Video Mengharukan yang Perlu Kamu Tonton Agar Lebih Menghargai Keluarga

on 18 April 2013


Seperti judulnya, terkadang kita sebagai manusia lebih sibuk dengan kegiatan yang menghabiskan seluruh waktu kita. Tapi disamping itu, kita malah jadi lupa hal terpenting, yakni keluarga.
dgad
Pernah mendengar kata-kata pidato dari Brian Dyson, mantan CEO Coca-Cola? Bayangkan hidup itu seperti bermain akrobat dengan lima bola di udara. Kamu bisa menamainya sebagai pekerjaan, keluarga, kesehatan, sahabat, dan semangat.
Layaknya akrobat, maka kamu harus menjaga semua bola agar tidak jatuh. Kalau pun ada situasi yang mengharuskan kamu melepaskan salah satunya, lepaskanlah pekerjaan, karena pekerjaan adalah bola karet.
jgfj
Maksudnya, meski jatuh, suatu saat ia akan melambung kembali. Tapi tidak dengan empat bola lainnya, yakni keluarga, kesehatan, sahabat dan semangat, yang merupakan bola kaca, jika sekali saja jatuh, maka akan pecah.
Brian mencoba memberitahukan untuk menjalani hidup dengan seimbang. Namun pada kenyataannya, kita terlalu menjaga pekerjaan bak bola kaca, bahkan kadang hingga mengorbankan keluarga, kesehatan, sahabat dan semangat. Demi uang dan pekerjaan, kita mengabaikan keluarga.
untitled
Untuk menghindari hal tersebut, maka kamu perlu melihat video ini untuk lebih menghargai betapa pentingnya keluarga.

Lelaki Ini Bunuh Kekasihnya Untuk Dapatkan Wang Insurans


Gila memang kelakuan dari Rafal Nowak,  31 tahun ini membunuh kekasihnya sendiri hanya untuk mendapatkan wang insuransi sebesar £ 123,000 dan rumah. WTF!!! Sangat besar memang yang ia dapat, tapi kenapa sanggup membunuh kekasihnya sendiri.
Rafal (kiri), Catherine (kanan)
Rafal (kiri), Catherine (kanan)
Ternyata diketahui Rafal membunyai hubungan rahsia dengan wanita bernama Anna Lagwinowicz (32). Mereka berdua lalu berencana membunuh kekasih rasmi Rafal untuk mendapatkan wang insurans jiwa dan rumah. Bahkan Anna lah yang membakar jenazahnya beserta sang pak cik, Tadevsz Dmytryszyn.
Saat itu Rafal membunuh kekasihnya, Catherine Wells-Burr (23) dengan mencekik leher sang kekasih ketika ia sedang tidur. Demi menyamarkan pembunuhan, ia kemudian memberikan sebuah SMS palsu, seolah-olah ada peminat rahsia yang membunuh Catherine.
Anna kekasih rahasia Rafal
Anna kekasih rahasia Rafal
Agar tampak nyata, Rafal sebelumnya juga telah membuat akaun Facebook palsu yang mengisyaratkan ada seorang lelaki yangterus mengejar-ngejar Catherine.

Di London, Kotoran Merpati Diubah Menjadi Sabun


  • detail berita




Sumber

Nenek Ini Meninggal Dua Kali


  • detail berita




Sumber 

Cara Gila Main Basketball

Perusahaan tayar asal Amerika Syarikat, Goodyear, memiliki tradisi unik menggunakan balon udara yang disebut Goodyear Blimp sebagai media promosi.


Ciricara

Di berbagai ajang olahraga, balon udara super besar ini muncul menghiasi langit seperti di pentas Piala Dunia Sepak Bola, Olimpiade, balapan mobil, golf, rugby, baseball, dan yang lainya.

Acara nasional di Amerika seperti Super Bowl dan World Series pun pernah dikunjungi oleh Goodyear Blimp.


Ciricara

Namun, di antara banyaknya ajang kompetisi olahraga yang pernah disambangi balon udara ini, tidak ada pertandingan  basketball yang pernah disemarakkan olehnya.

Entah terinspirasi oleh fakta ini atau ada hal yang lain, sebuah kelompok yang menamakan diri Dude Perfect melakukan aksi gila melempar bola basket dari dalam Goodyear Blimp yang tengah melayang di udara.

Dua orang anggota berada di bawah di dekat ring basket, sedangkan satu anggota bertugas melemparnya dari atas. Meskipun terlihat mustahil, namun ternyata ia mampu memasukkan bola tepat ke dalam keranjang.

Tanpa kesulitan, ia membidik dan kemudian melemparkan bola basket sesuai dengan yang ia inginkan.

Simak video cara gila bermain basket yang dilakukan dari dalam balon udara yang sedang terbang berikut ini dan bersiaplah untuk terkesima!

Foto: Inspirasi Gaya Untuk Para Ibu Muda ala Miranda Kerr

Walaupun berstatus sebagai ibu muda, mantan model pakaian dalam Victoria's Secret ini tetap tampil cantik dan chic dalam segala kesempatan. 


Laki-laki Juga Boleh Trauma Gara-gara Melihat Isteri Melahirkan

Mendampingi isteri tercinta selama proses persalinan adalah bentuk cinta dan perhatian seorang suami. Namun jangan salah, melihat isterinya berjuang sekuat tenaga demi si buah hati boleh menjadi sangat traumati pada beberapa laki-laki.

Trauma akan semakin mudah terjadi apabila proses persalinan itu disertai dengan komplikasi dan kesulitan-kesulitan tertentu. Dalam kondisi seperti ini, trauma tak cuma menghampiri sang istri yang mengalami sendiri melainkan juga pasangannya yang ikut menyaksikan.

Beberapa suami yang mendampingi isterinya melahirkan dengan kesulitan-kesulitan tertentu bahkan sampai didiagnosis mengalami post traumatic stress disorder (PTSD) atau gangguan stres pasca trauma. Gangguan yang sama juga diderita oleh para veteran di Amerika Syarikat sepulang bertempur.

Gejala PTSD yang dialami para suami setelah mendampingi isteri melahirkan boleh membuatnya susah bekerja dengan normal. Bahkan dalam satu kes, seorang suami tidak boleh bekerja hingga 7 tahun setelah isterinya melahirkan seorang anak perempuan.

Suami bernama Darren Dixon tersebut juga sering dihantui perasaan ingin bunuh diri atau suicidal thought tiap kali mengingat istrinya tak sadarkan diri dan berdarah-darah saat melahirkan. Pada akhirnya, sang isteri harus operasi caesar dan langsung masuk ruang perawatan intensif.

"Untuk 3 tahun pertama, flasback yang saya alami sangaty nyata. Tiba-tiba saya bisa mencium bau rumah sakit dan seperti berada di ruang operasi bersama istri saya. Saya menangis dari pagi sampai malam dan menjadi agoraphobic (sejenis gangguan kegelisahan). Saya belum boleh bekerja sejak peristiwa 7 tahun lalu tersebut," kara Dixon yang sebelumnya berprofesi sebagai manager.

Menrut para pakar kesehatan, risiko trauma yang dihadapi para suami tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Selama ini, perhatian terlalu fokus pada sang isteri yang memang punya lebih banyak risiko termasuk perdarahan yang mengandam jiwa.

"Banyak kes-kes darurat yang melibatkan perdarahan hebat. Sang ibu sangat sakit dan butuh banyak perawatan. Tetapi kita perlu memikirkan juga nasih suaminya," kata Prof Marian Knight dari Oxford University, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (17/4/2013).


Sanggup korang cuci mata macm ni?



Seorang tukang gunting rambut menggunakan sebilah logam kecil untuk mencuci mata seorang pelanggan di sebuah taman di Chengdu, wilayah Sichuan, China pada 12 April lalu.Mencuci mata merupakan amalan tradisional penduduk China yang dipercayai akan menyebabkan penglihatan menjadi lebih terang.




Tukang gunting rambut itu, Liu Deyuan menyediakan perkhidmatan mencukur rambut termasuk membersihkan mata pada harga lima yuan (RM2.45).Deyuan menggunakan logam kecil itu yang dimasukkan ke dalam mata di tepi kelopak semasa dia membersihkan mata tersebut.Dia menyediakan perkhidmatan itu sejak tujuh tahun lalu.-Kosmo



Kereta Ferarri Miliknya 'Dikencingi',Lelaki Ini Murka


Siapa yang tak kesal ketika kereta mewah kesayangan dikencingi di depan mata. Tentu saja siapapun tak bakal tinggal diam, apalagi bila kereta itu adalah Ferrari.
Seorang lelaki mengamuk dan menolak lelaki yang ia kira baru saja mengencingi keretanya. Walau akhirnya ia tahu bahwa ini adalah jebakan reality show, namun lelaki ini tetap saja tak mampu meredam emosinya. Lihat videonya berikut ini.
(ytb/adb)

Saat Pakaian Tak Lagi Mampu Lindungi 'Aset' Kim Kardashian

 Kehamilan membuat tubuh Kim Kardashian semakin berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan pakaian yang dikenakannya pun seolah tak mampu menyembunyikan 'aset' tubuhnya.
Pemandangan itulah yang terlihat saat kekasih Kanye West ini melintas di Beverly Hills pada Rabu (10/3) lalu. Kim tampak mengenakan baju black mullet yang dipadu dengan sandal Grecian.
Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk
Walau bajunya tidak terlalu buka-bukaan, namun wanita 32 tahun ini memilih tak mengenakan bra kala itu. Alhasil, nipple yang menyembul dari balik baju sontak jadi perhatian paparazzi.
Namun demikian, Kim sama sekali tak merasa terganggu. Dengan penuh percaya diri, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini melangkah dengan senyum manis di wajahnya.
Kim sendiri diperkirakan akan melahirkan anaknya bersama Kanye West itu pada bulan Julai mendatang. Padahal, saat ini dia belum rasmi bercerai dari suami sebelumnya, Kris Humphries.

Nenek ini masih montok

Nenek ini masih montok....








Kurang ajar..solat sambil berjoget


Beginilah cerminan calon generasi bangsa ini, hal yang saklar aja sudah dijadikan mainan. jadi apa lagi yang boleh dibanggakan dari bangsa ini? semoga pemerintah bertindak tegas kerana kelakuan ini tidak pantas.

 





Lihat Videonya dibawah ini:

 


 sumber 

Cara unik awek melarang lelaki merokok di depannya


 
Cara unik awek melarang lelaki merokok di depannya
 

Lagi bukti jangan terpedaya dengan kecantikkan wanita

Ingat lagu Peterpan "topeng" yang esensinya menceritakan tentang kecantikan wanita karena balutan makeupnya alias dandanan luarnya saja. Seringkali lelaki terpedaya dengan kecantikan fisik dan tidak jarang mereka lupa diri karena pengaruh ketertarikan kecantikan fisik tersebut, dan setelah suatu saat mereka menemui aslinya tanpa balutan make up sama sekali yang ada kata bukan tak seindah warna aslinya tapi lebih jelek aslinya. Mari kita buktikan dengan foto foto dibawah ini :







Justin Bieber Dikecam keraa Pamer Lukisan Berhubungan se*s dengan Fans


img 
Dok. Instagram Justin Bieber
Penyanyi Justin Bieber belum berhenti membuat kontroversi. Kali ini dia menampilkan lukisan berbentuk kartun yang menggambarkan dirinya tengah berhubungan seks dengan fansnya.

Gambar kartun tersebut diupload Justin ke akaun Instagram dan Twitternya yang memiliki 7,8 juta follower. Dalam gambar tersebut penyanyi 19 tahun itu tampak berbaring telanjang dada bersama seorang wanita yang juga tampak tidak mengenakan busana.

"JUSTIN BELIEBER," begitu tulisan di gambar kartun tersebut yang mengundang kontroversi.

Gambar kartun itu membuat banyak pihak, terutama orangtua, merasa Justin sudah berlebihan. Dia seolah sengaja mengajak fans-fansnya untuk bercinta dengannya. Padahal dia tahu para penggemarnya yang disebut Belieber kebanyakan masih berusia remaja.

Apa yang ditampilkan Justin di akun Instagramnya itu memang terbukti langsung membuat para penggemarnya 'menggila'. Beberapa dari mereka menanggapi serius dengan berkomentar 'this is me' atau 'seriously come to my bed right now'.

Pelantun 'Beauty And A Beat' itu sepertinya sadar dirinya tengah jadi kontroversi karena berbagai ulahnya belakangan ini. Buktinya baru-baru ini saja dia sengaja menaruh foto tengah topless di Twitternya disertai komentar bernada nyinyir. Dia menyebut dirinya sudah gila karena memamerkan fotonya tanpa mengenakan atasan.

"Breaking news worldwide @justinbieber just posted 2 shirtless pictures he must be going crazy" and "Uh oh @justinbieber is losing it taking shirtless pics in the mirror," begitu tulisnya.

Ada 'Bridal Market' atau 'Pasar Calon Pengantin Wanita'.

Perjodohan lewat orang tua atau internet itu sudah biasa. Namun kalau yang satu ini lain daripada yang lain. Rom punya kebiasaan unik untuk menjaga gadis-gadisnya dari berkelakuan buruk dan godaan-godaan duniawi lainnya. Masyarakat Kristen Ortodoks Kalaidzhi di sana akan menjaga ketat anak-anak perempuannya sejak usia 15 tahun.

Bahkan ada juga yang lebih awal memingit anak-anaknya. Hal ini untuk menjaga mereka dari budaya pernikahan di bawah umur. Namun, ada sebuah kesempatan di mana anak-anak gadis ini boleh melihat dunia bebas dan menebar pesona pada lelaki, iaitu di 'Bridal Market' atau 'Pasar Calon Pengantin Wanita'.


Di pasar yang lebih mirip perayaan ini, para gadis-gadis muda dan lelaki muda akan bertemu. Mereka tentu saja bersama dengan para orang tua. Wanita-wanita muda akan tampil dengan pakaian gipsi atau pakaian bagus lainnya. Mereka akan berdandan semenarik mungkin untuk boleh menarik perhatian calon mempelai lelaki yang akan menawar mereka.

Menawar? Ya, mereka akan ditawar sebagaimana benda-benda di pasar. Namanya saja pasar calon mempelai wanita. Namun bedanya, di sini bukan perdagangan perempuan. Orang-orang tua yang kebanyakan berlatar belakang miskin ini akan membiarkan anaknya menemukan lelaki yang mau 'menawar' mereka untuk dinikahi. Jaminannya adalah bahwa anak gadis mereka masih perawan.



Wang hasil negosiasi ini akan digunakan untuk membeli gaun pengantin dan berbagai keperluan pernikahan lainnya. Apabila nantinya terbukti anak gadis ini tak lagi perawan, maka keluarga mempelai wanita akan mengembalikan semua wangnya. Semakin cantik dan semakin banyak lelaku yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi.

Ini dia istana terbang

Anda belum melihat kendaraan super mewah jika belum menatap pesawat milik Putera Arab Saudi Al-Waleed bin Talal. Istana di udara ini belum lama ia punya, tapi sepertinya ia sudah bosan dengan pesawatnya itu.

Putera kaya tersebut berencana menjual mainan mewahnya tersebut kepada seseorang yang punya wang sebanyak US$ 500 juta . Sayangnya, nama si pembeli dirahsiakan dengan alasan tertentu, yang pasti ia sama-sama miliuner seperti sang putera.

Tapi bukan hanya harganya yang menarik, jeroaan dari pesawat ini juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Mari kita lihat bersama, seperti dikutip detikFinance dari AOL Real Estate, Selasa (16/4/2013).




Warna putih bersih



Pesawat ini putih bersih tanpa ada tulisan berukuran besar baik di badan mahupun sayap pesawat seperti layaknya pesawat milik syarikat penerbangan komersial. Pesawat ini punya julukan 'Pearl of The Sky'.

Interior super mewah



Berdasarkan situs Curbed, Putera Al-Waleed menyewa desainer interior Edese Doret untuk menukar pesawat berkabin ganda itu menjadi ruangan yang super mewah.

Fasiliti Lengkap



Fasiliti yang diberikan sangat lengkap, mulai dari meja dan kerusi makan untuk 14 orang, lampu hias, hiasan kristal, sofa sampai televisi layar datar. Bagai istana megah yang boleh terbang.

Serasa tidak di dalam pesawat



Jendelanya dibiarkan bulat seperti layaknya pesawat terbang biasa. Padahal jika jendelanya boleh lebih lebar lagi Anda tidak akan merasa sedang berada di dalam pesawat terbang.

Sudah ditawar sejak akhir 2012



Berdasarkan berita Arabian Business, pesawat Airbus A380 "superjumbo" milik Putera Al-Waleed ini sudah ditawar sejak akhir tahun 2012. Namun tidak ada yang boleh mengkonfirmasi bila transaksi penjualan dilangsungkan.

Rumor seputar kapasiti pesawat



Pada waktu pembuatannya, beredar khabar pesawat tersebut punya ruangan khusus untuk mengangkut dua keretaRolls-Royce dan beberapa ekor kuda. Belum ada konfirmasi mengenai hal itu, tapi sepertinya idea mengangkut kuda di pesawat mewah sama sekali tidak nyambung.

sumber: detikcom

Pulak..artis bangga pay*dara membesar tapi artis ini bangga pay*daranya mengecil


Amanda Seyfried (Foto: wenn)
Amanda Seyfried (Foto: wenn)
LOS ANGELES-Amanda Seyfried mengaku rindu dengan bentuk tubuhnya ketika masih beranjak dewasa. Salah satu bagian tubuh yang dirindukan bintang Les Miserablesini adalah payudaranya.

Ketika melihat foto-fotonya ketika masih berusia 19 tahun, Amanda merasa payudaranya lebih besar dibandingkan sekarang. Menurut artis 27 tahun, perubahan payudaranya disebabkan kerana penurunan berat badan.

“Aku melihat foto-fotoku ketika masih 19 tahun beberapa waktu lalu dan payudaraku terlihat lebih besar. Ukurannya D dan sekarang kecil, C kerana aku kehilangan berat badan,” ujar Amanda seperti dikutip The Sun, Rabu (17/4/2013).

“Ada sesuatu yang sangat indah dari ukuran mereka,” tandasnya.

Kesibukan bekerja juga menjadi salah satu faktor bintang film Lovelace ini kehilangan berat badan. Meski begitu, Amanda bersyukur payudaranya saat ini tidak banyak mengganggu aktivitasnya.

“Ketika aku melihat ke belakang, aku seperti, ‘mengapa aku selalu memberi diriku waktu yang sulit?’. Tapi mereka tetap bisa merintangi jalan, seperti ketika aku memakai bra olahraga yang ketat saat aku berlari. Karena mereka seperti ingin menampar daguku,” terangnya.

Air terjun beku sebagai tanda protes


Tindakan seorang penduduk membiarkan paip airnya sentiasa terbuka sepanjang musim sejuk menyebabkan terbentuknya air terjun beku di luar rumah pangsanya.
Wen Hsu, 58, menetap di situ sejak 35 tahun lalu dan tidak merancang untuk berpindah bagi membolehkan sebuah pusat beli-belah dibina.

Tetapi, apabila penduduk lain mengambil keputusan berpindah, dia bimbang paipnya akan beku di bawah flat yang tidak mempunyai sistem pemanas itu.
Dia mengambil keputusan membuka paip air panas dan mengalihkan laluan air itu luar rumah pangsa itu di Jilin, China.

“Pemaju tidak menawarkan wang secukupnya untuk meminta saya berpindah. Tetapi mereka mungkin akan membuat tawaran lebih baik selepas ini,” katanya.
sumber : mymetro

Keberanian drebar elak tragedi


Alpe d’Huez: Pemandu bas yang kemalangan di sebuah kawasan luncur salji di Alps Perancis berusaha memberi amaran kepada 50 penumpang bahawa kenderaan itu berdepan dengan masalah sejurus sebelum kemalangan itu berlaku.
Pemandu warga Britain berusia 64 tahun itu yang dipercayai berasal dari Timur Laut dipuji kerana keberanian menakjubkannya selepas dia dikatakan menjerit kepada penumpang : “Ada masalah dengan brek’ sambil berusaha menyelamatkan mereka.

Menteri Pengangkutan Perancis Frédéric Cuvillier berkata: “Anda tidak boleh menyifatkannya sebagai keajaiban kerana ada satu kematian dan ramai yang cedera. Tetapi, jumlah kematian mungkin lebih tinggi jika tidak kerana tindakannya.
“Keberanian pemandu berkenaan menyelamatkan ramai nyawa. Kenyataan ramai penumpang yang kami temui mengesahkannya. Sikap dan tindakannya mengelak daripada keadaan menjadi lebih buruk.” Pemandu itu maut dalam kemalangan ngeri ini. Penumpang lain tercampak keluar dan ada yang melompat keluar dari kenderaan yang bergerak itu.

Terdapat 53 orang di dalam kenderaan itu, termasuk dua pemandu.

Kenderaan itu mengalami kerosakan brek ketika menuruni laluan bengkang-bengkok di kawasan peranginan ski Alpe D’Huez.
Foto


Saksi berkata, ramai penumpang, kakitangan sebuah syarikat ski yang dalam perjalanan pulang ke Britain melompat menerusi tingkap bas itu ketika ia terbakar.

Seorang wartawan akhbar tempatan yang kebetulan dalam perjalanan ke situ berkata: “Ia kelihatan seperti babak dalam peperangan. “Waktu hampir 3.30 petang. Saya baru hendak memulakan pendakian ke Alpe d’Huez apabila melihat asap tebal. Apabila tiba di tempat kejadian bahagian depan bas itu sudah terbakar dan api merebak ke belakang kenderaan itu.
“Bas itu tersadai pada batu besar yang menghalangnya jatuh ke gaung.

“Saya meninggalkan kereta untuk memastikan sama ada mangsa memerlukan bantuan. Seorang daripada mereka berkata: ‘Ada orang terperangkap di dalam.’” Tiga orang dimasukkan ke hospital kerana cedera parah. Seorang daripadanya dipindahkan ke hospital di Grenoble ke hospital di Lyon yang memiliki unit pakar melecur. Dia dipercayai melecur sehingga 80 peratus anggota tubuhnya. - Daily Mail
sumber : my metro

Adam ‘hilang’ sejam


Foto

Sungai Petani: “Hanya Allah SWT saja yang tahu bagaimana perasaan saya ketika itu apabila melihat Adam yang ditinggalkan di dalam kereta, ‘hilang’ dalam sekelip mata sebaik keluar dari bank.”
Begitu kata seorang ibu, Faridah Osman, 47, apabila anaknya, Adam Hanif Abu Mansor, 6, dilarikan seorang lelaki bersama kereta Perodua Myvi di hadapan sebuah bank di Wisma Ria, Taman Ria, dekat sini, sebelum ditemui semula kira-kira sejam kemudian.
Kejadian berlaku kira-kira jam 3.30 petang apabila Faridah meninggalkan Adam dalam kereta seketika untuk mengambil wang di mesin juruwang automatik (ATM) tanpa mengunci pintu.

Ketika kejadian, mangsa bermain gajet iPadnya dan secara tiba-tiba seorang lelaki berusia 30 tahun masuk ke dalam kereta itu lalu melarikannya sebelum ditinggalkan di Taman Wira, dekat sini, kira-kira tiga kilometer dari lokasi kejadian.

Tindakan pantas polis sebaik menerima laporan dapat mengesan kereta itu di Sungai Tukang, Jalan Sungai Lalang, dekat sini, dan menahan suspek sebelum dibawa ke Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kuala Muda.
sumber : mymetro

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved