Hebat abang ni

on 12 Mei 2013

Hebat benar abang ni sampai kaki pun nak di alas dengan bantal...


Macam ni pun ada


Peragaan Busana Menggunakan Model Boneka


Fashion show yang di adakan di Sao Paulo, Brazil. Sebuah fashion show tanpa model melainkan menggunakan boneka barbie, alih alih ingin memakai  model profesional catwalk seperti Linda Evangelis. Fause Brasil memilih boneka tari sebagai model.
Model Boneka

Model Boneka

boneka

Boneka

Boneka

oneka

Boneka

Boneka

Melukis Panorama Kota dengan Kekuatan Memory

Desain panorama sebuah tempat yang luas memang kerap memusingkan setiap pelukis yang ingin menggambarnya. Bahkan dengan melihatnya sekalipun.


Tapi tidak demikian untuk Stephen Wiltshire. Ia justru menyukai gambar panorama dengan menampilkan rincian bangunan dan langit kota. Bahkan, seniman asal Inggris ini hanya memanfaatkan daya ingatnya untuk melukis sebuah kota dari sudut yang pernah ia lihat.

Pernah didiagnosa mengidap autis sejak kecil, Stephen justru menunjukkan kemampuannya dengan lukisan kota New York, London, Tokyo, dan banyak lagi.


Foto-Foto Lucu Terbaru

 Ada saja perilaku orang-orang ini, sangat lucu dan gokil abiis, dalam posting kali ini saya akan posting koleksi foto lucu dari berbagai penjuru dunia tentang berbagai ulah lucu penghuni dunia yang paling punya akal ini, yaitu manusia. Kelucuan yang mereka buat kadang secara sengaja mereka lakukan, ada juga yang terjadi secara spontan. Koleksi foto ini mungkin akan menjadi ubat stress bagi anda yang mungkin seharian sibuk dengan komputer.







Remaja Ini Dibayar US$ 100.000 Untuk Tidak Masuk Universiti



Remaja Ini Dibayar US$ 100.000 Untuk Tidak Masuk Universitas
Remaja berusia 18 tahun asal Inggris, Andrew Brackin ditawarkan uang sejumlah US$100.000 untuk tidak masuk universiti namun mengembangkan idea teknologi sendiri. Brackin mendapatkan dana itu untuk tinggal di San Fransisco dan mengembangkan gagasan teknologi.

Remaja dari London ini adalah salah seorang dari 20 pebisnis muda yang mendapat sponsor dari Peter Thiel, yang merupakan salah seorang pendiri PayPal dan juga termasuk orang pertama yang menjadi investor Facebook. Ia terpilih dari ribuan pelamar yang berasal dari 49 negara termasuk Amerika Syarikat.

Namun tawaran dana besar ini diajukan bukannya tanpa persyaratan. Andrew harus setuju untuk tidak masuk universiti dan tidak mengikuti pendidikan rasmi selama paling tidak dua tahun.

"Saya masuk ke semifinal melalui telpon dan wawancara melalui Skype. Mereka yang masuk final diterbangkan ke California dan kami harus mengajukan gagasan kami di depan sejumlah orang penting dari Silicon Valley.", demikian katanya.

Dalam babak ini semua finalis harus mengajukan gagasan tanpa menggunakan catatan tertulis di depan sejumlah orang di Yerba Buena Centre di San Fransico, yang juga merupakan tempat Steve Jobs dan Apple meluncurkan iPad pertama.

Ketika ditanya akan digunakan untuk apa dana sebesar itu, ia mengatakan bahwa akan menggunakan dana tersebut untuk mengemangkan Bunchy, jaringan online yang memungkinan badan sosial dan organisasi lain menggalang dana melalui jaringan sosial dan situs internet.

Akankah ia menjadi Mark Zuckerberg baru? Mari kita tunggu dan lihat.
(BBC, entrepreneur.com)

Ada awek seksi di tengah stadium




ini dia  si SEXY itu .....

O_O


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TBLcMx_GU_I/AAAAAAAAARI/uajXUYXgyF8/s1600/freak_01.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TBLcMQvQc9I/AAAAAAAAARA/jlJOKi9Yi3o/s1600/freak_02.jpg

Rela Transplantas Payudara demi Lepas dari Hukum


Unic29 - Transplantasi Payudara Demi Bebas Hukum
Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Pepatah ini agaknya sesuai untuk menggambarkan upaya Giovanni Rebolledo, terpidana 60 tahun penjara, untuk lolos dari hukum.
Dilansir kompas, Pengadilan Kolombia pada 2012 menjatuhkan hukuman penjara 60 tahun untuk Giovanni Rebolledo. Dalam persidangan, hakim menilai Giovanni terbukti melakukan penculikan, perompakan, dan pemerasan.
Namun, Giovanni berhasil kabur dari penjara dan melakukan operasi untuk mengubah identitinya. Tak tanggung-tanggung, Giovanni melakukan operasi transplantasi payudara dan mengganti namanya menjadi Rosalinda.
Setelah “menjelma” menjadi perempuan, Rosalinda alias Giovanni Rebolledo berprofesi sebagai Pelacur di distrik Viejo Prado, di kota pesisir Barranquilla.
Namun, meski sudah berubah wujud menjadi perempuan, dalam sebuah razia rutin yang digelar polis pada akhir minggu lalu, polis mengenali Rosalinda tak lain dan tak bukan adalah sang buruan Rebolledo.
Polis akhirnya menangkap dan mempamerkannya kepada media.
Harian terbitan Kolombia, El Tiempo, dalam laporannya memaparkan, Rebolledo, yang berasal dari Bogota, dihukum penjara akibat keterlibatannya dalam geng kriminal Los Topos.
Geng ini biasa menggunakan perempuan-perempuan cantik untuk merayu lelaki kaya untuk datang ke kediaman mereka dan bercinta.
Setelah lelaki kaya itu mabuk kepayang, perempuan cantik anggota geng itu kemudian akan menyiksa mangsanya dengan sengatan listrik agar korban menyerahkan semua kad ATM berserta pinnya, kad kredit, dan barang berharga lainnya.

Perempuan Ini Hanya Seinci dari Maut


Seorang perempuan Brasil lolos dari maut dalam hitungan kurang dari seinci setelah suaminya tanpa sengaja menembak dia tepat di mulutnya dengan senjata tombak (harpoon) minggu ini, kata pihak berwenang.
Unic29 - D Ujung MautDilansir kompas, Elisangela Borborema Rosa (28 tahun) sedang berada di dapur bersama suaminya di kota pesisir Arraial do Cabo, Isnin (6/5/2013) malam, saat sang suami membersihkan senjata tombak itu, demikian menurut otoritas kesehatan  Rio de Janeiro. Namun, senjata itu tiba-tiba meletus dan tombaknya meluncur ke mulut, rahang, dan akhirnya bersarang di tulang belakang leher perempuan itu, kata para petugas dalam sebuah pernyataan.
Ia pun segera dibawa ke rumah sakit. “Ini kes pertama jenis ini yang kami dapati di rumah sakit,” kata Allan da Costa, ahli bedah saraf yang mengoperasi perempuan itu. “Keluarbiasaan kecelakaan ini adalah hujung tombak menembus daerah antara bagian atas tulang rawan dan tulang belakang. Jika benda itu mengenai 1 cm saja ke sisi yang satu, pesakit akan lumpuh. Jika benda itu mengenai 1 cm ke sisi yang lain atau mencapai sebuah arteri ke otak, dia pasti sudah tewas.”
Para dokter kini mengawasi kondisi perempuan itu. Dia sudah bisa menggerakan dua sisi tubuhnya tetapi masih sedikit mengalami kesulitan di sisi kanan. Da Costa mengatakan, “Jika semuanya berjalan lancar, dia akan pulang dalam seminggu.”
Seorang petugas polis di Arrial do Cabo mengatakan melalui telepon bahwa para petugas kini menyelidiki kes itu. “Semuanya menunjukkan bahawa itu kecelakaan, tapi kami sedang menyelidiki. Kami tidak berpikir suaminya mencuba membunuhnya,” kata petugas itu. “Tapi begitu dia sepenuhnya pulih, kami akan dapat menanyakan dan mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang terjadi.”
Ini bukan kecelakaan senjata tombak pertama di negara tersebut tahun ini. Bulan lalu, Bruno de Souza Barcellos Coutinho, 34 tahun, sedang membersihkan tombaknya ketika senjata itu mendadak meletus dan menusuk sudut mata kiri dan tengkoraknya. Dia dilarikan ke rumah sakit setempat dalam keadaan masih sadar dan setelah operasi empat jam, dokter mengangkat benda itu tanpa ada kerusakan pada otak pria tersebut.
Dalam kes Coutinho, seorang ahli bedah saraf mengatakan, tombak itu hanya dalam hitungan milimeter dari sejumlah arteri penting.

Seram!! Otak Wanita Ini Diserang Cacing Pita



Seorang sukarelawan projek amal sanitasi di Madagaskar nyaris meninggal akibat cacing pita menggerogoti otaknya. Sherry Fuller, , diduga telah memakan makanan dan minuman yang terkontaminasi. Demikian dilansir Daily Mail.

Saat Fuller kembali ke Inggris, wanita berusia 40 tahun itu mengalami sakit kepala parah. Doktor yang memeriksanya tidak tahu apa penyebab sakit kepala Fuller dan yang membuatnya kejang-kejang. Namun, saat dirujuk ke ahli bedah saraf, Fuller didiagnosis menderita neurocysticercosis. Ini keadaan di mana tubuh seseorang dipenuhi dengan cacing pita babi.

Cacing masuk ke usus dan lalu bermigrasi ke otot dan otak. Di sanalah mereka membentuk sebuah kista. Dalam kasus Fuller, dokter menemukan larva di dalam otaknya sebesar uang logam.

"Saya kejang empat hingga lima kali sehari," ujarnya.

Cacing pita tersebut berhasil dideteksi melalui proses scanning yang dilakukannya di Rumah Sakit Royal London. Awalnya, dokter menduga Fuller menderita tumor otak.

Menurut Fuller, kondisi ini membuat dia tampak konyol. Selama di Madagaskar, dia mengajari anak-anak untuk mencuci tangan dan hidup bersih, supaya terbebas dari kuman, cacing atau penyakit lainnya. "Tapi justru dari sanalah saya terjangkiti cacing pita."

Wanita Seksi di TV Itali Akan "Dicantas"




Wanita-wanita seksi dengan pakaian minim sudah lama mewarnai berbagai acara di televisyen Itali. Penampilan para wanita ini mungkin tidak akan lagi dipertahakan, paling tidak di televisi milik negara, RAI.

Direktur baru RAI, Anna Maria Tarantola, mengatakan penampilan wanita dengan pakaian minim seperti itu merendahkan kaum perempuan.

"Saya ingin penggambaran wanita Itali yang lebih bermartabat. Saya ingin menyampaikan pesan bahwa wanita Italia adalah kaum yang punya bakat dan kemampuan," kata Tarantola.

Kajian di Italia menunjukkan para wanita dengan pakaian minim banyak dimanfaatkan untuk acara kuis dan game.

Bahan olok-olok

Mereka biasanya menjadi asisten pembawa acara, yang biasanya pria dan berumur lebih tua. Para wanita ini sering menjadi bahan olok-olok di acara tersebut.
Rodriguez

Rodriguez mengatakan wanita cantik akan membuat televisyen banyak ditonton.

Tidak semua orang sepakat dengan keputusan Tarantola, di antaranya adalah Belen Rodriguez, model dan bintang di TV Itali.

Beberapa bulan lalu ia tampil "sangat berani" di satu acara musik televisyen yang membuat penonton yakin bahwa ia tidak mengenakan pakaian dalam.

"Televisi memakai rumus yang sebenarnya sangat sederhana. Jika ada wanita cantik, maka acara itu pasti akan ditonton," kata Rodriguez.

Maddalena Corvaglia, model yang dulu sering tampil di televisyen milik mantan PM Silvio Berlusconi, sementara itu mengatakan setuju dengan langkah direktur baru RAI, namun juga pesimistis hal itu boleh diwujudkan dalam waktu singkat.

"Saya tentu ingin melihat perubahan radikal ini. Tapi saya juga menyadari bahwa persoalan di lapangan tidak mudah diatasi," katanya.

Gelapkan Kulit, Kate Moss Pose Tanpa Busana

Kate Moss tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah ia berpose telanjang di sebuah iklan yang dipamer di pusat kota New York, kini ia kembali tampil polos tanpa busana dalam pemotretan iklan produk penggelap kulit, St Tropez. Salah satu model terseksi dunia ini memang terkenal memiliki kulit yang flawless. Tak hairan bila ia sangat percaya diri untuk tampil tanpa busana di setiap sesi pemotretan.






Miley Cyrus Tak Percaya Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Dunia


Miley Cyrus (Foto: maxim)
Miley Cyrus (Foto: maxim)
LOS ANGELES- Miley Cyrus dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria dewasa, Maxim. Miley pun tak percaya boleh terpilih menjadi wanita paling seksi.

“Sangat menakjubkan boleh menjadi nombor satu. Adalah impian semua wanita untuk diberitahu kalau dia nombor satu dalam deretan 100 wanita seksi dunia. Ini gila,” ujar Miley seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

Bukan tanpa alasan artis 21 tahun itu terpilih menjadi wanita terseksi sejagad raya tahun ini. Di bawah Miley, Selena Gomez berada di urutan kedua wanita paling seksi dan dikuti Rihanna di peringkat ketiga. Masih ada Jennifer Lawrence, Ashley Tisdale, Mila Kunis, Kate Upton yang masuk dalam sepuluh besar.

“Keindahan rambut pirangnya membuatnya berada di posisi teratas dalam minggu pertama voting. Kami dengan bangga mengganti tahun 2013 menjadi tahunnya Miley,” jelas pernyataaan resmi Maxim.

Kate Upton Pasrah Punya Payudara Besar


Kate Upton (Foto: wenn)
Kate Upton (Foto: wenn)
LOS ANGELES-Karier Kate Upton menjadi model boleh dkatakan melonjak naik begitu cepat. Hal itu tidak lepas dari tubuh Kate yang indah dan seksi. Namun, tak jarang kritikan pedas menghampiri wanita 20 tahun ini.

Banyak juga pengamat yang menganggap tubuh Kate terlalu montok dan payudaranya terlalu besar. Kate pun tak boleh berbuat banyak menanggapi kritikan itu. Pasalnya, bagian yang dikritik merupakan bagian alami yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Hal-hal yang sedang mereka tolak adalah hal yang tidak boleh aku ubah. Aku tidak boleh mengubah ukuran bra milikku. Mereka semua alami. Aku boleh berlatih dan tetap sehat dan termotivasi, tapi aku tidak boleh mengubah beberapa hal,” jelas Kate seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

“Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,” lanjutnya.

Sejak wajahnya semakin menghiasi beberapa majalah, Kate langsung menjadi primadona dan dinobatkan sebagai model paling seksi. Sejumlah tawaran iklan pun menghampirinya. Bahkan, dia disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika. Namun, Kate sadar kariernya masih panjang. Salah satu yang dia impikan adalah terjun ke dunia akting seperti yang dilakukan model lain.

“Aku selalu punya tujuan karier dan aku tahu jalan yang harus dituju untuk mencapai tujuan itu,” tandasnya.

Ini Dia Model Kebanggaan Majalah Playboy


Tribunnews.com, Los Angeles -- Bos majalah lelaki dewasa tersohor Hugh Hefner kini punya model yang paling dibanggakannya tahun ini. Siapakah gerangan?
Dialah Raquel Pomplun. Model berdarah campuran Mexico-Amerika ini baru saja dinobatkan sebagai Playboy Playmate of The Year,untuk terbitan edisi Jun 2013.
Penobatan Pomplun sebagai model unggulan Playboy diserahkan langsung Hefner di kediaman mewahnya, Playboy Mansion, di Los Angeles, Amerika Syarikat, Khamis (9/5/2013).
Pumplun mengaku senang luar biasa menerima penghargaan itu. "Saya tak boleh menggambarkan bagaimana sumringahnya saya menerima penghargaan ini dan menjadi perempuan Mexico-Amerika pertama yang dinobatkan Playboy sebagai Playmate of the Year," ujar Pomplun dalam sebuah pernyataan.
"Playboy telah mengajarkan saya sisi diri saya yang tidak diketahui sebelumnya. Ini merupakan tahun kejutan indah!" ungkapnya.
Tak cuma dikenal memiliki tubuh nan indah, perempuan berusia 25 tahun ini juga memiliki kelebihan lain. Selain memperdalam keilmuan tentang biokimia, Pomplun juga pelatih tari balet klasik. Pendek kata, Pomplun memiliki keindahan juga kecerdasan.
Perempuan bermata cokelat ini pertama kali muncul di sebagai gadis sampul di majalah Playboy pada April 2012. Dia berpose bersama Bruno Mars untuk isu seks dan musik.
Seiring penobatannya dengan Playboy Playmate of the Year,warga California ini berhak atas wang sebesar 100.000 dollar AS dan berhak menggunakan mobil Jaguar F-TYPE selama setahun.

Wanita Ini Minum Bir Pakai Telinga



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meminum bir adalah hal biasa. Semua orang boleh melakukannya. Tapi, bagaimana bila meminum bir menggunakan telinga?
Hal unik dan langka itu terjadi di Festival Bir di Ceko. Seorang wanita mempamerkan aksi esktrem, iaitu minum bir menggunakan telinga.
Wanita yang tak disebutkan namanya, disuguhi segelas bir dan straw oleh teman-temannya. Wanita berambut cokelat, lalu menyedut bir menggunakan telinga. Sedikit demi sedikit, bir masuk ke kupingnya melalui straw.
Dailymail, Sabtu (10/5/2013) mengabarkan, aksi itu diduga cuma tipuan, tapi tidak dijelaskan bagaimana tipuan itu boleh tampak begitu meyakinkan. (*)

Tepuk pinggang bukan punggung


Seoul: Bekas jurucakap Presiden Korea Selatan menafikan laporan media bahawa dia mencabul seorang wanita berketurunan Korea-Amerika dalam kunjungan ke Washington.
Yoon Chang-jung berkata, dia hanya menepuk pinggang - dan bukan punggung - wanita terbabit sekali untuk menggembirakannya selepas mereka meminum arak.

Kata Yoon, sebelum itu wanita terbabit menemaninya bersiar-siar bersama seorang pemandu selama 30 minit. “Saya mengatur sesi minum-minum kerana kesal menengkingnya beberapa kali disebabkan wanita terbabit cuai menjalakan tugas.
“Antara kesalahan dilakukan wanita itu ialah gagal menyediakan kenderaan pada waktu yang sepatutnya,” katanya dalam sidang media semalam. Pejabat Presiden Korea Selatan kelmarin mengumumkan pemecatan Yoon kerana berkelakuan buruk ketika mengiringi Park Geun-hye melawat AS.

Jurucakap Jabatan Polis Metropolitan Washington, Araz Alali pula berkata, kes itu masih disiasat, tetapi tidak memberi ulasan lanjut. Media pula melaporkan, seorang wanita mendakwa seorang lelaki “meramas punggungnya” malam Rabu lalu di sebuah hotel di Washington. Kata Yoon, dia kesal terbabit dalam insiden itu dan mengakui tidak tahu mengenai budaya Amerika.

“Saya cuma mahu memujuk dia, bukan mencabul,” katanya. - AP
sumber : mymetro

Tiada maknanya...


Foto

London: Seorang lelaki yang diiktiraf orang paling gemuk di dunia menunjukkan kepada umum mengapa kejayaannya menurunkan berat badan tidak begitu bermakna untuk dirinya.
Pernah memiliki tubuh seberat 444.5 kilogram (kg), Paul Mason berjaya mengurangkan 292.1 kilogram daripada berat badannya itu dalam tempoh tiga tahun.
Bagaimanapun, perubahan itu menyebabkan kulit badannya menggeleber teruk dan Mason, 52, memilih satu cara untuk membuktikannya - dengan berbogel tanpa perlu bimbang alat sulitnya dilihat sesiapa.

Mason, menghilangkan dua pertiga daripada berat badannya melalui pembedahan pintasan gastrik dan mengubah perutnya menjadi sebesar telur.

Kata Mason dia berbogel dengan harapan foto itu cukup untuk mengejutkan pakar perubatan dan mendorong mereka mencari jalan membantunya membuang lebihan kulit berkenaan.

“Saya mahu pakar kesihatan melihat apa yang saya alami dan mudah-mudahan mereka terfikir untuk membantu lelaki ini,” katanya.

Kos pembedahan membuang kulit berkenaan dianggarkan lebih RM275,000.

Sebelum mengalami perubahan itu, Mason pernah mengambil makanan dengan jumlah 20,000 kalori sehari - 10 kali melebihi tahap sihat.

Perubahan akhirnya berlaku apabila dia menjalani pembedahan pada 2010.

Sejak itu, dia hanya memakan empat hidangan fish and chips, dua kebab dan roti bakar untuk sajian tengah hari.

Kini berat badannya 152 kilogram dan dia ingin lebih kurus.

Mason berkata, kira-kira 50 kilogram boleh dikurangkan jika pakar bedah membuang kulit kendur itu yang mengehadkan pergerakannya dan menyebabkan kesakitan.

“Doktor peribadi saya akan menunjukkan foto bogel ini kepada pakar bedah sebagai bukti saya memerlukan pembedahan,” katanya.

Namun, impian Mason mungkin tinggal harapan.

Kata Mason, baru-baru ini dia bertemu seorang wanita yang sudah menunggu 13 tahun untuk membuang 12 kilogram kulit kendurnya. - The Sun
sumber : mymetro

Pelakon disamun di stesen minyak


Foto

Kuala Lumpur: “Saya merayu dikasihani tapi mereka mengugut mahu rampas beg bimbit pula,” kata pelakon, Suriati Baharom, 42, menceritakan detik cemas dia disamun sekumpulan empat lelaki bermotosikal di depan sebuah stesen minyak di sini, pagi semalam, ketika dalam perjalanan membeli barang.
Dalam kejadian jam 7 pagi, Suriati berkata, dia berhenti di stesen minyak berkenaan untuk membeli minuman.

“Selepas membeli minuman di kaunter stesen minyak itu dan menoleh ke belakang, saya lihat empat motosikal dinaiki remaja berusia 20-an berpusing-pusing mengelilingi kereta saya,” katanya.
Menurutnya, dia kemudian melihat seorang daripada lelaki itu memecahkan cermin sebelah penumpang lalu mengambil telefon Samsung Galaxy Tab miliknya yang diletakkan di tempat letak kaki sebelah penumpang.

“Saya berlari ke arah kereta sebelum merayu dikasihani, namun empat lelaki itu hanya ketawa sebelum seorang daripada mereka mengugut merampas beg bimbit yang digalas.

“Saya yang ketakutan berlari semula ke kaunter stesen minyak itu bagi mendapatkan bantuan,” katanya sambil menambah, pekerja stesen minyak itu juga bagaikan tergamam dan tidak tahu berbuat apa-apa.
Menurutnya, dia bernasib baik apabila sebuah teksi berhenti di stesen minyak, menyebabkan kumpulan penjenayah itu melarikan diri walaupun dia kerugian lebih RM1,500.

“Dengan bantuan pemandu teksi terbabit dan tiga lagi pemuda yang datang ke stesen minyak itu, saya dibawa ke balai polis berhampiran,” katanya.
Katanya, biarpun masih trauma dengan insiden berkenaan, dia bersyukur kerana tidak cedera dan menasihatkan orang ramai, terutama wanita, supaya lebih berhati-hati.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Sentul Asisten Komisioner Zakaria Pagan ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan dan siasatan dilakukan.
sumber : mymetro

Projek dengan 30 ‘pucuk muda’


Foto

Kuala Lumpur: Kurang belaian daripada suami menjadi alasan kepada seorang isteri berusia 53 tahun menjadi liar dengan ‘memburu’ lelaki muda untuk memenuhi tuntutan batinnya.
Walaupun bergelar nenek, Rina (bukan nama sebenar) membuat pengakuan mengejutkan kepada wartawan Metro Ahad apabila mendakwa melakukan hubungan kelamin berulang kali dengan lebih 30 lelaki muda berusia 20-an hingga 30-an sejak lapan tahun lalu.
Rina yang bertugas sebagai eksekutif syarikat swasta di ibu kota mendakwa tidak menghadapi masalah untuk mendapatkan ‘pucuk muda’ secara percuma selepas menjadi ahli aktif dalam sebuah laman sosial antarabangsa untuk mencari kenalan baru lelaki yang boleh dijadikan teman ranjang.

Pemantauan Metro Ahad mendapati lebih 600,000 individu di negara ini, termasuk lepasan sekolah dan warga emas, mendaftar dalam laman sosial itu. Individu terbabit yang berusia lingkungan 18 hingga 56 tahun membabitkan wanita, lelaki, pondan, gay dan lesbian.

Wartawan berjaya mendapatkan pengakuan eksklusif Rina selepas bertemunya di sebuah restoran di Shah Alam, setelah beberapa kali berbual di laman sosial itu dan bertukar-tukar gambar dengannya.

Bunuh nenek sendiri


Foto

Tumpat: Hari Ibu yang sepatutnya disambut gembira di seluruh negara hari ini menjadi peristiwa paling hitam buat seorang wanita apabila ditumbuk anak lelakinya hingga cedera, manakala ibunya mati dibelasah suspek di Kampung Pasir Pekan Hilir, Wakaf Bharu, di sini, pagi semalam.
Kejadian jam 7 pagi itu berlaku apabila lelaki berusia 35 tahun itu dikatakan mengamuk sebelum menumbuk ibunya, Che Rahmah Che Will, 60, dan neneknya, Che Minah Che Hassan, 84.
Che Minah maut di tempat kejadian akibat pendarahan dalaman di kepala selain cedera di telinga kiri serta lebam di mata kanan, manakala Che Rahmah lebam di mata kiri dan dahi kanan.

Berikutan itu, Che Rahmah dikejarkan ke Hospital Raja Perempuan Zainab II (HRPZ II) Kota Bharu untuk mendapat rawatan dan kini dilaporkan stabil, manakala mayat Che Minah dihantar ke hospital sama untuk bedah siasat sebelum jenazahnya dituntut ahli keluarga.

Cucu Che Minah yang melihat kejadian itu, Farish Danish Farid, 8, berkata, ketika kejadian dia bersama ibunya tidur di bilik di tingkat atas sebelum terdengar jeritan suspek di tingkat bawah

Bunuh nenek sendiri


Foto

Tumpat: Hari Ibu yang sepatutnya disambut gembira di seluruh negara hari ini menjadi peristiwa paling hitam buat seorang wanita apabila ditumbuk anak lelakinya hingga cedera, manakala ibunya mati dibelasah suspek di Kampung Pasir Pekan Hilir, Wakaf Bharu, di sini, pagi semalam.
Kejadian jam 7 pagi itu berlaku apabila lelaki berusia 35 tahun itu dikatakan mengamuk sebelum menumbuk ibunya, Che Rahmah Che Will, 60, dan neneknya, Che Minah Che Hassan, 84.
Che Minah maut di tempat kejadian akibat pendarahan dalaman di kepala selain cedera di telinga kiri serta lebam di mata kanan, manakala Che Rahmah lebam di mata kiri dan dahi kanan.

Berikutan itu, Che Rahmah dikejarkan ke Hospital Raja Perempuan Zainab II (HRPZ II) Kota Bharu untuk mendapat rawatan dan kini dilaporkan stabil, manakala mayat Che Minah dihantar ke hospital sama untuk bedah siasat sebelum jenazahnya dituntut ahli keluarga.

Cucu Che Minah yang melihat kejadian itu, Farish Danish Farid, 8, berkata, ketika kejadian dia bersama ibunya tidur di bilik di tingkat atas sebelum terdengar jeritan suspek di tingkat bawah

Baju Renang dari Masa ke Masa


Evolusi baju renang mengalami perjalanan yang cukup panjang dengan model yang berbeda-beda sampai detik ini. Ikuti kronologi baju renang dari masa ke masa bersama kami.

Romawi Kuno 
Ancient Rome
Dari peninggalan-peninggalan di masa ini terlihat bahwa wanita di masa tersebut menggunakan bikini era awal yang dahulu dipakai untuk berolahraga, walau di masa tersebut hanya sedikit bukti bahwa mereka menggunakannya untuk berenang karena saat itu mereka memilih untuk bertelanjang saat berenang.

Tahun 1910-an 
1910s 
Di masa ini, menunjukkan bagian kaki saja di pantai akan diwajibkan untuk membayar denda. Oleh karena itu mereka menggunakan 'baju pantai' cantik ini yang terdiri dari 2-piece; gaun dan celana dengan bahan yang berat. Tentunya bagian tubuh Anda tak akan terlihat kalau baju ini basah.

Tahun 1920-an
1920s 
Di era ini, baju renang sudah mulai mendekati modelnya di zaman sekarang. Gaya ini dipopulerkan oleh pesenam air asal Australia Annette Kellerman. Baju renang ini dianggap kontroversial karena banyak yang menganggap modelnya tidak senonoh. Sayangnya tren baju ini sangat populer sampai anggapan tak senonoh terkalahkan.

Tahun 1940-an
1940s 
Era Perang Dunia Kedua berbarengan dengan lahirnya gaya "pin up". Potongan ini mulai disebut "bikini" yang diambil dari Bikini Atoll, tempat ujicoba nuklir di dekat Lautan Pasifik. Karena siapapun yang melihatnya akan 'blown away' ('terpesona', terjemahan langsungnya: 'meledak'). Unik, bukan?

Tahun 1950-an
1950s
Siluet baju renang ini yang akan teringat saat ada yang menyebut "baju renang retro". Diciptakan untuk menegaskan bentuk jam pasir pada tubuh Anda dengan tetap mempertahankan keanggunannya.

Early '60s 
Early '60s 
Pada era ini model baju renang semakin dekat dengan gaya model yang saat ini populer, dengan bagian perut terbuka yang sejalan dengan gaya hidup anak muda pada tahun 60-an.

Akhir tahun 60-an 
Late '60s 
Akhir tahun 60-an di Barat adalah masanya kebebasan. Bikini yang lebih terbuka dari sebelumnya makin populer. Kaum hippies dan para selebritas di zaman itu turut memopulerkan model ini.

Tahun 1970-an 
1970s 
Kalau menurut Anda, tahun 60-an adalah masa kebebasan, tahun 70-an membuat ini menjadi benar-benar baru. Bikini bertali seperti ini populer di masa tersebut dengan bawahan rendah dan atasan yang lebih terbuka.

Akhir tahun 80-an 
Late '80s 
Akhir tahun 80-an dan awal 90-an adalah masanya potongan tinggi di bagian kaki dan warna terang serta motif tropikal. Potongan tinggi pada kaki dimaksudkan untuk menunjukkan kesan langsing dan panjang.

Akhir tahun 90-an
Late '90s
Tak perlu banyak deskripsi. Ini masanya 'tankini'.

Awal tahun 2000-an
Early 2000's 
Era ini ditandai dengan eksperimen baju renang 1-piece yang dibilangnya unik. Akhirnya 'monokini' sempat populer, 1-piece dengan bagian-bagian yang 'hilang' sehingga kulit penggunanya masih terlihat. 

Akhir tahun 2000-an
Late 2000's 
Ditandai dengan populernya hal-hal yang berbau Brazil, bikini bertali pun ikut terkenal. Potongan pada bawahannya didesain untuk menunjukkan pangkal paha lebih baik.

Masa kini: keanggunan sederhana 
Now: The New Modest
Terima kasih kepada Taylor Swift dan BeyonceTaylor yang memopulerkan ini pada panggung mereka. Gaya yang lebih kasual sering terlihat di pantai-pantai luar sana dengan sentuhan yang lebih modern. 

Masa kini: keseksian baru
Now: The New SexyNamun jangan khawatir, model klasik bikini selalu ada. Pewarnaan yang mantap dan aksen menarik menjadi cirinya.

Ini baru real


Kisah Mengharukan Hamilton 'Surfer Girl' yang Akhirnya Bertunangan Setelah Kehilangan Lengan Kirinya Kerana Dimakan Yu


Kisah mengharukan datang dari Hamilton, seorang surfer yang mengalami peristiwa tragis kerana lengan kirinya dimakan oleh yu saat ia sedang melakukan hobinya ini di laut.

Bethany Hamilton, yang kehilangan lengan kirinya pada usia tiga belas setelah serangan hiu, kini ia bertunangan dengan seorang pria bernama Adam Dirks.

Melalui akun twitternya, Hamilton memberikan link tulisan tentang kehidupannya dna rencana pernikahannya dengan Adam. Ia juga memuji tunangannya sangat baik dan pengertian sekali.

Pertama kali bertemu dengan Adam karena dikenalkan oleh teman-temannya, dan juga karena keduanya menyukai surfing.


     

Hamilton kehilangan lengannya berselancar di lepas pantai Kauai ketika ia diserang oleh ikan hiu pada usia tiga belas pada tahun 2003. Dia tidak menyerah pada mimpinya surfing dan malah menjadi pemain surfing profesional pada tahun 2007.

Bukunya yang berjudul 'Soul Surfer' dibuat filmnya dan dimainkan oleh  Dennis Quaid dan Carrie Underwood. Pada tahun 2010 dia adalah wanita peringkat kedua puluh kalangan peselancar.

Hamilton juga seorang pembicara motivasi dan dia baru-baru ini berbicara di Gereja Dampak di Scottsdale, Arizona pada bulan April.

(dailymail)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved