Nenek Ini Tak Sengaja Telan Berlian Dalam Minumannya

on 02 Mei 2013

(c) shutterstock.com
Berlian adalah salah satu batuan indah yang sering digunakan untuk mempercantik penampilan wanita lewat aksesoris-aksesoris seperti kalung dan cincin. Namun kejadian miris terjadi di Tampa, Fla, pada seorang nenek yang sedang menghadiri acara amal.
Nenek berusia 80 tahun ini bernama Miriam Tucker yang menghadiri peringatan amal Fashionollia yang ke 65 pada tanggal 20 April yang lalu dilansir dari upi.com. Sekitar 280 orang menghadiri acara tersebut untuk memenangkan berlian 1.03 karat yang diletakkan di bawah gelas champagne. Setiap gelas diberi harga tertentu untuk disumbangkan ke acara amal tersebut.
Miriam Tucker ingin mencicipi sedikit minuman itu. Sambil menikmatinya, nenek ini tertawa-tawa sambil ngobrol dengan tamu undangan lainnya. "Saat kusadari aku menelannya, aku merasa itu adalah hal bodoh sekali," ujar sang nenek.
Setelah dia menyadari bahwa sepertinya dia menelan berlian tersebut, sang nenek pun memberitahukan kejadian ini pada panitia acara. Nenek ini pun dibawa ke doktor untuk menjalani pemeriksaan colonoscopy. Dalam pemeriksaan tersebut dokter menemukan sebuah batuan di dalam perutnya.
Saat dibawa ke ahli perhiasan, ternyata ditemukan fakta bahwa batuan yang ada dalam perut nenek tersebut adalah berlian asli. Namun syukurlah berlian yang tertelan itu tak menjadi masalah kesehatan bagi si nenek, begitupula bagi penyelenggara acara amal tersebut.

Demi Tampil Semakin Seksi, Awek-awek ini Kenakan Stocking dan High Heels [FULL PICT]


Biar Lebih Seksi, Anjing di China Kenakan Stocking dan High Heels
Biar Lebih Seksi, Anjing di China Kenakan Stocking dan High Heels - Di dunia maya memiliki berbagai jenis hal menarik yang kemudian boleh menjadi trend unik. Kali ini di kalangan netizen China beredar trend baru yang cukup mengejutkan. Seekor anjing didandani menggunakan stoking dan high heels.

Foto  itu pertama kali diup load di Weibo oleh akaun bernama Ulatang dengan postingan status "bosan". Orang tersebut memotret anjing Labrador-nya mengenakan stocking dan high heels pada dua kaki belakangnya. Sudut kameranya pun membuat si anjing terlihat seperti manusia yang sedang berpose sensual.

Tak ayal foto itu langsung menjadi trend dan mendapat 20 ribu komen. Tak lama kemudian bermunculan foto serupa hasil dari keusilan netter lain pada anjing peliharaannya. Foto usil itu juga diberitakan di berbagai media besar Sharp Daily di Hong Kong.

Meski lucu namun foto tersebut menjadi kontoversi di kalangan netizen. Ada netter yang menganggapnya lucu dan menghibur. Namun beberapa netter juga ada yang protes kerana menganggap itu sebagai bentuk kekerasan pada haiwan.

"Kasihan sekali anjingnya. Menurutku ini keterlaluan," tulis situs Kotaku. "Ini sama saja tidak sopannya dengan memaksa memakaikan kostum haiwan pada seseorang."

Ini Dia Baju Pesakit yang Ideal

Standar tentang baju rumah sakit yang tepat bagi pesakit sepertinya memang belum ada. Baju pesakit biasanya hanya terbuat dari bahan tipis yang terbuka di bahagian punggung. Kini ada desainer yang telah merancang gaun khusus bagi pesakit rumah sakit.

"(Baju) ini hangat, menutup bahagian depan, jauh lebih mudah dipakai dan pasien merasa lebih aman serta memiliki rasa privasi yang baik," kata Michael Forbes, sang desainer gaun rumah sakit seperti dilansir Today.com

Forbes merupakan seorang desainer yang bekerja untuk Henry Ford Inovasi Institute. Gaun rancangannya yang mirip jubah mandi ini sudah digunakan di Rumah Sakit Henry Ford di Detroit. Gaun ini terbuat dari bahan yang tebal untuk menjaga tubuh pasien agar tetap hangat, juga ditutup dengan kancing dan dapat disesuaikan untuk pasien bertubuh besar maupun kecil.

Jika umumnya baju pasien yang ada tidak memiliki bagian punggung, maka baju ini dirancang untuk menutupi kekurangan itu. Sebelum merancang baju ini, Forbes dan timnya mewawancarai para pasien dengan kuesioner untuk memandu pembuatan desain. Sebagian besar pasien mengeluhkan baju rumah sakit yang tidak menutupi bagian punggung.

"(Pasien) benar-benar membenci baju yang lama. Gaun yang ada tidak memberikan rasa hormat. Anda sudah di rumah sakit dan bertemu orang-orang yang menyuntikkan jarum dan melanggar ruang pribadi Anda, karena mereka berusaha untuk merawat Anda. Bagian punggung kali ini memberikan rasa privasi kepada pasien," terang Forbes.

Baju atau gaun pasien yang ada sebelumnya memang dirasa tidak terlalu nyaman oleh pasien. Kelsey Jenison, seorang pengawas pendidikan kesehatan di Swedia Cancer Institute di Seattle mengatakan bahwa dia sudah cukup banyak mendengar keluhan tentang gaun rumah sakit yang ada dari pasien.

"(Baju lama) dingin, tidak begitu tebal dan Anda merasa terekspos di dalamnya. Sedangkan gaun baru ini terlihat seperti pakaian di spa. Sepertinya akan mempromosikan kesehatan. Secara mental, mungkin membantu pasien keluar dari pikiran sedang berada di rumah sakit," kata Jenison.

Yang paling penting, pakaian ini juga memungkinkan petugas medis memberikan infus, pemeriksaan dan tindakan lainnya dengan mudah. Terdapat sayap penutup dari leher hingga punggung bawah. Bagian ini memungkinkan dokter dan suster untuk memeriksa tanda-tanda vital pasien.

Sejauh ini, respons para pasien terhadap gaun baru rancangan Forbes yang digunakan di rumah sakit sangat positif. Forbes berharap bisa mendapat lisensi desain atas rancangannya sehingga gaunnya dapat diproduksi dan dijual secara nasional. Untuk masalah biaya, ia yakin biaya produksinya sebanding dengan biaya untuk membuat gaun rumah sakit yang lama.

"Dalam penelitian kami, kami menemukan pasien sering menggunakan 2 gaun untuk menutupi tubuhnya. Dengan desain yang menutupi bagian belakang dan depan, Anda hanya perlu menggunakan 1 gaun per pasien. Anda dapat mengurangi jumlah gaun yang Anda butuhkan dalam persediaan dan dapat mengurangi jumlah cucian," pungkas Forbes.

Perempuan Dilarang Masuk ke Gunung Ini


Gunung Omine adalah sebuah gunung suci di Nara, Jepun. Gunung ini nama rasminya adalah Gunung Sanjo, namun kerana berada di pegunungan Omine makanya disebut Gunung Omine.
gunung-omine-jepang_1
Di puncak gunung ini terdapat kuil Ominesanji, pusat agama Budha Shugendo di Jepun. Seluruh bahagian gunung ini adalah tempat suci untuk ziarah dan pelatihan biarawan kuil tersebut.
Pada 2004, UNESCO menjadikan gunung ini sebagai situs Warisan Dunia. Namun anehnya, perempuan tidak diperbolehkan masuk. Tak hanya perempuan, orang yang keluarganya baru meninggal pun diminta tidak masuk kawasan gunung ini.
gunung-omine-jepang_2
Selama 1.300 tahun, hanya lelaki yang diperbolehkan masuk dan melihat Kuil Budha yang terkenal di ketinggian 5.640 kakinya ini. Alasannya sama dengan tempat wisata lain yang melarang perempuan masuk, yakni kehadiran mereka dianggap dapat mengganggu kekhidmatan peziarah yang mengunjungi gunung ini.
gunung omine

Hindari Pencabulan, Pelajar Jepun Modifikasi Skirt Sekolah


Tindakan cabul yang sering terjadi pada siswi di Jepun bukan khabar baru. Untuk itu, Takakura Junior High School telah melakukan modifikasi pada skirt sekolah mereka. Skirt yang diberi nama culotte skirt ini sekilas memang tampak seperti skirt lipit pada umumnya, tetapi sebetulnya itu adalah celana pendek. Istilah “culotte” sendiri mengacu pada pakaian yang terlihat seperti skirt, dan ini cukup umum digunakan sebagai seragam di luar Jepun. Sementara itu, di Perancis, istilah “culotte” lebih mengacu pada celana dalam wanita.
skirt
Di Jepun, sekitar 95 peratus dari sekolah tinggi memberlakukan pemakaian seragam. 5 peratus sisanya tidak mengharuskan siswanya memakai seragam, namun jika ingin mereka boleh mengenakannya.Kerana masing-masing sekolah memiliki seragam berbeza, model seragam sering menjadi faktor penting yang menentukan siswa memilih suatu sekolah.
Meski sudah banyak siswi yang memakai celana pendek ketat di balik skirt mereka untuk melindungi diri dari para maniak, ide membuat skirt culotte, busana yang juga populer dengan wanita muda Jepun, tampaknya menjadi alternatif yang cerdas dan aman.

Sanggup korang diperlakukan sebegini rupa oleh seorang wanita



Kalahkan Emma Watson, Kristen Stewart Menang 'World's Best Dressed'


img 
Ist.
 Kristen Stewart dikenal dengan gaya yang cuek dan tomboy. Tapi jika sudah di red carpet, ia pun menjelma menjadi gadis cantik dengan dandanan stylish. Mulai dari pemilihan busana, tatanan rambut hingga makeup selalu tampak sesuai.

Tak hairan, gadis 23 tahun itu mendapat gelar world's best-dressed woman dari majalah Glamour. Dia mengalahkan Emma Watson di nombor dua, dan 'The Duchess of Cambridge' di nombor tiga. Aktris 'Twilight' ini mendapat penghargaan untuk gayanya yang rock dan chic. 

K-Stew juga mengakui, meskipun gayanya tampak high-fashion saat di red carpet, namun gaya sehari-harinya terkadang tampak berantakan. "Aku pergi keluar memakai funky T-shirt dan rambut berantakan, dan orang-orang mengatakan, 'Apa yang salah dengannya? Dia perlu berinvestasi untuk sisir," tuturnya yang dikutip Daily Mail.

Di urutan selanjutnya, bintang 'Harry Potter' menempati peringkat kedua. Sekian tahun bersanding dengan imej 'anak-anak', Emma yang telah dewasa tampil seksi dalam pemotretan dan film terbarunya.

"Aku menemukan konsep 'seksi' itu sangat memalukan dan membingungkan. Bagiku, seksi adalah semakin sedikit yang terlihat, makin penasaran orang ingin melihatnya," ungkap gadis 23 tahun itu.

Setelah K-Stew dan Emma Watson, peringkat selanjutnya adalah Kate Middleton. Di bawah mereka ada Emma Stone, Taylor Swift, Victoria Beckham, Cheryl Cole, Blake Lively, Katy Perry dan Beyonce di peringkat 10.

Majalah Glamour yang menampilkan daftar 50 selebriti berbusana terbaik itu akan hadir dalam edisi Jun 2013.

Foto: Seksinya Jessica Alba Saat Jadi Model Online Shop


img
Dok. Net-A-Porter

Meskipun disibukkan dengan segudang aktiviti,  Jessica Alba selalu menyempatkan waktu berolahraga dan menjaga pola makan teratur. Alhasil tubuh indahnya terakam dalam pemotretan mode online shop Net-A-Porter edisi Mei 2013. 

Legging Hebat untuk Kamu yang Stylish


Dengan alasan simple dan mudah digunakan, legging kerap digunakan sebagai bawahan para wanita.
Dan kini, beberapa produsen fashion telah mengeluarkan produk terbaru di dunia legging. 
1. Bendera Amerika
1
2. Ritsleting
2
3. Segitiga
3
4. Denim
4
5. Tulang
5
6. Petir
6
i.
7. Map
7
8. Gold
8

HOT Girl, Corrie Michelle Keegan Masuk Dalam Nominasi FHM 100 SEXIEST WOMAN IN THE WORLD 2013


Michelle Keegan berhasil masuk dalam nominasi FHM 100 Sexiest Woman In The World 2013. Selebriti asal Inggris yang mempunyai ukuran payudara 30DD ini terlihat cantik dan seksi dan ia pantas untuk masuk ke dalam kategori ini.
SNN0109GC---30-04-_1720067a
Michelle yang baru berumur 25 tahun ini memperlihatkan keindahan tubuhnya yang hanya menggunakan sebuah bra berwarna merah dimana bra tersebut dibalut lagi dengan sebuah jaket yang tidak ditutup dibagian tengahnya dan memperlihatkan bentuk payudaranya yang berisi itu.
SNN0109GB-620_1720068a
FHM 100 SEXIEST WOMAN IN THE WORLD 2013 akan terbit untuk edisi bulan Jun nanti dan mereka juga akan mengungkapkan siapa jawaranya yang berhasil memperebutkan posisi bergengsi ini. [ty/tim LB] .

Peluang Pekerjaan Di Terasoy, Lihat Kontent Porno Dibayar Tinggi


Mungkin ini pekerjaan yang paling asyik di dunia. Bagaimana tidak, setiap harinya disuruh melihat situs-situs porno, tapi dibayar sangat tinggi??
porn-websites-internet-ce-008
Jika kamu berniat, kamu boleh mengirimkan lamaranmu ke Anquan Lianmeng (Safety Alliance) untuk posisi Chief Pornography Officer. Lembaga ini adalah lembaga neutral yang menetapkan sebuah standard kemanan dunia maya dalam konteks porno, seperti yang diberitakan oleh Telegraph.
“Saat kami menemukan informasi vulgar dan risiko keamanan di website, maka akan langsung kami peringati. Sedangkan yang dirasa tidak yakin, kami akan meminta bantuan profesor sekolah hukum dan administrator pemerintah untuk membantu,” ucap pimpinan HRD Anquan Lianmeng, Yang Jilong.
Jadi setelah melihat, kamu juga harus menetapkan, apakah konten itu termasuk konten porno atau tidak. Tapi seperti dengan namanya, tentu saja itu adalah organisasi China. Dan jika kamu diterima, kamu bekerja di China serta untuk negara China.
Jika diperhatikan, negara tirai bambu itu memang sangat ketat dalam mengawasi internet di era digital ini. Alasannya adalah demi pembentukan moral penduduk.
Gimana, kamu tertarik?? Jika ya, kamu boleh mengirimkan lamaran ke hr@anquan.org. Tapi sainganmu cukup banyak loh. Karena hingga kini, sudah ada sekitar 5.000 pelamar yang mendaftar.

Ini Kesalahan Fatal Starbucks Hongkong, Tulis Nama Kelamin Perempuan di Gelas

Seorang perempuan yang tinggal di Hongkong marah besar dan memposting foto di Facebook setelah menulis nama kelamin perempuan ketimbang nama sang adik, Virginia, di gelas sang adik. Dilansir The Huffington Post, Veronica Goh memposting kesalahan eja itu dengan bunyi tulisan berikut ini.

"Ini benar-benar tak boleh diterima. Starbucks HK, kalian benar-benar hanya ingin menghasilkan yang atau benar-benar tak boleh menulis nama pelanggan kalian dengan benar," demikian tulisnya.



Goh mengatakan ini bukan pertama kalinya kedai kopi waralaba itu salah mengeja namanya. Ia mengungkapkan nama Virgin ditulis di gelas milik adiknya.

"Pengalaman dengan Starbucks bagi dia (Virginia) benar-benar sungguh menakutkan dan sudah ketahuan arahnya," jelas Goh.

New Zealand "Haramkan" 77 Nama untuk Bayi

AUCKLAND, KOMPAS.com — Pemerintah New Zealand baru-baru ini merilis daftar nama yang "diharamkan" untuk dijadikan menjadi nama bayi. Sebanyak 77 nama dilarang kerana dianggap terlalu ofensif atau aneh.

Nama-nama yang dilarang itu, antara lain, Lucifer, Mafia No Fear, dan Queen Victoria. Bahkan, ada yang pernah merencanakan "." atau tanda titik sebagai nama seorang bayi. Nama-nama lain yang juga dilarang adalah 4Real, V8, dan Anal.

Dalam beberapa kes, sebahagian orangtua kehilangan kreativiti dalam memberikan nama untuk bayi mereka dan sekadar memberi tambahan angka di belakang nama bayi mereka.

Departemen Dalam Negeri Selandia Baru juga melarang warganya memberi nama yang mengandung gelar atau pangkat, misalnya "King", "Duke", dan "Princess". Bahkan, nama-nama ini sudah dilarang sejak 2001.

Nama lain yang kerap ditolak adalah "Justice" yang pernah ditolak sebanyak 62 kali. 

Pada 2008, pengadilan keluarga New Zealand memerintahkan penggantian nama seorang anak perempuan berusia sembilan tahun.

Orangtua anak itu memberinya nama "Talula Does The Hula From Hawaii". Pengadilan menilai nama itu harus diganti karena memalukan dan mengolok-olok anak itu.

Saat itu, hakim Rob Murfitt mengkritik para orangtua yang memberikan nama aneh untuk anak mereka, seperti "Number 16 Bus Shelter", "Midnight Cardonnay", serta anak kembar bernama "Benson" dan "Hedges".

Deretan Selebriti Berpayudara Kecil


detail berita
Gwyneth Paltrow (Foto: Google)
TREND memperbesar ukuran payudara rupanya tak diikuti oleh beberapa selebriti ini. Mereka justru tampil percaya diri dengan tubuhnya yang alami.

Payudara menjadi salah satu bahagian tubuh yang paling dibanggakan wanita. Tak hanya memberi kesan seksi, payudara juga merupakan simbol feminitas kaum Hawa.Tak hairan jika banyak wanita yang rela menjalani bedah plastik untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.

Untungnya, masih ada beberapa selebriti yang tak terbawa tren dan justru bangga dengan ukuran payudara alami. Berikut ini daftarnya, seperti dilansir The Stir.

Kate Middleton

The Duchess of Cambridge ini memang dikenal dengan bentuk tubuh yang ramping.Kecantikannya yang alami juga mengalihkan perhatian dari ukuran payudaranya yang tak besar.

Gwyneth Paltrow

Aktris Gwyneth Paltrow tetap percaya diri meski tidak melakukan operasi payudara. Dirinya lebih memilih memamerkan paha dan kaki seksinya.

Gwen Stefani

Vokalis band No Doubt ini identik dengan bentuk tubuh yang atletis. Baginya, tubuh kencang dan sehatlebih penting dari sekadar ukuran payudara.

Sarah Jessica Parker

Tubuhnya yang mungil, mungkin memang tak sesuai dengan payudara yang besar. Terbukti tanpa payudara jumbo, SJP bersinar di berbagai karpet merah. (tty)

Wajah tua William, Kate


London: Duke dan Duchess of Cambridge hanya meraikan ulang tahun kedua perkahwinan semalam dan dengan anak sulung mereka bakal dilahirkan, pasangan diraja berusia 30-an itu menggambarkan golongan muda yang sihat.
Tetapi seorang artis dan rakannya telah menjelmakan beberapa imej bagaimana rupa Kate dan William dalam tempoh 50 tahun akan datang.

Daripada kedutan dan kulit yang kendur hingga kepada garis berkerut dan rambut putih, hasilnya begitu realistik dan mengejutkan.
Kate mungkin baru sahaja berusia 31 tahun dan William pula 30 tahun, tetapi penyelidik dan artis grafik sudah berjaya menjelmakan rupa wajah pasangan berkenaan pada usia 81 dan 80 tahun.

Bekerjasama dengan Nikolett Mérész untuk laman web MyVoucherCodes.co.uk, penyelidik dan artis Nickolay Lamm mereka interpretasi artistik bagaimana wajah Duke dan Duchess of Cambridge apabila tua. - Daily Mail
sumber : mymetro

Ditembak bapa sendiri


Seorang wanita Afghanistan ditembak mati oleh bapanya sendiri di depan 300 penduduk selepas dia dituduh memalukan keluarganya apabila melarikan diri daripada suaminya.
Mangsa yang hanya dikenali sebagai Halima dan berusia antara 18 hingga 20 tahun mempunyai dua anak, menurut Amnesty International. Dia melarikan diri dengan sepupu lelaki ketika suaminya berada di Iran. Tetapi 10 hari kemudian suaminya memulangkan Halima kepada keluarganya di Kookchaheel di daerah Aabkamari di wilayah barat laut Badghis. Bapanya meminta nasihat orang tua di kampung itu dan tiga daripada mereka mengeluarkan fatwa mengarahkan Halima dibunuh di depan khalayak ramai.

Dia ditembak mati pada 22 April lalu. Tidak diketahui apa yang berlaku kepada sepupunya itu yang tidak dikenali identitinya.
Bapanya dan tiga lagi orang tua di kampung itu yang dikaitkan dengan Taliban sudah melarikan diri.

Penyelidik Amnesty International di Afghanistan Horia Mosadiq berkata, amalan yang sangat mengejutkan mengenai wanita menjadi bahan hukuman ganas, termasuk dibunuh di depan khalayak ramai atau secara rahsia perlu diakhiri.

“Pihak berkuasa Afghanistan perlu memastikan bahawa pesalah keganasan terhadap wanita diadili.
“Keganasan terhadap wanita terus menjadi wabak di Afghanistan dan mereka yang bertanggungjawab jarang sekali diadili. “Bukan saja wanita menghadapi keganasan daripada anggota keluarga atas alasan memelihara maruah, tetapi wanita sering berdepan penderaan hak kemanusiaan ekoran hukuman daripada sistem keadilan tradisional yang tidak rasmi. “Sistem ini perlu diperbaharui dan polis perlu mencegah hukuman seperti ini dijalankan,” katanya. Polis tempatan berkata, mereka masih menyiasat kes itu, tetapi tiada sesiapa yang mempunyai kaitan dengan pembunuhan itu ditangkap setakat ini.

Suruhanjaya Hak Asasi Kemanusiaan Bebas Afghanistan (AIHRC) merekodkan lebih 4,000 kes keganasan terhadap wanita dalam tempoh enam bulan lalu.
sumber : mymetro

Fesyen rambut terkini di Jepun


Tokyo: Sebuah salun rambut di Jepun mentafsirkan semula makna “cutting edge” selepas mengambil inspirasi fesyen daripada buah tomato.
Rekaan inovatif itu muncul di daerah Amemura di Osaka dan sudah pun tersebar di Internet.

Pereka gaya rambut, Hiro berkata rekaan gaya rambut bergelar “Tomato Ranum” atau kanjuku tomato dalam bahasa Jepun itu adalah rekaan agungnya. Gaya itu membabitkan menggunting rambut kepada keratan bulat sebelum diwarnakan menjadi warna merah terang tomato.
Sebahagian daripada rambut kemudian dibentuk dan diwarnakan hijau bagi menyerupai tangkai buah tomato. Malangnya seperti juga buah itu, gaya terbabit mempunyai tempoh luput.

Gaya merah dan hijau itu lenyap dengan pantas dan ‘daunnya’ sukar dibentuk selepas dibasuh.

Tomato Ranum adalah satu daripada rekaan anggun yang muncul dari salun Trick Store. Seperti juga buah itu, Hiro turut memerhatikan alam semula jadi untuk memberikannya ilham.
Seorang model dilihat tampil dengan gaya rambut kumbang separuh merah dan hitam digandingkan dengan sekumpulan remaja berfesyen rambut warna merah jambu di satu sudut lain.

Seorang model lelaki pula mempunyai sebahagian rambutnya yang diwarnakan tompokan kuning dan hitam yang menyerupai harimau bintang. Gaya rambut pelik yang lain termasuk rekaan pelbagai warna pelangi.
Rambut panjang seorang model diberikan gaya monokrom dengan belang hitam putih. -Daily Mail
sumber : mymetro

93 anak masih tidak cukup


Seorang lelaki Emiriah yang mendakwa mempunyai 93 anak hasil perkahwinannya dengan wanita dari hampir separuh dunia akan memperoleh seorang lagi anak tidak lama lagi.
Mohammed Daad Murad yang lebih dikenali sebagai Abu Faisal atau Bid Daad berkata, dia juga akan berkahwin lagi dalam masa terdekat ini.

Abu Faisal berkata, dia melangsungkan perkahwinan pertamanya pada 1969 dan mula menambah isteri selepas itu dengan hasrat untuk memiliki lebih ramai anak.
Penduduk Sharjah yang berusia 67 tahun itu memberitahu sebuah stesen televisyen, semua wanita yang dikahwininya tidak melebihi usia 20 tahun. “Saya sudah berkahwin dengan wanita hampir dari separuh dunia dan kini mempunyai 93 anak. Kami menjangka seorang lagi anak akan dilahirkan dalam masa dua bulan lagi.

“Saya berhenti berkahwin sejak tujuh tahun lalu dan merancang untuk berkahwin lagi bulan depan. Isteri yang enggan melahirkan anak saya lagi dipaksa ‘bersara.’ Ini bermakna saya menceraikan mereka dan memberikan sebuah rumah untuk mereka,” katanya.

Menurut Abu Faisal, anak bongsunya ketika ini berusia lapan bulan.
“Saya masih inginkan lebih ramai lagi anak,” katanya.

Dia tidak menjelaskan kewarganegaraan isterinya atau menyatakan sama ada dia ingat nama mereka.
sumber : mymetro

Diseret treler 100 meter


Parit Buntar: Seorang penunggang motosikal maut dalam keadaan mengerikan apabila digilis dan diseret sebuah treler sejauh lebih 100 meter di Simpang Lima Parit Buntar, semalam.
Dalam kejadian jam 5 petang itu, mangsa, M Sharendran, 22, mati di lokasi kejadian dan tubuhnya tersepit di bawah tayar treler berkenaan.

Seorang saksi kejadian, Saiful Mua’zam, 21, berkata, kejadian berlaku apabila mangsa yang menunggang motosikal bersendirian bergesel dengan treler yang menuju Kuala Kurau.
Menurutnya, kejadian itu menyebabkan mangsa yang menaiki Yamaha 135L terjatuh sebelum digilis tayar belakang treler itu. “Saya tergamam melihat mangsa jatuh betul-betul di bawah tayar belakang lori itu sebelum digilis hampir 100 meter. Pemandu treler itu hanya berhenti selepas menyedari kenderaan berat dibawa melanggar mangsa dan motosikalnya,” katanya.

Dia berkata, kejadian berlaku ketika hujan lebat dan jalan sibuk dengan kenderaan.

“Inilah kali pertama saya menyaksikan kemalangan begitu dahsyat. Saya tidak sanggup melihat keadaan mayat mangsa yang hancur akibat kemalangan itu.
“Mayat mangsa dibawa keluar oleh anggota polis sebelum dihantar ke Hospital Parit Buntar,” katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Kerian Superintendan Mat Fauzi Nayan ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan berhubung kes kemalangan berkenaan yang membabitkan pemuda dari Ladang Jin Seng, Bagan Serai.
“Mayat mangsa dihantar ke Hospital Parit Buntar untuk dibedah siasat dan kes itu disiasat mengikut Seksyen 41(1) Akta Pengangkutan Jalan 1987,” katanya.
sumber : mymetro

Inilah motor legenda yang diburu kolektor dunia


  • detail berita




Sumber 

WOW...Ternyata satu Facebook Like amat berharga


Sebuah penelitian telah melakukan study tentang berapa harga sebuah Facebook Like Anda pada laman Facebook sebuah produk komersial.

Seperti dikutip dari Softpedia (27/04), sebuah perusahaan sosial intelejen bernama Syncapse telah melakukan study pada 2 ribu pengguna Facebook yang pernah memberikan Facebook Like pada jenama dagang produk tertentu pada perusahaan terkenal.

Penelitian tersebut ternyata menyimpulkan suatu hasil yang menyatakan bahwa pengguna Facebook yang memberikan Like pada laman Facebook produk tersebut cenderung mengeluarkan wang  lebih banyak daripada yang tidak.

Jumlah wang  tersebut berasal dari hitungan pihak Syncapse yang mempertimbangkan aspek lain selain jumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli produk tersebut.

Aspek yang dimaksud Syncapse adalah aspek seperti loyalitas dan rekomendasi terhadap produk yang dilakukan pengguna Facebook saat memberikan Like pada produk atau brand tersebut.

Selain itu, Syncapse juga menemukan hasil lain berupa kesimpulan bahwa pengguna yang memberikan Facebook Like kepada brand atau produk tertentu cenderung akan puas terhadap produk tersebut dan akan membeli produk serupa di kemudian hari.

Terobsesi Pose Bogel di Kalender, Nenek 66 Tahun Pangkas Berat 63 kg


img 
ist.
 Linda Thomson telah lama terobsesi berpose bogel sebagai Calendar Girl. Di usianya yang ke 65 tahun, nenek dari lapan cucu ini masih ingin mewujudkan mimpinya itu. Namun ada satu syarat mutlak yang harus dipenuhi apabila ingin tampil dalam kalender dan produksi drama ternama itu, yaitu tubuh yang langsing.

Dengan berat 120 kg, impian Linda tentunya sulit terwujud. Tapi tekad kuat mengalahkan rintangan apapun. Ia pun melakukan segala cara hingga berhasil menurunkan berat badan sebanyak 63 kg dalam waktu 11 bulan. Kini satu tahun kemudian, saat umurnya 66 tahun, Linda pun berhasil mendapatkan peran dalam produksi film drama versi amatur tersebut, sekaligus muncul di kalendernya. 

Ternyata bukan kerana obsesinya saja yang mendorongnya untuk turunkan berat badan. Tapi dia juga ingin dekat dengan cucu-cucunya. Wanita yang pernah melakukan diet ekstrem ini sempat merasa malu kerana saat tubuhnya masih gemuk, ia tidak boleh menemani cucunya bermain dan takut kesihatan tubuhnya terancam. Linda kemudian memutuskan menjalani operasi gastric sleeve, iaitu pengecilan lambung.

Operasi itu pun sukses dan membuat Linda percaya diri mempamerkan tubuh barunya sebagai Miss September di kalender nude untuk amal. "Jika aku tidak menurunkan berat badan, aku tidak akan bisa berpose sebagai Calendar Girls," ujar Linda, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Aku sangat bangga dengan penampilanku sekarang dan jauh lebih percaya diri. Aku yang pertama kali telanjang di acara itu dan mencoba menyemangati wanita lainnya," tambah mantan pekerja di supermarket ini.

Kini setelah mengumpulkan kepercayaan dirinya, Linda berniat menjalani karier sebagai aktris secara profesional. "Turun berat badan membuat saya merasa 10 tahun lebih muda. Rasanya menakjubkan," ujarnya.

Calendar Girls merupakan film komedi arahan sutradara Nigel Cole yang dirilis pada 2003. Film ini diangkat dari kisah nyata dari sekelompok wanita di Yorkshire, Inggris yang memproduksi kalender berisi foto-foto wanita telanjang. Kalender tersebut dibuat sebagai penggalangan dana untuk penelitian penyakit Leukemia yang didirikan oleh Women's Institutes pada April 1999.

Tak hanya bermain dalam film re-make Calendar Girls. Linda juga akan tampil bugil lagi untuk membantu pengalangan dana dari Leukemia and Lymphoma Research.

'Wanita Monster', Payudaranya Besar Sebelah Selama 15 Tahun



Los Angeles, Niatnya ingin semakin seksi dengan memperbesar payudara lewat jalan operasi, tapi hasilnya justru mengerikan. Operasi yang dijalani Debbie gagal, yang menyebabkan payudaranya besar sebelah selama 15 tahun.

Debbie (50 tahun), ibu rumah tangga asal Los Angeles merasa dirinya seperti monster setelah operasi payudara gagal yang membuat payudaranya rusak mengerikan.

Ia menjalani operasi 15 tahun yang lalu ketika mencoba peruntungan karir di industri hiburan dewasa. Menurutnya, payudara besar dan lebih menggairahkan adalah lambang keglamoran. Ia pun memperbesar payudaranya menjadi lima kali lipat ke ukuran J.

Tapi hanya seminggu kemudian, ia mengembangkan infeksi yang menyakitkan di payudara kanan. Tak mau terus menderita, ia pun meminta dokter mengangkat implan dan kulit pada payudaranya yang sakit.

Sayangnya, dokter hanya melakukan operasi pada payudara kanan yang terinfeksi, yang membuat payudaranya besar sebelah. Salah satu payudara Debbie masih besar dengan ukuran J, sedangkan lainnya kecil tanpa implan.

"Ketika saya melihat cermin, saya melihat gambar aneh. Saya merasa seperti monster. Saya belum menemukan ahli bedah yang bersedia atau mampu membantu saya," ujar Debbie, seperti dilansir Daily Mail, Senin (29/4/2013).

Tanpa operasi korektif, Debbie yang tinggal bersama pasangannya Billy, menjadi wanita dengan payudara besar sebelah selama 15 tahun. Tapi harapan mulai ada setelah ia mengambil bagian dalam acara TV Inggris ' Last Chance Salon'.

"Jika seseorang bisa membantu saya, itu akan mengubah dunia saya dan membantu saya merasa seperti orang baru," katanya.

Pada acara tersebut, Debbie bertemu dengan ahli bedah kosmetik Vik Vijh, salah satu dokter bedah plastik terkemuka Inggris. Ia percaya Debbie dapat dioperasi, tetapi butuh beberapa kali operasi untuk mengangkat semua implan di payudara kirinya.

Vik Vijh merujuknya ke dokter AS yang bersedia mengambil kasusnya asalkan ia setuju untuk menjalani operasi intens dengan berhenti merokok.

Demi Moore Tak Sengaja Pamer Pa*udara di Red Carpet


Aktris Demi Moore menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara AFI Night at the Movies di ArcLight Hollywood beberapa hari lalu. Saat melangkahkan kakinya di red carpet, Demi tak sengaja memamerkan payudaranya.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (30/4/2013), malam itu, Demi terlihat mempesona seperti biasanya. Aktris yang kini berusia 50 tahun itu terlihat mengenakan blouse transparan berwarna hitam.

Sayangnya, bra berbahan lace yang dikenakannya tidak menutupi payudaranya dengan benar. Alhasil, payudara Demi pun ngintip.

Demi datang ke AFI Night at the Movies karena film tersukses yang pernah dibintanginya, 'Ghost' menjadi salah satu film diputar di acara itu. Film tersebut masuk dalam daftar 13 film klasik terbaik Hollywood versi AFI.

Di usianya yang sudah menginjak setengah abad, Demi pun terlihat semakin seksi. Bahkan, mantan istri Ashton Kutcher dan Bruce Willis itu mengungkapkan dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Aku tidak pernah melakoni operasi plastik," ujarnya.

Korang nak pakai gaun pengantin yang macam ni?


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved