Salon Berbikini, Mana Tahan

on 21 Mac 2013


Long Branch - Di New Jersey, AS sebuah salon menjadi begitu popular untuk warga lokal dan wisatawan, sampai dibuatkan acara TV-nya. Bagaimana tidak popular, penata rambut yang cantik dan seksi akan melayani tamunya... sambil berbikini.

Salon itu adalah Bikini Barbers. Dari namanya saja sudah tersirat, kalau pengunjung akan dilayani penata rambut yang seksi dan berbikini. Salon ini beralamat di Ocean Boulevard no 200, Long Branch, New Jersey, dekat pinggir Pantai Seven Presidents.

Pemilik salon ini adalah Jeff Wulkan (29) lelaki asal Long Beach. Dia pertama kali membuka salon ini pada Februari 2011. Sebahagian orang mencibirnya dengan sebutan salon Hugh Heffner (bos Playboy-red), sebahagian lagi mengatakan dia cerdas dalam mencari peluang bisnis untuk menarik orang dan pelancung.

Jeff mempekerjakan 5 penata rambut seksi di salonnya. Dia menjanjikan semua orang yang ingin potong rambut akan dilayani perempuan seksi berbikini.

"Kalau mahu potong rambut pilihannya ada salon mahal atau salon tua yang tukang cukurnya sudah gemetaran. Mending saya buka salon sendiri. Rambut Anda dipotong oleh cewek seksi berbikini," kata Jeff seperti pernah dilansir New Jersey.com edisi 13 September 2012.

Seperti detikTravel lihat dari situs resmi Bikini Barbers, Rabu (20//3/2013), Bikini Barbers menawarkan aneka jasa potong rambut, creambath, cat rambut, blow, dan lain-lain untuk lelaki, wanita, manula, mahasiswa dan anak-anak. Harganya mulai dari USD 14-95 . Bikini Barbers juga punya jasa waxing dan juga massage.

Nah, sekarang bicara soal para penata rambut seksinya, Jeff mencari lewat sosial media dan mendapatkan 5 awek seksi. Mereka adalah Ariana, Lauren, Kim, Alissa dan Natalie. Namun tidak sekadar bertubuh aduhai, mereka benar-benar penata rambut profesional bersertifikat.

Saat tamu meminta pangkas rambut, 5 cewek seksi ini tidak segan memakai bikini sambil merapikan rambut. Wah.. wah.. pengunjung pria bisa panas dingin dibuatnya.

Tak hairan, dalam waktu dua tahun salon Bikini Barbers menjadi begitu populer di Long Branch. Warga setempat dan bahkan wisatawan domestik AS berdatangan ke Long Branch untuk mencoba salon seksi ini.

Namun bukan artinya Bikini Barbers tanpa kritik. Sebagian publik menilai Bikini Barbers berorientasi seksual. Jeff membantah keras dan mengatakan para pegawai seksinya adalah penata rambut profesional.

Populariti Bikini Barbers pun menarik stesen TV untuk kemudian membuat reality show berjudul 'Bikini Barbers'. Bikini Barbers juga lantas memiliki akaun Facebook, Twitter dan Youtube.

Jika traveler sedang berada di New Jersey dan dekat dengan Long Branch, mampir saja ke Bikini Barbers agar tidak penasaran. Kabar terakhir, Bikini Barbers mau pindah tempat kerana rosak terkena Badai Sandy. Ingat, Long Branch tidak hanya punya salon seksi, kota kecil ini juga punya pantai indah yang menjadi magnet pelancung.

Kisah Mengharukan Dibalik Iklan Unik Ini




Sumber 

Video Pernikahan Romantis: Cinta Sejati Tak Pandang Kekurangan Fisik

(c) youtube.com
 Sebuah momen pernikahan jadi begitu mengharukan ketika dua insan memadu janji sehidup semati disaksikan oleh semua orang yang mengasihi mereka. Pernikahan manis ini terjadi di Filipina dan begitu menyentuh hati.
Selama ini, orang mungkin menganggap bahwa pasangan ideal adalah pasangan yang sama-sama cantik dan tampan. Namun lain halnya dengan kisah cinta Elo dan Mara. Anda bisa menyaksikan betapa cinta tak akan pilih-pilih, namun cinta akan berlabuh bila ia sudah menemukan tujuannya.
Ini adalah sebuah pengalaman nyata Elo dan Mara dari Filipina. Momen kebahagiaan mereka yang mengharukan bisa disaksikan lewat video wedding mereka yang diabadikan oleh Jason Magbanua. Video ini merekam indah dan harunya pernikahan kedua insan tersebut.
Elo adalah seorang pria bertubuh pendek dan kecil, berbeda dengan banyak pria tampan yang tinggi tegap di luar sana. Sementara Mara adalah wanita yang cantik dengan tubuh semampai. Saat menyatukan jalinan cinta mereka di altar, Elo mengungkapkan isi hatinya kepada Mara.
(c) Jason Magbanua
"Kau tahu? Aku pernah punya banyak sekali pertanyaan untuk Tuhan. Kenapa? Kenapa aku? Aku tak pernah mendapatkan jawaban apapun," ungkapnya dengan suara bergetar.
"Tapi kini kau berdiri di hadapanku. Aku menyadari bahwa kau adalah jawaban atas segala pertanyaanku. Atas segala doa-doaku... dan semuanya," ujar Elo.
Kemudian Mara pun mengungkapkan cintanya pada Elo. "Aku akan menjadi segala yang kau butuhkan hari ini dan setiap hari. Aku berjanji akan menjadi apapun yang kau butuhkan." kata wanita itu sambil terisak penuh haru.
Selama ini Elo mungkin merasa bahwa dirinya berbeda dalam tubuh yang tak sempurna. Namun kini Elo sadar bahwa, Mara, wanita yang dinikahinya adalah orang yang setulus hati mencintainya sekalipun ia dalam kondisi fisik yang tak sempurna. Seperti yang dikatakan oleh pendeta yang memimpin pernikahan tersebut.
"Ini adalah tentang cinta. Kita tak bicara tentang kecantikan yang sempurna. Tidak juga tentang melimpahnya harta. Ini semua tentang cinta."
Begitulah bagaimana cinta menyentuh manusia. Kadang cinta membuat sebuah kenyataan yang terlihat aneh di mata kita. Namun bila kita melihat dengan mata batin kita, maka kita sedang melihat kenyataan yang indah tentang kekuatan cinta yang tak memandang kelebihan dan kekurangan.
Sebuah kalimat yang tulus dan menyentuh diungkapkan Mara pada Elo. "Aku percaya Tuhan telah menciptakanku dengan istimewa untukmu. Tanganku dan kakiku, akan menjadi perpanjangan dari tangan dan kakimu."
Inilah kekuatan cinta yang begitu menyentuh. Bagaimana dua anak manusia saling melengkapi dan mencintai dengan tulus. Semoga Anda semua turut merasakan indahnya ketulusan cinta seperti Elo dan Mara. 

Mengenal Cotard’s syndrome, Sindrom Mayat Berjalan


mayat berjalan
Cotard’s syndrome
 merupakan sindrom kejiwaan paling langka terjadi dan tidak banyak orang yang mengalami kelainan langka ini, setiap orang yang mengalami Cotard’s syndrome maka dirinya akan mengangap dirinya sudah mati sehinga sindrom ini seing disebut  sebagai Sindrom Mayat Berjalan.
Selain di kenal sebagai Sindrom Mayat Berjalan juga dikenal dengan banyak istilah diataranya cotard delusion, nihilistic delusion, and sindrom mayat berjalan, Sindrom langka ini pertama kali ditemukan pada Pada tahun 1880, seorang ahli saraf Prancis menagani seorang wanita yang mengalami ganguan pada jiwanya, wanita ini   sangat membenci dirinya sendiri yang menolak keberadaan Tuhan, Iblis, dan beberapa bagian dari tubuhnya sendiri. Dia juga percaya bahwa dirinya telah dikutuk selamanya sehingga tidak bisa mati secara alami. Untuk itu, dia memutuskan untuk tidak makan seterusnya. Mademoiselle X pun akhirnya meregang nyawa karena kelaparan.
Kebanyan para penderita sindrom langka ini juga percaya bahwa mereka telah kehilangan semua darah dan organ internal mereka, bahkan ada yang mengangap tubuh mereka sudah membusuk dan menjadi mayat.
Sindrom aneh dan langka ini biasanya disebabkan oleh Acyclovir, obat anti-virus yang digunakan untuk virus herpes simpleks. Obat obatan tadi bisa mempengaruhi daerah otak pasien yang berfungsi untuk mengenali wajah. Akibatnya, mereka kehilangan semua perasaan emosional saat melihat wajah mereka, yang memunculkan perasaan seolah-olah mereka telah mati.
Untuk menagani masalah pada sindrom Mayat berjalan ini biasanaya dokter akan memberikan obat anti-depressants, anti-psikotik dan obat penstabil mood lainnya yang dapat menenangkan pasien.

Boleh lemas kalau macam ni


boleh mati lemas abang ni kalau begini....

Wow, Wajah Lady Gaga Sering Berubah-ubah


Berita aneh kali ini datang dari musisi tenar Hollywood. Pastinya kalian semua tahu jika musisi kontroversi ini kerap sekali tampil dengan dandanan aneh. Lady Gaga di kenal sebagai penyanyi yang tampil dengan busana dan tata rias berani bahkan terkadang terkesan tak lazim.


Bahkan gaya busana yang selalu berganti- ganti, kian membuat sang Mother Monster ini sangat berbeda dan nyentrik. Tapi ternyata tak hanya gaya busana saja yang sering berganti-ganti. Wajah Lady Gaga juga bisa berganti-ganti. Jika diperhatikan pelantun single Poker Face ini memiliki bentuk wajah lebih dari satu.

Barbie Face

Nah! Coba khayalkan bagaimana wajah Lady Gaga jika berambut panjang dan lurus dengan potongan poni rata, kira- kira seperti apa ya? Pasti wajah pelantun Bad Romance ini bakal telihat sangat berbeda.
Dalam foto ini Lady Gaga lebih cantik, karena ia tak menggunakan make up yang berlebihan, bahkan terlihat natural. Sekilas wajah ini mirip dengan gaya wajah Boneka Barbie ya.

Spooky Face

Dalam foto ini Lady Gaga terlihat buruk rupa. Pasalnya ia mengubah wajahnya dengan memberi tanduk pada bagian tertentu. Berkat tata rias yang apik, tanduk itu justru terlihat seperti sungguhan.
Belum lagi ditambah make up tebal di bagian mata, membuat wajahnya semakin mengerikan. Coba bandingkan foto Lady yang ini dengan foto sebelumnya, terlihat sangat jauh beda kan!

Marilyn Monroe Ala Lady Gaga

Siapa yang tak kenal penyanyi nyentrik yang satu ini. Lady Gaga atau yang biasa mendapat julukan Mother Monster pada foto ini terlihat berbeda dari wajah aslinya. Coba lihat ekspresi foto Lady Gaga yang sedang menengadahkan wajahnya, ditambah rambut pendek ikal berwarna pirang. Semakin membuat wajah penyanyi yang satu ini benar benar berbeda. Sekilas wajah Lady Gaga malah terlihat mirip dengan artis legendaris Marilyn Monroe ya.

Old Face

Kali ini dalam foto wajah penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta terlihat lebih anggun daripada wajah sebelumnya yang mengerikan. Walaupun dalam foto ini wajahnya masih dapat dikenali dengan mudah. Lady Gaga mengubah warna rambutnya menjadi coklat tua dan berbeda dari warna rambut di foto-foto sebelumnya. Memang pada foto ini Lady Gaga tampak cantik, tapi di sisi lain wajah Gaga kali ini terkesan lebih tua.

Mannequin's Face

Mengenakan topi dan berambut pendek kian membuat wajah Lady Gaga benar-benar tak lagi mirip aslinya. Penyanyi yang beberapa waktu lalu sempat dicekal di Indonesia ini sepertinya memiliki hobi untuk mengeksplorasi bentuk wajahnya.
Lady Gaga pun tak segan ber-pose dan menggunakan make up yang terkadang terlihat ekstrim demi penampilannya yang berbeda. Efek foto semakin mempertegas jika wajah ini seperti bukan wajah Lady Gaga.
Tapi kalau dilihat secara berulang-ulang wajah Lady Gaga di foto ini terlihat sangat sempurna. Bahkan saking sempurnanya mirip wajah manekin.

Original Face

Nah! kalau wajah yang terakhir ini adalah wajah asli sang Mother Monster tanpa menggunakan make up. Sebenarnya wajah asli Lady Gaga terlihat cantik, cuma entah kenapa pada fotonya kali ini terlihat pucat dan sedikit menyeramkan ya.  Tapi terlepas dari itu harus kita akui jika penyanyi yang telah berhasil merilis tiga album ini pintar mengeksplorasi bentuk wajahnya. Jadi tak heran kalau dalam setiap kesempatan ia selalu tampil beda.



Sumber

SENAM BAYI ...Anda sanggup buat bayi anda begin???





SENAM BAYI ... sanggup



Terlalu CANTIK untuk jadi TENTERA


terlalu CANTIK untuk jadi TENTERA 


Too Beautiful for Battle 

1Too Beautiful for Battle
2Too Beautiful for Battle
3Too Beautiful for Battle
4Too Beautiful for Battle
5Too Beautiful for Battle
6Too Beautiful for Battle
7Too Beautiful for Battle



sumber 

Lelaki Ini Habiskan US$ 45 ribu Hanya untuk Lamar Kekasih


img 
Josh & Natalia (ist.)
Menghabiskan wang hingga ribuan bahkan jutaan dollar untuk melamar kekasih sedang trend di Amerika Syarikat. Trend ini terjadi setelah semakin banyaknya pasangan yang merekam kemudian mengupload momen bahagia itu ke internet.

Salah satu orang yang mengikuti tren ini adalah Josh Ogle. Ogle menghabiskan US$ 45 ribu hanya untuk melamar kekasihnya Nataliya Lavryshyn.

Ogle melamar kekasihnya di atas gedung Hotel McKittrick, New York. Sebaris puisi dari Pablo Neruda dibacakannya saat bersimpuh dihadapan Lavaryshyn dan kemudian menyematkan cincin berlian seharga US$ 21 ribu di jari manis kekasihnya itu.

Romantis lamaran itu dilanjutkan Ogle dengan mengajak tunangannya itu makan malam di restoran mewah Daniel di Manhattan. Di sana, mereka makan malam di sebuah ruangan eksklusif yang hanya bisa ditempati dengan permintaan khusus. Sang pemilik restoran yang juga chef eksekutif langsung menyajikan makanan untuk mereka. Sebelumnya untuk menuju ke restoran itu, Ogle membawa Lavryshyn dengan mobil kuno 1932 Hupmobile.

Kemewahan yang ditawarkan Ogle ketika melamar sang wanita pujaan tidak sampai di situ. Keesokan harinya dia mengajak Lavaryshyn terbang ke Yunani dan Prancis untuk berlibur selama dua minggu. Mereka menginap di vila pribadi. Tak mengherankan jika biaya yang dikeluarkan hanya untuk sebuah lamaran mencapai US$ 45 ribu.

Seperti dikutip dari New York Post, calon pengantin di New York kini banyak yang menghabiskan ribuan dollar hanya untuk momen lamaran. Tren melamar dengan bermewah-mewah ini menumbuhkan bisnis baru. Jika sebelumnya ada wedding planner, kini banyak calon pelamar yang menggunakan jasa proposal planner. Ogle termasuk yang menggunakan jasa proposal planner ini. Dia membayar US$ 3.500 untuk merencanakan lamarannya pada sang kekasih.

"Orang-orang dan bukan hanya pria, menjadi semakin serius dengan lamaran mereka," ujar Stacy Tasman, pendiri dan CEO situs HowHeAsked yang berbasis di Manhattan. "Media ikut berperan serta. Ada banyak sekali cerita lamaran yang beredar di internet," tambahnya.

Kehadiran YouTube mempengaruhi perkembangan tren melamar dengan menghabiskan biaya ribuan dollar ini. Pria atau mungkin wanita jadi merasa perlu untuk memvideokan momen bahagia mereka itu, entah dalam bentuk trailer film atau flas mobs. Survei yang dibuat HowHeAsked.com belum lama ini mengungkapkan 75% wanita inin direkam saat mereka dilamar.

Ogle mengatakan dia tidak merasa menyesal menghabiskan puluhan ribu dollar untuk melamar wanita yang dicintainya. "Aku ingin dia terpesona dan punya hal untuk diceritakan, sesuatu yang membuat kami resmi bersama dan bisa diceritakan kembali pada anak kami," kata lelaki 27 tahun yang mengelola sebuah agensi itu.

Bagaimana perasaan Lavryshyn saat tahu kalau lamaran mewah dan super romantis dari Ogle ternyata bukan kreasi pujaan hatinya seorang, tapi dibantu profesional? "Sebelum ini, aku tidak tahu soal keberadaan proposal planners," katanya. "Aku berpikir itu kreatifitasnya. Tapi ini semua luar biasa," ujar wanita yang pacaran selama beberapa bulan dengan Ogle sebelum akhirnya dilamar itu.

Berat Badan Bertambah, Kim Kardashian Takut Kanye West Selingkuh


img 
Dok. Getty Images
Sudah menjadi hal yang wajar saat seorang wanita hamil mengalami pertambahan berat badan. Ini pun dialami Kim Kardashian. Tapi Kim kini takut tubuhnya yang membesar membuat kekasihnya Kanye West selingkuh.

"Kim sekarang sudah sangat menggemuk dan Kanye sepertinya semakin sibuk dengan jadual musiknya dan Kim merasa itu tidak kebetulan," ujar sumber pada National Enquirer.

Sejak tubuhnya semakin besar seiring pertambahan usia kehamilannya, Kim merasa hubungannya dengan Kanye tidak seperti dulu. Jika sebelumnya mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan makan malam atau duduk berpelukan sambil mendengarkan musik, kini rapper 35 tahun itu lebih sering menyibukkan dirinya sendiri.

"Dia khuatir Kanye selingkuh, menjadi tidak tertarik dan perilakunya yang menyibukkan diri itu tidak membantu," tambah sumber.

Bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' itu sebenarnya tidak mahu terlalu stres dengan mengkhuatirkan banyak hal termasuk apakah Kanye selingkuh atau tidak. Dia takut stres yang dialaminya boleh membuatnya kembali terancam keguguran seperti dialaminya belum lama ini.

"Aku sakit. Sangat berat ketika terjadi banyak perubahan pada tubuhmu dan kamu menjadi sakit, travelling dan banyak hal terjadi. Itu berat," tutur Kim dalam sebuah wawancara. Diakuinya memang tidak mudah menjalani kehamilan.

Baru 12 tahun tapi dah cun gila


Pada umumnya, seorang gadis belia usia 12 tahun mungkin masih berpakaian casual dengan riasan minimalis dan tinggi di bawah 160 cm. mereka juga mungkin masih disibukkan dengan berbagai kegiatan les atau bermain ke mall bersama teman-temannya. Namun kehidupan berbeda dijalani seorang gadis asal Vietnam bernama Hoang Bao Tran.


Sumber

Gambar Penampakan Lucu dan Konyol


Saat kalian mendengar kata-kata penampakan, pasti kalian berfikir jika itu adalah sebuah penampakan hantu atau makhluk misteri lainnya. Namun foto penampakan tidak selalu didominasi hantu atau makhluk halus.


Sumber

Foto Couple Seru Dalam Berbagai Gaya Aneh


Saat sedang dilanda cinta itu seringkali kita ingin mengekspresikannya dalam berbagai benda yang mewakili ikatan cinta bersama pacar. hal ini memang sifatnya personal, namun seringkali hal tersebut juga diperlihatkan di depan banyak orang. Misalnya, mulai banyak kaos couple, mug couple, cincin couple dan sebagainya.


Sumber 

Unik, Rumah Cantik Dari Kontainer




Sumber 

Inilah Foto yang Pernah Dilihat oleh Semua Orang di Seluruh Dunia


Foto memang selalu menarik untuk dilihat, apalagi jika foto itu memang terlihat hebat. Tapi tahukah kamu, foto apa yang pernah dilihat oleh semua orang di seluruh dunia?? Ada yang tahu?? Jawabannya adalah foto ini....

Sudah pada tahu itu foto apa? Hahaha... itu adalah foto wallpaper yang menjadi andalan dari OS Windows XP. :D
Diambil oleh seorang fotografer bernama Charles O'Rear, foto berjudul 'Bliss' ini menjadi foto yang pernah dilihat oleh setiap orang dari penjuru dunia, yakni telah dilihat oleh lebih dari 1 billion orang (walau tak ada penelitian khusus) sejak rilis awalnya di tahun 2001.
Menurut Charles, ia mengambil gambar tersebut di kawasan perbukitan Sonoma Country, California, pada tahun 1996, ketika tak sengaja melintasi daerah itu. Meski tak diperkenankan menyebutkan berapa bayaran yang telah ia terima dari foto tersebut, namun Charles menyatakan bahwa jumlahnya sangat besar untuk harga selembar foto.

Ini Dia Para Pramugari Cantik di Kereta Api Laju China

Pelayanan kereta api laju di Beijing-Tianjin, China (CRH) tak hanya menyuguhkan kecepatan dan ketepan waktu yang boleh diandalkan. Keramahan pelayanan para awak kereta api pun menjadi nilai lebih kereta laju ini. Layaknya kereta eksekutif, CRH juga dilengkapi dengan layanan pramugari di dalam kereta api.

Tugas mereka selain menjaga pintu kereta, juga berperan sebagai pramugari. Para pramugari ini tak segan-segan menjajakan produk souvenir khas kereta api laju CRH kepada para penumpang, sementara sebagian lagi berdiri di depan pintu kereta sesekali mengawasi penumpang.






sumber: detikcom

Wanita cuba seludup berudu dalam mulut


Beijing: Seorang wanita Korea Selatan ditahan di Lapangan Terbang Guangzhou selepas cuba menyeludup puluhan berudu di dalam mulutnya.
Kejadian aneh itu bermula apabila pengawal mendapati wanita itu membawa sebotol cecair dalam bagasi tangan ketika hendak menaiki pesawat untuk pulang ke Seoul.

Kerana mematuhi peraturan penerbangan antarabangsa yang melarang penumpang membawa cecair menaiki pesawat, pengawal berkenaan mengarahkan wanita itu minum cecair yang dibawanya atau membuangnya.
Tetapi wanita itu yang namanya tidak disiarkan, memilih pilihan pertama dengan meminum cecair itu dengan sekali teguk.

Menyedari dia tidak menelan cecair itu, pengawal berkenaan mengarahnya membuang cecair itu ke dalam gayung yang disediakan.

Apa yang keluar dari mulut wanita itu memeranjatkan pengawal dan juga penumpang lain, berudu.
Apabila disoal siasat, wanita itu berkata, rakannya memberikannya anak katak itu dan dia berhasrat untuk membawanya pulang ke Korea Selatan.

Dia bagaimanapun dipaksa membuang berudu itu sebelum menaiki pesawat.
Ini bukan kali pertama penumpang pesawat cuba menyeludup amfibia hidup menerusi kawalan keselamatan lapangan terbang.

Pada 2011, dua lelaki ditangkap di Lapangan Terbang Antarabangsa Los Angeles selepas cuba menyeludup lebih 50 kura-kura hidup dalam kotak bijirin.
sumber : mymetro

Sumbat kokain dalam perut anjing


Rome: Satu sindiket dadah antarabangsa dilapor memaksa anjing menelan bungkusan mengandungi kokain dan kemudian membunuh haiwan itu untuk mengeluarkan dadah berkenaan.
Polis berkata, mereka menangkap 75 orang di utara Itali dan Rome kerana menggunakan anjing untuk menyeludup dadah. Sekurang-kurangnya 50 haiwan berkenaan mati dikelar untuk mengeluarkan kokain itu.

Anjing berbadan besar seperti Great Dane, Labrador dan Mastiff digunakan oleh kumpulan itu untuk memaksimumkan kegiatan penyeludupan mereka.
Anjing itu dipaksa menelan bungkusan mengandungi sehingga 2.8 paun kokain, lapor agensi berita Itali, Ansa.

Apabila mahu mengeluarkan dadah berkenaan, mereka membunuh dan mengelar anjing itu. Bagaimanapun, setakat ini, tidak dapat dipastikan bagaimana anjing itu dipaksa menelan bungkusan sebesar itu.

Suspek adalah sebahagian anggota kumpulan yang ada hubungan dengan kartel dadah Amerika Selatan.
Mereka berdepan dengan tuduhan jenayah, menyeludup dadah dan memiliki senjata secara haram, lapor Ansa.

Orang yang menjadi keldai dadah biasanya menelan bungkusan bahan itu secara berhati-hati atau melekatkannya pada tubuh mereka bagi mengelak daripada dikesan pengawal keselamatan lapangan terbang atau di sempadan.
Kerap berlaku keldai dadah itu mati selepas bungkusan dadah berkenaan bocor dalam perut mereka.

Ini bukan kali pertama anjing digunakan sebagai keldai dadah. Beberapa tahun lalu, seekor anjing diterbangkan dari Colombia ke New York dengan kokain dijahit dalam perutnya.

Pegawai kastam berkata, anjing itu membawa 10 kondom berisi kokain dalam perutnya sebagai cara untuk menyeludup dadah ke Amerika Syarikat.

Pegawai yang mengesyaki sesuatu mengarahkan anjing itu menjalani pemeriksaan sinar-X selepas menyedari anjing itu tidak sihat.

Mereka kemudian mengesan kondom itu yang menyebabkan jangkitan kepada anjing berkenaan hingga ia tidak berselera makan. - Daily Mail
sumber : mymetro

Mangkuk RM7 juta

Foto
New York: Sebiji mangkuk yang dibeli dengan harga kurang AS$3 (RM9) dilelong pada harga AS$2.23 juta (RM6.69 juta) di Sotheby, semalam.
Mangkuk kecil China itu yang dikenali sebagai ‘Ding’ berusia 1,000 tahun dan dibuat ketika pemerintahan dinasti Song yang mentadbir China dari 960 hingga 1279.

Satu-satunya mangkuk serupa dari zaman itu yang diketahui wujud dipamerkan di Muzium Britain sejak 60 tahun lalu.
Selepas membeli dengan hanya beberapa dolar, pembelinya mempamerkan mangkuk itu di ruang tamu rumahnya.

Apabila menyedari keistimewaan mangkuk itu dan nilainya baru-baru ini, dia membawanya ke pakar.

Sotheby menganggarkan mangkuk itu akan dijual antara RM600,000 hingga RM900,000. Bagaimanapun, dua pembida bersaing sengit untuk memilikinya dan akhirnya, peniaga seni terkenal di London, Giuseppe Eshenazi memperolehnya dengan harga RM6.69 juta. - AFP
sumber : mymetro

Bayi maut terkena bilah helikopter


SEREMBAN: Kemeriahan pelancaran padang bola sintetik pertama di Malaysia bertukar tragedi ngeri apabila seorang bayi perempuan berusia 18 bulan maut terkena bilah helikopter kawalan jauh yang diterbangkan sebagai gimik perasmian di Kompleks Belia dan Sukan Paroi dekat sini, malam tadi.
Nur Damia Husnina yang mengalami kecederaan di kepala itu disahkan meninggal dunia ketika menerima rawatan di Hospital Tuanku Jaafar Seremban manakala bapanya berusia 40-an yang turut cedera di kepala dimasukkan ke wad untuk rawatan lanjut. 
Dalam kejadian kira-kira jam 9.55 malam itu, bayi terbabit dikatakan sedang tidur nyenyak di bahu bapanya yang berdiri tidak jauh dari pentas utama ketika majlis perasmian padang rumput tiruan jenis ‘field turf’ bernilai RM2.5 juta yang disempurnakan Menteri Kewangan Kedua Datuk Seri Ahmad Husni Hanadzlah serta diiringi Menteri Besar Datuk Seri Mohamad Hasan. 

Sebuah helikopter kawalan jauh diterbangkan sebagai sebahagian daripada gimik pelancaran, malangnya pengendali peralatan itu hilang kawalan menyebabkan ia jatuh menimpa penonton.

Difahamkan, selain bayi dan bapanya, tiga lagi mangsa yang belum dipastikan identitinya turut cedera terkena serpihan helikopter berkenaan.
sumber : mymetro

‘Saya lelaki tulen’


Melakonkan watak lelaki songsang dalam filem ... Dalam Botol, tiga tahun lalu nyata berjaya menaikkan nama Wan Raja di persada seni tanah air. Namun, seiring berlalunya filem terbitan Raja Azmi Raja Sulaiman itu, kemunculan anak jati Pulau Pinang ini juga semakin menyepi. Pun begitu, kini Wan Raja kembali.
Bersua dengannya pada majlis sidang media dan ramah mesra bersama barisan pelakon Tanah Merah di Restoran House, E@Curve, Damansara baru-baru ini, Wan Raja tampil memberi penjelasan. Ujarnya, dia masih lagi aktif berlakon sehingga kini dan tidak pun menyepikan diri. Apatah lagi, merajuk hati. 
“Sebagai seorang anak seni, siapalah saya untuk merajuk hati. Saya masih lagi meneruskan karier lakonan ini, cuma kebanyakan drama dibintangi disiarkan di Radio Televisyen Malaysia (RTM) dan Astro. Selain itu, saya juga jarang muncul pada majlis hiburan, maka sudah tentulah kurang mendapat liputan media. 

“Apapun, saya mengharap­kan watak Ibrahim yang dilakonkan dalam drama Tanah Merah untuk siaran ntv7 dan diterbitkan Kabir Bathia ini akan memberi ruang untuk kemunculan saya disedari semula. Apatah lagi, saya sudah berusaha memberikan lakonan terbaik dalam drama ini untuk tatapan penonton,” katanya.

Menurut Wan Raja lagi, sebagai pelakon yang pernah bergiat aktif di pentas teater, dia sentiasa mahu mempel­bagaikan karakter di dalam lakonannya. Bahkan, dia juga memaklumkan turut menyimpan impian untuk meraih peluang membintangi filem aksi suatu hari nanti sekiranya ada rezeki.

“Ketika di pentas teater dulu, saya sering bersilat di pentas. Justeru, untuk beraksi dalam filem pula saya mengim­pikan peluang melakukan aksi lagak ngeri sendiri. Bagaimanapun, buat masa ini peluang itu belum muncul lagi dan saya tidak kisah perlu menunggu sehingga apa yang di hajatkan menjadi kenyataan,” katanya. 

Empat tahun aktif dalam lakonan, Wan Raja atau nama sebenarnya Saiful Redzuan A Bakar mengakui dari segi pe­ngalaman, dia juga masih baru. Atas dasar itu, dia akui masih banyak lagi harus dipelajari serta diperbaiki dalam lakonannya. Apapun, Wan Raja juga aktif dalam penulisan skrip drama dan telefilem. 

Malah, antara skrip telefilem dihasilkannya yang hingga kini masih diingati penonton ialah Anak Mamak Menantu Mami yang pernah disiarkan Astro Prima beberapa tahun lalu. Bukan hanya sekadar penulis skrip, namun Wan Raja juga muncul sebagai pelakon utama di samping Faezah Elai dan Azad Jasmin.

Mengakui masih sibuk menghasilkan skrip komedi berbaur kehidupan masyarakat Pulau Pinang, Wan Raja berkata bukan dia tidak mahu cuba menulis skrip genre lain tetapi komedi nyata mendapat perhatian dan ada permintaan. Oleh itu, sukar untuknya menolak permintaan pengarah yang mahukan skrip komedi. 

Berusia 35 tahun, Wan Raja kini masih berstatus solo. Justeru, menjawab soal jodoh, ujarnya, sebagai lelaki normal dia sebenarnya mempunyai keinginan juga untuk membina rumah tangga dan memiliki keluarga. Pun begitu, buat masa ini mungkin dia belum bertemu jodoh kerana semuanya ketentuan Tuhan. 

“Sebenarnya pernah juga saya cuba mengenali seorang wanita. Namun, belum pun sempat perkenalan bermula dengan serius, saya sudah diajukan soalan cepu emas iaitu apakah saya lelaki songsang seperti watak Gaus yang dilakonkan dalam filem ... Dalam Botol. Apapun, ingin dijelaskan saya seorang lelaki normal. 

“Bahkan, apa yang saya persembahkan dalam filem ... Dalam Botol itu ha­nya lakonan semata-mata. Ia bukanlah realiti kehidupan sebenar saya. Impak negatif yang diterima itu juga bukan di kalangan wanita tetapi ibu saya juga pernah sangsi apabila pada usia lewat 30-an kini, saya masih lagi bersendiri,” katanya. 

Menurut Wan Raja yang cukup berfikiran terbuka dan tenang, faktor lelaki berkahwin lewat pada zaman sekarang bukanlah satu masalah besar. Ujar­nya, dalam keadaan tuntutan ekonomi yang tinggi kini, banyak perkara yang perlu diambil kira oleh seseorang lelaki sebelum membuat keputusan untuk berumah tangga. 

Ujarnya, soal jodoh dia selesa menyerahkan semuanya pada Tuhan. Kini, apa yang diinginkan Wan Raja adalah memberi tumpuan sepenuhnya pada perkembangan karier lakonannya sehingga stabil. Apapun, antara drama pernah dibintanginya ialah Dislexia, Waris Songsang, Bisikan Arwah, Spa Qistina, Dalca Mami Georgetown, Berek dan banyak lagi.
sumber : mymetro

Gadis Se*y Dan Jeep Yang Terperosok Dalam Lumpur

Dua orang gadis sexy sedang berjibaku melawan ganasnya alam, mobilnya terperosok dalam kubangan lumpur pada saat mereka mengikuti tour gunung dengan menempuh medan yang sangat sulit. Namun dengan kegigihan mereka akhirnya dua orang gadis cantik dan sexy ini berhasil membebaskan mobilnya dari kubangan lumpur.
Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Gadis Sexy Dan Mobil Yang Terperosok Dalam Lumpur

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved