadi lebih seimbang.

Ketika Angin Tidak Ramah Pada Gaun dan Dandanan Rambut Cantik Para Selebriti


Red Carpet, tempat di mana blitz kamera menyambar-nyambar momen glamour dan fashionable artis, ternyata nggak selalu berpihak pada para selebritis. Foto-foto para selebritis Hollywood dalam balutan gaun dan jas keren di atas red carpet mungkin sudah biasa.
Namun, dalam sebuah kesempatan Arqiva Britich Academy Television Award pada minggu malam lalu, memberikan banyak candid momen di mana para selebritis kerepotan menggunakan gaunnya. Angin yang cukup kencang menerpa karpet merah di Royal Festival Hall di London sehingga banyak gaun-gaun cantik yang tersibak dan membuat wanita-wanita ini 'terganggu' sisi fashionablenya.






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved