Inilah Gaun Kehamilan Kim Kardashian Dalam Seminggu Yang Bikin Geleng Kepala

on 10 Mei 2013


Kebanyakan wanita hamil lebih nyaman dengan pakaian yang longgar dan jatuh, namun Kim Kardashian sepertinya adalah calon mama yang tak ingin ketinggalan tampil trendy meski sedang hamil. Well, apakah dia berhasil? Silakan lihat sendiri.
Setelah tampil dengan mini dress ketatnya beberapa bulan terakhir, Kim Kardashian baru-baru ini menunjukkan gaun yang lebih panjang. Dilansir dari Dailymail (05/05) Kim Kardashian menggunakan long dress berbahan chiffon warna hitam. Namun bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat kita geleng-geleng.
(c) dailymail.co.uk
Kaki Kim Kardashian yang kebetulan sedang naik berat badan selama hamil, terlihat dari balik chiffon tipis itu. Selain itu dia juga menggunakan heels gladiator yang cukup rapat. Bila dilihat-lihat, sebenarnya gaun ini cukup berpotensi terselip di antara kakinya dan membahayakan kehamilan Kim. Namun sepertinya wanita yang satu ini tetap cuek dan percaya diri berbalut jaket kulit yang membalut tubuhnya.
Di lain kesempatan, Dilansir dari Dailymail (07/05), dalam sebuah event dengan dresscode tertentu, Kim Kardashian justru tampil menggunakan dress floral. Wow, pasti cantik deh gaun bernuansa bunga-bungaan itu?
(c) dailymail.co.uk
Well, tapi Anda boleh menilai sendiri. Kerana gaun ini memiliki motif yang cukup ramai dengan ukuran bunga yang medium. Gaun yang penuh hingga leher itu cukup ketat untuk ukuran kehamilan Kim (dan tubuhnya yang sedang menggemuk) serta memiliki belahan yang tinggi. Gaun ini juga penuh hingga ke jemari, sehingga ketika wanita hamil ini meletakkan tangan di perutnya, kita hampir tak bisa menemukan tangannya.
Kim Kardashian memang sudah sering bikin kita geleng-geleng kepala lewat pakaian hamilnya akhir-akhir ini. Kebanyakan pakaian Kim Kardashian selama hamil memang ketat dan menggunakan bahan-bahan yang nyaris tidak seharusnya digunakan untuk kehamilannya. Selain itu ia juga menggunakan heels super runcing dan tinggil. Well, kita doakan saja semoga Kim selalu bisa menjaga keselamatannya dan si kecil di dalam perutnya.

Gaun Aneh Yang Terpotong Dari Viktor dan Rolf

 (c) refinery29.com
Vemale.com - Ladies, gaun-gaun di dunia ini kebanyakan dibuat dengan sentuhan kemewahan dan kecantikan. Tak banyak desainer pakaian yang menjadikan gaun mereka sebagai wadah eksperimen dan menghasilkan gaun yang benar-benar anti-mainstream. Namun, ada yang unik dari gaun rancangan Viktor dan Rolf berikut ini.
Gaun-gaun tak utuh ini sepertinya didesain sesuai dengan pribadi pembuatnya. Gaun-gaun nan unik tersebut nampak nyentrik dan disebut sebagai gaun surealis dari Viktor dan Rolf. Yang unik dari gaun ini adalah desainnya yang aneh atau tidak umum. Ada gaun yang tampak tidak penuh di salah satu sisi.
(c) refinery29.c0m
Koleksi Viktor dan Rolf ini pertama kali ditampilkan pada tahun 2010 lalu. Konsep dari dress-dress warna pastel ini adalah cuttingan dan tumpukan yang tidak umum pada kebanyakan dress. Dengan menampilkan warna-warna soft dan tetap feminin, gaun ini bisa dibilang memiliki bentuk yang aneh. Kabarnya, gaun ini sangat direkomendasikan untuk tampil di red carpet, lho.
(c) refinery29.com
Wanita pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan dress unik ini adalah Magdalena Frackowiak. Perpaduan antara gaun, model dan fotografer Josh Olins menghasilkan potret gaun dan pose yang dramatis, seolah wanita ini adalah bagian dari soft cake yang unik.
Banyak desainer dunia yang merajai panggung fashion dengan mengetengahkan koleksi-koleksi yang unik namun tetap cantik dan glamour. Namun koleksi gaun dari Viktor dan Rolf yang unik ini mungkin yang paling bisa dinikmati keunikannya sepanjang sejarah fashion

Saat Selebriti Hollywood Cedera, Masihkah Terlihat Hebat?


Seperti halnya kita, bintang Hollywood pun suatu saat bisa terluka dan sakit. Dalam kondisi seperti itu, penampilan mereka mungkin takkan sempurna seperti biasa.


Sumber 

10 Selebriti Ini Pakai Kelambu Saat di Red Karpet


Sering terjadi kesalahan pemilihan gaun saat menghadiri sebuah acara tertentu. Ada seleb yang tampil dengan gaun terbaik, ada juga seleb yang tampil dengan gaun terburuk.


Sumber 

Ini Bahasa Manusia 15 Ribu Tahun Lalu


  • detail berita




Sumber 

Unik, Lemak Tubuh Lelaki Ini Diubah Jadi Sabun


  • detail berita



Sumber 

Wanita-wanita di Masa Lalu Johnny Depp


Anda boleh mencap Johnny Depp playboy karena sudah belasan kali ganti pacar, namun mungkin patut dipertimbangkan bahwa ia beberapa kali menjalin hubungan jangka panjang dan baru putus setelah sekian tahun. Uniknya, hampir semua mantan kekasih Johnny Depp adalah selebritas juga, kecuali satu-satunya wanita yang pernah dinikahinya. Berikut ini beberapa di antaranya. 

1. Lori Anne Alison
Lori Anne Allison
Ini adalah satu-satunya wanita yang dinikahi Johnny Depp, saat ia masih belum terkenal dan usianya masih 20 tahun. Lori Anne adalah seorang makeup artist, dan ialah yang memperkenalkan Johnny pada temannya, Nicolas Cage. Perkenalan inilah yang kemudian mengawali karier besar Johnny Depp di Hollywood. Karier Johnny bertahan puluhan tahun, namun pernikahannya kandas setelah 2 tahun.

2. Sherilyn Fenn
Sherilyn Fenn
Lagi-lagi korban cinta lokasi, Johnny dan Sherilyn bertemu saat membintangi film pendek "Dummies" (1985). Mereka berdua sempat bertunangan, namun kemudian putus saat Johnny harus pindah ke Vancouver, Kanada, setelah dikontrak untuk jadi bintang utama serial "21 Jump Street".

3. Jennifer Grey
Jennifer Grey
Bintang film "Dirty Dancing" ini berpacaran dengan Johnny Depp tahun 1989 dan bahkan sempat bertunangan.

4. Winona Ryder
Winona Ryder
Ini mungkin adalah hubungan asmara Johnny Depp yang paling diingat publik meski hanya bertahan 3 tahun. Johnny dan Winona, dua bintang yang diidolakan banyak orang pada masa itu, jadi sorotan publik dan media. Mereka berdua tampak sangat jatuh cinta, bahkan Johnny sampai membuat tato di lengan kanannya bertuliskan "Winona Forever". Setelah putus, tato itu ia hapus sebagian sehingga terbaca hanya "Wino Forever".

5. Juliette Lewis
Juliette Lewis
Juliette Lewis dan Johnny Depp berpacaran sebentar di tahun 1993. Sebagai sesama aktor dan aktris yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai musisi, pasangan ini juga beberapa kali manggung bersama di sejumlah kafe dan bar.

6. Tatjana Patitz
Tatjana Patitz
Supermodel asal Jerman ini berpacaran dengan Johnny Depp selama beberapa bulan sebelum akhirnya Johnny jatuh cinta pada supermodel lain: Kate Moss.

7. Ellen Barkin
Ellen Barkin
Meski usia Ellen lebih tua sembilan tahun dari Johnny, mereka sempat menjalin asmara dalam waktu singkat di tahun 1994.

8. Kate Moss
Kate Moss
Selain dengan Vanessa Paradis, hubungan asmara terlama Johnny Depp adalah dengan supermodel Kate Moss. Mereka berpacaran selama 14 tahun, di era saat karier keduanya sedang berada di puncak. Dalam wawancaranya dengan majalah Vanity Fair, Kate mengaku bahwa ia butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan Johnny setelah mereka putus.

9. Vanessa Paradis
Vanessa Paradis
Setelah putus dari Kate Moss, Johnny Depp beralih pada aktris, penyanyi, dan model asal Prancis Vanessa Paradis. Bersama, mereka dikaruniai dua orang anak, Lily-Rose Melody Depp (1999) dan John "Jack" Christopher Depp III(2002). Mereka berpisah setelah hidup bersama selama 14 tahun.

10. Christina Ricci
Christina Ricci
Mereka berdua sudah empat kali beradu peran di film yang sama, dimulai dengan film "Sleepy Hollow" (1999). Tahun 2002, saat kekasih Johnny saat itu Vanessa Paradis sedang hamil tua dengan anak kedua mereka, Johnny dikabarkan berselingkuh dengan Christina Ricci. Mereka berdua sempat kepergok bermesraan di London sementara Vanessa berada di rumah mereka di Prancis.

11. Ashley Olsen
Ashley Olsen
Salah satu dari si kembar Olsen ini dikabarkan ikut andil dalam perpecahan hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Johnny dicurigai sempat berselingkuh dengan Ashley, bahkan beberapa kali terlihat keluar dari apartemen Ashley di pagi hari. Mereka sempat terlihat bersama secara diam-diam hingga setelah Johnny dan Vanessa resmi berpisah.

12. Amber Heard
Amber Heard
Johnny Depp bertemu aktris biseksual ini saat bersama-sama membintangi film "The Rum Diary" (2011). Saat itu, Amber masih berpacaran dengan fotografer Tasya van Ree. Pasangan ini memang belum mengaku bahwa mereka berpacaran, tapi juga tidak berusaha menutup-nutupi. Mereka terlihat mesra dan berpegangan tangan saat menonton konser The Rolling Stones, dan Johnny kabarnya baru saja membelikan seekor kuda untuk Amber.

10 Busana Paling Menarik Perhatian di FHM Sexiest Women Awards


Ada yang tampil super seksi, ada juga yang memilih busana aneh.

1. Helen Flanagan
FHM Sexiest Women Awards: Helen Flanagan All images [Rex]


2. Amelia Lily
FHM Sexiest Women Awards: Amelia Lily

3. Keeley Hazell
FHM Sexiest Women Awards: Keeley Hazell 

4. Gemma Merna
FHM Sexiest Women Awards: Gemma Merna 

5. Emily Atack
FHM Sexiest Women Awards: Emily Atack 

6. Georgia Salpa
FHM Sexiest Women Awards: Georgia Salpa 

7. Gemma Atkinson
FHM Sexiest Women Awards: Gemma Atkinson

8. Jorgie Porter
FHM Sexiest Women Awards: Jorgie Porter

9. Natasha Hamilton
FHM Sexiest Women Awards: Natasha Hamilton

10. Laura Whitmore
FHM Sexiest Women Awards: Laura Whitmore

10 Bibir Artis ini Asli atau Palsu?


Di dunia Hollywood, penampilan adalah segalanya. Tak heran jika para bintang di dalamnya rela melakukan apapun demi tampak sempurna di mata dunia.
Salah satu yang jadi perhatian adalah bibir-bibir tebal dan penuh yang mendadak dimiliki para bintang. Walau belum ada bukti kuat, namun artis-artis ini diduga melakukan treatment kecantikan khusus pada bibir mereka.
Siapa saja artis Hollywood yang diduga berbibir palsu ini? Bagaimana pula penampilan mereka? Simak ulasan yang satu ini, dan beri penilaian apakah bibir mereka asli atau tidak!

1. Kim Kardashian
 
Bibir yang sensual memang jadi ciri khas kekasih Kanye West ini. Namun bulan Maret lalu Kim Kardashian mengunggah foto dirinya dengan bibir yang makin penuh. Tentu saja dia tak pernah mengaku telah melakukan prosedur khusus pada bibirnya. Namun kebenarannya? Entahlah!

2. Lauren Pope
Operasi kecantikan memang bukan hal baru bagi Lauren Pope. Alhasil, publik pun takkan heran jika dia melakukan operasi plastik pula pada bibirnya.

3. Donatella Versace
Tak hanya disorot gara-gara fake tan, Donatella Versace juga sempat dituding menjalani treatment pada bibirnya. Apakah kabar itu benar, atau penampilan desainer ini hanya ilusi semata? Terserah Anda!

4. Heidi Montag
 
Tak terhitung uang yang telah dikeluarkan Heidi Montag untuk mempercantik tubuhnya. Sepertinya seluruh tubuh bintang CELEBRITY BIG BROTHERS ini memang tidak asli, termasuk bibirnya. Bibir yang makin seksi tampak betul setelah dia meninggalkan THE HILLS.

5. Nancy Dell’Olio
 
Usia memang tak pernah menyurutkan usaha Nancy Dell'Olio untuk mempercantik diri. Dia adalah salah satu artis yang menyadari pentingnya peran bibir seksi di dunia Hollywood.

6. Lindsay Lohan
Di tengah masalah yang tak henti-hentinya mendera, Lindsay Lohan malah tampil dengan penampilan baru. Dia muncul di depan umum dengan bibir yang lebih penuh dari biasanya. Bintang MEAN GIRLS ini memang tak pernah memberikan konfirmasi namun publik yakin bahwa bibirnya tidak asli.

7. Amy Childs
Sosok Amy Childs sendiri memang dikenal karena bibir seksinya. Namun pada satu kesempatan dia muncul dengan penampilan yang jauh berbeda. Apa yang terjadi dengan bibirnya yang makin seksi itu. Dia yang bisa menjawab!

8. Lauren Goodger
Lauren Goodger memang rela melakukan apapun demi terlihat cantik dan menawan. Sempat mengejutkan dunia dengan fake tan yang berlebihan, kini dia menunjukkan bibir yang makin sensual dari sebelumnya. Asli atau bukan, terserah penilaian Anda!

9. Lana Del Rey
Bibir adalah salah satu daya tarik utama dari musisi Lana Del Rey. Lihat saja bagaimana bibir seksinya itu menggetarkan iman kaum Adam. Apakah bibir itu asli? Entahlah?

10. Abbey Clancy
Dugaan bahwa Abbey Clancy melakukan sesuatu terhadap bibirnya memang sangat beralasan. Bulan Maret lalu, dia tampak mengunjungi salah satu klinik kecantikan di Liverpool. Tak lama kemudian, dia muncul di depan umum dengan bibir yang jauh lebih tebal dari sebelumnya.

Inilah bentuk terkini badan awek Spiderman

Bryce Dallas Howard, pelakon yang melakonkan watak Gwen Stacy di dalam francais Spiderman asal kini sudah semakin kurus setelah mengalami masalah kegemukan pada tahun lepas. 

2010


June 2012


Unik, Lelaki Ini Lamar Kekasih Melalui Game 'Angry Birds'


img 
ist.
Permainan 'Angry Birds' memang dicintai semua usia, baik anak kecil hingga dewasa. Sama halnya dengan seorang pria bernama Ben Levi dari Sydney, Australia yang kerajinan game melempar burung itu.

Namun tak hanya sekadar hobi untuk mengisi waktu luang. Berkat game satu ini, Ben berhasil mendapatkan kata 'iya' ketika melamar kekasihnya, Melissa Swift. Bagaimana ?

Pemuda yang bekerja di bidang property itu memang dikenal fanatik akan game satu ini. Ia pun menghubungi developer software, Rovio pada bulan Januari lalu untuk menciptakan level khusus bertuliskan "Marry Me," untuk melamar kekasih yang sudah 9 tahun dipacarinya itu.

Perusahaan software yang berbasis di Finland itu, memasang kamera tersembunyi di restoran tempat Ben akan melamar. Rencana pun dimulai. Seperti biasa, lelaki 30 tahun itu asyik bermain dengan tablet miliknya, lalu meminta sang kekasih untuk bermain game Angry Birds.

Semuanya tampak normal di level awal, namun ketika sampai di level ketiga, kata "Marry Me Mel" pun keluar. Serentak, si wanita pun terkejut dan tak boleh menolak lamaran unik ini.

"Tampaknya aku sama terkejutnya seperti melihat babi yang boleh terbang. Aku ingat melihat layar dan masih bingung apa yang terjadi. Lalu Ben berlutut dan aku pun mulai menangis..ini sangat sulit dipercaya," ungkap Melissa yang dikutip Daily Mail.

Setelah melamar dengan cara yang begitu romantis, pasangan ini merencanakan menikah tahun depan. Bahkan, Ben sempat berceloteh untuk merencanakan pesta pernikahan bertema Angry Birds.

Developer software Angry Birds, Rovio bukan kali pertama mengabulkan permintaan para customer. Di tahun 2010, gambar dari seorang anak lima tahun di Texas, menginspirasi salah satu level di Angry Birds.

Dulu Sulit Berdiri, Wanita Ini Sukses Turun 88 Kg

(c) cavendish press
Dulu, wanita ini tidak sanggup berdiri lebih dari 10 minit kerana berat badannya yang sangat berlebih. Dia sering mengalami sesak di bagian dada dan harus memakan ubat untuk boleh tidur nyenyak. Tak ingin sakit dan ingin hidup lebih panjang dengan suami dan anak-anaknya, wanita yang dulu kecanduan makanan enak ini berhasil menurunkan 88 kg berat badannya.
Saya Ingin Sehat dan Melihat Anak-Anak Tumbuh Besar
Nama wanita ini adalah Justine Forrest, 42 tahun. Pada usaukonline.com dia mengaku bahwa dirinya adalah seorang foodaholic atau kecanduan makanan. Suka makan dan membuat kue adalah hal yang dilakukan Justine sepanjang hidupnya, dia sering menikmati sendiri kue-kue buatannya yang terkenal enak. Karena itulah, berat Justine mencapai 177 kg, berat yang sangat berlebih untuk wanita sepertinya. Yang menyedihkan, orang-orang sering menertawakannya saat berjalan.
cavendish
Justine saat masih 177 kg (c) cavendish press
Dalam hal kesehatan, Justine sering mengeluhkan sesak di bahagian dada dan sulit tidur karena tubuhnya sangat besar. Hampir setiap hari Justine harus memakan ubatbat penghilang rasa sakit agar dapat tidur nyenyak. Bahkan untuk berdiri selama 10 minit dia tidak sanggup kerana berat badannya sudah sangat berlebih. Sedar bahwa keadaannya sangat buruk, Justine memutuskan untuk berubah. Dia ingin berat badannya normal agar lebih sehat dan dapat melihat anak-anaknya tumbuh besar.
Turunkan 88 Kg Setelah..
Justine harus melakukan usaha yang besar untuk menurunkan berat badannya. Dulu, Justine mengonsumsi 6000 kalori setiap hari dari berbagai makanan enak yang dinikmatinya. Padahal, Justine hanya membutuhkan 2000 kalori setiap hari. Mulailah dia menghentikan kebiasaan makan keju, keripik kentang, cokelat, permen dan kue-kue manis kesukaannya. Semua itu diganti dengan sayuran kukus, ayam panggang, ikan dan kari sehat.
cavendish
Justine dan keluarganya (c) cavendish press
Yang unik, Justine tidak pergi ke gym. "Untuk olahraga, saya pilih berjalan karena gratis, tidak seperti gym. Semua itu cukup banyak membantu menurunkan berat awal sebanyak 63 kilogram. Saya berjalan selama satu jam," ujar Justine. Pilihan ini dilakukan karena dengan berat badan awal, Justine tidak kuat berlari. "Sekarang saya sduah bisa berlari sebagai pengganti jalan," lanjutnya.
Tetap Rajin Membuat Kek
Walaupun sudah menghilangkan kebiasaan makan enak dan tidak sehat, Justine tetap mempertahankan hobinya membuat kek. Dia juga mengambil kursus, banyak orang memuji kelezatan kek buatan Justine. Wanita yang memberi banyak inspirasi ini juga pernah muncul di acara TV show Dining Stars bersama selebriti chef, Michael Winner.
cavendish
Tetap gemar membuat kek (c) cavendish press
"Saya selalu suka membuat kue tetapi tidak ingin lagi pergi ke toko untuk membeli banyak kue sepanjang waktu," ujar Justine. Wanita ini lebih memilih membuat kek, mencicipinya sedikit dan membiarkan orang lain menikmati kek buatannya.
Keberhasilan Justine memberi inspirasi banyak wanita. Jika Justine boleh, Anda yang sedang berjuang menurunkan berat badan juga pasti boleh.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved