Saat Hamil Janin Hilang Diambil Makhluk Halus?

on 17 April 2013




Sumber 

VIDEO: Restoran Chicago ini Sajikan Daging Buaya




Sumber 

10 Selebriti Korea yang Tidurnya Sangat Unik


Rasa ngantuk adalah hal normal yang dialami oleh manusia, karena tanpa diberi aba - aba, rasa kantuk terkadang datang menyerang dan membuat kamu hampir - hampir susah membuka mata Bahkan untuk kalangan selebritis Korea, rasa ngantuk sering mereka rasakan saat sedang menjalani pekerjaan. Di tengah aktifitas kerja yang padat, mereka bahkan tak peduli membiarkan orang - orang memfoto mereka yang sedang tertidur. Beberapa di antaranya bahkan tampak ada yang lucu sekali saat tertidur. Seperti apa sih? Yuk, kita simak di bawah ini :


Sumber 

Tendangan Penalti yang Bikin Gelak


penalti
Seharusnya penalti adalah harga mati yang kemungkinan besar pasti masuk. Tapi bertolak belakang dari pernyataan itu, beberapa tendangan penalti ini malah aneh dan bikin gelak. 

Ini Dia Posisi Tidur Terkonyol Di Dunia


Pernahkah anda merasa sangat mengantuk ketika sedang berada di perjalanan, di taman, atau bahkan di pejabat? Pasti sering dan secara tidak sengaja sedikit tertidur, atau malah sampai pulas, hehe… . Mari kita berkaca, posisi tidur mana yang kira-kira akan anda alami? tentu akan sangat lucu bukan?

Ada Kisah Mengharukan Di Balik Iklan Unik Ini


ada berita aneh nih, pasalnya baru-baru ini ada sebuah iklan di India yang menyita perhatian para pengguna internet. Iklan ini sudah lebih dari 2 juta kali tayang sejak 18 Februari 2013. Iklan memang bukan hanya menjadi sarana untuk mempromosikan sesuatu. Zaman sudah berubah dan banyak insan-insan kreatif yang bisa membuat iklan mengandung pelajaran yang berharga. Salah satunya adalah iklan produk sabun yang satu ini.
Dilansir mesammesem, Beberapa orang netizen memberikan komen yang menarik seperti, “Ini lebih dari sebuah iklan. Ini adalah film pendek yang berhasil menyentuh hati.” Sebenarnya, apa sih yang menarik dari iklan ini? Dan apa hubungannya dengan mencuci tangan?
Iklan ini menunjukkan tentang betapa bersyukurnya seorang ayah yang anaknya genap berusia lima tahun. Untuk itu, ia berjalan dari rumah ke kuil dengan menggunakan kedua tangannya, bukan dengan kaki. Anda pasti tahu bahwa hal itu tak mudah dilakukan bukan?
Sang anak yang heran dengan jejak tangan di depan rumahnya, mengikuti jejak tersebut sampai akhirnya ia menemukan ayahnya. Ia heran dengan apa yang dilakukan oleh sang ayah. Namun tak hanya dirinya, bahkan para tetangga juga agak bingung. Namun seseorang yang sudah senior di kampung itu, sepertinya mengerti maksud pria tersebut. Ia pun mengajak para tetangga untuk mengiringi bapak yang berjalan dengan kedua tangannya itu.
Dengan bermandikan peluh dan hampir jatuh, sang ayah tetap berjalan ditemani sang anak dan dikawal oleh tetangga-tetangganya. Menarik perhatian seorang wanita yang sedang melakukan perjalanan jauh hingga meminta busnya untuk berhenti dan turun untuk melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Saat itu, sang ayah akhirnya tiba di depan sebuah kuil dan disambut oleh pendeta. Setelah meletakkan kedua kakinya, ayah itu bersujud di depan kuil. Seperti tak merasa lelah, ia terduduk dan memanggil anaknya dengan wajah bahagia, “Kemarilah, Nak.” Tak lama ia mengadu pada sang pendeta dengan wajah yang begitu bahagia meski sudah berjalan jauh dengan kedua tangannya.
“Hari ini, anakku genap berusia lima tahun,” ujarnya sambil membuka kelima jarinya di depan pendeta itu. Hal itu membuat wanita yang tadi sedang melancong dan akhirnya turun dari bus makin heran, “Lho, memangnya kenapa kalau anaknya berusia lima tahun?” tanya gadis itu pada seseorang dari kerumunan.
“Itu adalah hal yang sangat penting, Nona. Ini adalah anak Gondappa pertama yang bisa bertahan hingga usia lima tahun,” jawab pria itu. Mendengar jawaban tersebut, sang wanita serasa tak percaya. Ia menyaksikan banyak orang kemudian berdoa dan terharu melihat momen menyentuh tersebut,
Setiap tahun, 2 juta anak di dunia meninggal karena diare dan infeksi paru-paru. Terutama di daerah yang kurang terjamah seperti Thesgora di India. Namun hal ini bisa terjadi pada siapa saja yang tak menjaga kebersihan dan kesehatan dengan baik. Kita semua tentu tak ingin hal ini terjadi pada anak-anak dan adik kita bukan? Masih belum terlambat untuk mencegahnya dengan mulai melakukan hal sederhana seperti mencuci tangan.
Kita tak jarang melihat iklan yang membawa pesan dan nilai-nilai kebaikan lewat cerita-cerita sederhana yang menyentuh hati. Ya, seringkali kita kurang menyadari bahwa hal yang remeh, justru begitu berharga bagi orang lain. Semoga iklan unik ini bisa menginspirasi bagi kita semua.

Ini jadinya bila cover album lagenda diganti dengan anak kucing


Cover album adalah point yang sangat penting. Banyak cover yang harus disensor atau diganti, mungkin karena terlalu tidak pantas dilakukan. Ada beberapa cover yang akan diingat orang sepanjang masa, misalnya album NEVERMIND dari Nirvana atau KISS milik Kiss. Bagaimana jika foto - foto orang dalam cover - cover yang sudah sangat populer diganti dengan gambar lucu anak kucing, pasti sangat menggemaskan? Yuk, kita simak aja di bawah ini :


Sumber

Cantiknya Artis Korea Memakai Telinga Arnab


Kostum Arnab tidak selalu identik dengan model majalah dewasa Playboy, para bintang K-Pop ini juga tampil seksi dengan mengenakan kostum arnab atau telinga arnab saat pasca Paskah. Berikut beberapa selebriti yang tampil seksi dengan kostum arnabi, cantik atau seksi? Seperti Yang dilansir takasih.com.


1. Kang Minkyung ‘Davichi’

1d

2. Park Bom
2d
3. Hyosung ‘SECRET’
3d
4. Jihyun ’4Minute’
4d
5. Suzy ‘miss A’
5d

Ketika Kim Kardashian 'Disiksa' Oleh Bra


Sepertinya koleksi pakaian Kim Kardashian makin tidak muat di tubuhnya. Lihat saja penampilan bintang televisi ini saat muncul di Los Angeles, California pada Isnin (15/4).
Kim yang saat itu berjalan menuju pusat kebugaran memang mengenakan paduan kostum super ketat. Saking ketatnya, bra yang dikenakan kekasih Kanye West ini sampai meninggalkan bekas.
Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk
Perhatikan adanya garis-garis kemerahan dada bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANSLegging dan kaos yang pressed-bodybenar-benar menampakkan setiap lekuk-lekuk tubuhnya.
Bagi orang yang memandang, pakaian Kim ini mungkin terlihat menyakitkan. Namun wanita 32 tahun itu tampaknya tidak menganggap itu sebagai masalah besar.
Selama kehamilan, penampilan Kim memang selalu menuai kecaman. Bagaimana tidak, dia sering muncul dengan baju ketat dan sepatu high heels, yang notabene tak disarankan untuk ibu hamil.

10 Bintang Cantik Ini Tak Lagi Se*si Saat Hamil [FULL PICT]


Perubahan bentuk tubuh adalah hal yang selalu terjadi pada wanita hamil. Namun perubahan yang dialami bintang-bintang Hollywood ini bisa dibilang luar biasa.
Wanita-wanita yang tadinya seksi ini mengalami kenaikan berat badan yang luar biasa. Alhasil, artis-artis seperti Kim Kardashian,Mariah Carey dan Jessica Simpson malah terlihat sangat 'besar' saat hamil'.
Selain mereka, siapa saja artis yang mengalami keknaikan berat badan drastis selama kehamilan? Apakah mereka boleh kembali seksi? Simak ulasan yang satu ini!

1. Kim Kardashian
 
Kehamilan yang sedang dijalani Kim Kardashian memang sedang jadi sorotan. Tak hanya karena berat badannya yang kabarnya mencapai 90 kilogram, namun juga karena ukuran dadanya yang naik dari ukuran 36D ke 36 G.
Sayangnya, bertambahnya berat badan tak membuatnya makin pandai memilih busana. Alhasil, dia kerap dikecam karena busananya yang malah membuatnya tampak gemuk.

2. Jessica Simpson
 
Salah satu artis yang mengalami perubahan tubuh cukup signifikan adalah Jessica Simpson. Musisi yang kerap menampilkan tubuh seksinya ini malah terlihat sangat besar saat mengandung anak pertamanya dengan Eric Johnson. Belum sempat menguruskan badan, kini wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini hamil anak kedua.

3. Mariah Carey
 
Keseksian memang bukan hal utama yang membuat Mariah Carey terkenal. Namun sebagai publik figur perubahan tubuh yang dialaminya mau tak mau akan jadi sorotan. Walau tubuhnya tak seseksi dulu, namun pamornya di dunia musik sama sekali tidak terpengaruh.

4. Aishwarya Rai
 
Tahun 2012, Aishwarya Rai sempat jadi kontroversi lantaran muncul di salah satu acara dengan tubuh yang tak seksi lagi. Padahal, mantan Miss World ini dikagumi karena bentuk tubuhnya yang sempurna.
Tidak heran, istri Abhishek Bachchan ini memang baru melahirkan anak pertama pada November 2012. Walau tubuhnya tak seseksi dulu, namun gaya busana yang sesuai membuatnya tetap cantik hingga kini.

5. Hilary Duff
Saat mengandung anak pertamanya, Luca, Hilary Duff sadar bahwa tubuhnya memang mengalami perubahan signifikan. Namun demikian, dia menjalani hari-harinya dengan santai hingga saat melahirkan tiba. Hingga kini, dia malah tidak berniat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Inner beauty adalah andalannya.

6. Pink
 
Di awal kariernya, siapa yang boleh membayangkan bahwa perempuan nge-rock ini akan hamil dan melahirkan. Namun faktanya, hal itu benar-benar terjadi pada Pink.
Penyanyi yang kerap berpenampilan seksi ini pada akhirnya harus merelakan tubuhnya melar kerana kehamilan. Namun secara perlahan, kesan gemuk hilang seiring dengan berjalannya waktu.

7. Snooki
 Sensasional, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan wanita yang satu ini. Salah satu hal mengejutkan dari Snooki adalah perubahan tubuhnya sebelum dan sesudah melahirkan. Kalian boleh lihat bedanya?

8. Drew Barrymore
 
Tidak mungkin Drew Barrymore direkrut jadi bintang CHARLIE'S ANGEL jika dia tak punya tubuh yang seksi. Namun apa yang terjadi setelah dia hamil dan melahirkan? Tubuh yang awalnya membuat orang berdecak kagum berubah melar dan tak seksi lagi. Namun hal itu sesuatu yang perlu dirisaukan oleh Drew. Dia bahkan mengaku nyaman dengan tubuhnya saat ini.

9. Christina Aguilera
 
Gara-gara berat badan, Christina Aguilera sempat terlibat perang mulut dengan Kelly Osbourne. Lucunya, dua bintang wanita ini sama-sama menyebut rivalnya gemuk.
Lain dengan Kelly yang gemuk alami, Christina memang mengalami perubahan berat badan setelah hamil dan melahirkan. Namun sepertinya Christina tetap percaya diri dengan tubuhnya.

10. Britney Spears
 
Di awal kemunculannya, Britney Spears tak hanya memukau dunia lewat suara emasnya, namun juga karena gerakannya yang enerjik dan menghibur. Selain itu, tubuh seksi juga membuatnya makin terlihat menarik.
Namun kehamilan memang mahu tak mahu harus mengubah tubuhnya. Meski demikian, Britneys ama sekali tidak terganggu dan bertahan pada tubuhnya yang seperti sekarang.
sumber: 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved