Foto-Foto Lucu Dan Gokil Hasil Bidikan Google Street Di UK Dan Ireland

on 21 April 2013

Jangan kencing dipinggir jalan jika foto memalukan anda tidak ingin tersebar didunia maya, agaknya ungkapan itu cukup beralasan, kenapa? Kamera Tekhnologi Google Street boleh jadi menangkap aksi memalukan anda di jalanan yang kemudian akan meraciknya untuk dipublikasikan di dunia maya. Seperti foto-foto dibawah ini adalah merupakan jepretan Google Street di UK dan Ireland, hasilnya terdiri dari berbagai macam aktifiti unik di dua negara tersebut yang dilakukan oleh warganya.










Pasangan Suami Isteri ini Bangun Rumah Mewah Kerana Menang Loteri


  • detail berita




Sumber

10 Artis Wanita Jepun Paling Cantik


1. Takako Matsu
Foto-Takako-Matsu-16
Bagi Kamu pecinta serial Jepun, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepun. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah. Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara ‘Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi’. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peranan di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul ‘Kura’. Sejak saat itu, wajah dan namanya sering menghiasi sejumlah serial, film layar lebar di Jepang dan juga panggung teater. Di sejumlah serial, ia selalu dipasangkan dengan aktor terkenal Jepang, Takuya Kimura seperti dalam serial ‘Long Vacation’, ‘Love Generation’ dan ‘Hero’.  Selain dikenal sebagai aktris, Matsu juga menggeluti dunia teater dan juga tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single, 12 album dan tiga kali menggelar konser keliling Jepun
2. Kyoko Fukada
Foto-Kyoko-Fukada-47
Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepun yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film ‘Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.  Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya. Sejumlah serial yang membuat namanya terkenal termasuk juga di tanah air saat ia tampil dalam serial ‘Kamisama, Mo Sukoshi Dake’ dan juga ‘Strawberry on the Shortcake’. Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin dalam drama hasil kerjasama Jepun-Korea berjudul ‘Friends’.
3. Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepun menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepun, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn. Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul ‘Asuka’ dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan. Sayang, perjalanan kariernya yang mulus tak diikuti dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga. Perkawinannya dengan aktor kabuki, Shido Nakamura kkamus setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Takeuchi masih aktif di dunia akting sampai saat ini.
4. Ryoko Hirosue
936full-yuko-takeuchi
Sebagai artis Jepun, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan kerana ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson. Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi ‘Heart ni S’. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara. Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepun di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepun kerana kehamilannya. Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepun, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.  Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.
5. Nanako Matsushima
Nanako-Matsushima-10-M7URTNVU57-1600x1200
Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.  Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.  Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial ‘Great Teacher Onizuka’ yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak. Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial ‘A Story of Love’. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti ‘Hana Yori Dango’ dan ‘Hana Yori Dango Returns’ serta Kyumei Byoto 24 Ji 4′.
6. Aya Ueto
Aya-Ueto-253-7JPPCURMH1-1024x768
Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1. Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih  sukses di dunia tarik suara. Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial ’3 nen B gumi Kinpachi-sensei’. Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepun..
7. Yuna Ito
yuna ito 4
Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepun. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa. Lagu berjudul ‘A World to Believe In’ dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album ‘Taking Chances’.
8. Melody
Melody_Miyuki_Ishikawa_03
Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepun yang mendapatkan predikat terseksi. Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu ‘Dreamin Away’. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi. Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepun, Miyavi.
9. Kurara Chibana
kurara-chibana-10
Chibana adalah model ternama Jepun. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang. Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol. Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepun. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.
10. Misaki Ito
Foto-Misaki-Ito-30
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepun. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’. Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya. Film yang membuat namanya terkenal berjudul ‘Ju-On’. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Syarikat. Di AS, film ini diberi judul ‘The Grunge’ dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.

10 Artis Ini Suka Menyebar Foto 'Bahagian Terlarang'

Beberapa artis Hollywood memang boleh dikatakan terlalu mencintai tubuhnya. Alhasil, mereka melakukan berbagai cara untuk menunjukkan keseksian mereka pada dunia.
Situs jejaring sosial adalah salah satu media paling asyik untuk menyalurkan obsesi 'ekspose tubuh' dalam diri mereka. Orang-orang seperti Rihanna dan Justin Bieber pun seolah berlomba untuk menampilkan bagian tubuh terindah mereka.
Seperti apa sih fenomena pajang foto hot di situs jejaring sosial yang dilakukan oleh para selebritis Hollywood? Siapa pula pelakunya? Simak ulasan hot yang satu ini!

1. Imogen Thomas
 
Siapa sih meragukan keseksian Imogen Thomas? Namun rupanya, model ini masih ingin meyakinkan pada dunia bahwa keseksiannya patut diperhitungkan.
Alhasil, Imogen pun nekat mengunggah foto dadanya yang sengaja di-zoom. Bra merah yang dia kenakan makin memberikan kesan hot pada siapa saja yang melihatnya.
2. Justin Bieber
 
Entah kenapa, bintang yang belakangan kerap menuai kontroversi ini jadi suka sekali memamerkan anggota tubuhnya. Belum puas memamerkan perut six-packs dia nekat menurunkan celana dan memamerkan belahan pantatnya di depan kamera. Foto itu bahkan diunggahnya lewat situs jejaring sosial. Kira-kira apa maksud Justin Bieber?
3. Kelly Brook

Tampil seksi jelas bukan hal baru bagi model dengan tubuh sintal ini. Namun demikian, Kelly Brook seolah belum lelah mengagumi keseksiannya sehingga nekat mengambil foto dadanya sendiri. Merasa hasilnya bagus, dia pun memajangnya di situs jejaring sosial. Ada-ada saja.
4. Coco Austin

Model asal Amerika ini memang punya bokong yang fantastis. Tak hairan jika Coco Austin tak sungkan mempamerkan asetnya itu untuk penggemar di seluruh dunia. Well, foto ini benar-benar membuat orang gemas.
5. Jodie Marsh
 
Obsesi Jodie Marsh terhadap tubuhnya memang luar biasa besar. Tak heran jika binaragawati ini kerap muncul dengan pakaian super seksi hanya untuk menunjukkan pada dunia seberapa menarik asetnya itu.
Tak cukup hanya tampil seksi, dia pun nekat memajang foto topless di dunia maya. Well, bahkan tangannya tak mampu menutupi dadanya yang memang sudah tersentuh pisau bedah itu.
6. Niall Horan
 
Seperti halnya Justin BieberNiall Horan adalah pemuda yang baru saja menapaki kedewasaan. Banyak hal baru yang ditemuinya, termasuk perubahan tubuh yang rupanya sangat dia sukai.
Pentolan One Direction ini pun tak mau menyia-nyiakan moment ini, sehingga mengabadikan dan menyebarkannya lewat situs jejaring sosial. Apakah Niall seksi menurut kalian?
7. Rihanna
 
Semua orang tahu bahwa Rihanna memang punya obsesi tersendiri terhadap tubuhnya. Hingga saat ini, sudah tak terhitung foto seksi yang dipajangnya lewat Twitter.
Namun dalam foto yang satu ini, Rihanna sengaja hanya memajang bagian belakang tubuhnya. Meski demikian, takkan sulit untuk menebak siapa pemilik tubuh seksi itu.
8. Alison Pill
 
Katanya sih foto topless Alison Pill ini tersebar secara tidak sengaja. Namun kejadian ini jelas membuat banyak orang mengernyitkan kening, bagaimana mungkin seorang artis boleh begitu lalai menyebarkan foto hotnya sendiri lewat situs jejaring sosial. Tak lama setelah foto itu tersebar, Alison Pill segera menghapusnya.
9. Maria Fowler

Ukuran dada yang fantastis adalah salah satu kelebihan Maria Fowler. Tak heran jika model sekaligus bintang reality show ini tak malu-malu mengabadikan gambar payudaranya dan menyebarkan lewat dunia maya. Tak hanya gambar payudara, bayangan cermin di belakangnya itu juga jadi bonus menarik.
10. Madonna
 
Tur dunia yang dilakukan Madonna baru-baru ini memang boleh dibilang gila. Bagaimana tidak, wanita 53 tahun ini tak henti-hentinya mengekspose bahagian tubuhnya.
Belum puas tampil seksi di atas pentas, Madonna pun mengambil foto bhaagian belakang tubuhnya dan memajangnya lewat Twitter. Sepertinya musisi yang satu ini memang belum kehilangan jiwa mudanya.

10 Selebriti dengan Kaki Terseksi

Semua selebriti pasti merawat seluruh tubuh mereka demi karir serta penampilan sehari-hari. Akan tetapi, dari banyak seleb Hollywood ternama, ada sepuluh wanita dengan kaki terseksi yang boleh membuat lelaki dan wanita terpesona. Inilah nama-nama mereka yang memiliki kaki terindah. 

1. Jennifer Aniston

Pemeran Rachel Green dari film serial 'Friends' ini merupakan salah satu artis yang memiliki kaki panjang dan seksi. Menurut studi Braun, banyak lelaki yang mengatakan kalau Jen mempunyai bentuk kaki sangat ideal. 

2. Cameron Diaz

Bintang Charlie's Angel ini memiliki kaki dengan bentuk yang menawan. Pria-pria pun tergila-gila dengan kaki jenjangnya saat dia menendang. Tubuhnya yang atletis membuat penampilannya makin sempurna. 

3. Eva Longoria

Eva menjadi wanita dengan kaki terseksi seperti yang dirangkum dari All Women Stalk. Mantan istri dari pemain basket, Tony Parker itu membuat para wanita iri melihat kakinya yang proporsional. 

4. Victoria Beckham

Penyanyi sekaligus fashion desainer asal Inggris ini memang mempunyai bentuk kaki yang seksi. Kaki Victoria tampak ramping dengan kulit yang mulus. 

5. Gisele Bundchen

Super model Gisele Bundchen memiliki sepasang kaki tinggi yang menawan. Gisele adalah salah satu model dengan kaki seksi yang mampu membuat pria ‘meleleh’ melihatnya. 

6. Keira Knightley

Seleb cantik ini tidak hanya piawai dan cekatan dalam berakting, dia juga mempunyai kaki yang indah. Kaki panjang Keira juga membuat banyak wanita iri kepadanya. 

7. Paris Hilton

Bintang dalam film serial 'Simple Life' ini terkenal cantik dan seksi. Pria-pria tidak hanya terpesona pada wajah cantik Paris Hilton, tapi juga ada pada kakinya yang ramping, halus, serta memiliki bentuk yang indah. 

8. Mariah Carey

Tidak heran bila penyanyi dunia ini mengoleksi ratusan sepatu dalam rumahnya. Sepatu-sepatu tersebut untuk menunjang penampilan kakinya yang seksi. Dia selalu percaya diri saat menunjukkan kakinya di hadapan publik. 

9. Eva Mendes

Artis cantik yang sering bermain dalam film aksi itu mempunyai sepasang bentuk kaki yang cantik. Dia tampak seksi saat menggunakan gaun panjang dengan belahan di depan. 

10. Miranda Kerr

Super model Victoria's Secret ini tidak hanya kakinya saja yang seksi, tapi juga seluruh tubuhnya. Dia selalu merawat serta menjaga bentuk tubuhnya dengan latihan yoga setiap pagi hari.

Si Bayi Prematur Itu Kini Sudah 21 Tahun Dan Cantik

(c) Dailymail UK
 Memang benar adanya pepatah yang mengatakan kasih ibu sepanjang masa. Tak akan habis kasih sayang dan perhatian yang dicurahkan oleh sesosok ibu. Mulai dari mengandung hingga melahirkan, ibu menjadi sosok yang sangat penting untuk kita semua. Joanna Moorhead adalah salah satu sosok ibu yang membuktikan bahwa seorang ibu adalah sebuah komitmen.
Saat itu bulan April tahun 1992, Joanna sedang mengandung anak pertamanya. Saat itu usia kandungannya masih 29 minggu, yang berarti untuk ukuran normal, seharusnya ia baru akan melahirkan bayinya 2 bulan lagi. Namun, entah untuk alasan apa, bayinya mendesak untuk keluar. Siang itu, hanya siang biasa ketika ia memeriksakan tekanan darahnya. Karena hasilnya yang tidak biasa, sang suster pun segera membawanya. Awalnya, Joanna menyangkal dan mengatakan bahwa ini adalah kesalahan. Namun, sang suster pun mengatakan bahwa bayi harus lahir atau mereka (Joanna dan bayinya) akan meninggal.
Dokter dan lainnya mengatakan bahwa tidak ada garansi untuk calon anaknya ini, saat mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi caesar. Setelah melewati beberapa skenario mendebarkan, lahirnya Rosie. Tidak ada tangisan, tidak ada suara bayi. Joanna sempat khawatir namun sang dokter mengatakan 'It's pink' (warnanya merah muda) yang artinya ini adalah pertanda yang baik. Joanna melihat dengan haru bayi prematur kecilnya ini. Kerana keadaanya yang masih lemah, hanya suaminya yang mampu menunjukan foto anak mereka. Setelah beberapa hari, mereka pun menamainya Rosie.
Keadaan pun mulai membuatnya panik. Ia tidak boleh secara langsung menyusui anaknya kerana anaknya sedang dalam perawatan intensif di dalam inkubator. Suster mengatakan bahwa dengan air susu dari ibunyalah si bayi akan tetap terlindungi, walaupun hanya mampu diberikan lewat seluran yang dihubungkan lewat hidung.
Hari dimana Rosie haris keluar dari inkubator adalah hari yang sangat menegangkan bagi Joanna. Berbagai tes harus dilalui, mulai dari jantung, pendengaran, mata dan refleksitas, juga berat badan. Berbagai komplikasi pun mulai berdatangan, dengan Joanna dan Gary, suaminya yang notabene adalah pendatang baru di lingkungannya, menjadikan mereka belum terlalu mengenal sekitar. Ini tentu menjadi beban psikologis tersendiri. Namun, dengan kasih sayang Joanna sebagai ibu dan dukungan Gary, semua masalah mampu mereka lewati.
(c) Joanna and Rosie/ DailyMail UK
Sekarang, setelah lulus dari York University, Rosie memang tumbuh sebagai wanita cantik dengan pribadi yang menyenangkan. Joanna tidak menyangka dan berterima kasih karena berkat yang diterimanya ketika menerima sebuah 'cobaan' karena lahirnya anak pertamanyayang prematur. Beberapa orang memuji Rosie yang tumbuh dengan cantik dan pandai, namun yang paling membuat Joanna adalah sebuah berkat Joanna dan Gary bisa memiliki waktu untuk sama-sama berjuang dalam 'memberikan' nyawa untuk Rosie.
Kisah di atas sudah jelas menjabarkan bagaimana perjuangan seorang ibu ketika hamil hingga melahirkan bahkan sampai dalam proses mendampingi pertumbuhan anaknya. Pikirkan lagi ketika Anda berpikir bahwa menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang mudah. Menjadi ibu adalah komitmen seumur hidup untuk sebuah keluarga, untuk nyawa yang dilahirkan, untuk kebersamaan sebagai satu keluarga utuh.

Inovasi Peralatan Kecantikan Unik, Papan Make Up Magnet

(c) Huffington Post
Beberapa wanita memang tidak seberuntung artis atau selebriti yang memiliki kamar mandi atau ruangan khusus untuk berdandan. Ya, ritual pagi memang menjadi masalah tersendiri untuk wanita. Apalagi jika setiap pagi Anda dihadapkan dengan tumpukan produk kecantikan yang berserakan di wastafel atau di meja Anda. Ah.. Rasanya seisi kamar pun tidak cukup untuk menampung semua produk kecantikan yang kita miliki. Belum lagi yang ada di dalam tas. Pfiuh..
Dimana biasanya Anda meletakkan semua perlengkapan make up Anda? Di meja, lemari atau bahkan di kabinet obat? Pasti sangat menyebalkan melihatnya, terlebih jika apa yang kita cari tidak langsung kita temukan. Kita membutuhkan waktu lebih hanya untuk mencari dimana eyeliner atau lip balm.Merepotkan sekali ya, Ladies.
Saat ini, ada solusi yang bisa Anda gunakan jika Anda merasa bosan dengan tatanan make up dan peralatan untuk ritual cantik di pagi hari Anda. Dilansir oleh Huffington Post, kini Anda tidak lagi perlu khawatir untuk merasa stres lagi karena sudah ada cara unik dan inovatif untuk menjalani ritual pagi Anda. Pernah mendengar atau melihat magnetic  make up boardatau papan magnet untuk make up?
Bentuknya memang seperti foto biasa yang menempel pada dinding Anda. Namun, sebenarnya inilah yang bisa menghibur pagi Anda. Selain penampakannya yang unik, papan ini juga berfungsi sama seperti meja rias Anda, sebagai wadah make up dan peralatan pagi Anda. Semakin akanmenghibur Anda karena Anda sendirilah yang membuatnya dan mengkreasikan segala pernik lucu dalam papan make up Anda ini.
Magnetic Make up board ini juga bisa Anda buat sendiri lho di rumah. Ini bisa menjadi DIY project yang sangat menyenangkan. Yang Anda butuhkan hanya sebuah besi, wallpaper atau kain bermotif untuk backgound dari bingkai, sebuah bingkai, lem pistol, magnet kecil dan beberapa wadah kecil.
Langkahnya seperti berikut:
1. Potong logam sesuai dengan ukuran bingkai yang Anda pakai.
2. Lindungi logam dengan wallpaper atau kain bermotif sesuai selera Anda dengan menggunakan lem pistol.
3. Masukkan ke dalam bingkai dan pastikan setiap bagian sudah tertempel dengan benar.
4. Siapkan magnet kecil dan tempelkan ke setiap produk make up Anda dengan lem pistol. Anda juga bisa menempelkan magnet ke sebuah wadah kecil untuk menempatkan sikat blush, lisptik atau yang lainnya.
5. Susun produk sesuai dengan tema yang Anda inginkan. It's ready.
Mudah sekali bukan? Anda hanya butuh mencabut produk yang ingin Anda kenakan. Lucu, unik, inovatif dan pasti tidak membosankan karena Anda bisa mengganti wallpaper dan tatanan makeup Anda tanpa takut untuk berserakan di mana-mana.

Ada Hutan dalam Apartment


Tak dapat dipungkiri, hutan yang merupakan habitat favorit para tumbuhan dan hewan darat semakin menipis. Contohnya saja hutan Kalimantan yang semakin lama kian membotak.
verticalforest01
Mengantisipasi hal tersebut, seorang arsitek asal Italia, Stefano Boeri membentuk sebuah gedung apartemen yang penuh dengan hutan. Hutan tersebut akan sangat berguna sebagai paru-paru udara.
verticalforest03
verticalforest04
Didirikan di tempat kelahirannya, Milan, Italia, Boeri membuat dua menara Apartemen dengan 900 pohon, 5.000 semak, dan 11.000 tanaman. Tak hanya penuh tanaman, demi menjaga kestabilannya, apartemen ini juga dipenuhi dengan penyiram otomatis.
verticalforest05
verticalforest07
verticalforest09
Apartement hutan pertama bernama ‘Bosco Verticale Towers’ ini rencananya akan selesai pada akhir tahun 2013

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved