Wow, 350 Kg Emas Ada di Body Motor Ini

on 02 April 2013




Sumber 

Rekayasa Foto Facebook Paling Konyol


Sudah sejak lama jika Facebook memang menjadi salah satu jejaring sosial favorit banyak orang. Kerana apa? Kerana melalui Facebook, kamu boleh berhubungan dengan teman lamamu atau menemukan teman baru tanpa harus pergi jauh.


Sumber 

Gempak anak blogger ini di sponsor sebanyak $25000




Sumber

Lego Star Wars Ditarik Kerana Mirip Masjid




Sumber 

Video Lucu, Kucing Kecil ini Menari Saat Tidur




Sumber 

YOON EUN HYE Tampil Se*si Untuk Brand Mode VIVIEN


Aktris cantik asal Korea Selatan ini terpilih menjadi salah satu model untuk brand mode dari Vivien. Dimana di foto tersebut Yoon tampil seksi hanya dengan menggunakan gaun berleher rendah dibagian depannya dimana menampilkan dadanya yang montok. Di Korea sendiri pose Yoon Eun Hye terbilang sangat berani.

yoon-eun-hye-vivien-underwear-yoon-eun-hye-32602940-1200-800
sexy-eunyoonhye
yoon-eun-hye-vivien-underwear-dara-2ne1-32603225-1200-800
yoon-eun-hye-vivien-underwear-dara-2ne1-32603231-1200-800
yoon-eun-hye-vivien-underwear-yoon-eun-hye-32602940-1200-800
yoon-eun-hye-vivien-underwear-yoon-eun-hye-32602946-1200-800

Lelaki ini memang betul buat spoil


Pekerjaan yang disukai para Lelaki !!! Tak di bayar pun tak pe





Pekerjaan yang disukai para Lelaki !!! Tak di bayar pun tak pe ...

Sanggup anda jadi majikan seperti ini?


STOMPer Red Alert said she caught sight a family who seemed to disallow their maid from drinking, let alone eating at a nice restaurant in Takashimaya, while they stuffed their faces with good food.

Wrote the STOMPer:

"We were at a very nice restaurant somewhere in Takashimaya when we noticed this family.

"All of them are were eating very nice dishes but their maid was just sitting at the table and looking at them during the whole dinner.

"We find it ridiculous that they were stuffing their faces with food, but have someone beside them who seemed like she's not allowed to drink. 

"Check out the pictures and judge for yourself."




sumber : stomp.com.sg

Dari Awek Baik-baik Jadi Awek 'Nakal' [FULL PICT]


Risiko menjadi seorang selebriti, perubahan sedikit apapun pasti akan jadi perbincangan publik. Apalagi jika mereka berubah drastis meski hanya lewat peranan di film. Berikut ini para pemain film wanita yang awalnya dikenal lewat peranan baik-baik, kemudian berubah drastik memeranankan tokoh yang 'nyeleneh'.

Vanessa Hudgens
Girls Gone Bad
Dia pertama kali bernyanyi dan menari sekitar lima tahun lalu saat tampil di "High School Musical." Setelah itu Vanessa Hudgens melakukan berbagai gebrakan, menjadi seorang penari erotis di “Frozen Ground” dan mahasiswi gila pesta di "Spring Breakers."

Selena Gomez
Girls Gone Bad
Tayangan “Wizards of Waverly Place” yang menampilkan Selena Gomez berhenti tayang di Disney Channel sekitar tahun lalu. Dia memang tidak seperti Vanessa Hudgens yang dengan cepat megambil dua peran 'nakal', tapi tetap saja membuat orang kaget saat melihat dia di film "Spring Breakers".

Neve Campbell
Girls Gone Bad
Neve Campbell jadi remaja San Francisco baik-baik di "Party of Five". Kemudian dia tampil berani bersama Denise Richards yang bertelanjang dada di "Wild Things" pada 1998.

Reese Witherspoon
Girls Gone Bad
Sebelum "Cruel Intentions", Reese Witherspoon sebenarnya telah menunjukkan sisi nakalnya di "Freeway" (1996) di mana dia melawan seorang pembunuh berantai yang diperankan Kiefer Sutherland. Pada 1991, Reese berperan sebagai anak desa polos di "The Man in the Moon".

Natalie Portman
Girls Gone Bad
Sejak bermain di "Beautiful Girls" (1996) sampai memerankan Queen Amidala di serial "Star Wars", Natalie Portman menjadi perempuan baik-baik, sampai akhirnya dia menjadi seorang penari erotis di "Closer" (2004).

Elizabeth Berkeley
Girls Gone Bad
Memulai karier sebagai gadis imut di "Saved by the Bell," Elizabeth Berkeley membuat banyak orang terperangah saat dia menjadi penari tiang di "Showgirls" pada 1995.

Jessica Biel 
Girls Gone Bad
Pada 2009, Jessica Biel menjadi penari erotis di drama "Powder Blue". Sebelumnya dia menjadi remaja Amerika biasa di serial "7th Heaven".

Lindsay Lohan
Girls Gone Bad
Masih ingat saat Lindsay Lohan jadi remaja berani pada 2003 dalam "Freaky Friday"? Empat tahun kemudian, lewat perannya di "I Know Who Killed Me" Lindsay Lohan langsung menjadi gadis nakal..bahkan sampai di kehidupan nyata.

Jodie Foster
Girls Gone Bad
Sebelum Lindsay Lohan, Jodie Foster yag membintangi "Freaky Friday" pada 1976, baru kemudian menjadi pekerja seks komersial anak-anak dalam "Taxi Driver" dan menjadi lawan main Robert De Niro. Berkat peran 'nakal' tersebut, Jodie Foster menjadi nomine Oscar.
Kristen Stewart
Girls Gone Bad
Bersama Jodie Foster, Kristen Stewart berperan sebagai anak pintar yang ketakutan dalam "Panic Room" pada 2002. played her smart -- and scared -- young daughter in 2002's "Panic Room". Dia turut bermain "Welcome to the Riley's" pada 2010 menjadi anak muda yang banyak ulah. Kristen bahkan berani tampil telanjang dada lewat film "On the Road" yang telah diproduksi pada 2012. 

Katie Holmes
Girls Gone Bad
Berperanan sebagai Joey Potter di "Dawson's Creek" kemudian menjadi korban perkosaan lewat film "The Gift" pada 2002.

Emma Watson
Girls Gone Bad
Bahkan pemain "Harry Potter" pun kini menjadi awek 'nakal'. Emma Watson menjadi seorang remaja pencuri dalam film "The Bling Ring".

Beginilah Jadinya Jika Selebriti-selebriti Se*si Ini Ompong [FULL PICT]

Tak peduli secantik apa pun seorang selebriti, kala giginya tanggal semua, yang tinggal hanyalah sosok nenek tua yang gonggak. Beberapa foto selebriti papan atas Hollywood yang cantik diedit sedemikian rupa hingga menyisakan wajah mereka dengan mulut ompong.
Keisengan ini ternyata menjadi hit di Tumblr sejak 26 Maret lalu. Beberapa korban kejahilan ini antara lain Jennifer LawrenceMila Kunis, dan Emma Stone. 
Tanpa bermaksud menyinggung mereka dan penggemarnya, inilah lapan sosok aktris ompong. Cintai mereka selagi masih punya gigi, kerana kalau gigi mereka tanggal semuanya, rasanya seperti melihat nenek-nenek tua.

1. Zooey Deschanel

 
Zooey tampil sebagai cewek yang menyebalkan dalam 500 DAYS OF SUMMERS. Ia juga tampil sangat lucu dan menggemaskan dalam serial TV NEW GIRL. Satu persamaan di antara keduanya, bola mata dan senyumannya menjadi magnet penonton untuik terus menatapnya.
Akan tetapi penonton boleh langsung terkejut serta tertawa terbahak saat tahu Zooey tanpa giginya yang putih bak berlian tersebut. Wajahnya langsung terlihat seperti nenek tua yang rambutnya terurari panjang. Bola matanya yang indah tak lagi bisa menolongnya untuk mencuri perhatian penonton.

2. Mila Kunis


Si seksi yang bermain dalam dua film laris FRIENDS WITH BENEFIT serta TED ini dipuja karena keeksotisan parasnya terutama dari kedua matanya. Dalam kedua film di atas, Kunis tampil seksi tanpa perlu menjadi vulgar. Tak lupa perannya dalam BLACK SWAN juga mencuri perhatian. Kecantikannya ini juga dapat dinikmati melalui film OZ, THE GREAT AND POWERFUL.

Tapi semua itu ia lakukan saat punya gigi lengkap. Kalau tak bergigi seperti di atas ini, kira-kira peranan apa yang bakal ia ambil?

3. Jennifer Lawrence



Jennifer Lawrence mendapat pujian setahun terakhir karena membawakan peran-peran unik dan juga mengesankan. Lewat dua filmnya tahun lalu, THE HUNGER GAMES dan SILVER LININGS PLAYBOOK, Jennifer langsung memukau para juri penghargaan termasuk Oscar. Semua itu ia lakukan di saat usianya masih 22 tahun. 
Melihatnya tanpa barisan gigi seperti di atas, mungkin juri Oscar akan langsung pikir-pikir untuk memberinya piala Oscar sebagai Aktris Terbaik.

4. Kristen Stewart



Lupakan sejenak soal akting, Kristen Stewart diberkahi dengan penampilan yang menawan. Wajah cantiknya selalu ditunggu penggemarnya dalam film-film populer seperti TWILIGHT. Tak hanya itu, karismanya bahkan membuat seorang sutradara yang sudah beristri sempat kepincut dengannya.  Namun saat tahu foto di atas, Robert Pattinson pasti lari tunggang langgang saat tahu wanita yang dekat dengannya ini ternyata tak punya gigi.

5. Amy Adams



Kecantikan klasik Amy Adams membuatnya menjadi pilihan tepat untuk film Disney ENCHANTED. Dalam film tersebut, Adamssecara sempurnya memerankan sosok putri Disney yang lugu serta pintar bernyanyi. Saat nanti tak punya gigi, Amy mungkin harus mempertimbangkan peran lain yang cocok untuknya, yakni peran penyihir tua yang tak lagi punya gigi.


6. Emma Watson



Emma Watson mencuri perhatian tahun ini dengan peran yang dibawakannya sebagai Sam dalam THE PERKS OF BEING A WALLFLOWEREmma sukses lepas dari peran HermioneHARRY POTTER-nya dan menampilkan sosok gadis yang tegar dan dewasa. Penasaran seperti apa penampilannya di masa tua nanti? Foto di atas menjawab semuanya. Jangan lebar-lebar kalau tertawa ya Emma. Nanti masuk angin.


7. Emma Stone



Tak terbayang meilihat Emma Stone dalam penampilan tanpa giginya seperti ini. Lucu melihat aktris pemeran pacar Spider-Man ini bak nenek-nenek. Salah satu aset kecantikan Emma adalah senyumannya. Kalau asetnya tersebut sirna gara-gara giginya hilang, tentu Emma terlihat berbeda

8. Taylor Swift



Mantan-mantan pacar Taylor Swift dijamin langsung tertawa saat melihat wanita yang mendepak mereka tampil tanpa gigi alias ompong. Swift seperti yang kita tahu selalu membuat lagu baru setiap kali ia putus cinta. Hal tersebut menjadi ciri khasnya

Foto di bawah ini tidak patut ditiru


Foto di bawah ini tidak patut ditiru. Lebih baik menuntut ilmu yang bermanfaatmembiayai kalian sekolah dan memberikan fasiliti dengan susah payah.
Perkelahian ini terjadi kerana merebut boyfriend.




Sumber : http://www.suatufakta.com/2012/02/2-cewek-berkelahi-rebutan-cowok.html#ixzz2PGmtlwDz

Anak Ini Mendadak Jadi Patung Kerana Penyakit Aneh


UNic29 - Bocah Patung
Turin, Italia\, Malang benar nasib Beatrice Naso. Usianya baru menginjak 3 tahun, tapi tubuhnya sudah tak boleh apa-apa. Penyakit misteri telah mengubah tubuh anak cilik ini menjadi patung hidup. Beatrice Naso (3 tahun) terlahir dengan tubuh sihat. Tetapi saat berusia 7 bulan, orang tuanya mulai melihat tanda-tanda yang tak wajar. Ketika sang ibu memicit lembut tubuh mungilnya, ada sesuatu yang ‘patah’ di pergelangan tangannya. Dokter yang memeriksa Beatrice menemukan ada kalsifikasi (pengapuran) di jaringan lunak dari tulang-tulangnya, yang telah mengubah tubuhnya menjadi ‘patung membatu’.
Dilansir unikbaca, Dokter belum dapat menemukan jenis penyakit yang diderita Beatrice. Bahkan dokter mengajak sesama petugas medis di seluruh dunia untuk melihat apakah mereka dapat menemukan obat untuk anak asal Turin, Itali ini. “Dokter di rumah sakit telah melakukan yang terbaik, tapi kami putus asa menemukan seseorang yang dapat membantu atau bahkan keluarga lain yang memiliki anak dengan kondisi yang sama, sehingga mereka dapat membantu kami mengatasi situasi ini,” ujar sang ibu, Stefania, seperti dilansir Thesun.
Menurut dokter, Beatrice mengalami anomali genetik yang belum pernah ditemui sebelumnya. Semua kalsifikasi terjadi di sekitar sendi. “Saya mengalami kehamilan normal dan tidak ada tanda-tanda bahwa ada yang salah,” tambah Stefania. Stefania mengatakan, selama beberapa bulan pertama kehidupan Beatrice ia memang terlihat lebih kaku dibanding bayi lainnya.
Beatrice juga tak boleh membuka tangannya. Namun pemeriksaan awal tidak menunjukkan adanya masalah, meskipun rasa takut sudah menghantui kedua orang tuanya. Barulah ketika berusia 7 bulan, ibunya menemukan ada yang salah saat sedang memandikan dan memicitnya. Pergelangan tangannya yang kaku seperti patah.
“Dokter kemudian melakukan X-ray pada seluruh tubuhnya dan menemukan kalsifikasi (pengapuran) aneh. Penyakit ini akan terus semakin parah. Cepat atau lambat dia akan benar-benar tidak boleh bergerak dan dia bahkan tidak akan bisa bernapas lagi. Kami sekarang berusaha untuk menemukan rumah baru, di mana akan memudahkan Beatric bergerak,” tutur sang ibu.

Wow Guru Ini Mengajar Murid-Muridnya Di Pinggir Tebing


Xu Liangfan, 37, Memimpin  murid-muridnya menuju sekolah yang terletak di atas bukit di Banpo, Desa Shengji, China, beberapa waktu lalu. Xu Liangfan memimpin  murid-muridnya jalan menuju ke sekolah karena jalan setapak menuju sekolah mereka terletak di bibir tebing dan itu sangat berbahaya. Murid-murid yang sekolah di tempat tersebut kebanyakan dari desa Gengguan, dan jalan tersebut merupakan jalur satu-satunya yang sudah ada 40 tahun lalu. Seperti yang dilansir lebihunik.
Unic29 - Belajar Pinggir Tebing
Unic29 - Belajar Pinggir Tebing6 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing5 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing4 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing3 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing2

Jangan jadi seperti wanita ini


Ini adalah akibat yang sangat mengerikan dari orang yang kecanduan narkoba atau dadah. Untuk mendapatkan solusi sementara dari tuntutan kecanduan narkoba yang harus di penuhi, seorang pecandu narkoba sering menyayat bagian tubuhnya untuk menghisap darahnya sendiri. Kecanduan adalah sebuah perasaan yang menuntut untuk harus dipenuhinya sebuah keinginan. Kaitannya dengan kecanduan narkoba maka solusi pertama ketika pecandu tidak dapat membeli narkoba solusi tercepatnya adalah menghisap darah sendiri yang memang darahnya sudah mengandung obat-obat terlarang tersebut. Sebuah langkah salah yang harus di bayar mahal.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan betapa mengerikannya ketika orang sudah mempunyai ketergantungan terhadap zat psikotropika tersebut. Lihatlah bekas luka sayatan lama dan sayatan baru yang masih menetes darahnya. Jika sudah terjadi demikian maka berbagai macam penyakit akan datang kepada pecandu tersebut, lebih-lebih infeksi yang akan dia derita.

Sebuah pelajaran bagi kita, berfikirlah seribu kali ketika ada niat untuk mencuba menggunakan narkoba. Efeknya akan sangat membahayakan bagi diri anda. Narkoba bukanlah solusi untuk mendapatkan jawaban atas masalah yang menimpa. Solusi terbaik dari kegalauan jiwa adalah mendekatkan diri pada Tuhan.













Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved