D Aloisio, Karyawan Termuda Yahoo

on 26 Mac 2013




Sumber 

Siapa Sanggup Habiskan Kopi Dengan Cangkir Raksasa Ini?




Sumber 

Ajaib, Kedut Wajah Hilang Dalam 15 Minit




Sumber

Mengaku Wanita, Blogger Sains Ini Mengejutkan 4,2 Juta Pengikutnya


img 
dok. ist
Apakah Anda pernah mendengar halaman Facebook bernama  I F***ing Love Science? Bila Anda salah satu penggemar berat sains pasti Anda sudah sering mengklik halaman yang mengulik tentang serba-serbi tentang makhluk hidup dan seisinya ini.

Sains yang secara umum dianggap menjadi bidang dominasi lelaki terbantahkan ketika sang pemilik akaun membeberkan jenis kelaminnya. Melalui postingan tentang akun twitternya, sang pemilik memperkenalkan dirinya sebagai Elise Andrew, seorang sarjana lulusan Biologi dari Universiti Sheffield.

Perkenalan dirinya ini ternyata mengundang komen-komen pedas dari para seksis seperti: "S**l! dia perempuan ?!!", "Aku malu mengetahui kamu adalah perempuan." Mereka seakan tidak percaya bahwa wanita memilki kemampuan dan ketertarikan yang begitu besar terhadap ilmu pengetahuan alam.

Tentu saja, blogger kewarganegaraan Inggris ini langsung menyikapinya dengan tulisan di twitter "SETIAP KOMEN yang dilontarkan selalu tentang keterkejutan bahwa aku adalah perempuan! Ini tahun 2013 kan?" Ia benar-benar tidak percaya di zaman yang modern, di mana semua orang mempunyai hak untuk meraih dan mendapatkan persamaan, reaksi tersebut masih bermunculan.

Namun, di antara banyaknya komen pedas, Ia pun memiliki fans setia yang berpikiran terbuka dan mendukung kiprahnya sebagai blogger sains perempuan, salah satunya, "Kamu perempuan DAN kamu cantik? Wow, hal itu membuatku semakin menyukai sains." 

Terlepas dari pro dan kontra yang berkembang, sebenarnya inisiatif membuat halaman Facebook yang khusus menampilkan fakta dan berita imiah ini datang ketika temannya sering mengeluh kerana "feed" Facebooknya penuh dengan posting yang menjadi ketertarikan besarnya itu. Ia pun mengemasnya secara menarik dengan foto-foto dan komentar cerdas. Tak heran, ia mendapat sambutan hangat dan mempunyai 4,2 juta pengikut serta memperoleh seribu "likes" sehari.

Bunga Setan, Berwajah Kelawar Berwarna Hitam

Bunga biasanya memiliki warna indah dan wajah yang memikat. Tapi, berbeza dengan bunga spesies Tacca chantrieri. Spesies itu lebih layak disebut menyeramkan. Bagaimana tidak, bentuk bunga itu mirip kelawar dan warnanya pun hitam.

Beragam sebutan dilekatkan pada spesies tersebut. Ada yang menyebutnya bunga kelawar hitam sesuai kenampakannya, ada pula yang menyebutnya bunga setan.

Spesies tanaman bunga ini termasuk langka. Habitat aslinya ada di wilayah tropis Afrika Barat dan Asia Tenggara. Temperatur minimum untuk tumbuhnya spesies ini ialah 18 darjah. Tanaman ini perlu lahan yang lembab untuk bertahan hidup.



Tinggi tanaman bunga ini sekitar 80-110 cm. Batangnya panjang dengan warna merah kecoklatan. Semakin ke puncak tanaman, warna batang makin meghijau. Daun yang agak melingkar dan memiliki lipatan khas berwarna hijau tua. Bentuk bunganya benar-benar mirip kelelawar.

Tacca chantrieri juga memiliki bagian yang menjuntai, menambah kesan seram. Bagian itu bisa mencapai panjang 25 cm. Biasanya, mahkota bunga yang masuk dalam keluarga Taccaceae ini memiliki 5 helai daun mahkota.

Meski memiliki wajah seram, bunga ini ternyata menarik minat banyak orang untuk menumbuhkannya. Beragam tip cara menanamnya beredar di internet. Salah satu hal paling penting untuk menjaga spesies ini tumbuh adalah kelembaban tanahnya.

Bunga ini juga menghasilkan senyawa yang melawan kanker. Hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal of the American Chemical Society tahun 2011 lalu menyatakan, bunga ini punya senyawa yang bisa menstabilkan komponen sel yang disebut mikrotubulus, membantu melawan kanker.

sumber: kompas.com

Kehamilan Makin Besar, Berat Kim Kardashian Mencapai 90 kg?


img 
Dok. Getty Images
Tubuh Kim Kardashian kian membesar seiring bertambahnya usia kehamilan. Bahkan bintang reality show ini dikhabarkan berat tubuhnya terus naik hingga mencapai 90 kg. Benarkah?

Kim tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan. Namun menurutnya tidak menjadi masalah berapa berat badannya sekarang. Kalaupun memang benar beratnya seberat itu, Kim tidak akan terganggu.

"Mungkin ada dua atau tiga berita di minggu ini yang mengatakan berat saya 90 kg. Itu tidak akan mengganggu saya jika memang benar seberat itu. Saya sangat suka makanan manis dan junk food. Tapi hamil membuat saya tidak ingin semua itu," tutur Kim, seperti dikutip dari NY Daily News.

Kini sosialita berusia 32 tahun itu lebih banyak makan wortel dan seledri. Makan sehat memang jadi hal terbaik yang dilakukan Kim untuk menjaga kesehatan kandungannya. Kini kekasih Kanye West itu juga lebih banyak beristirahat.

Selalu makan sehat, ada kalanya Kim juga ingin menyantap makanan kesukaannya. Tapi keinginan itu harus ditepisnya.

"Saya menunggu momen dimana orang akan mengajak saya ke McDonald's atau Taco Bell. Tapi itu tidak terjadi dan saya agak sedih kerananya," ujar Kim.

Wanita Ini Beli Perut Palsu Agar Mirip Kate Middleton yang Sedang Hamil


img 
ist.
 Menjadi wanita yang paling mirip dengan Kate Middleton di dunia. Mungkin menjadi obsesi mantan pelayan ini. Heidi Agan telah dikenal selalu meniru gaya Duchess of Cambridge itu. Mulai dari busana, riasan rambut hingga make up.

Tapi sepertinya semua itu belum membuat Heidi puas. Ibu dua anak ini berniat mengikuti semua perubahan gaya pada Kate, termasuk saat dia hamil. Alhasil, Heidi berniat 'hamil' lagi dengan menyiapkan bantalan perut agar dia nampak hamil seperti isteri Putera William tersebut. Ukuran bantalan perut juga bervariasi sesuai usia kehamilan.

"Seiring perutnya bertambah besar, punyaku juga akan membesar. Keotentikan sangat penting di sini," ucap Heidi saat diwawancara BBC.

Heidi adalah wanita yang sukses menghasilkan uang 650 Poundsterling atau sekitar RP 9,5 juta sehari dengan menjadi duplikat Kate. Uang itu didapatkannya dari tampil di publik dan sejumlah media.

Meniru Kate bukan tanpa usaha. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku berusaha keras meniru gaya busana Kate, hingga sikap dan postur tubuhnya. Heidi bahkan keluar dari tempat kerjanya di sebuah restoran demi menjadi duplikasi Kate yang profesional.

Heidi telah menghabiskan cukup banyak uang untuk meniru Kate. Salah satunya dengan membuat replika gaun biru safir rancangan Issa yang dipakai Kate saat pengumuman pertunangannya dengan Pangeran William. Ia juga membeli gaun pernikahan tiruan Kate karya Alexander McQueen.

Saat ini, usia kehamilan Kate sudah 5 bulan. Selain perutnya yang makin membuncit, kemungkinan besar tubuh Kate juga akan menggemuk. Apakah Heidi siap jika harus menggemukkan badannya? Meskipun tidak menjawab secara pasti, ia menyatakan tidak pernah menyesal meniru total penampilan Kate.

"Bekerja di restoran dan menjadi Kate adalah perbedaan besar, dan saya dibayar lebih banyak. Ini adalah pekerjaan yang sungguh menyenangkan dan saya boleh melakukan sesuatu yang berbeza setiap hari," tutur Heidi.

Sanggup kakak-kakak,adik-adik berpakaian begini?


Awek berkaki panjang yang cun






PENAMPAKAN APAKAH ini ??? BENTUK nya ANEH gile


What On Earth Is This?
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
2What On Earth Is This?
3What On Earth Is This?
This unusual looking object is not what you may think! It is actually a Japanese strawberry cream bread called “The Bachelor”.

sumber

Mantan isteri Presiden Perancis Jadi Model



SETELAH sempat berhenti sekian lama, akhirnya Carla Bruni kembali ke dunia model. Mantan Wanita Pertama Perancis ini dikhabarkan akan menjadi model untuk koleksi perhiasan terbaru dari Bulgari.

Bruni yang tidak lain adalah istri Presiden Nicolas Sarkozy, diketahui tengah melakukan sesi pemotretan terkait kampanye terbaru dari rumah mode asal Italia tersebut. Ini juga merupakan pertama kalinya Bruni menjadi model perhiasan.

Nama Bruni sendiri memang tidak asing di dunia fesyen. Apalagi selama tahun 90-an, dia pernah menjadi model untuk beberapa rumah mode ternama seperti Chanel, Christian Dior dan Yves Saint Laurent.

Pada tahun 1997, Bruni meninggalkan dunia yang membersarkannya dan lebih berkonsentrasi pada dunia musik. Namun di tahun 2008, dia memutuskan untuk berhenti total setelah menikah dengan mantan Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, demikian dilansir Vogue UK.


Sumber

Pamer Foto Telanjang Dada di Facebook, Gadis Tunisia Akan Direjam


Pamer Foto Telanjang Dada di Facebook, Gadis Tunisia Akan Dirajam
Amina, aktivis Femen @huffingtonpost

Aktivis Femen, Amina membuat kontroversi kerana mengunggah foto bogelnya di Facebook. Ulama Salafi Tunisia, Alami Adel meminta gadis 19 tahun itu direjam sampai mati.

"Sesuai hukum agama, gadis itu layak mendapatkan 80 sampai 100 kali sebatan. Namun, apa yang dia lakukan lebih dari itu. Dia layak direjam sampai mati dan dia harus dikarantina kerana apa yang dilakukannya boleh mewabah," kata Alami, seperti yang dilansir dari Al Arabiya.

"Dia seperti seseorang yang menderita penyakit serius dan menular. Dia harus dikucilkan dan diobati," lanjut dia Alami, seperti dikutip surat kabar asal Tunisia AssabahNews.

Amina, adalah anggota gerakan dan kelompok Femen dan mengup load foto dirinya sedang bertelanjang dada sambil merokok. Tidak hanya itu saja, di bahagian dadanya, ada tulisan bahasa Arab yang berarti 'Tubuh saya adalah milik saya'.

Menurut pemimpin gerakan Femen, Inna Shevchenko, mengungkapkan bahawa Amina oleh orang tuanya ingin dibawa ke sebuah rumah sakit jiwa di Tunisia.

Sedangkan media di Tunisia menulis, aksi Amina bisa mendapat hukuman lebih dari dua tahun penjara dan denda .

Ancaman terhapat Aminan membuat 10 ribu orang menandatangani petisi yang menyerukan menuntut siapa saja yang ingin mengancam nyawa Amina.

Akun Facebook milik Femen dihkabarkan telah diretas, video dan gambar di halaman Facebook tersebut dilaporkan telah diganti oleh ayat-ayat Alquran.

George, Bayi Besar dengan Berat 6 kilogram

George, bayi yang lahir di Inggris memiliki ukuran tubuh yang besar dan tinggi dan berat mencapai 6,8 kilogram dan tinggi 65 cm.

Dilansir dari TheSun, George merupakan anak dari pasangan Ryan King dan Jade Packer. Jade Packer harus melalui persalinan normal yang cukup lama yaitu 16 jam. Punggung George yang sempat tersangkut di mulut rahim membuat proses semakin lama, George terlahir pada 15 Februari 2013.

George yang memiliki ukuran yang sangat besar membuat dirinya langsung boleh memakai pakaian untuk ukuran bayi berumur 6 bulan.

GeorgeRyan King, George, Jade Packer @thesun

"Ini betul-betul mengejutkan untuk semua orang, tidak seorangpun dari kami menyangkanya sebelumnya," kata Jade.

Jade mengaku tidak melakukan hal khusus sehingga anaknya menjadi besar. George merupakan bayi kedua yang lahir normal dengan ukuran besar.

Bayi terbesar adalah Guy Carr yang lahir di Cumbria tahun 1992 dengan berat 6,9 kilogram atau satu ons lebih besar dibanding George. Sedangkan, rekor dunia dipegang oleh bayi yang lahir di Ohio, Amerika Serikat, paada tahun 1879 dengan berat badan 10,4 kilogram.

Fotografer ini Hampir Dimakan Buaya


Fotografer ini Hampir Dimakan Buaya
Fotografer ini hampir dimangsa buaya @youtube

Fotografer Antonio Ruiz, dari Costa Rica yang sedang mengambil gambar buaya dengan dekat, hampir saja menjadi santapan buaya yang sedang lapar tersebut.

Teman Ruiz, David Clow berhasil merakam aksi Ruiz dengan buaya di Rio Tarcolestepat di daerah yang disebut "Jembatan Buaya".

Ruiz sebelumnya, melemparkan potongan daging ke bawah ke arah sekelompok buaya di dekatnya. Ketika dua buaya datang lebih dekat ke tanah, sepotong daging yang dilemparkan membawa mereka kembali ke sungai tapi yang lainnya tampak gelisah.

Ruiz dapat dilihat berbicara ketika salah satu buaya muncul dari air dan mendekat beberapa inci dari dirinya. Untung bagi Ruiz, ia dapat melarikan diri pada saat yang sempit.


Clow unggah video ini ke YouTube dan berhasil mendapat perhatian 300.000 pengunjung.

(ec)

(Foto) Cantiknya Isteri Presiden China Yang Seorang Penyanyi


Wanita Pertama China, Peng Liyuan, muncul sebagai bintang diplomasi Cina dalam kunjungan perdana ke luar negeri. Aktivitas Peng yang dulumya adalah penyanyi dan Presiden Xi Jinping di Moscow, Rusia menghiasi halaman depan media massa. Hal ini tidak pernah terjadi pada para Wanita Pertama sebelumnya.

Xi Jingping-Peng Liyuan at Moscow
Foto di Moscow ini banyak dimuat di surat khabar China dan Barat

Foto Presiden Xi dan Peng bergandengan tangan di depan pesawat saat tiba di Moscow banyak dimuat di halaman depan surat khabar di China dan barat, pada Jumat 22 March 2013.

“Dalam perananya sebagai Wanita Pertama di lawatan kali ini, Peng Liyuan menunjukkan kekuatan soft power China,” kata Wang Fan, Kepala Institut Hubungan Internasional Universitas Luar Negeri Cina, seperti Beijing News. “Sebagai penyanyi dan artis serta pejuang pengentasan kemiskinan dan kemanusiaan lainnya, Peng memiliki citra publik yang sangat baik,” lanjut Wang.

Sebagian besar liputan berfokus pada gaya busana dan penampilan sang Wanita Pertama. Dimana pakaian yang dikenakan adalah buatan dalam negeri China, tidak seperti politisi lain yang suka menggunakan merk rancangan desainer asing.

Istri Presiden China
Sebelum menjadi Wanita Pertama, Peng adalah penyanyi terkenal di China

Peng Liyuan
Peng Liyuan saat menyanyi dengan seragam kebesaran tentara China

Para isteri pegawaictinggi China, biasanya tidak ditampilkan saat mendampingi suami mereka dalam lawatan internasional. Hal yang kontras terjadi pada istri Mao Zedong, Jiang Qing, yang dibenci serta dipenjara lantaran menjadi pemimpin radikal Geng Empat yang mengeksekusi para lawan politik tanpa ampun saat Revolusi Budaya 1966-1976.

Isteri mantan Perdana Menteri Wen Jiabao, Zhang Peili  yang terkenal kerana perananya dalam industri perdagangan batu mulia,  pun tidak pernah tampak di muka publik bersama suaminya.

Peng, 50 tahun, terkenal kerana penampilannya di CCTV dan Duta Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).  Dia mundur dari panggung televisi setelah Xi dinyatakan sebagai calon pemimpin Cina tahun 2007. Peng berpangkat mayor jenderal di Tentara Pembebasan Rakyat, dan terkenal dengan ode patriotiknya sambil mengenakan seragam militer lengkap.

Di WHO, Peng menjadi duta TBC dan HIV/AIDS.  Dia menjadi berita utama tahun lalu saat tampil bersama pendiri Microsoft, Bill Gates dalam kempen anti-rokok.
(Beijing News, China Daily, AP)

HEBAT Orang Terkaya Di Bidang Automotif Ternyata Seorang Wanita


Siapa orang terkaya di industri automotif dunia? Jawaban boleh saja bos VW Group, Martin Winterkorn, Carlos Goshn (CEO Renault-Nissan), Ford Alan Mulally (Presiden Ford) atau Akio Toyoda bos Toyota saat ini.

Semua jawaban salah. Menurut Forbes, orang terkaya di industri automotif adalah wanita asal Bad Homburg, Jerman, Susanne Klatten (50), pewaris pengusaha ternama Herbert Quandt.
 
 
www.techscio.com 
 
Mendiang ayahnya adalah salah satu sosok penyelamat BMW dari kebangkrupan beberapa dekad lalu. Susanne bersama abang dan  ibunya, menguasai hampir setengah saham BMW. Berkat rekod penjualan BMW tahun lalu, Susanne kini tercatat sebagai orang terkaya ke-4 di Jerman, ke-58 di dunia dan nombor satu di industri automotif.

Forbes mengatakan, aset  Susanne melonjak 1,3 miliar dolar AS  bertambah  menjadi 14,3 miliar dolar AS . Sussane juga terkenal sebagai ekonom handal. Selain BMW, ia juga memimpin perusahaan petrokimia Altana dan pemilik saham di produsen karbon SGL, perusahaan pembangkit tenaga elektrik Nordex AG dan Geohumus.

Tahun lalu,  wanita berambut pirang ini  diketahui membeli sebagian saham perusahaan biotek Belanda, Paques dan perusahaan daur ulang oli, Avista Oil.

Sayang kisah cinta Sussane tidak sekaya asetnya. Dia harus berjibaku di pengadilan melawan mantan suaminya Helg Sgarbi yang pernah memerasnya jutaan dolar AS. Tapi, Sussane berhasil memenangkan tuntutan dan menjebloskan mantan kekasihnya ke penjara  menjalani hukuman enam tahun kerana  penipuan dan percobaan pemerasan.





 
 
 
 
Sumber:
otomotif.

Gila ..masuk percuma jika pamer pay*dara



Tingkat persaingan yang semakin sengit antara disko membuat para pemilik kelab malam harus pintar-pintar mencari cara untuk menarik animo partygoers. Seperti yang dilakukan Casino Rooms, sebuah kelab malam di kawasan Rochester.

Management disko itu membuat tawaran tak senonoh. Yakni, masuk percuma bagi para awek yang bersedia memamerkan keindahan payudaranya.

Dalam selebaran yang disebar dengan tajuk “National Cleavage Weekender, manajemen Casino Rooms menunjukkan gambar payudara dari beberapa perempuan yang terbalut dalam pakaian sangat minim. Di bagian bawah terdapat produk minuman keras yang menjadi sponsor.

“Ini bukan tentang ukuran. Ini hal yang berkaitan dengan pertunjukan. Bebas biaya masuk untuk yang bersedia menunjukkan payudaranya sebelum jam 11 malam,” demikian tertulis dalam flyer tersebut seperti dilansir Huffingtonpost.

Bos klub tersebut, Aaron Stone mengatakan, pihaknya hanya ingin memberikan kesenangan bagi para perempuan yang datang ke diskotiknya. Ini sebenarnya bukan kali pertama Casino Rooms melakukan kebijakan controversial tersebut. Sebelumnya, manajemen pernah memberlakukan insentif sebesar Rp 3,7 juta bagi para pengunjung yang bersedia melakukan striptis.

“Ini adalah perayaan untuk perempuan. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan. Saya tidak akan meminta maaf untuk hal itu,” terang Stone.

Kebijakan yang diterapkan itu sontak menimbulkan kemarahan warga. Salah satunya ialah Sharon Abbeywell.

“Ini adalah hal yang memalukan karena harus menunjukkan payudara hanya untuk tiket masuk sebesar tiga pounds,” kritik Abbeywell.

sumber

8 bulan tidur bersama mayat ibu


Munich: Seorang wanita yang kesedihan tidur bersebelahan mayat ibunya selama lapan bulan di flet satu bilik kediaman mereka kerana tidak mampu mengebumikannya.
Kisah mengejutkan itu terbongkar selepas seorang pegawai dihantar ke rumah berkenaan di Munich untuk menuntut hutang pesara berusia 70 tahun itu.

Dia menemui mayat reput wanita itu di atas katil.

Menyedihkan lagi apabila anak perempuannya yang hidup dengan bergantung kepada bantuan kerana menganggur tidak menyedari dia mungkin ditangkap kerana tidak mengebumikan ibunya, kata polis.

Di Jerman, mereka yang tidak mampu membayar upacara pengebumian boleh memohon bantuan sebanyak 3,200 euro (RM12,834) daripada kerajaan untuk menampung kos itu.

Wanita berusia 39 tahun itu dimasukkan ke pusat psikiatrik atas permintaannya.
Polis mula menyiasat sama ada dia menuntut wang pencen ibunya kerana menyimpan mayat ibunya di rumah.

Warga emas terbabit meninggal Julai tahun lalu dan meninggalkan anak perempuannya dengan jumlah hutang yang banyak. Kerana tidak mampu menerima hakikat kematian ibunya dan beban hutang ditanggung, dia merahsiakan kematian wanita tua itu. - Agensi
sumber : mymetro

Masih tambah gemuk


London: Selepas hanya beberapa bulan terselamat dalam operasi menyelamat yang dramatik, remaja tergemuk Britain sudah menambah berat badan sebanyak 25 kilogram.
Georgia Davis sekali lagi mencecah berat yang sangat membimbangkan iaitu 292 kilogram ketika berusaha untuk mengurangkan berat badannya. 
Dengan bantuan jururawat di hospital, remaja berusia 19 tahun itu berjaya mengurangkan lebih 127 kilogram. 

Tetapi sejak dia keluar hospital, dia masih berhempas-pulas untuk mengekalkan diet pemakanannya.
Foto


Peningkatan berat badan Georgia dan jangkitan pada kakinya menjadikan dia banduan di kerusi sendiri. Berikutan sukar untuk bergerak, dia terpaksa tidur di kerusi.

Bercakap dari kediaman flet dua biliknya, Georgia memberitahu The Sun: “Saya cuba makan secara sihat tetapi tidak dapat memasak dalam situasi begini.

“Keadaan berjalan dengan baik untuk beberapa minggu tetapi selepas itu keadaan bertukar menjadi buruk.

“Minggu lalu adalah yang terburuk dan saya makan terlalu banyak biskut. 

“Saya makan terlalu banyak. Saya tidak boleh membuka bungkusan biskut dan makan sekeping saja. Saya perlu makan semuanya. 

“Malam ini saya akan makan KFC kerana saya rasa sangat sakit untuk berdiri dan memasak di dapur,” katanya.

Georgia berpindah ke flet di Aberdare, selatan Wales itu bersama rakannya, Sian Thomas November lalu selepas keluar dari Hospital Putera Charles di Merthyr Tydfil.

Dia dimasukkan ke hospital terbabit Jun tahun lalu selepas operasi yang memakan belanja 100,000 pound (RM500,000) untuk membawanya keluar dari kediaman keluarganya.

Sebahagian rumah itu terpaksa diruntuhkan untuk membolehkan dia diselamatkan. 

Berat badan Georgia berkurangan 88 kilogram ketika menjalani rawatan selama sembilan bulan di ‘kem gemuk di Amerika Syarikat. 

Di hospital, perkiraan kalori hariannya dikurangkan daripada 13,000 kepada 1,500 dan beratnya turun kepada 266 kilogram. 

Pada awalnya, dengan bantuan Sian, Georgia mengekalkan pelan diet pemakanannya di kediaman baru mereka. 

Tetapi rutin itu tergelincir dan jangkitan selulitis menyebabkan kakinya bengkak dan sakit.

Dia kini menghabiskan masa berjam-jam di kerusi, menonton televisyen dan membaca novel.

Georgia yang bakal mencapai usia 20 tahun dua minggu lagi berkata: “Saya cuba untuk tidak bersedih. Memang ketara ini bukan berat badan ideal dan saya tidak mahu jadi begini.

“Susah untuk mengekalkan rutin apabila saya sukar bergerak. Sian banyak membantu tetapi dia perlu bekerja dan tidak dapat menolong sepanjang masa. 

“Tidur memang sukar kerana saya terpaksa menjadikan kerusi ini sebagai katil dan saya terjaga kerana kesakitan setiap dua jam.

“Tetapi saya masih ada di tempat yang lebih baik daripada di hospital. Sekurang-kurangnya saya sentiasa mengukur berat badan saya. Sebelum ini, saya selalu putus asa.

“Jururawat yang merawat saya menyelamatkan nyawa saya. Demi mereka, saya perlu terus mencuba,” katanya. - The Sun
sumber : mymetro

‘Tak sedar potong alat sulit ayah’


Kuala Terengganu: “Saya tidak tahu apa yang saya sudah buat pada ayah kerana ia berlaku di luar kawalan saya,” kata penyelia kilang berusia 40 tahun yang memotong alat sulit bapanya dalam kejadian di rumah keluarganya di FELDA Kerteh 6, Ketengah Jaya, Dungun, kelmarin.
Dalam kejadian jam 4.15 pagi itu, bapa empat anak itu memotong kemaluan bapanya berusia 67 tahun sebelum memotong kemaluan sendiri bertujuan mengeluarkan ‘semangat Imam Nawawi’ selepas dipercayai terpengaruh dengan ajaran sesat.

Lelaki itu yang ditemui di wad Hospital Sultanah Nur Zahirah (HSNZ), di sini, semalam berkata, dia hanya tersedar selepas parah pada kemaluan dan celah kangkang ketika berada di hospital.
“Ketika itu, saya tergamam apabila diberitahu yang saya memukul ayah dan memotong alat sulit kami kerana kejadian itu bukan dalam kawalan dan tidak tahu bagaimana ia terjadi.

“Saya tidak dapat menahan sedih dan perasaan bersalah apabila ayah kini masih dirawat di Unit Rawatan Rapi (ICU),” katanya yang masih diikat kedua-dua tangan dengan tali di katil wad.

Adik lelaki itu yang enggan dikenali berkata, alat sulit bapa dan abangnya sudah disambung semula menerusi pembedahan kelmarin, namun bapanya masih ditempatkan di ICU berikutan parah.
Harian Metro semalam melaporkan seorang penyelia kilang di Balakong, Selangor, bertindak luar kawalan apabila memotong kemaluan bapanya selepas taksub dengan ajaran sesat yang dipelajari melalui laman web.
sumber : mymetro

Puja wali Bangladesh


Georgetown: Jabatan Hal Ehwal Agama Islam Pulau Pinang (JHEAIPP) membongkar kegiatan satu kumpulan ajaran sesat yang taasub menggunakan kitab untuk belajar agama serta memuja gambar seorang lelaki didakwa wali di Bangladesh.
Kegiatan kumpulan itu dibongkar menerusi Ops Akidah apabila sepasukan 20 pegawai penguat kuasa JHEAIPP dibantu enam pegawai Jabatan Imigresen dan anggota polis melakukan serbuan di sebuah rumah di Batu Maung, di sini, malam kelmarin.

Seramai 15 lelaki warga Bangladesh termasuk tiga lelaki tempatan dicekup kerana disyaki terbabit ajaran mencurigakan.


Kumpulan terbabit menjadikan sebuah rumah sewa sebagai pusat menyebarkan ajaran mereka.

Mereka juga didakwa mengamalkan kegiatan keagamaan yang pelik kerana hanya menjalankan aktiviti setiap Ahad jam 6.30 petang hingga 12 tengah malam.
sumber : mymetro

Ibu Penderita Kanser Buat Catatan Harian Online Agar Dikenang Anaknya


Perasaan ketika seseorang mengatakan bahawa mereka merindukan kita. Perasaan ketika seseorang mengatakan bahwa mereka masih ingat pada kita. Perasaan-perasaan ini adalah segelintir dari banyak perasaan yang paling luar biasa dalam hidup ini.


Sumber 

Hotel Ini Tawarkan Mahu Masuk Syurga dan Neraka


Pasti kamu belum pernah merasakan masuk atau neraka bukan? Atau ada yang dah pernah? Hehehe…. Nah, sebelum masuk syurga atau neraka, tak ada salahnya kamu mencoba sensasinya di hotel ini.
Tapi kamu tak perlu khuatir, kerana jika kamu memilih neraka, kamu tak akan dibakar atau disiksa . Hotel bernama Vice Versa ini hanya menawarkan konsepnya saja.
vice versa-res
Didesain oleh Chantal Thomass, jika kamu memilih konsep syurga, kamar kamu akan didominasi dengan warna putih. Sedangkan jika memilih neraka, kamarmu akan didominasi oleh warna merah dan hitam.
ketamakan-res
Tak hanya itu saja, hotel 37 tingkat ini juga memiliki kamar hotel bertemakan ’7 dosa mematikan’. 7 dosa tersebut meliputi nafsu, kerakusan, keserakahan, kemalasan, kemurkaan, iri hati, dan kebanggaan.
neraka-res
Misalnya kerakusan, kamarnya didominasi oleh warna merah muda dengan gambar perempuan Perancis mirip dengan Marie Antoinette. Tema nafsu didominasi warna merah muda pastel dengan aksen hitam dan gambar-gambar lekuk tubuh perempuan. Tema kesombongan memiliki aksen berwarna kuning keemasan, patung, dan lantai marmer. Dan sebagainya, sesuai dengan ikon tema tersebut.
tema nafsu-res
Hotel yang terletak di kawasan Paris, Perancis ini sudah mulai banyak peminat sejak awal pembuatannya, yakni pada Julai 2012 lalu. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung.??

Tamara Ecclestone Makin Se8y Ketika Kembali Single (Foto)


Putri Godfather (bos besar) Formula 1, Bernie Ecclestone, Tamara membuat semua mata pengunjung sebuah pantai di Dubai, Uni Emirat Arab, tertuju padanya. Bayangkan saja, tubuhnya yang tinggi semampai dengan kulit kecoklatan sewarna perunggu hanya berbalut bikini.

Tamara Ecclestone
Siapa yang mampu mengedipkan mata apabila melihat pemandangan ini?

Para paparazzi memotret pemandangan ini saat wanita berusia 28 tahun itu menikmati liburan di Timur Tengah bersama sejumlah kawan dan manajernya, Scott Harvey-Nichols. Nampaknya Tamara berlibur ke tempat yang jauh ini untuk melupakan kekesalan dan kesedihannya setelah putus dari pasangannya, Omar Khyami, yang ketahuan punya rakaman adegan seks bersama wanita lain saat masih menjalin hubungan dengan dirinya.

Tamara Ecclestone

“Saat ini tidak ada lelaki dalam kehidupan saya. Saya tidak sedang mencari cinta tetapi jika memang terjadi, terjadilah, dan itu akan menyenangkan. Cinta akan terjadi saat Anda tidak mengharapkannya,” ujarnya.

“Saya selalu menjalin hubungan jangka panjang dan ini adalah pertama kalinya saya hidup menyendiri dan melajang dan sebenarnya menyenangkan juga bisa hidup sendiri. Saya tidak sedang mencari cinta, tetapi saya juga tidak menentangnya. Saya hanya menikmati hidup,”
(The Sun)

Wajah-wajah (Aneh) Selebri Terkenal Saat Sedang Nak Makan(Foto)


 Kita sering mengunyah disaat kerja mahupun saat santai, begitu juga artis-artis berikut juga suka mengunyahl. Berikut artis-artis sedang mengunyah

Audrina Patridge Makan Burger di pantai
Audrina Patridge sedang Makan Burger di pantai, wow..burgernya ukuran Jumbo..dia sangat menikmatinya.

Katie Price is a massive fan of McDondalds
Katie Price

Cher Lloyd sedang makan burger
Cher Lloyd sedang makan burger, dia sangat menikmatinya

Paris Hilton sedang makan eskrim strawberry
Paris Hilton sedang makan  ice cream  strawberry

Selena Gomez sedang makan snack
Selena Gomez sedang makan snack, dia sangat menikmatinya

Maria Fowler sedang makan sandwich saat libur di pantai
Maria Fowler sedang makan sandwich saat cuti di pantai

Para Selebriti Yang Semakin Se*y Setelah Warna Kulitnya Menjadi Cokelat: Agnes Monica Juga! (Foto)


Para perempuan Asia banyak yang mendambakan kulit berwarna putih, namun para selebriti ini malah membuat kulit mereka berwarna coklat.
Victoria Beckham
Victoria Beckham

Lindsay Lohan

Megan Fox Dengan Warna Kulit Coklat
Megan Fox

Catherine Zeta-Jones Dengan Kulit Brwarna Coklat
Catherine Zeta-Jones

Emma Stone
Emma Stone

Agnes Monica
Agnes Monica

Benar-benar warna kulit mereka eksotik.
(Getty Images)

Foto-foto Nakal Pramugari Luar Negeri


Setelah beberapa waktu lalu sempat ramai pemberitaan foto narsis pramugari Lion Air dan Batavia Air, nampaknya para pramugari syarikat penerbangani luar negeri tidak mahu kalah.

Mereka ikut-ikutan berpose gila-gilaan dan bahkan cenderung "nakal"

Maksud Praamugari Kras Air (Rusia) ini apa cuba

Lufthansa Flight Attendant
Pramugari Lufthansa (Jerman) berpose nakal disela-sela penerbangan

Pramugari Narsis
Dua pramugari ini masih "normal"

Pramugari Narsis
pramugari ini kira-kira sedang apa ya?

Pramugari Narsis
stockingnya mahal ya?

Pekerjaan pramugari itu amat berat dan melelahkan serta rawan stress, jadi rasanya wajar kalau mereka sedikit bercanda untuk sekadar mengurangi tingkat stress mereka.
(dari berbagai sumber)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved