Ingin Cantik, Malah Terlihat Aneh

on 05 April 2013


Sudah menjadi hal yang sering kamu dengar ketika ada orang yang tak puas dengan penampilan mereka, maka operasi plastik adalah salah satu cara instant yang dipilih untuk tampil sempurna secara singkat.


Sumber 

Saat Wanita Cantik Berubah Jadi Lelaki


Sekilas, penampilan orang-orang ini memang terlihat macho. Namun di balik penampilan garang itu, mereka ternyata bukan laki-laki, melainkan perempuan! Masa sih?


Sumber

Boleh Baca Tulisan Ini, Bererti Otak Kananmu Berjalan Dengan Baik


Unic29 - Otak Kanan
P354N 1N1 11131118UK71K4N 841-1W4 074K K174 8154 1113L4KUK4N 1-14L Y6 LU412 81454 1113N4KJU8K4N! P4D4 4W4LNY4 7312454 5UK412 74P1 5373L41-1 54111P41 D1841215 1N1 P1K1124N K174 8154 111311184C4NY4 53C4124 0701114715 74NP4 8312P1K112 841-1W4 K174 111311184C4 4N6K4. 84N664L41-1! K4123N4 1-14NY4 0124N6-0124N6 731273NTU Y4N6 8154 111311184C4 P35AN 1N1. PL3453 F012W412D 1F U C4N 1234D 71-115.111355463

Wow, Kucing Ini Hampir Mirip Dengan Batman


Unic29 - Kucing Mirip Batman
Kucing mirip batman ini menghebohkan dunia maya, tokoh Batman merupakan sosok yang bentuknya diinspirasi dari kelelawar, namun siapa sangka dia memiliki kembaran kucing. Seekor kucing menjadi pembicaraan di internet karena penampilannya yang sangat mirip Batman. Fotonya dengan cepat menyebar di berbagai situs lelucon dan mendapat banyak perhatian.
Dilansir unikbaca, Kucing berbulu hitam putih itu tampak berpose dengan mimik muka serius layaknya Batman yang hendak membasmi penjahat. Pola bulunya membuat si kucing mirip dengan wajah Bruce Wayne saat mengenakan topeng menjadi Batman. Namun belum diketahui kucing tersebut milik siapa dan berasal dari mana.
Di situs imgur sosok kucing yang dijuluki “Cat Man” itu sudah 1,2 juta kali dilihat hanya dalam 3 hari. Sedangkan di Twitter, “Cat Man” juga sempat menjadi Trending Topic dan menerima berbagai komentar.
“Ini wajah kucing yang paling aneh yang pernah kulihat,” komen seorang pengguna Twitter. “Sekarang aku tahu bagaimana nasib Robin (partner Batman) selanjutnya,” tulis netter lainnya. “Kita sudah punya kucing two-face dan sekarang muncul Batman.

Lucu, Mesin Pencipta Kiamat Disabotaj Seekor Burung

The Large Hadron Collider (LHC) yang juga sering disebut sebagai mesin yang mampu menciptakan kiamat mengalami peristiwa aneh yang tidak disangka. Mesin super rumit tersebut rusak setelah seekor burung yang lewat menjatuhkan sepotong kecil remah roti ke dalam mesin itu.


LHC adalah sebuah mesin raksasa yang dibuat oleh para ilmuwan jenius di CERN yang dirancang untuk memecahkan partikel yang diharapkan dapat menjawab beberapa pertanyaan dalam fisika kuantum. Mesin yang berbentuk lingkaran ini memiliki panjang 27 km dan terletak di kedalaman 175 meter di bawah tanah perbatasan Perancis-Swiss.

Subjek pemecahan partikel ini telah menarik perhatian para ilmuwan dan penggemar science fiction di seluruh dunia mengingat eksperimen ini juga dipercaya dapat menciptakan lubang hitam mini yang sering dianggap sebagai cikal bakal mesin waktu, walaupun dibantah oleh beberapa fisikawan ternama seperti Michio Kaku.

LHC ini juga sempat diangkat dalam novel Dan Brown berjudul Angels and Demons.


Sedangkan CERN adalah organisasi penelitian nuklir Eropa yang bermarkas di Jenewa yang didirikan pada tahun 1954. Fasilitas yang mereka miliki merupakan laboratorium penelitian partikel terbesar di dunia. Saat ini organisasi ini mempekerjakan hampir 8.000 ilmuwan jenius yang mewakili 580 universitas yang berasal dari 80 negara. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui kalau cikal bakal internet pertama kali bermula dari CERN.

Pada awal November ini, LHC mengalami pemanasan yang berlebihan di beberapa bagian setelah sebuah potongan kecil Baguette (sejenis roti) mendarat di sebuah peralatan yang ada di permukaan tanah tepat di atas cincin akselerator.

Dr Mike Lamont, kordinator mesin LHC, mengatakan bahwa potongan kecil baguette itu yang dipercaya dijatuhkan oleh seekor burung yang lewat telah menyebabkan suhu magnet superkonduktor naik dari -271.1 C menjadi -265 C, yaitu titik dimana magnet itu berhenti berfungsi.

Dalam teori, jika LHC beroperasi secara penuh, peristiwa ini dapat menjadi bencana besar. Namun menurut para ilmuwan, mereka telah menyediakan sistem keselamatan yang memadai yang dapat mematikan mesin secara otomatis sebelum suhu naik lebih tinggi.

Apabila beroperasi, LHC akan menembakkan proton dan ion timah yang akan bergerak menyusuri rute berbentuk lingkaran dengan kecepatan yang hampir menyamai kecepatan cahaya. Proton dan Ion timah tersebut mengandung energi setara dengan kereta super cepat yang bergerak dengan kecepatan penuh.

Tahun lalu, mesin seharga 10 miliar dolar Amerika ini justru menjadi rusak setelah energi super besar ini menjadi tidak terkontrol dan menyebabkan kebocoran gas helium.

Kerusakan beruntun yang dialami oleh LHC telah menyebabkan sebagian ilmuwan berspekulasi bahwa mesin ini telah disabotase oleh partikel lintas waktu mereka sendiri yang datang dari masa depan. Pendapat ini mirip dengan film terminator dimana seorang robot diutus untuk membunuh cikal bakal pemimpin pemberontakan masa depan.

Namun eksperimen CERN ini ternyata tidak mendapat kata sepakat di kalangan ilmuwan. Menurut sebagian ilmuwan, jika lubang hitam mini tercipta, dan terjadi sesuatu yang diluar perhitungan, bisa saja lubang hitam tersebut menjadi membesar tanpa terkendali dan menelan apa saja yang berada di dekatnya. Dengan kata lain, Kiamat !

Seperti yang kita ketahui, lubang hitam memiliki gaya gravitasi super kuat sehingga bahkan cahayapun ditelan olehnya.

Karena itu di sejumlah negara di Amerika dan Eropa, beberapa ilmuwan telah mengajukan gugatan hukum agar CERN menghentikan usahanya untuk memecahkan partikel.

Apakah mungkin seekor burung dikirim dari masa depan untuk menggagalkan usaha CERN ?? Hmm..paling tidak ia tahu sekali dimana harus menjatuhkan rotinya supaya mesin tersebut rosak.

Di Korea Selatan Sekarang Pakai Skirt Mini Akan Di Denda


Takasih - Rok Mini
 Perempuan Korea Selatan kini tidak lagi dapat bebas berlenggok dengan mengenakan skirt mini. Sebab pemerintah Negeri Gingseng itu telah mengesahkan hukum overexposure yang melarang penggunaan skirt mini. Berdasarkan aturan yang disetujui Presiden Park Guen-Hye ini, pemakai skirt mini akan didenda 50.000 Won.

Dilansir tempo, "Aturan ini dianggap kontroversial," tulis Mail Online, Kamis, 21 March 2013. Sejumlah artis mengup load gambar mereka yang tengah mengenakan pakaian provokatif, ke internet. Seperti yang dilakukan artis televisyen, Nancy Land.

"Land memposting  fotonya ke Twitter, ia memegang catatan soal denda 50.000 Won di sebelah belahan dadanya."

Protes tak cuma datang dari kalangan pesohor. Politikus dari partai oposisi pun mengecam aturan ini. Menurut mereka, pelarangan itu merupakan pembatasan kebebasan ekspresi diri. "Mengapa negara mengurusi cara warganya berpakaian?" kata Ki Sik Kim, politikus dari Partai Persatuan Demokrat di akun Twitternya.

Kebijakan yang tak jauh beda pernah dilakukan ayah Park Guen-Hye, Park Chung-hee, mantan presiden Korea Selatan periode 1963-1979. Ketika itu Park Chung-hee melarang pemakaian skirt  panjang. Mereka juga melarang rok yang panjangnya 20 sentimeter di atas dengkul.

"Pemerintahan Park Guen-hye membawa kita kembali ke era panjang rambut dan rok diatur oleh negara," kata Ki Sik Kim.

Badan Nasional Kepolisian menyatakan para oposisi telah menyebarkan informasi yang salah soal aturan ini. Kata Inspektur Ko Jun-ho, peraturan ini hanya soal ketelanjangan serta ketidaksenonohan di depan publik. Sama sekali melibatkan pakaian. "Informasi yang mengatakan kami akan mengatur apa yang dikenakan masyarakat, itu salah," ujar Jun-ho.

8 Cover Album Dengan Model Bo*el


 Cover album menjadi nilai estetika tambahan dalam sebuah rilisan musik. Selain itu juga menjadi karakter penyanyi atau band tersebut.
Mereka bebas menampilkan gambar di sampul album tersebut. bahkan gambar bugil sekalipun, meski menuai kontroversi dari badan sensor. namun bagi mereka ini adalah suatu seni dan bukan hanya pornografi.
Siapa saja artis yang covernya menampilkan gambar bogel? 

1. Rihanna – Unapologetic
http://klimg.com/resized/476x/p/xrihanna-unapologetic-album-cover.jpg.pagespeed.ic.gBia7VSk3z.jpg
Rihanna berani berpose telanjang untuk cover albumnya Unapologetic.Namun dalam bentuk jadinya, tubuhnya ditutupi dengan tulisan sehingga tersamarkan.
2. Kanye West – My Beautiful Dark Twisted Fantasy
http://klimg.com/resized/476x/p/Kanye_West_Dark_Twisted_Fantasy_600.jpg
Meski hanya berupa gambaran tangan abstrak, namun cover album ini cukup vulgar. Menggambarkan seorang lelaki dan wanita dengan pose seks.
3. Jimi Hendrix – Electric Ladyland
http://klimg.com/resized/476x/p/8054673689_6682fb2143_b.jpg
Era psychedelic di era 70-an identik dengan wanita telanjang. Seperti halnya cover album Jimi Hendrix yang menampilkan sekumpulan wanita bugil dengan membawa foto Jimi Hendrix.
4. Sigur Ros – Með suð í eyrum við spilum endalaust
http://klimg.com/resized/476x/p/SIGUR_ROS_COVER.jpg
Band post rock asal Islandia ini juga memiliki cover kontroversi. Mereka menampilkan 2 pria dan satu wanita yang bertelanjang tengah berlarian. Gambar ini seolah-olah menggambarkan musiknya yang bebas dan damai.
5. The Strokes – Is This Shit
http://klimg.com/resized/476x/p/the_strokes_is_this_it_600.jpg
Kover album ini juga sempat dilarang untuk dipakai lantaran gambarnya yang vulgar. Pun begitu cover ini sangat ikonik walau hanya menampilkan gambar hitam putih saja.
6. Roxy Music – Country Life
http://klimg.com/resized/476x/p/roxy.jpg
Kover album Roxy Musicselalu membuat badan sensor geram. Mereka selalu menampilkan gambar wanita telanjang atau separuh telanjang. Pun begitu semua covernya sangat artistik dan mudah dikenali.
7. John Lennon And Yoko Ono – Unfinished Music, Vol. One: Two Virgins
http://klimg.com/resized/476x/p/TwoVirginsPhoto.jpg
Cover album yang mencengangkan, dengan gambar John Lennon dan Yoko Ono yang telanjang tanpa ada satu helai benang pun. Album ini hingga kini masih dicari oleh para kolektor.
8. Kool and The Gang – Live at The Sex Machine
http://klimg.com/resized/476x/p/kool-1.jpg
Seusai dengan judulnya, Kool an The Gang menampilkan seorang pria perkasa yang membuat wanita tergila-gila di ranjang. Cover ini pun harus berurusan dengan badan sensor lantaran kedua wanita yang menjadi model telanjang.

Agak korang kakak ni betul ke atau tak betul?


Unik, Sekarang Sedang Trend Berpose "Kamehame" Ala Dragon Ball

demam-pose-kamehame-dan-makankosappo-mulai-merambah-dunia


Beberapa waktu lalu, Gangnam Style menjadi yang happening banget di dunia. Semua berbondong-bondong membuat flashmob tarian ala Oppa PSY itu. Tak berapa lama, Harlem Shake menggoyang dunia dan menjadi tren yang tak kalah hebohnya. Sama seperti pendahulunya, video Harlem Shake pun menjadi booming di Youtube.
Baru-baru ini, sebuah foto anak perempuan Jepun yang bergaya ala film Dragon Ball muncul di internet. Foto tersebut menunjukkan anak perempuan yang berseragam sekolah dan dengan kekuatannya, iya 'menghempaskan' teman-temannya sehingga mereka terlontar dari tanah. Foto ini muncul di Twitter dengan label 'Makankosappo', sebuah adegan serangan yang populer dari anime Dragon Ball. Dilansir vemale.

dragonballz13
Ternyata aksi ini kemudian menjadi viral alias merebak. Semakin banyak foto yang memeragakan aksi tersebut, bahkan dengan jumlah orang yang lebih banyak Di taman, di sekolah, bahkan di kamar. Apa yang terjadi? Apakah orang-orang modern kini sudah menguasai tenaga dalam?
dragonballz12
kame_konten
Rupanya ini adalah sebuah trend baru dari Jepun. Foto dengan pose 'Kamehame' iaitu di mana satu orang seolah mengeluarkan tenaga dalam dan menghempaskan orang-orang di sekitarnya. Awalnya demam 'Kamehame Style' ini hanya ada di Jepun, namun sepertinya dunia pun sudah mulai 'terjangkit' trend unik yang satu ini.

Wow Dada Jennifer Lawrence Hampir Terlihat Saat Shooting Film


Dada+JEniferJennifer Lawrence hampir saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan di lokasi penggambaran, di Boston, Amerika Syarikat. Saat syuting film barunya yang diarahkan sutradara David O. Russell, payudara aktris "The Hunger Games" itu mengintip dari balik gaunnya. Waktu itu, Jennifer mengenakan dandanan era 70-an sesuai dengan setting ceritanya. 

dilansir wowkeren, Di foto-foto syutingnya yang beredar, bahagian atas gaun Jennifer sedikit melorot ketika ia turun dari kereta. Alhasil dadanya pun terekspos dan menjadi santapan media. Untungnya, gaun itu tak benar-benar melorot dan aktris berusia 22 tahun ini langsung merapatkan jaketnya begitu turun dari kereta

Selain Jennifer, Bradley Cooper juga tampak muncul di lokasi shooting tersebut. Ia tampil beda dengan rambut keriting dan kacamatan hitam. Film ini akan menjadi kerja sama ketiga Jennifer dan Bradley setelah "Silver Linings Playbook" dan "Serena". 

Di film thriller yang belum diberi judul ini, mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Christian BaleAmy Adams dan Jeremy Renner. Film itu dibuat berdasarkan operasi FBI terkenal di tahun 70-an, ABSCAM. Rencananya, film yang diproduseri oleh Megan Ellison itu akan dirilis bertepatan dengan Natal tahun ini. 

Menghidap Kanser Gara-Gara Salah Cabut Gigi


Takasih+-+Salah+Cabut+Gigi
Usman (24) merupakan anak dari Haidir dan Munah yang tinggal di Jalan Komyos Sudarso, Gang Sagu no. 21, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Saat ini Usman sangat memerlukan bantuan para dermawan untuk membiayai operasi kanser gigi yang dideritanya. 

Dilansir liputan6, Awal cerita, tepatnya sekitar 1 tahun yang lalu, Usman pergi ke dokter untuk mencabut giginya yang sakit. Tidak lama kemudian mulai tumbuh benjolan kecil dan mulai membengkak. Semakin lama benjolan tersebut makin membesar dan akhirnya 6 hari yang lalu benjolan itu pun pecah, dan selama 1 minggu Usman sudah tidak boleh makan lagi. 

Kerana khuatir akan keadaan sang anak, akhirnya kedua orangtuanya memutuskan membawa Usman ke Rumah Sakit Sudarso menggunakan kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) untuk di operasi. Karena memang kondisi perekonomian orangtua Usman yang hanya sebagai pekerja serabutan dan tergolong masyarakat yang tidak mampu. 

Sayangnya, pengubatan yang saat ini tengah dijalani Usman tidak semua ditanggung oleh Jamkesmas. Karenanya Ia dan keluarganya sangat membutuhkan bantuan dari banyak pihak. Semoga di luar sana banyak para dermawan yang tergerak hatinya untuk ikut membantu kesusahan dan penderitaan yang sedang dialami oleh saudara kita ini.

Ini Dia Wajah Barbie Saat Tanpa Make Up


Takasih+-+Barbie
 Boneka Barbie memikat hati banyak orang karena wajahnya yang cantik sempurna. Namun pernahkah berpikir seperti apa wajahnya jika tanpa makeup? Seorang netter pun mengungkapnya. 


Dilansir wowkeren, Eddi Aguirre memposting foto Barbie yang tampil tanpa makeup di imgr. Tentu saja itu bukan foto rasmi dari Mattel sebagai produsen namun hasil rekayasa. Meski begitu Eddi bisa menampilkan sosok Barbie dengan lebih "wajar". 

Dalam foto itu wajah Barbie tampil polos lengkap dengan dawai gigi. Kulit wajahnya pun tampak kusam dengan bintik-bintik dan lekukan. Matanya yang sayu tampak lelah dengan kantung mata yang gelap. 

Hal itu tentu sangat berbeda dengan wajah Barbie dengan makeup yang membuatnya populer. Biasanya bibir Barbie terlihat penuh dengan lipstick warna menggoda dan riasan mata cantik. Tak ayal, versi polos ini mendapat berbagai respon dari para netizen. 

"Melihat kantung matanya, sepertinya Ken memberinya hari-hari yang berat," komentar seorang netter. "Barbie versi bangun pagi," imbuh netter lain. "Tampangnya tak jauh beda dengan perempuan pada umumnya." 

Pengedar Ganja Ini Dihukum Suruh Mengarang Esay

Takasih.com - Biasanya tugas menulis karangan diberikan untuk murid-murid sekolah. Namun, kali ini seorang pria yang terbukti menjadi pengedar ganja mendapatkan hukuman menulis karangan sepanjang 5.000 kata.

Hakim Bristol, Inggris, belum lama ini menjatuhkan hukuman penjara percobaan dan 240 hari kerja sosial untuk Terry Bennett (32), seorang pengedar ganja yang tertangkap tangan menyimpan satu kilogram ganja.

Dilansir kompas, Namun, karena cedera bahu yang diderita Bennett, mustahil bagi dia untuk menjalani hukuman kerja sosialnya. Nah sebagai gantinya, hakim Julian Lambert memerintahkan Bennett, si pengedar ganja, menulis karangan sepanjang 5.000 kata bertema bahaya menggunakan ganja.

Hakim Lambert memberi waktu hingga awal April bagi Bennett untuk mengumpulkan hasil karyanya. Jika dia gagal memenuhi tenggat waktu, maka Bennett akan langsung dikirim ke penjara.

"Saya bertanya kepada hakim apakah saya bisa menulis karangan ini dengan berimbang dari sisi pendukung dan penentang penggunaan ganja. Namun, hakim mengatakan, karena ganja ilegal maka saya hanya boleh menulis tentang keburukan ganja," kata Bennett yang pernah berprofesi sebagai tukang ledeng itu.

"Saya akan mencoba yang terbaik menulis soal bahaya ganja yang tak diketahui masyarakat," lanjut ayah dua anak itu.

Bennett ditangkap pada Disember 2011 di kediamannya. Saat itu polis menemukan 996 gram ganja dan uang sebesar 2.685 poundsterling. Bennett dijatuhi hukuman pada Oktober tahun lalu.

Namun, Bennett tak muncul dalam dua penempatan kerja sosial di Yayasan Jantung Inggris di Kingswood, Bristol. Pengadilan kemudian memerintahkan Bennett bekerja memindahkan perabot rumah tangga. Sayangnya, dia juga tak boleh melaksanakan pekerjaan itu kerana cedera yang dideritanya.

Selain harus menulis karangan, hakim Lambert juga melarang Bennett keluar di malam hari mulai pukul 20.00 hingga 06.00 selama empat bulan. Untuk mencegah Bennett melarikan diri, pengadilan memasang sebuah gelang pemindai.

Sumber

Aneh betul aksi kakak-kakak ini

Para wanita yang merupakan aktivis pecinta lingkungan dan anti kekerasan (penyayang) binatang (PETA) menggunakan cara yang unik (kalau tidak mau disebut gila) dalam mengkampanyekan ajakan "Save The Planet" untuk menyelamatkan kelestarian binatang dengan cara mengajak untuk menjadi vegetarian.


Saat berkempen dan berdemo di Tokyo, Jepun, para wanita aktivis PETA tersebut mengenakan bikini yang terbuat dari sayuran.

Aksi mereka amat menarik perhatian karena dilakukan saat jam sibuk pekerja berangkat ke kantor dan para pelajar berangkat ke sekolah. (AP, THe Sun)

Foto Unik dari Potongan Tubuh Tampil Majalah


Foto ekspresi unik (Foto: Daily Mail)
Foto ekspresi unik (Foto: Daily Mail)
PARIS – Salah satu kaya seni yang aneh muncul di Paris, Perancis. Karya seni ini dibuat dengan menggabungkan wajah seseorang dengan bagian tubuh manusia yang diambil dari majalah untuk membuat ekspresi wajah yang aneh.

Seniman Bruno Metra dan Laurence Jeanson membuat seni ekspresi wajah dengan menggunakan foto bahagian tubuh yang dipotong dari majalah fashion.

Kedua seniman Perancis ini membuat proyek unik yang disebut ID, dimana mereka menunjukkan gambaran keindahan yang tidak alami, seperti seseorang yang menjalani operasi plastik.

Dalam karya seni yang dibuat oleh Metra dan Jeanson ini menggunakan cara menempelkan potongan-potongan foto bagian tubuh seperti mata, hidung, bibir dari majalah ke wajah seseorang model untuk difoto dan menampilkan ekspresi yang aneh.


Metra mengatakan bahwa media seperti majalah fashion dapat mempengaruhi orang-orang dalam berdandan dan bersikap.

“Majalah dan televisyen terus menciptakan hal baru yang menjadi referensi sosial. Kekuatan media juga dapat mempengaruhi identitas seseorang,” kata Metra. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Khamis (4/4/2013)

25 Tahun Berpisah, Saudara Kembar Ini Tak Sengaja Bertemu


Anais Bordier dan Samantha Futerman (Foto: ABC News)
Anais Bordier dan Samantha Futerman (Foto: ABC News)
LONDON - Seorang gadis Perancis keturunan Korea Selatan (Korsel) tidak sengaja bertemu dengan saudara kembarnya di internet. Mereka terpisah selama 25 tahun tanpa mengetahui keberadaan masing-masing.

Anais Bordier diadopsi pasangan dari Prancis, sedangkan Samantha Futerman diasuh oleh keluarga dari Amerika Syarikat (AS). Bordier kini sedang berkuliah di Inggris, sementara itu Futerman menjalani karier sebagai seorang aktris film di Hollywood.

Gadis itu melihat Futerman pertama kali di internet dan langsung merasa wajah mereka berdua sangat mirip. Setelah melakukan penyelidikan, Bordier menemukan bahwa Futerman juga berasal dari Korsel sama seperti dirinya. Mereka bahkan berbagi tanggal kelahiran yang sama.

Bordier lalu menghubungi Futerman dan langsung merasa akrab. Kedua gadis itu menyatakan mereka memiliki sifat dan kegemaran yangs serupa.

“Saat melihatnya saya merasa seperti bercermin. Saya langsung yakin dia memang saudara kembar saya,” ujar Futerman, seperti dikutip Good Morning America, Kamis (4/4/2013).

Mereka berdua kini sedang berencana untuk melakukan pertemuan di Eropah. Kedua gadis itu juga ingin membuat sebuah film dokumenter berdasarkan cerita mereka.

Mabuk, Tentara Rusia Hantam Tiang dengan Tank


Tank yang tabrak tiang (Foto: Orange)
Tank yang tabrak tiang (Foto: Orange)
RYAZAN - Seorang tentara Rusia harus menghadapi pengadilan militer setelah menghalakan kendaraan tempur lapis baja atau tank ke tiang lampu. Tentara itu diduga sedang mabuk berat.
Aksi tentara rusia itu tertangkap kamera video milik pemandu kereta yang tidak sengaja merakam saat tank itu melanggar tiang lampu di Ryazan, Rusia.

Sebuah video dari kecelakaan itu ditembak dengan cam kereta di mana kendaraan tempur udara (BMD) menabrak tiang lampu Ryazan di Rusia kini telah muncul di internet.

Video milik pemandu kereta, Ivan Ivanov ini diposting pada 30 March ke internet. Menurut keterangan kejadian itu terjadi pada 28 March dan pukul 15.39 waktu setempat.

Seperti diberitakan Orange, Rabu (4/4/2013), kejadian ini bukanlah kecelakaan lalu lintas kerana hanya melibatkan satu kendaraan tempur saja dan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.  

Pergi Sekolah, Anak-anak di China Tempuh Tangga 70 m


(Foto: metro.co.uk)
(Foto: metro.co.uk)
SANGZHI - Masih mengeluh untuk malas pergi ke pejabat kerana harus tempuh kesesakkan? Tahan dulu, jika Anda mengalaminya, cuba lihat anak-anak kecil ini di China.

Mereka harus rela naik tangga setinggi 70 meter untuk boleh ke sekolah. Anak-anak ini harus melewati tangga yang terbuat dari kayu itu tanpa alat keselamatan sama sekali.

Anak-anak ini membawa bag, yang membuat perjalanannya makin membahayakan. Bahkan tak jarang mereka ditemani oleh anjing peliharaannya, yang mahu tak mahu juga harus mendaki. Demikian seperti diberitakan Metro, Jumaat (5/4/2013).

"Ini membuat kaki saya gemnetar. Saya tidak berani melihat ke bawah ketika sedang mendaki ke atas karena saya sangat ketakutan," tutur seorang wanita yang menghantarkan anaknya untuk pergi ke sekolah.

Seorang remaja berusia 14 tahun beserta adiknya bahkan harus menempuh perjalanan sepanjang 35 kilometer (km) dari desanya di Zhangjiawan, Sangzhi, Provinsi Hunan.

Ini berarti mereka harus melewati risiko yang besar dan halangan yang banyak ketika melakukan perjalanan ke sekolah, walaupun ini hanya dilakukan secara normal dalam beberapa bulan.

Pelajar ada masalah sedu setiap dua saat


London: Januari lalu, seorang pelajar mengalami sedu yang dianggapnya biasa ketika dia dalam perjalanan ke sekolah.
Bagaimanapun, sejak itu hidup Emily Marsh mula berubah apabila sedu itu tidak berhenti sehingga kini, malah dia mengalaminya setiap dua saat.

Gejala itu, kata Emily, 13, turut berlaku walaupun ketika dia tidur. Pakar perubatan kebingungan untuk menjelaskan masalah yang dihadapi Emily dan belum menemui penyelesaian bagi mengatasinya. Seminggu sejak menyedari keanehan itu, kata Emily, dia menjalani beberapa ujian perubatan dan kesnya dirujuk kepada Hospital St Helier di Epsom, Surrey.
“Saya melalui beberapa siri imbasan, X-ray dada, pemeriksaan endoskopi, ujian pernafasan serta kajian gastrik,” katanya. Doktor juga, kata Emily, memberinya pelbagai jenis ubat yang setakat ini belum menampakkan sebarang hasil. “Saya juga pernah mencuba kaedah rawatan hipnosis tetapi masih belum berhasil,” katanya. Dia juga mencuba pelbagai jenis ubat-ubatan alternatif. Kata Emily, selain menyakitkan, gejala itu memang memenatkan apabila terpaksa tersedu dalam kekerapan yang tinggi.

Disebabkan masalah itu, Emily diberi perlepasan setiap tengah hari di sekolahnya untuk membolehkan dia berehat sebelum menyambung semula pembelajarannya. Sementara itu, ibu Emily, Cathy Barrett, 45, berkata dia rela mencuba apa saja kaedah perubatan asalkan anaknya kembali ke keadaan asal. - Daily Mail
sumber : mymetro

Lelaki taksub jadi ikan duyung


Tallahassee (Florida): Disebabkan taksub kepada ikan duyung, seorang lelaki Florida menghabiskan masa lebih satu setengah jam tiga kali seminggu untuk ‘menukar’ dirinya menjadi makhluk mitos itu.
Bagi Eric Ducharme, menjadi seperti ikan duyung memang menjadi impiannya sejak terpesona dengan keunikan makhluk berkenaan. Justeru, dalam kesempatan yang terluang, Ducharme akan menyarung ‘ekor’ khas dari kaki hingga ke pinggangnya untuk berenang serta menyelam.

Memiliki sijil sebagai penyelam, Ducharme, 22, boleh menahan nafas sehingga empat minit setiap selaman bagi membolehkan dia menikmati pengalaman sebagai ikan duyung.
Kata Ducharme, dia mengamalkan gaya hidup seperti ikan duyung dan ia adalah pilihannya sendiri.

“Saya adalah ikan duyung yang makan, bernafas dan tidur.

“Apabila memakai ekor, saya berasa seperti mengalami perubahan dan memasuki dunia berbeza sebaik saja memasuki air,” katanya.
Foto

Menurut Ducharme, dia mengambil masa yang sangat lama untuk memahami dirinya sendiri.

Katanya, apabila berada di dalam air, dia berasa seperti dibawa ke dunia lain. Sementara itu, teman lelaki Ducharme yang enggan dikenali berkata, dia mula diberitahu mengenai ketaksuban penyelam itu pada pertemuan pertama mereka lagi.
Katanya, dia sangat terkejut apabila dimaklumkan mengenainya oleh Ducharme. “Apabila kami berenang, kami membawa diri masing-masing dengan Ducharme bermain-main di kawasan sendiri.

“Ia adalah waktu untuk Ducharme melupakan seketika dunia sebenar,” katanya. Sesekali, kata teman lelaki Ducharme, orang ramai juga kehairanan melihat aksi kekasihnya itu.

“Biasanya orang tertanya-tanya kerana sebelum ini ikan duyung yang mereka kenali adalah wanita,” katanya. - The Sun
sumber : mymetro

Lelaki samun guna pistol mainan ditahan


Bangkok: Seorang lelaki yang dituduh menggunakan pistol mainan untuk mengancam seorang wanita muda sebelum menyamun dan menyerangnya secara seksual di Samut Prakan ditahan semalam, kata polis.
Ketua balai polis Muang Samut Prakan, Kolonel Panlop Airomla berkata, wanita berusia 19 tahun itu memberitahu polis, seorang individu tidak dikenali menceroboh masuk ke bilik sewaannya malam Selasa lalu. Mangsa berkata, lelaki itu mengacukan pistol ke arahnya, mengancam dan meminta wang daripadanya. Wanita itu memberikan 8,000 baht (RM839) kepada penceroboh itu, tetapi dia kemudian memaksa mangsa melakukan hubungan seks dengannya. Penceroboh melarikan diri selepas kejadian itu.

Mangsa memberitahu polis, penceroboh mempunyai tatu syaitan di dada kanannya. Panlop berkata, polis mendapati bahawa suspek dikenali sebagai Kamolpob U-wichien, 24, tinggal kira-kira dua kilometer dari bilik sewaan mangsa. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Kepala bawah tayar bas


Melaka: “Saya pergi dulu ya, bu,” kata lelaki warga emas kepada isterinya sebelum dia maut dalam keadaan mengerikan apabila basikal dinaikinya terbabit dalam kemalangan dengan bas sekolah di Bulatan Cina di sini, semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 7.30 pagi itu, Subarianto Rebani, 68, yang berstatus penduduk tetap (PR) dikatakan mengalami kecederaan teruk pada mukanya akibat digilis bas dipandu lelaki berusia lingkungan 70-an.

Ketika kejadian, bapa empat anak itu dalam perjalanan ke tempat kerjanya di sebuah kilang besi buruk di Cheng yang terletak sembilan kilometer dari rumahnya di Kampung Jalan Panjang berdekatan Jalan Laksamana Cheng Ho.
Setiba di bulatan itu, sebuah bas yang baru menghantar pelajar sekolah membuat pusingan menuju ke Jalan Munsyi Abdullah, bertembung dengan basikal dinaiki mangsa menyebabkannya digilis tayar bas.

Isteri mangsa Sri Indrawati Asmuni, 54, berkata suaminya itu bekerja di kilang berkenaan sejak lapan tahun lalu dan ke tempat kerja dengan menunggang basikal.

“Suami keluar dari rumah kira-kira jam 7 pagi tadi (semalam) tetapi pulang untuk mengambil baju kerjanya tidak lama kemudian“ katanya sebak ketika ditemui di pekarangan Bilik Mayat Hos pital Melaka di sini, semalam.
Menurutnya, suaminya tidak menunjukkan sebarang perubahan kecuali berpesan kepada anak perempuan mereka, Ayu Satria Indra, 15, supaya menguruskan insurans dibelinya jika berlaku apa-apa kelak.

Ketua Operasi Balai Bomba dan Penyelamat Jalan Kubu Pegawai Bomba Kanan II Arshad Mail berkata, pihaknya yang bergegas ke lokasi kejadian mendapati kepala mangsa berada di tayar belakang bas itu.
Sementara itu, Ketua Jabatan Ketenteraman Awam dan Trafik negeri Superintendan Ahmad Adnan Basri ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan.
sumber : mymetro

Pelajar tunggu bas dicabul tiga lelaki


Kajang: Malang bagi seorang penuntut sebuah universiti apabila menjadi mangsa cabul tiga lelaki tidak dikenali ketika menunggu bas untuk bertemu rakannya, di sini, Ahad lalu.
Dalam kejadian jam 12.30 pagi itu, mangsa yang berusia 23 tahun berada di sebuah pondok menunggu bas di depan universitinya dan dalam perjalanan ke pekan Kajang.

Sumber berkata, ketika itu, sebuah kereta yang tidak dikenali berhenti di depannya dan tiga lelaki yang berada dalam keadaan mabuk menegur serta mempelawa mangsa menaiki kenderaan mereka.
“Mangsa tidak mengendahkan pelawaan berkenaan sebelum dua daripada lelaki itu turun dan menarik mangsa masuk ke dalam kereta.

“Mereka mencabul mangsa menyebabkan mangsa menjerit serta cuba melepaskan diri,” katanya.

Katanya, beberapa minit kemudian, sebuah kenderaan yang melalui kawasan berkenaan menghampiri kenderaan lelaki terbabit.
“Tindakan pemilik kereta itu cuba menyelamatkan mangsa dan menyebabkan lelaki terbabit terperanjat serta panik. Mereka menolak mangsa ke luar dari kereta sebelum memecut kenderaan berkenaan,” katanya.

Ketua Polis Daerah Kajang, Asisten Komisioner Ab Rashid Ab Wahab ketika dihubungi mengesahkan kejadian itu dan katanya kes disiasat mengikut Seksyen 354 Kanun Keseksaan.
sumber : mymetro

Muncul Katarak Bentuk Bintang Setelah Mata Kena Tinju


  • detail berita




Sumber

Beyonce, Anjing Terkecil di Dunia


  • detail berita




Sumber 

Inilah dia 5 perkara yang dianggap ‘teruk’ dilakukan oleh pasangan suami isteri


Inilah dia 5 perkara yang dianggap ‘teruk’ dilakukan oleh pasangan suami isteri selepas selesai sahaja  ‘bersama’.
5 perkara ini adalah kebiasan dilakukan oleh orang kita. Dan disarankan agar ‘menjauhkan’ kebiasaan ini agar hubungan asmara suami isteri lebih ‘bermakna dirasai’ oleh setiap pasangan suami isteri.
Suami isteri suka sangat buat perkara teruk niAntara 5 perkara yang dikategorikan “TERUK” selepas aktiviti persetubuhan adalah :
1. Terus memakai pakaian sebaik sahaja selesai bersama. Dengan kata lain selesai sahaja ejakulasi , sama ada suami isteri terus bangkit dan mengenakan pakaian. Ini sesuatu amalan yang harus dijauhi.
2. Ini satu lagi tabiat yang biasa dilakukan oleh pasangan kita. Sebaik sahaja habis ‘bersama’ terus sahaja bergegas mendapatkan anak yang sedang tidur. Tindakan anda membuatkan pasangan anda rasa tidak dihargai dan merasakan hubungan seks adalah satu tanggungjawab semata-mata sahaja.
3. Adakah anda pernah melakukan ini ? Terus ke dapur mencari makanan atau membuka peti ais mencari apa yang boleh dimakan. Sedangkan pasangan anda masih berada di atas katil. Elakkan dari melakukan ini bagi menjamin hubungan anda diranjang berkekalan.
4. Bergegas ke bilik air. Anda tidak sabar-sabar membersihkan apa sahaja cairan yang melekat pada badan anda. Sedangkan pasangan anda masih mengharapkan belaian selepas bersama.
5. Perkara ini memang biasa terjadi. Malah menjadi lumrah. Selesai sahaja aktiviti ranjang, masing-masing membawa haluan sendiri. Terus tidur. Yang paling teruk lagi masing-masing membelakangkan pasangan masing-masing.

sumber : bestoneoffour.com

(FOTO) Parade Cinta Berakhir Tragis


Sebenarnya ini adalah festival music techno dunia untuk perayaan runtuhnya tembok Berlin.

Namun seiring zaman berubah menjadi festival kebebasan bagi para muda mudi berkumpul. Jangan kaget jika melihat pasangan ciuman hingga bercinta di sini.

Pada acara ini akan dihadiri oleh 1,4 juta orang lebih  tiap tahunnya. Bahkan kerana banyaknya yang datang menyebabkan saling bersesak dan parade selalu berakhir tragis dengan banyak yang meninggal kerana terpijak.

Parade cinta di berlin dengan sekitar1,4 juta orang

parade cinta


parade cinta di Berlin
Parade cinta di Berlin dengan sekitar 1,4 juta orang lebih

anak -anak muda bebas mengekpresikan diri
anak -anak muda bebas mengekpresikan diri

bahkan hal mesum juga boleh
bahkan hal mesum juga bebas dilakukan


namun ditengah-tengah parade terjadi desak-desakkan
namun ditengah-tengah parade terjadi tolak menolak

dan berakhir tragis dengan jatuhnya korban
Dan berakhir tragis dengan jatuhnya korban dengan memakai berbikini

Besoknya berjejer lilin di lokasi untuk mengenang korban parade cinta
Besoknya berjejer lilin di lokasi untuk mengenang korban parade cinta

(Dari Berbagai  Sumber)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved