Foto: Cerita Jordin Sparks yang Sukses Turun Berat Badan Hingga 23 Kg

on 23 April 2013

Pertama kali muncul di publik pada 2007 sebagai kontestan American Idol, Jordin Sparks memiliki perawakan tubuh yang gemuk, besar dan tinggi. Siapa sangka kini tubuhnya bertransformasi jadi lebih ramping dan seksi. Juara American Idol season 6 ini tak hanya berhasil menurunkan berat tubuh, tapi juga mempertahankannya sampai sekarang. Ini penampilan Jordin setelah perjuangannya mengatasi kelebihan berat badan.


Film Animasi Ini Bukan Untuk Anak-anak




Sumber 

Bayi Ajaib yang Boleh Terbang




Sumber 

Unik, Gaun Pengantin dari 10 Ribu Label Bungkusan Roti


  • detail berita







Sumber

Hotel yang Unik!! Pintu di Atas Danau, Kamar di Bawah Air


Sebuah hotel di Vasteras, Sweden, menawarkan konsep tidur yang sangat unik, pintu kamar hotel mengapung di atas permukaan danau dan kamarnya berada di bawah permukaan danau.


Sumber 

10 Ribu iPhone Jadi Domino




Sumber 

Lelaki ini Ditahan Kerana Mencuri Sampel Makanan Percuma


  • detail berita




Sumber 

Gila ke ape pemilik kereta ini?



Kereta sebagus begini dan masih baru dihancurkan jadi besi  buruk .  Lexus Tipe RX350 tu,Kenapa ya?

Orang yang Dibenci di Dunia Fashion




Sumber

Hot betul pakaian akak bus driver ni


Di China ternyata juga ada pemandu bas wanita. Namun pakaiannya agak beza Tak caya cuba lihat...

Ini Bagian Tubuh Wanita yang Berubah Lebih Besar Setelah Melahirkan


img 
Dok. Thinkstock
Salah satu keluhan para ibu setelah melahirkan adalah sulit untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum hamil. Kalaupun kembali langsing, tetap ada bagian tubuh yang menjadi lebih besar pasca si kecil lahir. Inilah pengakuan para ibu menurut survei terbaru dari baby center.

Survei tersebut dilakukan terhadap 7.000 wanita. Para responden merupakan ibu yang bayinya berusia mulai dari baru beberapa hari hingga empat tahun. 

Dari Survei itu terungkap, 87% wanita mengatakan perut adalah bagian tubuh yang menjadi lebih besar setelah melahirkan. 87% responden itu juga bilang perut mereka tidak lagi boleh kembali seperti sebelum hamil.

Selain perut, yang juga menjadi lebih besar setelah melahirkan adalah payudara. Ada lebih dari 50% responden yang mengatakan bentuk payudara mereka kini berbeza ketimbang saat masih belum punya anak.

Tak hanya perut dan payudara yang berubah jadi lebih besar. 37% responden lainnya mengakui kalau pinggul mereka menjadi lebih lebar pasca melahirkan. 

Perubahan bentuk tubuh yang menjadi lebih besar ini tentunya membuat ibu menjadi tidak percaya diri. 64% ibu mengakui kalau imej tubuh mereka menjadi lebih buruk setelah memiliki anak. Kepercayaan diri ini bisa semakin luntur ketika melihat wanita lain bisa cepat langsing setelah melahirkan. 

Kritikan atau komentar dari orang terdekat seperti keluarga juga membuat ibu jadi minder dengan bentuk tubuh mereka. Ada 45% responden yang mengaku mendapatkan komen negatif tentang tubuh mereka dari keluarga dekat.

Untungnya komen negatif itu tidak datang dari mulut suami, orang paling dekat dan hidup bersama Anda. Para ibu yang disurvei pun mengakui hal tersebut. Hanya ada 8% ibu yang melaporkan suami mereka komplain dengan bentuk tubuh setelah melahirkan.

Menurut pakar imej tubuh yang mengajar di Conneticut College, Joan Chrisler, memang tidak mengejutkan jika para pria tak komplain ketika melihat badan pasangan mereka lebih besar. Selama ini justru wanita yang salah persepsi dengan menganggap pria-pria lebih suka istri mereka lebih kurus.

"Penelitian menunjukkan saat pria diberikan sketsa bentuk tubuh wanita dan ditanya mana yang ideal, lelaki selalu memilih wanita dengan ukuran lebih besar, bukan seperti yang dipikirkan wanita," jelas Joan.

Ada Kutu di Rambut Peserta 'Germany's Next Top Model'


img 
ist.
 Memiliki kutu merupakan hal yang paling memalukan dan menjijikan. Apalagi bila jenis serangga tersebut hinggap di kepala seorang model. Image model yang cantik dan bersih tercoreng kerana 'memelihara' kutu. 

Itulah yang terjadi pada kontestan 'Germany's Next Top Model', acara pencarian bakat model yang diproduseri oleh Heidi Klum. Model yang terdeteksi memiliki kutu adalah Anna Maria, yang merupakan salah satu model favorit kerana kerap menang kompetisi di beberapa episodenya. 

"Aku tidak tahu darimana datangnya kutu tersebut. Mungkin ketika aku mencoba topi saat belanja," ungkap model 16 tahun itu, seperti dikutip Huffington Post. 

Produser, host sekaligus Juri 'Germany's Next Top Model', Heidi Klum untungnya tidak tertular kutu. Mantan iseri penyanyi Seal itu menduga darimana datangnya makhluk kecil yang membuat rambut gatal tersebut, "Mungkin dari souvenir kecil dari New York." Ketika itu Maria sedang ikut acara peragaan Fashion Week. 

Takut ikut tertular kutu, model bernama Lovelyn langsung memangkas rambutnya. Untungnya, masalah tersebut boleh terpecahkan berkat saran kontestan lainnya bernama Sabrina yang menyarankan menggunakan shampo khusus.

Perut Berlemak Dianggap Seksi Oleh Lelaki


img 
dok. Thinkstock
 Perut berlemak, hidung yang tidak mancung serta ukuran dada yang kurang berisi dianggap sebagai kekurangan oleh sebahagian besar wanita. Tapi banyak wanita yang tidak menyadari bahwa lelaki justru menyukai beberapa bahagian tubuh yang dianggap sebagai kekurangan.

Seperti yang dikutip dari yourtango, ini dia empat masalah penampilan yang kerap kali mengganggu wanita tapi ternyata disukai lelaki

1. Perut Berlemak
Perut wanita yang berlemak membuat lelaki gemas untuk membelai dan meremasnya dibanding dengan perut yang rata. Jadi mulailah percaya diri dengan kekurangan di bahagian perut tersebut.

2. Payudara Kecil
Pada dasarnya lelaki merupakan 'pengagum' aset Anda tersebut. Seperti apapun bentuknya, kecil, besar bahkan beza ukuran antara kanan dan kiri, lelaki tetap menganggap dada wanita merupakan bahagian terseksi.

3. Hidung Besar
Memiliki tulang hidung yang tinggi sehingga terlihat lebih mancung memang dambaan setiap wanita. Namun, jangan salah hidung dengan bentuk yang besar tetap terlihat menarik di mata lelaki. Wanita malah terlihat cantik bak dewi mesir.

4. Tidak Menggunakan Make-up
Tidak semua wanita dengan make-up serta bulu mata palsu yang tebal dan super lentik boleh menarik perhatian lelaki. Riasan yang berlebihan malah boleh membuat lelaki ilfil. Cukup menggunakan make-up tipis atau tanpa make-up sekalipun, bila wajah Anda terlihat bersih dan segar malah bisa membuat si dia tidak berpaling menatap Anda. Satu lagi, kebanyakan lelaki justru lebih suka dengan rambut wanita yang terurai alami atau dikuncir kuda dibanding dibuat bergelombang atau super lurus berkat catokan.

Waduh pakaian artis ini


Rebbeca Hall terlihat sangat cantik dan seksi dengan menggunakan sebuah gaun berbelahan dada rendah. Rebbeca Hall terlihat cantik saat dirinya menghadiri pemutaran perdana Film Iron Man 3 di London pada hari Jumat (19/04).
Dimana dalam pemutaran perdana Iron Man 3 di London, Rebbeca Hall mengenakan sebuah gaun berwarna hitam dengan belahan dada bagian depan yang sangat rendah dan begitu pula pada bagian sampingnya. Hingga payudara miliknya menjadi santapan percuma para paparazi yang datang ke acara tersebut.
Rebecca-Hall--main_1713362a
Sebelumnya, aktris yang masih terlihat cantik di usianya yang ke tiga puluh tahun ini pernah ikut bermain di film Vicky Cristina Barcelona dan Starter For 10, di film Iron Man 3 Rebbeca Hall berperan sebagai Mayan Hansen.
Rebecca-Hall-620g_1713365a

Adakah anda berjiwa besar seperti kakak ini?



Mungkin ini adalah seorang reporter yang paling berdedikasi di seluruh dunia. Bagaimana tidak, ia meninggalkan pesta pernikahannya kerana tuntutan pekerjaan.
Sabtu 20 April lalu terjadi peristiwa gempa bumi yang melanda Ya'an, China. Chen Ying yang berprofesi sebagai reporter, kala itu sedang melangsungkan pesta pernikahan. Seketika saja Chen meninggalkan pesta dan bertemu dengan kameramennya untuk kemudian melaporkan apa yang sedang terjadi di Ya'an dengan masih mengenakan pakaian pengantin.
"Saya berdiri di Holiday Plaza. 15 menit lalu, sebuah gempa kuat melanda. Tapi belum ada korban di sini, tempat mana aku berdiri," tuturnya dalam laporan tersebut.
Tak hanya melaporkan, ia juga sempat mewawancara penduduk yang terkena imbas dari gempa yang berkekuatan 6,6 skala richter. Setelah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, Chen pun kembali ke tempat pernikahannya hingga prosesi pernikahan benar-benar selesai, dan kembali bekerja.
Adegan itu pun menjadi hit di dunia maya, dan banyak orang yang memuji profesionanya. Dalam insiden itu diketahui, sebanyak 207 jiwa meninggal dunia dan hilang, serta ribuan orang lainnya luka-luka.

lihat videonya:
 

Sumber

Stres Berat Badan Melonjak Saat Dipenjara, Artis Taiwan Ini Sempat Hidap Anoreksia



LIMA tahun menjalani hukuman penjara terkait penyalahgunaan narkoba, membuat berat badan Suzanne Hsiao naik 25 kilogram, dari 50 jadi 75 kilogram.
Setelah dibebaskan pada Julai 2012, wanita kelahiran 1976 ini stres melihat keadaan fisiknya.
Wanita yang juga memiliki nama Inggris Lily ini, sampai ingin memecahkan cermin setiap melihat pantulan dirinya.
Tanpa berkonsultasi ke ahli gizi, Suzanne diet semaunya. Dia hanya minum air putih jika lapar. Kalau tak kuat, dia makan brokoli rebus atau dada ayam.
Xin MSN, Senin (22/4) menulis, Suzanne turun delapan kilogram dalam dua bulan, dan mulai menjadi pengidap anoreksia.
Anoreksia adalah kelainan psikis yang diderita seseorang berupa kehilangan nafsu makan, meski sebenarnya lapar dan berserela terhadap makanan. Anoreksia bisa digolongkan sebagai penyakit ringan. Tapi, jika terus dibiarkan, maka akan menyebabkan kematian.
Dipaksa mengubah dietnya, Suzanne mulai makan lunch box sekali sehari. Di atas pukul 15.00, Suzanne tak mau makan apa pun. Sesekali dia pingsan karena kelaparan.
Suzanne lalu mulai berolahraga. Kini beratnya 47 kilogram.
“Aku berlatih keras sampai lelah, tapi beratku hanya turun beberapa kilogram dalam waktu yang lama. Ini membuatku patah semangat,” curhatnya.
Dengan tubuh langsingnya kini, Suzanne mengaku akan tetap diet ketat dan tidak makan di atas pukul 18.00 WIB.
Suzanne bukan artis papan atas Taiwan. Dia pernah bermain dalam serial Love’s Lone Flower (2005) dan Sword Stained with Royal Blood (2007).
Suzanne diketahui sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun 2006, dan dipenjara tahun 2007. 

sumber

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved