Percayakah Jika Ini Bukan Foto Hitam Putih?

on 26 April 2013


jika kalian melihat gambar lucu dibawah ini, mungkin kalian tak akan pernah mengira bahwa dengan pensil saja boleh menghasilkan lukisan senyata mungkin. Lukisan-lukisan berikut ini hanya mengandalkan pensil dan hasilnya seolah-olah seperti foto hitam putih.


Sumber

Aneh!! Gaun Pernikahan ini Terbuat dari Surat Cerai


  • detail berita




Sumber 

Video, Iklan Minuman yang Bikin Heboh di Dunia Maya




Sumber

Gadis Ini Meninggal Setelah Bertemu Hantu


  • detail berita





Sumber

Su Lieyi, Anak 9 Tahun Yang Mahir Hampir Semua Bahasa Programer



Su Lieyi, si anak laki-laki dari Taian City, Propinsi Shandong, dilaporkan sangat mahir dalam beberapa bahasa pemrograman.

Ia telah membuat web pribadi, mengembangkan perangkat lunaknya, dan mencapai tingkat perguruan tinggi dengan autodidak, misalnya matematik, fisik, dan kimia.

Liu Xinxin, ibu Su Lieyi, dalam wawancara dengan surat khabar Qilu Evening News, bahwa Su memperlihatkan perhatian besar pada komputer sejak usia 7 tahun, ketika kali pertama diperkenalkan dengan komputer. Waktu itu, ia membelikan beberapa buku komputer tingkat dasar.

Dalam 2 tahun, Su menguasai lebih dari belasan bahasa pemrograman. Pada umur 8 tahun, ia belajar C language, FoxPro, VB, C, C++, Pascal, PHP, JAVA, dan ASP, tetapi belum boleh Python dan Perl.

Menurut Liu, Su memanfaatkan beberapa perangkat lunak percuma yang didapat di internet untuk mengembangkan sistem operasional miliknya. Ketika sebuah forum moderator memberi Su sebuah microsoft recruitment assessment form untuk mengujinya. Ia memperoleh nilai hampir sempurna.

Su menyelesaikan website-nya sendiri dalam waktu kurang dari satu bulan. Ia berkata, 'Sebenarnya website adalah sebuah forum. Bertujuan memberitahu orang yang ingin berbagi ketertarikan yang sama dalam pemrograman.'

Sekarang Su belajar sendiri di rumah. Ibunya mengatakan bahwa saat usia 7 tahun, Su masuk kelas lima sekolah dasar untuk memperoleh pengenalan sekolah tetapi ternyata ia telah menguasai seluruh pengetahuan yang diajarkan di sekolah.

Ketika Su usia 8 tahun, ia masuk SMP. Ia dapat menjawab semua pertanyaan yang guru berikan. Sebuah kejutan bagi gurunya bahwa Su lulus ujian dengan nilai 100 untuk matematik dan nilai tinggi untuk bahasa Mandarin dan Inggris.

Liu kemudian memasukkan anaknya ke SMA. Bahan yang diajarkan di sekolah ini juga mudah bagi Su untuk dimengerti. Ia sering mendapat nilai 90 dibidang matematik dan ranking pertama dalam bidang fisik.

Saat ini Su mempelajari buku-buku tingkat perguruan tinggi seperti matematik lanjutan. Liu mengatakan, 'Ia tidak pernah membaca keseluruhan buku. Ia sering memeriksa halaman isi buku dan membaca salah satu yang ia merasa tertarik. Kemudian membacanya dengan cermat sampai sepenuhnya mengerti isinya.'

Resepi Langsing Pasca Melahirkan ala Jessica Alba: Pakai Korset Siang-Malam


img 
dok. Getty Images
Tidak menghairankan jika selebriti Hollywood boleh cepat langsing setelah melahirkan. Berbagai usaha keras mereka lakukan. Contohnya aktris Jessica Alba yang siang-malam mahu tak mahu pakai korset di perutnya.

Metode pakai korset itu dilakukan Jessica demi boleh kembali langsing setelah melahirkan dua putrinya Honor dan Haven. Bintang film 'Sin City' itu tidak mau setengah-setengah dalam usaha menurunkan berat badan

"Aku memakai korset double siang dan malam selama tiga bulan," ujarnya dalam wawancara dengan majalah Net-a-Porter.

Ketidaknyamanan sudah pasti dirasakan oleh Jessica. Perut dibebat korset yang ketat membuat aktris 31 tahun itu kerap kepanasan.

"Tapi sangat sepadan. Cukup brutal, jadi ini bukan untuk semua orang," kata Jessica.

Pastinya bukan hanya memakai korset sepanjang hari saja yang dilakukan Jessica untuk mendapatkan tubuh seperti sebelum hamil. Dia pun berolahraga dua minggu setelah proses melahirkan.

"Aku berolahraga selama satu jam setiap harinya," ujar istri dari Cash Warren yang sudah tampak langsing hanya kurang dari empat bulan setelah melahirkan itu.

Olahraga tersebut kemudian dilakukannya semakin intens menjadi 2-3 jam, lima hari dalam seminggu. Dia banyak melakukan kardio dan penguatan pada area perut.

"Berolahraga setiap hari meskipun hanya 45 menit sangat baik untuk kesehatan mental. Tapi memang sulit untuk bangun dan melakukannya," katanya.

Saat berolahraga di pusat kebugaran, agar tidak merasa bosan, Jessica suka melakukannya sambil menonton televisi atau mendengarkan lagu di iPod. "Punya teman untuk berolahraga juga bagus jadi kita bisa sambil mengobrol dan tidak tenggelam dalam keputusasaan," candanya.

Apa KOMEN KAMU setelah lihat FOTO ini ?


Sekumpulan penduduk yang berang memijak bangkai seekor harimau bintang yang mati ditembak polis di sini semalam.Mereka memijak bangkai tersebut kerana haiwan tersebut sebelum ini berkeliaran sehingga menyebabkan penduduk hidup dalam ketakutan.



penduduk yang berang memijak bangkai seekor harimau bintang


bangkai seekor harimau bintang

Menurut laporan, seramai 15 orang cedera termasuk tiga anggota polis dan dua pegawai dari Jabatan Perhutanan selepas diserang haiwan itu.Bangkai haiwan itu juga diarak penduduk yang gembira dengan kematian harimau tersebut.-Kosmo 



Kalau KAMU LIHAT ADEGAN MAKHLUK ini ... apa yang KAMU LAKUKAN ?


KALAU FOTOGRAFER NI .. bukan di tepuk malah di foto foto.... 








INILAH KESADISAN MANUSIA ... apa komen kamu ???



When the Victoria State Forest was cleared, this poor guy was left homeless.

Where Have All The Trees Gone?

Where Have All The Trees Gone?

AWEK ini ADA SESUATU .... SORRY ni harus di SENSORRR


At first sight, this girl’s waist seems to be unreal.
And frankly, I thought that it was photoshopped. But apparently the pictures are real. Have a look.

Now That’s Waist! (3 pics)


.




.



.



.



.



1Now That’s Waist! (3 pics)

2 Now That’s Waist! (3 pics)

3 Now That’s Waist! (3 pics)

Baru 2 Jam Dibeli, FERRARI ini Langsung HANCUR


Membawa mobil sport seperti Ferrari 458 Spider memang perlu keahlian mengemudi yang tinggi. Salah-salah boleh seperti penmandu apes di Spanyol ini.
Pemandu asal Sepanyol ini baru saja membeli Ferrari 458 Spider . Tapi, baru dua jam Ferrari barunya tersebut dijajal, 458 Itali tersebut langsung hancur setelah dirinya mengalami kecelakaan.

Seperti dilaporkan Wrecked Exotics, supercar asal Itali tersebut mengalami rosak para di bahagian depan. Kecelakaan 458 Spider ini terjadi di Mallorca, Sepanyol. Tidak diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut, tapi yang pasti perlu biaya banyak untuk memperbaikinya

Ferrari 458 Spider adalah versi tanpa atap dari 458 Italia. Mobil sport ini memiliki konfigurasi mesin di tengah, dengan mesin V8 berkapasitas 4,5 liter. Mesin mampu memproduksi total output 570 HP pada putaran mesin 9.000 RPM dan torsi 398 lb-ft yang tersedia di putaran mesin 6.000 rpm.

Mesin dipadukan dengan transmisi F1 tujuh percepatan kopling ganda. Mobil mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Ferrari 458 Spider diperkenalkan pertama kali pada ajang Frankfurt Motor Show 2011.
(zwr)

 

 

http://performancedrive.com.au/wp-content/uploads/2012/12/Ferrari-458-Spider-crash-4.jpg 

Gadis Kecil Ini Cemburu Kepada Pengantin




Sumber 

V8 Hotel, Hotel Unik Bagi Penggemar Mobil




Sumber 

Inikah Foto-foto Lelaki yang Diusir dari Arab Saudi Kerana Wajahnya Terlalu Tampan?

Masih ingat kisah tentang tiga orang lelaki yang dilaporkan diusir dari Arab Saudi kerana terlalu ganteng. Seperti dilansir Time, para lelakiasal Uni Emirat Arab ini mengunjungi Arab Saudi untuk mengikuti kegiatan tahunan Jenadrivah Heritage & Cultural Festival di Riyadh.

Namun tiba-tiba saja polis keagamaan Arab Saudi masuk ke paviliun mereka dan memaksa mereka segera meninggalkan acara itu kerana dianggap terlalu tampan dan para perempuan di sana akan terpikat. Demikian ditulis harian berbahasa Arab, Elaph.

Lalu, siapakah mereka?
Satu di antaranya konon bernama Omar Borkan Al Gala. Lelakiitu merupakan seorang fotografer fashion, sekaligus aktor dan penyair Uni Emirat Arab.

Ini foto-foto Omar yang disiar sejumlah media online









Gemuk, Kim Kardashian Takut Tak Laku Lagi


Kim Kardashian (Foto: Ist)
Kim Kardashian (Foto: Ist)
LOS ANGELES - Kim Kardashian tak boleh menyembunyikan rasa khawatir saat melihat tubuhnya yang semakin besar. Padahal, hal itu sangat wajar lantaran bintangreality show itu tengah hamil enam bulan.

Dia takut tak boleh mengembalikan berat badannya seperti semula setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kanye West.

"Dia selalu memainkan keseksiannya, jadi dia takut tak boleh kembali ke bentuk tubuh semula setelah melahirkan. Dia benar-benar pusing tentang penampilannya. Dia baru naik 6 pounds selama satu minggu.

"Dia berkata, 'Ketiakku gemuk, aku tak tahu apa yang terjadi padaku'," ungkap sumber.

Kim sedar tubuhnya adalah aset terpenting menghasilkan wang di Hollywood. Kerana itu, dia berusaha untuk tetap terlihat seksi meski tengah hamil besar dan tetap menjalani latihan kebugaran.

Namun, bekas istri Kris Humphries ini justru tak boleh menghentikan kebiasaannya makan banyak. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Khamis (25/4/2013).

"Kim panik berat badannya akan tetap gemuk dan tidak akan berubah. Tidak hanya sia-sia, dia sedar tubuhnya adalah hal yang bisa menghasilkan uang. Dia membangun semua itu. Tapi sekeras usahanya untuk terlihat bagus, dia tidak bisa berhenti makan. Seperti sesuatu telah mengambil tubuhnya, dan dia menyedihkan," tutup sumber.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved