Gaun Mewah Katie Holmes Disebut Mirip Tisu Toilet

on 07 Mei 2013

Katie Holmes mengenakan gaun berwarna putih saat menghadiri acara fashion bergengsi Met Gala 2013. Gaun mewah yang dipakai Katie menuai kritikan dan disebut mirip tisu toilet.




Unik, Foto Hitam Putih Asli yang Boleh Jalan


Makeup adalah salah satu perangkat kecantikan wanita yang mampu mengubah yang biasa jadi luar biasa. Berkat sebuah makeover dengan menggunakan makeup, tanpa harus operasi plastik, Anda boleh mendapatkan penampilan yang berbeda dari kesan penampilan Anda sehari-hari.


Sumber

Liburan Paling Romantis Pasangan ini Berantakan, Gara - Gara Nyamuk


  • detail berita




Sumber 

Poster dari Sepanyol ini hanya boleh dilihat anak kecil


Kelompok sosial dari Sepanyol membuat poster unik hanya boleh terbaca oleh anak kecil. Poster ini digunakan untuk kempen anti kekerasan pada anak-anak.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (7/5), Yayasan Anar si pembuat poster mengatakan kempen itu hanya boleh dimengerti dari sudut pandang anak. Jika diperhatikan dalam poster itu ada teknik cetakan yang timbul dalam jarak tertentu dan jarak ini hanya dapat terjangkau oleh si kecil.
"Ini pesan khusus dan tersembunyi dari mata orang dewasa. Poster ini memadukan dua gambar dan kami membuat perhitungan akurasi jika gambar kedua hanya boleh dilihat oleh anak maksimal umur 10 tahun," ujar Grey Spain, agen iklan di balik ide poster itu.

Tulisan tersembunyi dari mata orang dewasa itu berbunyi, 'Jika seseorang menyakitimu, telefon kami, dan kami akan membantumu'.

Di gambar itu tertera nombor telefon Yayasan Anar dan juga informasi lainnya agar anak boleh menyelamatkan diri dari penyiksa mereka.

Orang terkenal yang tak kedekut beri tips


 ia memberikan tips yang banyak kepada pelayan resto tersebut.


Sumber

JANGAN GUNA TANGGA SETAN ini semasa kecemasan




TANGGA SETAN !!! ... naik keatas tau tau di bawah... JANGAN GUNA TANGGA ini semasa kecemasan

Ketika TONGKAT dijadikan Sanadaran oleh Awek


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJNGAvlmwnI/AAAAAAAAE5w/8Ay58OSQSHQ/s1600/daily_picdump_487_640_09.jpg



kalau tersadung parah kakak ni...



http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TJNFqrz2z2I/AAAAAAAAE5o/IebWL80-_RE/s1600/daily_picdump_487_640_09.jpg




Hadiah untuk lelaki yang dijamin tak tolak


Siapa yang tak mahu dapat hadiah begini....?

dijamin tak tolak..wkwkwk


http://1.bp.blogspot.com/_3rZGAkv-RXU/TJcaTLjr_oI/AAAAAAAAAe4/QE7Rk778hcw/s1600/acid_picdump_43.JPG





.Gara-gara Ambulans Tersesat 2 Kali, Bayi Sakit Ini Akhirnya Meninggal


Bayi yang sakit parah memerlukan perawatan dengan segera kerana keadaan tubuhnya masih lemah. Tapi kes yang terjadi di Inggris sungguh ironis. Seorang bayi yang sakit parah segera dirujuk ke UGD, namun meninggal kerana ambulans yang membawanya tersesat sampai 2 kali.

Awalnya Amy Carter (24) panik ketika mendapati bayinya yang masih berusia 3 bulan tiba-tiba berhenti bernafas. Ia segera menelepon ambulans yang baru tiba setelah setengah jam kemudian. Lamanya waktu tersebut disebabkan pemandu mengandalkan navigasi satelit yang justru membuatnya tersesat.

Khuatir akan tersesat lagi dalam perjalanan menuju rumah sakit, Amy bersikeras memandu pemandu dari belakang. Nahas, ternyata ambulans lagi-lagi tersesat kerana salah mengambil simpang. Saat tiba di rumah sakit, bayinya yang bernama Bella sudah tak bernapas selama hampir satu jam dan dinyatakan meninggal.

"Jika mereka sampai tepat waktu, dia akan hidup hari ini. Ketika saya menelepon ambulans, saya memberi instruksi yang jelas bahwa saya tinggal di rumah baru," kata Amy yang tinggal di Thetford, Norfolk ini seperti dilansir Daily Mail, Isnin (6/5/2013).

Alamat baru inilah yang diduga membuat ambulans terlambat datang, yaitu baru tiba setelah 26 menit atau 3 kali lebih lama dari waktu yang diperkirakan. Padahal Amy mengaku sudah berusaha memberikan petunjuk arah, namun tidak digubris karena sopir lebih mengandalkan navigasi satelit.

Amy menjelaskan bahwa sebelumnya ambulans sudah pernah dipanggil ke rumah sebanyak 2 kali dan paramedis boleh tiba dalam waktu hanya beberapa minit. Dia juga sudah membuka semua pintu di rumah agar tim paramedis bisa langsung naik ke atas, menjemput Amy yang tengah menunggui bayinya.

"Tapi paramedis terus membunyikan bel. Saya tidak ingin meninggalkan Bella, tapi saya harus meninggalkan dia dan lari ke bawah, lalu kembali ke atas untuk membiarkan mereka masuk," terang Amy.

Amy menuduh bahwa tim paramedis malah membuat lawak dan tidak menaruh perhatian pada putrinya yang tengah kritis. Selama perjalanan ke rumah sakit, Amy menceritakan bahwa tim paramedis hanya berbicara tentang apa yang dilakukan saat akhir minggu dan mengeluh tentang sakit di lutut saat duduk.

Bos ambulans sudah bertemu dengan Amy sekeluarga dan mengakui adanya kesalahan dalam tragedi yang membuat putrinya meninggal pada tanggal 11 March lalu. Menurut pihak pengelola, lamanya waktu tempuh yang diperlukan ambulans ini akan menjadi perhatian serius.

         When three-month-old Bella Carter suffered a fit and stopped breathing, her mother Amy frantically dialled 999. But the ambulance crew failed to arrive for 26 minutes and she was dead upon arriving at hospital
                The ambulance driver attending to Bella - on her first-ever shift as a paramedic - then took a wrong turning on the way to West Suffolk Hospital in Bury St Edmunds

(pah/vit

Setelah 100 kali operasi plastik akhirnya jadi seperti ini...

Mantan model bernama Alicia Douvall sejak muda sudah hidup dalam kungkungan operasi plastik. Saat umurnya baru  15 tahun, dia pertama kali merasakan operasi plastik. Dan sampai saat ini dia telah mengalami 100 kali pembedahan unutk operasi. Boleh dibayangin  saat ini dia berbentuk seperti apa? Cek gan!



http://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlxGt3ZttI/AAAAAAAAFHY/0MB04X32B_o/s1600/after_100_plastic_640_04.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlxFxxF98I/AAAAAAAAFHQ/-zrAMuz8Fw0/s1600/after_100_plastic_640_05.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlxFGjAwxI/AAAAAAAAFHI/H5bHgOLXXJs/s1600/after_100_plastic_640_06.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlwWS9oroI/AAAAAAAAFHA/Idr2GLXQu2U/s1600/after_100_plastic_640_07.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlwVwjJ-rI/AAAAAAAAFG4/WX1PAYibhBQ/s1600/after_100_plastic_640_08.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlwVeJk8_I/AAAAAAAAFGw/rUQ8GgT3vCc/s1600/after_100_plastic_640_09.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlwURtOP5I/AAAAAAAAFGo/RMS7SpfAAT8/s1600/after_100_plastic_640_10.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJlwT6UtdkI/AAAAAAAAFGg/KH5VaCamPZ4/s1600/after_100_plastic_640_11.jpg

Sempat Berhenti Nafas 30 Minit, Bayi ini Selamat Kerana Cooling Bag


  • detail berita




Sumber 

Wanita Ini Menghindari Cermin Untuk Menjadi Cantik


  • detail berita





Sumber

Aneh, Wanita Ini Suka Mencabut Bulu Matanya Sendiri


Unic29 - Wanita SUka Mencabut Bulu Mata Kerana mengidap kelainan aneh dan langka wanita ini suka sekali mencabut bulu mata ketika sedang stres.
Dilansir takasih.com, Apa yang kamu rasakan ketika mencabut bulu mata pastinya sekit bukan, selain sakit pastinya bulumata yang sering dicabut menjadi terlihat tidak cantik dan menjadi botak. Namun wanita bernama Joanne ini memiliki kebiasaaan yang aneh yakni mencabut bulu mata sendiri.

Kebiasaan Joanne mencabut bulu mata ini sudah terjadi sejak 9 tahun lalau yakni sejak Joanne berusia 6 sampai 15 tahun.
Kebiasaan yang tak biasa yang dilakukan Joanne disebabkan oleh kelainan trikotilomania, suatu kondisi yang menyebabkan seseorang secara impulsif senang mencabuti rambut di tubuh, Kelainan  ini diperkirakan mempengaruhi sekitar 248.000 orang di Inggris. Kelainan ini cenderung dimulai pada awal pubertas dan lebih sering terjadi pada anak perempuan.

Kerana sering dicabut akhirnya bulu mata Joanne menjadi botak dan tidak cantik lagi untungnya sebuah implan rambut yang telah dilakukannya pada bulu matanya yang botak berhasil sehingga kini Joanne memiliki lagi bulu mata yang indah.

Tshirt yang tak perlu lelaki pakai


Amacam ada yang sanggup pakai tshirt macam ni?

Artis Ini Ingin Bunuh Diri Setelah Pamer Foto Telanjang Dada


Amanda Bynes (Foto: wenn)
Amanda Bynes (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Lelaki bernama Jonathan Jaxson mengaku panik saat dihubungi temannya, Amanda Bynes lewat telefon. Kepada Jonathan, Amanda mengaku sudah bosan hidup dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Amanda menelefonku dan kami memiliki percakapan peribadi. Tapi itu jelas bagiku kalau dia dalam kondisi pengaruh narkoba,” ujar Jonathan seperti dikutip Radar Online, Isnin (6/5/2013).

“Kemudian dia mengatakan bahwa dia sudah tidak ingin hidup lagi. Aku menganggap itu dia ingin membunuh dirinya sendiri. Aku sangat ketakutan,” tegasnya.

Padahal, Amanda baru mempamer foto-foto telanjang dadanya di situs jejaring sosial. Dalam foto itu, Amanda melepas pakaian dan menutupi payudaranya dengan tangan sambil berpose di kamar mandi. Panik, lelakiyang juga menjadi juru bicara Amanda ini langsung menghubungi polis.

Perilaku Amanda memang sedang menjadi sorotan. Artis 27 tahun itu sering berperilaku aneh dan sering terjerat kes hukum. Beruntung, Jonathan mendapat kepastian mantan artis cilik itu baik-baik saja.

“Aku pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya. Aku melihat fotonya di kamar mandi yang dia pajang di Twitter. Aku ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa lagi. Aku tahu kalau Amanda merupakan orang yang selalu menangis meminta bantuan,” katanya.

Agnes Monica Berpose Seksi di Kabin Limousine


TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Agnes Monica yang saat ini merintis karier internasionalnya di Amerika Syarikat membuat kejutan buat fansnya di Indonesia dengan mempamerkan pose seksinya di kabin belakang sebuah limousine saat dia berada di kota Los Angeles. Agnes mengenakan atasan tanpa lengan warna biru dan bawahan hotpants dan berkacamata serta wedges warna hitam menghiasi kakinya.
Foto tersebut dia up load di akaun Instagram Agnes. Menghiasi kabin limousine tempat Agnes duduk, terlihat gelas minuman dan tas kulit warna merah. "Shooting day 1," tulis Agnes di akaun Twitter-nya. Rupanya Agnes ini menunjukkan kepada fans aktiviti syuting yang tengah dijalaninya.

Wow, Kuda Ini Dapat Melukis dengan Mulut


Kuda yang jago melukis (Foto: Metrol)Kuda yang jago melukis (Foto: Metrol)

MARYLAND – Seekor kuda asal Amerika Serikat (AS) memiliki kemampuan yang unik. Kuda bernama Metro Meteor ini menunjukkan kemampuannya melukis dengan menggunakan mulutnya. Hal itu membuat kuda tersebut menjadi terkenal di AS.

Sebelumnya Metro Meteor merupakan kuda pacuan, tapi setelah mengalami cedera di lututnya sang pemilik Ron dan Wendy Krajewski, mengalihkan perhatiannya untuk belajar melukis.

Aksi melukis kuda berusia 10 tahun membuatnya menjadi terkenal dalam semalam. Hasil lukisannya berhasil terjual ribuan dolar. Sebuah sekolah seni di Maryland mengatakan bahwa mereka mencuba untuk menguraikan makna yang tersembunyi dibalik lukisan Metro.

“Kami mencuba untuk menguraikan makna yang tersembunyi dibalik lukisan Metro. Dia adalah kuda, " tulis situs resminya.

"Ketika lukisan ini menggantung di dinding Anda, maka Anda dapat memberitahu semua teman Anda kalau itu dilukis oleh seekor kuda," tambahnya.

Seperti diberitakan Metro, Isnin (6/5/2013), semua hasil lukisan Metro dipamerkan di galeri seni di Gettysburg, Pennsylvania, Amerika Syarikat (AS).

Ron dan Wendy akan menggunakan wang hasil penjualan lukisan itu untuk membayar tagihan medis dan menyumbangkan sisanya untuk diberikan ke istal kuda New Vocations.

Lelaki Ini Nekad Gigit Anjing untuk Selamatkan Isterinya


Tribunnews.com, Grimes - Anjing menggigit orang itu biasa. Namun, orang menggigit anjing jarang sekali terjadi. Kali ini, seorang suami membela istrinya dengan cara menggigit hidung seekor anjing.
Laine Hendry, warga Grimes, Iowa, mengatakan terpaksa menggigit seekor anjing untuk menyelamatkan istrinya. Caren Henry sedang berjalan dengan anjingnya, Kandy, di kawasan pinggiran di Madrid. Ketika itu, muncul seekor anjing jenis labrador dengan berat kira-kira 27 kilogram berlari kencang menuju mereka. Tanpa terduga, anjing labrador tiba-tiba itu menyerang Caren.
Anjing itu menggigit bagian perut dan paha. Tidak hanya itu, anjing labrador itu juga berusaha menggigit hidung Caren. Setelah puas menyerang Caren, dia lalu beralih menyerang Kandy.
Hendry melihat kejadian itu dari kejauhan. Dia langsung menuju ke tempat itu. ”Caren berbalik dan melihat ke arah saya. Saya lihat wajahnya tidak tampak karena sudah penuh tertutup darah sehingga saya menggigit hidung anjing itu dan membiarkan anjing itu pergi. Saya lalu merengkuh anjing kami sekaligus memeluk Caren. Membawa mereka pergi dengan mobil kami,” ujar Hendry mengisahkan kejadian yang mendebarkan itu.
Akibat gigitan labrador, Caren harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan lagi hidungnya. Sementara itu, Hendry sudah sembuh dari luka gigitan di lengannya. ”Ceritanya akan menjadi bertambah buruk jika anjing itu menggigit leher saya, atau melukai mata saya,” kata Caren. Menyeramkan....

Pengantin baru, 4 pengiring hangus


San Francisco: Seorang wanita dan empat pengiring perkahwinannya rentung dalam satu nahas mengerikan apabila limosin yang disewa mereka terbakar dalam perjalanan ke sebuah parti di California untuk meraikan perkahwinannya, lapor media Amerika Syarikat semalam.
“Pemandu limosin dan empat wanita lain bagaimanapun sempat keluar dan menyelamatkan diri dari kenderaan yang terbakar itu, tetapi pengantin perempuan dan empat rakannya yang lain rentung dalam kebakaran tersebut, kata laporan berita.

“Kami belum mengenal pasti punca yang menyebabkan nahas itu berlaku,” kata Pegawai Peronda Lebuhraya California James Evans kepada The San Francisco Chronicle. “Ia bukan rempuhan trafik, kami tahu mengenai itu, tetapi masih menjalankan siasatan,” katanya.
The Chronicle melaporkan wanita terbabit yang ingin pergi ke parti meraikan perkahwinannya baru berkahwin dan merancang untuk kembali ke negara asalnya di Filipina bagi satu lagi majlis bulan depan.

Tetapi atas sebab yang tidak diketahui, kenderaan yang dalam perjalanan menuju ke parti di Foster City itu terbakar di Jambatan San Mateo di selatan San Francisco.

Semua wanita yang maut berusia 30-an dan 40-an, termasuk pengantin baru, Neriza Fojas, 31, dari Fresno, menurut Chronicle memetik kenyataan kakak mangsa.- AFP
sumber : mymetro

‘Pil gemuk’ untuk montel macam Aishwarya Rai


Foto

New Delhi: Bintang Bollywood dan bekas Ratu Dunia, Aishwarya Rai, sering dianggap sebagai wanita tercantik di dunia tetapi pernah dikritik tahun lalu apabila dia gagal menurunkan berat badan selepas bersalin anak pertama.
Walaupun sesetengah peminat mendakwa bekas model berusia 39 tahun itu memalukan India, sebahagian daripada wanita negara itu malah mahu meniru bentuk fizikal Aishwarya yang berisi itu.
Antara mereka ialah aktres Bollywood sendiri, Vidya Balan dan Sonakshi Sinha
Beberapa doktor memberitahu, sesetengah wanita di India mengambil ubat berasaskan steroid - digelar sebagai “pil gemuk” - untuk menaikkan berat badan.
Kata doktor, ubat itu berisiko menyebabkan penggunanya mengalami kerosakan limpa dan buah pinggang, selain osteoporosis.

Dalam kes tertentu, pil berkenaan boleh menyebabkan seseorang buta.

Seorang pakar perunding buah pinggang berkata, wanita muda kini terpengaruh untuk mengubah bentuk fizikal menyerupai selebriti.

Kata Sanjeev Bagai, wanita muda menganggap badan yang berisi di sesetengah tempat lebih bersifat feminin.

“Pada masa sama, tekanan daripada suami supaya mereka lebih menggiurkan mendorong sesetengah isteri mengambil pil tertentu yang merangsang selera seseorang,” katanya. 

Menurut Sanjeev, pil itu menyebabkan kesan sampingan berbahaya seperti kegagalan buah pinggang, penyakit kuning, loya dan halusinasi.

Sebuah majalah di India baru-baru ini menyiarkan rencana mengenai kecenderungan ramai wanita negara itu untuk kelihatan berisi.- Daily Mail
sumber : mymetro

Asmara terbantut


Niat sepasang kekasih untuk memadu asmara tidak kesampaian selepas ditahan dalam operasi cegah maksiat di sebuah rumah tumpangan di Taman Nira, di sini, kelmarin.
Dalam serbuan jam 2.30 pagi itu, pasangan lingkungan 30-an terbabit ditahan selepas pemeriksaan mendapati mereka tidak mempunyai ikatan perkahwinan.

Timbalan Ketua Penguatkuasa Jabatan Agama Johor (JAJ) Daerah Batu Pahat Saiful Ariffin Mohd Sopah berkata, pasangan terbabit mengambil masa kira-kira 10 minit untuk membuka pintu dipercayai memikirkan cara bagi mengelak ditahan.
“Selepas pintu dibuka, pemeriksaan mendapati mereka bukan mahram. Pada mulanya, kami hanya melihat seorang lelaki namun pemeriksaan menemui seorang wanita yang mencurigakan di atas katil.

“Pasangan terbabit dipercayai adalah kekasih dan kedua-duanya banyak mendiamkan diri berkemungkinan terkejut dengan pemeriksaan itu,” katanya.

Menurut Saiful, pasangan terbabit dibawa ke Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Batu Pahat untuk proses selanjutnya sebelum dijamin ahli keluarga masing-masing.
Saiful berkata, kes disiasat mengikut Seksyen 27 (1)(a)(b), Enakmen Kesalahan Jenayah Syariah Johor 1997.

“Pasangan kekasih dinasihati supaya tidak terjerumus dengan khalwat atau sebarang kegiatan tidak bermoral demi masa depan masing-masing,” katanya.
sumber : mymetro

Nyaris maut dipaksa suami ambil dadah


Kuala Lumpur: Seorang wanita hampir maut selepas dipaksa suaminya mengambil dadah secara berlebihan hingga menyebabkan wanita itu dikejarkan ke hospital.
Malah, wanita malang berusia 37 tahun itu dikatakan menjadi mangsa ketagihan dadah selepas suami dan beberapa rakan mereka terbabit melepas gian di rumah mereka di Taman Maluri, Cheras, di sini.

Berikutan kejadian itu, mangsa yang mengadu sesak nafas dikejarkan ke hospital untuk menerima rawatan sebelum doktor yang memberi rawatan membuat laporan polis, kelmarin.
Menurut sumber dalam kejadian kira-kira jam 8 malam Jumaat lalu, suami mangsa membawa beberapa rakannya pulang ke rumah untuk menghisap dadah.

“Suaminya yang berusia lewat 30-an dan rakan lain dikatakan mengambil dadah disyaki syabu. “Malah, lelaki terbabit turut memaksa isterinya mengambil dadah berkenaan bersama mereka. Mangsa yang tidak mengetahui apa-apa turut berbuat demikian,” katanya.

Malangnya, sumber berkata, selepas beberapa jam kemudian mangsa mendakwa mengalami sesak nafas, sakit dada dan sukar untuk tidur menyebabkan mangsa mengadu kepada suaminya.
“Mangsa kemudian dibawa ke hospital berhampiran untuk menerima rawatan kecemasan. Selepas diberikan rawatan mangsa dilaporkan stabil,” katanya.

Tersembam dihempap balak reput


Hasrat seorang warga Indonesia mencari rezeki menyara anak dan isterinya di Jawa Tengah, terbantut apabila ditimpa balak reput di Hutan Kampung Gawi, Hulu Terengganu.
Masrur Nasmin, 26, berkata dalam kejadian jam 10 pagi Jumaat lau, dia bersama dua rakan keluar bekerja di hutan menebang pokok balak.

Menurutnya, sebaik selesai menebang beberapa pokok balak, dia berehat dan berjalan untuk melihat keadaan sekeliling hutan berkenaan.
“Saya terdengar bunyi kayu patah di atas pokok balak dan terkejut melihat sebatang dahan reput sebesar paha setinggi 20 meter menjunam ke bawah.
sumber : mymetro

Ratusan Orang di China Jual Daging Lembu yang Ternyata Daging Tikus



BEIJING–Ratusan orang di China ditangkap kerana diduga terlibat kejahatan menjual produk daging lembu dan daging kambing yang sebenarnya adalah daging tikus dan rubah.

Kantor berita Xinhua mengutip Kementerian Keamanan Masyarakat (MPS) China menyebutkan, 904 orang ditangkap dalam operasi selama tiga bulan.

Kementerian tersebut menyatakan sejak 25 Januari 2013, polis telah mengungkap 382 kes yang berkaitan dengan daging dan menyita lebih dari 20.000 ton produk tidak sah.

Aksi kejahatan juga meliputi produksi daging gelonggongan, penggunaan bahan kimia saat pemrosesan produk, serta penjualan daging palsu dan yang terinfeksi penyakit.

Di Wuxi, Provinsi Jiangsu di China Timur, tersangka telah membuat daging kambing palsu dari musang, cerpelai dan tikus dengan menambahkan bahan kimia.

Semua produk tersebut dijual di pasar dan para tersangka memeroleh lebih dari 10 juta yuan (US$1,62 juta) dari kegiatan tidak sah itu.

Di Provinsi Guizhou, China Barat-Daya, polisi pada March 2013 menggeledah dua sarang pemrosesan dan penjualan daging serta menangkap enam tersangka.

Menurut penyelidikan awal, para tersangka telah menggunakan cairan hidrogen peroksida untuk memproses cakar ayam sejak Julai 2011.

Dengan hasil lebih dari 300 kg per hari, para tersangka meraup keuntungan lebih dari 4 juta yuan.

(FOTO) Wanita Ini Sukses Menjalani Transplantan Wajah Pertama Di Amerika Syarikat

Carmen Tarleton merasa bersyukur dan bahagia akan wajah barunya sejak saat ia meneriama transplantasi wajah dari seorang pendonor wajah. Marinda Righter, putri dari Cheryl Denelli Righter seorang pendonor wajah bagi Tarlenton mengungkapkan rasa bahagianya di depan publik pada konferensi pers kemarin. Marinda merasa bahagia karena bisa melihat ibunya tetap hidup di tubuh Tarlenton.

Carmen Tarlenton telah mengalami luka bakar parah sekitar 80% akibat kekerasan dalam tumah tangga (KDRT) oleh suaminya yang menyirami tubuhnya dengan cairan kimia. Wajahnya rusak parah hingga tak berbentuk dan membuat anak-anaknya takut dan pergi meninggalkannya. Tarlenton telah menjalani sekitar 50 kali operasi wajah sebelum menerima donor wajah.

Dokter yang menangani luka Tarlenton mengungkapkan jika transplantasi wajah ini adalah yang pertama di Amerika Serikat. Dokter melakukan operasi selam 15 jam non stop dan mereka puas dengan hasilnya.

Karena luka yang dideritanya Tarlenton membuat dia harus meninggalkan pekerjaanya sebagai perawat dan membiayai hidup dari donator yang simpati kepadanya. Kini Tarlenton hidup normal dan merasa bebas dari rasa sakit akibat luka bakar yang di deritanya.

Wajah Tarlenton sebelum dan sesudah transplantasi wajah

Marinda Righter menunjukkan foto dari wajah ibunya yang menjadi pendonor wajah bagi Tarlenton


Marinda Mencium Tarlenton karena bahagia bisa selalu melihat wajah ibunya


Tim dokter yang menangani Tarlenton


Tarlento saat konferensi pers menunjukkan wajahnya yang pernah hancur

Desain wajah transplantasi Tarlenton

Mantan suami Tarlenton yang menganiaya dirinya

Tarlenton dan kedua anaknya

Kini suami dari Tarlenton telah dipenjara akibat kekerasan yang dilakukannya terhadap Tarlenton. Dan kedua anaknya telah kembali kepada Tarlenton sejak ia menghadiri acara 'The Docter' dan menerima banyak sumbangan untuk membiayai hidupnya.

Tarlenton menuangkan pengalaman hidupnya kedalam sebah buku yang berjudul 'Overcome: Burned, Blinded, and Blessed'.
Tarlento saat kursus piano

Desember lalu Tarlenton mengambil kursus piano untuk mengisi hidupnya sehari-hari. Tarlenton harus menjalani beberapa kali operasi lagi untuk menyempurnaan wajah barunya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved