Awas..!! Hati-Hati Dengan Sajadah Anda

on 09 Mei 2013



Bismillahirrohamanirroihim .

Artikel ini juga telah dikutip dari 'efairy-holywar' dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia sulit 'The Elite'.Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya anda belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara akidah anda.

Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran / presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistemnilai secara positif maupun negatif.

 Istilah bawah sadar berarti “ beneath a limen “ (ambang indrawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold). Kini kita akan langsung saja yang berhubungan dengan sajadah.Ya, sajadah yang digunakan oleh anda untuk alas solat. Apa yang menariknya disini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambar dibawah :


                                               Master Carpet Freemason1


Freemason - Mater Karpet
Berdasarkan gambar Master Karpet di atas, saya mengambil tiga cirinya ; 
1 Lantai Catur (hitam/putih)/Checkered Floor


2 Bintang dan Bulan


3 2 tiang yang dikenali sebagai Joachim dan Boaz.
Sekarang kita akan perhatikan contoh salah satu sejadah yang telah diambil.Silahkan perhatikan baik.baik Sejadah dengan 3 ciri freemason :


1. checkered floor
2. bulan dan bintang dan
3) 2 tiang (Joachim & Boaz)

Perhatikan sejadah di atas, ia juga mempunyai 3 ciri yang saya nyatakan yiaitu bintang dan bulan, lantai berpetak (checkered floor) dan 2 tiang. bagaiamana ?? percaya tidak percaya simbol-simbol yahudi itu ada disejadah kita .


Uraian beberapa istilah diatas yang berkemungkinan membingungkan anda

1) Freemason

- Freemason dan Illuminati adalah cabang-cabang pertubuhan Dajal Laknatullah.Tiada bezanya di antara dua pertubuhan ini, keduanya menganut agama menyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (antaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometri).Namun freemason telah tampil seolah-olah sebuah pertubuhan yang halal dan memperjuangkan kebajikan.Kini ahli mereka berada diseluruh dunia yang rata-ratanya dianggotai oleh golongan elit.

2) Lantai Hitam & Putih/Checkered Floor
- Lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih)

3) Bulan dan Bintang

- Biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry,dan turut digunakan didalam ritual penyembahan syaitan.Bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik keIslaman di kebanyakan negara termasuk Malaysia (walaupun ianya bukan logo Islam)

4) All seeing eye

- Simbolik/propoganda "The Hidden Hand/Dajjal" seperti yang tercetak dibelakang wang dollar U.S.

Selain itu, lihat juga di sajadah berikut ini, betapa banyak nya simbol-simbol yahudi di dalam sejadah masjid masjid kita .


Lihatlah, betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari. dan bukan sampai disitu saja. tanpa kita sadari ada yang lebih berbahaya lagi, yakni adanya simbol seks dibalik sejadah tersebut. perhatikan baik-baik

Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah sejenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.

Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.


Inilah perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan sadar. Mereka akan mnjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN .Walaupun dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka. Diharapkan di dalam kehidupan sehari hari , kita semua lebih berhati-hati dan lebih peka setelah membaca artikel ini

" sebahagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya[82]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Al-Baqarah 109


“Man tasyabbaha bi qaumin fahua minhum”.Bermaksud : Barangsiapa yang menyerupai sesuatu kaum, maka seseorang itu terdiri dari kalangan mereka iaitu kaum berkenaan).

jika catatan ini bermanfaat, silahkan dishare .
maaf , untuk fasilitas TAG di page , sudah tidak bisa lagi. jadi silakan untuk dishare

afwan....buat temen-teman yang beranggapan yang penting sholat nya bkan sejadah nya emang benar. tapi tujuan dri gambar ini ada di sejadah kita, karna tujuan para yahudi ingin mengesave dlm otak kita akan simbol mereka.


secara tdk lngsung otak kita akan merekam simbol itu, dan perlahan kita akan terus ingat simbol itu lalu ajaran yg mereka bawa akan sangat mudah meresap di otak ini karena sebelum nya kita sudah merekam dari simbol-simbol yahudi.
afwan...

Dari Aisyah ra ia berkata
Rasulullah saw berdiri untuk sholat di kain yang ada ukirannya, tatkala selesai sholat beliau bersabda: Pergilah kalian dengan kain ini kepada Abi Jahm bin Hudzaifah dan datangkanlah kepadaku dengan kain tebal yang tidak ada ukirannya (anbijansyah), Maka sesungguhnya kain yang ada ukirannya itu telah menggagguku dalam sholat.
bukannya begitu lebih baik...?

Dibolehkan shalat dengan memakai alas, baik berupa tikar, sajadah, kain, atau yang lain nya selama alas tersebut tidak akan mengganggu orang yang shalat
. Misalnya sajadahnya bergambar dan berwarna-warni, yang tentunya dapat menarik perhatian orang yang shalat. Di saat shalat, mungkin ia akan menoleh ke gambar-gambarnya lalu mengamatinya, terus memperhatikannya hingga ia lupa dari shalatnya, apa yang sedang dibacanya dan berapa rakaat yang telah dikerjakannya.

Oleh karena itu tidak sepantasnya memakai sajadah yang padanya ada gambar masjid, karena bisa jadi akan mengganggu orang yang shalat dan membuatnya menoleh ke gambar tersebut sehingga bisa mencacati shalatnya". (Majmu’ Fatawa wa Rasa’il Fadhilatusy Syaikh Ibnu ‘Utsaimin, 12/ 362)

saran, kalau ingin beli sajadah, belilah sajadah yang polos atau setidaknya tidak memiliki banyak gambar-gambar .
atau jika sudah terlanjur memiliki sajdah yang bergambar, bisa juga di sajadah itu di alasi dengan kain putih , seperti yang pernah admin liat saat sholat di masjid, "sajdah nya penuh gambar, kemungkinan ta'mir masjid tau kalau sajdah bergambar ini akan mengganggu kekhsusukan dalam beribadah, maka di alasi lah dengan kain putih bersih dibagian ujung-ujung sajadah.

dan satu lagi, pilihlah sajdah yang berukuran kecil. jangan yang lebar,. kenapa ? karena sajadah yang lebar itu orang2 yang menggunakan nya bisa tidak merapatkan shaf2 nya, karena memiliki sajdah yang lebar, yang hanya untuk dia sendiri, al hasil shaff pun tidak rapat .
semoga Allah selalu melindungi kita, dimanapun kita berada.
wallahualam

Dikutip dari : (Forum Diskusi Sejarah dan konspirasi) dan dari berbagai sumber

Kisah Transgender Remaja Berkasih Dengan Sahabat Ibunya



Masihkah Anda ingat dengan anak 8 tahun yang menikahi ibu dengan lima anak, beberapa waktu lalu? Ya, kini giliran seorang remaja usia 19 tahun, Barber Bobby Fransis Barnes, yang akan menikahi ibu dengan tiga anak. Yang menarik dari kisah hubungan cinta ini adalah Bobby bukanlah seorang lelaki tulen, melainkan transgender yang belum seratus peratus jadi lelaki seutuhnya.

Wanita yang akan dinikahi oleh Bobby adalah sahabat ibunya sendiri. Jalinan kasih sayang ini tampaknya telah ada sejak Bobby masih anak-anak. Pasalnya, wanita yang bernama Donna itu adalah wanita yang sempat menjadi baby sitter Bobby waktu kecil.

Menurut ibunya, pertemuan Bobby dan Donna terjadi tahun lalu di sebuah pub, setelah mereka lama berpisah. Perasaan cinta Bobby pada Donna sudah dirasakan sejak Bobby usia lima tahun. "Saat saya melihat Donna di pub, saya hanya berpikir ini adalah wanita yang saya cintai sejak betahun-tahun lalu," ujar Bobby, seperti yang dilansir Mirror.co.uk.

Beda lagi dengan Donna, awalnya ia merasa bahagia karena dapat bertemu dengan anak asuhnya. Tapi saat Bobby menyatakan isi hatinya, Donna mengaku bingung karena ia adalah putra dari sahabat dekatnya.


Saat pertemuan makan malam, sahabatnya justru merestui hubungan dirinya dengan Bobby, putranya. Ia merasa Bobby akan merasa nyaman dipelukan Donna. Mendapat tanggapan positif, Bobby dan Donna pun mengikat janji dengan sebuah cincin dan tato nama di tangan.

Bobby yang terlahir sebagai seorang perempuan kerap mengeluh tentang kondisi fisik dan potongan rambutnya. Ia selalu meminta gaya yang serupa dengan saudara laki-lakinya. Tak jarang teman-temanya menyebut dirinya sebagai seorang lesbian atau waria.

Peralihan transgender Bobby menjadi seorang pria saat ini masih dalam proses. Selama dua tahun ini, ia baru menjalani perawatan hormon dan sedang menunggu operasi untuk menjadi lelaki seutuhnya.

Jual Pelukan, Wanita Ini Dapat £360 per Hari



Jual Pelukan, Wanita Ini Dapat £360 per Hari
Para pelanggannya dapat me-request pilihan tempat untuk dipeluk. 

Apa yang Anda bayangkan saat seseorang menjual pelukannya? Kitty Mansfield, dari Ramsgate, Inggris membuka tangannya kepada siapa pun yang mendambakan 'kehangatan'.

Melansir Daily Mail, satu pelukan dihargai £45 . Dalam satu hari Kitty bisa memperoleh penghasilan £360 . Ini bukanlah seks. Setiap orang yang datang harus menggunakan pakaian tidur, bukan celana pendek atau tank top.

"Ini adalah layanan terapi untuk mereka yang ingin meringkuk dalam pelukan," jelasnya. Para pelanggannya dapat me-request pilihan tempat untuk dipeluk. Mulai di depan TV, Sofa hingga tempat tidur.

Kitty meluncurkan bisnis ini setelah bekerja 10 tahun sebagai terapis holistik. Menurutnya, kekuatan sentuhan dapat membantu seseorang untuk mendapatkan ketenangan dan penyembuhan.


"Saat meringkuk, Anda akan menemukan oasis yang aman, hangat dan nyaman, di mana tak ada orang-orang yang menghakimi Anda," jelasnya.

Ia percaya bisnisnya ini dapat membuat pelanggannya mendapatkan hormon oksitosin, yang menciptakan rasa kesejahteraan dan kebahagiaan. Selain itu, kontak fisik dengan orang lain juga dapat menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.

Rihanna Dicela Penonton Saat Konsert di Boston


img 
ist.
 Rihanna mengadakan konsert di Boston, Amerika Syarikat, Isnin (6/5/2013) malam. Namun tampaknya konsert tersebut tak berjalan sesuai keinginannya.

Riri, sapaan akrab Rihanna, malah diteriaki huuuu oleh penonton saat konsetr mulai berlangsung. Sorakan tanda mencela itu terjadi kerana penonton telah menunggu lama selama beberapa jam. 

Penonton diizinkan masuk ke arena konser di TD Garden sejak pukul 07.30 malam. Riri dijadualkan naik pentas pada pukul 21.00. Namun ternyata dia baru memulai konsertnya pukul 22.30.

Keterlambatan pelnyanyi 'Diamonds' itu juga bukanlah satu-satunya hal yang bikin kesal para penonton. Ternyata rapper A$AP Rocky yang seharusnya jadi pembuka konser pun batal hadir, karena sakit.

"Penonton menyambut Rihanna bukan dengan tepuk tangan tapi dengan celaan. Itu bukan sesuatu yang diinginkan untuk memulai konsert,” tulis sumber di situs Boston, seperti dikutip dari Huffington Post.

Beberapa penonton konser Riri juga ada yang meluapkan kemarahan mereka di situs jejaring sosial Twitter. "Boston waited 2 months and the Rihanna was 3 hours late to her packed concert. She Deserved to get booed! We were mad as hell," tulis seorang penonton yang ikut meneriakkan huuu pada Rihanna," seperti dikutip Daily Mail.

Konser Riri memang kerap mengalami hambatan. Ia sempat membatalkan konser di Boston pada 10 Maret lalu, karena sakit. Di bulan yang sama, dia juga datang terlambat saat menghadiri acara amal di Chicago.

Mengenai celaan dari penonton yang didapatnya saat memulai konser, sepertinya itu tak menjadi masalah besar untuk Riri. Dia menulis di akun Twitternya sangat menikmati konser tersebut.

"#BOSTON I will never forget this night!!! I truly have deeper love for you now!!! Thank you for making it extra special!! #DWT," begitu tulis penyanyi asal Barbados itu.

Perhatikan! Ini Keadaan Kuku yang Menunjukkan Ada Penyakit di Tubuh Anda


img 
Dok. Thinkstock
Saat memotong kuku atau manikur-pedikur, sering-seringlah memperhatikan kuku Anda. Adakah perubahan? Misalnya kuku jadi lebih pucat dari biasanya atau tampak menguning dan menebal? Kuku boleh menjadi 'alat' alami untuk mendeteksi adanya masalah kesehatan. Seperti dikutip dari Shape, ini enam penampakan kuku yang boleh memprediksi keadaan tubuh Anda.

1. Pucat
Jika kuku terlihat putih pucat, kemungkinan Anda menderita anemia. Dijelaskan Dr. Shilpi Agarwal, M.D., dokter pengobatan holistik dari Los Angeles, "Anemia terjadi akibat kekurangan zat besi yang menyebabkan asupan oksigen di dalam darah terhambat. Sehingga jaringan kulit menjadi pucat, terutama kulit di bawah kuku."

Dalam keadaan yang lebih serius, kuku pucat juga boleh menjadi tanda-tanda awal diabetes atau penyakit liver. Jika didiagnosa lebih awal, diabetes bisa dikontrol. Hindari konsumsi makanan olahan atau yang mengandung banyak gula dan karbohidrat. Ganti pola makan Anda dengan memperbanyak serat dari sayuran, buah dan gandum utuh.

2. Menguning atau Menebal
Kuku yang menguning atau menebal umumnya disebabkan kerana infeksi jamur yang sudah menyebar ke seluruh kuku. Pengobatan topikal (dioles dengan krim atau salep) biasanya tidak terlalu membantu karena infeksi berada di kulit bawah kuku. Biasanya dokter akan memberikan obat minum yang boleh langsung membasmi jamur di bagian dalam epidermis.

3. Garis Coklat Kehitaman
Waspada jika Anda mendapati garis atau gurat kehitaman di kuku, karena kemungkinan adanya melanoma atau tumor ganas. "Garis vertikal berwarna coklat gelap atau hitam di kuku jangan sampai diabaikan. Ini bisa jadi tanda awal melanoma yang harus dideteksi dan diobati sejak dini," ujar Dr. Shilpi.

4. Mudah Rapuh
Kuku yang mudah rapuh atau patah hanya karena sedikit tekanan atau benturan keras, kemungkina ada gangguan pada kelenjar thyroid Anda. Kelenjar yang terdapat di bagian leher ini bertugas mengatur metabolisme, energi dan pertumbuhan tubuh. Kekurangan thyroid bisa menyebabkan rambut rontok, juga kuku yang rapuh dan menipis. 

Kuku juga tumbuh lebih lambat dan dalam keadaan yang sudah parah, kuku bisa terangkat dari kulit di bawahnya. Jika ini terjadi pada Anda, segera periksa ke dokter untuk diambil sampel darah. Pemeriksaan ini berguna untuk memeriksa apakah ada gangguan thyroid yang perlu diberi pengobatan.

5. Garis-garis Putih
Garis-garis putih horizontal yang memenuhi seluruh kuku disebut dengan garis Muehrcke. Ini mengindikasi adanya penyakit ginjal, gangguan liver atau kekurangan protein akut. "Munculnya garis putih memanjang disebabkan oleh gangguan pada suplai darah ke kuku karena penyakit-penyakit yang disebutkan tadi," tutur Dr. Shilpi.

6. Membiru
Kuku yang tampak membiru, adalah tanda tubuh Anda kekurangan oksigen. Kurangnya oksigen dalam darah bisa disebabkan beberapa hal, di antaranya gangguan pada saluran pernapasan atau masalah di pembuluh darah. Beberapa orang memang ada yang sirkulasi darahnya lebih lambat terutama ketika berada di tempat bersuhu dingin. Tapi untuk lebih amannya, sebaiknya periksa kadar oksigen di tubuh Anda melalui tes laboratorium.

Anak 9 Tahun Jadi Profesor Sejarah di Universiti


  • detail berita




Sumber 

750 Pengantin Wanita Seberangi Jambatan Untuk Pecahkan Rekod Dunia


baru-baru ini sebuah fenomena oleh ratusan pengantin wanita terjadi di Eropa. Lautan pengantin wanita memadati Peace Bridge atau Jembatan Damai di Derry. Apa ya yang sedang mereka lakukan berbondong-bondong begitu?
Rupanya lautan pengantin wanita yang terdiri dari wanita muda hingga 91wanita 91 tahun itu adalah sebuah acara yang dilakukan untuk amal yang diselenggarakan oleh Foyce Hospice, sebuah kelompok sosial yang berhubungan dengan bidang medis. Pemandangan langka berupa ratusan wanita dalam pakaian satin, sutra lace dan nuansa warna putih ini nampak heboh dan mereka rela menempuh jarak yang cukup jauh sekalipun mereka sudah menggunakan gaun pengantin, makeup dan riasan yang cantik.
(c) dailymail.co.uk
Namun, ada juga lho yang menggunakan dress dengan dandanan unik. Di kala memakai gaun pengantin, mereka juga menggunakan wig warna mencolok dan kaos kaki loreng serta boot, sangat mencolok dan tidak serasi, namun dia tampil dengan percaya diri.
(c) dailymail.co.uk
Setiap peserta yang ikut serta dalam gerak jalan pengantin wanita massal ini harus membayar sekitar 10 poundsterling atau sekitar Rp 150 ribu rupiah dan biaya ini menjadi dana yang digunakan untuk amal. Namun sepertinya uang yang dibayarkan oleh pengantin-pengantin cantik ini cukup setimpal dengan hasil yang mereka terima. Gerak jalan para mempelai wanita ini mampu memecahkan rekor dunia.
(c) dailymail.co.uk
Dilansir dari Dailymail ebanyakan pengantin wanita ini berasal dari Inggris seperti Liverpool, London dan Manchester. Sebagian lagi berasal dari Dublin, Irlandia. Uniknya lagi, ada seorang pria menggunakan gaun satin pink di antara peserta. Tujuannya sih mau ikut menambah jumlah peserta yang hadir. Wah, ada-ada saja ya tingkah polah pria ini.
(c) dailymail.co.uk
Momen keseruan para pengantin wanita ini terekam dalam sebuah video yang mengabadikan keriuhan dan keunikan kejadian tersebut.

VIDEO: Pelajar Saudi Tersangkut Pagar Saat Cuba Lari Dari Sekolah


  • detail berita




Sumber 

Bikini Jennifer Lopez Ini Membuatnya Terlihat Bogel

Bikini Jennifer Lopez Ini Membuatnya Terlihat Bugil

Bikini Jennifer Lopez menarik banyak perhatian publik. Dijumpai di sebuah pantai saat syuting Music Video terbarunya dari single Live It Up, J-Lo terlihat seperti tanpa atasan.

Ternyata, bikini yang ia gunakan membuatnya terlihat seperti topless. Bikini tersebut berupa one piece bikini dengan warna peach pucat yang hampir menyatu dengan warna kulit sehingga membuatnya nyaris tak terlihat. J-Lo juga tampak mengguakan lipstik dengan warna peach yang serupa.

Dalam beberapa adegan, J-Lo terlihat berbaring dan berpose seksi. Lainnya, J-Lo juga terlihat sangat senang dan tertawa bersama teman-temannya.


Apa perasaan anda tengah sedap makan jumpa benda macam ini?


STOMPer Sherain found an insect in her bowl of wanton noodles but both staff dismissed it and said it was part of a vegetable.

Wrote the STOMPer:

"I was eating 笨珍云吞面 (famous Pontian wanton noodles) at Hougang Blk 682 on May 7 at 11.15pm.

"While eating, I was shocked to see an insect in my bowl of noodles. 

"My friend politely asked the staff why this 'thing' was in my bowl of noodles and they claimed that it is normal and is only a part of a vegetable!

"He even waited for the queue at the stall to dissipate before asking the staff about the insect.

"They did not bother to look at it and only started to apologise when my friend kept asking them about it and told them to pick it up to see for themselves.

"They reluctantly offered us another bowl of wanton noodles but no thanks...I can afford one. I will never eat 笨珍云吞面 again!

"This used to be my favourite stall and I used to patronise them often.

"After eating this bowl of noodles, I felt so disgusted I vomitted."
sumber: stomp.com.sg

Bantah Overweight Saat Hamil, Kim Kardashian Berani Pakai Bikini


img 
Dok. Us Weekly
 Kim Kardashian sering disebut mengalami kenaikan berat badan yang terlalu drastik di kehamilan pertamanya ini. Seolah membantah khabar itu, Kim pun berani memperlihatkan tubuhnya dalam balutan bikini.

Ini adalah pertamakalinya Kim tampil berbikini dengan perutnya yang sudah cukup besar. Kehamilan kekasih Kanye West itu telah memasuki usia tujuh bulan.

Kim tampak dibalut bikini berwarna ungu saat menjalani liburan bersama keluarganya di Yunani akhir April lalu. Dalam liburan itu, hampir seluruh keluarga Kardashian menemaninya mulai dari sang ibu, Kris Jenner, kedua saudarinya Khloe dan Kourtney, dua saudari tirinya, Kendall dan Kylie dan dua keponakannya, Mason dan Penelope. Tidak diketahui apakah Kanye ikut dalam liburan tersebut atau tidak.

Selama hamil Kim mengaku berat badannya tidak mengalami kenaikan yang terlalu banyak. Dalam sebuah wawancara pada Maret lalu, wanita 32 tahun itu mengatakan beratnya baru naik 9 kg. Kini di usia kehamilannya yang sudah memasuki tujuh bulan, bintang reality show itu tetap tampak cantik dengan tubuh yang semakin curvy. 

Mengenai komentar orang terhadap dirinya, Kim sudah siap menghadapinya. "Lucu kerana Kourtney pernah memperingatkanku saat aku hamil, orang-orang akan terus beropini dan semuanya mau berkomentar. Sekarang aku mengerti apa maksudnya," tulis Kim di blognya.

Kritikan atau cercaan memang bukan hal baru untuk Kim. Baru-baru ini, dia pun menjadi bahan olok-olok karena memakai gaun serba bunga dari ujung kepala hingga kaki. Penampilannya dengan gaun itu disebut mirip gorden atau sofa.

Foto – Foto Super Konyol Tentang Kebodohan Manusia


Entah apakah ini benar-benar kejadian aneh atau hanya dibuat-buat, beberapa foto ini menunjukkan sisi kecerobohan manusia. Beberapa kesalahan konyol mereka lakukan hingga membuat perut yang melihatnya terkocok. Ini dia,  ada berapa foto aksi konyol bakal membuatmu tertawa di bawah ini :
1. Blunder Gergaji Mesin
Pria ini jelas bukan penebang kayu yang ‘profesional. Menyalakan gergaji mesin saja ia kesulitan. Pria ini menjepit mata gergaji itu dengan kedua kakinya sambil berusaha menyalakannya. Entah apa jadinya bila gergaji mesin itu benar-benar menyala?
2. Salah Posisi
Masih berhubungan dengan gergaji, pria yang satu ini juga melakukan blunder. Ia berada di posisi yang salah saat memotong batang pohon. Beberapa jam setelah gambar ini, bisa dipastikan ia terjatuh bersama batang pohon tersebut.
3. Sambut Peluru
Dalam sebuah apel militer, seorang tentara dengan pangkat lebih tinggi melakukan aksi yang mendebarkan dan membahayakan nyawanya. Ia meletakkan ujung senjata di depan kepalanya. Boleh dibayangkan bila prajurit di depannya melakukan kesalahan.
4. XBOX dan PS3
Seorang pelanggan mengembalikan controller XBOX yang baru dibelinya. Tampaknya ia kurang cocok dengan controller yang dibelinya. Alasannya, controller itu tak berfungsi saat dipasang ke Play Station 3.
5. Reparasi Mobil
Ini adalah teknik reparasi mobil yang tak pantas dicontoh! Pria di foto itu memiliki cara yang sangat bahagia saat membereskan mesin mobilnya. Mobil itu ia dongkrak dengan dua potong kayu. Tak terbayang bila pria ini menyenggol kayu di belakangnya.

Korang rasa ni bodoh ke bangang?


kereta je canggih tapi otak tak canggih

Aksi rezeki pengawal peribadi







Macamni baru murid sayang cikgu


Gara-Gara Kate Middleton, Ukuran Handbag Menyusut


detail berita
Kate Middleton (Foto: Dailymail)
SEPERTINYA semua yang disentuh Duchess of Cambridge langsung menjadi emas. Kali ini gara-gara Kate Middleton, ukuran handbag menjadi menyusut kerana istri Putera William ini suka memegang tas tangan berukuran kecil.

Contoh terbaru, pilihan tas clutch kecil yang suka dipakai Kate menjadi aksesori kecil yang booming akhir-akhir ini. Menurut desainer tas ikonik Lulu Guinness, Kate (31) yang suka memakai tas kecil dalam berbagai kesempatan ini telah memulai sebuah trend.

Trend tersebut adalah membawa tas tangan yang ukurannya kecil dan hanya dapat beberapa barang saja, seperti dilansir Dailymail.

Kepada The Telegraph Mandrake, Guinness berkata, "Ketika dia (Kate) mengenakan tas clutch kecil, mode tas tangan jadi berubah. Secara pribadi, saya membuat tas clutch untuk musim depan kerana lebih lembut dan anggun."

Dan, tidak hanya Kate yang suka mengenggamclutch kecil. Selebriti seperti Nicole Ritchie, Sienna Miller, Kirsten Dunst, dan Kylie Minogue juga terlihat membawa tas tangan kecil pada acara Met Ball kelmarin malam.
(tty)

Gara-Gara Kate Middleton, Ukuran Handbag Menyusut


detail berita
Kate Middleton (Foto: Dailymail)
SEPERTINYA semua yang disentuh Duchess of Cambridge langsung menjadi emas. Kali ini gara-gara Kate Middleton, ukuran handbag menjadi menyusut kerana istri Putera William ini suka memegang tas tangan berukuran kecil.

Contoh terbaru, pilihan tas clutch kecil yang suka dipakai Kate menjadi aksesori kecil yang booming akhir-akhir ini. Menurut desainer tas ikonik Lulu Guinness, Kate (31) yang suka memakai tas kecil dalam berbagai kesempatan ini telah memulai sebuah trend.

Trend tersebut adalah membawa tas tangan yang ukurannya kecil dan hanya dapat beberapa barang saja, seperti dilansir Dailymail.

Kepada The Telegraph Mandrake, Guinness berkata, "Ketika dia (Kate) mengenakan tas clutch kecil, mode tas tangan jadi berubah. Secara pribadi, saya membuat tas clutch untuk musim depan kerana lebih lembut dan anggun."

Dan, tidak hanya Kate yang suka mengenggamclutch kecil. Selebriti seperti Nicole Ritchie, Sienna Miller, Kirsten Dunst, dan Kylie Minogue juga terlihat membawa tas tangan kecil pada acara Met Ball kelmarin malam.
(tty)

Demi Voucher Pakaian, Perempuan Swiss Berlari Hampir Bogel


Perempuan yang berlari dengan pakaian dalam (Foto: Orange)Perempuan yang berlari dengan pakaian dalam (Foto: Orange)

BASEL – Sebuah promosi yang dilakukan salah satu kedai pakaian di Swiss mengundang kecaman dari kaum feminis di Swiss. Mereka meminta para perempuan untuk berlarian di pusat kota Basel, hanya menggunakan pakaian dalam demi voucher itu.

Perempuan-perempuan ini rela berlari sejauh 375 meter hanya untuk memenangkan voucher sebesar 350 poundsterling . Petugas Keamanan di Swiss, Leila Straumann mengatakan bahwa aksi ini sangat tidak boleh dipercaya dan ini seperti lawak. 

"Saya pikir itu adalah lawak. Saya tidak boleh percaya bahwa sebuah kedai pakaian akan mengatur peristiwa semacam itu,” kata Straumann, seperti dikutip Orange, Rabu (8/5/2013).

Salah satu pejabat daerah di Basel, Sarah Wyss mengutuk aksi ini. "Aksi ini adalah primitif dan sangat seksis,” ujar Wyss.

"Aksi ini sangat terkutuk dan sama sekali tidak ada alasan untuk membuat aksi semacam ini. Tindakan itu menunjukkan bahwa perempuan akan melakukan apa pun untuk sebuah voucher pakaian," ungkap Wyss.

Pihak kedai pakaian schild memberikan pembelaannya atas banyak kecaman dari kaum feminis tersebut.

Manajemen Schild, Reto Braegger, mengatakan bahwa aksi ini hanya sebagai promosi produk baru yang dikeluarkan oleh toko Hallhuber, cabang dari perusahaan Schild. 

"Kami tidak berpikir untuk menghina perempuan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana kita harus mengiklankan toko Hallhuber,” ungkap Braegger. (faj)

Patung anak telanjang akan dipindahkan


Patung kontroversi yang menggambarkan seorang anak lelaki telanjang dengan seekor kodok di Venice, Itali, akan segera dipindahkan.
Karya seni perupa Charles Ray asal Amerika Syarikat tersebut akan diganti dengan tiang lampu di hujung Punta della Dogana.
Keputusan untuk memindahkan patung memicu kemarahan sejumlah pencinta seni yang berargumentasi tindakan tersebut menunjukkan kegagalan untuk merangkul karya seni kontemporer yang menantang.
Tetapi pejabat kota mengatakan patung tersebut sebelumnya memang hanya dipamer untuk sementara waktu.
Patung anak lelaki dengan kodok, berwarna putih cerah setinggi 2,5 meter, telah ditempatkan di hujung lahan segitiga yang memisahkan kawasan kanal Grand dan Giudecca selama hampir empat tahun lebih.

Warga kota

Patung itu menggambarkan seorang anak lelaki yang telanjang memegang satu kaki seekor kodok dan memandanginya.
Charles Ray selaku penciptanya mengharapkan patung kreasinya tersebut boleh menjadi ''warga kota Venice'' secara permanen.
"Saya tidak pernah melihatnya sebagai sementara,'' kata Ray kepada New York Times.
Tetapi sejumlah warga -seperti dilaporkan wartawan BBC di Roma, David Willey- merasa kehilangan dengan tiang lampu Abad 19 -sebuah lokasi pertemuan yang romantis- yang sebelumnya terletak di lokasi yang sama.
Sejumlah kelompok pencita binatang juga beralasan patung seorang anak lelaki yang memegang kodok terbalik tersebut dianggap menggambarkan perilaku yang keji.
Pekerjaan pemindahan patung mulai berlangsung sepanjang Selasa (07/05) malam sehingga tempat tersebut sudah bersih pada hari Rabu, demikian laporan koran setempat Corriere del Veneto.
Tempat tersebut akan kembali diisi oleh tiang lampu romantis yang diyakini lebih menyatu dengan bangunan arsitektur sekitarnya.

Vokalis Band Metal Upah Polis untuk Bunuh Isterinya


TRIBUNNEWS.COM, SANDIEGO - Vokalis dari band metal Amerika Syarikat (AS), dituduh telah mengupah seorang polis untuk membunuh isterinya. 

Departemen Kepolisian San Diego County telah menangkap Tim Lambesis, vokalis band metalcore As I Lay Dying, atas tuduhan tersebut. Seperti diberitakan oleh Skynews.com, Rabu (8/5/2013).

Pihak berkuasa juga telah menangkap anggota polis yang melakukan pekerjaan kotor tersebut.
Walau demikian informasi lebih detail hingga kini belum diketahui. 

Dibentuk di San Diego pada tahun 2000, As i Lay Dying telah menelurkan satu album berjudul An Ocean Between Us, yang berhasil mencapai posisi nombor lapan di chart Billboard AS, dengan satu lagu dinominasikan mendapatkan penghargaan Grammy.

Mereka juga berhasil menggondol penghargaan Ultimate
 Metal God diMTV2 Music Awards. (skynews.com)

Pegawai bank langgan pelacur bawah umur dijel


Singapura: Seorang bekas pegawai bank rakyat Switzerland semalam dijatuhkan hukuman lebih empat bulan penjara kerana melakukan hubungan seks dengan pelacur bawah umur warga tempatan dalam skandal yang mencetuskan kegemparan di republik itu.
Hakim Singapura, Eddy Tham mengutuk perbuatan ‘cuai’ Juerg Buergin yang melakukan seks dengan remaja berusia 17 tahun sebanyak dua kali di hotel lima bintang pada 2010 dan 2011. Memakai kemeja biru terang, Buergin yang menempah pelacur itu melalui laman web agensi pengiring sosial kelihatan muram sepanjang sidang mahkamah dan menunduk beberapa kali ketika hakim membacakan keputusan perbicaraan.

“Tertuduh jelas tidak mengambil langkah wajar untuk mengelak melanggar undang-undang. Dia cuai kerana tidak memastikan umur remaja itu.” “Dia bukan individu yang lurus bendul, tetapi seseorang yang memegang jawatan sebagai pegawai bank. Dia mengaku bahawa tidak semua yang dibaca di Internet patut diterima bulat-bulat,” kata kenyataan dalam keputusan terbabit.
Buergin, bekas eksekutif bank UBS berusia 41 tahun dan sudah berkahwin mengatakan pada awal perbicaraannya Mac lalu bahawa dia tertipu kerana menyangka remaja itu berusia lebih 17 tahun.

Pelacuran tidak diharamkan di Singapura, tetapi melanggar undang-undang jika membayar khidmat untuk seks dengan remaja bawah 18 tahun dalam usaha untuk melindungi golongan muda daripada dieksploitasi. - AsiaOne
sumber : mymetro

Remaja ‘pejuang’


London: Seorang remaja yang terbakar teruk ketika bayi dalam satu kejadian ngeri, kini membanggakan bapanya ketika dia bersedia untuk memulakan pengajian di kolej.
Terri Calvesbert kehilangan rambut, bibir, hidung, semua jari dan kaki kirinya selepas api memusnahkan bilik tidurnya pada November 1998.

Bapanya, Paul Calvesbert berkata, dia tidak yakin Terri yang ketika itu berusia 23 bulan, dapat bertahan akibat kecederaan parah berkenaan. Bagaimanapun, Terri dapat membuktikan dia seorang budak yang kuat.
Justeru, kini Calvesbert, 40, teruja melihat Terri, 16, bersedia sepenuhnya untuk memulakan babak baru dalam hidupnya selepas menamatkan pengajian di Sekolah Sukan Westbourne.

Calvesbert dari Ipswich, Suffolk berkata, melihat Terri menamatkan pengajian di sekolah itu sangat bermakna dalam bagi dirinya.

“Saya tidak pernah terfikir dapat melihat Terri memulakan persekolahan, apa lagi sehingga ke peringkat ini,” katanya.
Foto
TERRI bersama ibu tiri, Nicky dan Calvesbert.
Selepas insiden malang berkenaan, kata Calvesbert, dia membayangkan Terri tidak sempat membesar, namun anaknya itu membuktikan dia bukan individu biasa.

Bagi Calvesbert, Terri adalah seorang ‘pejuang’.
Terri pula mengakui bahawa dia berdepan dengan ketakutan ketika mula bersekolah.

Namun, katanya, dia menjalin persahabatan dengan ramai orang dan mereka sentiasa menjaganya. Kini, dia bersedia menyahut cabaran baru dalam hidupnya apabila memilih kajian haiwan di Kolej Otley, dekat Ipswich.

Katanya, dia selalu ingin bekerja di hospital atau menjadi pemandu ambulans supaya dapat membantu orang ramai.

“Mungkin sebab saya menghabiskan banyak masa di Hospital Broomfield ketika saya kecil,” katanya ketika ditemui.

Kemudian, kata Terri, dia berminat bekerja dengan kanak-kanak sebelum menyedari adalah lebih mudah menguruskan haiwan berbanding kanak-kanak. Terri baru saja beberapa hari menyambut ulang tahun kelahirannya apabila kebakaran berlaku yang berpunca daripada puntung rokok ibunya, Julie Minter. Kebakaran berkenaan menyebabkan 90 peratus tubuh Terri melecur, manakala muka, kulit kepala, leher, dada, belakang dan kedua-dua kaki serta tangannya parah. Terri perlu menjalani lebih banyak pembedahan selepas ini apabila doktor bersedia membentuk semula mukanya menjelang usia 18 tahun. - The Sun
sumber ; mymetro

Padah jual ‘buah dadah’


Kuala Lumpur: Seorang peniaga buah-buahan import dari Asia Barat dikesan melakukan kerja sampingan dengan mengedar dadah hanya untuk mengaut keuntungan berlipat ganda.
Kegiatan lelaki warga Iran berusia 44 tahun yang sudah tiga tahun menetap di ibu kota itu dengan menggunakan pas pekerja dikesan polis yang kemudian melakukan intipan dan risikan.

Lelaki terbabit ditahan bersama seorang sahabat senegaranya ketika menunggu pelanggan mengambil bekalan dadah di tepi Jalan Wangsa Delima, Wangsa Maju, di sini.
Serbuan oleh Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik (JSJN) Ibu Pejabat Polis (IPK) Kuala Lumpur itu turut merampas satu kilogram dadah disyaki syabu dianggarkan bernilai RM300,000.

Ketua JSJN Asisten Komisioner Wan Abdullah Ishak berkata, serbuan itu dilakukan pada 2 Mei lalu, jam 5.53 petang selepas mengesyaki suspek membawa dadah untuk diserahkan kepada pelanggan tertentu.
sumber : mymetro

Lidah mangsa terjelir


Padang Besar: Seorang lelaki ditemui rentung apabila menyelamatkan diri selepas kereta dipandunya terbakar sejurus melanggar pokok akibat hilang kawalan dalam kemalangan di Kilometer 12.4, Jalan Padang Melangit-Guar Jentik, di sini, semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 6 pagi, mangsa, Chong Swee Voon, 43, dikatakan masih hidup tetapi badannya terbakar apabila minyak petrol dari tangki minyak ubah suai di bahagian penumpang belakang dalam kenderaan itu melimpah. 
Foto
KERETA milik mangsa yang terbakar sejurus selepas berlaku kemalangan.
Sumber berkata, mayat mangsa ditemui dalam keadaan mengerikan dengan lidahnya terjelir, selain tertiarap dengan kedua-dua tangannya sedang menggenggam rumput dan pasir.


“Mangsa dipercayai berjaya merangkak keluar dengan keadaan tubuhnya terbakar.

“Dia dipercayai cuba memanjat tebing parit berkenaan dengan merangkak bagi meminta pertolongan orang ramai, namun gagal selepas tiada orang di kawasan berkenaan ketika itu,” katanya.
sumber : mymetro

Sahabat baik pecah kedai


Alor Gajah: Seorang pemilik sebuah kedai perkakasan rumah terkejut dan hampir pengsan selepas melihat individu dalam kamera litar tertutup (CCTV) yang memecah masuk kedainya itu rakan baiknya sendiri di Lubok Cina, di sini, kelmarin.
Kejadian disedari kira-kira jam 7.30 pagi itu menyebabkan mangsa kerugian lebih RM5,000 selepas beberapa barangan elektrik diletakkan di dalam almari kaca lesap.
Mangsa Goh Kian Seng, 50, berkata, dia yang datang untuk memulakan perniagaan terkejut selepas mendapati beberapa kotak berselerakan dan barang perkakasan tergantung kurang.

“Apabila ke bahagian belakang kedai, saya lihat terdapat kesan umpil di tiga lapisan pintu dan mengesyaki kedai dimasuki pencuri lalu membuat pemeriksaan. “Ketika meninjau sebuah bilik yang dijadikan tempat simpanan barang, saya mendapati tingkap terbuka dan syak pencuri itu keluar mengikut tingkap menuju ke belakang kedai.
Foto


“Pemeriksaan lanjut di belakang kedai menemui satu tiang kayu yang disandarkan pada tembok pagar dipercayai digunakan pencuri masuk ke dalam kawasan kedai,” katanya.
sumber : mymetro

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved