Kisah Mengharukan di Balik Foto Anak Menggendong Ibunya

on 23 Mac 2013

(c) whatsonningbo.com, bhbhxy.com
Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang menyentuh hati tersebar di internet. Foto itu menggambarkan seorang pria yang menggendong wanita lanjut usia dengan kain gendongan, seperti seorang ibu yang menggendong anaknya. Foto itu begitu mencuri perhatian dan banyak orang yang bertanya, siapa dia? Siapa yang digendongnya? Apa yang sedang mereka lakukan?
Foto tersebut rupanya adalah foto seorang pria yang sudah berusia 62 tahun dan bernama Ding Zhu Ji. Ia sedang berada di salah satu rumah sakit di China untuk mengantarkan ibunya. Sang ibu yang sudah berusia sangat tua, ringkih dan mengalami patah tulang, akhirnya digendong oleh Ding Zhu Ji ke rumah sakit. Ia melakukannya kerana berfikir bahwa menggendong ibunya ke rumah sakit akan lebih cepat sampai dan dirinya tidak akan merasa terlalu lelah walau menggendong ke sana.
Lelaki ini sama sekali tak menduga bahawa apa yang ia lakukan akan mencuri perhatian banyak orang. Pemandangan yang begitu menyentuh ini kemudian diabadikan oleh seseorang dalam bentuk foto yang kini beredar luas di internet. Selain itu, CCTV rumah sakit juga sempat merekam momen di mana pria ini menggendong ibunya yang nampak seperti bayi.
Sang ibu saat ini sudah berusia 85 tahun, namun Ding Zhu Ji mengisahkan bahwa ia sangat berhutang budi pada ibunya. Saat masih mengandung Ding Zhu Ji usia 6 bulan, keduanya nyaris dilempar ke laut karena sang ibu tidak sengaja menghilangkan kartu identitas naik perahu bersama prajurit Taiwan. Banyak orang yang memohon agar ibu Ding Zhu Ji yang sedang mengandung itu tidak dilempar ke laut, hingga detik-detik menegangkan itu berubah melegakan karena ada orang yang menemukan kartu identitas mereka.
Ding Zhu Ji yang mendengar kisah itu dari ibunya menjadi semakin sayang pada wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya tersebut. Meski merupakan anak sulung, dirinyalah yang paling dekat dengan sang ibu. Bahkan hingga setua ini pun, ia masih merawat sang ibu. Ding Zhu Ji juga merasa bersalah karena tak menjaga ibunya dengan baik sehingga mengalami patah kaki kiri. Ding Zhu Ji pernah sangat ingin membawa ibunya yang sudah menua dan mulai pikun untuk pulang dan menemui saudara di Tiongkok. Sayangnya sebelum itu sempat terjadi, sang ibu sudah kehilangan ingatannya dan hal itu membuatnya sangat menyesal.
 Anda pasti pernah sejenak mengingat masa kecil Anda, kemudian membandingkannya dengan masa sekarang di mana Anda sudah dewasa dan bisa memilih serta memutuskan apa yang Anda inginkan. Masa kecil Anda dengan orang tua yang menimang dan menyayangi, sesekali memarahi dan membuat kita menangis atau kesal. Namun semua itu pada dasarnya adalah wujud kasih sayang orang tua yang ingin selalu bisa melindungi anaknya.
Lantas, sudah berbuat apakah kita pada orang tua? Bayangkan bila kita tua nanti. Kita bukan lagi sosok yang kuat dan bergairah seperti sekarang. Kita sudah menjadi sosok yang rapuh dan perlahan tapi pasti, usia akan memundurkan semua kemampuan kita. Kita akan kembali seperti bayi yang butuh pertolongan anak-anak kita.
Ding Zhu Ji adalah sebuah inspirasi nyata mengenai anak yang berbakti pada ibunya. Bagaimanapun orang tua kita sudah menua dan pikun, dahulunya mereka adalah orang yang selalu menuntun kita berjalan, mengajari kita bicara, tempat berlindung dan mencurahkan air mata, tempat bermanja yang tulus dan menyayangi kita. Berbaktilah pada orang tua. Lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan mereka selagi kita masih bersama mereka.
Tunjukkan kehadiran Anda yang tersenyum tulus padanya. Maka tak ada yang lebih membahagiakan kedua orang tua Anda selain anak-anaknya yang masih mengingat dan menyayangi mereka.

Iklan Unik Dan Mengharukan: Di Balik Sederhananya Mencuci Tangan

(c) youtube.com
Sejak kecil, kita mungkin sudah akrab dengan ajaran untuk mencuci tangan sebelum makan atau melakukan berbagai aktivitas. Hal sederhana yang satu ini sayangnya sering kita abaikan. Bila tidak melihat tangan kita benar-benar berdebu atau ada kotoran menempel, mungkin kita tak akan mencuci tangan.
Baru-baru ini ada sebuah iklan di India yang menyita perhatian para pengguna internet. Iklan ini sudah lebih dari 2 juta kali tayang sejak 18 Februari 2013. Iklan memang bukan hanya menjadi sarana untuk mempromosikan sesuatu. Zaman sudah berubah dan banyak insan-insan kreatif yang bisa membuat iklan mengandung pelajaran yang berharga. Salah satunya adalah iklan produk sabun yang satu ini.
Beberapa orang netizen memberikan komentar yang menarik seperti, "Ini lebih dari sebuah iklan. Ini adalah film pendek yang berhasil menyentuh hati." Sebenarnya, apa sih yang menarik dari iklan ini? Dan apa hubungannya dengan mencuci tangan?
Iklan ini menunjukkan tentang betapa bersyukurnya seorang ayah yang anaknya genap berusia lima tahun. Untuk itu, ia berjalan dari rumah ke kuil dengan menggunakan kedua tangannya, bukan dengan kaki. Anda pasti tahu bahwa hal itu tak mudah dilakukan bukan?
Sang anak yang heran dengan jejak tangan di depan rumahnya, mengikuti jejak tersebut sampai akhirnya ia menemukan ayahnya. Ia heran dengan apa yang dilakukan oleh sang ayah. Namun tak hanya dirinya, bahkan para tetangga juga agak bingung. Namun seseorang yang sudah senior di kampung itu, sepertinya mengerti maksud pria tersebut. Ia pun mengajak para tetangga untuk mengiringi bapak yang berjalan dengan kedua tangannya itu.
Dengan bermandikan peluh dan hampir jatuh, sang ayah tetap berjalan ditemani sang anak dan dikawal oleh tetangga-tetangganya. Menarik perhatian seorang wanita yang sedang melakukan perjalanan jauh hingga meminta busnya untuk berhenti dan turun untuk melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Saat itu, sang ayah akhirnya tiba di depan sebuah kuil dan disambut oleh pendeta. Setelah meletakkan kedua kakinya, ayah itu bersujud di depan kuil. Seperti tak merasa lelah, ia terduduk dan memanggil anaknya dengan wajah bahagia, "Kemarilah, Nak." Tak lama ia mengadu pada sang pendeta dengan wajah yang begitu bahagia meski sudah berjalan jauh dengan kedua tangannya.
"Hari ini, anakku genap berusia lima tahun," ujarnya sambil membuka kelima jarinya di depan pendeta itu. Hal itu membuat wanita yang tadi sedang melancong dan akhirnya turun dari bus makin heran, "Lho, memangnya kenapa kalau anaknya berusia lima tahun?" tanya gadis itu pada seseorang dari kerumunan.
"Itu adalah hal yang sangat penting, Nona. Ini adalah anak Gondappa pertama yang bisa bertahan hingga usia lima tahun," jawab pria itu. Mendengar jawaban tersebut, sang wanita serasa tak percaya. Ia menyaksikan banyak orang kemudian berdoa dan terharu melihat momen menyentuh tersebut,
Setiap tahun, 2 juta anak di dunia meninggal karena diare dan infeksi paru-paru. Terutama di daerah yang kurang terjamah seperti Thesgora di India. Namun hal ini bisa terjadi pada siapa saja yang tak menjaga kebersihan dan kesehatan dengan baik. Kita semua tentu tak ingin hal ini terjadi pada anak-anak dan adik kita bukan? Masih belum terlambat untuk mencegahnya dengan mulai melakukan hal sederhana seperti mencuci tangan.
Kita tak jarang melihat iklan yang membawa pesan dan nilai-nilai kebaikan lewat cerita-cerita sederhana yang menyentuh hati. Ya, seringkali kita kurang menyadari bahwa hal yang remeh, justru begitu berharga bagi orang lain. Semoga iklan unik ini bolehmenginspirasi Anda.

20 Jenis Ciuman


Photo: : kissez.tumblr.com
1. Butterfly Kiss: Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini boleh diberikan di pipi, hujung bibir, dahi atau perut.
2. Cheek Kiss: Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini boleh semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di bahunya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.
3. Eskimo Kiss: Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan peti sejuk yang terbuka!
4. Eyelid Kiss: Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi boleh berarti sangat mendalam bagi si dia
5. Freeze Kiss: Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli ais batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.
6. Earlobe Kiss: Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja kerana suara Anda akan membuatnya terperanjat.
7. The Whipped Cream Kiss: Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream.
8. Foot Kiss: Ciuman romantis yang penuh isyarat™.Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.
9. Quickie Kiss: Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik!
10. Forehead Kiss: Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.
11. French Kiss: Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.
12. Fruit Kiss: Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.
13. Hand Kiss: Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.
14. Lick Kiss: Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!
15. Talking Kiss: Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm… suasana berciuman semakin terasa romantis.
16. Nip Kiss: Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.
17. Sip Kiss: Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.
18. The Buzzing Kiss: Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.
19. Vacuum Kiss: Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!
20. Tongue Sucking: Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.

Video Lamaran Romantis Namun Malah Ditolak


Apabila diri sudah merasa siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan orang yang dicinta. Kata apalagi yang lebih membahagiakan selain "Marry me"?


Sumber 

Bayi Kecil Ini Slamatkan Ibu Dari Tumor Rahim


Bagaimana rasanya ketika hidup Anda nampak sempurna, punya rumah sendiri, keluarga dan karir, namun tiba-tiba Anda divonis mengidap penyakit tumor di rahim? Apalagi saat itu Anda sudah memiliki anak berusia 18 bulan yang masih perlu diurus dan Anda sendiri sedang mengandung.


Sumber 

Kisah Persahabatan Dua Makhluk Berbeza, Nenek dan Kucingnya


Apakah kalian pernah merasakan sepi saat kalian tak ada yang menemani? Tak ada orang tua dirumah, teman pada sibuk sendiri, bahkan kalian juga tak punya kekasih. Huh,, pasti akan sangat bosan jika drumah seperti itu.


Sumber

Desainer Belanda Rilis Gaun Polkadot Terpanjang di Dunia


img 
ist.
 Pembukaan sebuah mall baru bernama Trinity Leeds di Belanda menampilkan sesuatu yang berbeda. Di mall tersebut tengah dipamerkan gaun terpanjang di dunia bermotif polkadot. Begitu panjangnya gaun itu setara dengan panjang tiga bus tingkat.

Seperti dikutip Daily Mail, gaun tersebut diciptakan oleh desainer Belanda, Henry Holland. Panjang gaun ciptaan Holland mencapai 15 meter dan lebarnya 480 m2. Gaun polkadot berwarna kuning dan pink itu tampak dihiasi ribuaan kristal Swarovski.

Ribuan pengunjung mal untuk pertamakalinya melihat gaun tersebut dipamerkan. Gaun seolah-olah dibuat dari kotak raksasa dan bagian skirtnya dibuat melebar mengelilingi seluruh bagian tengah mall.

Bintang akrobat dan pemain Cirque Du Soleil, Colette Morrow didapuk sebagai model yang mengenakan gaun tersebut. Begitu panjangnya gaun itu, Colette berdiri hingga nyaris mencapai atap mall.

"Kami ingin membuat pembukaan Trinity Leeds yang mengesankan. Sesuatu untuk merayakan fashion dan belanja dengan cara unik yang menunjukkan apa Trinity Leeds tawarkan," ujar Trinity Leeds Centre Director, David Laycook.

Di China, Hanya untuk Cuba Gaun Vera Wang Harus Kena Bayar


img 
ist.
Vera Wang baru saja membuka butik pertamanya di Shanghai, China. Namun kini butik desainer yang terkenal dengan karya gaun pengantinnya itu mengundang cemuhan.

Seperti dikutip Daily Mail, pemberitaan kurang sedap terjadi pada butik Vera Wang di Shanghai kerana calon pembeli harus membayar untuk mencuba gaun. Harga untuk mencuba gaun selama 90 minit adalah 3.000 yuan.

Media setempat dan blogger banyak yang mengecam adanya tarif untuk mencoba gaun tersebut. Menurut mereka, Wang seolah lupa dari mana dirinya berasal. Meski kini tercatat sebagai orang Amerika Syarikat, kedua orangtuanya lahir di Shanghai.

"Ketika calon pengantin lain dimanjakan dengan anggur dan hal-hal lainnya di butiknya di seluruh dunia, dia justru berharap dimanajakan calon pengantin di China," tulis situs Shanghaiist.

Meskipun didera kritikan media, hal itu tidak mempengaruhi minat warga lokal untuk mendatangi butik Vera Wang. Sampai saat ini masih banyak calon pembeli yang datang ke butik tersebut.

Tak menghairankan memang jika karya Vera Wang tetap diminati. Setiap tahunnya di China, ada 10 juta pasangan menikah. Banyaknya pasangan yang akan melepas lajang ini menjadi pasar potensial untuk desainer yang berbasis di New York itu. Industri pernikahan di Negeri Tirai Bambu itu nilainya mencapai £8,5 juta.

Ada apa dengan AWEK CANTIK ini ?


This Is One Cool Girl



 ada apa dengan AWEK CANTIK ini ??





.




.



.




.




.


1This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
2This Is One Cool Girl
3This Is One Cool Girl

#3This Is One Cool Girl


sumber

Gila..ketagihan menonton WWF kot budak dua orang ini




Gila..ketagihan menonton WWF kot budak dua orang ini....


t

Artis Korea yang "Berubah dari Kepompong Menjadi Kupu-kupu"


Sudah bukan rahsia lagi kalau penampilan artis-artis yang kita liat di televisyen kebanyakan merupakan hasil rekayasa kalau bukan make-up, editing studio, efek khusus, boleh juga hasil operasi plastik atau biasa disebut plastic surgery. Kalau di Asia kebanyakan artis, terutama aktris yang bermasalah dengan kepesekan hidung, maka di negera Amerika Syarikat, artisnya suka dengan payudara yang besar. 

Lain cerita kalau di Korea, seluruh wajah mereka dianggap tidak masuk standard kecantikan, mulai dari mata, hidung dan bentuk wajah. Nah, untuk itulah operasi plastik di wajah secara total dan menyeluruh diperlukan. Wajah yang dulunya biasa-biasa aja, malahan sebagian tidak cantik boleh diubah menjadi cantik dan manis. Inilah dia fotonya:

Park Jung Ah


Park Soojin


Junjin


Kyung Ho


Seunghyun


Sumber 

Gila, Kereta Super Mewah Dibuang di Jalanan




Sumber 

Datuk ini hobinya kencing rumah jiran




Sumber

Lelaki Ini Punya 4 Ginjal dan Tiga Pankreas


Foto: Orange
Foto: Orange
CARMARTHEN – Lelaki bernama Carl Jones memiliki empat buah ginjal dan tiga pankreas di dalam tubuhnya.

Ayah dari empat orang anak ini telah lama menghidap penyakit diabetes, sehingga ia harus menjalani transplatansi organ untuk mengganti organ-organ ditubuhnya yang sudah tidak berfungsi lagi.

Jones telah menjalani berbagai operasi transplatansi organ, tapi ia sempat mengalami kegagalan dalam operasinya.

Setelah kegagalan dalam proses opersinya, doktor bedah tidak mengambil organ yang gagal tersebut, tapi dokter itu meninggalkan organ yang gagal dalam tubuhnya untuk memastikan organ itu dapat bekerja dengan baik dalam tubuhnya.

"Aku punya organ yang cukup untuk keluarga kecilku. Ini adalah hal yang gila,” kata Jones, seperti dikutipMirror, Jumat (22/3/2013).

"Satu-satunya hal buruk yang terjadi adalah saya sulit menurunkan berat badan kerana saya punya banyak organ di perutku," tambahnya.

Jones menderita diabetes tipe satu sejak usia muda. Dia melakukan transplatansi ginjal dan pankreas pertama pada 2004 silam. Empat tahun kemudian operasi itu harus diulang.

Namun, saat ini Jones memerlukan pankreas baru kerana pankreasnya yang sekarang tidak menghasilkan cukup insulin.

Wajah Lelaki Ini Dijadikan Iklan Situs Por*o


Wajah penuh iklan porni (Foto: ABC News)
Wajah penuh iklan porni (Foto: ABC News)
LONDON - Seorang lelaki rela membiarkan wajahnya ditato untuk dijadikan billboard situs porno di internet. Dia terpaksa melakukannya demi mendapatkan wang.

Billy Gibby, bersedia wajahnya ditato dengan nama "Hostgator Dotcom" sebuah logo untuk situs porno setelah ia dibayar dengan kisaran wang sebesar USD75 hingga 1.000 .

Seperti dilansir Salon, Sabtu (23/3/2013), keputusannya untuk mentato wajahnya tersebut disebabkan dia sangat memerlukan uang untuk membayar wang sewa rumah dan biaya kehidupan keluarganya.

Namun, saat ini Gibby merasa sangat menyesal atas aksi nekadnya itu. Gibby mengatakan bahawa dirinya sekarang menderita gangguan bipolar dimana suasana hati seseorang boleh berubah dengan cepat.

Gibby berharap boleh menghapus 20 tato yang menutupi wajahnya itu. Tetapi, untuk membayar operasi laser Gibby memerlukan biaya yang sangat mahal.

Lelaki malang itu memerlukan pekerjaan yang lebih baik, tapi kerana tato di wajahnya kemungkinan kecil ia boleh diterima bekerja.

Pemerintah China hentikan penikahan kerana pengantin perempuan berusia 12 tahun


Tribunnews.com — Pemerintah di Provinsi Guizhou, China, membatalkan pernikahan seorang gadis kecil berusia 12 tahun yang dijual ayahnya sendiri ke seorang pemuda berusia 28 tahun. Demikian sejumlah media di China melaporkan, Jumaat (22/3/2013).
Gadis kecil itu dilaporkan tinggal bersama ayahnya yang sakit di sebuah desa miskin di Provinsi Guizhou. Sang ayah, yang sudah bercerai dengan ibu si gadis kecil, bekerja di kota lain.
Mantan isterinya, yang tinggal bersama puteri terkecilnya, mengetahui pernikahan ganjil itu ketika berkunjung ke desa untuk menghadiri sebuah pemakaman. Mengetahui hal itu, ibu gadis kecil tersebut langsung melapor ke polis.
Situs China News Service mengabarkan, pemerintah setempat kemudian membatalkan pernikahan itu kerana pengantin perempuan belum cukup umur. pernikahan itu pun khabarnya diadakan demi sejumlah wang.
Pemerintah kemudian memutuskan agar gadis cilik itu menyelesaikan sekolahnya dan akan memberi bantuan kewangan untuk keluarganya.
Di China, jutaan anak "ditinggal" di desa dengan kerabatnya, sementara orangtuanya bekerja di perkotaan. Anak-anak itu ditinggal kerana orangtua tak memiliki cukup wang jika harus membawa mereka.
Situs berita lainnya, Zhingguoshikewang, mengatakan, pernikahan "dini" itu menunjukkan betapa sulit kehidupan bagi anak-anak yang ditinggalkan itu.

Bangkai Seekor Anak Kucing di Thailand Dipuja kerana Dipercayai Membawa Keberuntungan


Bangkai anak kucing yang ditemukan di dalam sosej dipercayai dapat memberikan keberuntungan setelah seorang pemujanya berhasil memenangkan undian loteri.

foto: Thai Rath
Menemukan bangkai kucing didalam sosej yang sedang dimakan? Entah berapa orang yang bakalan memanggil peguamnya jika mengalami kes seperti itu, tapi Krod Yotchomrang, 52, seorang ibu dari daerah Buri Ram di Thailand, malah membuatkan altar untuk anak kucing malang tersebut.
"Saya sedang memotong sosej ketiga ketika saya melihat sesuatu yang mirip seperti seekor kucing kecil," cerita Ibu Krod kepada media lokal Thai Rath.
Ketika ia memperhatikan lebih dekat, ia boleh melihat benda itu memiliki mata, hidung dan sejumput rambut.
"Kami hampir muntah ketika menyadari bahwa kami baru saja memakan bangkai anak kucing untuk makan malam," ujarnya.
Setelah berfikir masak-masak, ia memutuskan untuk memasang sebuah altar di depan rumahnya, dimana bangkai anak kucing itu ia tempatkan di atasnya.
Para tamu, baik yang ia kenal mahupun yang tidak, mulai mendatangi rumahnya untuk melihat kuil itu. Mereka mulai memuja bangkai kucing itu setelah seseorang pengunjung memenangkan undian lotere.
Ibu Kord bercerita jika memang ada seorang pengunjung kuilnya yang berhasil memenangkan undian loteri pada tanggal 16 March lalu. Pengunjung itu menang setelah  menuliskan dua digit terakhir nombor undiannya dengan usia Ibu Kord, yakni 52.
Walaupun bangkai kucing itu mungkin dipercayai oleh segolongan warga lokal dapat memberikan keberuntungan, namun hal tersebut tak menghalangi petugas kesehatan pemerintah untuk melakukan investigasi terhadap produsen sosej setempat. Petugas ingin mengetahui apakah kes percampuran daging bagi dan kucing itu disengaja atau tidak.

Golongan kaya Russia guna ambulans


Moscow: Polis menjalankan siasatan khas selepas ada laporan mendakwa, beberapa ambulans diubah suai dengan hiasan mewah untuk disewa tokoh tertentu yang ingin mengelak kesesakan lalu lintas.
Jurucakap polis berkata, pemeriksaan rawak akan dilakukan ke atas ambulans di Moscow ekoran beberapa syarikat mengiklankan “perkhidmatan teksi ambulans” dengan sewaan RM605 sejam di Internet.

Sumber berkata, pemandu kenderaan itu akan memasang siren kecemasan untuk melepasi kesesakan lalu lintas di bandar raya Moscow.
Ketika pengguna jalan raya memberi laluan kerana menyangka ambulans berkenaan membawa orang sakit, kenderaan itu sebenarnya mengangkut ahli perniagaan yang ingin pergi ke mana-mana lokasi dengan segera. Seorang sumber pihak berkuasa berkata, sebuah ambulans sudah dikenal pasti. “Pemandu itu nampak mencurigakan dan tidak kelihatan seperti pemandu ambulans.

“Ketika kenderaan itu diperiksa, polis mendapati bahagian dalamnya dihias seperti limosin untuk digunakan penumpang berkemampuan,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Tak kesal cincang isteri


Seorang lelaki, Benget Situmorang, 37, mengakui dia tidak menyesal mencincang mayat isterinya Darna Sri Astuti, 32, yang disyakinya bermain kayu tiga.
“Suspek tidak menyesal membunuh dan mencincang tubuh isterinya. Dia mengaku melakukan perbuatan itu kerana sakit hati dengan tingkah laku mangsa,” kata penguamnya, Djarod Widodo di balai polis Jakarta Timur semalam.

Suspek memberitahu dia tidak dapat menerima hakikat isterinya itu menafikan berlaku curang. Djarot juga membantah anak guamnya mempunyai hubungan istimewa dengan seorang wanita bernama Tini yang membantu lelaki itu membuang bahagian tubuh mangsa dari dalam van.
“Yang berlaku curang ialah mangsa, bukan anak guam saya,” katanya.

Anggota tubuh mangsa ditemui di tol Cikampek pada awal pagi Selasa lalu. Mangsa dipercayai dibunuh dan tubuhnya dicincang pada Ahad lalu.
sumber : mymetro

Kecoh deposit Hetty


Hampir satu jam menunggu, pihak media yang hadir ke majlis sidang media Sepetang Di Kuala Lumpur Bersama Hetty Koes Endang sempena Minggu Setiausaha di Pusat Dagangan Dunia Putra (PWTC) dikejutkan dengan pembatalan majlis ini.
Penganjur, Niqas Resources yang diwakili oleh Pengarah Urusannya, Iman Aristone, memaklumkan pihaknya berdepan masalah pembayaran deposit dengan penyanyi terkenal berusia 55 tahun dari Indonesia itu. “Sepatutnya kami perlu membayar 50 peratus sebelum majlis sidang media bermula, namun kami gagal berbuat demikian. “Kami maklum untuk memenuhi syarat yang ditetapkan Hetty dan menyediakan pembayaran tapi berdepan dengan masalah teknikal pula,” katanya di sini kelmarin.

Menurut Iman, pihaknya mengambil keputusan membatalkan sidang media yang dijadualkan namun masih berhasrat meneruskan kerjasama dengan Hetty untuk persembahan ini. Niqas Resources bekerjasama dengan Gitu-Gitu Production Sdn Bhd milik Saiful Apek bagi menganjurkan persembahan yang dijadual dijayakan Hetty pada 25 April ini di Dewan Merdeka PWTC. Persembahan yang turut menampilkan Dahlia Daphne Eleanor Mozes Iking sebagai pengacara dan Datuk Ramli MS selaku pengarah muzik ini bermula pada jam 2 petang. Bagaimanapun, selepas penganjur melakukan rundingan lanjut dengan Hetty, penyanyi yang popular dengan lagu Kasih ini tampil ke majlis sidang media bersama Ramli pada jam 5 petang. Difahamkan kekecohan ini selesai dengan ‘campur tangan’ Ketua Pegawai Eksekutif PWTC, Datuk Maxson Abdullah H Jaafar. Sementara itu, Hetty yang ditanya mengenai perkara ini menjelaskan ini adalah perkara biasa dalam kariernya. “Saya sudah 38 tahun menyanyi dan ini masalah yang biasa berlaku. Ada lagi yang lebih besar daripada masalah ini yang saya hadapi. Kami harus profesional setiap masa. Alhamdulillah, Ramli ada di sebelah saya untuk memberi nasihat,” katanya yang tampil ceria pada majlis itu.
sumber : mymetro

Malang bantu jiran


Niat seorang jiran meninjau keadaan satu keluarga yang dirompak enam penjenayah berparang di sebuah taman perumahan di pekan ini bertukar detik mengerikan apabila kepalanya terkena libasan seorang suspek hingga terpaksa menerima tujuh jahitan, kelmarin.
Difahamkan, dalam kejadian kira-kira jam 6 petang, mangsa, Mohd Hisham Kamal, 39, yang terdengar jeritan ahli keluarga itu berlari ke rumah berkenaan sebelum diserang ahli kumpulan penyamun berkenaan dan menyebabkannya menggelupur kesakitan.

Dia sebelum itu terdengar jeritan jirannya, Salmah Khamis, 75, dari arah tingkap bilik belakang memaklumkan rumah disamun enam penjenayah bersenjata terbabit.
Menurut Hisham, ketika kejadian dia yang berada di dalam kereta bersama isteri dan ahli keluarganya terkejut apabila mendengar jeritan wanita berkenaan. “Pada waktu itu, saya baru pulang membeli barang keperluan di Masjid Tanah dan terus menuju ke rumah jiran sebelum melihat seorang lelaki bertopi keledar berdiri sambil memegang sebilah parang.

“Lelaki terbabit kemudian meluru ke arah saya dan melibas parang ke kiri dan kanan kerana tidak mahu saya pergi ke situ. Saya mengundur untuk melarikan diri namun terlanggar sebuah kereta di tepi jalan.

“Sejurus terjatuh, seorang lagi lelaki menuju ke arah saya yang segera mencabut besi pengelap cermin depan sebuah kereta untuk mempertahankan diri. Dua penyamun terbabit seterusnya melarikan diri,” katanya ketika ditemui di sini, kelmarin.
Kata beliau, insiden itu turut disaksikan ahli keluarganya yang panik melihat dirinya diserang dua penyamun bersenjata dan dihantar ke Hospital Alor Gajah untuk rawatan lanjut.

Pemilik rumah, Md Yusuf Ahmad, 47, yang menunaikan umrah bersama keluarganya semalam, ketika kejadian dia sedang membuka pintu pagar luar rumah untuk menghantar sedikit makanan kepada jemaah masjid berdekatan sebelum berlepas ke Makkah.
“Tiba-tiba terdengar bunyi enjin tiga motosikal di luar bersama enam lelaki bertopi keledar yang meluru masuk ke dalam rumah.

“Seorang daripada mereka menendang saya hingga terlentang ke lantai sebelum mengarahkan ibu (Salmah) menanggalkan cincin emas dipakai. Mereka kemudian bertindak mengeluarkan parang dan mengacukannya ke leher ahli keluarga dan turut meminta menyerahkan semua barang berharga,” katanya ketika ditemui.
sumber : mymetro

‘Anak kita sudah meninggal dunia...’


Kuala Pilah: Seorang pembantu kantin di Kolej Matrikulasi Kuala Pilah, di sini, berharap bekas suaminya mengetahui seorang daripada empat anak mereka sudah meninggal dunia akibat kemalangan jalan raya di Kilometer 3, Jalan Bahau-Juasseh, Isnin lalu.
Zaini Mohd Noor, 39, berkata bekas suami, Sholihun Artiun, 41, perlu mengetahui anak kedua mereka, Mohd Alif Sholihun, 18, meninggal dunia akibat kemalangan pada Isnin lalu sebelum disusuli ayahnya Mohd Noor Hamid, 69, sehari selepas kejadian iaitu pada Selasa lalu dipercayai terkejut dan tidak dapat menerima kematian cucu dijaga sejak kecil.

Katanya, sejak mereka berpisah pada 2005, Sholihun tidak pernah menjenguk anak, namun mengharapkan dia pulang seketika untuk ke pusara anak dan bekas bapa mentua.
Zaini berharap bekas suaminya atau sesiapa saja yang mengetahui di mana Sholihun berada menghubunginya di talian 0172773575.

“Memang amat menyedihkan menerima dua kematian orang tersayang berturut-turut. Arwah anak saya yang juga bekas pelajar Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Tuanku Muhammad, Kuala Pilah sepatutnya mengambil keputusan peperiksaan Sijil Pelajaran Malaysia (SPM) yang diumumkan hari ini (semalam).

“Apapun saya sangat berharap bekas suami mengambil tahu perkara besar ini,” katanya.
Menurutnya, arwah ayahnya rebah di rumah di Kampung Sawah Lebar, Kuala Pilah pada jam 3 petang dan dibawa ke Hospital Tuanku Najihah, Kuala Pilah oleh sanak saudara selepas kejadian itu.

“Bagaimanapun, arwah ayah meninggal dunia pada jam 6 pagi Selasa lalu tanpa melihat kali terakhir wajah Mohd Alif.
“Arwah ayah memang sangat rapat dengan arwah Mohd Alif. Menjadi rutin hariannya menghantar cucunya itu ke sekolah berhampiran rumah di pekan Kuala Pilah.

“Pada hari anak saya kemalangan, ada anggota polis datang ke rumah memberitahu kemalangan itu kepada ayah. Saya tiada di rumah kerana bekerja,” katanya.

Sementara itu, isteri Mohd Noor, Burrong Lazim, 82, berkata, suaminya baru saja membelikan motosikal Yamaha SS untuk kegunaan Mohd Alif.

Menurutnya, arwah suaminya kasihan melihat ada kalanya Mohd Alif balik dari sekolah berjalan kaki sejauh lima kilometer dan tidak sampai hati menolak permintaan arwah cucunya membelikannya sebuah motosikal.

Katanya, setiap hari Mohd Noor menghantar arwah cucunya serta dua adik Mohd Alif ke sekolah berlainan, bagaimanapun apabila balik sekolah kadang-kadang tiada siapa di rumah untuk menjemput menyebabkan mereka berjalan kaki sendirian.

Dalam kejadian jam 9.10 pagi, Isnin lalu, Mohd Alif dipercayai gagal mengawal motosikal ditungganginya sebelum terjatuh ke jalan dan tidak sedarkan diri dan disahkan meninggal dunia di hospital.
sumber : mymetro

Jennifer Lawrence Tertangkap Basah Sedang Mabuk Dan Hisap ganja (Foto)


Jennifer Lawrence, artis cantik yang memenangi Piala Oscar atas akting istimewanya dalam film "Silver Lining Playbook" tertangkap  sedang menghisap ganja sambil mabuk di apartmentnya oleh paparazzi.




Jennifer Lawrence sedang "fly"

Ia terlihat sedang tersenyum-senyum sendiri sambil memegang botol dan gelas wine. Nampaknya efek kedua barang berbahaya tersebut telah membuatnya berhalusinasi.
(Celebuzz)

Alahai kesiannya brother ni

Mengapa Irina Shayk (Pacar CR7) Suka Mengumbar Dad* Tapi Tolak Tawaran Playboy?


Model asal Rusia, Irina Shayk yang merupakan kekasih dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tanpa sengaja memperlihatkan lekuk tubuh bagian atasnya, dalam acara perasmian Galeri Mario Testino pada 23 Februari 2013 lalu..

Pada kesempatan itu, Irina mengenakan gaun berwarna putih dengan bagian dada yang terbuka cukup lebar, karuan saja aset berharganya itu jadi target fotografer.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu, terlihat menikmati suasana, tanpa merasa risih kerana pakaiannya tak menutupi tubuhnya dengan sempurna. Ketahuan kalau Irina amat suka menjadi pusat perhatian.


Irina memang suka dirinya menjadi pusat perhatian

Sebelumnya, Irina sempat ditawari menjadi model majalah lelaki dewasa, Playboy. Namun, ia menolak tawaran itu, kendati diiming-imingi bayaran tinggi.

"Saya tak akan pernah mahu menjadi model Playboy. Saya memang seorang model pakaian dalam. Tapi, saya adalah model kelas atas," aku Irina Shayk.

"Playboy sempat menawari saya bayaran tinggi jika mahu menjadi model majalahnya, tahun lalu. Tanpa ikir panjang, saya menolaknya," tegas wanita berusia 27 tahun tersebut.

Sebuah tekad yang luar biasa.
(The Sun)

Pertandingan Vag*na Paling Harum Keluarga Kardashians



Ada-ada saja hal aneh yang dilakukan oleh keluarga Kardashian. Kali ini, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian melakukan hal gila dengan melombakan bau organ intim mereka. Bagaimana boleh?
Sementara Kim dan Kourtney bertindak sebagai peserta, adik mereka, Khloe Kardashian bertindak sebagai juri. Wanita 28 tahun itu rela terbang dari Los Angeles ke London demi memutuskan siapa pemenangnya.

Pertandingan ini memang tak dilakukan begitu saja. Sebelumnya, kedua kontestan telah berjuang keras, dengan meminum banyak ekstrak nanas, agar organ intimnya berbau harum.

Sebelum bertanding, Kim dan Kourtney meminum ekstrak nanas @ mirror.co.uk
"Aku tak tahu kenapa Kourtney mencabarku, tapi dia pasti kalah," ungkap Kim seperti dilansir dari Mirror.

Akhirnya, ketikan hari H tiba, masing-masing kontestan pun mengusap bahagian peribadi mereka dengan tuala kecil. Tuala itu pun diserahkan kepada Khloe untuk mencium baunya satu-persatu.

Setelah mencium bautuala yang disodorkan Kourtney, Khloe mengatakan bahwa baunya seperti pulau tropis. Namun dia langsung antusias setelah mencium tuala dari Kim.

"Oooh! Baunya seperti bunga," teriak Khloe sebelum memutuskan bahwa pemenangnya adalah Kim.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved