Ada abang-abang yang berani berpakaian begini?

on 30 April 2013


memang berani betul abang ni....

Sayang gile abang kat aweknya

The Raid Versi Tanah Liat, Unik dan Lucu




Sumber 

Gadis Ini Tak Boleh Berhenti Makan Kerana Sindrom Langka


  • detail berita




Sumber

Diputus Kekasih Gara-gara Bikin Gemuk, Vikki Berhasil Turun 44 Kg


img 
Dok. The Sun
Vikki Canniford kesal bukan kepalang saat tahu kekasihnya mencampakkannya gara-gara dia disebut sebagai biang keladi pertambahan berat badan lelaki tersebut. Setelah putus cinta, Vikki malah berhasil memangkas beratnya hingga 44 kg.

Melalui teman-temannya wanita asal Borehamwood itu baru tahu kalau mantan kekasihnya kerap membicarakannya di belakangnya. Selama empat bulan menjalin asmara, sang lelaki merasa Vikki telah membuatnya jadi lebih gemuk kerana wanita itu sangat suka makan pizza, kek dan cokelat.

"Dia bilang ke orang-orang banyak hal buruk tentangku. Ya, aku memang gemuk, tapi aku bukan orang yang suka mengumpankan makanan," kata wanita 29 tahun itu seperti dikutip The Sun.

Vikki tersadar dirinya sudah mengalami obesiti saat melihat fotonya di pernikahan temannya. Dalam foto-foto tersebut dia tampak sangat besar. Beratnya sudah mencapai 192 kg, sementara tinggi badannya 173 cm.

Wanita yang bekerja di sebuah toko perlengkapan anak-anak itu sering mencoba menurunkan berat badannya. Namun dia selalu berakhir dengan melakukan diet yoyo. Kata Vikki selalu ada alasan untuk makan makanan kesukaannya.

"Aku pura-pura bahagia, pada kenyataannya aku wanita gemuk," ucapnya. Tubuh gemuknya itu juga membuatnya menderita. "Sepatu membuatku sakit karena terlalu sempit," katanya.

Vikki sudah sangat putus asa untuk menurunkan berat badannya. Dia pun berniat melakukan operasi lambung namun dokter menolak. Seorang teman kemudian menyarankannya mengikuti sebuah program pelangsingan. Dia pun mengikuti program tersebut pada Januari lalu.

"Satu-satunya yang bisa membuat berat badanku turun adalah dengan menggunakan foto untuk mengukur kemajuan penurunan berat badanku," katanya. 

Berkat diari foto dan konsisten mengikuti program pelangsingan berat badan, Vikki berhasil menurunkan bobotnya 44 kg. Bukan hanya itu saja dia juga kini telah memiliki kekasih lagi dan akan segera menikah.

Saat tubuhnya sudah langsing, mantan kekasihnya sempat memintanya kembali untuk pacaran lagi. Tentu saja dia menolak. "Aku tak masalah kehilangan seorang kekasih, tapi aku mendapatkan hal yang lebih baik, harga diriku," tukasnya.

Baru dijual stoking ini dah sold out


Apakah kamu suka mengenakan stoking kerana berbagai hal? Jika ya, maka kamu perlu melirik stoking yang satu ini. Mengapa harus?? Keraa baru berapa hari penjulan, stoking ini sudah sold out. Gokil kan…
catstockings01
catstockings02
Diproduksi di Seoul Korea Selatan, stoking ini menampilkan wajah kucing pada bahagian depan serta buntut kucing di bagian belakangnya. Stoking ini juga cukup simple dengan kombinasi warna hitam dan warna kulit, akan sangat cocok untuk memberikan kesan imut si pengguna.
catstockings03
catstockings04
Kalu kamu mahu melihat, kamu boleh mengunjungi situs ini . Tapi seperti yang sudah dijelaskan di awal, stoking ini sudah habis terjual. 

"Masker Sperma" Rahasia Awet Muda Heather Locklear


Sudah terbukti aktris Heather Locklear memang berhasil membuat wajahnya tetap awet muda. Banyak yang berpendapat wajah aktris yang berusia 51 tahun itu kini tidak jauh berbeda dengan sang putri yang baru berusia 15 tahun.

Lalu, saat ditanya apa rahsianya dalam mempertahankan kecantikan wajahnya, ia dengan enteng mengatakan, "Oleskan saja sperma di wajah Anda." Locklear tidak bercanda, meskipun terdengar menjijikkan, nyatanya memang ada hasil penelitian ilmiah bahwa sperma mampu menunda proses penuaan.

Sperma mulai populer digunakan sebagai pengobatan antipenuaan sejak 2009. Ternyata spermine, salah satu komponen dari air mani, mengandung antioksidan tinggi dan dapat digunakan untuk menghaluskan keriput. Tidak sedikit yang mengakui khasiatnya dan berakata kulit mereka terasa lebih halus setelah menjalani perawatan spa menggunakan sperma. Hal itu pun sepertinya terbukti dari wajah Heather Locklear.

Foto Artis Hamil di Red Carpet, Siapa Yang Paling Memukau?

Walau sedang hamil besar, ibu-ibu Hollywood ini tak mahu ketinggalan bergaya di atas red carpet. Mereka pun berusaha keras agar penampilan mereka tetap menarik dengan perut buncit. 

Usaha mereka ternyata berhasil. Dengan berbagai kreasi busana,baby bump mereka justru menjadi daya tarik yang luar biasa. Mereka pun berhasil menyita perhatian pengunjung red carpet dengan penampilan yang luar biasa.

Seperti apa  penampilan ibu-ibu hamil ini di red carpet? Siapa pula yang berhasil menampilkan gaya terbaik? Langsung saja cari tahu infonya lewat ulasan ini!


1. Beyonce Knowles

 

Kehamilan Beyonce Knowles pada tahun 2011 lalu memang sempat jadi gosip artis kontroversi. Pasalnya, banyak pihak yang yakin bahwa kehamilan pelantun Halo ini hanya sebatas sandiwara.

Meski demikian, istri Jay Z ini tidak peduli kata orang. Dengan penuh percaya diri, dia berhasil menyita perhatian pengunjung New York’s Paris dengan penampilannya tetap cantik di usia kehamilan yang sudah mencapai tujuh bulan.

2. Lily Allen 

Hamil besar memang tak pernah menghalangi aktivitas Lily Allen. Buktinya, dia bisa tetap percaya diri menampilkan pesonanya di atas red carpet. Gaun warna keunguan itu memang membuatnya tampil anggun dengan baby bump sebesar itu.

Lily Allen muncul di British Fashion Awards bulan November 2012 lalu. Bayi yang dikandungnya ini adalah anak keduanya dengan sang suami, Sam Cooper.

3. Claire Danes 

Bintang HOMELAND ini berhasil menunjukkan penampilan terbaik saat hadir di Emmy Awards bulan September lalu. Claire Danestetap memukau walau sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan Hugh Dancy. Dengan piala Emmy di tangan, siapa yang tak terpukau dengan penampilan emasnya.

4. Angelina Jolie 

Walau pose ini sudah bertahun-tahun silam, namun publik takkan melupakannya. Pasalnya, kekasih Brad Pitt memang tampak benar cantik dengan balutan gaun warna coklat tersebut.

Foto ini diambil saat Angelina Jolie menghadiri ajang Cannes Festival tahun 2008. Saat itu dia sedang mengandung anak perempuannya, Shiloh. Benar-benar ibu yang bersinar. :)

5. Heidi Klum 

Enam tahun sudah berlalu, dan foto ini tetap memesona. Balutan gaun merah membuat penampilan Heidi Klum justru terlihat memukau di kala hamil.

Foto tersebut diambil saat Heidi mengandung Johan. Senyumnya terlihat sangat cantik, dan dia tak menyadari bahwa dia akan menghadapi perceraian dengan Seal pada tahun 2012.

6. Peaces Geldof 

Tubuhnya yang ramping sama sekali tak menunjukkan bahwaPeaches Geldof sedang mengandung anak kedua. Pada akhirnya, gaun merah tersebut semakin melengkapi penampilan kekasihTom Cohen ini. Kabarnya, Peaches akan menamai anaknya Phaedra.

7. Kourtney Kardashian 

 

Setelah dikaruniai anak pertama yang kini berusia dua tahun, akhirnya Kourtney Kardashian kembali mengumumkan kehamilan. Selama kehamilan kedua ini, sang ibu memang senantiasa tampil menarik dan penuh percaya diri.

Tak heran jika dia selalu tampil cantik. Bulan Juli lalu, kakak Kim Kardashian ini melahirkan anak perempuan. Hmmm… Sepertinya memang bawaan bayi. :)

8. Reese Witherspoon

Foto ini diambil saat Reese Witherspoon mengandung anak ketiga. Meski demikian, pesona bintang dalam diri istri Jim Tothini masih tetap luar biasa. Lihat saja penampilannya saat menghadiri White House Correspondent’s Dinner di Washington DC beberapa waktu lalu. Kecantikannya memang membuat banyak wanita iri.

9. Jessica Simpson 

Kehamilan jelas telah mengubah drastis tubuh Jessica Simpson. Namun penyanyi sekaligus fashionista ini tak pernah ragu untuk tampil seksi di atas red carpet.

Jessica akhirnya melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei 2012 lalu. Hebatnya, tujuh bulan kemudian, kekasih Eric Johnson kembali mengumumkan kehamilan anak kedua. Wow!

10. Tori Spelling 

Baru lima bulan melahirkan anak ketiga, gosip artis yang menjadi fakta Tori Spelling sudah mengumumkan kehamilan anak keempat. Walaupun sedikit terkejut, namun dia mengaku sedang kehamilan tersebut.

Tak heran jika tampil dengan penuh percaya diri di salah satu acara yang digelar ada bulan April 2012 lalu ini. Namun bintangreality show ini mengungkapkan bahwa dia dan sang suami, Dean McDermott, mungkin takkan menambah anak lagi setelah ini.

Trend Operasi Puting Susu Marak di Inggris


Bedah kosmetik wajah boleh saja menjadi gila di Korea Selatan. namun, di Inggris para kaum perempuannya tengah gandrung dengan operasi lain yakni operasi bedah kosmetik puting atau yang lebih dikenal dengan istilah Tittooing.

Tato puting ini digunakan untuk mengubah warna sekitar area puting susu menjadi lebih gelap atau terang dan mengubah bentuknya. Tittooing ini menjadi semakin populer di Inggris. para peminatnya pun bersedia membayar sampai 1.200 poundsterling  untuk satu paket operasi.

"Banyak orang ingin puting mereka dibuat lebih gelap. Ini tren fesyen," kata Gail Proudman, seorang dokter yang melakukan prosedur itu. "Beberapa orang bahkan berpikir puting susu mereka terlalu merah muda. Atau, sekadar memenuhi permintaan pacar mereka. Mereka pikir lebih modis untuk memiliki puting gelap."

Prosedur itu merupakan proses yang memakan waktu selama 2 jam diikuti dengan pemulihan 12 sampai 18 bulan.

Wanita Ini Minta Diperkosa Kerana Mabuk Viagra


wanita minta diperkosa
Kerana sedang mabuk Viagra wanita di Zimbabwe ini meminta lelaki yang ada disekitarnya untuk memperkosa dirinya untuk melampiaskan nafsu seksnya.
Lelaki  perkosa wanita mungkin ini sudah sering terjadi namun jika wanita yang minta diperkosa sama lelaki mungkin hal ini jarang terjadi dan merupakan kejadian langka.

Seroang wanita di Zimbabwe yang tidak diketahui namanya ini tiba tiba menjadi pusat perhatian warga sekitar di pusat belanja Kota Mabelreign, Zimbabwe.
Wanita ini terlihat sedang berada di sebuah mobil dengan keadan hampir bogel badanya hanya diselimuti sebuah selimut dan tidak ada baju yang di pakai wanita ini.

Wanita ini diduga ditinggalkan oleh kekasihnya yang tidak mampu melayani seks sang wanita di dalam mobil namun wanita ini masih dalam keadaan mabuk dan terus meminta untuk berhubungan seks keapada siapa saja.
“Ini pagi yang terburuk. Dia hampir telanjang dan memperlihatkan kakinya menirukan gerakan seksual. Dia memanggil saya ke mobilnya. Saya kabur setelah melihat kakinya terbuka lebar. Saya seperti harus mempercayai kalau dia seorang wanita yang ingin diperkosa,” kata salah seorang pria.
Orang-orang dengan cepat berkerumun di sekitar mobil Toyota Spacio milik Brian dengan nomor polisi ACT 2984 untuk melihat langsung wanita yang serang mabuk seks.

Mendengar kehebohan yang terjadi di sekitar pusat belanja Kota Mabelreign, polisi pun kemudia datang dan berusaha membubarkan kerumunan masa dan berusaha untuk menghidupkan mobil yang digunakan wanita ini.
Wanita ini bisa sampai mabuk dan meminta untuk diperkosa karena wanita ini telah diberikan sbuah roti yang berisi semacam pembangkit gairah seks.
“Dia secara terbuka mengatakan kepada kami bahwa ia telah diberi kue yang dibuat dengan mbanje. Dia tampak mabuk, menolak untuk turun dari mobil sambil mengatakan dia merasa ingin berhubungan seks. Vati varikunzwa kuda kukwirwa (Dia mengatakan bahwa dia terangsang),” kata saksi lain.

Siapa Kata Di Kutub Utara Tidak Ada Muslim? Ini ada Masjidnya


Setelah berhasil mendirikan masjid pertama di Kutub Utara, Muslim Kanada mengungkapkan kebahagiaan mereka kerana berhasil menambahkan menara di masjid yang berwarna kuning yang berlokasi di kota Winnipeg-Inuvik itu.

“Inilah menara masjid yang dibangun di Kutub Utara. Menara itu sangat indah ketika kami nyalakan lampu-lampunya di tengah kegelapan,” kata Amier Suliman, anggota komite masjid dengan bangga, Khamis (28/10).
Menara itu menjulang dengan tinggi sekitar 10 meter, menambah kemegahan masjid yang dibuat dari bahan-bahan fabrikasi itu. Komunitas Muslim di Inuvik–kota yang berjarak 200 kilo meter dari Kutub Utara–sudah lama menginginkan sebuah tempat yang memadai untuk menjalankan peribadahan mereka. Tapi impian itu sempat lama tertunda karena harga bahan bangunan dan ongkos tukang bangunan yang sangat mahal.

Sampai akhirnya sebuah perusahaan pemasok bahan bangunan di Manitoba mengatakan bahwa mereka bisa membuat struktur masjid itu di pabriknya, dan setelah bangunan masjid jadi, ditarik dengan kapal ke Inuvik. Perusahaan itu hanya mengenakan biaya setengah dari harga yang seharusnya dibayar.


Setelah melalui proses dan perjalanan panjang melewati daratan dan sungai di sepanjang wilayah Barat Kanada, masjid kecil berukuran 140 meter per segi yang terbuat dari bahan kayu itu akhirnya sampai di Inuvik pada bulan Agustus kemarin. Di kota itu komunitas Muslim berkembang pesat dan jumlahnya bertambah banyak, yang membuat mereka merasa perlu memiiki sebuah masjid. Komunitas Muslim di Inuvik yang berpenduduk sekitar 4.000 jiwa itu, kebanyakan berasal dari Sudan, Lebanon dan Mesir.

Penambahan menara masjid disambut gembira oleh komuniti Muslim di Inuvik. “Sebagian orang akan mengatakan ini adalah sebuah garis depan terbaru bagi Islam. Tapi bagi kami, yang terpenting adalah kaum Muslimin di sini yang biasanya melaksanakan salat Jumat menumpang di sebuah gereja Katolik, sekarang sudah punya tempat yang layak untuk beribadah, lengkap dengan menaranya,” tandas Suliman. (eramuslim) 

Hebat...Ketika Tuhan Menciptakan Wanita

Ketika tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,
"mengapa begitu lama menciptakan wanita, tuhan?"
tuhan menjawab,
"sudahkah engkau melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk wanita?" lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, dan semua itu hanya dengan dua tangan".

Malaikat menjawab dan takjub,
"hanya dengan dua tangan? Tidak mungkin!
Tuhan menjawab,
"tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja 18 jam sehari".

Malaikat mendekat dan mengamati wanita tersebut dan bertanya,
"tuhan, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya?"
tuhan menjawab,
"itu tidak seperti yang kau bayangkan, itu adalah air mata."
"untuk apa?", tanya malaikat.

Tuhan melanjutkan,
"air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona laki-laki, ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki wanita.
Dia dapat mengatasi beban lebih dari laki-laki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri, dia mampu tersenyum saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.
Dia berkorban demi orang yang dicintainya, dia mampu berdiri melawan ketidakadilan, dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang, dia girang dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia, dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.
Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian, tapi dia mampu mengatasinya. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.


"Cintanya tak bersyarat. Hanya ada satu yang kurang dari wanita, dia sering lupa betapa berharganya dia.."

Berani tak korang cabut gigi dengan cara begini?


Aneh, Bunuh Diri Dan Beli Sperma Jadi Pelancungan


Museum Tuol Sleng, museum genosida di Kamboja (Foto: wikipedia)
Museum Tuol Sleng, museum genosida di Kamboja (Foto: wikipedia)
NEGARA-negara berikut ini menawarkan pelancungan aneh yang lain daripada yang lain, mulai dari bunuh diri hingga beli sperma. Semak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dariTimesofIndia: 

Tur Genosida di Kamboja 

Dalam sejarahnya, Kamboja pernah mengalami tragedi genosida atau pembunuhan beramai-ramai pada 1970an. Kini, ibukota Kamboja, Phnom Penh memanfaatkan sejarah tersebut untuk menarik wisatawan dengan mengajak mereka mengunjungi situs-situs pembantaian Khmer. Anda boleh melihat museum-museum yang memperlihatkan dinding dengan percikan darah korban yang tewas.

Pelancungan bunuh diri di Swiss 

Seorang warga Swedia, ludwig Minelli membangun sebuah klinik yang dinamainya Dignitas di Zurich, Swiss. Klinik ini telah membuatnya menjadi jutawan. Namun ternyata klinik ini berbeda dari klinik biasa, karena melayani pasien yang sudah bosan hidup dan ingin bunuh diri. 

Pemerintah setempat tidak sejalan dengan adanya klinik ini, namun juga tidak melarangnya. Pasalnya, ternyata banyak pelancung yang datang dari berbagai penjuru dunia datang ke Swiss kerana ingin bunuh diri di klinik Dignitas ini.

Beli Sperma di Denmark 

Lelaki Denmark memiliki ciri khusus: tinggi, berambut pirang dan berbahu bidang. Tidak hairan banyak wanita yang menginginkan gen lelaki-lelaki ini untuk keluarga masa depannya. Karena itulah, sperma pria Denmark sangat laku menjadi komoditas ekspor negara ini.

Bank sperma di Denmark sangat terkenal, sebagai bank terbesar di dunia dan menarik banyak wisatawan dari penjuru dunia untuk datang. Bahkan bank sperma Denmark ini telah membuka banyak cabang klinik kesuburan di beberapa negara di dunia.

Miley Cyrus Tak Harus Buka Baju demi Dibilang Seksi


Miley Cyrus (Foto: ist)
Miley Cyrus (Foto: ist)
LOS ANGELES-Berani tampil seksi dan vulgar biasanya menjadi jalan pintas bagi seorang artis atau penyanyi untuk meraih popularitas secara cepat. Miley Cyrus pun merasa tak masalah seorang artis menjual seks dalam kariernya.

Miley mengaku sedih banyak orang yang tidak bisa memisahkan ide dari sebuah keindahan dan seks. Namun, Miley tak setuju seorang artis harus melepaskan semua pakaiannya hanya untuk dibilang seksi.

“Seorang bintang ialah orang yang tidak harus melepas pakaiannya untuk menjadi seksi, karena Anda secara alami memiliki kekuatan menjadi seorang bintang,” ujar Miley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (30/4/2013).

“Seks memang menjual, tapi Anda harus menemukan cara yang tidak hanya menunjukkan payudara Anda. Aku tidak mau menjadi model. Mereka hanya berjalan di atas panggung dan itu semua tentang pakaian mereka, atau kurangnya baju mereka,” jelasnya.

Perempuan Afrika Perkosa Tentara


RIBUNNEWS.COM, MUTARE - Seorang tentara diduga telah diculik dan diperkosa perempuan selama empat hari sebelum kemudian dilempari batu dan dibuang di kawasan pegunungan.
Nasib malang tentara berusia 25 tahun itu bermula ketika ia pada 19 April tengah malam di kawasan pusat bisnis di Birchenough Bridge, Zimbabwe, menerima tawaran tumpangan ke kota Mutare, juga di Zimbabwe. Saat itu, dua perempuan dan seorang pria berada di dalam sebuah mobil Mercedes Benz. Setelah berkendara selama sekitar satu jam menuju kota, pengemudi mengalihkan mobilnya dari rute yang sebenarnya.
Korban mengeluh. Namun, ia malah diancam dengan sebilah pisau.
Juru bicara kepolisian Manicaland, Wakil Inspektur Nuzondiwa Clean, mengatakan kepada harian Zimbabwe, Newsday, "Setelah menyimpang dari rute, korban bertanya mereka menuju ke mana dan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka mau mencari makanan. Tentara itu minta untuk diturunkan, tapi sopir mengeluarkan pisau dan mengancamnya dengan pisau tersebut. Salah satu dari penumpang perempuan itu menutup matanya dengan kain hitam."
Menurut Clean, mereka kemudian membawa korban ke sebuah rumah yang tidak diketahui. Di sana mereka menanggalkan pakaiannya, lalu mengambil teleponnya dan uang tunai sejumlah 35 dollar AS.
Berdasarkan pengakuan korban, para tersangka kemudian memerintahkan tentara itu untuk berhubungan intim dengan salah satu dari perempuan tersebut pada beberapa kesempatan.
Dia disandera dari tanggal 19 hingga 23 April. Saat hendak dibebaskan, tentara itu ditutup lagi matanya dan diturunkan di Pegunungan Dangamvura. Menurut polisi, ketika diturunkan, kaki kiri sang tentara dilempari batu sehingga menyebabkan cedera serius. Para tersangka kemudian pergi.
Tentara yang tidak disebutkan namanya itu membuat laporan di Kantor Polisi Sakubva. Polisi kini melakukan investigasi dan memburu para tersangka. (Newsday/Kompas.com) 

Muka Presiden Botswana Dicakar Cheetah


TRIBUNNEWS.COM, GABORONE - Presiden Botswana Ian Khama harus menerima dua jahitan di wajahnya, setelah diserang seekor cheetah.
Menurut Juru Bicara Pemerintah Botswana Jeff Ramsay, Ian diserang cheetah saat mengunjungi barak angkatan bersenjata Botswana, minggu lalu.
Ramsay menuturkan, kala itu si cheetah sedang makan di kandangnya, dekat Khama berdiri.
"Entah bagiamana, haiwan itu mencakar wajah presiden," katanya.
Khama langsung menerima perawatan medis di tempat, dan pada penampilannya minggu lalu, terlihat plester menempel di wajahnya.
Ramsay menjelaskan, cakaran itu tidak meninggalkan luka serius.

Tikam isteri sebanyak 40 kali


TRIBUNNEWS.COM, NANKING - Seorang lelaki di China,menikam istrinya sebanyak 40 kali menggunakan sebilah pisau hingga tewas. 

Menurut pemberitaan Asiaone.com, Isnin (29/4/2013), lelaki yang berasal dari keluarga kaya raya itu naik darah setelah menduga istrinya memiliki hubungan gelap dengan lelaki lain.
Ia melancarkan aksi biadab itu pada hari Khamis minggu lalu, setelah sekembalinya dari sebuah pub.   

Pasangan yang menikah dalam sebuah upacara mewah itu, telah menjalin hubungan lebih dari tiga tahun.
Seorang teman dari wanita malang itu mengatakan, kawannya itu sering disiksa dan dikunci di dalam rumah oleh suaminya. Wanita itusempat berkeinginan untuk mengajukan cerai namun suaminya tidak mengizinkannya kerana memiliki bayi mereka yang masih berusia tiga bulan. (asiaone.com)

Budak 9 tahun dibenar pandu Ferrari sempena hari jadi


New Delhi: Dakwaan difailkan ke atas seorang lelaki yang membenarkan anak lelakinya - berusia sembilan tahun - memandu kereta Ferrari, kata polis semalam.
Mohammed Nisham didakwa membahayakan nyawa dengan membiarkan anaknya itu memandu.

Jurucakap polis berkata, kejadian itu dirakam isteri Nisham ketika mereka meraikan ulang tahun kelahiran kesembilan budak terbabit.
Ketika budak itu memandu, seorang lagi anak Nisham berusia tujuh tahun duduk di tempat penumpang.

Klip video itu mendapat perhatian meluas di YouTube dan mencetuskan kemarahan di seluruh India, memaksa polis bertindak mengheret Nisham ke mahkamah. Jurucakap polis berkata, Nisham terbabit dalam perniagaan tembakau dan hartanah serta memiliki 18 buah kereta bernilai lebih RM12 juta. - AP
sumber : mymetro

Pelagak ngeri maut ketika beraksi


Kolkata: Seorang pemegang rekod dunia Guinness kerana melakukan lagak ngeri menggantung dirinya dengan rambut untuk jarak paling jauh, terbunuh ketika beraksi, kata pihak berkuasa semalam.
Anggota polis India, Sailendra Nath Roy, sedang cuba menyeberangi Sungai Teesta di Bengal Barat menggunakan wayar setinggi 180 meter kelmarin.

Selepas mengikat rambutnya ke wayar berkenaan, Roy, 49, berjaya bergerak sehingga pertengahan jarak tetapi dia tersangkut tidak lama kemudian.
Insiden itu menyebabkan dia gagal bergerak.

Orang ramai yang menyaksikan aksi itu pada awalnya bersorak memberi semangat kepada Roy tetapi kemudian menjerit ketakutan apabila dia kelihatan terdesak untuk terus bergerak.

Jurucakap polis berkata, Roy menggelupur untuk terus bergantung di wayar berkenaan dan sampai ke hujung tali.
“Selepas 20 minit, dia kaku dan akhirnya diselamatkan polis,” katanya.

Tiada sebarang doktor atau ambulans disediakan di situ.
Selepas dimasukkan ke hospital di Siliguri, 450 kilometer dari tempat kejadian, Roy disahkan mati dan doktor percaya dia mengalami serangan jantung. - AFP
sumber : mymetro

Paksa anak angkat jadi ibu tumpang


Seorang remaja dipaksa ibu angkatnya menjadi ibu tumpang kepada sperma lelaki lain bagi mendapatkan anak, lapor media semalam.
Wanita itu dilaporkan tergamak memaksa anak angkatnya kerana dia dilarang untuk mengambil anak angkat lain.

Remaja terbabit dipercayai mengalami keguguran ketika berusia 14 tahun, tetapi beberapa kali cuba hamil semula menggunakan sperma dibeli ibunya melalui Internet.
Akhirnya remaja terbabit melahirkan anak ketika berusia 16 tahun. Penghakiman mahkamah sebelum diklasifikasikan sebagai sulit mendedahkan butiran insiden itu yang mencetuskan kebimbangan terhadap peraturan membeli benih melalui Internet. Ibu terbabit mempunyai tiga anak angkat yang diambilnya dari negara lain.

Atas sabitan kesalahan memaksa anak angkatnya itu, wanita terbabit dihukum penjara lima tahun selepas mengaku salah menzalimi kanak-kanak.

Hakim berkata, tindakan wanita itu “jahat dan mementingkan diri sendiri.” Akhbar Guardian melaporkan, ibu tunggal itu tidak dapat hamil sendiri kerana masalah kesihatan.
Selepas gagal mengambil anak angkat keempat, dia memaksa anak angkat sedia ada supaya mengandungkan anaknya.

Ketika itu remaja yang dipaksa itu berusia 13 tahun.
Apabila dia bersalin, bidan yang datang sangat terkejut melihat usianya yang masih muda.
sumber : mymetro

Mak andam curi lembu


Seorang wanita yang mendakwa bekerja sebagai mak andam ditahan apabila didapati mencuri lembu di Tanjung Tualang, di sini, awal pagi semalam.
Dalam kejadian jam 3.10 pagi itu, suspek bersama tiga rakannya menggunakan ubat pelali membuatkan lembu yang dicuri pengsan sebelum dipunggah ke dalam van.

Kegiatan suspek terbongkar selepas sepasukan anggota dan pegawai polis diketuai Ketua Balai Polis Tanjung Tualang, Sarjan Sharudain Said, menahan suspek bersama tiga lelaki ketika mereka melakukan rondaan cegah jenayah.
Ketua Polis Daerah Batu Gajah Asisten Komisioner Shaharon Anuar Abdul Latif berkata, kelibat mencurigakan empat suspek yang berada di kawasan perkampungan berhampiran lombong menyebabkan anggota polis mengejar sebelum menahan suspek yang menaiki van
sumber : mymetro

Ini adalah hasil duit bas yang mereka terima setiap hari,di China


Ini adalah hasil duit bas yang mereka terima setiap hari, 1 yuan....dan pelbagai keadaan bentuk duit yang mereka terima...








Apa yang kamu buat jika jumpa binatang ini dalam makanan kamu?



Ya, betul sekali... Cicak di dalam mee !!!!!!! bukan udang !!!

Mark Zuckerberg Menikmati Liburannya Di Hawaii Bersama Isterinya


Mark Zuckerberg menikmati hasil jerih payahnya membangun facebook dan kini omset yang ia miliki sebanyak US $ 2,3 billion.

Mark terbilang jimat dan jarang menghambur-hamburkan wang ini akhirnya mengajak isterinya untuk berlibur ke Hawaii. Mereka terihat menyewa tempat yang mewah di pulau tersebut.

Tapi Mark tetaplah Mark dengan gaya hidupnya yang sederhana. Dibandingkan makan di tempat yang mewah, ia memilih memakan hamburger dan berselancar sesuka hati. Tidak menggunakan pakaian mewah yang berlebihan, cukup celana pantai yang terlihat biasa saja.

Mark dan istrinya berlibur di Hawaii

Sama halnya dengan Mark, milyader lain yaitu Warren Buffet terkenal dengan hidup sederhananya. Ia masih tinggal di rumah yang ia beli pada tahun 1958 sebesar $ 31.500.

Mark mempunyai alasan lain mengapa dirinya harus hidup sederhana seperti itu, karena masih banyak tumpukan tagihan yang harus ia bayar. Seperti pajak untuk facebook, penjualan saham facebook dan lain sebagainya.

Namun demikian, Mark sudah bertekad tidak akan menjual saham facebook lagi mengingat sahamnya tinggal $16.4 milyar.

Rupanya Mark mempunyai cara sendiri bagaimana ia tetap merasa bahagia meski hidup sederhana, tampak ketika di Hawaii ia mengobrol santai dengan beberapa temannya.

Mark dan beberapa temannya

Suasana santai liburan Mark Zuckerberg

Mark memilih makan humberger daraipada ke restoran mewah

Pasangan Mark dan istrinya yang bersahaja dan hidup apa adanya ini terlihat bahagia. Bahkan Mark hanya menggunakan sandal jepit biasa. Istrinya juga berpenampilan tidak berlebihan.

Gaya casual Mark dengan sendal jepitnya dan sang istri


CANTIK nya LIMA KONTESTAN MISS KOREA.. anda pilih yang mana ?


macam mana nak adili peserta kalau semuanya sama cantik....??? inilah akibatnya kalau semua perempuan buat pembedahan kecantikkan.....





Iklan Fast Food Membuat Artis-Artis Hollywood Ini Jadi 'Gila'!

Fast food seperti burger dan pizza memang sudah jadi budaya di barat. Tak hairan jika pengiklanannya pun dibuat seunik mungkin, demi menarik perhatian banyak orang.
Namun idea-idea gila itu tentu saja harus memaksa para model, yang beberapa di antaranya adalah artis Hollywood, untuk ikut tampil gila. Walau terkesan tidak 'nyambung', namun penampilan mereka terbukti sangat efektif.
Siapa saja  artis Hollywood yang dipaksa gila oleh iklan fast food? Seperti apa pula penampilan mereka?






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved