Bila pelajar merasa bosan ini yang terjadi

on 06 April 2013


Kebiasaan mencorat-coret buku pelajaran, walaupun bukan merupakan suatu kebiasaan yang baik, merupakan suatu kebiasaan yang lazim dilakukan oleh siapapun di seluruh dunia. Kebiasaan itu sudah seperti sebuah bahasa universal yang berfungsi untuk membuat seorang siswa yang merasa bosan di tengah pelajaran menjadi senang. 



Silakan lihat corat-coret yang pintar dan lucu ini yang ditemukan pada buku-buku pelajaran di penjuru Asia.


awesome-textbook-doodles 02 


awesome-textbook-doodles 03 


awesome-textbook-doodles 04 


awesome-textbook-doodles 05

▲  Anak ini memiliki daya imajinasi yang sangat baik.


awesome-textbook-doodles 06

▲  Siswa satu ini menggambar dengan baik…namun tidak mungkin ia telah belajar.


awesome-textbook-doodles 07 


awesome-textbook-doodles 08

▲ Sangat pintar. Sedikit menakutkan, namun pintar.


awesome-textbook-doodles 09 


awesome-textbook-doodles 10 


awesome-textbook-doodles 11

▲  Wow! Gambar satu ini terlalu bagus!


awesome-textbook-doodles 12 


awesome-textbook-doodles 13


awesome-textbook-doodles 14 awesome-textbook-doodles 15

▲ Gambar satu ini selalu membuat tertawa terbahak-bahak.

 awesome-textbook-doodles 16 


 awesome-textbook-doodles 17

▲ Menurut para netizen, ini adalah buku pelajaran untuk orang dewasa…


awesome-textbook-doodles 18 


 awesome-textbook-doodles 19 

 awesome-textbook-doodles 20



Kekuatan Militer Terbesar Dunia Tahun 2013


Dengan kekuatan militer dan ekonomi yang kuat, suatu negara mampu memberikan pengaruh kepada negara sekitar dan bahkan dunia, semua negara segan dan tak berani macam-macam.
Berikut daftarnya..

1. Amerika Serikat


Dunia sudah mengenal bagaimana kekuatan negara Adidaya satu ini, pemilik ekonomi terbesar di dunia. Setelah runtuhnya Uni Soviet sebagai salah satu Adidaya ,Amerika dengan penduduk 300 juta lebih menjadi satu-satunya negara Adidaya di dunia tanpa saingan. Amerika memiliki angkatan Laut dan Udara terkuat dunia (kuantitatif), yaitu sebanyak 1,559 Angkatan Laut dan sebanyak 18,169 Mesin perang angkatan udara. Amerika memiliki 1,3 Juta Personil aktif dalam militer, selain itu Amerika juga negara produksi senjata terbesar di dunia.

2. Rusia

Satu lagi negara dengan luas wilayah terbesar di dunia, terbentang dari Eropa, Asia dan belahan utara. Negara dengan jumlah penduduk  sekitar 160 juta jiwa ini memiliki  jumlah senjata darat terbanyak didunia yaitu sejumlah 79,985.  22.800 adalah Tank. Russia memiliki total sebanyak 526 Mesin Perang Angkatan Laut dan memiliki 3,888 angkatan udara. Kekuatan Rusia tidak sehebat pendahulunya Uni Soviet yang memiliki banyak Kapal Induk, sekarang Rusia hanya memiliki kapal indul satu satunya Admiral Kuznetsov dan sebagian besar Alutsistanya peninggalan era soviet, perlahan dibawah komando Vladimir Putin. Rusia mengejar titel “Adidaya” nya lagi.

3. China

Negara dengan jumlah penduduk paling banyak di bumi, juga negara dengan personil militer terbanyak di dunia, yakni sekitar 2,2 Juta Personil. Perlahan kekuatan ekonomi China terus mengekor dibelakang Amerika, dan memiliki kesempatan besar menjadi negara Adidaya baru. China memiliki senjata darat berjumlah 31,300 dan 8,200 diantaranya adalah Tank. Memiliki 1,900 mesin perang angkatan udara, dan juga sebanyak 760 mesin perang angkatan laut. dan yang lebih menakutkan dari China, adalah rata-rata orang disana yang masuk umur mampu militer adalah 20 Juta tiap tahunnya. sampai sekarang China (PLA) belum pernah kalah dalam perang, dalam perang Korea, China melawan Amerika berakhir seimbang.



Berikut urutan 20 besar negara terkuat dari segi militer menurut Globalfirepower
  1. Amerika
  2. Rusia
  3. China
  4. India
  5. Inggris
  6. Turki
  7. Korea Selatan
  8. Prancis
  9. Jepang
  10. Israel
  11. Brasil
  12. Iran
  13. Jerman
  14. Taiwan
  15. Pakistan
  16. Mesir
  17. Itali
  18. Indonesia
  19. Thailand
  20. Ukraine

Sementara negara-negara negara kita berada di :
  • Philipina (ke-23)
  • Australia (ke-24)
  • Malaysia (ke-27)
  • Singapura (ke-41)




6 Trend Kecantikan Aneh Di Jepun


Jepang menyimpan banyak hal aneh dan unik yang berbeda dengan warga dunia lain. Untuk urusan kecantikan, para wanita Jepang tidak mau kalah, mereka punya standar kecantikan sendiri, yang berbeda unik, aneh, bahkan mengerikan.

Kami akan mengajak Anda melihat berbagai tren kecantikan di Jepang. Kita akan mulai dari kepala yang diisi cairan hingga mirip bagel atau donat, gigi yang sengaja dibuat berantakan mirip vampir, mandi darah, payudara cup F dan sebagainya.

Siap siap ya!

1. Kepala Bagel

[imagetag]

Inilah tren kecantikan terbaru di Jepang, yaitu membuat bagian dahi diisi cairan sehingga berbentuk mirip dengan roti bagel atau donat. Tidak hanya wanita, pria juga membentuk bagel head (kepala bagel) karena dianggap keren.

Cara membuat dahi menonjol bulat itu adalah dengan infus yang diisi garam dan air. Infus dilakukan beberapa jam, dahi akan menampung cairan tersebut hingga membentuk bulatan berisi cairan. Agar mirip roti bagel, bagian tengah tonjolan ditekan. Jadi deh bagel head.

Cairan yang masuk ke tubuh aman karena dapat diserap tubuh. Metode ini tentu tidak tahan lama, karena jika hari ini membuat bagel head, keesokan harinya dahi sudah kempes karena cairan infus diserap tubuh.

2. Gigi Gingsul Yaeba

[imagetag]

Di Indonesia, gigi yang rapi mirip biji mentimun adalah standar kecantikan. Jika tersenyum dan gigi terlihat rapi, maka itulah wanita yang memiliki senyum indah. Maka tak heran jika banyak orang memakai kawat gigi untuk mendapatkan susunan gigi yang rapi.

Lain halnya dengan wanita Jepang, mereka lebih suka gigi gingsul yang berantakan, mereka menyebut tren ini dengan Yaeba. Bagi mereka, gigi gingsul identik dengan anak-anak, sehingga siapapun yang memiliki gigi gingsul tampak cute dan awet muda.

Maka tren ini banyak dilakukan tahun lalu. Banyak wanita yang datang ke dokter gigi meminta agar gigi mereka dibuat berantakan. Aneh memang.. karena gigi yang berantakan cenderung mudah mengalami infeksi. Tapi ada juga gigi Yaeba yang bisa dipasang dan dilepas, menggunakan lem khusus sehingga gigi taring lebih panjang mirip gigi vampir.

3. Masker Wajah Dari Kotoran Burung

[imagetag]

Apa masker wajah yang biasa Anda pakai? Masker bengkuang? Masker tomat? Masker timun? Pernah terbayangkan memakai masker dari kotoran burung? Masker ini benar-benar ada di Jepang, diberi nama Geisha Facial, yaitu masker wajah yang terbuat kotoran burung.

Masker yang aneh ini dipercaya biasa menyegarkan kulit, menghaluskan dan mencegah penuaan. Pemakaiannya sekitar 50 menit di wajah. Harganya juga tidak murah, $ 180 (atau sekitar Rp 1,8 juta). Apakah masker ini bau? Tentu saja tidak karena sudah diramu dengan bahan-bahan lainnya. Tertarik mencoba?

4. Mandi Darah

[imagetag]

Tenang, ladies, tidak benar-benar mandi darah. Warga Jepang dikenal dengan kepercayaan bahwa golongan darah membawa kepribadian yang berbeda pada tiap orang. Maka tidak mengherankan jika golongan darah menjadi pertimbangan saat seseorang menerima karyawan atau memilih pendamping hidup.

Maka muncullah tren kecantikan untuk mandi dengan bahan-bahan khusus yang disesuaikan dengan tipe golongan darah. Produk tersebut bernama Bloodtye Bath, yaitu kantong berisi bahan khusus yang berbeda untuk tiap golongan darah. Misalnya golongan darah O, maka isi Bloodtye Bath adalah mineral, garam laut, ekstrak mawar liar dan sebagainya.

5. Membesarkan Payudara Dengan Kue

[imagetag]

Untuk yang satu ini, wanita Jepang sama seperti wanita dari belahan dunia lain, mereka akan bangga jika memiliki ukuran payudara yang besar. Tak heran jika muncul berbagai produk pembesar payudara, mulai krim, teh, bahkan kue. Yup kue.. dengan memakannya, BOOM.. payudara akan membesar seperti sihir.

Nama produk kue ini adalah F cup cookie. Seperti namanya, produk ini menjanjikan bahwa wanita yang memakan kue kering tersebut akan mendapatkan ukuran payudara yang besar. Tak tanggung-tanggung, lupakan cup ukuran D, karena produk ini menjanjikan ukuran cup F. Kue kering ini hanya boleh dimakan 2 buah setiap hari.

6. Ukuran Wajah Yang Mungil

[imagetag]

Wanita Jepang akan merasa cantik jika ukuran wajah mereka mungil, dengan pipi yang kecil dan rahang yang berbentuk segitiga. Tren wajah mungil ini terus dipertahankan hingga sekarang. Maka muncullah berbagai produk untuk mengecilkan wajah, mulai dari bebat, spons penyangga dan sebagainya.

Tidak hanya wajah mungil yang disukai wanita Jepang, mereka akan bangga memiliki hidung yang mungil dan mancung. Lagi-lagi hal ini menyebabkan berbagai produk pembentuk hidung bermunculan. Produk-produk ini dapat dipakai sendiri setiap hari, dengan konsep menjepit hidung agar mancung dari hari ke hari.

Berminat memakai produk di atas?


Read more: wisbenbae: 6 Trend Kecantikan Aneh Di Jepang 

Kejadian Unik Dalam Dunia Polis (foto)











Unik bentuk skateboard di Mumbai India




Ini rupa skateboard di Mumbai, India. Memang kreatif ,dah macam kayu yang kita buat hiasan kat dinding rumah tapi tetap kreatif 














Gardner Shackle, Kasut Yang Paling Digeruni Di Penjara Oregon


Dihasilkan oleh Warden, J.c Gardner pada tahun 1866, kasut ini juga dipanggil the Oregon Boot atau man-killer. Kasut ini mempunyai berat diantara 5 hingga 28 paun. Kasut ini telah dipakai oleh banduan untuk mengelakkan mereka dari larikan diri. Selain itu, ramai banduan yang memakai kasut ini satu masa yang panjang akan menyebabkan masalah fizikal yang parah.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


Fesyen Anna Piaggi. Pengkritik Fesyen Paling Terkenal Di Dunia (10 Gambar)


Fesyen Anna Piaggi. Pengkritik Fesyen Paling Terkenal Di Dunia. Dia boleh jadi macam Lady Gaga atau Nicki Minaj. Di bawah ini adalah seglintir daripada fesyennya sahaja. 
















Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved