Angelina Jolie Pasang Implan Pasca Operasi Pengangkatan Payudara

on 15 Mei 2013


img 
Dok. Getty Images
 Aktris Angelina Jolie memutuskan menjalani prosedur mastektomi atau pengangkatan pada dua payudaranya untuk menghindari terkena kanker. Setelah operasi, Jolie tetap memiliki payudara kerana dia memasang implan.

Bintang film 'Changeling' itu mengungkapkan soal pemasangan implan tersebut dalam tulisannya di New York Times yang berjudul 'My Medical Choices'. Tulisan tersebut dipublikasikan Selasa (14/5/2013).

"Operasi terakhir diselesaikan dengan pemasangan implan pada payudaraku. Ada banyak manfaat dari prosedur ini selama beberapa tahun terakhir dan hasilnya boleh sangat bagus," begitu tulis Jolie.

Prosedur pemasangan implan tersebut dilakukan Jolie sembilan minggu setelah operasi besar yang dilakukannya yaitu pengangkatan payudara. Bagi aktris 37 tahun itu kehilangan payudara aslinya dan kini memakai implan tidak menghilangkan sisi kewanitaan dalam dirinya.

"Dalam pendapat pribadiku, aku tidak merasa berkurang sebagai seorang wanita. Aku merasa memiliki kekuatan karena telah membuat keputusan penting yang tidak mempengaruhi feminitasku," tulisnya lagi.

Proses mastektomi dilakukan Jolie sejak Februari 2013. Prosedur pengangkatan payudara tersebut selesai dilakukan pada April 2013 lalu. Selama menjalani prosedur ini dia memang memilih merahasiakannya. Kini pasangan hidup Brad Pitt itu memutuskan berbagi ke publik agar seluruh wanita di dunia bisa belajar dari pengalamannya.

"Aku memilih tidak merahasiakan kisahku ini karena banyak wanita tidak tahu bahwa mereka bisa saja hidup di bawah bayang-bayang kanker. Harapanku mereka bisa mendapatkan tes gen dan kalau mereka berisiko tinggi, mereka punya pilihan," ungkap Jolie di akhir tulisannya.

Iklan Sushi dengan Topping Kucing di Jepun Jadi Kontroversi

Pecinta kucing pasti gemas melihat iklan salah satu perusahaan Jepun berikut ini. Tange & Nakimushi Peanuts membuat sesuatu yang unik dan kreatif dengan menggabungkan sushi dan kucing dalam iklannya. Iklan ini mengundang kontroversi di dunia maya. Tak ada yang tahu apa maksud seekor kucing duduk diatas nasi kepal itu, bukannya ikan seperti sushi umumnya. Bahkan perusahaan itu menyebut tren yang dibuatnya dengan kata 'kontradiksi dan misterius'. Seperti apa aksi kucing-kucing lucu itu ketika menjadi sushi?


Tips Bergaya Bagi Si Kaki Pendek



images-11. Buat kalian yang berkaki pendek hindari sepatu ankle strap shoes. Kalau kalian menggunakan sepatu ini akan membuat betis terlihat besar dan kaki kalian terlihat pendek. Ada baiknya pilih sepatu stiletto.
images
2. Ada baiknya kalian memakai dress atau celana serba mini kerana kaki kalian akan terkesan lebih jenjang.

KEMEJA-WANITA-IMPORT-HITAM-2
3. Pilihlah warna atasan dengan warna gelap dan warna terang untuk bawahan.

Kecelakaan Paling Parah di Wahana Bermain





Sumber

Ini Dia Jambatan Paling Berbahaya di Dunia




Sumber

Restoran Asing China Gunakan Daging Tikus


  • detail berita




Sumber

Lelaki Ini Temukan Resepi Rahsia Coca Cola?


  • detail berita




Sumber 

10 Selebriti yang Mengaku Suntik Botox


Botox adalah obat yang disuntikkan ke kulit wajah untuk menghilangkan kerutan dan membuat wajah terlihat lebih muda. Dulu, banyak orang tak mengaku bahwa mereka melakukan teknik perawatan kecantikan ini. Namun kini makin banyak yang tak malu-malu lagi. Seleb-seleb berikut ini contohnya.

Jennifer Aniston (43 tahun)
http://4.bp.blogspot.com/-Rqwp6a45f98/T59dPuAkhxI/AAAAAAAAAy8/p7zWz5mt3ds/s1600/jempol-jennifer_aniston_jef_120404_wmain.jpg
"Banyak orang mengira aku rutin menyuntik botox, padahal tidak. Tentu saja aku pernah mencobanya, namun aku berusaha untuk berhati-hati," ujar Jennifer pada majalah InStyle di tahun 2011.

Simon Cowell (53 tahun)
http://3.bp.blogspot.com/-XaeOKPPwiO0/T59dqgMaBCI/AAAAAAAAAzM/t-qEeOHdDHI/s1600/jempoldeh.jpg
Tak hanya wanita yang menggunakan botox. Para pria seperti Simon Cowell pun menyukainya. "Bagiku, botox itu hal yang biasa. Sama biasanya dengan pasta gigi," ujarnya pada majalah Glamour.


Nicole Kidman (45 tahun)
http://2.bp.blogspot.com/-td2JtMelhiY/T59d9AkwmlI/AAAAAAAAAzU/eibX22P-g0E/s1600/jempol-nicole+kidman.jpg
"Aku tak suka melihat hasilnya, dan aku tak bisa menggerakkan dahiku saat baru disuntik botox. Sekarang aku tak menggunakannya lagi," aku Nicole pada majalah TV Movie tahun 2011.

Vanessa Williams (49 tahun)
http://4.bp.blogspot.com/-O19aSE9zgYM/T59eKgkt6sI/AAAAAAAAAzc/QrGJwAV_F9Y/s1600/jempol-vanessa_williams_m_120405_wmain.jpg
"Aku menggunakannya dengan wajar. Aku ingin tetap terlihat natural," ujar Vanessa dalam sebuah wawancara dengan majalah BellaSugar tahun 2009.

Courteney Cox (48 tahun)
http://2.bp.blogspot.com/-ongGBdE5uMc/T59eXtVKybI/AAAAAAAAAzk/vyk37XFOP6o/s1600/jempoler.jpg
Aktris ini mengaku pernah mencoba botox, namun berhenti karena tak menyukainya. "Aku seorang aktris dan aku harus bisa menggerakkan wajahku," ujarnya.

David Haselhoff (60 tahun)
http://3.bp.blogspot.com/-Q1KgYsUJba0/T59ekahmWzI/AAAAAAAAAzs/d1XNSfc5RH8/s1600/jempolermen.jpg
"Aku menggunakan botox, semua orang di Hollywood menggunakan botox," ujar mantan bintang "Baywatch" ini pada majalah People tahun 2006.

Sharon Osbourne (60 tahun) 
http://1.bp.blogspot.com/-ObFYq2P25rU/T59fO79lXqI/AAAAAAAAAz0/wa0l0sTLrr4/s1600/nbcuniversal-summer-press-day-inside-20120418-172947-961.jpg
Sharon Osbourne adalah salah satu seleb yang dari awal tak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia menggunakan botox. "Aku minta dokter menyuntikkannya pada dahiku," ujar Sharon di tahun 2003 pada majalah People.

Janice Dickenson (57 tahun)
http://2.bp.blogspot.com/-hvDeLr0BQ_A/T59fjxPy6-I/AAAAAAAAA0A/fKeDUbfxy7k/s1600/jempolerr.jpg
Mantan supermodel ini mengaku sebagai salah satu pengguna pertama botox. "Sejak awal diluncurkan, aku sudah langsung mengantri. Aku menggunakannya setiap enam bulan sekali. Jika itu membuatku terlihat muda, aku akan hidup demi botox," ujar Janice pada majalah People tahun 2004.

Jennie Garth (40 tahun)
http://1.bp.blogspot.com/-n5ffXVAAMS0/T59gBuxPqqI/AAAAAAAAA0I/6YSb72GQkmk/s1600/jempol-.jpg
Mantan bintang "Beverly Hills 90210" ini mengaku pada majalah People tahun 2008, "Aku menggunakannya tapi sedikit-sedikit saja. Aku tak mau wajahku jadi berubah."

Jenny McCarthy (40 tahun)
http://4.bp.blogspot.com/-vr2Csqz9QeE/T59gkq0FWFI/AAAAAAAAA0Q/eu7J4lCXg_4/s1600/jempol-summer-press-day-arrivals-20120418-130232-851.jpg
Mantan model Playboy Jenny McCarthy mengaku menggunakan botox setiap dua bulan sekali. "Aku meminta dokterku untuk menyuntikkan sedikit saja pada kerutan di dahiku. Itulah rahasia kecil untuk kecantikanku."

Kerana kerja sampingan guru ini dipecat


Unic29 - Guru Menjadi Model
Memilih pekerjaan sambilan memang harus berhati-hati. Seorang guru di Florida, AS, dipecat tepat pada perayaan Hari Guru Nasional. Masalahnya, guru itu bekerja sambilan sebagai model bikini.
Dilansir kompas, Olivia Sprauer (26), ibu tunggal dari dua anak, dipecat sebagai guru Bahasa Inggris setelah kepala sekolah mendapatkan dia bekerja sebagai model pakaian renang.
”Pekerjaan itu saya ambil kerana perlu membayar sewa apartment,” kata Sprauer. Sementara sekolah berpendapat, sebagai guru, dia harus menjaga standar moral yang tinggi.

Britney Spears Pamer Tubuh Seksi Terbarunya di Cover Majalah Shape

Britney Spears tampil seksi mengenakan bikini putih untuk majalah Shape edisi Juni 2013. Butuh kerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang. Mulai dari fitnes tiap hari sampai diet ketat. Ini cerita Britney tentang program pembentukan badannya, seperti dikutip dari USA Today.


Ini makan ke mentadarah


10 Gadis K-Pop Yang Dianggap Paling Hot

Dengan begitu banyaknya girlband di industri musik K-Pop, sudah pasti ada di antara mereka yang dianggap paling 'hot' dengan berbagai alasan. Mulai dari bentuk tubuh sampai kepribadian mereka.


Cukup susah memang jika harus memilih 10 di antaranya untuk menentukan siapa saja gadis-gadis Hallyu yang seksi dan disukai banyak orang. Tapi daftar berikut ini mungkin bisa membantu kamu. Hmm, kira-kira dari daftar ini adakah idola kamu?

1. Seohyun Girls Generation


Meski menjadi maknae girlband Girls Generation, bukan berarti sosok Seohyun terlewatkan. Bentuk tubuhnya yang tinggi langsing, suaranya yang merdu, wajahnya yang innocent mampu membuat Seohyun populer di kalangan member lainnya.

2. Jessica Girls Generation


Jika YoonA dikenal sebagai model iklan, maka Jessica adalah member girlband Girls Generation yang kerap kali menjalani pemotretan majalah atau sesi fashion. Jessica yang memiliki julukan 'ice princess' ini memang selalu tampil dengan wajah yang cuek tapi cantik.

3. Min Kyung Davichi


Meski hanya terdiri dari dua member, duo Davichi mampu menarik perhatian dengan suara lembut yang melengking. Kang Min Kyung sebagai salah satu membernya pun dipuji karena nada tingginya yang sempurna. Tak hanya itu, bentuk tubuh dan wajah Min Kyung yang seperti barbie membuatnya semakin terkenal.

4. HyunA 4minute


Semenjak menjadi model dalam MV Gangnam Style milik PSY, sosok HyunA semakin populer. Sukses merilis dua single solo, member girlband 4minute ini terus terkenal dengan konsep seksi yang sepertinya melekat pada dirinya.

5. IU


Penyanyi solo ini mendapat julukan 'nation's litte sister'. Disukai banyak sekali pria yang lebih muda, seumuran, sampai yang lebih tua, membuat IU terus populer. Suaranya yang merdu, dan bentuk tubuhnya yang mungil sepertinya susah untuk membenci IU. Setuju?

6. Krystal f(x)


Mengikuti jejak kakaknya Jessica, rupanya Krystal juga dianggap sebagai salah satu gadis K-Pop yang seksi. Member girlband f(x) ini bahkan lebih memiliki wajah yang cuek daripada Jessica. Kecantikannya yang unik membuat Krystal berhasil menarik perhatian.

7. Hyosung Secret


Dari seluruh member girlband Secret, sosok Hyosung dikenal dengan bentuk tubuhnya yang 'berisi' dan seksi. Seakan menyadari pesona tubuhnya, Hyosung tak segan melakukan gerakan dance yang menggoda. Tentunya itu membuat Hyosung semakin populer.

8. Hyomin T-Ara


Hyomin adalah seorang ullzang (sosok non selebritis yang terkenal di internet Korea Selatan) sebelum bergabung dengan girlband T-Ara. Hal itu ditambah dengan selera fashion dirinya yang berkelas dan kemampuannya sebagai desainer.

9. Sohee Wonder Girls


Memiliki wajah yang unik adalah ciri khas dari member girlband Wonder Girls ini. Meski matanya memang sangat Asia sekali, namun Sohee memiliki pesona kecantikan yang unik dan berbeda yang membuatnya mendapatkan pesona tersendiri.

10. G.NA


Penyanyi solo agensi Cube Entertainment ini bisa cukup berbahagia dengan karunia bentuk tubuhnya yang mempesona. Tinggi dan berisi, tak heran jika sebutan seksi kerap kali diterima oleh G.NA. Dan tentunya G.NA memang pantas dijuluki sebagai perempuan seksi kan?


Baca Selanjutnya : http://www.suatufakta.com/2013/05/10-gadis-k-pop-yang-dianggap-paling-hot.html#ixzz2TKRxDWzx

Ini sengaja atau buatan orang


Foto-foto Perempuan yang Tetap Cantik dan Seksi Meski Ditangkap Polis

Banyak perempuan cantik yang ditangkap dan tetap terlihat cantik saat itu? Ini daftar perempuan cantik yang masih terlihat menarik meski sudah ditangkap. Demikian diberitakan NY Daily News.







Gara-gara Perempuan Nyanyikan Lagu Whitney Houston, Pesawat Mendarat Darurat

Sebuah pesawat dari syarikat penerbangan American Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat ketika seorang penumpang perempuan tak mahu berhenti menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi,  Whitney Houston. Demikian diberitakan Good Morning America, Selasa (14/5/2013).

Penerbangan AA Flight dengan nomor penerbangan 4 sedang dalam perjalanan dari Los Angeles ke bandara internasional, John F. Kennedy International Airport, ke New York, Amerika Serikat (AS), dan terpaksa dialihkan ke Kansas City gara-gara penumpang 'yang keras kepala', pada 9 Mei 2013.



Dalam sebuah rakaman video tampak seorang perempuan turun dari penerbangan dan kini boleh diakses di stesen televisyen KCTV. Tampak perempuan menyanyikan lagu, " I Will Always Love You", dan ditemani dua petugas berseragam turun dari pesawat.

Juru bicara bandara, Joe McBride, mengatakan kepada ABC, bahwa penumpang perempuan itu sangat menganggu saat di dalam pesawat dan tidak mendengarkan perintah Federal Air Marshall dan membuat penumpang itu ditahan oleh Federal Air Marshall.

Perempuan itu kemudian dibawa ke bandara. Pihak penerbangan tidak membiarkan ia naik kembali ke pesawat. Setelah ia tenang, ia kemudian pergi dengan menggunakan taksi.

Mengaku Dengar Suara Tuhan, Dua Perempuan Ini Jalan Tanpa Busana

Seorang ibu dengan anak kecil, nenek,membuat macet jalan raya yang sibuk kerana mereka berjalan tanpa mengenakan busana. Kejadian itu berlangsung di Providence Road, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat (AS). Demikian dilansir NY Daily News, Isnin (13/5/2013).

Perempuan yang ditengarai berusia 20-an, nenek berusia 40-an ini berjalan tanpa busana ditemani anak dan bayi yang baru saja lahir. Akibatnya, kesesakan pun terjadi.



"Seperti baru saja lahir," kata kapten polis di Charlotte-Mecklenburg, Rod Farley, yang menggambarkan keadaan mereka. "Ini seperti Adam dan Hawa, bahkan tanpa penutup," katanya.

Saat polis tiba di lokasi kejadian dan menanyai mereka, para perempuan ini mengaku mendengar suara Tuhan. "Tuhan menyuruh kami tanpa busana dan berjalan di jalan raya," demikian kata Farley, mengutip kata-kata dua perempuan itu.

Satu keluarga itu kemudian dibawa ke RS terdekat untuk diperiksa kondisi fisik dan kejiwaan mereka. "Mereka tidak punya masalah seperti tak punya pakaian," kata Farley, Sabtu pekan lalu. Tidak hanya itu, laporan menelantarkan anak kini dimasukkan ke Departemen Sosial.

Nenek 65 Tahun Juara pertandingan Kecantikan

Irenilda Meneses (Foto: Reuters)Irenilda Meneses (Foto: Reuters)

SAO PAULO – Seorang nenek berumur 65 tahun menjadi juara pertandingan kecantikan di Kota Sao Paulo, Brazil. Pertandingan kecantikan yang dia ikuti memang khusus untuk kaum lanjut usia.

Irenilda Meneses mengalahkan 25 nenek yang juga menjadi finalis. Dia mengaku sangat bahagia berhasil menjadi seorang ratu kecantikan.

Panitia menjelaskan, pertandingan itu diperuntukkan bagi perempuan yang telah berumur 60 tahun ke atas. Para peserta dinilai dari sikap dan pembawaannya.

“Saya sangat terharu. Saya terkejut sampai tidak bisa berkata apa-apa,” ujar nenek yang telah memiliki dua cucu itu, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (15/4/2013).

Kontes tersebut sengaja diadakan untuk memperingati Hari Ibu. Rekor juara tertua dipegang oleh seorang nenek berumur 87 tahun.

Ibunda Pengsan Dengar Khabar Penis Anaknya Dipotong


Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
JAKARTA- Arah, Ibunda M (22), terkejut bukan kepalang ketika mendengar khabar alat kelamin anaknya dipotong oleh teman wanitanya. Arah mengaku mendapat kabar kejadian tersebut dari pihak Puskesmas Pamulang.

Sebelum dirawat di RSUD Tangerang Selatan, M (22) sempat dibawa ke Puskesmas Pamulang. Saat ini M masih dirawat di Lantai 3 Ruang Mawar ruang perawatan RSUD Tangerang Selatan.

"Saya sempat pingsan pas dengar anak saya, alat kelaminnya dipotong, ya ampun mati dah anak saya," ucap Arah saat ditemui di RSUD Tangerang Selatan, Selasa (14/5/2013).

Dia pun langsung datang ke Puskesmas dan menemukan anaknya dalam keadaan yang lemah. "Jadi anak saya ke Puskesmas Pamulang, terus baru dibawa ke sini (RSUD). Saya dikasih tahu oleh orang Puskesmas," terangnya.

Seperti diberitakan, alat kelamin M dipotong pagi tadi. Akibatnya, kondisi M kritis. Hingga saat ini polisi terus memburu teman wanita M, yang diduga kuat menjadi pelaku perbuatan sadis itu.

Kereta sport Maserati dimusnahkan



QINGDAO, China - Sebuah kereta sport Maserati dimusnahkan oleh beberapa orang lelaki selepas diarahkan oleh pemiliknya di depan kawasan Pameran Kereta Antarabangsa di sini semalam.
Kereta yang berharga AS$423,280 (RM1.26 juta) itu dimusnahkan selepas pemiliknya kecewa dengan perkhidmatan selepas jualan yang ditawarkan di sebuah pusat penjualan kenderaan tersebut.
Menurut agensi berita Xinhua, pihak pengurusan pusat penjualan kenderaan itu sebelum ini membaiki kereta tersebut dengan menggantikan alat ganti yang lama.
Bagaimanapun, alat ganti lama itu dijual pada harga yang sama dengan alat ganti baharu.
Ekoran itu, pemilik kereta Maserati buatan Itali tersebut meminta beberapa lelaki memusnahkan kereta berkenaan. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Sekolah ditutup kerana menuai tumbuhan 'viagra' di Nepal





KATHMANDU - Sejumlah sekolah di pedalaman Nepal lengang dan sesi persekolahan terpaksa dihentikan selepas para penduduk keluar menuai tumbuhan yang didakwa boleh menguatkan tenaga batin di kawasan berbukit, kata beberapa pegawai semalam.
Ibu bapa, pelajar-pelajar serta para guru meninggalkan rumah masing-masing untuk menuai tumbuhan itu yang dikenali sebagai Yarshagumba yang mampu menguatkan tenaga seks.
Tumbuhan itu diberi nama jolokan sebagai viagra Himalaya
"Di daerah Jajakot sahaja, sekitar 8,000 pelajar tidak hadir ke sekolah," kata seorang pegawai di sebuah pejabat pelajaran daerah itu, Prakash Subedi.
Menurutnya, sekolah-sekolah terpaksa ditutup kerana tiada pelajar yang datang.
Beliau berkata, para guru turut mencari tumbuhan berkenaan.
Sebahagian penduduk kampung di Nepal berkumpul di kawasan padang rumput yang tinggi pada setiap musim bunga untuk mengutip tanaman bernilai itu.
Tanaman tersebut mendapat permintaan tinggi di China dan negara Asia lain dan harganya boleh mencecah AS$11,500 (RM34,356) setiap 450 gram.
Pada tahun 2011, mahkamah Nepal menjatuhkan hukuman penjara ke atas 19 lelaki yang didapati bersalah membunuh sekumpulan pekebun ketika tercetus pergaduhan merebut hak mengutip tumbuhan itu empat tahun lalu. - AFP


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved