Desain Kamar Hotel Paling Unik di Dunia

on 13 Mei 2013




Sumber 

Siapa yang Mahu Dimanjakan Bagai Putri di Princess Heart Restaurant?




Sumber

Toilet Kafe Ini Tembus Pandang




Sumber

APA YANG KAMU LIHAT DI FILM vs KENYATAAN nya

Allison Williams “works out” on the set of “Girls.”

thisishowtheydoit1

thisishowtheydoit2
thisishowtheydoit3
thisishowtheydoit4
thisishowtheydoit5

Wanita Ini Jadi Pemandu Truk Tercantik




Sumber

Reaksi Para Selebriti Ketika Membaca Tweet 'Kejam'


Membaca mention di Twitter yang bernada negatif tentu dapat merusak mood. Apalagi, makna tulisan kadang boleh bermakna berbeda dengan bahasa verbal.
Para selebritis yang kehidupannya kerap disorot media pun tak lepas dari mention 'kejam' dari para pengguna Twitter. Mau tahu seperti apa reaksi mereka membaca mention tersebut? Simak dalam video berikut ini:
  (kpl/rth)

Lagi-lagi Dewi Perssik membuat kehebohan dengan pakaian yang dikenakannya.


Rambut Wanita Terlihat Paling Indah di Usia 29 Tahun


img 
Dok. Thinkstock
 Setiap wanita pasti pernah mengalami bad hair day. Tapi itu tidak lagi terjadi di akhir usia 20-an, karena di umur 29 tahun wanita merasa memiliki penampilan rambut terbaik.

Fakta tersebut berdasarkan kajian yang dilakukan oleh 2.000 wanita yang mempelajari tentang kebiasaan mereka dengan rambut. Di akhir usia 20-an wanita lebih merawat rambut dan tidak lagi melakukan berbagai percobaan dengan rambut seperti mereka remaja.

Dikutip Female Firts, studi yang dilakukan oleh produk perawatan rambut Kerastase tersebut mengungkapkan, tiga dari wanita mengatakan mereka akan mendapatkan tatanan rambut terbaik di awal usia 30 tahun. Fakta lainnya ditemukan bahwa di usia 20-an, 45 persen wanita mengaku rambut mereka mengalami kerusakan karena produk styling dan paparan panas dari hair dryer, catokan dan curling iron.

Lebih dari setengah wanita mengaku mengeriting rambutnya dan 36 persen lainnya mengatakan, melakukan pelurusan rambut secara rutin. Sebanyak 40 persen wanita berakhir dengan memangkas rambutnya untuk mengatasi kerusakan rambut.

Brand Ambassadof Kerastase,Luke Hershesion mengatakan di umur 20-an wanita belum mendapatkan ciri khas rambutnya, sehingga terus bereksperimen dengan berbagai styling rambut. "Ketika masuk usia 30 mereka lebih berinvestasi dengan rambutnya dan menggunakan produk terbaik. Wanita ingin rambutnya terelihat sehat," tambah Luke.

Kisah Pilu Pencicip Makanan Hitler, di Perkosa 14 hari Berturut turut


Kisah Pilu Pencicip Makanan Hitler, di Perkosa 14 hari Berturut turut
Kisah Pilu Pencicip Makanan Hitler, di Perkosa 14 hari Berturut turut - Beberapa bulan setelah ulang tahun ke-95, janda tanpa anak ini menceritakan kisah itu pada seorang wartawan lokal di Berlin. Rasanya tak terbayangkan jika kita hidup di zaman Adolf Hitler berkuasa. Setiap hari dipenuhi dengan ketakutan, terutama bagi pencicip makanan untuk diktator asal Jerman ini. Jika makanan yang akan diberikan ke Hitler mengandung racun, maka si pencicip duluan yang akan tewas.

Kisah ini dialami sendiri oleh Margot Woelk. Selama lebih dari setengah abad, janda tua ini menyimpan ceritanya dari dunia luar, bahkan dari suaminya sendiri. Barulah beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang ke-95, ia mengungkapkan pekerjaannya di masa perang dahulu, yakni sebagai pencicip makanan untuk Hitler.

Woelk bekerja untuk Hitler saat usianya masih 20 tahunan. Ia bertugas memastikan bahwa semua hidangan bebas racun sebelum diantarkan ke Hitler. Namun, Woelk tak sendirian. Ia bekerja bersama 14 pencicip makanan lainnya yang semuanya wanita muda.

"Hitler sangat paranoid orang-orang Inggris akan meracuninya. Makanya ia memerintahkan 15 orang gadis untuk mencicipi makanan tersebut sebelum ia menyantapnya," ungkap Woelk kepada Associated Press (26/04/13).

Selama 2,5 tahun Woelk berperan sebagai pencicip makanan, Hitler tak pernah makan daging. "Dia vegetarian," katanya. Hanya asparagus, paprika, dan sayuran terbaik lainnya yang diantarkan ke Hitler. "Makanannya lezat... Dan selalu disajikan dengan nasi atau pasta," tambah Woelk.

Perang Dunia ke-II memaksa orang-orang Jerman menyantap makanan seadanya karena terjadi kekurangan pangan. Dalam hal ini, Woelk beruntung karena bisa mencicipi hidangan enak. Bagaimanapun juga, ia dan kawan-kawannya tak bisa menikmati sajian tersebut karena terus dibayangi ketakutan akan diracuni.

"Setiap hari, kami takut makanan ini akan menjadi santapan terakhir kami," kata Woelk. Meski bertugas sebagai pencicip makanan, ia mengaku tak pernah melihat sosok Hitler secara langsung.

Saat Soviet menyerang Jerman, Woelk bersembunyi di Berlin, sekitar 700 km dari markas Hitler di Rastenburg. Namun, 14 temannya sesama pencicip makanan bertahan di Rastenburg. Belakangan, Woelk menemukan bahwa mereka semua ditembak mati oleh pasukan Soviet.

Woelk selamat, namun pasukan Soviet menemukannya di Berlin dan memerkosanya selama 14 hari berturut-turut. "Makanya, saya tak bisa punya anak. Mereka menghancurkan segalanya," kenangnya. Suaminya yang bertugas sebagai tentara selamat dari perang, namun sudah meninggal dunia 23 tahun lalu.

Woelk berusaha membangun kembali kehidupannya dan melupakan kisah pilu yang ia alami. Ia mencoba mengubur memori tersebut karena malu dan takut dituntut karena pernah bekerja untuk Nazi, meski ia bersikeras tak pernah bergabung sebagai anggota partai tersebut.

Menjelang akhir hidupnya, barulah Woelk merasa perlu menghapus memori tersebut dengan menceritakan kisahnya. "Selama berpuluh-puluh tahun, saya berusaha menghilangkan ingatan tersebut. Namun, kenangan itu selalu menghantui saya setiap malam," ujarnya.

Aneh! Bangunan Milik Surat Khabar Berbentuk Penis Raksasa


Aneh! Bnagunan Milik Surat Khabar Berbentuk Penis Raksasa - Sebuah bangunan kadang boleh terlihat sangat berbeza ketika dilihat oleh pihak lain. Hal itu dialami oleh kantor pusat harian china bernama People's Daily yang sedang dibangun. Netizen mengkritiknya kerana melihat bentuknya mirip dengan penis. 

Saat ini bangunan calon markas baru Harian Rakyat tersebut masih dikerjakan di Beijing. Bangunannya yang setengah jadi tersebut di mata netizen bentuknya yang ramping menjulang itu mirip penis ukuran raksasa. Masih belum diketahui hasil akhirnya akan seperti apa namun versi setengah jadi ini pun cukup membuat netizen mengolok-oloknya di Weibo. 

Tak hanya menyindir, netizen China pun dengan kreatif memadukannya dengan bangunan baru milik media besar di sana yaitu CCTV. Pasalnya gedung tersebut memiliki bentuk seluar panjang yang juga jadi perbincangan nasional. Dengan edit Photoshop, seorang netter meletakkan gedung Harian Rakyat ditengah gedung CCTV

Khabarnya ejekan netizen tersebut akhirnya sampai ke telinga lembaga sensor pemerintah. Alhasil sekarang netizen yang mencari kata "gedung Harian Rakyat" di Weibo tidak bisa lagi menemukan hasil apapun. "Menurut hukum, peraturan dan kebijakan, hasil pencarian tidak dapat ditampilkan," begitulah bunyi pesan yang tampil di hasil pencarian. 

"Di titik ini menunjukkan rasa frustasi kalangan pengguna internet di China yang masih muda dan sensifitas sensor bahkan untuk perbedaan pendapat online," ucap Anita Li yang dilaporkan oleh Reuters. Pemerintah China memang dikenal ketat dalam hal informasi dari media, termasuk yang beredar di internet.

Foto Tingkah Gadis Aneh

Berikut kami sajikan foto aneh yang bikin tergelak....






















Kim Kardashian 'Ditolak' Vogue, Fotonya Bersama Kanye West Dicrop


img 
Dok. Vogue, Getty Images
 Kim Kardashian untuk pertamakalinya diundang menghadari acara tahunan yang diadakan majalah Vogue pada minggu lalu. Namun kini kehormatan yang didapatnya itu sepertinya harus ditelannya lagi. Dalam situs Vogue, foto Kim bersama Kanye dipotong sehingga socialite itu tak masuk dalam jajaran selebriti berbusana terbaik.

Saat menghadiri acara Met Gala yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York, Kim hadir bersama kekasihnya Kanye West. Bintang reality show itu kemudian menjadi bulan-bulanan di dunia maya baik oleh kritikus fashion mahupun pengguna situs jejaring sosial gara-gara gaun yang dipakainya. Malam itu Kim memakai gaun motif bunga rancangan Givenchy.

Gaun tersebut membuat Kim masuk dalam daftar selebriti berbusana terburuk. Dia disebut mirip gorden atau sofa berjalan. Bahkan ada yang membandingkannya dengan Mrs. Doubtfire yang diperankan Robin Williams. Sang aktor pun ikut berkomentar mengenai gaun tersebut dengan mengatakan sepertinya baju motif bunga yang dipakainya ketika menjadi Mrs. Doubtfire tampak lebih baik ketimbang Kim.

Kini kritikan terhadap gaun Kim berlanjut. Situs majalah Vogue tidak memasukkan Kim dalam deretan 77 selebriti berbusana terbaik. Di situs tersebut hanya terpampang foto Kanye yang dari ujung kepala hingga kaki mengenakan karya Givenchy. Foto Kim yang digandeng oleh sang rapper dipotong atau di-crop oleh Vogue. 

Meskipun banyak pihak berkomentar negatif mengenai penampilan Kim dengan gaun bermotif bunga itu, sang desainer gaun membela penampilan kliennya tersebut. "Menurutku dia tampak luar biasa. Dia adalah wanit hamil paling cantik yang pernah aku dandani sepanjang karirku," kata desainer Givenchy, Riccardo Tisci pada WWD.

Tisci yang sudah berteman lama dengan Kanye mengatakan lagi, dirinyalah yang memilihkan gaun tersebut untuk Kim. "Ketika kamu merayakan sesuatu, kamu akan memberikan orang itu bunga," ujarnya.

Supermodel yang satu ini lagi-lagi mengup load sebuah foto seksinya


Wahh.. supermodel yang satu ini lagi-lagi mengup load sebuah foto seksinya di akun twitternya.
article-2322078-19B31A2C000005DC-952_634x528
Ibu dari dua orang anak hasil dari pernikahannya dengan Tom Brady, ternyata Gisele masih memiliki tubuh yang bagus dan masih terlihat seksi.
Dimana foto tersebut memperlihatkan Gisele sedang berbikini saat dirinya berlibur di sebuah pulau di Brazil.

Rela Dipenjara kerana Ingin Berhenti Merokok


Etta Mae Lopez (Foto: AP)Etta Mae Lopez (Foto: AP)

SACRAMENTO – Seorang perempuan di Kota Sacramento, Amerika Syarikat (AS) ingin sekali berhenti merokok. Dia pun rela dipenjara agar dapat menghentikan kecanduannya itu.

Di penjara Sacramento, tahanan dilarang keras merokok. Oleh kerana itu, Etta Mae Lopez merasa penjara itu merupakan tempat yang cocok untuk dapat lepas dari kecanduan merokok.

Namun untuk tinggal dalam penjara, Lopez harus ditahan terlebih dahulu. Dia lalu merancang rencana yang membuatnya dapat mendekam di balik jeruji penjara Sacramento.

“Dia menunggu seorang polisi melewatinya. Dia tahu akan masuk penjara jika menyerang polisi,” ujar petugas kepolisian Matt Campoy, seperti dikutip Associated Press, Minggu (12/5/2013).

Campoy adalah polisi yang menjadi korban Lopez. Dia terkejut ketika perempuan itu tiba-tiba menyergapnya dan menyerangnya.

“Dia tiba-tiba berdiri di depan saya dan mulai menampari muka saya,” terang Campoy.

Lopez pun mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia dihukum penjara selama 63 hari oleh pengadilan karena menyerang petugas. Lopez dikhabarkan tidak mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Remaja 12 Tahun Sanggup Habisi Nyawa Adiknya


TRIBUNNEWS.COM, VALLEY SPRINGS - Entah apa yang terlintas di kepala remaja laki-laki ini. Dengan kejam dia menghabisi nyawa adiknya yang masih berusia lapan tahun.
Remaja berusia 12 tahun itu, menurut pihak berkuasa, menikam adiknya Leila Fowler, menggunakan sebilah pisau, di rumah mereka yang terletak di Valley Springs, California, Amerika Syarikat.
Aparat penegak hukum, mengatakan anak yang namanya dirahsiakan itu ditahan di rumah tahanan Sheriff Calaveras County. Seperti dikutip oleh Upi.com, Minggu (12/5/2013).
Leila ditemukan ditikam di rumahnya pada  27 Apri 2012. Saat menemukan jenazahnya, polis juga menemukan kakaknya berada seorang diri.
Saat itu, remaja laki-laki itu mengatakan kepada polis, bahwa seorang penyusup telah masuk ke rumah mereka dan membunuh adiknya.
Hal itu membuat aparat penegak hukum mencari sesosok figur lelaki kulit putih atau Hispanik bertubuh kekar, dengan tinggi enam kaki.
"Warga di County Calaveras bisa tidur sekarang," ujar Sheriff  Calaveras County, Gary Kuntz.

Lahir bayi lelaki, jururawat serah bayi perempuan


Tabuk: Seorang wanita Arab Saudi yang melahirkan bayi lelaki di sebuah hospital tempatan diserahkan bayi perempuan selepas jururawat keliru apabila dua ibu yang melahirkan anak mempunyai nama yang sama.
Wanita terbabit yang tidak tahu jantina bayinya yang baru dilahirkan diserahkan bayi perempuan ketika meninggalkan hospital di bandar Tabuk, di barat laut negara itu sebelum pulang.

“Selepas empat jam, kami menerima panggilan daripada hospital mengatakan jururawat membuat kesilapan kerana persamaan nama dua wanita yang melahirkan anak,” kata abang wanita terbabit, Daifullah Al Atawi. Akhbar melaporkan, Pengarah Jabatan Kesihatan, Mohammed Al Tuwaei menuntut siasatan segera dilakukan terhadap kes yang berlaku pada Jumaat lalu itu. - Arab News
sumber : mymetro

Siswa bawa periuk disoal siasat FBI


Lansing (Michigan): Seorang mahasiswa dari Arab Saudi disoal siasat ejen Biro Siasatan Persekutuan (FBI) selepas ada orang awam melihat lelaki terbabit membawa periuk tekanan tinggi.
Bimbang Talal al-Rouki seorang pengganas, jiran kemudian menghubungi pihak berkuasa.

Menurut laporan media semalam, penduduk setempat tidak mengetahui Talal sebenarnya membawa periuk berisi nasi tradisi Arab digelar kabsah yang dimasak di rumahnya.
Talal kemudian membawa periuk itu ke rumah rakannya untuk menikmati hidangan berkenaan bersama-sama. FBI mengambil sikap sangat berhati-hati ekoran serangan bom di Boston baru-baru ini.

Akhbar Arab Saudi, Okaz melaporkan, ejen FBI menyerbu blok apartmen yang menempatkan rumah Talal.

Dengan rumah itu dikepung, Talal didakwa kelihatan “gementar” dan meminta kebenaran untuk disoal siasat.
Talal berkata, ejen FBI bertanya mengenai kursus yang diikutinya, tarikh tiba di Amerika Syarikat dan apa aktiviti dilakukan ketika masa lapang. Sumber polis berkata, dua hari sebelum itu ada orang melihat Talal meninggalkan rumahnya membawa periuk tekanan tinggi. Akhirnya kekeliruan itu diatasi selepas Talal menunjukkan periuk yang digunakannya untuk memasak kabsah. - Daily Mail
sumber : mymetro

Lauren dituduh rampas suami


London: Aktivis keamanan Britain yang memeluk Islam beberapa tahun lalu, Lauren Booth, dituduh sebagai perosak rumah tangga, lapor media semalam.
Wanita terbabit, Faiza Ahmed, kini menumpang di rumah saudara kandungnya di Texas selepas meninggalkan Stockport, Greater Manchester apabila perkahwinannya dengan Sohale Ahmad bermasalah.

Faiza dan Sohale menjadi suami isteri kira-kira 16 tahun lalu.
Faiza, 37, berkata Lauren yang juga adik ipar Cherie Blair telah mengkhianati Islam.

“Lauren secara terbuka berlaku curang dengan Sohale di depan saya, menghabiskan masa menyambut Ramadan dan Aidilfitri bersama dan kini mereka berkahwin secara rahsia,” katanya. Bercakap kepada media semalam, Faiza berkata, Lauren bertanggungjawab menghancurkan rumah tangganya.

“Anda tidak boleh sekadar memakai hijab dan mendakwa seorang wanita Muslim yang baik.
Foto
FAIZA bersama Sohale dan dua anak mereka pada 1994. Gambar kecil, Lauren Booth.
“Islam menetapkan sempadan antara lelaki dan wanita, selain menyayangi dan menghormati wanita,” katanya. Bagaimanapun, kata Faiza, Lauren datang ke rumah mereka sebagai tetamu Sohale dan merampas suaminya secara terbuka.

Kata Faiza, perangai Lauren mengejutkannya serta wanita lain.
Pendedahan Faiza itu dianggap tamparan kepada Lauren, 45, yang mengumumkan pernikahannya melalui Facebook minggu lalu. Kenyataan itu dibuat sebagai susulan kepada jenaka Lauren di laman sesawang sosial itu yang mendakwa dia sedang “memburu seorang suami.” Dalam jenaka itu, Lauren menulis: “ejen Mossad, peminum arak, badut CIA, lelaki tidak solat dan kedekut tidak perlu memohon.” Ketika bercakap kepada media semalam, Faiza berkata, rumah tangganya dengan Sohale, 49, bermasalah apabila suaminya itu menghabiskan banyak masa untuk aktiviti amal Islam yang membabitkan Lauren. “Saya tahu mereka rakan kongsi dan Sohale menganggap Lauren sebagai kakak,” katanya.

Sohale bertemu Lauren kali pertama ketika wanita terbabit menumpang di rumah keluarganya pada Mac 2012. - Daily Mail
sumber : mymetro

Alamak pramugari bermisai!


Foto

Sepang: Penerbangan AirAsia X ke Kuala Lumpur dari Perth, Australia mendarat di Terminal Penerbangan Tambang Murah (LCCT), di sini, dengan hartawan penerbangan Sir Richard Branson memakai mekap dan kasut tumit tinggi, bertugas sebagai pramugari dalam penerbangan itu.
Memakai pakaian seragam berwarna merah pramugari syarikat penerbangan itu, Pengerusi Virgin Group bersama Ketua Pegawai Eksekutif Kumpulan AirAsia Tan Sri Tony Fernandes dan penumpang penerbangan A330 itu tiba di LCCT pada jam 12.30 tengah hari semalam dan disambut lebih 50 orang yang ‘terhibur’ dengan penampilan Branson.
Beliau berlepas dari Perth awal pagi semalam dengan penerbangan amal bagi mengumpul dana itu bagi menunaikan janjinya setelah kalah dalam pertaruhan dengan Fernandes pada Grand Prix lebih dua tahun lalu.

Pertaruhan itu berjaya membantu Branson yang memakai skirt merah seksi itu untuk mengumpul sumbangan kira-kira AU$300,000 (RM896,545) untuk disalurkan kepada Starlight Children’s Foundation di Australia.

Pertaruhan antara Branson dan Fernandes berlaku lebih dua tahun lalu berhubung mana satu pasukan Formula Racing pilihan mereka menamatkan saingan pada kedudukan lebih tinggi pada Grand Prix Formula One 2010 di Abu Dhabi, Emiriah Arab Bersatu (UAE).
sumber : mymetro

Leher luka sangkut tali


Foto

Shah Alam: Seorang murid tahun lima sekolah rendah di sini menanggung derita apabila lehernya cedera terkena tali kain rentang Pilihan Raya Umum ke-13 (PRU-13) dipasang parti politik yang masih belum dibuang.
Dalam kejadian jam 1 tengah hari 7 Mei lalu, Mohd Amir Iqbal Mohamad Zuhaizam, 11, sedang menunggang basikal apabila tiba-tiba lehernya tersangkut pada tali kain rentang yang dipasang pada paras rendah di laluan basikal.
Akibat kejadian itu, leher mangsa luka, namun ia bukan kecederaan serius selepas disahkan doktor yang merawatnya.

Bapa mangsa Mohamad Zuhaizam Kamarudin, 39, berkata, dia hanya mengetahui kejadian itu selepas dimaklumkan jiran yang melihat kejadian itu.

Menurutnya, dia yang dalam perjalanan dari Perak bergegas pulang ke rumah dan membawa anaknya ke klinik berhampiran.

Wanita Ini Hobi Mengawetkan Tikus Dan Mendandaninya


Seorang wanita memiliki hobi yang unik. Dia gemar sekali mengawetkan tikus dan membuatkan pakaian untuk hewan itu agar terlihat nyata.
Unic29 - Pakaian TikusSeperti diberitakan okezone, Khamis (9/5/2013), Liz Davis senang sekali mengumpulkan haiwan pengerat untuk diawetkan. Dia juga membuatkan pakaian yang unik dan kemudian membuatnya menjadi pajangan miniatur di rumahnya.
Davis membutuhkan waktu beberapa minggu untuk menyelesaikan karya taxidermy-nya atau yang biasa dikenal dengan seni mengawetkan binatang.
Untuk membuat karya unik ini, Davis membeli tikus tersebut dari toko hewan peliharaan yang telah dibekukan sebelumnya. Kemudian ia memakaikan pakaian yang unik, seperti pakaian bajak laut, bergaya ala punk, dan karakter-karakter dari sejarah.

Inilah Kedua Universiti Terbaik Di Dunia Oxford Dan Cambridge. (foto)


Universitas Oxford dan Cambridge adalah tempat terbaik di dunia untuk mempelajari tujuh subjek akademis kunci, menurut sebuah lembaga ranking internasional.

Oxford menempati peringkat teratas untuk jurusan bahasa dan sastra Inggris, filosofi, bahasa-bahasa dan geografi modern berdasarkan Ranking Universitas Dunia QS.

Cambridge terunggul untuk jurusan matematika, linguistik dan sejarah.

Ben Sowter, dari QS, mengatakan studi itu meliputi pandangan dari pengambil keputusan di banyak institusi dan menjadi panduan mahasiswa untuk melihat peluang mereka mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

"Saat Inggris dan pemerintah di seluruh dunia bergerak mendekati model pendanaan pendidikan tinggi 'mahasiswa membayar', besarnya kesempatan mendapatkan pekerjaan menjadi semakin penting bagi para wisudawan," kata Sowter.

Imperial College London menjadi perguruan tinggi terbaik dunia dalam bidang teknik sipil dan 17 universiti Inggris lainnya masuk dalam 20 besar untuk setidaknya satu jurusan.

Tabel itu didasarkan pada survei opini global dengan responden akademisi serta para pembuat keputusan bidang kepegawaian di banyak institusi.

Beberapa universitas Inggris lain yang masuk dalam daftar 10 besar terbaik dunia versi QS adalah London School of Economics (LSE), Durham, University College London (UCL) dan Manchester.














Ketika Payudara-payudara Palsu Disulap Menjadi Karya Seni


 Sekitar setahun yang lalu Eropa dan AS dihebohkan dengan skandal implan payudara beracun yang bisa memicu kanker. Implan bermerek Poly Implant Prostheses (PIP) itu segera ditarik peredarannya dari pasar. Uniknya, ada seorang seniman yang mengolahnya menjadi karya seni.

Di tangan seorang seniman asal Prancis bernama Camille Lorin, ratusan implan payudara PIP disulap menjadi karya seni yang dipajang dalam pameran bertajuk 'PIP Show' di Marseille. Karya yang dipamerkan berupa seni instalasi di mana implan payudara yang tak terpakai digantung di langit-langit dalam stoking jala.

Dilansir detikhealth, Hampir bersamaan dengan itu, digelar sidang pertama atas skandal implan payudara di Marseille. Ratusan wanita yang pernah menjadi korban implan beracun menceritakan penderitaannya di pengadilan. Diperkirakan ada sekitar 300.000 perempuan di 65 negara yang telah menerima implan beracun tersebut.

Lewat pamerannya yang hanya digelar selama semalam pada hari Sabtu (20/4) lalu, Lorin ingin mengalihkan perhatian masyarakat dari proses hukum kepada bahan silikon dan adanya tekanan pada wanita untuk tampil cantik. Pameran ini sendiri digelar sebagai bagian dari acara peringatan Marseille sebagai Ibukota Kebudayaan Eropa.

Implan-implan yang pernah mengisi payudara ribuan wanita di berbagai negara itu disinari cahaya seolah memancarkan sinar seperti bola lampu berwarna biru yang menakutkan. Satu stoking diisi 3 - 4 implan sehingga terlihat berjejalan, seolah implan mau merobek jala yang sudah tertarik ke bawah menahan bobotnya.

"Sifat menahan ini menggambarkan feminitas dan memang merupakan sesuatu yang rapuh dan bisa pecah. Fokusnya bukan pada persidangan atau skandal, tetapi pada tekanan untuk menjalani operasi kosmetik," kata Lorin menggambarkan insiden pecahnya implan yang sempat dialami beberapa wanita seperti dilansir Telegraph..

Tercatat ada sekitar 5.000 orang wanita penggugat perusahaan pembuat implan PIP yang kini sudah ditutup. Sang pendiri perusahaan implan payudara Jean-Claude Mas (73 tahun) harus duduk di kursi pesakitan menghadapi ribuan wanita yang menuduhnya pada pekan ini.

Implan payudara beracun tersebut sudah dijual kepada sekitar 47.000 orang wanita di Inggris dan lebih dari 300.000 orang wanita di seluruh dunia. Bersama keempat orang staf seniornya, Jean-Claude terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda 37.500 Euro jika terbukti bersalah.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved