Unik, Rumah Ini Berdiri ditengah Aliran Sungai

on 20 April 2013



Rumah yang berada tepat di tengah Sungai Drina di Serbia ini telah menarik banyak pelancung dari seluruh dunia, setelah foto rumah itu diterbitkan dalam majalah National Geographic edisi bulan 0gos tahun lalu.

Rumah kecil itu berdiri di atas sebuah batu besar, yang terletak tepat di tengah Sungai Drina, dekat kota Bajina Basta, Serbia. Kota ini terletak di lembah Sungai Drina di tepi timur Tara National Park.

Sebagaimana dilansir amusingplanet, keindahan rumah itu berhasil diabadikan oleh seorang fotografer Hungaria, Irene Becker, pada bulan Agustus tahun lalu. Hasil jepretannya pun langsung menjadi meme di internet. Usut punya usut, ternyata rumah unik itu telah berdiri selama lebih dari 40 tahun di tengah sungai.

Rumah yang dibangun pada tahun 1968 itu ternyata didirikan oleh sekelompok anak muda yang ingin memiliki tempat untuk berjemur. Setahun kemudian, anak-anak itu mulai memasang atap dan dinding di atas bangunan yang mereka dirikan di atas batu besar tersebut.

Datuk ini memang stylish




Sumber 

Wanita Lithuania ini Hidup Bersama Tiga Anak Puma




Sumber

Perempuan Gundul yang Pertama di wilayah Arab


  • detail berita




Sumber 

Seperti Apa Wajah Ikan Piranha Saat Digoreng?




Sumber 

Pernikahan Sehari Wanita Cantik Pengidap Kanser Parah


  • detail berita




Sumber 

Orang yang Memiliki Mata Paling Aneh di Dunia




Sumber 

Pelik budak ini hobinya bersihkan debu


 Ada berita aneh yang datang dari anak-anak. Jika biasanya anak-anak akan sangat susah sekali untuk diajak bersibersih rumah, terutama merapikan tempat tidurnya sendiri. Namun lain hal nya dengan anak laki-laki ini.


Sumber 

Model Catwalk Rio de Janeiro FW Berselulit


detail berita
Model pun tak selalu sempurna (Foto: Dailymail)
TINGGI, langsing, dan cantik, seorang model fashiont ampaknya memiliki semuanya. Tapi tak selamanya model tampil sempurna dan menjaga penampilan. Setidaknya, itulah yang ditunjukkan oleh model pada peragaan busana desainer Lenny Niemeyer di Rio de Janeiro Fashion Week.

Menjadi langsing tidak selamanya berarti sehat. Ketika memeragakan koleksi bikini, tampak jika bokong model berselulit dan kurang berotot. Menurut beberapa orang dalam industri ini, hal itu adalah hasil dari latihan skipping dan makan sangat sedikit agar tetap langsing.

"Bukan rahsia bahawa diet yang buruk, sedikit istirehat, tanpa olah raga, kafein dan merokok tidak baik bagi tubuh kita," ujar Sheldon Stringer, pelatih pribadi dan pemilik Urban Fitness Islington di London.

"Penyebab utama selulit adalah sederhana: diet buruk makanan berlemak ditambah dengan tidak makan dalam jangka panjang dan dehidrasi atau kekurangan asupan air.

“Banyak orang juga mengandalkan stimulan lainnya dan kadang-kadang bahkan pengganti makanan dan air dengan obat perangsang ini. Ini juga akan menyebabkan otot berkurang dan meningkatkan perkembangan selulit.

"Dalam kes model ini, stres kerana harus selalu tampil terbaik, tidak makan untuk mencuba tetap ramping, dan jam kerja yang panjang dengan sedikit atau tanpa istirahat, akan mengakibatkan selulit seperti yang terlihat dalam gambar ini.

"Keerana kurangnya nutrisi yang disebabkan oleh diet yang buruk dan jadual intens mereka, massa otot mereka terganggu karena tubuh mereka kelaparan di sebagian besar waktu, yang menghasilkan otot menjadi lembek atau flat."

Gambar-gambar ini seakan membenarkan bahwa model ingin ramping ala “Paris thin” dengan makan tisu. Ini diungkapkan mantan editor Vogue Australia, Kirstie Clements, dalam memoarnya. Menurut Clements, dia pernah melakukan pemotretan selama tiga hari dengan seoramg model. Namun Clements tidak pernah melihat model itu makan sedikit pun.

Pada akhir pemotretan, kata Clements, model tersebut begitu lelah dan lemah karena kekurangan makanan. Dia bahkan hampir tidak bisa menjaga matanya tetap terbuka. Clements juga mengungkapkan banyak model sengaja membuat tubuh kelaparan selama berhari-hari, dan bertahan dengan hanya mengandalkan infus dan makan kertas tisu untuk merasa kenyang.

"Anda tahu jika Anda membaca wawancara model bahwa ia bersikeras makan banyak? Itu tidak benar. Satu-satunya cara mereka bisa langsing adalah dengan berhenti makan. Mereka makan kertas tisu untuk mencegah kelaparan – membuatnya menjadi bola dan memakannya,” ujar Clements, seperti dilansirDailymail

Foto Memalukan Para Selebriti Hollywood


Mungkin Anda memiliki beberapa foto di masa lalu, dan tertawa ketika melihatnya kini. Begitu juga dengan para selebriti berikut. Setelah foto 'aib' mereka tereskpos di internet, mungkin mereka berharap foto itu tidak pernah dibuat dulu. Lihat foto masa lalu para selebriti yang tercantum dalam artikel ini. Siapa sajakah mereka?


1. Angelina Jolie: Dulu


Masa remaja Jolie juga sama cantiknya dengan yang sekarang. Hanya saja waktu itu wajahnya masih terlihat polos dan sangat kurus. Namun, memakai baju crop berenda dan celana pendek itu mungkin disesali Jolie kini.


2. Angelina Jolie: Sekarang


Ibu dari 6 anak ini (3 diantaranya anak adopsi), selalu tampil elegan saat menghadiri berbagai acara penghargaan. Jolie yang sekarang memiliki tubuh atletis dan tampak proporsional. Mungkin disebabkan karena perannya yang sering menjadi tokoh wanita yang jago bela diri di beberapa filmnya.

3. Mila Kunis: Dulu


Dari foto ini, kita tahu rambut Mila Kunis yang tampak lurus dan indah ternyata pernah terlihat berantakan seperti ini. Saat itu, Mila berpose sebagai model mainan anak.


4. Mila Kunis: Sekarang


Lihat dirinya sekarang, ia tampak seksi dan elegan dengan rambut indah tergerai alami. Aktris yang bermain di film 'Ted' ini selalu tampil anggun dalam tiap penampilannya di red carpet kini.


5. Robert Pattinson: Dulu


Ups! Mengenali sosok pria di foto ini? Ya, ia adalah sosok vampir tampan di film 'Twilight', Robert Pattinson. Kira-kira apa yang sedang ia pikirkan ketika berpose kemayu seperti ini ya?


6. Robert Pattinson: Sekarang


Tidak lagi 'memonyongkan' bibir tipisnya ketika di foto, kekasih Kristen Stewart ini tampak lebih 'manly' kini.


7. Victoria Beckham: Dulu


Selebriti sekaligus desainer, Victoria Beckham pernah tampil seperti ini saat masih bergabung dengan Spice Girls. Vic yang dijuluki 'Posh Spice' ini terlihat sangat kurus dengan pilihan baju yang agak 'murahan'.


8. Victoria Beckham: Sekarang


Kini, ibu empat anak yang selalu tampil stylish itu justru tampak lebih muda karena tubuh yang lebih berisi di usia 39 tahun. Ia pun mengembalikan payudara ke ukuran normal sehingga tidak tampak palsu.


9. Kristen Stewart: Dulu


Inilah foto K-Stew di awal penampilannya di red carpet pertama kali. Begitu tomboy-nya, ia terlihat seperti anak laki-laki. Saat itu, ia juga mengenakan mantel yang kebesaran dan sepatu kets.


10. Kristen Stewart: Sekarang


Bintang 'Twilight' ini telah bertransformasi jadi gadis cantik yang selalu tampil stylish. Meskipun Kristen tetap tampil cuek, namun gayanya sehari-hari dan di red carpet, sukses menginspirasi para remaja kini.



Sumber 

Pasangan suami isteri Kenakan Pakaian Sama Selama 35 Tahun


Pasangan yang kompak (Foto: The Sun)
Pasangan yang kompak (Foto: The Sun)
FITCHBURG – Sepasang suami isteri asal Fitchburg, Amerika Serikat (AS) ini selalu memakai pakaian yang sama setiap hari selama 35 tahun usia pernikahannya. Hal itulah yang dapat menunjukkan cinta kasih kedua pasangan tersebut.
Nancy dan Donald Featherstone setiap hari memakai pakaian yang sama selama 35 tahun usia pernikahan mereka. Bahkan Nancy memiliki tukang jahit peribadi yang membuatkan pakaian kedua pasangan romantis ini.

“Saya pernah membuatkan kemeja yang sama seperti milik Don pada 1976 dan sejak saat itu kami selalu memakai pakaian yang sama,” kata Nancy. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Jumat (19/4/2013).

Nancy telah membuat 600 pakaian yang sama dengan suaminya. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka.

Video Tarian Lucu Hebohkan Internet


Tarian perempuan menunggu bus (Foto: Youtube)
Tarian perempuan menunggu bus (Foto: Youtube)
EASTLEIGH - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menari sambil mendengarkan musik di headphone-nya saat berdiri di perhentian bas menjadi sensasi di internet.

Ellie Coles menggoyangkan kepala dan badannya ketika dia sedang berdiri sambil menunggu bas di Eastleigh, Hampshire, Inggris.

Aksi lucu Coles ini tidak sengaja terakam kamera video Jane Rowland dan video lucu tersebut diup load ke YouTube. Saat ini video tarian Coles ini telah dilihat lebih dari 380.000 kali pengunjung YouTube.

Video lucu ini mendapat respon yang baik dan banyak orang yang tersenyum setelah melihat video ini. Video ini merupakan hal pertama yang membuat orang-orang tersenyum setelah serangan yang menghebohkan di Boston, Amerika Serikat (AS) pada akhir pekan lalu.

Coles mengatakan bahwa saat itu ia menari ketika mendengarkan lagu dari Alesha Dixon yang berjudul Knock Down.

Wanita berusia 34 tahun ini menambahkan dirinya sering menari setiap hari dalam perjalanan pulang dari tempat kerja dan ia tidak boleh menahan diri untuk tidak menari.

"Saya selalu mendengarkan lagu lewat headphone setiap hari dalam perjalanan kembali dari pekerjaan dan saya tidak bisa menahan diri untuk menari,” kata Coles, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (20/4/2013).

"Ibuku mengira saya gila. Tapi saya hanya seorang wanita 34 tahun yang normal yang hanya suka menari," tambah wanita asal Southampton, Inggris ini

Anggota badan manusia dalam tali air


Chai Nat: Beberapa anggota badan manusia ditemui dalam dua beg dalam tali air di daerah Manorom semalam dipercayai milik seorang lelaki warga asing yang dibunuh ditempat lain sebelum dibuang di situ.
Penyiasat di Balai Polis Hangnam Sakhon, Cherd Thongchaiwattana berkata, penemuan itu dilaporkan kepada pihak berkuasa malam kelmarin.

Sebelum itu, katanya, orang awam melihat seekor anjing menggonggong objek dipercayai organ manusia.
“Kedua-dua beg itu ditemui di terusan yang kering dan terletak kira-kira 200 meter antara satu sama lain,” katanya.

Beg pertama, kata Cherd, mempunyai tiga lapisan dan mengandungi dua kaki - yang dipotong rapi di bahagian lutut - berseluar jeans, selain tangan kiri dan sebahagian daripada bahu.

Beg kedua pula, katanya, adalah bekas karung baja yang mempunyai enam lapisan. “Ia mengandungi bahagian atas tubuh yang berpakaian kemeja lengan pendek hitam, seluar dalam pendek, paha dan tali pinggang coklat,” katanya ketika ditemui, semalam.
Bagaimanapun, bahagian kepala gagal dikesan. Siasatan awal menunjukkan, mayat itu adalah seorang lelaki berusia antara 25 dan 30 tahun.

Tiada sebarang dokumen pengenalan diri ditemui. - AP
sumber : mymetro

Bas tambang murah sediakan katil


London: Sebuah perkhidmatan baru bas dari London ke Scotland yang menawarkan tempat tidur kepada penumpangnya akan dimulakan pada musim panas akan datang.
Beberapa bas tambang murah akan menghubungkan London dengan tujuh bandar utama Scotland dengan tiket semurah £15 (kira-kira RM70).

Bagi perjalanan ke Glasgow atau Edinburgh, penumpang akan tiba ke destinasi itu dalam tempoh kurang dari lapan jam.

Penumpang boleh meluruskan kerusi masing-masing menjadi katil jika mahu baring, selain diberikan berus gigi dan baju panas di sepanjang perjalanan.

Semalam, syarikat Megabus itu menunjukkan kepada media kenderaan yang akan digunakan bagi perjalanan itu.

Megabus membelanjakan £5 juta (RM23.3 juta) untuk membeli 10 bas baru yang direka khas bagi menyediakan lebih 1,700 tempat pada setiap minggu. Bas dua tingkat itu sepatutnya mampu memuatkan 53 penumpang, tetapi Megabus mengubah suai kenderaan berkenaan menjadi 42 ‘katil.’ - Daily Mail
sumber : mymetro

‘Nama saya Bintang Tiga’


“Nama saya memang Bintang Tiga hingga menjadi bahan sindiran segelintir rakan ketika di bangku sekolah, malah pernah terfikir mengubah nama beberapa kali tanpa pengetahuan keluarga kerana kecewa dengan nama ini.
“Ini kerana nama Bintang Tiga sinonim dengan pengganas komunis menyebabkan saya sering digelar anak komunis oleh rakan sekolah,” kata duda anak satu yang memiliki nama unik, Bintang Tiga Ab Sukor, 26, ketika ditemui di kediamannya di Kampung Bendahara di sini, semalam.

Dia yang berasal dari FELDA Simpang Waha, Kota Tinggi berkata, ketika di sekolah menengah, ramai rakan memintanya bersabar dengan ejekan dan sindiran diterima.
Bagaimanapun, menurutnya, selepas tamat sekolah, dia sering menjadi perhatian setiap kali menghadiri temu duga mencari kerja.

“Malah, saya pernah menyalahkan bapa kerana memberi nama Bintang Tiga, namun selepas meningkat dewasa, sudah lali dengan pandangan itu.

“Tambahan pula bapa saya Ab Sukor Abdullah adalah pencinta sejarah tanah air menyebabkannya menamakan saya sempena syiling lama berusia 800 tahun yang dipercayai wujud pada zaman kesultanan Melaka Sultan Alauddin Riayat Shah,” katanya.
Menurut Bintang Tiga, dia juga dikenali di tempat kerja kerana memiliki nama unik.

Katanya, dia tidak pernah beranggapan nama berkenaan membawa masalah.
“Saya menempuh pelbagai dugaan sama seperti manusia lain dan ia bukan berpunca daripada nama ini. Buat masa ini, saya tidak berhasrat menukar nama,” katanya.

Kakitangan jabatan kerajaan itu baru berpisah dengan isteri beberapa bulan lalu dan kini memikul tanggungjawab menjaga anak tunggal mereka, Muazzam Amsyar yang baru berusia 16 bulan.

Menurutnya, yang penting dia mahu memberi yang terbaik dan membesarkan anaknya itu menjadi insan yang berguna pada masa depan.
sumber : mymetro

‘Keadaan ibu semakin lemah’


Kuala Lumpur: “Keadaan kesihatannya bertambah serius. Sejak dua bulan lalu, ubatnya sudah habis dan kini badan menjadi semakin lemah untuk bergerak dan bercakap,” kata pelakon Khairil Benjamin Ibrahim, 35, atau Benjy mengenai perkembangan kesihatan ibunya, seniwati Azean Irdawaty Yusoef.
Menurutnya, pergerakan ibunya semakin terbatas dan hanya berehat di rumah sebelum menunggu pembedahan membuang tumor dalam kepala di Hospital Sungai Buloh pada 22 April ini.

“Kesan tumor memberi tekanan pada otaknya sehingga dia banyak berdiam diri. Mungkin otak dia tidak dapat menerima maklumat apabila orang bercakap dengannya dan sukar untuk bercakap semula,” katanya ketika dihubungi, semalam.
Katanya, wang untuk menampung kos pembedahan itu masih belum cukup walaupun hanya menunggu masa. “Saya sendiri tidak tahu bagaimana cara untuk membayar kos pembedahan ini. Saya faham persatuan artis turut mempunyai ramai artis lain yang ingin dibantu, tetapi jika ada yang mahu menghulurkan bantuan, saya bersyukur,” katanya.
sumber : mymetro

Ajal dirempuh pengiring polis


Seorang pemain hoki Sekolah Kebangsaan Kampung Salang dalam perjalanan menjalani latihan menemui ajal apabila dirempuh kereta pengiring polis dalam kemalangan di Jalan Kaki Bukit, di sini, semalam.
Kejadian berlaku kira-kira jam 4 petang ketika murid Tahun Lima Mohamad Akmal Daniel Che Azni, 11, dikatakan mengayuh basikal untuk menyeberangi jalan menuju ke padang Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Syed Hassan, terletak kira-kira dua kilometer dari sekolahnya.

Bagaimanapun, kereta berkenaan yang datang dari arah Padang Besar gagal mengelak lalu merempuh mangsa menyebabkannya tercampak kira-kira 100 meter.
Dalam kejadian itu, mangsa yang mewakili sekolahnya untuk perlawanan hoki hari ini mati serta-merta di tempat kejadian dengan badannya hampir putus di bahagian pinggang.
sumber : mymetro

Fakta Unik, Wanita Menghabiskan 72 Hari Untuk Mencukur Bulu Kaki

(c) shutterstock Berapa jam biasanya Anda habiskan untuk mencukur bulu kaki? Mempercantik alis atau bahkan mengoleskan krim penghilang jerawat ke jerawat bandel yang nampaknya tidak mau hengkang dari wajah Anda? Anda mungkin tidak pernah menghitungnya ya.Namun, ketika Anda melakukannya, Anda merasa sudah menghabiskan berjam-jam hanya untuk melakukan itu.

Sebuah brand kecantikan di Inggris pernah mengadakan survey pada wanita di Inggris tentang hal ini. Pada survey tersebut ditanyakan berapa banyak waktu yang mereka luangkan untuk melakukan perawatan-perawatan tertentu dan apakah mereka benar-benar melakukannya dengan senang hati atau terpaksa karena alasan penampilan.

Dan hasilnya sangatlah mengejutkan. Rata-rata wanita menghabiskan 72 hari untuk mencukur bulu kaki dalam skala seumur hidupnya. Ini berarti seorang wanita menghabiskan 1728 jam hanya untuk melakukan ini. Terlebih lagi, ternyata aktifitas ini juga merupakan ritual yang paling dibenci. Dengan 35 % dari wanita yang mengikuti polling ini mengatakan mereka 'tidak sudi' untuk mencukur bulu kaki daripada ritual lainnya seperti merawat rambut, alis, dll).
Ini bisa saja terjadi karena memang, mencukur bulu kaki akan terasa sia-sia karena tidak banyak orang akan notice kaki cantik tanpa bulu Anda, terlebih bulu baru juga akan tumbuh kembali dalam sekejap Anda mengerdipkan mata. Jadi, layakkah 1728 jam yang kita buang?

Catatan dari Telegraph juga mengiyakan fakta ini. Dinyatakan bahwa penemuan ini memang berdasar pada premis bahwa seorang wanita menghabiskan sekitar 4 menit untuk mencukur bulu di masing-masing kakinya dan hebatnya juga dilakukan 6 kali dalam seminggu. Wow, siapa ya wanita berkaki selalu mulus ini? Mungkin mereka punya banyak waktu luang untuk melakukan ini, Ladies.

Bahkan, dicatat Chrissy Teigen adalah seorang wanita 'super' yang selalu mencukur bulu kakinya dua kali dalam satu hari. Bayangkan, Ladies, satu hari? Wow!

Ada pula hasil survey yang dilakukan dan menghasilkan beberapa fakta seperti wanita menghabiskan waktu 294 hari untuk mengatur gaya rambut, 52 hari untuk menghapus make up, 44 hari untuk mengoleskan pelembab, 30 hari untuk mempercantik alis mata, 20 hari untuk mengecat kuku dan 12 hari untuk self tanning.

Sofa memang unik dan hebat


Sofa yang sering Kamu lihat di mall-mall modelnya hanya gitu-gitu saja, tapi tidak dengan sofa yang satu ini. Sofa unik ini dibuat kerana terinspirasi dengan tombol keyboard.
odd_keyboard_sofabed_2
Perabotan berwarna hitam ini dibuat oleh ZOloft dimana sofa ini terdapat sebuah remote kontrol yang boleh mengendalikan posisi sadaran sofa.
Paolo Emilio adalah orang dibalik perusahan ZOloft mengatakan: “Dengan cara ini, Anda akan menjimat pengualaran wang Anda dalam hal membeli sofa dan Anda boleh meniduri sofa ini seperti Anda tidur diatas keyboard komputer”.
odd_keyboard_sofabed
ZOloft adalah sebuah perusahaan arsitektur dan desain dimana kantor pusatnya berbasis di Italia. [ty/tim LB]

10 Jenis Pakaian Wanita Yang Dibenci Lelaki


Wanita selalu ingin tampil sempurna, terutama di depan lelaki yang disukainya. Psst.. jangan sembarangan tampil, Anda harus menghindari beberapa pakaian di bawah ini! Kerana.. majoriti lelaki tidak menyukainya.
Dilansir Genius Beauty, inilah pakaian wanita yang tidak menarik bahkan dibenci lelaki:
berbagai sumber
(c) evavarro, naven, davasion
1. Dress di Bawah Lutut
Dari majalah Elle, diketahui bahwa 90 peratus lelaki tidak suka wanita memakai dress dengan panjang tanggung, terutama jika panjang dress ada di bawah lutut.
2. Baju Berwarna Terlalu Cerah
Masih dari majalah Elle, 56 peratus lelaki tidak suka wanita yang memakai pakaian atau apapun dengan warna terlalu cerah.
3. Jumpsuits
Pakaian ini mungkin terlihat hebat, cute dan praktis, tetapi para pria tidak terlalu menyukainya. Bisa jadi kerana jumpsuits menyamarkan lekuk tubuh wanita.
berbagai sumber
(c) cernabila, etsystatic, squidoo
4. Celana Harem
Celana yang sempat jadi tren beberapa waktu lalu nyatanya tidak disukai pria. Mereka menganggap celana ini aneh dan membuat bentuk tubuh wanita jadi 'berantakan'.
5. Semua Yang Bermotif Kulit Binatang
Bagi banyak orang, memakai pakaian bermotif kulit binatang bisa jadi hal yang sangat keren dan mewah. Para lelaki tidak terlalu sependapat, sebanyak 68 persen pria mengaku pada majalah Elle bahwa mereka tidak menyukai wanita yang memakai motif ini.
6. Baju Monyet atau Dungarees
Jika usia Anda sudah melewati anak-anak bahkan remaja, sebaiknya hindari memakai pakaian seperti ini. Walaupun dianggap cute, pakaian ini hanya membuat Anda terlihat seperti anak-anak dan salah kostum.
Selain pakaian, lelaki angat perhatian pada alas kaki atau kasut wanita. Inilah beberapa alas kaki yang tidak terlalu disukai lelaki.
berbagai sumber
(c) realwomenwearheels, shoeperwoman, buyisabelshoes2013, timpson
7. Gladiator Shoes
Mahu gladiator shoes bertumit tinggi atau datar, lelaki tidak menyukai wanita memakainya. Menurut mereka, sepatu jenis ini sangat menghabiskan waktu saat dipakai dan tidak praktis.
8. Platform Shoes
Lelaki memang menyukai wanita yang memakai high heels, tetapi tidak dengan bahagian depan yang tinggi seperti gambar di atas. Menurut majalah Elle, 72 persen pria tidak menyukai sepatu jenis ini.
9. Sneaker
Selain untuk olahraga, 58 peratus lelaki menyarankan agar wanita tidak memakai sneaker.
10. Ugg Boot
Sepatu ini dianggap sangat aneh, tidak sesuai untuk wanita kerana kaki seindah apapun akan tenggelam dalam ugg boot yang sangat tebal ini.

PARIS JACKSON : CHEERLEADER CANTIK PUTRI ANAK MICHAEL JACKSON

Paris Jackson adalah putri sang Legenda Michael Jackson kini menjelma menjadi gadis cantik, terlihat Selasa 5 Maret kemaren sebagai salah satu tim Cheers mendukung tim Basket Ball sekolahnya Buckley Senior Hig School. 

Sama seperti gadis SMA yang lainnya, dia masih hobi bergonta-ganti penampilan dan ingin mencoba berbagai hal... dia telah mengikuti berbagai bidang olahraga dan akhirnya mulai menekuni yang paling di sukainya yaitu sebagai Cheerleader dan untuk bidang musik dia menyukai bermain bass.... 

Sekedar info, Buckley Senior High School adalah sekolah private yang sangat mahal, hanya kaum jetset yang mampu sekolah disana. 









bonus Foto ; Foto bersama ayahnya (pada sat itu Michael Jackson selalu menutupi muka anaknya untuk menjaga keamanan anaknya)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved