Masih Bolehah Meniru Jika Seperti Ini?

on 22 April 2013




Sumber

Gadis Kecil Ini Pasti Bikin Anda Iri




Sumber

Cucu Chaplin yang Hot






































dia adalah Oona Chaplin, cucu kepada Charlie Chaplin.







Asal-usul jam, dari pasir hingga digital...


Siang dan malam, sejak dahulu orang akan membedakan waktu dengan melihat matahari, namun apa yang terjadi jika mendung ? tahukah kamu bagaimana orang - orang di zaman kuno menentukan atau mengetahui waktu secara akurat dan pas ?

Sperti di jaman modern ini, Jam ternyata sudah digunakan sejak Jaman kuno, melaui berbagai macam bentuk dan evolusi hingga menjadi jam yang sering kita lihat hari ini

Tahukah kamu?

Kata jam telah digunakan pada abad ke-14 sekitar 700 tahun yang lalu, yang berasal dari bahasa latin yaitu 'clocca'.



Jam tertua yang disebut jam sundial atau jam matahari. Pertama kali digunakan sekitar 3.500 sebelum masehi. Jam ini menunjukan waktu berdasarkan letak matahari, dengan cara memanfaatkan bayangan yang menimpa permukaan datar yang kemudian ditandai dengan jam-jam dalam satu hari.



Orang Mesir sekitar 5.000-6.000 tahun yang lalu mengukur waktu dan membuat kalender dengan menggunakan obelisk.



Jam pasir muncul sekitar 1400SM, berdasarkan peninggalan yang ditemukan di kuburan Amenhoterp I, peninggalannya berupa bejana kecil berisi air yang memiliki lubang di bagian bawahnya yang berfungsi meneteskan air.



am air ditemukan di Mesir dan diberi nama clepsydra (kleph-sur-druh), pada tahun 1400SM.


Lalu, di Al-jaziri (1136-1206) dibuat jam air yang berbentuk gajah dan bisa menghasilkan suara di tiap jam.



Pada tahun 1950-an dibuat jam digital oleh The Hamilton Watch Co of Lancaster, Pennsylvania, sebagai perusahaan yang pertama kali membuat jam elektrik/digital.

Setelah itu, munculah beberapa brand jam tangan yang masih eksis hingga kini.



Jam tangan jenis ini booming seiring dengan kemunculan film James Bond 007 'On Her Majesty's Secret Service' pada tahun 1969. Di salah satu adegan, Bond yang diperankan oleh George Lazenby memakai jam rolex oyster dalam berbagai aksinya. Karena sangat diminati, dibuatlah jam tangan rolex yang didisain khusus untuk wanita yang dikenal dengan Rolex Oyster Datejust Lady yang terbuat dari stainless steel dengan dua tombol datejust, bertahtakan berlian, dan tahan air.



Awalnya, Casio sebuah perusahaan jam tangan ternama meluncurkan produk terbarunya G-SHOCK pada tahun 1983. Hingga tahun 1990-an jam tangan jenis G-SHOCK dan line-nya BABY-G ini jadi banyak digemari terutama oleh para seleb seperti Kanye West, Gabe Kling, Matt Hammer, Spike Lee, Lil' Wayne, Jordin Sparks, Lady Gaga dan Nick Cannon pada red carpet, video clip, hingga event-event fashion yang mereka datangi. Bentuknya yang dedisain unik dengan variasi warna yang beragam, menjadikan jam ini sebagai must-have-accesory.

Desainnya yang original, unik, dan tidak mudah ditiru, membuat ODM banyak diminati saat ini, terutama di kalangan remaja. Jam tangan digital ini menjadi terobosan baru terutama bagi dunia desain jam dan timekeeping, mulai dari cara pakainya yang menyerupai gelang dan bahan jam yang terbuat dari silikon. Selain itu, warna-warnanya yang menyerupai jelly sangat menarik, dan bisa dipakai cewek ataupun cowok (unisex watch).


Read more: wisbenbae 

Penjara Untuk Terorist di Arab Saudi ini Punya SPA dan Kolam Renang


Sungguh nikmat jadi teroris tertangkap di Arab Saudi. Mereka dikirim ke penjara khusus teroris baru dibangun dengan fasiliti mewah termasuk sarana olahraga dan spa.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (21/4), fasilitas untuk 2.336 tersangka teror jaringan Al Qaidah ini mungkin tidak akan didapatkan di Afghanistan atau negara disinyalir sarang pelaku penebar ketakutan. Beberapa anggota Al Qaidah di Afghanistan malah banyak mati tertembak oleh pasukan Paatan Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Pemerintah Saudi memang sengaja membuat penjara layaknya hotel bintang lima. Mereka mengatakan teroris juga manusia dan ada banyak jalan untuk menyedarkan kelakuannya. Dalam penjara ini mereka juga menerima bimbingan mental dan spiritual agar merubah diri.

Penjara ini terletak di Ibu Kota Riyadh. Di dalamnya ada fasiliti kolam renang ukuran olimpiade, mandi wap, sarana olahraga, dan ruang santai untuk menonton televisi. Bila ini berhasil akan dibangun lima penjara serupa se-Saudi.

Bahkan juga ada kamar khusus untuk teroris memiliki isteri. Mereka boleh melakukan hubungan seksual rutin jika berkelakuan baik di penjara.
[din]

  prison 
 
  prison



  prison

  saudi

  prison

Remaja 13 Tahun ini Bawa Kereta Mercedes Klasik Ayahnya ke Sekolah



Sumber 

Wow, Ini Dia Susuk Hulk di Dunia Nyata


Mungkin ini lelaki dengan otot lengan terbesar di Rusia. Denis Cyplenkov lahir di Ukraine jadi terlihat mirip tokoh pahlawan super Hulk.


Lelaki itu berprofesi sebagai pegulat. Sejak 2008 dia memenangkan kejuaraan olahraga itu. Menurut pelatihnya Kote Razmadze Cyplenkov tidak mudah terkalahkan saat bertanding.


Cyplenkov mempunyai tinggi badan hampir dua meter dengan berat 140 kilogram. Tangannya empat kali lipat lebih besar dari tangan orang biasa.


Banyak orang menyebut dia raksasa. Cyplenkov mampu membelit lawan dalam hitungan detik saat bergulat. Tahun ini dia dinobatkan lelaki terkuat di Negeri Beruang Merah itu.




Sumber

GAUN TERBAIK JENNIFER LAWRENCE


 Inilah beberapa penampilan terbaik Jennifer Lawrence dalam balutan gaun.

 
Cantik dan menawan dengan gaun merah yang seksi

 
Terlihat padat dan berisi

 
Sangat cantik dan anggun

 
Dengan gaun warna emas, terlihat sangat mewah

 
Gaya santai tapi tidak terlihat murahan

 
Pakai hitam ? Siapa takuuuuut ?

 
Anggun dan menawan

 
Tetap saja terlihat cantik, walau gaun yang dikenakan terlihat aneh

 
Luar biasa, anggun...

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved